Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Semua tulisan sinopsis dalam situs aktriskorea.web.id, ditulis penuh para penulis aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar, JTBC Korea Selatan.

Hye Rim mencium karangan bunga misterius yang diberikan kepadanya. Hye Rim,”Jika bukan karena Seung Chan, Ji Ho, atau Soo Hyun. Saya ingin tahu siapa yang mengirim ini ?”.  Yoo Rim,”Kamu bilang Dokter bertanya padamu tentang bunga macam apa yang kamu sukai ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua a

Hye Rim tak percaya bila bunga itu diberikan oleh Soo Hyun. Namun tak lama Hye Rim merasa mulai sedikit terkagum sama Soo Hyun. Yoo Rim,”Saya ingin tahu siapa yang mengirimkan bunga ini ? Apa kamu pikir ayahnya Do Kyung (anak Hye Rim dari pernikahan sebelumnya) ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua b

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua d

Hye Rim tak percaya mantan suaminya mengirimi bunga itu, karena mantan suaminya sudah sibuk dengan kehidupan barunya di Amerika bersama istrinya.  Sebaliknya disisi lain, di kantornya Soo Hyun menelpon toko bunga dan meminta mereka mengirimkan karangan 100 bunga mawar serta mawar biru. Di kafenya, Yoo Rim memberitahukan bahwa Hye Rim kembali mendapat kiriman tiga karangan bunga.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua e

Hye Rim penasaran siapa sesungguhnya pria yang sudah mengiriminya bunga. Hye Rim membandingkan karangan bunga misterius yang dikirimkan kepadanya. Hye Rim membandingkan pada karangan bunga pertama ada 10 bunga mawar biru.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua f

Dan pada karangan bunga kedua terdapat 9 bunga mawar biru, dan berikutnya ada 8 bunga mawar biru. Hye Rim,”Ada apa yah ?”. Yoorim penasaran apakah yang berikutnya ada kiriman 7 bunga mawar biru yang terhitung mundur. Yoorim dan Hye Rim menjadi berteriak misterius, dan merasa merinding dengan kiriman bunga ini.

Yoorim merasa pria yang mengirim karangan bunga ini seorang yang menakutkan dan mungkin  saja seorang psychopath. Namun tidak bagi Hye Rim, dia merasa pria yang mengirim bunga ini menggetarkan. Hye Rim merasa tertarik dan ingin tahu apa yang akan terjadi berikutnya.  Hye Rim,”Saya merasa seperti akan terjadi sesuatu di hari akhir”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua h

Sementara itu, di kantornya  Soo Hyun melihat ekspresi  Hye Rim saat menerima bunga yang diberikannya. Soo Hyun melihat catatan penelitiannya. Dan dari hasil MBTI (tes kepribadian), Hye Rim terlihat tertarik dan terkejut setelah menerima bunga. Soo Hyun,”Akankah pindah ke level berikutnya ?” . Kemudian Soo Hyun bertemu  Hye Rim dan menyuruh Hye Rim berkonsultasi dengan klien Soo Hyun bernama Ma Ri.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua i

Namun Hye Rim menolaknya. Soo Hyun,”Saya secara rahasia membantumu sambil kamu bicara sama Ma Ri. Kemudian Hye Rim dibawa ke sebuah ruangan khusus berkaca untuk konsultasi psikologis. Soo Hyun,”Ini adalah cermin satu arah. Kita bisa melihat mereka, namun mereka tak bisa melihat kita”. Hye Rim,”Jadi kamu akan disini sambil mengawasi…”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua j

Soo Hyun menjelaskan dia akan mengawasi Hye Rim dan Ma Ri dibalik cermin khusus tersebut. Lalu Soo Hyun memberikan Hye Rim sebuah alat pendengar yang harus dipasang di telinga Hye Rim. Dari ruangan lain, Soo Hyun akan memberikan arahan kepada Hye Rim saat Hye Rim berkonsultasi dengan Ma  Ri.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua k

Soo Hyun mengungkit tentang Ma Ri yang akan ikut dalam kompetisi senam. Ma Ri sebenarnya tidak takut dengan kompetisi kitu, namun Soo Hyun berpikir Ma Ri ingin membuktikan sesuatu, Soo Hyun,”Konseling hari ini sungguh penting. Kamu harus melakukannya dengan baik”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua l

Soo Hyun meminta Hye Rim untuk tak gugup, dan  Soo Hyun berjanji akan membantu Hye Rim saat berkonsultasi dengan Ma Ri.  Soo Hyun hanya mengetes perasaan Hye Rim dengan melakukan pendekatan teori psikologisnya yang dipelajarinya di bangku kuliah.

Soo Hyun berpura2 memegang tangan Hye Rim dengan hangat saat memberikan alat pendengaran yang membantu Hye Rim dalam konsultasi dengan Ma Ri nanti. Hye Rim, yang merasa takut tiba2 mendapat kehangatan yang diberikan oleh Soo Hyun, dan itu hanya pura2 semata. Tindakan yang dilakukan Soo Hyun masuk dalam tahap2 penelitian yang harus dilakukan kepada subjeknya Hye Rim.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua m

Hye Rim sempat tenggelam dalam perasaannya saat disentuh tangannya oleh Soo Hyun, dan tiba2 tersadar . Hye Rim,”Saya enggak bilang apapun..”. Hye Rim membalikkan tubuhnya dari Soo Hyun, dan merasa kikuk karena sentuhan tangan tadi.

Hye Rim pun langsung mengenakan alat pendengar yang diberikan oleh Soo Hyun, dan dari balik tubuh Hye Rim Soo Hyun hanya tersenyum melihat tingkah Hye Rim.  Dalam hatinya, Soo Hyun berkata,”Nona. Ho Hye Rim, operasinya sudah dimulai”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua n

Kemudian  Hye Rim bertemu dengan Ma Ri, namun Ma Ri tak berkata apapun, dan Hye Rim bingung harus berkata pada kepada Ma Ri.  Ma Ri,”Tidakkah kamu akan berkonsulasi denganku ?”. Hye Rim,”Oh.. yeah. Lagu apa yang kamu dengarkan ?”. Ma Ri,”Berlari ke langit. Ini adalah judul lagu dari Lee Jeok”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua o

Ma Ri mengaku mendengarkan lagu ini, karena lagu itu bisa membuatnya kuat serta membuat Ma Ri merasa terhibur. Lalu Soo Hyun menyuruh Hye Rim untuk bertanya apa yang Ma Ri rasakan sekarang.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua p

Hye Rim pun bertanya ke Mari, Hye Rim,”Apa yang kamu rasakan sekarang ini ?”. Ma Ri,”Saya hanya…. Merasa seperti saya sendiri di suatu tempat ?. Soo Hyun mengarahkan Hye Rim untuk bertanya dimana Ma Ri merasakan kesendirian. Hye Rim terus diarahkan oleh Soo Hyun untuk bertanya tentang keadaan psikologis Ma Ri.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua q

Hye Rim pun menyuruh Ma Ri untuk lebih dalam memikirkan dimana dia sekarang. Ma Ri membayangkan dirinya berada di sebuah gunung tepatnya di jembatan yang indah.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua r

Di bawah alam sadarnya, Ma Ri melihat sesosok wanita. Dan wanita itu adalah sosok Ma Ri sendiri.  Ma Ri mengakui sangat membenci dirinya. Ma Ri benci dengan dirinya yang keras kepala, tahu yang dilakukannya salah, namun diri Ma Ri tetap bersikeras. Ma Ri jengkel dengan dirinya sendiri yang tak tahu kapan harus berhenti.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua s

Ma Ri,”Dia (mengacu ke diri Ma Ri) tidak tahu harus berhenti, dan orang2 sungguh sakit padanya dan lelah padanya”. Saat mendengar penjelasan Ma Ri, tiba2 Hye Rim mengingat dirinya yang bertengkar dengan mantan suaminya. Hye Rim berlekahi hebat dengan mantan suaminya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua t

Dan mantan suami Hye Rim itu mengaku ingin berpisah dengannya, karena sudah muak melihat muka Hye Rim. Sebaliknya Hye Rim meminta mantan suaminya untuk mengerut dan meninggal saja. Hye Rim,”Saya akan menghantuimu. Hingga akhir hidupmu”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua u

Hye Rim mengingat dirinya yang menangis sejadi2nya karena harus berpisah dengan mantan suaminya. Hye Rim,”Saya membenci diriku juga. Saya sungguh membenci diriku juga”. Tak lama kembali ke masa wawancara Hye Rim dengan Ma Ri. Di alat pendengar, Soo Hyun berkata ke telinga Hye Rim, Soo Hyun,”Enggak. Saya pikir kamu cantik. Di mataku, kamu cantik”. Hye Rim terkaget mendengarnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua v

Kemudian Hye Rim memuji Ma Ri yang cantik, Ma Ri sedikit jijik mendengarnya. Kemudian Soo Hyun menyuruh Hye Rim untuk memuji Ma Ri. Soo Hyun,”Kamu mungkin keras kepala, namun kamu bekerja keras. Kamu imut dan menawan hati. Kamu memesona”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua w

Kata2 itu juga diucapkan oleh Hye Rim ke Ma Ri. Hye Rim menangis saat Soo Hyun berkata seperti itu. Hye Rim merasa seperti dirinya sedang dipuji di tengah perasaan Hye Rim yang selalu menganggap jelek dirinya. Sebaliknya Ma Ri juga merasa  bahagia saat Hye Rim memuji dirinya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua x

Hye Rim,”Kamu punya hak untuk dicintai”. Ma Ri terseyum saat dirinya dipuji, dan Soo Hyun kini mulai perlahan2 berhasil menangkap hati Hye Rim. Setelah wawancara dengan Ma Ri, Hye Rim menuju ke ruangan Soo Hyun. Namun Soo Hyun sudah pergi dan menitip pesan yang memuji kerjaan Hye Rim bersama Mari. Namun perginya Soo Hyun hanya disengaja. Narasi Soo Hyun,”Berikan dia kupu2 di perutnya dan menghilang pada saat momen keputusan dengan misterius”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua y

Soo Hyun sudah berada di tempat lain, dan yakin Hye Rim akan menelponnya karena ingin tahu keberadaanya. Dan memang benar, Hye Rim menelpon Soo Hyun. Namun supaya membuat Hye Rim penasaran, Soo Hyun menolak panggilan dari Hye Rim.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua z

Kemudian Soo Hyun bertemu dengan rekan kerjanya di bandara. Klien Soo Hyun ini bernama Bae Mi-Ran (diperankan oleh Jang Mi-Hee). Soo Hyun,”Kamu sungguh bekerja dengan kami, kan ?”. Miran,”Ini hanya sebulan semenjak saya  berhenti dan saya sudah sakit karenanya. Terima kasih sudah menggunakan seorang wanita tua sepertiku”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua aa

Kemudian Miran sampai ke gedung klinik Madam Antoine. Mi Ran membayangkan dirinya yang dibonceng oleh Seung Chan beberapa waktu lalu. Seung Chang memuji kencantikan Mi Ran, dan Mi Ran terpukau saat dipuji oleh Seung Chan. Tak lama Seung Chan datang. Miran mengaku datang ke gedung klinik untuk kerja di tempat tersebut.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua bb

Akhirnya Seung Chang memanggil Soo Hyun, Seung Chang,”Soo Hyun, datanglah kesini. Gadis ini bertingkah sedikit aneh”. Kemudian Mi Ran mendekati Seung Chan, dan memperkenalkan dirinya yang adalah seorang guru besar psikologi di kampus Soo Hyun dulu.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua cc

Akhirnya Seung Chan pun meminta maaf kepada Prof Mi Ran. Seung Chan,”Senang bertemu dengan Anda. Saya adalah Choi Seun Chan”. Mi Ran sempat berkata kekanak2an kepada Seung Chan, yang meminta Seung Chan untuk berlaku baik kepada Mi Ran. Akhirnya, Hye Rim yang penasaran dimanakah Soo Hyun dam Hye Rim datang ke kantor Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua dd

Hye Rim bertemu dengan Ji Ho, Hye Rim,”Yah, Saya belum pernah melihatnya akhir2 ini”. Ini hanyalah tahapan percobaan Soo Hyun, yang berusaha membuat Hye Rim mencarinya. Hye Rim kembali ke kafenya dan melihat ada beberapa karangan bunga mawar merah dan biru yang dikirimkannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ee

Hye Rim mulai masuk dalam perangkap Soo Hyun. Hye Rim ingat perkataan Soo Hyun yang mengaku mulai tertarik dengan Hye Rim, ingin membantu Hye Rim. Hye Rim juga ingat perkataan Soo Hyun yang mengucapkan “Dimataku, kamu cantik. Kamu imut dan manis”, saat berkonsultasi dengan Ma Ri. Hye Rim nampaknya mulai punya perasaan dengan Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ff

Kemudian Soo Hyun bertemu dengan Seung Chan, serta Ji Ho. Ketiganya membahas tentang tahap percobaan yang dilakukan pada subjek Hye Rim. Soo Hyun bertanya apakah Seung Chan sungguh bertemu dengan Hye Rim hanya seminggu sekali. Seung Chan,”Yah, namun kamu sungguh seorang peminang. Kamu resmi bagian dari percobaan ini. Kamu memiliki laporan di tanganmu. Bukankah melawan aturan ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua gg

Soo Hyun marah karena merasa dianggap seperti membahayakan percobaan terhadap Hye Rim. Lalu Soo Hyun menjelaskan dalam sebulan mereka akan menjalani ujian psikis. Dan bila itu dijalankan, Seung Chan akan didiskualifikasi jika aktifitas otak Hye Rim hanya bereaksi kurang dari 5 %.

Soo Hyun menyuruh Seung Chang untuk serius menjalani percobaan yang mereka lakukan terhadap subjek Hye Rim. Soo Hyun,”Saya ingin laporan dari kemajuanmu bersama Go Hye Rim minggu depan”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua hh

Lalu Soo Hyun pergi ke kompetisi Ma Ri. Soo Hyun bertemu dengan pelatih Ma Ri. Pelatih Ma Ri menjelaskan Ma Ri mulai tenang setelah menjalani konseling di klinik Soo Hyun. Tak lama anti fans Ma Ri juga datang di gelangang olahraga tempat Ma Ri berkompetisi.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ii

Hye Rim juga datang ke gelanggang olahraga itu. Hye Rim mengingat perkataan Soo Hyun yang menjelaskan bahwa penyakit neurological fuctional disorder bisa disembuhkan secara dramatis dalam waktu yang mendadak. Tak lama Soo Hyun menelpon ke hp Hye Rim. Soo Hyun,”Saya akan menggunakanmu sekarang. Lakukan apa yang saya katakan”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua jj

Kemudian Hye Rim bertemu dengan Yoo Rim serta anti fans Ma Ri. Kemudian Soo hyun bertemu dengan Ma Ri sambil menyuruh Ma Ri untuk mendengarkan  lagu dari Liu Chi Kung, seorang pianis dari Cina. Namun Ma Ri tak ingin mendengarkannya dan tak ingin bicara sama Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua kk

Soo Hyun menjelaskan Liu Chi Kung adalah pemenang tempat kedua pada ajang kompetisi Van Cliburn Tchaikovsky pada tahun 1958, dan Liu Chi Kung dipenjara selama revolusi politik di Cina serta membuat Liu Chi Kung tak bisa menyentuh pianonya selama 7 tahun. Setelah 7 tahun itu, Liu Chi Kung pun memainkan lagu itu disertai iringan piano.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ll

Soo Hyun,”Dia memainkan ini setelah 7 tahun penjara itu. Selama 7 tahun, pria ini latihan dengan rajin tanpa piano. Didalam hatinya. Dalam pikirannya”.  Setelah menjelaskan hal itu, Soo Hyun pun pergi, dan Ma Ri mendengarkan iringan piano Liu Chi Kung. Sementara itu, Hye Rim masih bersama anti fans Ma Ri.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua mm

Hye Rim berusaha membaca perawakan dari para anak2 sekolah anti fans Ma Ri itu. Hye Rim menyuruh mereka kembali ke sekolah mereka. Hye Rim,”Gurumu mengambil mascaramu, kan ?. Saya ngerti kalian melalui jendela guru untuk mendapatkannya kembali”. Semua anak2 itu kagum dengan tebakan Hye Rim. Tak lama, Hye Rim berbicara dalam bahasa Perancis berteriak, dan berkata hantu sudah keluar dari dirinya. Hal itu membuat semua anak2 tersebut menjadi takut.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua nn

Murid,”Setan itu membayangiku ?”. Hye Rim,”Iya..”. Hye Rim menjelaskan semua murid2 itu sudah dibayangi oleh hantu. Hye Rim menjelaskan ada satu cara untuk membasmi setan yang membayangi para anak2 murid dan penggemar TX itu. Sementara itu, kejuaran ke 18 Incheon Artisitic Gymnastin Asian dibuka.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua oo

Pesaing Ma Ri dari Cina sudah melakukan tahapan pertama dan berhasil. Tak lama Ma Ri masuk ke arena dan terlihat gugup.  Sekilas, Ma Ri memandang anti fansnya. Saat hendak melakukan senam, Ma Ri sempat terkelir dan membuatnya hampir terjatuh. Ma Ri gugup mengikuti kompetisi ini. Ma Ri melakukan apa yang Soo Hyun sarankan. Ma Ri membayangkan sebuah gambaran di kepalanya dengan iringan piano Liu Chi Kung.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua pp

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua qq

Gambaran sebuah garis awal, landasan kapal terbang dan sebuah batu loncatan (senam). Ma Ri menghela nafas sejenak, mengambil nafas dalam lalu berlari. Kemudian Mari membuka matanya dan melihat lintasan senam.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua rr

Tak lama anti fans Ma Ri serta klub penggemar penyanyi TX langsung mengangkat spanduk, dan menyanyikan lagu dukungan buat Ma Ri. Ma Ri tersenyum melihat tingkah penggemar TX itu. Kembali ke masa lalu saat Soo Hyun menyuruh Hye Rim untuk masuk kedalam kumpulan klub penggemar TX dan menggunakan sebuah hantu. Hye Rim memberikan satu cara kepada klub penggemar TX untuk memusnahkan hantu tersebut, yang mengikut mereka.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ss

Hye Rim,”Kalian harus menyanyikan sebuah lagu. Itu akan seperti jimat jika kalian menyanyikannya sementara Lee Ma Ri berlari”. Kembali ke masa sekarang, dan seluruh anggota klub dan anti fans Ma Ri bernyanyi. Mendengar lagu dari penggemarnya itu kepercayaan diri Ma Ri menjadi tinggi. Ma Ri menatap paman luncuran dan berlari kencang serta berhasil melakukan lompatan.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua tt

Semua penggemar TX pun berteriak. Di kediamannya, Hye Rim kembali memandang kiriman bunga yang diberikan kepadanya. Yoo Rim membahas Ji Ho yang mengajak  makan galchi dengan Hye Rim. Tak lama Hye Rim merasa ada yang aneh juga. Karena Seung Chan juga sering mengajaknya makan bersama serta selalu membantunya saat melakukan sesuatu. Yoo Rim,” , Saya tebak.Dia pastinya menyukaimu”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua uu

Hye Rim,”Itu tak masuk akal. Saya lebih tua darinya”. Yoorim merasa Hye Rim tidak pernah merayu Seung Chan dan Ji Ho, dan mereka sendiri yang datang kepada Hye Rim. Yoo Rim,”Kamu tahu film mellow yang selalu kamu nonton ? itu sekarang menjadi nyata. Betapa mengangumkannya itu”.Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua vv

Keesokan harinya, Hye Rim, Seung Chan, Ji Ho, serta Yoo Rim jalan bersama dengan sebuah mobil, dan Hye Rim duduk bersama Seung Chang. Di kantornya, Soo Hyun kembali memesan bunga, namun tidak lagi memesan bunga mawar biru. Sementara itu, keempatnya pun datang ke swalayan. Yoorim menghampiri Ji Ho, Yoorim,”Kamu bilang kamu ingin terlihat baik di depan Hye Rim. Kenapa kamu lakukan ini ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua xx

Kemudian Yoorim membisikkan sesuatu ke telinga Ji Ho. Yoo Rim menjelaskan ke Ji Ho wanita suka dengan tipe pria yang bisa mengangkat barang berat. Saat berada di swalayan, Ji Ho pun hendak  membawa barang belanjaan Hye Rim yang berat. Namun tak lama Seung Chang datang dan mengangkatnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua yy

Saat Hye Rim sedang mencicipi masakan di swalayan, Ji Ho berusaha memperlihatkan pesonanya dengan tersenyum kepada Hye Rim. Namun Hye Rim menganggap Ji Ho hanya ingin makan yang dicicipinya dan pergi bersama Seung Chang. Yoorim kesal dengan Ji Ho tak bisa tampil jantan di depan Hye Rim.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua zz

Akhirnya keempatnya kembali ke rumah Hye Rim. Ji Ho,”Hye Rim, telepon aku lagi saat kamu ingin ke swalayan”. Tak lama Hye Rim terkaget saat melihat bunga mawar merah yang banyak dikirimkan kepadanya. Kemudian Hye Rim membuka kartu yang ada didalam karangan bunga tersebut.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua aaa

Dalam kartu itu ada ajakan agar Hye Rim pergi ke sebuah acara opera musik.  Kemudian Hye Rim menuju ke acara opera  itu sesuai yang tercantum dalam kiriman kartu itu. Sementara Soo Hyun sedang menyusuri jalan. Hingga acara itu selesai Hye Rim tak bisa menemukan orang yang selalu mengiriminya bunga.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua bbb

Hye Rim kesal karena orang yang mengiriminya kartu itu tak datang. Keesokan harinya Hye Rim dan Soo Hyun bertemu. Soo Hyun kembali melakukan kuesioner ke Hye Rim.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ccc

Soo Hyun,”Survei yang kita lakukan sekarang adalah bagian dari penelitian itu. Ini adalah segitiga cinta terhadap pria idelmu dan bagaimana membuat kamu kebal terhadap orang itu”, sambil memperlihatkan bagan percobaan yang dilakukan kepada Hye Jin. Soo Hyun menjelaskan Hye Rim akan dibayar lebih bila ingin meluangkan waktunya dalam percobaan ini.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ddd

Hye Rim pun setuju melakukan kuesioner dengan Soo Hyun. Soo Hyun bertanya,”Apa yang kamu rasakan saat kamu duduk sendiri di acara musik ?”. Hye Rim,”Saya frutasi. Saya tertarik dan itu pergi begitu saja. Saya merasa sedikit kosong, dan seperti menghabiskan waktu. Bunga2 itu enggak datang lagi”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua eee

Soo Hyun kembali bertanya apa yang Hye Rim sukai di masa depannya. Hye Rim menjawab,”Aku ingin ketemu sama orang yang mengirimkan bunga2 itu”. Hye Rim ingin tahu alasan orang itu mengiriminya bunga, dan apa maksudnya. Hye Rim,”Ini sungguh seperti drama, dan saya enggak suka sama itu. Dalam hatinya, Soo Hyun berkata,”Kamu akan bertemu dengannya segera”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua fff

Saat Soo Hyun hendak masuk ke ruang kerjanya, Ji Ho tiba2 muncul. Ji Ho tahu bahwa Soo Hyun adalah orang yang mengirimkan bunga mawar ke Hye Rim. Ji Ho pun berjanji menutup mulutnya asalkan Soo Hyun berjanji memberitahukan skenario yang dilakukan oleh Soo Hyun. Ji Ho tahu Soo Hyun sedang melakukan stimulasi psikologis terhadap Hye Rim.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua ggg

Kemudian Soo Hyun menjelaskan dia sengaja mengirimkan  bunga agar mendapatkan perhatian dari Hye Rim dan membuatnya penasaran, dan sengaja tak muncul dihari, semestinya dia muncul. Namun itu sengaja dilakukan Soo Hyun dan hendak melakukan pertempuran kedua.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua hhh

Soo Hyun,”Kamu harus melelehkan hatinya dengan surat manis permintaan maaf dan memperlakukannya dengan sebuah makanan pencicip sebuah malam di hotel fantasi, dan sebuah perjalanan liburan. Kamu tepat muncul tepat sebelum dia”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua iii

Soo Hyun berencana membuat hati Hye Rim tertegun dengan tiba2 mengajak Hye Rim bertemu kembali dengan sebuah makan malam yang romantis.  Soo Hyun sedang sibuk mempersiapkan ruangan makan malam Hye Rim. Tak lama, Hye Rim muncul dan berkata,”Cho Soo Hyun, apa kamu sedang senang2 ?”. Soo Hyun terkaget melihat Hye Rim yang tiba2 saja muncul di hadapannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua jjj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*