Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Madame Antoine” Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis “Madame Antoine” Episode 1 Bagian Kedua

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 2

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama

Semua tulisan sinop ditulis oleh pada admin aktriskorea.web.id 

[Baca juga: Sinopsis “Madame Antoine” Episode 1 Bagian Pertama]

Hye Rim yang terus saja mengomel sambil memukul-mukul sebuah ikan kering, Yoo Rim lantas bertanya apa dia benar-benar mendengar sesuatu?

Tapi Hye Rim dengan ketus menjawab, “Dengar, dengar apa?! Tidak ada setan di dunia ini.”

Sementara itu, saat akan masuk ke kamar mandi, Soo Hyon teringat peringatan Hye Rim yang melarangnya untuk melihat kaca, karna jika sampai dia melihatnya dia tidak akan bisa mengatasi setan yang akan muncul.  Soo Hyun lantas tertawa dan bergumam, “Hei! Choi Soo Hyon!! Setan apa,” meskipun demikian dia bertingkah aneh saat melangkahkan kakinya masuk ke kamar mandi – menundukan badannya untuk menghindari kaca dan bergerak menuju kloset.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 3

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 4

Hye Rim bertemu dengan Chairman Kim yang ia panggil Kakek dan memintanya mengusir Pusat Konseling milik Soo Hyun karna bangunan itu adalah miliknya. Tapi Kakek berkata meskipun dia juga tidak menyukainya, apa yang bisa ia lakukan karna mereka sudah menandantangani kontrak.

Kakek menyuruh Hye Rim untuk lebih mengabaikan Soo Hyun dan berbincang bersamanya perihal masalah kosmetik.

Di dalam mobil, Hye Rim memberikan pandangannya bagaimana umumnya wanita tidak suka kosmetik yang mahal. Dibanding menggunakan uang untuk mengiklankan bagaimana cara kerja kosmetik itu, Hye Rim menyarankan Kakek untuk menurunkan harganya dan membuat botolnya brsih dan sederhana, dan yang paling penting memberikan mereka sampel.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 6

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 5

Kakek setuju dan memberitahu Hye Rim bahwa dia akan memberitahu idenya kepada karyawannya.

Hye Rim lantas bertanya apa perusahaan itu milik kemenakan laki-lakinya, dan kakek itu menjawab bahwa perusahaan yang ia bicarakan adalah sepenuhnya miliknya. Tapi Hye Rim tidak menganggap serius ucapannya.

Hye Rim turun dari mobil Chairman Kim, dan kemudian Kakek itu datang di perusahan miliknya yang disambut oleh para bawahannya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 7

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 8

Soo Hyun datang menemui Chairman Kim di kantornya dan menyarankan  untuk mengusir kafe yang ada di lantai satu.

Soo Hyun berkata Hye Rim adalah seorang penipu, dan apa yang dikatakannya tidak sepenuhnya 100% benar.  Presiden mengakui Hye Rim pernah salah sekali atau dua kali, tapi pada akhirnya hasilnya cukup bagus, ungkap Presiden.

Tapi, Soo Hyun menuduh Chairman Kim malah membodohi dirinya sendiri. Dia beranggapan Chairman Kim sudah tahu Hye Rim seorang penipu, tapi agar kepercayaannya kepada Hye Rim tidak rusak yang akan membuatnya tidak nyaman, dia memaksa dirinya untuk percaya bahwa Hye Rim benar.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 10

Presiden hanya tertawa dengan omong kosong Soo Hyun, dan bertanya mengapa dia harus takut  untuk seorang peramal yang tidak berbahaya. Dan yang terpenting, Presiden mengingatkannya bahwa kafe itu bukan milknya, sehingga dia tidak bisa ikut campur dengan bisnis orang lain, itu terlalu berlebihan, ungkap Presiden.

Hye Rim sedang makan siang sambil nonton TV, dan matanya melotot tajam dan mulutnya menganga melihat adegan mesra yang dipertontonkan dalam film itu.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 9

Dan seseorang menelponnya, memberikan kabar buruk pada Hye Rim. Dia hampir tak menyangka Gae Joo, wanita yang lari membawa pergi uang simpanannya. Sementara Yoo Rim memarahinya karna sudah memperingatkannya sebelumnya mengapa Hye Rim harus bertindak gegabah memberikan uang dalam jumlah besar seperti itu.

Hye Rim membela diri memberitahu Yoo Rim bahwa dia melakukannya bukan untuk dirinya, tapi untuk biaya sekolah putrinya, Do Kyung.

Hye Rim sedang mengeluhkan tentang uangnya yang dibawa lari, tepat disaat Soo Hyun datang bersama Ji Ho untuk naik ke kliniknya.

Soo Hyun berdiri sejenak menatapi Hye Rim, sementara Hye Rom yang lagi galau karna uangnya yang menghilang langsung berteriak karna kesal ke arah Soo Hyun, “Apa yang kau lihat?! Apa kamu datang kesini untuk menonton?”

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 11

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 12

Hye Rim tak tahu harus berbuat apa dengan biaya sekolah putrinya Do Kyung  dan biaya hidup dan berpikir apa dia harus menyewakan rumahnya dan meninggalkan kafenya.

Yoo Rim lantas menyarankan untuk meminta bantuan kakek si pemilik gedung yang mereka sewa, dan  menjelaskan dia mendengar Soo Hyun menjawab telpon dari Kakek itu dan memanggilnya Chairman. Dia berkata meskipun Kakek itu bukan Presiden sungguhan, tapi dia berpikir mungkin Kakek itu memiliki sesuatu yang lebih berharga dibanding bangunan ini.

Sementara itu di lantai dua, Karna Soo Hyun mengetahui masalah keuangan yang menimpa H ye Rim, dia menelpon Chairmam Kim dan memberitahunya bahwa Hye Rim akan menelponnya untuk meminjam uang. Dan menambahkan bahwa hari ini Chairman Kim akan melihat sifat aslinya.

gambar sinop 2

gambar sinop

Dan seperti ucapannya, beberapa detik kemudian Hye Rim menelpon Chairman Kim dan memintanya untuk ketemuan.

Hye Rim datang ke gedung sebuah perusahaan besar dan merasa bingung mengapa dia harus bertemu Kakek di tempat itu.

Kebingungannya akhirnya terjawab saat Hye Rim bertanya pada seorang resepsionis untuk bertemu dengan Kakek Kim  Moon Gon, dan betapa terkejutnya ia ketika resepsionis itu berkata bahwa Chairman sudah menunggunya.

Menyadari Kakek yang ia kenal ternyata adalah pemilik perusahaan besar, sebelum dia bertemu dengannya, Hye Rim pergi ke kamar mandi.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 13

Hye Rim mematikan lampu kamar mandi, dan berpikir: “Saya ingat kata yang diberitahu oleh senior padaku ketika saya kuliah di jurusan teater. Dari mana asalnya kesempatan yang mengubah hidup? Keputusasaan. Sekarang, saya sangat putus asa.

Dia berdiri di depan kaca dan meyakinkan dirinya untuk hanya memikirkan  uang sekolah Do Kyung

Hye Rim menutup matanya dan berpikir: “Ketika bel berbungi, kau akan berubah menjadi Gumiho (rubah berekor sembilan).

Hye Rim datang menemui Chairman Kim dan memberitahunya bahwa promosi bisnisnya kali ini tidak akan sukses  karna dampak ekonomi  yang tidak stabil, setelah mendengarnya dari roh Madame Antoine, sementara Chairman Kim hanya diam mendengar semua penjelasannya dan dia lantas teringat semua ucapan negatif Soo Hyun tentang Hye Rim.

gambar sinop 3

gambar sinop 4

Hye Rim menyarankan sebuah cara untuk menghindarkan kesialan itu, dan Chairman Kim langsung bertanya, “Apa itu membutuhkan biaya?” Dia mengiyakannya, dan menjelaskan uang itu akan ia gunakan untuk melakukan ritual menghilangkan nasib buruk.

Merasa  bersalah karna sudah berbohong,  Hye Rim sampai meneguk air putih yang ada di depannya untuk memenangkan dirinya, sementara Chairman Kim memberitahunya bahwa dia akan mempertimbangkannya.

Keluar dari ruangan Chairman Kim, Hye Rim seakan tak punya tenaga untuk berjalan. Dan tak berselang lama, Do Kyung menelponnya — karna merasa bersalah atas apa yang baru saja ia lakukan, dia jatuh tersungkur sambil menangis.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 14

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 15

Dia menjadi bahan tontonan para karyawan yang lalu lalang, dan Hye Rim menangis beberapa saat. Dia berjalan keluar gedung itu, dan melihat Chairman Kim yang akan masuk ke dalam mobilnya.

Dia berlari datang menghampiri Chairman Kim dan meminta maaf karna telah berbohong padanya. Hye Rim mengakui kebohongannya dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya bahwa dia telah kehilangan uang simpanannya sehingga dia membutuhkan uang. Dia mempunyai seorang putri sehingga membuat akal sehatnya hilang.

Mendengar pengakuannya, Chairman Kim merasa lega karna seperti perkiraannya Hye Rim adalah orang yang dapat ia percayai, berbeda dari anggapan Soo Hyun yang menuduhnya seorang penipu.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 17

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 16

Hye Rim kaget mengetahui dari Chairman Kim bahwa Soo Hyun sampai menyebutnya seorang penipu. Sebelum pergi karna mendapat telpon penting dari polisi, Hye Rim memberitahu Chairman Kim untuk mengatasi masalah keuangan yang menimpanya dia akan menutup kafenya dan bekerja di sebuah tempat peramal di Daejon.

Sementara Soo Hyun menandatangani sebuah  kontrak kerja sama Dukungan Penelitian Pusat Psikoterapi dengan perusahaan Chairman Kim sebagai investor.

Usai menandatangani kontraknya, Soo Hyun kaget mendapati kenyataan bahwa Hye Rim akan menjadi penasihat dalam Pusat Konselingnya.  Di waktu bersamaan, Chairman Kim menelpon Hye Rim untuk memberitahunya bahwa dia bisa terus menjalankan kafenya dan bekerja sebagai peramal sekaligus membantu di tempat Pusat Konseling yang dijalankan oleh Soo Hyun. Mendengar kabar mengejutkan ini, Hye Rim menolak mentah-mentah tawarannya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 19

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 18

Sementara Soo Hyun protes karna mengetahui fakta harus bekerja sama dengan Hye Rim, dia segera turun ke lantai bawah, memaki-makinya dan sampai menyebutnya bodoh.

Soo Hyun: “Orang-orang diatas datang mencariku. Mengapa orang-orang itu harus berurusan dengan orang sepertimu.”

Sebenarnya, Hye Rim menolak mentah-mentah tawaran itu, tapi karna hinaan dari Soo Hyun dia berani menantangnya. Saat Soo Hyun memberikan ponselnya kepada Hye Rim untuk berbicara kepada Chairman Kim dan membatalkan tawarannya, Hye Rim meninggalkan pesan bahwa dia akan melakukan yang terbaik sebagai penasihat dalam Pusat Konseling.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 23

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 21

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 20

Sesuai perintah Chairman Kim, Hye Rim pindah ke bangunannya membawa semua barang-barangnya untuk tinggal di lantai tiga sementara Soo Hyun mengintip dari jendela.

Ji Ho datang menemui Soo Hyun, dan memberitahunya bahwa mereka memiliki tiga subjek untuk penelitian percobaan kedua, dan menyampaikan bahwa Hye Rim adalah subjek paling cocok – wanita berusia 30-an dan seseorang yang berpengalaman dalam cinta.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 22

Dia lantas membayangkan Hye Rim duduk di sebuah pohon dengan disekeliling pohon banyak  ikatakan pita. Hye Rim berteriak di depan banyak orang ‘sayang, aku mencintaimu,’ dan Soo Hyun datang menghampirinya dan memberitahu bahwa yang ia lakukan hanya bagian dari penelitiannya yang ia sebut percobaan psikologi tentang cinta. Dengan menggebu-gebu Soo Hyun berkata kau telah kubodohi.

Soo Hyun sampai senyum-senyum sendiri membayangkannya, tapi menyuruh Ji Ho untuk sementara mencari orang lain. Hye Rim adalah kandidat kuat, tapi baginya akan lebih sulit jika perasaan pribadi terlibat.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 25

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 24

Hye Rim datang ke ruang kantor Soo Hyun dan tertarik melihat sebuah lukisan yang tergantung di dinding. Soo Hyun datang dan memberitahu bahwa lukisan itu digambar oleh Madame Antoine. Dia adalah pasien pertamanya yang berhasil ia tolong sehingga sekarang menjadi seorang seniman dan menyebutkan penyakit kepribadian yang dialami pasien pertamanya ini dalam istilah-itilah psikologi yang asing ditelinga Hye Rim sampai membuatnya kebingungan.

Soo Hyun memperingatkan Hye Rim bahwa ruang pusat perawatan ini, dia tidak diperbolehkan untuk berbincang dengan pasien.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 26

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 27

Karna jengkel, Hye Rim lantas bertanya apa Soo Hyun sudah menemukan ingatan tentang ibunya, dan seketika itu Soo Hyun mengingat beberapa kenangan yang putus-putus dimana dia mengingat ingatan masa kecilnya saat berada di taman hiburan naik kuda-kudaan bersama  seorang wanita yang wajahnya tidak diperlihatkan, Soo Hyun kecil berteriak memanggil ‘ibu,’ dan dia makan sebuah es krim.

Soo Hyun bahkan merasakan lelehan es krim itu jatuh di tangan kirinya sampai membuatnya kaget.

Hye Rim menebak ingatannya belum kembali sepenuhnya. Soo Hyun menyerangnya balik bahwa ingatannya tidak akan semudah itu kembali hanya dengan beberapa kata ucapannya. Hye Rim tak mau kalah dengan mengatakan bahwa dia seorang peramal yang berhasil membangkitkan ingatan seseorang yang hilang selama 30 tahun.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 28

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 29

Soo Hyun balik menyerang Hye Rim dengan bertanya apa putrinya tahu bahwa ibunya  telah menipu orang-orang. Dia tak bisa membayangkan betapa terkejutnya putrinya nanti apabila nanti mengetahuinya, dan ucapannya membuat amarah Hye Rim memuncak dan sampai berteriak didepannya karna jengkel.

Dalam perjalanan ke rumahnya, Ji Ho memberitahu Soo Hyun ada sesorng pria yang menelponnya bernama Seung Chan, yang ia pikir namanya mirip seorang pemain baseball. Tapi sesampainya dirumah, Soo Hyun mendapati Seung Chan sedang menungguinya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 31

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 30

Ji Ho langsung mengklarifikasi, dia memang tidak memberikan nomor ponselnya, tapi alamat rumahnya. Seung Chan sangat kegirangan melihatnya karna sudah bertahun-tahun mereka tidak bertemu berbeda dengan Soo Hyun yang tidak nyaman bertemu dengannya.

Dia lantas meminta Soo Hyun untuk bisa tinggal bersamanya, tapi Soo Hyun malah memilih masuk ke dalam mobilnya dan pergi meninggalkannya tak perduli dengan omongan Seung Chan bahwa dia telah berhenti

Sementara itu, Hye Rim menemui Chairman Kim yang sedang mengelilingi stan kosmetiknya dan mengeluhkan semua kesulitan yang akan ia hadapi dalam pekerjaan barunya nanti mulai dari istilah-istilah yang asing baginya, ditambah lagi orang-orang tidak hanya dikonseling tapi juga harus diobati berbeda dengan pekerjaannya sebelumnya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 32

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 33

Chairman Kim lantas melihat sebuah poster dan bertanya pada Hye Rim menurutnya mengapa wanita itu tampil bersinar. Hye Rim menjawab karna dia percaya diri. Tapi Chairman Kim berpendapat lain baginya seorang wanita cantik jauh lebih menarik berdiri dengan pose seperti itu, ditambah tulisan yang ada dibagian kirinya. Dia bisa mengetahui hal seperti itu dari psikologi.

Chairman Kim berkata Soo Hyun adalah ahli dalam kategori jiwa perempuan, dan bertanya apa Hye Rim sudah mendengar bahwa Soo Hyun sedang melakukan percobaan awal kedua.

Hye Rim mengaku belum mendengar apapun tentang hal itu, dan Chairman Kim memerintahkan kepada Hye Rim untuk mengkonseling orang-orang dan membantu mereka.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 35

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 34

Hye Rim datang ke sebuah toko buku untuk membeli buku psikologi dan secara kebetulan pemilik toko itu sedang menonton acara Kejuaraan Dunia Senam Artistik  untuk menonton penampilan Lee Ma Ri.  Memasuki area pertandungan, Lee Ma Ri mendapat tepukan meriah dari para penonton.

Ketika pertandingannya dimulai dan Ma Ri bersiap untuk melakukan lompatan tiba-tiba saja penglihatannya menjadi kabur.

Hye Rim, si pemilik toko dan seorang pembeli lainnya  harap-harap cemas menonton Lee Ma Ri yang bersiap untuk melompat; Ma Ri berlari sekencang-kencangnya, melompati matras itu, dan mendarat tidak sempurna – dan terjatuh.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 36

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 37

Ma Ri datang ke tempat praktek Soo Hyun dibawa oleh pelatihnyar. Pelatih memberitahu Soo Hyun bahwa penglihatan Ma Ri baik-baik saja setelah menemui dokter mata, dan secara medis tidak ada masalah. Sebelum konselingnya dimulai, Soo Hyun menjelaskan kebijakan tempat praktek mereka dimana semuanya sangat rahasia dan memperkenalkan para anggota stafnya, JiHo meskipun sedikit jengkel ketika harus menyebutkan nama Hye Rim sebagai seorang penasihat.

Ma Ri masuk ke ruangan Soo Hyun untuk konseling dan dengan ketus berbicara pada Soo Hyun menyebut dirinya tidak gila. Awalnya Ma Ri tampak ogah-ogahan, tapi dia akhirnya setuju setelah Soo Hyun menyuruh Ma Ri pergi jika dia memang tidak ingin di konseling.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 38

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 39

Soo Hyun mulai melakukan konseling pada Ma Ri meskipun dia sedikit jengkel dengan  perintah Soo Hyun yang menurutnya itu terlihat bodoh – ketika Soo Hyun menyuruhnya berjalan 10 langkah dan menaruh pulpen dan kotak tisu di lantai yang ia lewati.

Soo Hyun berkumpul bersama Ji Ho dan Hye Rim membahas penyakit yang diderita Ma Ri, dan Soo Hyun setuju dengan pendapat Ji Ho bahwa Ma Ri mengidap conversion disorder. Dia melirik ke arah Hye Rim yang sedang menulis di buku catatannya tentang masalah yang diderita oleh Ma Ri berdasarkan penjelasan yang disebutkan oleh Soo Hyun. Dia mengerjai Hye Rim dengan menyebutkan istilah-istilah asing untuk membuatnya kesulitan.

Soo Hyun menduga Ma Ri mengalami stres karna pertandingan, dan konflik batin. Dia memerintahkan Ji Ho dan Hye Rim untuk mencari tahu hubungannya dengan keluarga dan lingkungannya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 40

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 41

Hye Rim datang menemui Soo Hyun di kantornya dan meminta waktunya tiga menit untuk menanyakan beberapa hal yang kurang ia mengerti terkait beberapa istilah yang disebutkan oleh Soo Hyun tadi. Dia memberitahu Soo Hyun bahwa dia sudah melakukan yang terbaik, tapi dia mengalami kesulitan dengan istilah bahasa inggris yang ia sebutkan. Tapi Soo Hyun malah menyuruhnya keluar, karna dia tak punya energi untuk mengajarinya.

Dia jengkel menuduh Soo Hyuk bersikap kekanak-kanakan, dan memintanya untuk memanfaatkan tenaganya.  Sebagai seorang peramal, dia telah bertemu ratusan orang. Dia bertanya pada Soo Hyun apa menurutnya dia bisa bertahan hidup hanya dengan berbohong?

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 42

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 43

“Saya mungkin tidak bisa memahaminya segera ketika saya melihatnya, tetapi saya mendapatkan intinya,” ungkap Hye Rim. Dia menawarkan Soo Hyun untuk memanfaatkan instingnya.

Soo Hyun kemudian memberi waktu semenit, dan Hye Rim bertanya apa Ma Ri pura-pura tidak melihat karna dia bisa menghindari pulpen dan kotak tisu.  Tapi Soo Hyun memberitahu Hye Rim bahwa dia benar-benar tidak melihat, karna mengidap conversion disorder – penglihatannya tiba-tiba terganggu meskipun secara realistis matanya baik-baik saja.  Penglihatanya tiba-tiba saja kabur tanpa ia sadari karna sesuatu terjadi, dan saat Hye Rim ingin kembali bertanya tapi Soo Hyun langsung pergi karna waktu sudah habis meskipun Hye Rim masih memiliki satu pertanyaan yang menggantung.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 1 Bag Pertama 44

Sementara itu, Soo Hyun kecewa setelah melihat beberapa daftar pria yang disodorkan oleh Ji Ho untuk menjadi peminang. Dia memperingatkan jika subjek tes yang sesungguhnya jatuh ke Hye Rim, maka akan menjadi sebuah masalah. Dia menyadari Hye Rim mempunyai bakat membaca seseorang, dan banyak pria yang akan ketahuan sebelum mereka bisa mendekatinya.

Ji Ho mengungkapkan kesulitan menemukan sosok pria untuk mendekatinya, karna selain kaya, pria B harus tampan, menarik, bertubuh tegap, ditambah lagi keamanan, tapi tidak seorang pun yang bisa mereka percayai.

Soo Hyun lantas berpikir ada satu orang, dan Ji Ho bertanya: “Siapa?”

Semua Dok Gambar: JTBC

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*