Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Madame Antoine” Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis “Madame Antoine” Episode 2 Bagian Pertama

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 2

[Baca juga: Sinopsis “Madame Antoine” Episode 2 Bagian Kedua]

[Semua tulisan dalam sinop ini ditulis oleh para admin aktriskorea.web.id]

Soo Hyun akhirnya mengijinkan Seung Chan tinggal di rumahnya, tapi dengan satu syarat dia harus berpura-pura menyukai seorang wanita, dan wanita itu harus jatuh cinta padanya.

Soo Hyun memberitahu Seung Chan bahwa dia akan melakukan penelitian besar dimana dia berharap hasil penelitiannya itu bisa dipublikasikan di sebuah jurnal terkemuka di bidang psikologi, dan penelitiannya kali ini didukung oleh pihak sponsor.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 3

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 4

Dia lebih lanjut menjelaskan saat ini penelitiannya masih tahap penelitian pendahuluan, ada tiga pria yang akan mendekatinya termasuk Seung Chan, dan tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pria mana yang akan dipilih oleh wanita itu.

Mendengar wanita yang akan ia dekati berumur 35 tahun, Seung Chan seperti mau muntah, dan Seung Chan langsung menyuruhnya untuk meninggalkan rumahnya.

Tapi, Seung Chan memberitahu Soo Hyun bahwa dia setuju, dan meminta gaji karna ikut terlibat dalam penelitiannya. Dan jika wanita itu berhasil memilihnya, dia meminta Soo Hyun membelikannya motor terbaik yang ada di pasaran, dan Soo Hyun setuju.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 5

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 6

Seung Chan dengan percaya dirinya memberitahu Soo Hyun bahwa dia adalah penakluk wanita. Tapi, Soo Hyun lantas menunjuk ke arah Ji Ho, dan berkata Seung Chan terlebih dahulu harus mengalahkannya, dan menyebutkan bahwa Ji Ho lebih muda darinya, dimana secara biologis Ji Ho lebih baik darinya.

Seung Chan bertanya pada Ji Ho berapa umurnya, dan dia menjawab 21 tahun. Ji Ho berkata memacari pria muda lagi menjadi tren akhr-akhr ini, dan yang paling penting dia membanggakan dirinya sebagai seorang pria cantik.

Seung Chan memulai misinya dengan membaca data pribadi Hye Rim untuk mengenali lebih dalam tentang dirinya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 8

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 7

Ji Ho yang pertama melancarkan aksinya dalam penelitian ini. Dia naik ke lantai tiga tempat tinggal Hye Rim, memberinya sebuah keranjang berisi pakaian yang harus ia cuci dan seterika, dan memberitahu setelah Hye Rim menyelesaikan cuciannya, Ji Ho menawarkan untuk pergi makan bersamanya.

Hye Rim dibuat kesal dengan Ji Ho yang terus saja mendesaknya untuk keluar bersamanya.

“Dan kenapa harus saya? Kenapa saya harus jalan-jalan denganmu,?” tanya Hye Rim.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 9

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 10

Seung Chan datang ke tempat tinggal Hye Rim dan melihat Ji Ho menghadapi kendala. Dia tertawa kemudian menepuk pundak Ji Ho, dan menyuruhnya untuk menyerah.

Seung Chan mendatangi Hye Rim dan menyapanya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai pegawai baru di Pusat Konseling. Dia memperlihatkan gaya khasnya ketika melakukan ‘home run’ saat masih menjadi pemain baseball dan bertanya apa Hye Rim mengenalnya.

Hye Rim sepertinya mengenalnya, dia bisa mengetahui bahwa pria yang berdiri di depannya adalah seorang pemain baseball tapi lupa-lupa ingat dengan namanya.

Seung Chan kemudian memperkenalkan namanya, dan sebagai adik dari Soo Hyun. Dia membantunya mencuci pakaian, dan ketika Seung Chan membantunya menjemur, Hye Rim terpana melihat bentuk tubuhnya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 13

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 14

Hye Rim memanggil Seung Chan untuk makan jjangmyun bersamanya, dan menjelaskan foto yang ada di ponselnya adalah putrinya yang sekarang belajar di luar negeri.

Dia memberitahu Seung Chan bahwa suaminya telah meninggal, dan menikah di usia 21 tahun. “Kami hanya bersama selama dua tahun tapi masih tetap ada kenangan,” ucap Hye Rim.

Ji Ho mengajak jalan Yoo Rim, dan bertanya apa yang disukai Hye Rim. Yoo Rim lantas bertanya mengapa dia sangat penasaran dengan kakaknya. Ji Ho terang-terangan mengakui di depan Yoo Rim bahwa dia menyukainya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 15

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 16

Yoo Rim sampai kaget mendengarnya, hampir tak percaya dengan perbedaan usia yang mereka miliki. Dia setuju akan membantunya, memberitahu semua yang disukai Hye Rim, dan mengubah gaya bicara Ji Ho, tingkah laku, ekspresi wajahnya sesuai dengan tipe kakaknya, asalkan Ji Ho setuju menjadi bintang dalam dokumenternya.

Di kafe, Yoo Rim memperhatikan Hye Rim yang sedang mencabut bulu hidungnya, dan bergumam apa hebatnya dirinya.

Hye Rim melihat Ma Ri turun dari tangga dengan tertatih-tatih karna masalah penglihatannya setelah  melakukan konseling, dan akhirnya terjatuh. Dia membantu mengobati lukanya, dan Ma Ri protes karna Hye Rim dengan telaten membersihkan lukanya sampai mengunakan hidrogen peroksida.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 17

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 18

Tapi, Hye Rim lantas menyuruh Ma Ri untuk diam, dan menceritakan putrinya dulu juga mengatakan dia baik-baik saja tapi lukanya terinfeksi karna dia jatuh dari tangga dan terluka.

Ma Ri lantas tertawa  seperti mengejek dan bertanya apa Hye Rim melihat putrinya jatuh dari tangga. Ma Ri kemudian memakai earphonenya – mendengarkan lagu dari ponselnya, dan Hye Rim sepertinya menyadari sesuatu.

Sementara itu, membahas masalah Ma Ri dengan Ji Ho, Soo Hyun bertanya-tanya mengapa Ma Ri bisa tiba-tiba tidak melihat. Dia berpikir Ma Ri seorang pesenam, dan secara mental dia kuat, sehingga menurutnya dia harus mencari tahu apa yang menjadi penyebab masalah ini. Soo Hyun meyakini ada masalah serius dan menyuruh Ji Ho untuk mencari tahu teman-teman dan keluarganya – apa ada sesuatu yang menonjol, dan nilai di sekolahnya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 19

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 20

Hye Rim masuk ke ruangan Soo Hyun tanpa mengetuk, langsung memberitahunya bahwa Ma Ri memiliki bekas luka besar, dan dia adalah orang yang terusir dari masyarakat. Dia menceritakan bahwa Ma Ri adalah orang yang cukup sensitif dan paranoid, dan menjelaskan putrinya dulu di bully.

Soo Hyun hanya tertawa mengejek mendengar temuannya dengan menyebut ‘intuisi seorang ibu menakjubkan.’ Tapi melihat sikapnya, Hye Rim menebak Soo Hyun mengira masalah ini lebh rumit seperti drama keluarga, masa lalu yang tragis, syok trauma atau bahkan teori Freudian.

Dan Hye Rim lanjut menjelaskan bahwa pada akhirnya yang menjadi masalahnya adalah kita semua ingin dicintai. Dari apa yang dilihatnya, dia menebak Ma Ri ingin orang-orang menyukainya.  Dan sebelum pergi dari ruangannya, Hye Rim berkata hal itu juga yang menjadi masalah Soo Hyun.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 21

Di tempat latihan, Ma Ri berlatih, berlari sekencang-kencangnya untuk melompati matras yang ada di depannya, tapi dia gagal. Dia berulang kali mencobanya, tapi tetap saja gagal. Secara kebetulan, Soo Hyun datang dan melihat semuanya.

Dia lantas bertanya pada Ma Ri apa sesuatu telah terjadi di hari kompetisi itu. Melihat sikap Ma Ri yang tidak nyaman dengan pertanyaannya dan menengok ke arah tempat duduk penonton, Soo Hyun lantas bertanya dengan curiga: “Penonton? Siapa yang duduk disana? Kau baru saja melihat ke aras sana.”

Ma Ri malah menantang Soo Hyun untuk berputar selama dua kali di balok yang ada d tempat latihan itu dan mendarat dengan sempurna, maka dia akan memberitahunya. Dia menyuruh Soo Hyun untuk membuka pintu hatinya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 21

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 22

Tapi Soo Hyun menolak perintah Ma Ri, dan balik menantangnya bahwa Ma Ri sendirilah yang harus membuka hatinya. Soo Hyun berkata bahwa konseling dan perawatan mental akan berjalan dengan baik selama Ma Ri sendiri yang mengijinkannya.

Sementara itu, Hye Rim melihat kembali rekaman pertandingan Ma Ri yang dimilkiki Yoo Rim, dan berpikir dia sedang di bully, dan para pembully itu datang ke kompetisi. Yoo Rim lantas memberitahu Hye Rim bahwa dia menyuting penggemar penyanyi TX yang datang di pertandingan tersebut, membuat Hye Rim bertanya-tanya mengapa mereka harus datang ke pertandingan senam.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 23

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 25

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 24

Kembali ke tempat latihan, Ma Ri memberitahu Soo Hyun  yang sebenarnya bahwa dia mempunyai masalah dengan penggemar penyanyi TX yang menuduhnya telah menyentuh pinggang artis idola mereka. Dan kita bisa melihat di layar tangan Ma Ri tidak menyentuh pinggangnya sama sekali, dia hanya mendekatkan sedikit lengannya di  pinggangnya.

Ma Ri mengungkapkan dia sampai harus dihujani oleh komentar-komentar buruk dan yang menghinanya. Ma Ri menceritakan bagaimana dia telah mengganti nomor telponnya selama tiga kali, tapi mereka terus menelponnya dan menghinanya, dan bahkan orang tuanya.

Hye Rim mendapati komentar-komentar buruk yang menghina Ma Ri di internet sehingga dia menyebut mereka adalah para anti fansnya. Hye Rim kembali melihat video rekaman Ma Ri saat bersiap untuk melompat, sementara itu sambil menangis Ma Ri menceritakan bagaimana pada hari kompetisis itu, para hatersnya datang duduk sebagai penonton untuk menjatuhkannya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 27

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 28

Ma Ri berkata saat itu dia berpikir singkat tidak ingin melihat salah satu dari mereka. Dan di saat pertandingan, Ma Ri yang bersiap diri untuk melompat, tiba-tiba saja penglihatannya menjadi kabur dan dia gagal mendarat dengan sempurna.

Dia menangis dengan tersedu-sedu, mempertanyakan mengapa penglihatannya harus mengalami masalah sedangkan pikiran itu hanya singkat terlintas.

Soo Hyun datang ke tempat prakteknya, dan sebelum naik ke lantai dua, dia melirik ke arah jendela kafe Hye Rim dan melihatnya, dan kembali mengingat semua ucapannya tadi siang tentang Ma Ri.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 29

Keesokan paginya, Seung Chan datang ke tempat prakteknya dan Soo Hyun memerintahkannya untuk membungkus dedaunan pohon yang ada di halaman untuk bersiap memasuki musim dingin. Sementara, Soo Hyun menyambut Profesor Baek Mi Ran yang datang ke tempatnya untuk melihat-lihat, dan juga mengajaknya untuk bekerja sama. Tapi Prof Baek Mi Ran menolak permintaannya, dengan alasan sekarang dia hanya seorang nenek yang menikmati masa tuanya.

Prof Baek Mi Ran duduk di luar  klinik Soo Hyun sedang menunggu jemputan, dan tiba-tiba plastik yang digunakan oleh Seung Chan untuk membungkus dedaunan pohon jatuh mengenainya.

Seung Chan langsung datang membantunya melepaskan plastik itu. Karna jemputannya tidak datang, Seung Chan menawarkan diri untuk mengantarnya ke stasiun bus.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 30

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 31

Seung Chan kemudian mengikatkan jaketnya ke leher Prof Mi Ran, agar dia tidak kedinginan ketika naik motor. Dibonceng oleh Seung Chan, Prof Baek Mi Ran tersenyum bahagia mendengar ucapan Seung Chan yang memujinya cantik dan seperti seorang gadis mda, dan tanpa ragu melingkarkan tangannya di pinggang Seung Chan. Mengira Prof Mi Ran adalah seorang pasien yang datang ke tempat kakaknya, Seung Chan lantas menyuruhnya untuk sering-sering datang berkunjung karna dia juga bekerja disana.

Ma Ri menelpon Hye Rim, dan dengan putus asa memberitahu bahwa dia diperintahkan untuk segera ikut kompetisi. Dia menyuruh Hye Rim untuk berbicara dengan Soo Hyun, membujuk pelatihnya agar membatalkan rencana tersebut, karna penglihatannya masih bermasalah.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 32

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 33

Hye Rim memberitahu Soo Hyun bahwa Ma Ri akan dikirim untuk kompetisi, dan Soo Hyun lantas berkata bahwa dia mengijinkan mereka melakukannya. Mereka tidak bisa terus memanjakannya, meskipun Soo Hyun berpikir dia mungkin akan menyerah di saat terakhir, tapi untuk sekarang mereka harus membuatnya bertanding.

Tapi Hye Rim menganggap keputusan Soo Hyun sangat tidak masuk akal, dan memberitahu Soo Hyun bahwa  Ma Ri masih tidak bisa melihat sehingga dia akan kembali jatuh, dan hal itu akan terulang dua kali di depan anti fansnya, dan Soo Hyun membela diri bahwa pemain sepak bola juga mengalami hal yang sama berulang kali.

Soo Hyun berkata berapa lama mereka harus memanjakannya hanya karna dia masih kecil. Baginya penting bagi Ma Ri untuk mengetahui bahwa menutup matanya dengan cara itu tidak akan membantunya. Soo Hyun berkata bahwa Ma Ri pada akhirnya akan buta, tuli, dan lumpuh jika dia terus seperti itu.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 34

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 35

Mereka berdua perang argumen sementara Ma Ri tiba di tempat kliniknya yang diantar olah seorang asistennya. Ma Ri bahkan di bopoh oleh asistennya karna penglihatnya yang masih bermasalah.

Mereka masih perang argument dimana keduanya tetap bertahan dengan pendapat masing-masing, dan Soo Hyun berekata bahwa Ma Ri menderita gangguang fungsinonal neurologi. Dia hanya menutup matanya karna dia tidak ingin menghadapi stress melihat para anti fans itu, dan membantah anggapan Hye Rim bahwa sumber masalahnya adalah karna dia di bully.

Soo Hyun berkata dia tidak dapat melihat, jika itu orang lain mereka akan menangis tersedu-sedu seperti orang gila, tapi berbeda dengan Ma Ri. Soo Hyun beranggapan Ma Ri tidak khawatir dengan matanya, dia sekarang sangat tidak tertarik, dan memberitahu Hye Rim mengapa dia jadi seperti itu karna dia tidak harus berkompetisi — jika dia tidak dapat melihat, dia tidak harus melihat para anti-fans itu, dan akan menerima perhatian dan perasaan kasihan dari orang lain. Soo Hyun menuduh Ma Ri di alam bawah sadarnya sedang menikmati semua itu.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 36

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 37

Hye Rim tak setuju dengan pendapatnya, tapi Soo Hyun berteriak mengatakan dia adalah seorang profesional, dan mereka berdua ada dilevel yang berbeda.

Soo Hyun menganggap Hye Rim hanya menggunakan intusisi dan asumsinya, sedangkan dia bisa melihat apa yang sebenarnya terjhadi. Soo Hyun menegaskan Ma Ri harus menyadari itu bukan masalah fisik, dengan cara itu Ma Ri akan merasa percuma bahkan saat dia tidak bisa melihat.

Tapi, Ma Ri langsung masuk dan bertanya apa Soo Hyun menganggap dirinya sedang berpura-pura tidak bisa melihat, karna dia tidak ingin berkompetisi dan mendapat perhatian.

Soo Hyun berusaha menjelaskan maksudnya yang sebenarnya, tapi Ma Ri yang terlanjur marah tidak ingin mendengarkan penjelasan apapun darinya dan meminta Hye Rim yang menggantikan untuk mengkonselingnya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 38

Sementara itu, Soo Hyun duduk merenung di ruang kantornya dn mendengar pesan telpon dari ibu Ma Ri yang marah-marah atas dianosanya yang menuduh  putrinya berpura-pura buta hanya untuk mendapat simpati.

Dia lantas membuka Proposal Penelitiannya tentang Eksperimen Psikologi tentang Cinta, dan melihat dia masih kekurangan satu orang pria yang harus mendekati Hye Rim. Sejenak berpikir, dia akhirnya menulis namanya dalam angket itu, dan berpikir: “Bagaimana dengan saya Go Hye Rim. Saya akan menaklukkanmu, mencintaimu dan membuangmu.”

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 39

Keesokan paginya, Hye Rim datang, dan mendapat dua orang pegawai sedang memasang kamera CCTV di kafenya, memberitahu hal itu mereka lakukan untuk alasan keamanan. Sedangkan di ruang kantornya, Soo Hyun mengawasi Hye Rim lewat kemara CCTV itu, dan memikirkan [Projek Madame Antoine: Menangkap Go Hye Rim. 1. Mengamati]

Ketika Hye Rim sedang berada di lantai dua bersama Ji Ho dan Seung Chan, Soo Hyun datang dan bertanya apa dia ingin menjadi subjek penelitian untuk  sebuah psikologi eksperimen, dan mereka hanya perlu melakukan pemeriksaan latar belakang yang sederhana dan tes psikis, tapi Hye Rim menolak.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 40

Seung Chan masuk ke ruang kantor Soo Hyun dan bertanya apa Soo Hyun sudah gila sampai dengan sengaja mengungkit-ungkti tentang eksperimen, tapi Soo Hyun berpura-pura menjelaskan bahwa persetujuan selalu dibutuhkan dalam setiap penelitian.

Sementara di kafe, Hye Rim kembali memikirkan omongan Soo Hyon bahwa Ma Ri akan datang untuk di konseling dalam beberapa hari, dan mengingat perintah Chairman Kim bahwa dia hanya perlu mengkonseling dan membantu pasiennya, dan sebagai imbalannya dia harus tetap dekat dengan Soo Hyun dan melihat apa yang sedang ia lakukan, seperti apa dia sedang melakukan eksperimen psikologi yang aneh. Dan Chairman Kim berjanji akan memberinya sesuatu jika Hye Rim mendapatkan informasi yang bagus untuknya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 42

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 41

Hye Rim kemudian datang menemui Soo Hyun dan meminta bantuannya untuk konseling Ma Ri dan sebagai imbalannya dia setuju untuk dijadikan subjek  eksperimennya.

Soo Hyun tak menunggu lama, dia langsung bertanya pakaian seperti apa yang disukai Hye Rim. Hye Rim lantas bertanya apa dia harus terlebih dahulu bertanya tentang latar belakangnya. Soo Hyun menjawab semuanya sudah diatur dan berkata: “Saya sedikit tertarik padamu.” Dia kembali menjalankan rencananya nomor 2:  Membuatnya bingung dengan kata-kata yang meragukan.

Hye Rim merasa ada yang janggal dan berpikir: “Ada apa dengan pria ini? Saya tidak bisa membacanya.” Dia lantas bertanya gaya pakaian seperti apa yang ia sukai, dan Hye Rim bertanya apa Soo Hyun akan membelikannya. Soo Hyun  mengiyakannya, dan kembali bertanya apa Hye Rim suka bunga dan juga berjanji akan membelikannya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 43

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 44

Hye Rim protes ketika Soo Hyun bertanya tentang makanan favoritnya antara Jepang dan Korea, yang mana yang lebih ia sukai padahal dia tidak akan membelikannya. Soo Hyun hanya memberitahu Hye Rim bahwa dia harus mengetahui kesukaan subjek agar penelitiannya berjalan lancar.

Hye Rim menjawab baginya suasana restorannya lebih penting ketimbang rasa dari makanannya –mewah dan pelayanan  yang baik, dan akan lebih baik jika dia bisa melihat kaki langit Seoul.

Soo Hyun kemudian menyodorkan tes MBTI kepada Hye Rim untuk menunjukkan kepribadiannya. Memandangi Hye Rim yang sedang mengisi angketnya, Soo Hyun berpikir tentang rencananya nomor tiga [Pelajari semua yang kau bisa tentang dirinya.]

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 46

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 45

Dan setelah menjalani tes, beberapa saat kemudian, Hye Rim mendapat kiriman bunga mawar merah. Dia naik ke lantai, mendatangi kantor Soo Hyun untuk bertanya tentang bunga yang ia terima, tapi dia tak ada di ruangannya.

Hye Rim menaruh pulpen yang terjatuh di ruangan Soo Hyun, dan melihat banyak penghargaan di rak bukunya. Dia memegang sebuah plakat penghargaan Soo Hyun, dan kagum sekaligus kaget mengetahui fakta bahwa dia adalah benar-benar seorang Profesor Stanford – dan Soo Hyun kembali menjalankan rencana keempatnya [4. Buat dia menyadari betapa kecilnya dia.]

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 46

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 47

Tak lama, Hye Rim datang ke ruangannya, dan langsung bertanya apa dia yang telah mengiriminya karna tadi Soo Hyun bertanya padanya tentang bunga. Soo Hyun membantahnya, dan Hye Rim bertanya dengan curiga” Apa ini penelitian yang ia setujui?,” dan Soo Hyun kembali membantahnya, menjelaskan bahwa itu adalah sebuah penelitian tentang pria ideal. Tapi, setelah Hye Rim keluar dari ruangannya, Soo Hyun malah senyum-senyum sendiri.

Hye Rim bertanya pada Ji Ho dan Seung Chan tentang bunga mawar yang ia terima, dan mendapati tidak satupun dari mereka yang mengirimnya. Seung Chan lantas datang ke ruangan Soo Hyun untuk bertanya apa dia yang telah mengirimi Hye Rim bunga untuk memenangkan hatinya.

Soo Hyun membantahnya, dan Seung Chan bertanya jika orang itu bukan dia, maka penelitian ini akan menjadi aneh, karna ada orang lain yang menyukai Hye Rim, sementara Soo Hyun hanya berkata bahwa dia sebelumnya sudah memperkirakan variabel itu – jumlah peminang tidak akan mempengaruhi hasil dari penelitian.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 49

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 50

Meskipun demikian Seung Chan masih curiga, dan menyruh Soo Hyun untuk bersumpah pada langit dan kepada kuburan orang tua mereka.

Soo Hyun tetap menjawab tidak, dan Seung Chan berkata: “Oh iya, kau sangat membenci Ibu.” Dia kemudian minta maaf pada Soo Hyun  karna sudah menanyai pertanyaan bodoh, kemudian keluar dari ruangannya.

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 52

Gambar Sinop Madame Antoine Episode 2 Bagian Pertama 51

Flashback: Soo Hyun kecil melihat seorang bayi kecil dan bertanya pada ayahnya apa ibunya  yang melahirkan bayi itu. Ayah Soo Hyun menjelaskan padanya bahwa wanita yang duduk disampingnya adalah ibu dari bayi itu, dan mulai dari sekarang akan menjadi ibunya.

Sambil tersenyum, wanita itu berkata pada Soo Hyun: “Soo Hyun kamu dan saya cukup dekat. Mulai dari sekarang, kita tetap akan terus dekat,oke,” dan Soo Hyun kecil tersenyum lebar memandangi wanita itu.

Semua Dok Gambar: JTBC

***BERSAMBUNG***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*