Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Kedua

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id, ditulis penuh para penulis www.aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar, JTBC Korea Selatan.

Akhirnya di acara makan malam yang sudah disusun Soo Hyun, Hye Rim bertemu degan Soo Hyun. Soo Hyun bertanya bagaimana bisa Hye Rim tahu bahwa Soo Hyun adalah orang yang selalu mengirim bunga itu. Hye Rim tahu karena pertanyaan dari  Soo Hyun sebelumnya yang pernah bertanya tentang bagaimana perasaan Hye Rin saat duduk sendiri di teater musik.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama a Pertanyaan kuesioner itu membuat Hye Rim menjadi tahu bahwa Soo Hyun adalah pengirim bunga mawar merah dan biru itu.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama c

Hye Rim,”Orang yang sungguh tahu dimana saya adalah adikku. Orang lain yang mungkin tahu tahu adalah orang yang mengirim bunganya”. Hye Rim ingin tahu sebenarnya apa yang ingin direncanakan oleh Soo Hyun. Sekilas, Hye Rim langsung melihat ada sebuah surat di tengah meja makan.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama d

Hye Rim langsung mengambil surat itu hendak melihatnya. Dalam surat itu tertulis,”Saya enggak berani muncul padamu, Jadi saya pergi. Meskipun kamu sendiri. Saya yakin kamu enggak merasa sendiri, karena perasaanku akan disana untuk menemanimu”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama e

Hye Rim hanya bersikap biasa  saja membaca surat itu.  Hye Rim ingin tahu mengapa Soo Hyun  bersikap seperti ini. Soo Hyun menjadi bingung apa yang hendak dikatakannya kepada Hye Rim. Hye Rim memandangi bibir Soo Hyun, serta gerak tangannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama f

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama g

Hye Rim,”Saya tidak bisa membacamu ataukah kamu yang hebat menyembunyikan perasaanmu”. Hye Rim tetap bertanya mengapa Soo Hyun melakukan semuanya itu kepadanya. Di dalam hatinya, Soo Hyun merasa akan mati, tidak tahu bagaimana cara menyembunyikan bahwa  dia sedang melakukan penelitin dengan subjeknya Hye Rim. Hye Rim mendesak Soo Hyun, Hye Rim,”Jadi apa sih alasannya kamu melakukan semua ini padaku ?”. Soo Hyun menjawab,”Saya suka kamu..”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama h

Hye Rim tak percaya Soo Hyun menyukainya, dan menganggap itu hanyalah candaan. Namun Soo Hyun berkilah, dia tak pernah berbuat kasar kepada Hye Rim. Sejenak, Hye Rim menjadi ingat dirinya ketika diperlakukan manis dan berharga oleh Soo Hyun beberapa waktu lalu. Kemudian Hye Rim ingin mendengarkan lebih lanjut penjelasan Soo Hyun. Namun Soo Hyun berujar,”Apa lagi yang harus saya katakan ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama j

Hye Rim meminta Soo Hyun melihatnya, lalu bertanya bagaimana perasaan yang sesungguh nya Soo Hyun rasakan. Soo Hyun hanya menjawab,’”Saya suka kamu”. Hye Rim,”Bohong”. Hye Rim tetap tak percaya karena menelisik cara Soo Hyun mengungkapkan perasaanya. Soo Hyun pun menjelaskan dalam dirinya terdapat dua kepribadian yang berbeda, yakni Soo Hyun sebagai seseorang, dan seorang ahli psikologi.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama k

Soo Hyun,”Saya yakin sisi psikologi disampingku yang bertanggung jawab untuk itu”. Soo Hyun mengaku dirinya sebagai seseorang manusia biasa kini tengah sibuk mencintai Hye Rim. Soo Hyun,”Bagaimana saya membuat kamu percaya sama aku ?”. Hye Rim menyuruh Soo Hyun untuk menulis sebuah diari. Hye Rim,”Mulai besok, menulislah catatan dan diperiksa oleh saya”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama l

Hye Rim mengacam jika Soo Hyun tak ingin melakukannya dia akan melaporkan Soo Hyun ke polisi bahwa ada seorang penguntit yang berusaha mendekatinya. Akhirnya Soo Hyun menghentikan Hye Rim. Kemudian Hye Rim pergi ke rumahnya,

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama m

Hye Rim memikirkan kata2 dari Soo Hyun tadi, yang bilang Soo Hyun suka sama Hye Rim. Soo Hyun memandangi tubuhnya sambil bergaya di depan cermin. Kemudian Soo Hyun kembali ke tempat prakteknya. Jin Ho menonton beberapa adegan film romantis, dimana pasangan pria yang mendorong pasangannya ke tembok sambil menatap mata pasangannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama n

Ji Ho bertanya ke Soo Hyun apakah hal itu efektif, apalagi bila diprakktek kepada subjek Hye Rim. Soo Hyun malah marah mendengarnya, dan kesal karena harus menulis diari. Keesokan harinya, Hye Rim mendapati buku diari yang ditulis oleh Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama o

Pada hari berikutnya, Soo Hyun kembali mengirimkan Hye Rim sebuah catatan diari yang lengkap dengan gambarnya. Hye Rim  kembali membaca aktifitas diari yang ditulis oleh Soo Hyun. Hye Rim malah kesal dengan semua tulisan diari yang ditulis oleh Soo Hyun, yang hanya mengungkapkan dirinya seorang. Disisi lain, ada seorang penyanyi yang sedang marah di sebuah acara off air.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama p

Penyanyi itu marah dengan sepatu serta pakaian yang dikenakannya kepada tim acara. Penyanyi,”Kalian adalah anti fansku, kan ?”. Penyanyi itu lalu bersikap manja ke PD, agar penampilannya diganti. Namun PD menjelaskan tema dari acara itu  tahun 70-80-an, sehingga meminta penyanyi itu tetap syuting.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama q

Akhirnya penyanyi itupun syuting dan acara dilanjutkan kembali. Saat acara dilanjutkan, tiba2 penyanyi itu bertingkah seperti sesak di dadanya, dan merasa pusing di bagian kepalanya. PD,”Ada apa dengannya ? Apa dia sakit ?”. Nama penyanyi itu Ju Ni. Nona Ju Ni terlihat seperti ingin pingsan.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama r

Kemudian Ju Ni pun pingsan, dikeremuni oleh banyak tim acara. Di kantornya, Soo Hyun mendapat tugas dari Prof Mi Ran untuk menangani kasus nona Ju Ni. Namun Soo Hyun menolaknya karena dia tak ingin menangani orang terkenal.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama s

Soo Hyun,”Dia ingin perawatan khusus karena dia seorang selebriti. Enggak terima kasih”. Mi Ran,”Dia punya gangguan histriotic personality disorder”. Mi Ran berusaha mendesak agar Soo Hyun menerima Mi Ran sebagai pasiennya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama u

Mi Ran menjelaskan pasien ini mengalami gangguan makan serta masalah pernafasan oleh karena penyakit histriotic personality disorder tersebut. Selain itu, Ju Ni juga mengalami pingsan saat mendengar musik dari John Denver.  Tak berapa lama, akhirnya aktris Ju Ni datang ke tempat praktek Madame Antoine.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama v

Di tempat praktek itu, nona Ju Ni disambut beberapa fansnya. Di ruang tunggu, nona Juni disambut oleh Seung Chan. Seung Chan mengaku adalah penggemar dari Ju Ni. Ju Ni bertingkah manja dan menyuruh Seung Chan untuk duduk disampingnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama w

Namun Seung Chan tak mau dan pergi. Tak berapa lama Ji Ho datang, nona Ju Ni kembali bertingkah manja, Ju Ni,”Cowok imut yang lain, huh. Silahkan duduk disini ?”. Namun Ji Ho hanya bersikap diam. Tak lama Hye Rim mendatangi nona Juni. Hye Rim,”Hallo, Saya bekerja di sini . Bisakah saya minta tanda tangan Anda ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama x

Namun Ju Ni hanya bersikap cuek kepada Hye Rim. Akhirnya Ju Ni bertemu dengan Soo Hyun di tempat prakteknya. Ju Ni kembali bersikap manja setelah melihat Soo Hyun. Juni,”Yah tuhan. Kamu terlalu berkarisma”. Ju Ni bersikap manja kepada Soo Hyun, dan mengaku ingin bertemu selalu dengan Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama y

Di ruangan cermin, Hye Rim dan Mi Ran mengamati Soo Hyun bersama aktris Ju Ni ini. Hye Rim jengkel dengan sikap Ju Ni yang bernada manja kepada Soo Hyun, saat keduanya berbincang. Mi Ran,”Itu adalah tanda2 orang yang mengalami penyakit histrionic personality disorder”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama z

Mi Ran menjelaskan tingkah Ju Ni yang selalu menggerakkan rambutnya dan  banyak bergerak saat mengurai rambutnya adalah ciri dari seseorang yang mengalami penyakit histrionic personality disorder. Mi Ran,”Dia hanya akan merasa lebih baik saat merasa dicintai oleh orang2 yang nyata”. Hye Rim,”Jadi Anda ingin melihat dia mencoba untuk merayu tuan Choi ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama aa

Mi Ran juga menjelaskan pasien penderita histrionic personality disorder akan mengalami luka yang sangat mendalam, bila mengalami penolakan oleh seseorang. Kembali ke Soo Hyun yang menginterogasi nona Juni. So Hyun,”Kenapa Anda membenci bulan November ?”. Ju Ni,”Itu musim gugur”. Kemudian Soo Hyun bertanya apa yang ada di pikiran Ju Ni saat mendengar lagu Annie Song dari John Denver.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama bb

Ju Ni malah berusaha menggoda Soo Hyun dengan memperlihatkan tubuhnya indahnya, Ju Ni,”Bagaimana denganmu Dokter ?”. Kembali ke ruang Miran. Miran hanya tersenyum melihat Soo Hyun yang diganggu oleh pasiennya Ju Ni. Miran,”Cowok akan lemah kepada hal2 yang visual, jadi saat mereka melihat cewek cantik, mereka akan terkejut. Jadi otak akan berhenti senjenak. Dan Dr Choi adalah pria juga”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama cc

Mendengar hal itu, Hye Rim menjadi terkaget, sembari memandangi Soo Hyun yang masih memberikan pertanyaan kepada Juni kliennya. Tak lama, Ji Ho dan  Seung Chan masuk ke ruangan wawancara, dan memanggil Hye Rim. Hye Rim keluar ruangan, dan Mi Ran menatap Seung Chan sambil  menghela nafasnya. Ju Ni pun keluar dari ruangan konsultasi.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ee

Tanpa sengaja, Ju Ni melihat Mi Ran sedang bersama Ji Ho serta Seung Chang yang sedang membuat minuman. Juni menjadi cemburu melihat hal itu. Ju Ni,”Ada apa dengan wanita tua itu ?. Wanita itu terlihat bahagia”.  Aktris Juni pun pergi ke tempat Hye Rim. Ju Ni,”Berapa umur Anda ?”. Hye Rim,”Setidaknya 10 tahun lebih tua darimu”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ff

Ju Ni menyinggung Hye Rim yang hanyalah wanita tua namun berusaha menggoda pria2 muda didekatnya. Sesaat Hye Rim menjadi jengkel mendengarnya. Kemudian Hye Rim mengingat perkataan dari Prof Miran yang mengatakan bahwa penderita dari histrionic personality disorder membutuhkan cinta dari orang2 sekitarnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama gg

Dan bila penderita histrionic personality disorder ditolak oleh satu orang saja, penderita histrionic personality disorder pasti akan sangat terluka. Kembali ke masa sekarang, Hye Rim,”Ini adalah tempat kerjaku. Saya harus menjalankan bisnisku. Jadi keluarlah”. Ju Ni meledek,”Berapa banyak yang kamu dapatkan selama sehari. Saya bisa membayar kembali kamu”. Ju Ni marah besar dan berteriak ke muka Hye Rim. Juni menyuruh Hye Rim untuk memandang dan melihatnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama hh

Hye rim memandangi Ju Ni dan berbicara dalam bahasa Perancis, Hye Rim,”Apa anda ingin menu wine ?xxxx”. Ju Ni menjadi malas mendengarnya, Ju Ni,”Apa sih yang kamu lakukan sekarang ?”. Hye Rim menjelaskan dia sering disebut sebagai seorang Madam Antoine, sehingga roh dari Marie Antointte, ratu Perancis biasa merasukinya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ii

Hye Rim berusaha untuk menakut-nakuti Ju Ni. Namun Ju Ni tak ingin ambil pusing dan langsung menarik rambut dari Hye Rim. Ju Ni sudah sangat terbakar emosi dan melampiaskan semua kemarahannya kepada Hye Rim. Hye Rim,”Oh Kepalaku”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama jj

Ju Ni pun puas menarik rambut Hye Rim. Karena ada keributan, Seung Chan dan Ji Ho pun turun dari lantai dua gedung madam Antoine. Karena ada Ji Ho dan Seung Chang, Ju Ni malah bersikap alim. Ju Ni,”Saya hanya meminta dia membuatku secangkir kopi dan..dia menarik rambutmku”. Hye Rim berusaha untuk menjelaskan dirinya tak bersalah.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama kk

Seung Chan tak percaya apa yang dikatakan oleh Ju Ni. Hal itu membuat Ju Ni menjadi menangis histeris. Ju Ni,”Kenapa kalian semua hanya berada disisinya ?”. Ji Ho juga tak percaya apa yang dikatakan oleh Juni.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ll

Tak lama Soo Hyun turun dari lantai dua. Melihat Soo Hyun, Ju Ni menjadi berteriak sangat histeris. Ju Ni,”Dokter,,,,Saya merasa sungguh dipersalahkan”. Ju Ni menangis mengaku rambutnya sudah ditarik oleh Hye Rim. Hye Rim menjelaskan ke Soo Hyun dia tak melakukannya. Soo Hyun,”Jika kamu sadar itu, lalu kenapa kamu melakukan itu ?”. Ju Ni,”Saya tahu, kan ? Dokter kamulah orang yang mengerti aku. Saya sungguh merasa disalahkan”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama mm

Kemudian Soo Hyun menyuruh Ju Ni untuk pergi, karena waktu konsultasinya sudah berakhir. Kemudian Ju Ni pun pergi, dan berjanji akan kembali datang ke tempat Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama nn

Ju Ni pergi sembari mendorong Hye Rim. Hye Rim malah jengkel dengan sikap Soo Hyun yang membela Ju Ni. Hye Rim dan Ji Ho duduk bersama, Hye Rim mengeluarkan semua keluh kesahnya terkait klien Ju Ni. Hye Rim,’Saya tahu bahwa kita harus melindungi dia sebanyak yang kita bisa, karena dia datang kesini untuk dirawat”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama oo

Ji Ho menyuruh Hye Rim untuk tak marah. Hye Rim marah dengan sikap Soo Hyun. Hye Rim malah curiga Soo Hyun mungkin sudah jatuh hati dengan klien Ju Ni. Ji Ho.”Tidak. Jadi tenang saja. Dia tidak pernah menyukai seorang pun”. Hye Rim,”Apa Sungguh ?”. Ji Ho,”Dia terkenal di perkumpulan ahli Psychologi  buat mantranya”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama pp

Ji Ho menjelaskan ada mantra yang diucapkan oleh ahli psikologi seperti Soo Hyun, yakni,”Ahli psikologi tidak tahu cinta. Saya tidak pernah menyukai seseorangpun”. Hye Rim pun bertanya ke Ji Ho, apakah ada kemungkinan Soo Hyun menyukai seseorang, sembari mengingat saat Soo Hyun menyatakakan suka kepadanya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama qq

Ji Ho tak yakin bila Soo Hyun menyukai seseorang. Namun Ji Ho merasa sulit bagi Soo Hyun untuk mencintai seseorang. Hye Rim,”Jadi semuanya hanyalah kebohongan”. Kemudian Hye Rim mendatangi Soo Hyun di kantornya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama rr

Soo Hyun menjelaskan tadi dia hanya sengaja bersikap ramah kepada Ju Ni sebagai pasien. Hye Rim,”Saya sudah tahu itu. namun saya dengar kamu tidak pernah menyukai seseorang. Jadi kenapa kamu lakukan itu padaku ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ss

Hye Rim marah karena Soo Hyun sudah berbohong kepadanya. Soo Hyun berusaha untuk menyakinkan Hye Rim. Namun Hye Rim mengungkit tentang buku diari yang dibuat oleh Soo Hyun, yang tidak menggambar perasaan Soo Hyun yang sedang jatuh cinta. Hye Rim,”Saya tidak perduli yang lain. Namun saya harus tahu mengapa kamu bohong kepadaku. Dan kenapa kamu mempermaikankui\ seperti itu. Kenapa kamu lakukan itu ?”.

Dalam, hatinya sesuai dengan apa yang dipelarinya di bangku kuliah. Soo Hyun tahu Hye Rim hanya ingin kepastian dan bukti apakah Soo Hyun benar2 suka sama dia.Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama tt

Tanpa ragu, Soo Hyun langsung mendorong Hye Rim ke tembok dan memandanginya dengan serius. Soo Hyun,”Apa itu yang kamu inginkan ? Apa yang kamu ingin aku lakukan ?”. Hye Rim terlihat terkejut saat diperlakukan seperti itu oleh Hye Rim. Hye Rim tertarih2 sambil berkata,”Sebuah kencan”. Soo Hyun,”Saya akan menjemputmu jam 1 besok”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama uu

Kemudian Yoo Rim mendatangi Ji Ho di perpustakaan. Yoo Rim,”Semua yang kamu lakukan adalah membaca dan belajar. Jangan menjadi lelah karena itu ?”. Ji Ho,”Kamu belum kencan sebelumnya kan ? Semua metode yang kamu ajarkan padaku hanya isapan jempol”. Yoo Rim menyindir Ji Ho yang tak fokus. Akhirnya Ji Ho mengecup bibir Yoo Rim, seperti yang dilihat nya di TV.  Yoo Rim menjadi jengkel saat Ji Ho melakukan hal itu.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama vv

Yoo Rim menjelaskan,”Kamu… wanita hanya jatuh cinta jika lelaki yang disukainya melakukan itu. Beraninya kamu kurang ajar”. Lalu Soo Hyun turun dari lanti dua, Soo Hyun,”Kamu tidak mengikutiku ?”. Hye Rim jengkel dengan Soo Hyun yang tak menggandengnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ww

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama xx

Akhirnya Hye Rim pergi mendahului Soo Hyun keluar gedung. Hye Rim,”Kemana kita akan pergi sebenarnya ? Bioskop Restoran ?”. Soo Hyun,”Kita akan ke makelar untuk menginvestigasi pasienku”. Hye Rim mengira mereka akan kencan. Soo Hyun tak hanya ingin memberikan tes kuesinoer kepada pasiennya Ju Ni. Soo Hyun,”Jadi saya harus melakukan pencarian latar belakang yang baik tentang dirinya”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama yy

Kemudian Soo Hyun datang ke tempat dimana Ju Ni lahir dan tinggal hingga berumur 17 tahun. Hye Rim,”bagaimana dengan orang tuanya ?”. Lalu Soo Hyun dan Hye Rim bertanya ke orang sekitar lingkungan Hye Rim untuk mengetahui kehidupan ibu Ju Ni sesungguhnya. Seorang warga menjelaskan ibu Ju Ni seorang yang sibuk kerja di pasar.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama zz

Warga yang lain menjelaskan ayah Ju Ni tinggal di rumah dan menjaga anak2nya, sedangkan istrinya bekerja. Warga itu menambahkan ayah Ju Ni suka bermain dengan anak2nya. Warga lain juga memberitahukan ayah Ju Ni selalu melakukan pekerjaan ibu rumah tangga, sehingga ketiga anaknya dapat hidup dengan dengan baik. Termasuk dengan Ju Ni. Soo Hyun,”Mereka bilang ibunya jarang di rumah. Dan karena dia kurang mendapat asuh dari ibunya. Dia mungkin mencoba mendapatkannya dari ayahnya”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama aaa

Soo Hyun juga menjelaskan  Ju Ni memiliki saudara. Akhirnya Ju Ni berjuang mendapatkan kasih dari ayahnya, dan bersaing dengan saudaranya. Dan inilah yang membentuk Ju Ni menjadi seorang seperti sekarang mengalami ganguan histriotic personality disorder. Hye Rim,”Namun tidak setiap orang dalam situasinya yang berakhir dengan penyakit seperti dirinya”. Soo Hyun”Tentu saja, Beberapa orang bahkan memiliki afinitas  rentan yang lebih besar. Dan karena dia seorang selebriti, itu lebih bahkan lebih buruk”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama bbb

Soo Hyun menjelaskan Ju Ni yang tak mendapatkan cinta secara sempurna semenjak kecil. Akhirnya kini Ju Ni mencoba untuk dicintai sekarang. Lalu  Hye Rim menyinggung tentang Soo Hyun yang tak pernah mencintai  seorang pun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ccc

Hye Rim menyindir Soo Hyun yang bersikap tertutup terhadap cinta. Hye Rim ingin tahu alasan Soo Hyun untuk tak mencoba mencintai seseorang. Tak lama es krim meleleh jatuh di tangan Soo Hyun, dan membuat Soo Hyun teringat akan masa kecilnya serta masa hidupnya selama di taman huburan. Kembali ke masa skarang, Soo Hyun hendak mengajak Hye Rim untuk makan eskaragot, boef bourgorgin, serta champignon.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ddd

Kemudian Soo Hyun dan Hye Rim makan bersama di restoran mewah. Dari restoran itu,  Hye Rim melihat ada banyak pasangan yang sudah menikah disana. Hye Rim,”Apa kamu pikir emosi orang ini satu sama lain akan selamanya ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama eee

Soo Hyun pun menjelaskan tentang hormon cinta yang diproduksi dalam waktu 3 tahun. Hye Rim,”Seorang yang bercerai adalah orang yang merusak ikatan paling penting di dunia diantara manusia. Saya takut menjadi seorang itu lagi”. Disisi lain, Hye Rim sangat ingin mencoba untuk menyukai seseorang lagi. Inilah alasan mengapa Hye Rim berusaha untuk bertanya kepada Soo Hyun alasan Soo Hyun menyukainya. Hye Rim tak ingin melalui sesuatu yang salah lagi, dan malah membuatnya benar2 rusak seperti perceraiannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama fff

Kemudian Soo Hyun pun berniat untuk memotongkan daging buat Hye Rim. Melihat tindakan Soo Hyu itu, Hye Rim melihat sisi berbeda dari Soo Hyun yang seperti seorang yang baik. Hye Rim ingin tahu mengapa Soo Hyun melakukan ekperimen kepadanya. Mendengar hal itu, potongan daging Soo Hyun malah terlempar ke muka Hye Rim. Soo Hyun,”Apa kamu baik2 saja ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ggg

Akhirnya Soo Hyun mengambil serbet agar Hye Rim membersihkan mukanya dari daging itu. Hye Rim menjadi lupa apa yang tadi ditanyakannya. Lalu Soo Hyun fokus memotong dagingnya. Kemudian Soo Hyun mendatangi sebuah gedung.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama hhh

Karena penerangan tak jelas, Hye Rim sempat terjatuh di tangga. Karena terkilir tadi, Soo Hyun pun mengalurkan tangannya kepada Hye Rim. Hye Rim kaget melihat sikap Soo Hyun itu. Hye Rim pun memegang tangan Soo Hyun. Keduanya menyusuri tangga di gedung itu.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama iii

Setelah bertemu dengan Hye Rim, Soo Hyun kembali ke kantornya, Soo Hyun menuliskan,”Pada 11 Desember saya bertemu secara pribadi  dengan subjek Go Hye Rim untuk yang pertama kali. Saya melihat kemungkinan dia menjadi kekasihku. Selalu ingat bahwa percobaan yang paling penting di hidupku adalah pada garis”. Nampaknya Soo Hyun tak ingin mencampur adukkan perasaan subjek yang diteliti dengan catatan penelitiannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama jjj

Di kafenya, Hye Rim mengingat saat Soo Hyun mengulurkan tangannya di tangga tadi. Hye Rim mengingat bagaimana dirinya bersentuhan tangan dengan Soo Hyun. Hye Rim hampir terbuai oleh sikap Soo Hyun tadi. Tak lama Seung Chang menyadarkan Hye Rim. Hye Rim masih terlihat kebingungan sambil memandang tangannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama kkk

Tak lama Soo Hyun muncul, dan Hye Rim hanya memberikan salam. Seung Chan melihat ada hal yang aneh diantara keduanya saat mereka memberikan salam satu sama lain. Tak lama  Seung Chang menghampiri Hye Rim, Seung Chan,”Apa anda punya waktu nanti malam? Saya ingin memperlihatkanmu sesuatu. Baseball”. Mi ran yang melihat keduanya berpura2 lewat. Hye Rim serta Mi Ran pun berjanji bertemu jam 7 malam setelah makan malam. Tak lama Mi Ran kembali muncul.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama lll

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama mmm

Mi Ran,”Apa yang saya lakukan ? Haruskah saya kembali ke kantorku ? Atau saya hanya lewat saja ?”. Mi Ran menjadi salah tingkah di depan Seung Chan. Kemudian Miran sengaja berbincang sedikit dengan Seung Chang. Mi Ran,”Seorang muda sepertimu tak punya rencana masa depan ?”. Mi Ran berpura2 mengaku frustasi melihat Seung Chang yang selalu berada di klinik di usianya yang masih muda. Mi Ran menyuruh Seung Chan untuk memiliki rencana serta mimpi. Seung Chan,”Ini hanya setahun setelah saya  berhenti dari baseball professional”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ooo

Di dalam hatinya, Mi Ran merasa sudah salah tingkah yang sudah berteriak kepada Seung Chan. Di malam hari, Seung Chan menyalakan lampu di lapangan baseball kepada Hye Rim. Hal itu membuat Hye Rim terkagum. Hye Rim,”Kamu ingin main baseball ?”. Seung Chang pun membuang sarung tangan dan bola baseball ke Hye Rim. Hye Rim menjadi pelempar, dan Seung Chan menjadi pemukul bola. Keduanya menikmati main baseball bersama. Lanjut ke part 2. Gomapta.

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id, ditulis penuh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama ppp

Gambar Sinopsis Madame Antoine Episode 3 Bagian Pertama qqq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*