Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama

Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama

Baca Juga Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Kedua

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktrsikorea.web.id

Semua Dok Gambar : CTV, ETTV, Taiwan 

Pengenalan awal drama

Huan Zhen berada di bangku SMA, dan berhasil mendapat posisi kedua pada lomba pidato bahasa Inggris Nasional Taiwan. Namun murid lain cemburu, dan mengatakan Huan Zhen adalah seorang murid yang sombong. Murid lain menyindir Huan Zhen seorang yang suka mencuri pacar orang lain. Murid2 lain mulai membully Huan Zhen. Huan Zhen,”Apa kamu kadang berharap ada seorang di dunia ini yang bisa mengertimu ?”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama b

Tak lama muncul Sheng Nan, dan berusaha membantu Huan Zhen lari dari para murid yang membullly Huan Zhen. Keduanya lari dari para murid2 pembully itu. Huan Zhen gembira lari bersama Sheng Nan. Huan Zhen berharap akan memiliki teman sejati dalam hidupnya. Seseorang yang bisa setia dan tabah. Huan Zhen,”Apakah orang itu akan muncul, Aku juga enggak tahu. Namun yang ku tahu aku kan menunggu”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama c

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama d

Huan Zhen sedang melamun di ruangan kampusnya. Tak lama Sheng Nan muncul, dan menyadarkan Huan Zhen. Sheng Nan tak menyangka dia sekelas dengan Huan Zhen. Masuklah ke inti drama ini.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama fSetelah menikmati malam bersama yang penuh cinta kasih, pada pagi hari Huan Zhen pun bangun dari tidurnya. Huan Zhen memandangi Hao Meng. Huan Zhen menjadi ingat ucapan teman Hao Meng. Teman Hao Meng itu meminta Huan Zhen membebaskan Hao Meng dari segela berita negatif. Sehingga firma hukum Green Asia bisa merekrut kembali Hao Meng sebagai pengacara lingkungan di Singapura.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama g

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama i

Kembali ke masa sekarang, Hao Meng terbangun dari tidurnya. Hao Meng memandangi Huan Zhen yang sudah berada tepat di depannya. Huan Zhen mengucapkan,”Selamat pagi”. Huan Zhen merebahkan dirinya disamping Hao Meng, untuk merasakan kehangatannya. Huan Zhen senang bisa mendekap ke tubuh Hao Meng, dan mendengarkan detak jantung sang kekasih. Hao Meng,”Ayo miliki waktu saat ini”. Keduanya berpelukan bersama sebagai tanda kasih.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama k

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama l

Hao Meng mencium kening Huan Zhen penuh kasih mendalam. Kemudian Hao Meng dan Huan Zhen menyusuri pesisir pantai kota Busan, Korea Selatan. Huan Zhen,”Bagaimana denganmu ? Apa yang kamu pikirkan ?”. Hao Meng,”Saya memikirkan bagaimana kamu mengambil tanggung jawab tadi malam. Saya terbiasa meminum pil tidur agar ketiduran”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama n

Namun tadi malam berbeda bagi Hao Meng. Bila Huan Zhen ada disampingnya, Hao Meng bisa tidur dengan nyenyak dan damai seperti yang keduanya lakukan tadi malam. Hao Meng yakin bila Huan Zhen tak ada disampingnya. Hao Meng takkan bisa tidur dengan nyenyak. Hao Meng,”Siapa yang akan bertanggung jawab”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama o

Huan Zhen,”Bagaimana bisa saya bertanggung jawab buat hal semacam ini ?”. Hao Meng meminta Huan Zhen bisa terus berada disampingnya, sehingga Hao Meng bisa tidur dengan nyenyak. Hao Meng hendak mengecup bibir sang kekasih Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama p

Namun saat hendak melakukannya, dia melihat pasangan lain sedang makan kue cokelat. Hao Meng tak jadi mencium Huan Zhen, dan mengaku hpnya ketinggalan di tempat saat mereka makan. Hao Meng,”Kamu… tunggu aku disini. Saya akan kembali dan mengambilnya”. Lalu Huan Zhen pun menunggu Hao Meng di pantai itu, namun Hao Meng lama datang sehingga Huan Zhen menelponnya.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama r

Disisi lain, Hao Meng menyusuri kota Busan. Huan Zhen pergi dari pesisir pantai dan hendak mencari Hao Meng. Hao Meng terhenti di sebuah toko kue. Huan Zhen mencari Hao Meng kemana2, namun tak menemukannya. Tak lama Hao Meng muncul dan memanggil nama kekasihnya. Huan Zhen langsung membalikkan tubuhnya mendengar panggilan sang kekasih.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama s

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama t

Hao Meng tersenyum manis kepada Huan Zhen. Hao Meng,”Saya hanya…”. Tak tahan ditinggal lama oleh Hao Meng, Huan Zhen langsung memeluknya.  Huan Zhen menangis Hao Meng pergi terlalu lama, Huan Zhen,”Kamu pergi kemana ? Apa kamu tahu saya sungguh takut kamu menghilang ?”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama u

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama v

Pada malam harinya, kota Busan terlihat begitu indah. Huan Zhen menunggu Hao Meng sambil menutup matanya di pantai. Huan Zhen,”Bisakah saya membuka mataku ?”. Huan Zhen membuka matanya, dan Hao Meng mengucapkan selamat ulang tahun kepada Huan Zhen. Hao Meng,”Selamat ulang tahun..” Huan Zhen terharu mendapat ucapan selamat dari Hao Meng. Selain itu ada kembang api lambang “Love”, yang dibuat oleh Hao Meng sebagai lambang cintanya kepada Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama w

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama x

Hao Meng meminta Huan Zhen mengucapkan permintaannya di depan kue ulang tahun itu. Huan Zhen menangis, dan mengucapkan permintaan pertamanya. Huan Zhen ingin Hao Meng berbahagia seperti adanya sekarang. Asalkan Hao Meng bisa bahagia, Huan Zhen juga merasa bahagia. Sebaliknya, Hao Meng merasa bahagia bila menghabiskan setiap harinya bersama Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama z

Permintaan kedua, Huan Zhen ingin bisa menjadi orang yang berani. Huan Zhen ingin menjadi orang yang lebih berani masalah, dan tak ingin menjadi orang yang takut. Huan Zhen tak mengucapkan permintaan ketiganya dengan suara yang keras. Setelah mengatakan permintaanya di depan kue ulang tahun. Huan Zhen meniup lilin kue ulang tahun.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama bb

Huan Zhen mencicipi kue ulang tahun itu, dan menaruh adonan kue ulang tahun itu di hidung Hao Meng. Hao Meng menjadi terganggu, dan hendak melakukan hal yang sama kepada Huan Zhen. Keduanya bersendau gurau bersama dan bermain dengan kue ulang tahun itu. Huan Zhen,”Saya cinta kamu”. Huan Zhen berharap Hao Meng selalu mengingat kenangan mereka selama di Busan. Huan Zhen sangat ingin terus bisa bersama Hao Meng. Hao Meng,”Ayo bersama selamanya”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama dd

Di dalam hatinya, Huan Zhen mengungkapkan keinginan ketiganya. Keinginan ketiga Huan Zhen adalah dia ingin Hao Meng bisa melupakannya. Huan Zhen ingin Hao Meng pergi meraih mimpinya, dan mencari wanita yang cocok buatnya. Huan Zhen,”Kamu harus hidup dengan kehidupan yang lebih bahagia dariku, Iya kan ?”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ff

Masih di kota Busan. Hao Meng dan Huan Zhen menjalani foto prewedding. Hao Meng terpukau dengan cantiknya wajah Huan Zhen saat mengenakan gaun pengantin itu. Keduanya pun menjalani foto prewedding bersama. Keduanya berpose dengan sangat romantis pada foto prewedding itu di depan kamerawan, meskipun keduanya belumlah pasangan yang hendak menjalani pernikahan.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama gg

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama hh

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ii

Setelah sesi foto2 itu, para tim kembali melihat hasilnya. Semuanya senang melihat foto2 itu kecuali Huan Zhen. Huan Zhen terlihat sangat sedih melihat foto2 pernikahan itu. Hao Meng berbalik, kaget Huan Zhen menangis. Hao Meng,”Ada apa ?”. Hao Meng memegang tangan Huan Zhen, Huan Zhen,”Saya minta maaf. Saya sungguh merasa tak enak. Ayo berhenti hari ini”, sambil melepas tangan Hao Meng.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama kk

Hao Meng heran dengan sikap Huan Zhen itu. Huan Zhen menatap pemadangan laut Busan sembari menangis sedu. Tak lama Hao Meng datang menghampiri Huan Zhen. Huan Zhen,”Jalan bersamaku ?”. Hao Meng,”baiklah”. Hao Meng dan Huan Zhen akhirnya jalan di sekitaran stadion di Busan. Pada saat jalan, Hao Meng merasa ada yang aneh dalam diri Huan Zhen. Hao Meng menatap tajam Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ll

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama mm

Huan Zhen,”Kamu ingin tahu kenapa saya menangis ? kan”. Kemudian Huan Zhen mengambil hp di tasnya dan menghubungi Hao Meng. Huan Zhen ingin memberitahukan alasannya menangis, asalkan Hao Meng ingin berjanji, Huan Zhen,”Sebelum saya memberitahumu, berbaliklah dan jangan memandangiku. Kamu hanya bisa berbalik saat saya bilang kamu boleh”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama oo

Terpaksalah Hao Meng berbalik, Huan Zhen,”Saya nangis sambil melihat potret pengantin kita karena merasa berjalan  kearahmu  dengan gaun pengantin sungguh nyata dan sungguh bahagia”. Namun Huan Zhen menyadari semua sesi2 foto itu hanyalah kepalsuan belaka.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama pp

Saat sesi fotonya berakhir, Huan Zhen tahu keindahan bersama Hao Meng itu akan musnah. Huan Zhen tetap melarang Hao Meng berbalik kepadanya. Huan Zhen selalu berpikir kenyataan dunia tentunya akan selalu berbeda dari apa yang ada di cerita dongeng. Huan Zhen,”Saya tidak akan pernah menjadi putri yang cocok buatmu”. Hati Hao Meng sakit mendengarnya. Namun Huan Zhen menegaskan adalah kenyataan dunia bahwa mereka tak mungkin bisa bersama.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama rr

Hao Meng mengungkit kenangan dan waktu yang sudah mereka lalui, serta janji untuk bersama selamanya. Namun Huan Zhen menjelaskan itu hanya cinta yang sementara membara, Huan Zhen,”Jangan terlalu serius. Pada kenyataanya, kita tak cocok sama sekali”. Huan Zhen meminta maaf kepada Hao Meng, yang pernah mengatakan cinta serta ingin bersama selamanya dengan Hao Meng, Huan Zhen mengaku itu hanyalah kebohongan.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ss

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama tt

Huan Zhen mengaku ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya dirasakannya saat bersama Hao Meng. Huan Zhen,”Saya sangat jenuh dan kelelahan dan seperti menghabiskan waktu”. Huan Zhen mengungkit tentang pernikahan yang tak mungkin terjalin bersama Hao Meng. Hao Meng,”Siapa yang bilang saya tak mau menikah denganmu ?. Saya ingin menikahimu”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama uu

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama vv

Sementara keduanya berbincang, Huan Zhen sudah pergi dari hadirat Hao Meng. Saat Hao Meng bilang ingin menikah, langkah Huan Zhen terhenti. Sebaliknya, Hao Meng mengaku begitu sangat serius menjalani hubungan pacarannya bersama Huan Zhen. Hao Meng,”Yah, pernikahan tidak pernah menjadi rencana dalam hidupku. Itu karena saya takut pernikahan”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ww

Hao Meng mengaku bila bersama Huan Zhen dirinya tak takut dengan pernikahan. Namun Huan Zhen mengaku tak percaya, Huan Zhen mengungkit hubungannya yang tak terjalin lama dengan Hao Meng. Hao Meng menanggapi,”Waktu bukan tolak ukur sebuah hubungan. Bersama dengan seseorang yang tak kamu cintai adalah penghabisan waktu”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama xx

Hao Meng tanpa ragu mengatakan akan menikah dengan Huan Zhen. Hati Huan Zhen seperti disambar petir saat sang kekasih berkata seperti itu. Hao Meng yakin cintanya semakin membara kepada Huan Zhen. Namun Huan Zhen menipu hatinya sendiri.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama yy

Huan Zhen,”Nikah Tidakkah kamu berpikir berlebihan ?”. Tak lama Hao Meng malah mendengar hentakan kaki Huan Zhen. Dan sadar bahwa Huan Zhen sudah tak bersamanya. Hao Meng terus mencari Huan Zhen yang pergi. Hao Meng kebingungan mencari keberadaan Huan Zhen. Sementara Huan Zhen terus mengalihkan perhatian Hao Meng dengan berbicara di telepon bahwa hubungan mereka tak cocok.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama zz

Huan Zhen,”Semua kesengsaraan bermula saat aku bertemu denganmu”. Huan Zhen menyinggung tentang kesulitan yang didapatkannya saat bersama Huan Zhen. Kesulitan itu seperti harus berhenti dari pekerjaan, hingga ada seorang klien Hao Meng yang menguntit dan mengganggunya. Huan Zhen,”Jika saya tidak bertemu denganmu kehidupanku mungkin tak mengerikan seperti sekarang”. Hao Meng terus saja mencari Huan Zhen. Huan Zhen mengaku ingin putus dari Hao Meng.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama aaa

Namun Hao Meng tak ingin. Hao Meng menangis karena harus berpisah dari Huan Zhen. Hao Meng,”Bisakah kamu memberikanku kesempatan yang lain ?”. Huan Zhen juga menangis karena terpaksa harus menipu hatinya. Hao Meng menangis dan meminta Huan Zhen kembali padanya. Akhirnya Hao Meng mengakui semua kesengsaraan yang dialami oleh Huan Zhen adalah karena mengenalnya. Hao Meng meminta maaf kepada Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama bbb

Hao Meng meminta Huan Zhen tak menyerah dengan hubungan yang mereka bangun. Hao Meng berjanji akan berubah. Hao Meng,”Jika saya tak bisa berubah dan kamu ingin pergi. Aku takkan menghentikanmu”. Kembali Huan Zhen menipu hatinya dengan mengatakan cinta tidak memecahkan segalanya. Huan Zhen yakin bila suatu saat mereka menjalin hubungan asmara dengan orang yang lain, maka Hao Meng akan sadar bahwa mereka berdua sesungguhnya tak jatuh cinta.  Huan Zhen,”Ayo kita putus”.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ddd

Huan Zhen menutup teleponnya, dan Huan Zhen sedih putus dari Huan Zhen. Pernyataan palsu hati Huan Zhen ini hanya menyisakan luka diantara mereka berdua. Putusnya cinta Huan Zhen dan Hao Meng justru menjadi batu sandungan bagi keduanya yang sesungguhnya saling mencintai. Keduanya hanya menangis pilu meratapi putusnya hubungan mereka. Hao Meng kembali ke sekitaran stadion Busan, sambil duduk.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama eee

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ggg

Tak lama Huan Zhen mengirimkan sms bertuliskan,”Saya kembali ke Taiwan duluan”. Di dalam pesawat, Huan Zhen membuka beberapa kenangan fotonya bersama Hao Meng. Kenangan saat mereka mengelilingi kota Busan. Sebaliknya Hao Meng kembali menangis. Hao Meng juga mengingat kenangan terakhirnya bersama Huan Zhen di kota Busan.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama hhh

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama jjj

Keduanya sedih mengingat kenangan itu. Di pesawat Huan Zhen juga menangis karena keinginan putus ini sesungguhnya bukanlah kemauan Huan Zhen. Pesawat Huan Zhen pun kembali ke negara Taiwan meninggalkan seorang diri Hao Meng di kota Busan, Korea Selatan. Hao Meng hanya bisa mengingat kenangan indahnya bersama  Huan Zhen. Kenangan saat Huan Zhen mengakui begitu suka sama Hao Meng, dan ingin bersamanya Hao Meng selamanya. Hao Meng terlihat seperti orang bodoh mengenang semua kenangan indah itu, yang berujung pahit.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama lll

Di rumah Huan Zhen, ibunya sempat mengambil kertas yang ditulis oleh sang anak. Tak lama, Huan Zhen pun sampai di rumah. Ibu Huan Zhen melihat anaknya tak dalam kondisi yang baik, ibu Huan Zhen,”Apa yang terjadi ?”. Huan Zhen,”Saya sudah putus dengan Hao Meng”. Sang ibu tak ingin anaknya putus dari Hao Meng. Namun Huan Zhen tak ingin mendengarkan ibunya, dan meminta ibunya keluar dari kamarnya.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama mmm

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama nnn

Keesokan harinya, Hao Meng datang ke kantor Huan Zhen. Sheng Nan menyapa kakaknya, dan kaget sang kakak berada di kantornya. Hao Meng,”Apa Cai Huan Zhen datang ke kantor hari ini ?”. Sheng Nan,”Saya tidak tahu. Kalian bertengkar lagi ?. Saya sungguh bingung apa yang dia pikirkan”. Hao Meng meminta Sheng Nan berhenti menyalahkan Huan Zhen.

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ooo

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama ppp

Kemudian Hao Meng memberitahukan bahwa mereka berdua sudah putus. Sheng Nan kaget kakaknya mengalami putus cinta. Sheng Nan,”Kamu ingin bicara denganku ?”. Hao Meng,”Pergilah kerja”. Tak lama Sheng Nan melihat Huan Zhen membagikan oleh2 kepada karyawan lain dari Busan. Huan Zhen,”Ini hari terakhirku di Wu Fu. Terima kasih selama saya disini”. Lanjut ke part 2. 谢谢

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktrsikorea.web.id

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama qqq

Gambar Sinopsis Marry Me Or Not Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama rrr

One comment

  1. @Miharu julie, di taiwan sudah tayang sampe ep 14. Mimin, juga sudah update untuk episode 13 bag 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*