Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Marry Me, or Not?” Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis “Marry Me, or Not?” Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis Marry Me or Not 2

[Baca juga: Sinopsis “Marry Me, or Not?” Episode 4 Bagian Pertama]

Diam-diam Huan Zhen mau pergi, tapi kedapatan oleh Hao Meng. Hao Meng memegang sebuah mantel mandi dan bertanya pada Huan Zhen, “Mengapa kamu tidak mengganti memakai mantel mandi? Apa kamu malu.”

Tapi Huan Zhen tak gentar dan berpikir dia akan berjuang sampai akhir. Dia membuka ristleting bajunya, dan yang terjadi Hao Meng memalingkan wajahnya – tak ingin melihat tubuh Huan Zhen. Dia langsung memberikan mantel mandinya.

Sinopsis Marry Me or Not 3

Keduanya sama-sama merasa canggung tapi tetap saja bersikap seolah baik-baik saja di depan satu sama lain. Hao Meng menyuruh Huan Zhen pergi duluan ke kolam pemandian air panasnya, dengan memberinya alasan membutuhkan waktu sejenak untuk memikirkan tentang pekerjaannya. Yang sebenarnya hanya sebuah alasan untuk menguatkan dirinya menghadapi hal gila bersama Huan Zhen.

inopsis Marry Me or Not 4

Sinopsis Marry Me or Not 5

Huan Zhen datang mendekat padanya dan berbisik, “Jangan membiarkan aku menunggu terlalu lama,” dan meniup telinganya.

Huan Zhen masuk ke kolam pemandian air panas dan melepaskan mantel mandinya. Dia berpikir apa memang dia harus bertindak sejauh ini. Dia sejenak ketakutan bagaimana klo Hao Meng sampai bertindak macam-macam, apa yang harus ia lakukan?. Hao Meng datang dan mereka berdua ada dalam kolam itu bersama-sama. Seperti biasa, meskipun merasa canggung keduanya pura-pura bersikap baik-baik saja.

Hao Meng duluan melancarkan aksinya. Dia berusaha mendekatkan dirinya kepada Huan Zhen dalam kolam itu sedangkan sebaliknya Huan Zhen berusaha menghindar dengan bergerak mundur. “Apa kamu tahu berada seperti ini, dalam pemandian air panas bersamamu. Melihat bintang bersama-sama. Ngobrol bersamamu. Saya seharusnya merasa sangat bahagia. Tapi saya tidak tahu mengapa saya tidak bahagia,“ ucap Hao Meng. Dia berkata pada Huan Zhen dia menginginkan lebih dari apa yang sekarang mereka lakukan sambil tersenyum lebar. Tapi senyuman itu terpaksa memudar, tatkala Huan Zhen juga bergerak mendekatinya.

Sinopsis Marry Me or Not 6

Sinopsis Marry Me or Not 7

Huan Zhen tak mau kalah. Giliran dia bergerak mendekati Hao Meng dan berkata, “Saya juga ingin memberimu lebih dan lebih. Karna kamu sangat spesial bagiku.” Hao Meng hanya bergerak mundur untuk menghindari Huan Zhen. Keduanya ganti-gantian menggoda satu sama lain, sampai akhirnya Huan Zhen memutuskan keluar dari kolam pemandian air panas itu. Saat satu sama lain tidak melihat, keduanya mengekspresikan rasa gerogi mereka.

Saat mengantar Huan Zhen pulang, Hao Meng sedikit merasa curiga karna rumah yang ditunjukkan Huan Zhen berbeda dengan yang terakhir kali ketika Hao Meng mengantarnya. Meskipun Huan Zhen mengaku dia sudah pindah dari rumahnya sebelumnya, tetap saja alasan yang dilontarkanya tidak masuk akal bagi Hao Meng. Dalam dua hari Huan Zhen menemukan rumah baru dan pindah, alasan itu tak masuk akal baginya. Meskipun Huan Zhen berhasil membohongi Hao Meng dengan berpura-pura masuk ke sebuah rumah – bersikap seeolah-olah itu adalah tempat tinggalnya. Dia tertangkap basah ketika Hao Meng yang duduk di dalam mobilnya — melihat Huan Zhen pergi dari rumah itu.

Sinopsis Marry Me or Not 8

Sinopsis Marry Me or Not 9

Dokter Zhe tertawa terbahak-bahak melihat rekaman video Hao Meng dan Huan Zhen yang diperlihatkan oleh Ah Xin. Dia bahkan sampai mengulang kembali  kata-kata Hao Meng yang ada dalam video “Lepaskan saya! Saya akan melapor ke polisi! Selamatkan saya!.” Dan tidak lama kemudian, Hao Meng datang dan memergoki mereka sedang tertawa melihat videonya.

Hao Meng berkata pada Dokter Zhe ini seharusnya pertengkaran antara Sheng Nan dan Huan Zhen, mengapa dia harus dilibatkan. Dokter Zhe mengatakan bahwa orang yang seharusnya terganggu dengan hal seperti itu adalah Huan Zhen dan bukannya dia. “Semula dia ingin mencuri kekasih Sheng Nan yang pada akhirnya mencuri saudaranya. Musuh menjadi keluarga,” ucap Dokter Zhe.

Dokter Zhe kemudian memberitahu sebuah ide pada Hao Meng. Ide yang akan ia katakan tidak hanya akan mencegah ibu Hao Meng untuk memaksanya pergi kencan buta, tapi juga akan memberi pelajaran pada Huan Zhen.

Sinopsis Marry Me or Not 11

Sinopsis Marry Me or Not 12

Hao Meng bertanya pelajaran seperti apa yang akan diberikan pada Huan Zhen, Dokter Zhe menjawab mengalahkannya pada permainannya sendiri. Dia menyuruh Hao Meng untuk mulai berkencan dengan Huan Zhen. Jika Hao Meng memberitahu ibunya bahwa dia sekarang punya pacar, ibunya tidak akan memaksanya pergi kencan buta lagi. Hao Meng berkata pada Dokter Zhe tidak mungkin dia berpacaran dengan Huan Zhen karna dia hampir saja menjadi bibinya.

Dokter Zhe berpikir sebaliknya. Dia memberitahu Hao Meng, disitulah sisi menariknya. Jika kekasihnya sekarang adalah seseorang yang disukai ibu Hao Meng, maka dia pasti akan dipaksa menikah – yang tentu saja berakibat buruk baginya.  Tapi jika yang terjadi malah sebaliknya, dia jatuh cinta dengan wanita yang tidak seharusnya ia cintai, maka keadaan akan berbalik.

Hao Meng kemudian berpikir jika dia pacaran dengan Huan Zhen, ibunya akan menentang hubungan mereka sehingga ibunya tidak akan lagi mau memaksanya untuk kencan buta. Dokter Zhe berkata padanya tidak hanya ibunya yang berhenti untuk memaksanya kencan buta, tapi di waktu yang sama dia bisa sedikit menghukum Huan Zhen untuk melihat bahwa ini hanya sebuah kebohongan.

Sinopsis Marry Me or Not 13

Ternyata semua hanya lamunan Hao Meng, dan di masih duduk di  mobilnya dan merenung apa pants baginya memberi pelajaran bagi Huan Zhen. Tak lama kemudian, dia mendapat sms dari Huan Zhen. Melihat smsnya, Hao Meng berpikir hukuman seperti ini, untuk seorang wanita yang akan melakukan apapun yang jahat untuk mencapai tujuannya, metode yang ia pikirkan sudah tepat.

Sesampainya di rumahnya, ternyata ibunya datang di apartemennya. Ternyata Hao Meng anak mami – melihat bagaimana perhatiannya ibunya sampai membantu membuka dasi putra kesayangannya.  Ibu Haon Meng berkata padanya bahkan jika dia menikah dan mempunyai anak, dalam hatinya dia akan slalu menjadi Meng Mengnya (mungkin nama panggilan kesayangannya).

Sinopsis Marry Me or Not 14

Ibunya mencium kemejanya dan bisa menebak jika dia baru saja dari pemandian air panas. Meskipun sejenak ragu, dia mengakui pergi ke sana dengan seseorang. Ibunya langsung menebak Hao Meng sudah punya pacar, dan melontarkan beberapa pertanyaan mulai dari – apa pekerjaannya? Dimana dia bekerja?.

Meskipun ibunya mendesak untuk diperkenalkan dengan pacarnya, Hao Meng memberitahu ibunya bahwa waktunya belum tepat. Dia bahagia karna akhirnya Hao Meng mau pacaran. Dia tidak berharap banyak, hanya satu kondisi. Gadis itu tidak boleh gadis yang ingin dinikahi paman Kecilnya.

Ibunya memberitahu Hao Meng bahwa dia tidak suka dengan Huan Zhen. Dia tak tahan melihat seorang wanita yang memiliki hubungan yang ambigu dengan pria. Jika dia menjadi menantunya, dia menginginkan Hao Meng lebih baik tidak pernah menikah, dan sebenarnya inilah rencana Hao Meng. Dia berkata pada Hao Meng bahwa dia percaya padanya. Bagaimana bisa dia jatuh cinta pada gadis seperti itu?. Sebelum pergi, Ibu Hao Meng kembali mengingatkannya untuk diperkenalkan pada kekasihnya.

Sinopsis Marry Me or Not 16

Sinopsis Marry Me or Not 19

Saat ibunya telah pergi, Hao Meng mendapat sms dari Huan Zen: “Pacarku. Saya merindukanmu, sampai saya tidak bisa tidur. Katakan padaku – bagaimana kamu akan membalasnya?”

Wajah Hao Meng menghadap ke kamera dan berkata bahwa dalam sebuah hubungan antara pria dan wanita, waktu dan motif tidak menjadi masalah. Selama wanita ingin menyerahkan otoritas ke dalam tanganmu, kamu harus maju ke depan dan mulai mengambil kontrol. Jadilah pria sejati.

Hao Meng berbaring di tempat tidurnya, dan mengsms Huan Zhen: “Kekasihku, bagaimana saya bisa membalasmu?”, dan malam itu keduanya pun saling smsan. Huan Zhen kemudian mengirimkan foto dirinya. Hao Meng memandangi fotonya dan berpikir itu palsu. Tapi, Hao Meng terus memandangi fotonya, sedangkan Huan Zhen senyum-senyum sendiri di kamarnya.

Sinopsis Marry Me or Not 17

Sinopsis Marry Me or Not 18

Huan Zhen tersadar dan berpikir apa yang membuatnya begitu bahagia. Dia meyakinan dirinya klo dia hanya berakting dan merasa yakin jika kebahagiaannya adalah karna Hao Meng sudah jatuh cinta padanya.

Dia kembali mengingat kejadian malam itu di hotel ketika Hao Meng memeluk dirinya yang sedang menangis dan berkata padnya, “Jangan khawatir. Tidak perduli apapun yang terjadi. Saya akan ada disampingmu.” Huan Zhen  memeluk jas Hao Meng sedangkan Hao Meng tertidur di tempat tidurnya ditemani foto Huan Zhen di hpnya – sepertinya benih asmara diantara keduanya mulai tumbuh.

Dan bunga persik yang ada di halaman rumah Huan Zhen jatuh bertebaran  dalam alam mimpi kedunya. Huan Zhen dan Hao Meng bermimpi berbaring di ranjang yang sama. Saat kedunya terbangun di pagi hari, kedunya merasa aneh mengapa bisa bermimpi seperti itu.  Huan Zhen yang terbangun dari tidurnya menyadari ternyata selama ia tidur, jas Hao Meng ada dalam pelukannya. Dan berbeda lagi dengan Hao Meng yang memegang jantungnya yang berdetak kencang karna mimpi indah itu.

Sinopsis Marry Me or Not 20

Sinopsis Marry Me or Not 21

Di kantornya, Huan Zhen bertanya-tanya mengapa ia sampai bermimpi yang aneh seperti itu. Dia tiba-tiba-bertingkah aneh, Huan Zhen menutup matanya seolah-olah ingin berciuman dengan seseorang. Kedua stafnya melihat gelagat aneh Huan Zhen, dan dengan sigap dia beralasan sedang senam wajah.

Dalam meeting perusahaan, baik Sheng Nan dan Huan Zhen sama-sama memberi laporan kesuksesan atas tour yang mereka tangani masing-masing. Selain itu, atasan Huan Zhen dan Sheng Nan mendengar rumor bahwa Shi Dai Group sedang mencari perusahaan turis untuk diajak kerja sama. Itu adalah perusahaan terbesar di Asia Timur dimana semua turis yang datang ke Jepang dan Korea tinggal di hotel Shi Dai Group.

Sinopsis Marry Me or Not 22

Sinopsis Marry Me or Not 23

Dia memberitahu semua stafnya bahwa beberapa tahun terakhir ini perusahaan travel yang mendapat kerjasama eksklusif hanya Agen Travel Long Xiang (tempat kerja Huan Zhen terdahulu).  Dia mendapat bocoran ternyata Huan Zhen adalah orang yang mewakili Agen Pariwisata Long Xiang dan melobi Shi Dai Group.

Tak tanggung-tanggung di depan karyawannya, dia memminta Huan Zhen untuk mewakili Travel Five Happiness kali ini dan berbicara dengan Shi Dai Group untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan itu. Huan Zhen menerima tawaran atasannya dengan bahagia begitu pula dengan dua staff timnya Meng Fu dan Guai Shou.

Tapi Sheng Nan mengajukan protes. Dia memberitahu atasannya bahwa untuk berkolaborasi dengan Shi Dai group, dia dan timnya sudah menyelidiki selama berminggu-minggu. Dia mengajukan kompetisi yang adil diantara mereka berdua, dan Huan Zhen dengan senang hati menerima tawaran itu. “Dan siapa saja yang pertama mendapatkan kontrak eksklusif dengan Shi Dai group akan menjadi Manajer se Asia Timur,” ungkap Asisten Manajer.

Sinopsis Marry Me or Not 24

Sinopsis Marry Me or Not 25

Sheng Nan mulai menugaskan stafnya untuk memulai perburuan mendapatkan Shi Dai Group; tapi yang ada dia malah mendapati mereka bertiga lagi asyik berbincang dengan Huan Zhen. Sheng Nan marah besar dan menegur timnya.

Huan Zhen kemudian bertanya apa hubungannya dengan Justin akhir-akhir ini baik-baik saja. Sheng Nan berbohong dan berkata padanya bahwa hubungannya mereka baik-baik saja. Dia  dan Justin kemarin makan malam bersama. Dan setelah itu dia pergi ke rumahnya.

Sinopsis Marry Me or Not 26

Sheng Nan ketahuan berbohong, dan Huan Zhen bertanya padanya, “JIka Justin makan malam bersamamu tadi malam, maka Justin siapa yang pergi bersamaku ke pemandian air panas. Orang yang mengantarku pulang dan mengirimiku sms sepanjang malam?” Huan Zhen memperlihatkan bukti sms Jutin, dan Sheng Nan bergumam: “Bajingan ini memberitahuku mereka tidak menghabiskan malam bersama.”

Huan Zhen kemudian berkata pada Sheng Nan, “Ini baru permulaan. Tidak masalah jika itu Justin, bisnis, atau bahkan posisi manajer. Saya jamin, jika itu sesuatu yang kamu inginkan, saya akan mencuri setiap apa yang ada padamu.”

Sinopsis Marry Me or Not 27

9 comments

  1. Terima kasih yaa,,makin seru lanjut yaaa,,,,,

  2. Lanjut mbk..

  3. lanjuuuttt… sukses truss nglanjutin sinopsisnya.!
    makin penasaran karena preview ep 5 udah ciumann….
    wswsseeee…

  4. Ini agak susah cari donlotannya y. Boleh tau gk mba nonton atau donlot dmn? Trims

    • Enggak susah chingu, klo drama asia itu umumnya ada di viki dan dramafever official dari broadcast langsung krn mereka beli lisensi, silahkan chingu kunjungi kedua situs ini dan memang drama ini sudah tayang disana. Biasanya juga ada di You Tube chingu. Selamat menonton yah. Makasih kunjungannya

      • kok belum ada lanjutannya mbak? lagi nunggu-nunggu banget ini. penasaran. hehehe. makasiiih

        • Mbak, aq udah coba sign in ke viki n berhasil tapi kenapa film nya ga bisa di tonton ya? pesannya tertulis not available in your country. padahal di indonesia. itu tertulis di semua film loh mbak? kenapa ya? mohon bantuannya.

          • @Vivi, anyeong chingu, iya memang untuk viki dan dramafever, ip dari indonesia pasti terblokir. Karena itu, mimin pake proxy, fungsi proxy adalah bisa mengganti IP Indonesia kita menjadi IP banyak negara misal IP Indonesia menjadi IP dari US, Jepang, Chinag, dlll, jadi chingu harus ganti ip dengan proxy, ada banyak layanan proxy chingu, namun yang paling bagus yang berbayar… Silahkah cari di googke chingu cara pake proxy yang gratis chingu… Klow viki IP indonesia yang tak terblokir cuman untuk drama Thailand..Thanks kunjungannya..:)

          • ooo…gitu ya. makasiih bgt atas penjelasannya. coba ntr aq google cara pake proxy yg gratis 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*