Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menantikan kelanjutan dari Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua

Baca Juga : sinopsis mask drama korea episode 10 bagian pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua

Saat melihat ibunya tak ingin menerima uang pengobatan dari asuransi Ji Sook, tiba-tiba saja, Ji Sook mengirim sms kepada Ji HYuk untuk bertemu dengannya di taman bermain. Di taman bermain, Ji Sook bertanya,”Apa yang ibu lakukan ?. Cepat dan bawa ibu ke rumah sakit buat perawatan.”. Namun Ji Hyuk marah, dia ingin Ji Sook kembali dan menghapus segala akting ini. Bagi JI Hyuk yang mereka butuhkan bukanlah uang. Akan tetapi, Ji Sook menjawab,”Tidak, apa yang kita butuhkan adalah uang.”. Kemudian Ji Sook pun bertanya perihal Ji Hyuk yang masuk kedalam ruangan Jung Tae meninggal. Ji Sook pun mengunjungi lokasi apartemen dimana Jung Tae meninggal. Mi Yun di rumahnya kembali mengulangi kebiasaan minumnya dan perasaannya yang agak jatuh. Min Suk datang dan berkata,”Tak usah kuatir tentang saudaramu. Ini akan berjalan dengan baik.”.. Min Suk menjelaskan bahwa jaksa tidak menemukan bukti bahwa Min Woo terlibat dalam kasus penyuapan. Namun Mi Yun merasa aneh karena mereka tidak menemukan bukti penyuapan, namun malah menemukan pil tidur. Mi Yun juga merasa muka dari Min Suk semakin baik-baik saja. Sambil mabuk, Mi Yun mengungkapkan dirinya yang takut jika Min Suk yang telah memiliki segalanya akan juga meninggalkan dirinya suatu saat nanti. Di kamarnya Min Woo pun menanyakan suatu pertanyaan yang harus dijawab oleh Eun Ha. Min bertanya,”Bukan kamu yang meninggalkan pil tidur di ruangan itu, kan ?… Kenapa kamu tak bisa menjawabku ?”. Namun Eun Ha tak bisa menjawab apapun, maka Min Woo pun beranjak dari rumahnya. Sambil membawa mobil, Min Woo mengendarainya dengan hanyalah berkeliling. Di dalam mobil, Min Woo pun meneteskan airmata yang mungkin tak mengira orang dicintainya malah mengkhianati dirinya. Karena pelanggaran lalu lintas itu, polisi pun datang meminta SIM dari Min Woo. Ji Sook sendiri membuka halaman dari teman-teman Eun Ha. Di laman terakhir, Eun Ha menemukan kalimat yang bertuliskan, “Jika kamu memakai topeng, kamu tidak akan pernah bahagia”.. Kemudian tak berapa lama Eun Ha teringat akan perkataan dari Min Woo yakni “Jika kamu memakai topeng, kau setidaknya berpura-pura bahagia.”. Eun Ha juga mengingat dirinya yang berada di rangkulan Min Woo. Bukan hanya itu, Eun Ha juga menginngat saat Min Woo membantunya di kantor polisi yang mengatakan bahwa Eun Ha adalah istrinya. Bayangan dari Seo Eun Ha pun berbicara kepadanya, “Jika kamu tidak mengenakan topeng, kamu tidak akan bisa bertahan.”

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua 1
Min Suk pun mengantarkan tidur istrinya yang sudah mabuk berat. Eun Ha sendiri memanggil Min Suk untuk bertemu dengannya. Eun Ha berkata,”Saya harus tahu tentang rencanamu”. Bagi Eun Ha dia harus mengetahu segala rencana Min Suk karena dia telah melakukan segala yang diperintahkan kepadanya. Min Suk pun menjelaskan kepada Eun Ha bahwa, setelah Min Woo kedapatan memiliki pil tidur, Min Woo akan dikeluarkan dari posisinya sebagai seorang Direktur SJ Grup. Karena Min Woo yang sudah kehilangan kepercayaan dari tuan Choi dan Min Woo akan dikirim di rumah sakit jiwa. Maka otomatis, saham dari Min Woo akan beralih kepada Eun Ha. Sedangkan setengahnya akan beralih kepada Min Suk. Itulah rencana jahat dari Min Suk. Kemudian saat makan pagi, ibu tiri Min Woo bertanya akan tidur dari Min Woo. Min Woo menjawab,”Saya tak dapat tidur dengan baik karena apa yang terjadi kemarin.”. Saat ditanya masalah pil tidur, Eun Ha tiba-tiba menjawab bahwa pil tidur itu bukanlah milik Min Woo. Karena masalah pil itu, Mi Yun serta Min Suk ingin menyelidiki lebih dalam, namun Min Woo membalas bahwa dia cukup saja yang mengatasinya. Akhirnya tuan Choi pun marah karena hal ini. Saat hendak pergi ke kantor, Min Woo sempat memberikan pena dari Mi Yun kepada Min Suk dengan berkata,”Itu seepertinya berarti, jadi jangan menghilangkannya lagi.”.

Saat jalan kaki menuju kantor, ternyata kedua rintenir itu telah menunggu Ji Sook. Melihat mereka berdua, kedua rintenir itu berpura-pura menabrak Ji Sook. Ji Sook dan rintenir itupun berada di dalam mobil. Ji Sook berkata,”Saya sudah memberikan padamu apa yang kamu inginkan”. Para rintenir itu meminta meminta kembali uang dari Ji Sook. Bila Ji Sook tidak ingin memberikan mereka uang, rintenir itu akan mengungkapkan identitas dari Ji Sook di depan Choi Min Woo. Sambil mengancam rintenir itu berkata,”Kamu adalah Ji Sook. Itu takkan pernah berubah. Ji Sook membalas,” Saya bukanlah Ji Sook. Berapa banyak yang kamu inginkan untuk menghentikan omong kosong ini ?”. Kemudian Ji Sook meminta para rintenir itu menyebutkan jumlah pasti yang mereka inginkan lalu pergi dari Ji Sook. Di kantornya Min Woo pun bertanya perihal kegiatan Eun Ha saat Min Woo di rumah sakit. Pegawai tersebut mengakui bahwa di hari Min Suk sakit, Eun Ha memang bekerja larut. Pegawai itu mengatakan,”Dia meminta bekerja larut oleh dirinya sendiri”. Atas informasi itu, Min Woo pun teringat saat dia menemukan sehelai rambut di depan bagasi kuncinya. Mi Yun pun meminta Eun Ha naik keatas gedung perusahaan SJ Grup. Mi Yun pun bertanya mengenai pil tidur yang ditemukan di kamar Min Woo. Mi Yun mengungkapkan dirinya yang ingin membantu Min Woo sebagai saudaranya. Apalagi saat pertemuan para pemegang saham, para investor ingin memecat Min Woo karena kasus itu. Mi Yun mengungkapkan bahwa dirinya ingin membantu Min Woo yang adalah saudara tirinya. “Dia adalah saudaraku. Kita tak bisa menghancurkannya dengan cara ini”. Kemudian Eun Ha pun meminta Mi Yun untuk tidak membantunya. Saat disuruh oleh karyawan lain untuk mengambil minuman, Eun Ha sempat melihat ruangan Min Woo sejenak. Di dalam mobil Min Woo pun kebingungan akan foto pernikahan mereka yang menurut kecurigaannya terdapat sidik jari milik Eun Ha. Sambil bercakap dengan supirnya, Min Woo berkata,”Saya hanya ingin memberi konfirmasi bahwa ini bukanlah sidik jarinya”, sambil menatap foto pernikahannya. Saat hendak mengantarkan kopi yang diminta karyawa sebelumnya. Tanpa disengaja, Eun Ha pun bertemu dengan ahli psikiater Min Woo. Saat Eun Ha hendak menyapa,ternyata psikiater tersebut bertemu dengan Min Suk. Sontak saja Eun Ha mengurungkan niatnya menyapa kembali. Saat di dalam kantor dan Eun Ha melihat Min Woo akan meminum obatnya, Eun Ha berlari dan meminta Min Woo untuk jangan meminum obat tersebut. Min Woo pun melakukannya. Di rumah keluarga Choi, pelayan yang menaruh obat di minuman Min Woo kembali memberi kesaksian palsu di depan ayah Min Woo. Pelayan itu berkata,”Yah, Saya melihatnya minum pil ditengah malam.”

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua 3

Min Suk pun datang mengatakan bahwa akan ada rapat pemegang saham. Tuan Choi pun datang untuk menghadiri rapat pemengang saham itu. Saat Min Woo juga pergi ke ruangan rapat, tiba-tiba hasil identifikasi sidik jadir di foto pernikahannnya pun keluar, yang dibawa oleh supirnya. Namun Min Woo sendiri belum mengeceknya. Para pegawai Min Woo sendiri membicarakan nasib Min Woo kedepannya. Pegawainya berkata,”Haruskah kita mengadakan sebuah pesta perpisahan baginya ?”. Kemudian rapat pun dimulai, Min Suk berbicara nampaknya tuan Choi lebih mempercayai perkataan pembantunya ketimbang anaknya sendiri kepada temannya. Di depan para pemegang saham, tuan Choi berkata,”Saya tidak akan menjadi seorang ayah yang melindungi anaknya buat perbuatan yang salah hari ini. Saya datang hari ini sebagai pebisnis yang bekerja keras buat perusahaan ini”. Kemudian diadakan voting untuk memutuskan pemecatan Min Woo sebagai Direktur SJ Grup. Min Suk berbuat seolah-olah membantu Min Woo dengan mengatakan bahwa kasus penyuapan belum dapat dibuktikan sah secara hukum. Akan tetapi munculah keberatan dari pemegang saham lainnya karena Min Woo terbukti memiliki pil tidur di kamarnya. “Itu bisa merusak citra SJ Grup”, tegas salah seorang dari mereka. Kemudian Min Woo pun ditanya mengenai pendapatnya. Atas hal itu, Min Woo berkata “Saya tak punya apapun untuk dikatakan”, sambil menatap hasil pemeriksaan sidik jari. Di luar ruang rapat, Eun Ha berkata kepada Mi Yun bahwa Min Woo juga adalah bagian dari keluarganya. Kemudian voting pun dilakukan untuk pemecetan Direktur Min Woo. Beberapa saat kemudian, Eun Ha pun masuk ke ruangan rapat, Eun Ha pun memperkenalkan dirinya dengan berkata,” Saya adalah Seo Eun Ha, istri Direktur Choi.”

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua 4

Dan setelah itu, episode 10 drama korea mask pun berakhir. Silahkan ditunggu episode ke 11-nya minggu depan yah. Fighting..!!!! Gomapta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*