Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10, berikut ulasannya

Baca Juga : sinopsis mask drama korea episode 10 bagian kedua 

 

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Pada episode 9, Eun Ha yang naik di ruangan atas Min Woo untuk menaruh sebuah buku dari Min Suk, akhirnya ketahuan oleh Min Woo. Saat ditanya oleh Min Woo mengapa Eun Ha berada di ruang atas tersebut, Eun Ha hanya mengatakan bahwa pintu dari kamar itu memang telah terbuka adanya. Untuk memastikan hal tersebut, akhirnya Min Woo pun bertanya kepada pembantunya, guna memastikan berkata ”Anda berbicara perihal pintu yang anda suruh jangan pernah mendekat, kan ?”.. Ya pintunya telah dibiarkan terbuka…” Kemudian Min Woo pun pergi ke kantornya karena kunci ruang atas tersebut berada disana. Saat berada di kantor anak buah Min Suk juga berada disana. Dan saat Min Woo mengecek lemarinya ternyata memang benar adanya lemari tesebut masih terdapat kunci ruangan atas. Kemudian di dalam ruangannya, Min Suk pun menceritakan pengalamannya menangani kasus pertama suami istri sebagai seorang jaksa. Min Suk berkata, “Suami mencurigai istrinya telah berselingkuh terhadapnya, sedangkan istrinya curiga terhadap suaminya akan membunuhnya karena uang asuaransi”. Min Suk menjelaskan bahwa permulaan dari kecurigaan pasangan suami istri ini adalah karena salah pengertian satu sama lain. Saat kepercayaan telah rusak, maka kehidupan pernikahan menjadi seperti neraka itulah pendapat Min Suk yang akan merayakan hari jadi pernikahnnya bersama Mi Yun. Mi Yun mengaku telah membuka hp dari Min Suk dengan penuh hati-hati, dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Min Suk mengaku sangat percaya kepada istrinya. Dilain sisi pembantu sebelumnya sering memberikan minuman air milik Min Woo, dan sebelum tidur Min Woo pun meminumnya.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 1

Di kamar Min Woo berkata kepada Eun Ha, “Saya minta maaf telah berteriak padamu. Takutkah kamu padaku, Seo Eun Ha?. Kamu hampir mati karenaku. Kemudian Eun Ha pun berkata kepada Min Woo, “Min Woo, takutkah kamu padaku ?. Kamu tidak mengetahui betul orang macam apa saya. Saya tak takut padamu Min Woo..” Itulah perasaan hati dari Eun Ha. Saat menjelang tidur, tiba-tiba Min Woo mendapatkan mimpi yang buruk terhadap dirinya yang terjun ke kolam renang, juga saat mencekik leher dari Eun Ha. Dalam kegilasahan tidur itu, Eun Ha pun terbangun dan membangunkan Min Woo, namun disaat bersamaan Min Woo terkaget dan mendorong Eun Ha keluar. Tindakan Min Woo ini menyebabkan vas bunga menjadi jatuh dan membangunkan seluruh anggota keluarga Min Woo. Saat tuan Choi bertanya apa yang terjadi, Eun Ha pun membela Min Woo dengan berkilah adanya hama. Eun Ha berkata,”Ada hama yang sungguh besar, dan dia mencoba menangkapnya buatku.” Meskipun bagi Mi Yun ini agak aneh, akhirnya para keluarga Min Woo pun tertidur. Kemudian ayah Min Woo pun bertemu dengan psikiater untuk membicarkan kesehatan jiwa dari Min Woo. Psikiater tersebut menyarankan Min Woo untuk dibawa ke rumah sakit sebelum sesuatu yang buruk terjadi. Psikiater itu berkata,”Jika dia tidak masuk rumah sakit, dia akan berakhir di penjara.”. Saat ahli jiwa itu hendak berangkat, Eun Ha sempat memberhentikannya dan bertanya perihal kesehatan jiwa Min Woo. Min Woo yang menderita penyakit jiwa obsesif kompulsif dikuatirkan akan membahayakan seseorang didekatnya. Bahkan menurut ahli jiwa tersebut, Min Woo bisa saja membunuh seseorang. Eun Ha pun teringat akan pertemuan pertamanya bersama Min Woo yang mengancam akan membunuhnya. Dan sontak Eun Ha menjawab bahwa Min Woo bukanlah orang seperti itu. Eun Ha pun meminta saran apa yang bisa dilakukannya guna membantu kesembuhan dari Min Woo. Ahli psikiater itupun menjawab bahwa Min Woo harus rajin dalam meminum obatnya. Saat Eun Ha hendak memberikan obat yang telah diresepkan kepada Min Woo. Min Woo jusru marah dan menyuruh Eun Ha untuk tidak menyentuh lagi resep obatnya. Saat berada di ruangan kerjanya, Min Woo tanpa disengaja dia pun melihat sehelai rambut panjang. Min Woo pun melihat keluar kantornya sambil membandingkan jenis rambut tersebut. Kemudian Min Woo mengecek foto pernikahannya, dan Min Woo pun menaruh foto pernikahan itu di depan lampu, dan ternyata tampak seperti foto tersebut telah disentuh oleh seseorang.

Di luar kantor Min Woo pun dibicarakan oleh para pegawainya. “Saya dengar dia dituntut karena penyuapan dan ganguan psikologi. Saya juga dengar direksi berkata ini sangat berat, bahkan buat anak CEO”. Setelah mendengar perkataan itu, Eun Ha dan Mi Yun pun berbicara mengenai nasib Min Woo di lantai atas gedung. Eun Ha meminta saran apa yang sebaiknya dilakukan buat Min Woo. Apalagi menurut Eun Ha, Min Woo akan sangat terluka bila harus dikeluarkan dari posisinya. Menanggapi hal itu Mi Yun berkata,”Eun Ha… Min Woo dan saya memiliki hubungan yang buruk. Saya mungkin menjadi orang yang paling berbahagia ketika Min Woo dikeluarkan dari posisinya”. Mi Yun pun tidak tahan dengan sikap baik daripada Eun Ha, apalagi saat pertama kali Eun Ha datang ke rumah keluarga Choi, Eun Ha berkata bahwa pernikahan mereka hanyalah sebuah kesepakatan bisnis. Kemudian Eun Ha pun bersikap seolah-olah dia tidak tidak tahu pernah mengatakan hal itu. Di kantor SJ Grup, nama Min Woo pun semakin dijelek-jelekkan oleh para pegawai disana. Bahkan tersebar gosip bahwa Direktur Min Woo ditahan. Kemudian penyebaran gossip pun dilakukan oleh salah satu karyawan wanita dari perusahaan SJ Grup. Karyawan wanita itu berkata,”Saya melihat dengan mataku sendiri! Dia sedang menerima uang tunai yang banyak!. Mendengar itu Mi Yun pun marah dan berkata,”Saya dengar dia tidak berjalan tidur.” .. Perkataan ini dilontarkan karena karyawan itu mengatakan bahwa Min Woo jalan tidur dan menerima suap. Sambil pergi Mi Yun menyakinkan para pegawai itu bahwa Min Woo bukanlah seseorang yang berjalan sambil tidur apalagi menerima suap.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 2

Kemudian saat Min Woo naik lift di kantornya, tanpa disengaja dia pun bertemu dengan karyawan yang menggosipkan dirinya. Min Woo tepat berdiri dibelakangnya. Karyawan itu berkata,”Mulai dari penyuapan hingga penggelapan, hingga gangguan psikologi. Dia seorang kacau.”. Para karyawan itupun mengganggap remeh Min Woo menduduki posisi sebagai seorang direktur. Mereka bahkan menyatakan bahwa Min Woo dapat menduduki posisi tersebut karena merupakan anak dari Direktur Senior Choi. Tak beberapa lama kemudian, Eun Ha yang mendengar dan melihatnya juga kesal. Eun Ha pun memanggil nama Direktur Choi. Saat karyawan itu sadar bahwa Min Woo berada dibelakang mereka, keduanya pun malu. Keduanya membiarkan Min Woo serta Eun Ha masuk. Saat berada di dalam lift, Min Woo berkeringat, Eun Ha yang melihatnya ingin menghapus keringat itu. Saat Eun Ha ingin menghapus tetesan keringat Min Woo, dia pun menolak dan berkata,”Aku baik-baik saja.”. Saat keluar dari lift itu, Min Woo merasa kurang baik serta pusing. Saat melihat pegawai kantor, Min Woo pun sedikit goyah. Melihat Min Woo yang ingin jatuh, Eun Ha pun memengang Min Woo dan membawanya ke mobil. Di mobil Eun Ha berkata,”Apakah kamu merasa sedikit lebih baik ?” Min Woo membalas,”Apakah maksudmu ?”. Kemudian Eun Ha pun mengajak Min Woo untuk makan siang. Min Woo menanggapinya,”Saya tidak sangat lapar sekarang.”.. Eun Ha membalas,”Tapi saya lapar, Kita bahkan belum sarapan pagi.”. Akhirnya Min Woo dan Eun Ha pun pergi ke sebuah restoran. Di restoran itu, Eun Ha begitu memperhatikan Min Woo, hingga Min Woo pun berkata,”Tolong jangan memperlakukanku seperti seorang pasien.”. Akan tetapi bagi Eun Ha dia tidak memperlakukan Min Woo seperti seorang pasien, Eun Ha hanya memerankan dirinya sebagai seorang suami. Eun Ha berkata,”Seorang istri seharusnya menjaga suaminya.”

Beberapa saat kemudian, Min Woo pun mendapatkan telepon ada masalah. Kumpulan jaksa pun berdatangan ke rumah keluarga Choi. “Saya adalah jaksa umum kota Seol, Yang Huk Joon.”.. Demikianlah perkataan dari pimpinan jaksa yang ingin memasuki rumah Min Woo. Di depan Min Suk pimpinan para jaksa ini pun memberikan surat perintah penggeledahan untuk menemukan bukti berkaitan dengan SJ Grup serta almarhum Kim Jung Tae.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 3

Para jaksa pun mencari bukti itu serta membongkar beberapa perkakas. Terhadap tindakan jaksa ini, ayah Min Woo hanya berkata,”Saya sangat ingin tahu siapakah dibalik semunya ini.”. Kemudian para jaksa pun terus melanjutkan investigasi mereka ke ruangan atas Min Woo. Eun Ha sendiri pergi langsung ke kamarnya untuk menghilangkan surat kontrak Jung Tae yang ditaruh oleh Min Woo di dalam sebuah buku. Di ruangan atas kamar Min Woo para jaksa pun meminta kuncinya jika tidak pintu tersebut akan dirusak. Min Woo pun mengambil kunci dan membukanya. Pimpinan jaksa pun masuk kedalam, tuan Choi pun masuk. Saat masuk kedalam tuan Choi cukup kaget dengan beberapa foto yang Min Woo tempelkan. Disaat bersamaan, kepala Jaksa itu menemukan sesuatu di dalam kotak. Di dalam kotak itu ternyata terdapat obat-obatan. Eun Ha pun teringat akan suruhan dari Min Suk bahwa dia harus menaruh buku di kamar Min Woo. Sejenak Min Suk tertawa. Min Suk pun membicarakan masalah hukum dari Min Woo, namun ibu tiri Min Woo berpendapat bahwa Min Woo juga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Min Woo pun semakin terpuruk dengan penuduhan ini. Eun Ha yang melihat Min Woo pun menjadi kasihan. Tiba-tiba Min Suk pun datang kepada Eun Ha. Min Suk berkata,”Mengapa kamu memandangku seperti itu ?. Segalanya berjalan sesuai direncanakan.” Eun Ha pun kesal dengan tindakan Min Suk ini. Di rumahnya Ji Hyuk memberitahu bahwa uang pengobatan Kang Ok Soon berasal dari Ji Sook. Ji Hyuk pun menjelaskan bahwa uang itu berasal dari asuransi Ji Sook.  Mengetahui asal dari uang itu, Kang Ok Soon pun tidak ingin melakukan pengobatan. “Aku tak ingin. Tidak, Aku tak bisa. Mengetahui dimana uang ini berasal….Aku tak bisa menggunakan uang ini!”. Meskipun dipaksa oleh Ji Hyuk dan ayahnya, Kang Ok Soon tetap berusaha menolak uang itu..

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 10 5

Demikianlah sinopsis dari mask drama korea episode 10 bagian pertama.. Silahkan ditunggu bagian keduanya yah… Fighting!!!… Gomapta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*