Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

Baca Juga : sinopsis mask drama korea episode 11 bagian pertama

Buat teman-teman yang menantikan kehadiran Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

 

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama
Para rintenir itupun ingin menemukan kelemahan dari Eun Ha sehingga mereka dapat menjadi sangat kaya. “Kita harus menemukannya”. Kemudian di rumah Eun Ha, Ji Sook terus memandang sebuah jam tangan. Jam tangan ini merupakan jam tangan dari Jung Tae. Beberapa waktu sebelumnya saat di kamar mandi, Ji Sook sempat mendengarkan percakapan gadis dimana Jung Tae memiliki sebuah jam yang dapat merekam tanpa disadari oleh orang lain. Jam tangan itu dipakai Jung Tae untuk merekam saat melakukan sebuah hubungan asmara bersama banyak teman wanitanya. Mendengar hal itu, Ji Sook pun mencari jam tangan itu. Dan Ji Sook pun pergi mencari jam tangan itu guna menemukan sebuah bukti. Dalam pencarian itu, akhirnya Ji Sook menemukannya. Saat Ji Sook melihat isi rekaman video di jam tangan itu, betapa kagetnya dia, Min Suk muncul disana dan menyuntikkan obat ke tubuh Jung Tae. Beberapa saat kemudian, Eun Ha datang seusai melakukan riset pasar. Di saat yang sama manajer pun menyuruh Mi Yun untuk membuat kopi bagi Eun Ha.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

 

Saat hendak membuat kopi, Mi Yun tanpa sengaja mendengar panggilan telepon dari Min Suk. Kemudian Eun Ha pun meminta ijin keluar. Saat hendak keluar Mi Yun berkata,”Kemana kamu akan pergi ?”, Eun Ha menjawab,”Saya perlu membuat langkah buat rencana produk baru”. Kemudian Eun Ha pun pergi. Di ruangan bersama supirnya, Min Woo sedang berpikir untuk membuka hasil sidik jari itu ataukah menghacurkannya. Saat Mi Yun datang membawa kopi, Min Woo memberikan hasil sidik jari itu kepada supirnya untuk disingkirkan, kemudian Mi Yun meminta waktu untuk berbicara dengan Min Woo. Mi Yun,”Kamu bilang ingin tahu tentang istrimu dan Suk Hoon. Saya ingin tahu kesepakatan diantara mereka”. Kemudian Mi Yun pun berbicara kepada Min Woo bahwa Eun Ha dan Min Suk telah melakukan pertemuan bersama. Mi Yun meminta kepada Min Woo untuk membututi pertemuan mereka secara rahasia. Namun karena Min Woo bersikeras tidak ingin akhirnya Mi Yun pun membututi mereka. Di saat yang sama, para rintenir itu juga membututi Eun Ha dan Min Suk. Min Suk,”Apa yang kamu inginkan ?”, Eun Ha,”tinggalkan keluargaku sendiri. Juga ketahui bahwa saya dapat melihat kadangkala Ji Hyuk… Mengenai Min Woo, hentikan skemamu untuk menguncinya di rumah sakit jiwa”. Eun Ha meminta Min Suk untuk menghentikan segala keinginannya untuk menguasai SJ Grup.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua 1

Kemudian Eun Ha pun memberikan salinan file video tersebut yang berada di dalam sebuah jam tangan. Saat Eun Ha dan Min Suk berpisah. Tiba-tiba saja, alarm kebakaran kantor tersebut berbunyi. Saat berada di tengah keramaian, tiba-tiba bos rintenir itupun mengambil jam tangan itu dari Min Suk. Saat hendak berlari, tiba-tiba anak buah Min Suk yang melihatnya langsung membanting rintenir tersebut. Akan tetapi, jam tangan itupun terjatuh dan orang lain  pun mengambilnya. Untuk mengetahui siapakah yang mengambil jamnya, Min Suk pun meminta rekaman CCTV. Di rumahnya tuan Choi kembali menanyakan kepada pembantunya mengenai kasus pil tidur Min Woo. Dari pengakuan pembantu itu akhirnya, tuan Choi menjadi bingung karena pengakuan Eun Ha yang menjelaskan bahwa dirinyalah yang menaruh pil tidur tersebut. Akhirnya tuan Choi marah dan bertanya siapakah diantara mereka yang berbohong. Saat berada di ruang makan, Mi Yun memperlihatkan sebuah jam tangan baru, Mi Yun,”Saya menemukannya saat kerja, seseorang cukup bodoh meninggalkannya”. Min Suk, “Seharusnya kamu mengembalikannya ?”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua 2

Mi Yun,”Saya ingin mengembalikan ke pemiliknya segera”. Kemudian Min Woo dan Mi Yun pun saling bertemu. Min Woo,”Kamu bilang kamu mengikuti mereka diam-diam. Saya tidak tahu betapa berartinya itu, namun kembalikan itu kepada pemiliknya. Mi Yun,”Istrimu memberikannya pada suamiku, jadi.. Jika engkau ingin tahu tentang ini, tanyakan pada istrimu”. Sesudah makan malam, Eun Ha dan Min Suk pun juga bertemu, Eun Ha cukup gelisah karena jam tangan itu berada di tangan Mi Yun. Eun Ha,”Cepat dan dapatkan jam tangan itu kembali dari istrimu, jika engkau ingin tetap menjaga kesepakatan kita. Min Suk Hoon”. Kemudian Eun Ha juga mengecek semua persedian makanan di rumah Min Woo. Namun Eun Ha juga ingin mengecek semua penyedia makanan, supir, dan pengendali CCTV. Setelah itu, Eun Ha pun meminta Min Woo untuk pergi bersamanya, Min Woo,”Jadi dimana ?”, Eun Ha,”Kamu akan tahu saat kita disana, Ayo Cepat, Ayo pergi”. Mengenai keputusan Eun Ha yang ingin mengubah makanan, ibu mertuanya cukup marah,”Bagaimana dia mengubah makanan mereka tanpa ijinku ?. Jika tidak, dia akan mencoba mengambil alih lagi dan lagi. Mi Yun pun memandang jam tangan yang dicurinya di depan Min Suk. Mi Yun, “Tunggu, Apa ini ? Ada sebuah goresan. Mi Yun yang merasa dengan memiliki jam tangan itu seperti membawa sebuah kekuasaan layaknya di film “Lord of the Rings” ia tidak ingin memberikannya kepada Min Suk. Min Suk terus ingin mengambil jam tangan itu. Namun Mi Yun tiba-tiba menemukan sesuatu yang aneh,”Ambil dariku… Apa ini.. Mungkinkah ini sebuah kamera ?”. Kemudian Eun Ha pun membawa Min Woo kesebuah tempat tanpa menjelaskan sebenarnya. Eun Ha berkata kepada Min Woo,”Kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi di kehidupan,kan ?.Sesuatu dapat terjadi dalam beberapa menit dan Saya mungkin tidak dapat melihatmu lagi”. Ternyata Eun Ha mengajak Min Woo bertemu dengan dokter ahli saraf dunia. Eun Ha pun meminta Min Woo untuk mau duduk bersama ahli saraf tersebut.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua 3

Min Woo,”Kamu bahkan berpikir bahwa aku juga gila ?. Eun Ha,”Enggak, Oleh sebab itu saya melakukan ini, Tolong lakukan ini, jika kamu mempercayai dirimu”. Mi Yun sendiri hendak membuka file video dalam jam tangan tersebut. Saat hendak membukanya, Min Suk mendekati Mi Yun,”Kamu akan mempercayai kebohonganku. Kita saling menipu satu sama lain sepanjang waktu. Ku beritahukan kehidupan adalah semua tentang permainan kebohongan”. Kemudian Min Suk pun meminta Mi Yun untuk mempercayai semua kebohongannya agar dapat memenangkan permaianan ini. Dokter tersebut diminta oleh Eun Ha untu menganalisa komposisi kimiawi dalam obat Min Woo. Kemudian dokter itupun menganalisa kandungan obatnya dan mendapati bahwa di dalamnya mengandung obat penenang yang dijual di pasaran. Lebih lanjut, Hasil lain dari obat Min Woo mengandung kandungan yang membuat orang berhalusinasi. Dokter tersebut menjelaskan,”Bahkan seorang yang sehat dapat memiliki halusinasi jika mereka meminumnya”. Min Woo pun membayangkan dirinya yang harus mengalami halusinasi aneh sebelum menikah dengan Eun Ha. Kemudian dokter tersebut pun bertanya apakah Min Woo dibujuk untuk menjalani perawatan hypnosis. Sekilas kembali, Min Woo mengingat dirinya yang dihipnotis dan berhalusinasi mencekik Eun Ha. Kemudian, Dokter itu menjelaskan,”Percayalah apa yang saya katakan, Choi Min Woo. Ingatan yang datang kepadamu setelah engkau dihipnotis… adalah semuanya salah”. Saat Mi Yun hendak melihat video dalam jam tangan tersebut, Min Suk pun menjelaskan bahwa di dalam video terdapat hal yang tidak akan ingin Mi Yun lihat. Min Suk,”kamu akan menemukan tentangku dan Eun Ha. Saya akan menyingkirkan video ini sebenarnya. Semuanya dalam masa lalu. Semuanya sudah berakhir sekarang. Percayalah kebohonganku”. Saat hendak membuka file video tersebut, muncullah keraguan dalam hati Mi Yun dan dirinya yang mengingat bagaiman Min Suk yang terlihat bahagia saat Min Woo kedapatan memiliki pil tidur. Kemudian datanglah Min Woo yang menangis karena telah dibohongi oleh ahli jiwanya, dia pun menghancurkan seluruh obat tersebut. Melihat Min Woo yang menangis seperti itu, Eun Ha pun datang dan memeluk Min Woo,”Dunia ini hanyalah diciptakan bagimu, Min Woo. Jadi janganlah takut”. Min Woo pun menangis di pangkuan Eun Ha. Dan episode Mask Drama Korea Episode 11 inipun berakhir. Gomapta…

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*