Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan kehadiran Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11, berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama
Pada episode sebelumnya, Eun Ha datang ke pimpinan rapat pemegang saham yang ingin memecat Min Woo karena kepemilikan pil tidur. Eun Ha pun datang memperkenalkan dirinya sebagai seorang istri dari Direktur Choi. Saat datang ke ruangan itu, Eun Ha pun menjelaskan kepada pemegang saham,”Pil tidur yang ditemukan di ruangannya adalah milikku”. Kemudian Eun Ha pun ditanya apakah dia melakukan segala hal ini demi melindungi suaminya Min Woo. Akan tetapi, Eun Ha pun menjelaskan bahwa kepemilikan pil tidur itu dimilikinya karena dia memiliki ganguan insomnia. Eun Ha pun menjelaskan dia datang ke rapat pemegang saham itu guna mempertahankan harga saham SJ Grup yang dimilikinya. Karena bila Min Woo dipecat dapat menyebabkan penurunan harga saham. Setelah menghadiri rapat tersebut, Min Woo pun merasa dirinya terpojok karena bantuan Eun Ha itu. Eun Ha pun membalas,”Saya tak punya pilihan. Karena aku adalah istrimu, Seo Eun Ha”. Mi Yun pun memandang rapat pemegang saham itu dan merasa kecurigaan terhadap suaminya Min Woo. Bagi Mi Yun, dia curiga bahwa Min Suk yang menaruh pil tidur tersebut. Di hadapan mertuanya, Eun Ha pun menjelaskan akan pil tidur ini,”Saya sudah diterapi karena depresiku. Dengan pil yang diresepkan itu. Saya menghilangkan dan menyembunyikannya dibalik buku”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

 

Saat ibu Min Woo bertanya bagaimana mungkin obat tersebut dapat berada di kamar kosong lantai atas. Min Woo juga membantu Eun Ha dengan mengatakan bahwa pintunya sudah dibiarkan terbuka sebelumnya oleh Min Woo. Di depan ayah mertua Eun Ha bahkan mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan Min Woo dalam memulihkan depresinya. Ibu tiri Min Woo pun bingung bagaimana Eun Ha dapat berbaikan dengan Min Woo dan menjadi sangat dekat. Ibu tiri Min Woo,”Mereka membuat sebuah kesepakatan. Min Woo mungkin memberikan lebih sahamnya”. Namun Mi Yun kemudian lebih lanjut menjelaskan bahwa hal yang aneh adalah bagaimana bisa di kamar Min Woo terdapat pil tidur. Terhadap hal itu, Min Suk mengatakan bahwa dia akan mencari siapa dibalik semuanya itu. Mi Yun,”Kamu tak harus melakukan sesuatu terhadap hal itu. Min Suk,”Tidak, saya akan mencoba menemukannya”. Saat memandang Eun Ha, Min Woo memiliki banyak pertanyaan dalam relung hatinya. Suara hati Min Woo berkata,”Apakah kamu diancam oleh seseorang ?Itukah mengapa kamu menaruh pil tidur itu di ruanganku ?”. Kemudian Min Woo pun mempertanyakan mengapa Eun Ha membela dirinya apakah karena perasaan kewajiban sebagai seorang istri ataukah alasan lainnya. Ataukah karena Eun Ha memiliki perasaan cinta sebagai suami istri.

Namun, Eun Ha menjawab,”Min Woo, Saya tidak akan pernah mencintaimu, Maaf”. Eun Ha pun berjanji kepada Min Woo bahwa dia akan membuktikan bahwa Min Woo adalah bukan sosok yang melukai seseorang. Di kamar, Mi Yun gusar mengenai kehamilannya, Min Suk,”Apakah ada tanda-tanda kehamilan ?”. Mi Yun pun bertanya kepada suaminya dalam sehari berapa kali dia telah berbohong. Min Suk pun bingung dengan perkataan istrinya, namun Mi Yun menjelaskan bahwa selama ini dia merasa memainkan sebuah permainan kebohongan. Mi Yun bertanya kepada suaminya,”Untuk memenangkan permainan ini, haruskah seseorang menjadi pembohong yang baik ?”.Di ruangannya Min Woo pun memandang foto bersama Min Suk bersama Eun Ha dulu. Di kala malam Min Woo yang berpura tertidur ingin disentuh oleh Eun Ha. Akan tetapi saat hendak menggapai kepala Min Woo, Eun Ha tiba-tiba saja tidak ingin menyentuhnya. Min Woo pun menyadarinya.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama 1

Di kala pagi, saat Min Woo hendak meminum obat yang diberikan oleh ahli jiwanya, Eun Ha berpura-pura menjatuhkannya dan mengatakan bahwa obat itu telah terjangkit bakteri. Tentunya Min Woo yang melihatnya menjadi jijik dengan obat itu dan tidak meminumnya. Eun Ha pun mengajar dengan baik pegawainya yang menjatuhkan vas bunga mahal di rumah Min Woo. Saat di kantor, para pegawai Min Woo membicarakan bahwa akhirnya Min Woo tidak jadi dipecat sebagai Direktur SJ Grup. Pegawai tersebut tidak menyangka Eun Ha adalah istri dari Min Woo. Saat Eun Ha dan Min Woo datang, mereka memperlakukan Eun Ha sangat berbeda dari sebelumnya, namun Eun Ha meminta mereka memperlakukan Eun Ha seperti biasa. Sedangkan bagi Mi Yun agak sedikit berbeda, saat Mi Yun datang, manajer pegawai itupun menegurnya,”Nona Mi Yun, kenapa kamu sangat terlambat ?”. Di kantornya, Mi Yun memiliki tanda kehamilan dimana dirinya yang sedang merasa mual. Eun Ha sendiri kemudian meminta Min Woo untuk melibatkan dalam pengerjaan sebuah projek. Min Woo,”Mengapa kamu bertindak seperti ini tiba-tiba ?”. Eun Ha,”Karena saya menginginkan kehidupan yang normal”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama 2

Kemudian Min Woo dan Eun Ha pun diantar oleh Min Woo. Min Woo mengarahkan Eun Ha dalam peluncuran baru produk mereka juga disertai dengan penelitian dalam beberapa dapartement store SJ Grup. Eun Ha pun bertanya pada Min Woo apakah dia bahkan meluangkan waktu demi mengantar Eun Ha . Namun Min Woo mengelaknya dan mengatakan bahwa dia juga adalah seorang yang sibuk dan hanyalah kebetulan ingin bertemu dengan seseorang di department store. Saat memutar lagu di mobilnya, tanpa sengaja mainlah sebuah lagu tentang ciuman. Min Woo,”Mengapa dia meminta seseorang mencium dirinya. Ini masih sangat pagi…”. Saat ingin mengganti siaran radio itu, tiba-tiba saja keduanya mendengarkan sebuah pelik masalah rumah tangga. Akhirnya Min Woo dan Eun Ha pun saling bertengkar mengenai siapa yang salah antara suami ataukah istrinya. Dan diakhir Eun Ha pun mengirim SMS bahwa yang salah adalah istrinya. Saat Eun Ha berada di department store bersama manajer dalam meneliti pasar, Manajer tersebut banyak melakukan pujian kepada Eun Ha. Manajer,”Kamu memilki rasa yang baik dan rasa nyata terhadap sebuah gaya.Kamu seharusnya model buat produk baru ini juga”. Manajer itu memberikan bualannya kepada Eun Ha. Sekilas saat melihat seorang pegawai yang keletihan berdiri, Eun Ha pun teringat akan dirinya dulu saat menjadi Ji Sook. Tiba-tiba Min Suk pun datang dan memberikannya sebuah pakaian. Min Suk,”Kamu tak dapat selalu mengenakan apa yang ingin kamu kenakan”. Eun Ha,”Enggak, Mulai dari sekarang, Aku akan memilih sendiri pakaianku. Bukankah kamu ingin tahu.Saya juga ingi tahu bagaimana kamu akan menghapus kekotoranmu”. Kemudian Eun Ha pun sedikit mengancam Min Suk dengan memberikannnya sebuah arsip dalam USB Flashdisk yang harus dilihat oleh Min Suk. Min Woo dan Mi Yun membicarakan kisah cinta lampau antara Min Suk dan Eun Ha. Min Woo,”Berapa banyak yang kamu tahu mengenai hubungan mereka?”, Mi Yun,”Saya tahu mereka bukan hanya saudara ipar”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama 3

Kemudian Min Woo pun menjelaskan bagaimana Eun Ha yang berada dibawah bayang-bayang Min Suk karena sebelumnya dia adalah jaksa bagi kasus ayahnya. Tanggapan Mi Yun,”Min Woo, sebanyak kamu membencinya, dia masih adalah suamiku”. Min Suk pun membuka flashdisk yang diberikan Eun Ha. Saat membukanya, Min Suk cukup terkaget karena dalam filenya terdapat video bagaimana Min Suk menyuntikkan obat di tubuh Jung Tae. Di saat bersamaan, Min Woo pun menelpon, Min Woo,”Mengapa kamu tidak menjawab teleponmu ?”. Min Suk,”Apa yang ingin kamu katakan ?”. Kemudian Min Woo pun menjelaskan bahwa selama ini dia merasa ada seseorang yang berusaha mejatuhkannya. Pil tidur, kedatangan para jaksa, dan rencana pemecatan dirinya. Ini semua dilakukan secara sengaja. Dan Min Suk pun menjelaskan bahwa dirinya adalah dibalik semuanya itu karena keraguan Min Woo terhadap Min Suk. Min Suk pun menjelaskan bagaimana itu keraguan Min Woo itu muncul.Min Woo ragu terhadap ayah dan ibu tirinya yang menjadi dalang kematian ibunya. Min Suk pun meminta apa yang harus dilakukannya supaya Min Woo mempercayainya. Kemudian Min Woo menjelaskan bahwa dia tidak menahu masa lalu Eun Ha dan Min Suk, namun kini Eun Ha adalah istrinya. Min Woo,”Jika sesuatu terjadi pada Eun Ha, aku tidak bisa mengampuni diriku sendiri.” Saat Min Woo pergi, Min Suk menghancurkan flashdisk tersebut. Min Suk pun meminta pihak bank untuk mengaktifkan kembali akun bank Seo Eun Ha. Eun Ha pun mengambil sejumlah uang bagi dirinya.

 

Di rumahnya, Ji Hyuk dan ayahnya memasakkan segala makanan organic bagi kesehatan hati ibunya. Tak berapa lama, para bandit datang, dan mengatakan bahwa mereka tidak akan lagi mengganggu keluarga Ji Sook.  Bos rintenir itu mengatakan bahwa dia akan segera mati karena mengidap penyakit parah,”Saya pikir saya dihukum karena semua hal buruk yang saya lakukan”. Ternyata bos bandit melakukan segala hal yang disuruhkan oleh Eun Ha setelah mereka mendapatkan sejumlah uang. Eun Ha berkata dia harus berlutut di depan keluarganya dan meminta maaf jika ingin mendapatkan uangnya. Kemudian teman juga mendapat traktiran di kantor mereka dengan makan steak iga yang mahal. Saat hendak makan steak tersebut mereka pun teringat perkataan Ji Sook yang akan menyajikan pegawai mereka makanan yang enak jika dia menjadi seorang kaya raya. Para bandit menjadi sangat kesal akan perintah Ji Sook, mereka pun ingin mencari sesuatu guna mengambil uang yang banyak dari Ji Sook.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama 4

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*