Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Baca Juga : sinopsis mask drama korea episode 12 bagian pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Di rumahnya, Karena Dr. Kim yang telah ditangkap oleh polisi. Maka tuan Choi pun berkeinginan untuk memberikan dokter baru bagi Min Woo. Tuan Choi,”Saya akan memberikanmu dokter terbaik di negara ini”. Saat Min Woo selesai berbicara bersama ayahnya. Min Woo keluar dari ruangan itu. Saat perayaam itu, Min Woo melihat pelayannya yang sedang menuangkan anggur di cangkir tamu, dan tiba-tiba saja Min Woo pun teringat saat dirinya bersama Eun Ha di kolam renang, dan sekilas Mi Yun pun muncul. Ingatan tersebut mengisahkan saat Min Woo minum anggur dan melihat Eun Ha bersama Mi Yun. Min Suk pun bertemu dengan pelayan yang membantunya selama ini. Pelayan,”Saya minta maaf, Saya tak bisa melakukannya lagi.” Min Suk,”Uangnya tidak cukup ?. Saya akan berikan tiga kali lebih banyak. Min Suk pun meminta pelayan itu menuangkan sesuatu obat berbahaya di minuman Min Woo. Saat berbicara dengan ibunya, Mi Yun,”Pada pesta nanti malam, tidakkah kau merasa sesuatu yang menarik mungkin terjadi ?”. Ini adalah sebuah pesta. Ini akan menyenangkan”. Kemudian Mi Yun pun masuk ke kamarnya. Di dalam kamarnya itu, Mi Yun berkata kepada Min Suk bahwa dia akan menamai buah hati mereka “Sa Rang Hae”. Min Suk sendiri teringat akan Eun Ha yang asli saat dia melihat kalung pemberiannya. Mi Yun,”Saya ingin menikmati momen ini sedikit lebih lama”. Suk Hon Saya sangat bahagia sekarang.” Mi Yun pun menjelaskan kepada Min Suk dengan kehadiran bayi itu semakin membuatnya ingin menjadi seorang ibu dan istri yang terbaik. Mi Yun berkata bahwa dia akan mendukung penuh Min Suk kedepannya.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

 

Saat Min Suk dan Mi Yun menuju pesta itu, Min Suk cukup kaget melihat orang tua Eun Ha yang datang. Mi Yun,”Saya dengar teman Eun Ha datang ke Korea, jadi saya mengundang mereka semua”. Di ruang tata rias, Eun Ha berkata kepada tukang riasnya,” Saya ingin bersinar layaknya permata malam ini”. Saat Eun Ha datang, dia cukup memberikan senyuman kepada para tamu, dan membuat Min Woo terkagum. Saat akan memotong kue, Min Woo,”Ahh… mataku…. Eun Ha,”Ada apa Min Woo ?” Min Woo,”Kau mempesona”. Saat Eun Ha hendak memotong kuenya, Min Woo dengan romantis pun menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”. Dan semua orang pun mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” bagi Eun Ha. Melihat itu, Mi Yun cukup cemburu dan menepuk Min Suk,”Kamu akan bernyanyi buatku saat ulang tahun, kan ?”. Ayah Min Woo cukup kagum melihat Min Woo bernyanyi bagi Eun Ha. Kemudian orang tua Eun Ha pun meminta Eun Ha memainkan piano di hadapan semua orang. Di saat yang sama, pelayan suruhan Min Suk pun mempersiapkan  minuman anggur kepada Min Woo. Eun Ha pun memainkan piano itu dengan merdu lewat jemarinya. Supir Min Woo pun kagum,”Dia sungguh cantik”, Min Woo,”Berhentilah memandangnya”. Ternyata semenjak kerja di mall bersama temannya dulu, Ji Sook sudah terbiasa memainkan piano bersama temannya.  Ji Sook selalu memainkan piano di kala malam waktu itu. Alasan Ji Sook bermain piano, JI Sook,”Seorang Pria..Saat saya menikah dan memiliki anak Saya akan menunjukkan pada suamiku bahwa saya bukanlah beberapa wanita yang hanya mencuci dan memasak”. Kemudian Min Woo pun terpukau dan mengantar Eun Ha menuju tempat duduknya.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua 1

 

Saat itu, pelayan suruhan Min Woo pun menuangkan anggur yang telah diberi obat. Namun langsung Eun Ha mengambil dan meminumnya. Eun Ha pun berpura-pura menjatuhkan  dompetnya, dan meminta Min Suk mengambilnya. Saat Min Suk mengambilnya, Eun Ha pun berkata di telinganya bahwa Eun Ha yang asli tidak ingin mengikuti rencana dari Min Suk. Beberapa saat saat kemudian, pelayan suruhan Min Suk pun membuang seluruh minuman anggur tersebut. Eun pun datang dan berkata,”Tolong, jangan lagi melakukan hal buruk kepada Min Woo. Pelayan,”Saya tidak melakukan ini karena kamu membayar utangku. Saya hanya ingin hidup yang baik sekarang”. Saat di kamarnya Min Woo pun mengatakan ingin berduet dengan Eun Ha di hari jadi pernikahan mereka. Eun Ha memainkan piano dan Min Woo bermain biola. Kemudian Min Woo menyuruh Eun Ha duduk dan memberikannya sebuah hadiah,Min Woo,”Bukalah. Saya berharap kamun menyukainya”.  Saat Eun Ha membukanya, ternyata hadiah Min Woo adalah sebuah bunga. Min Woo,”Sata tidak tahu harus memberi apa bagimu, jadi saya memilih ini. Kamu tidak kecewa kan ?”, Eun Ha,”Min Woo bagaimana saya bahkan tidak pernah tahu betapa indahnya setangkai bunga ?… Hadiah terbaik yang saya dapatkan adalah…. Dirimu”. Mendengar itu, Min Woo pun merasa agak aneh dan mempersiapkan cincin yang akan diberikan kepada Eun Ha. Di kamarnya, Min Suk pun melihat barang belanjaannya termasuk baju bayi yang dibeli Mi Yun. Saat melihat baju bayi itu, Min Suk pung teringat perkataan Mi Yun dan melihat kalung yang diberikannya bagi Eun Ha. Dan kemudian Min Suk pun meninggalkan rumah keluarga Choi.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua 2

Saat Min Suk pergi, Mi Yun ternyata belumlah tertidur. Demi memberi cincinnya itu, Min Woo berpura-pura menaruhnya dibalik sofa. Saat Eun Ha selesai mandi, Min Suk pun menyuruh Eun Ha berbaring di balik sofa itu, dan saat Eun Ha duduk, dia pun menemukan sebuah kotak kecil berisi cincin indah. Min Woo,”Woow, itu adalah batu intan dari keluarga kerajaan Perancis yang dihormati”. Saat Eun Ha memandang cincin tersebut, Min Woo mengambilnya dan mengenakan cincin itu di jemari Eun Ha dan meminta Eun Ha jangan lagi menjatuhkannya ke air. Karena cincin tersebut adalah cincin pernikahan mereka. Min Suk pergi ke rumah pemakaman Ji Sook tempat dimana abu jenazah Eun Ha yang sebenarnya ditaruh. Saat berada di depan abu Eun Ha yang sebenarnya, Min Suk pun menaruh kalung pemberiannya. Dengan menangis, Min Suk berkata,”Eun Ha”… Kejadian inipun disaksikan oleh Mi Yun istrinya. Kemudian sekilas terlihat masa lampau bagaimana Mi Yun memberikan obat  kepada pelayannya.

Dan pelayan itu menaruhnya di minuman anggur milik Eun Ha. Di gelas anggur Eun Ha itu, Min Woo pun meminumnya. Kemudian saat Eun Ha sedang beranjak pergi tiba-tiba dia merasa ingin pingsan dan pusing diikuti pula dengan Min Woo yang merasa hal yang sama. Min Woo pun terjatuh di depan kolam renang itu. Saat Eun Ha yang sudah tidak sanggup berdiri, tiba-tiba datanglah Mi Yun ke hadapannya. Di depan Mi Yun, jatuhlah Eun Ha ke kolam renang. Eun Ha yang sudah tidak sanggup berdiri karena pengaruh obat tersebut, tak berdaya sama sekali di dalam air. Saat Mi Yun melihat Eun Ha yang sudah ingin mati tenggelam. Mi Yun malah berpaling dan tak ingin menolongnya. Saat Mi Yun melihat CCTV, Mi Yun pun menghapus beberapa bagian rekamannya. Dan Mi Yun yang melihat Min Suk di depan abu Ji Sook begitu kaget dan melihat resume Ji Sook. Sambil menangis, Mi Yun berkata,”Apakah saya kemudian sungguh membunuh Seo Eun Ha ?”. Dan akhirnya Mi Yun menangis diikuti tangisan Min Suk karena meninggalnya Eun Ha, disertai canda bahagia Min Woo serta Ji Sook yang dibuai asmara… Sinopsis  Mask Drama Korea inipun Episode 12 berakhir. Gomapta!!!

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua 3

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua 4

4 comments

  1. Sumpah drama ini keren bgt….
    Mkasiii y chingu ud buat sinop.x
    Gomawooo unnie ^_^

  2. Makasih eonni 🙂
    suka bgt drama ini 🙂

  3. Daebak….suka bnget sm drama” ini

  4. I like it very much.Thank for the sinopsis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*