Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama 

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13

Akhirnya penjaga tersebut masuk ke rumah sakit. Dan anak buah Min Suk inipun menelpon bosnya bahwa penjaga ini belum sadarkan diri. Mendengar hal itu, Min Suk pun langsung menatap foto pernikahannya bersama Mi Yun dan melemparkannya. Sambil penuh tangis Min Suk mengambil fotonya bersama Eun Ha dan mengenang perkataan saat mendiang masih hidup. Eun Ha, “Kamu dapat menyerah akan segalanya dan datang padaku. Jika kamu mau, Saya dapat pergi kemanapun bersamamu”. Dan Min Suk pun bersikeras tak ingin,Min Suk,”Eun Ha, ada hal yang harus kita lakukan terhadap keluarga mereka. Min Suk mengungkapkan bahwa dia ingin melakukan pembalasan dendam. Namun Eun Ha tetap saja memohon agar Min Suk melupakannnya. Dengan mata berkaca, Min Suk pun memandang foto Eun Ha bersama dirinya. Sehabis pulang kerja, Min Woo pun banyak membelikan pakaian bagi Eun Ha. Saat Mi Yun,Min Woo, Eun Ha, dan Min Suk bertemu. Mi Yun mengajak Min Woo untuk bertemu. Pada pertemuan itu, Mi Yun berkata,”Saya dengar dari beberapa pegawai di mal bahwa ada seorang gadis yang terlihat mirip dengan istrimu”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua

Mendengat hal itu, Min Woo pun mengaku mendengarnya. Akhirnya Min Woo meminta Mi Yun jangan menghancurkan kebahagiaanya bersama Eun Ha . Bagi Min Woo kini dia sudah sangat berbahagia bersama sang istri. Min Suk dan Eun Ha bertemu. Min Suk,”Dengarkan baik-baik, Kamu adalah Byun Ji Sook, bukan Seo Eun Ha. Tak perduli seberapa kerasnya kamu bepura-pura menjadi Seo Eun Ha, kamu tak akan bisa namun si jelek Byun Ji Sook. Eun Ha,”Bagimu aku palsu, namun saya nyata bagi Min Woo. Saya benar Seo Eun Ha”. Di kamar mereka berdua, Eun Ha pun mengenakan pakaian yang diberikan oleh Min Woo. Saat mengenakannya, Min Woo pun merasa sedikit ada yang tak cocok dengan bajunya demi menggoda sang istri. Dan akhirnya Eun Ha pun menggelitik sang suami. Tak pelak beberapa saat kemudian Min Woo pun meminta Eun Ha merubah sedikit perjanjian kontrak pernikahan mereka berdua. Maka Min Woo dan Eun  Ha pun saling membaca perjanjian kontrak tersebut. Keduanya pun bersama membaca kontrak pernikahan tersebut, Min Woo pun membacakan salinan kontraknya “Saat seseorang membuat sebuah kontak fisik yang tak diinginkan, orang itu dapat ditindak secara criminal”. Min Woo pun merasa hal ini terlalu agresif untuk membawanya kedepan pengadilan diantara dua pasangan yang sudah menikah. Dan Eun Ha pun setuju mencabut isi perjanjian itu.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua 1

 

Kemudian Min Woo pun membicarakan isi perjanjian lainnya bahwa keduanya tak boleh saling mencampuri urusan pribadi satu sama lain. Eun Ha menanggapinya,”Bagaimana kita dapat mencampuri urusan pribadi satu sama lain saat keduanya setuju ?”. Akhirnya Min Woo setuju menghapus kata mencampuri menjadi perduli. Akhirnya, Min Woo pun mengambil keputusan bahwa keduanya dapat tidur bersama, dan ternyata Eun Ha setuju. Akhirnya dengan langsung menutup isi perjanjian itu, Min Woo,”Ini seharusnya cukup. Saya akan pergi tidur bersama”. Dan Min Woo segera bergegas ke tempat tidurnya dan mengajak Eun Ha untuk tidur disampingnya. Di kamar Min Suk teringat akan perkataan Mi Yun,”Tak perduli apapun yang ku lakukan bahkan jika saya membunuh seseorang. Kamu seharusnya disampingku”. Sedangkan Mi Yun sendiri teringat akan saat dimana Min Suk mengunjungi abu Eun Ha yang disemayamkan di kuburan Ji Sook. Saat pagi Eun Ha, Min Woo dan beberapa pegawainya pun bersiap-siap untuk pergi liburan. Saat Eun Ha bersiap-siap untuk berangkat, Min Woo langsung menuju ke arah Chang Soo untuk menyuruhnya segera berangkat. Karena Chang Soo yang tidak mengerti, maka Min Woo pun langsung menendang Chang Soo, sambil menyuruhnya untuk pergi lebih duluan. Saat mobil tersebut pergi terlebih dahulu, Eun Ha pun terheran. Min Woo.”Bagaimana mereka bisa meninggalkan kita seperti ini ?”.  Kita pergi berhenti disuatu tempat. Eun Ha,”Dimana ?”. Min Woo,”Ayo pergi..”. Ternyata Min Woo mengajak Eun Ha untuk membeli kacamata guna melindungi mata istrinya dari sinar UV. Di mobil, Eun Ha pun mengenakan kacamata itu. Min Woo pun bertanya,”Kamu menyukainya ?.Kamu merasa kini terhindar dari sinar UV ?” Eun Ha,”Yea.. semacamnya lah..”. Dan ternyata Min Woo pun memiliki kacamata yang sama dengan Eun Ha. Dan keduanya pun berangkat ke daerah luar kota Damyang. Akhirnya penjaga kolam renang itupun telah sadarkan diri. Min Suk pun langsung melihat orang tersebut,Min Suk,”Jadi bagaimana dengan rekaman video Seo Eun Ha yang terjatuh di kolam renang. Apakah kamu bilang bahwa kamu memiliki rekaman aslinya ?”. Dan Min Suk pun meminta rekaman asli itu.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua 2

 

Saat Eun Ha, Min Woo, dan beberapa pegawainya tiba di tempat wisata tersebut, mereka pun merasa terdapat udara yang berbeda dengan udara yang berada di Seoul. Saat Min Woo hendak mengadakan pertemuan, Eun Ha pun meminta agar mereka terlebih dahulu makan, dan meminta Min Woo untuk memasak. Min Woo pun memasak masakan buat mereka. Eun Ha pun terkagum melihat suaminya yang sedang meramu potongan daging tersebut. Min Woo pun memperlihatkan kemampuan masaknya kepada para pegawainya. Para pegawai,”Terima kasih buat makanannya”. Min Woo dan Eun Ha pun makan bersama. Ternyata rasa masakan daging Min Woo kuranglah lezat, namun Eun Ha tetap ingin menunjukkan bahwa dia menyukainya. Penjaga kolam renang itu menelpon Mi Yun bahwa dia telah didatangi oleh suaminya. Mi Yun,”Jadi kamu memberitahukannya bahwa ada salinan dari rekaman yang asli ?”. Penjaga,”Ya”. Mi Yun,”Mengapa kamu tidak memberitahuku ?”.Penjaga,”Saya minta maaf”. Mengetahui hal ini Mi Yun pun meminta Min Suk untuk jangan melihat salinan video tersebut. Namun Min Suk tidak mengindahkannya dan melihatnya. Saat melihatnya, hati Min Suk bagaikan teriris-iris melihat sang terkasih Eun Ha yang meninggal karena ulah istrinya. Min Suk pun menangis begitu dalam akan hal ini. Sambil tersungkur di depan kolam renang tempat dimana Eun Ha meninggal. Min Suk pun teringat masa setahun yang lalu saat dia menghadiahkan sebuah kalung pada perayaan ulang tahun Eun Ha. Saat Mi Yun tiba dirumahnya dia pun melihat sebuah laptop dimana terdapat rekaman tersebut. Sambil melihat suaminya yang menangis perih di depan kolam renang. Mi Yun tak sengaja melihat sebuah dompet yang dimana didalamnya terdapat foto Byun Ji Sook.

Akhirnya Mi Yun pun pergi keluar dan bertanya,”Dimana Min Woo dan istrinya ?”. Pelayan,”Mereka berangkat ke Damyang. Kemudian Min Woo pun meminta pertanyaan dari segala yang pegawainya tak sukai dari diri Min Woo. Chang Soo pun mengatakan bahwa dirinya yang tidak dapat tidur dengan tenang bila seseorang telah mengambil uangnya.  Akhirnya Min Woo pun mengaku akan membayarnya setelah Min Woo berangkat ke Seoul. Kemudian Min Woo pun bertanya ada keluhan Seo Eun Ha bagi dirinya. Eun Ha,”Sejujurnya kamu terlalu tinggi. Saat kita berjalan dan kamu duluan, setiap orang hanya akan melihatmu. Kamu tidak tinggi, namun sangat tinggi”. Min Woo memberikan keluhannya kepada Eun Ha, “Sebenarnya saya memiliki masalah dengan caramu tersenyum. Senyumanmu membuatku kehilangan pikiranku atau sesuatu seperti itu. Tersenyum seperti itu hanyalah padaku”. Disaat seperti itu, tiba-tiba saja Mi Yun menelpon bahwa dia akan memberitahukan siapakah diri yang sebenarnya dari Eun Ha. Namun Min Woo tidak mengindahkannya dan mengira Mi Yun sedang mabuk. Akhirnya Mi Yun pun berkeputusan untuk langsung berangkat memberitahukan identitas dari Eun Ha. Dan Min Woo mengajak Eun Ha untuk keluar sejenak demi ketenangan mereka berdua. Saat menyusuri sebuah jalan Min Woo berbincang dengan Eun Ha, Min Woo,”Ini sudah sepuluh tahun semenjak saya bekerja dengan mereka”. Kemudian Min Woo pun menyatakan bahwa dia membawa Eun Ha sejenak ke tempat tersebut karena dia membicarakan sesuatu kepadanya. Hal ini tidak pernah dikatakan oleh Min Woo kepada siapapun. 

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua 3

Min Woo pun menceritakan bahwa ibunya telah meninggal karena dirinya. Saat itu kala Min Woo dan ibunya lari dari kejaran sekelompok orang, Min Woo yang mengambil kalung ibunya justru terjatuh di sebuah. Saat Min Woo terjatuh di sebuah sungai dan akan tenggelam. Ibunya rela berkorban demi sang anak dan tenggelam. Ibunya pun rela menarik Min Woo keatas dan dirinya pun tenggelam. Kejadian itu membuat Min Woo sangat trauma dengan air. Air membuat Min Woo menderita dan memiliki rasa takut di sepanjang hidupnya. Min Woo,”Saya tidak akan pernah dapat menyebrangi sisi yang lain”. Akhirnya Eun Ha pun hendak membawa Min Woo untuk menggapai di sisi sebelah dalam perjalanan menyisiri sungai. Eun Ha,”Kenapa kita enggak mengambil selangkah dari sekarang ?. Apapun itu kita dapat menyebranginya bersama”. Akhirnya Eun Ha pun mengulurkan tangannya kepada Min Woo untuk menyisiri sungai tersebut. Meskipun terlihat sedikit ragu, Min Woo akhirnya menggapai tangan Eun Ha dan mempercayai dirinya. Dengan dekapan tangan yang erat, Eun Ha pun memegang tangan Min Woo, Eun Ha”Selangkah lagi Min Woo. Jangan takut. Saya disini bersamamu”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua 4

Akhirnya Eun Ha pun membimbing Min Woo selangkah lagi, namun Eun Ha meminta Min Woo untuk dapat membimbingnya dalam menyusuri sungai tersebut. Di saat Min Woo tak percaya diri,  Dengan kekuatan cinta dari Eun Ha dan kehangatannya, Min Woo pun memberanikan diri menyusuri sungai tersebut. Mi Yun sendiri sudah tak sabar ingin memberitahukan identias Eun Ha dan sedang menuju ke lokasi Min Woo. Saat Min Suk menyelesaikan tangisannya di depan tempat meninggalnya Eun Ha. Tanpa sengaja saat di kamar, dia melihat foto Ji Sook yang telah dirobek. Eun Ha mengungkapkan genggaman tangan Min Woo saat menyusuri beberapa batu membuatnya semakin berani. Min Woo,”Kita membutuhkan seseorang, bukanlah obat. Terima kasih Seo Eun Ha”. Eun Ha,”Saya juga ingin mengucapkan terima kasih. Jika tak ada dirimu. Saya tidak akan berada sejauh ini”. Akhirnya Min Woo pun memperlihatkan kontrak pernikahan mereka, dan mengganggap kontrak pernikahan tersebut sudah tidak ada lagi, dan Min Woo pun menyatakan perasaan cintanya,”Akankah engkau menjadi istriku yang sesungguhnya, Seo Eun Ha ?”. Disaat bersamaan datanglah Mi Yun yang sudah terbakar api kemarahan dan igin mengungkapkan identitas Eun Ha. Sedangkan Min Woo yang menunggu jawaban dari Eun Ha. Dan Min Suk yang memandang foto Ji Sook yang sudah rusak.  Dan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 13 inipun berakhir. Gomapta

One comment

  1. Gomapta min sinopsisnya … 🙂 mau download film.a tp belum ada yng sub indo.a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*