Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14

Saat Min Suk sampai di kamar dan ditanya perihal dirinya yang merindukan orang yang dicintainya. Sambil menghayalkan Min Suk yang menangis di depan abu Eun Ha, Mi Yun menjawab,”Aku. Kamu pastinya merindukanku saat aku di Damyang”. Min Suk,”Kamu benar, saya merindukanmu. Karena dirimulah yang aku cintai”. Saat Eun Ha hendak masuk kemarnya, tanpa sengaja dia melihat Min Woo yang tertidur pulas di sofa. Sambil melihat Min Woo dengan penuh kasih, Eun Ha (Ji Sook) mengingat perkataan mendiang Eun Ha bahwa dirinya harus menceraikan Min Woo setahun kemudian, bila tidak Suk Hoon akan membunuhnya. Di dalamnya terdapat pula alamat kantor pengacara tersebut. Eun Ha pun menuju ke kantor pengacara tersebut. Didepan Eun Ha, pengacara itu berkata,”Kamu bilang kamu akan menceraikannya kan sebelum pemilihan Presiden. Adakah alasan mengapa dirimu datang lebih cepat ?”, Eun Ha pun menjawab,”Secepat mungkin”. Hal ini demi dilakukannya demi melindungi Min Woo. Sambil memandang Min Woo, Eun Ha pun menuliskan sebuah catatan bagi Min Woo,”untuk membuat jus menyehatkan setiap paginya, olahraga rutin, melakukan duet”. Akhirnya Min Woo pun terbagun dan melihat Eun Ha yang tertidur. Tanpa sengaja, dia pun membaca catatan itu. Saat Eun Ha terbangun, Min Woo pun meminta Eun Ha pun bergegas ke tempat tidur. Saat hendak ke tempat tidur, Min Woo pun meminta Eun Ha untuk membuatkannya jus yang sehat. Eun Ha membalas bahwa mereka akan berolahraga bersama seperti lari, yoga. Min Woo,”Ayo lakukan semuanya. Saya berpikir untuk berolahraga bersamamu besok”. Mengenai duet bersama, Min Woo pun langsung mengajarkan Eun Ha cara menggesek senar biola .

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14

Eun Ha dan Min Woo pun menikmati keindahan berdua ini saat memainkan biola itu. Sambil memainkan biola bersama kemudian munculah bagaimana saat Eun Ha menuliskan,”Untuk melindungi Min Woo, Saya akan menceraikannya. Hingga itu, Saya akan mencoba untuk melakukan terbaik baginya.Hidup tanpa penyelesalan dan..pergi tanpa penyesalan. Mengambil banyak foto. Membuatnya tersenyum sekali setiap harinya. Membantunya menjadi lebih baik dan sehat”. Akhirnya disaat pagi, saat keduanya bangun, Eun Ha pun membuatkan Min Woo jus alpukat yang sehat. Eun Ha pun menghadiahkan pembantunya beberapa hadiah. Eun Ha juga mengumpulkan kumpulan foto Min Woo dalam sebuah album. Ibu Min Woo pun memilih beberapa pakaian yang cocok baginya. Hal ini karena seluruh keluarga Choi akan tampil dalam acara TV. Ibu tiri Min Woo,”Saya akan mempraktekkan cara berpose juga”. Seluruh keluarga Choi, temasuk keluarga Eun Ha akan hadir dalam sebuah acara pidato Eun Ha dalam pencalonanan kandidat no.1 pemilihan presiden negara Korea Selatan yang adalah ayah Seo Eun Ha. Seo Eun Ha diwajibkan untuk memberikan pidato dukungan terhadap figur ayahnya. Eun Ha pun melakukan latihan pidato tersebut didampingi Min Woo, Eun Ha,”Saya adalah Seo Eun Ha anak perempuan, anggota kongres Seo Jong Hoon. Tujuan korea dapat berubah”… Melihat istrinya yang terlihat gugup, Min Woo pun memberikan dukungannya kepada Seo Eun Ha, Min Woo,”Percaya pada dirimu sendiri.Hanya katakan yang ingin kamu katakan. Mi Yun sendiri sedang menyusun rencana jahatnya, sambil terus diamati oleh Min Suk. Min Suk,”Jangan lakukan itu. Apapun yang kamu rencanakan. Apapun itu, jangan lakukan itu”. Namun Mi Yun pun membalas Min Suk dengan hal yang sama untuk jangan pula melakukan apa yang sudah dia rencanakan. Tak lama bos rintenir tersebut pun datang, Bos rintenir,”Saya dapat dikirmkan ke penjara, namun kamu menolongku. Karena istrimu, ini bukan waktu yang baik bagimu sekarang ?”. Kerena Min Suk yang berjanji akan bertemu dengan bos rintenir tersebut, akhirnya bos rintenir tersebut pun beranjak. Akhirnya ayah Eun Ha pun masuk ke dalam ruangan pidato. Eun Ha, dan seluruh keluarga Choi pun datang, termasuk para pendukung mereka. Saat Eun Ha hendak memberikan pidato dukungannya kepada sang ayah.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 1

Min Woo pun menggenggam tangan Eun Ha sebagai wujud dukungannya. Saat bos rintenir itu hendak menunggu Min Suk, yang datang bukanlah Min Suk. Orang yang datang adalah para bandit suruhan Min Suk serta anak buahnya yang setia. Akhirnya nama Eun Ha pun dipanggilm untuk memberikan pidato dukungannya bagi sang ayah, Eun Ha, “Senang dapat berjumpa dengan kalian semua. Saya adalah Seo Eun Ha, anak perempuan dari anggota kongres Seo…” Saat berpidato, Ji Hyuk dan ayahnya juga menonton pidato Eun Ha ini. Namun saat ibu Ji Sook datang, ayah Ji Sook pun mematikannya. Eun Ha pun melajutkan pidatonya, Eun Ha,”Saya ingin menjadi bagian membuat sejarah yang penting. Itulah mengapa saya berdiri disini di depan kalian sekarang”. Namun saat hendak menyebutkan lagi pidatonya, ternyata Mi Yun telah merubah teks tersebut dengan menuliskan kalimat identitas Ji Sook dan ayahnya. Akhirnya dengan mengingat kata dari Min Woo bahwa Eun Ha harus mempercayai dirinya tanpa harus mengingat seluruh teks pidatonya. Eun Ha pun melanjutkan pidatonya berdasarkan isi hati nuraninya. Eun Ha, “Saya disini untuk membicarakan ayahku. Sepanjang yang saya ingat, ayahku… dia selalu meminta maaf. Dia meminta maaf dia tidak dapat membelikanku makanan yang enak. Dia meminta maaf karena dia tidak bisa memberikanku uang. Dia meminta maaf membuatnya sulit bagi ibuku. Saat kecil Saya terjatuh dari sepeda yang saya kendarai. Saya akhirnya terluka pada bagian lutut. Saya marah padanya, diapun meminta maaf saat itu. Saya belajar bahwa karena saya ingin mengendarai sebuah sepeda. Ayahku mencoba untuk belajar dengan cepat bagaimana mengendarai sebuah sepeda. Semuanya untuk anak perempuannya. Sepanjang waktu ini, sekarang saya tahu mengapa dia selalu meminta maaf, karena dia mencintaiku. Anggota Kongress Seo tahu bagaimana mencitai keluarganya. Dia tahu bagaiman mencintai kalian warganya”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 2

Secara sembunyi, ayah Ji Sook menontonya, dan sambil berlinangkan airmata dia berkata,”Ji Sook”. Mendengarnya semua hadirin pun terkagum akan pidato Eun Ha ini. Semuanya berteriak nama ayah Eun Ha,” Seo Jong Hoon”. Min Suk pun terkagum akan hal ini, juga Min Woo, dan ayah Ji Sook pun penuh tangis melihatnya. Melihat Eun Ha yang sukses dengan pidatonya, Mi Yun pun keluar dengan penuh kekejian dan hendak menjalankan rencana jahatnya. Mi Yun memberikan sebuah rekaman video. Di dalamnya terdapat foto Byun Ji Sook. Min Woo sendiri hendak pergi ke kantor karena mendapatkan telepon dari kliennya. Saat Min Woo hendak pergi dari ruangan tersebut. Mi Yun hendak menghentikannya, namun Min Woo tetap pergi. Saat video tersebut dimainkan, sekilas video tersebut memperlihatkan Seo Eun Ha yang sedang dalam keadaan hendak pingsan di kolam bersama Mi Yun. Akan tetapi, tiba-tiba saja videonya dihentikan. Min Suk pun berjalan menuju Mi Yun. Min Suk,”Saya bilang padamu jangan melakukan ini. Apapun yang kamu rancangkan”. Kemudian Min Suk pun mendapat telepon dan meninggalkan Mi Yun. Setelah kejadian itu, Eun Ha pun langsung menelpon Min Woo. Namun Min Woo tak menjawab. Karena hal itu, akhirnya Eun Ha pun bergegas mencari sang suami. Saat kebingungan mencari Min Woo, Eun Ha tanpa sengaja mendengarkan percakapan Min Suk. Min Suk,”Habisi dia, bunuh saja dia”. Eun Ha pun kuatir akan keadaan Min Woo, dan terus mencarinya. Min Suk datang ketempat dimana para rintenir tersebut disekap. Kedua rintenir tersebut disekap dan dikubur hidup-hidup oleh semua anak buah Min Suk. Kedua rintenir itu hanya berteriak, “Kamu sialan, hey,hey!”. Eun Ha yang terus gelisah mencari sang suami pun teringat akan kelimat mendiang Eun Ha,”Dapatkah saya sungguh membunuh Choi Min Woo?”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 3

Akhirnya Eun Ha pun mendapatkan telepon dari rumah sakit. Petugas rumah sakit,”Ini Rumah Sakit Se Gwang. Choi Min Woo  mengalami kecelakaan mobil”. Sambil terus gelisah Eun Ha mencari sang suami tercinta, dan akhirnya dia menemukannya,”Saya dengar kamu terluka. Kamu baik-baik saja ?”. Dan Min Woo pun menunjukkan lukanya yang ada di dahinya. Akhirnya Eun Ha pun tenang, dan berkata,”Aku mencintaimu. Saya bilang saya mencintaimu”. Min Woo yang mendengarnya pun sedikit tersipu malu. Saat keluar dari rumah sakit Min Woo pun memastikan ungkapan cinta istrinya,”Apakah saya tadi salah dengar, dengan sengaja ?. Saya pikir kamu berkata sesuatu bahwa kamu mencintaiku”. Eun Ha,”Berapa lama kamu menggodaku akan hal itu?”. Namun Min Woo hanya ingin memastikan apakah ungkapan perasaan cinta sang istri ini benar adanya.Menanggapinya, Eun Ha pun berkata,”Min Woo, Saya akan memberitahukanmu segalanya. Setelah kamu mendengarkanku, jika kamu merasa perasaan yang sama, aku kemudian akan menyatakan padamu sekali lagi bahwa Aku mencintaimu”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 4

Kemudian Eun Ha pun menyuruh Min Woo untuk bertemu dengan para pembelinya dan dia akan menunggu sang suami di rumah. Mi Yun pun masuk ke ruangan Min Woo dan menatap tasnya. Akhirnya Min Woo dan para pembelinya pun bertemu. Saat pembeli itu meminta berkas Min Woo ternyata didalamnya terdapat berkas yang tak sesuai dengan perjanjian kontrak mereka. Saat Min Woo membukanya ternyata di dalamnya terdapat sidik jari. Selain hasil dari sidik jari itu terdapat pula identitas diri dari Byun Ji Sook. Min Woo pun sekilas teringat saat dirinya yang menyelidiki sidik jari kunci kamarnya bersama Chang Soo. Sebelumnya, sidik jari tersebut tak ingin dilihat oleh Min Woo. Mi Yun pun memandang dari kejauhan. Sedangkan Eun Ha menunggu Min Woo di rumah untuk mengatakan sesuatu kepada Min Woo, dan  Min Woo pun yang terlihat cukup kaget saat melihat berkas tersebut. Maka berakhirlah Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua ini. Gomapta…

One comment

  1. Daebak!!!
    Mimin cpt jg upload sinopsis b.indo…lengkap pula
    Fighting!!
    Gomawo ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*