Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14

Pada episode 14 Drama Mask korea kembali membawa alur ceritanya yang mengisahkan bagaimana Min Woo yang hendak merobek segala perjanjian kontrak mereka yang hanya didasarkan oleh uang dan kekuasaan semata tanpa adanya cinta. Disaat bersamaan, Mi Yun pun datang dengan penuh amarah untuk mengungkapkan identitas dari Eun Ha. Sambil menujukkan kertas identitas Ji Sook, Mi Yun,”Jelaskan dirimu”. Namun Eun Ha yang tidak menahu apapun ditelpon oleh Min Suk, dan Min Suk meminta teleponnya itu diberikan kepada Mi Yun. Mendengar telepon dari Min Suk, Mi Yun langsung menarik kertas itu dan pergi dari hadapan Eun Ha dan Min Woo. Dalam percakapan telepon itu, Min Suk berkata dalam teleponya,”Mi Yun. Dengarkan saya baik-baik. Saya tidak yakin atas apa yang kamu lakukan, namun dengan satu kesalahan, hubungan kita akan hancur lebur. Hentikan dan berpikir apa yang benar kamu ingin sungguh katakan”. Mengingat perkataan Min Suk tersebut, akhirnya Mi Yun pun menjadi sangat kesal dan melampiaskannya dengan berteriak kencang. Setelah Mi Yun pergi, Min Woo dan Eun Ha ingin kembali ke penginapan mereka. Eun Ha pun meminta Min Woo untuk memeriksa keadaan Mi Yun, namun bagi Min Woo hal tersebut tidak usah dikuatirkan. Atas permintaan Min Woo sebelumnya, Eun Ha,”Kamu memintaku untuk menjadi istrimu yang sesungguhnya… Min Woo,”Kamu tidak harus menjawabnya sekarang juga. Ambil wktumu dan sungguh-sungguh memikirkannya”. Saat Eun Ha ingin memberikan keputusannnya, Min Woo mencegatnya, dia meminta Eun Ha mengambil waktu untuk memikirkannya.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama 1

Saat hendak kembali ke penginapan mereka, Min Woo dan Eun Ha cukup kaget melihat beberapa karyawan mereka yang sudah diujung tanduk tak sadarkan diri karena minum-minum.Di depan Min Woo, Manajer yang mabuk,”Betapa stress-nya saya bekerja bersamamu. Hey kamu Saya memiliki anak yang umurnya hampir sama denganmu. Kamu tingginya aneh”. Min Woo yang mendengarnya sudah cukup marah, namun Eun Ha berusaha menenangkannya. Akan tetapi, manajer itu kembali mengatakan,”Saya cemburu dengan kecantikan istrimu!”. Mendengarnya Min Woo pun malas dan mengajak Eun Ha menuju ruang istirahatnya. Betapa kagetnya, Min Woo dan Eun Ha , Min Woo,”Orang-orang ini”. Ternyata didalamnya terdapat Chang Soo dan pelayan wanita keluarga Choi. Saat dia melihat Min Woo, sambil melemparkan selimut, pelayan wanita inipun berkata,”Saya seorang wanita pendiam, Saya sungguh kecewa terhadapmu!”. Akhirnya Min Woo dan Eun Ha pun beranjak dari ruangan mereka dan menuju ruangan lain. Min Woo pun merasa dirinya capek dan ingin segera tidur. Min Woo,”Seo Eun Ha, Saya melihat kamu minum bir sebelumnya. Apakah kamu bilang padaku akan minum dan mengendarai ?”. Min Woo pun mengaku dirinya yang mengalami sakit perut dan ingin segera tidur. Saat Eun Ha hendak membelikannya obat, Min Woo menolaknya,”Saya sungguh baik-baik saja, jangan kuatir dan ayo tidur”, sambil menarik tangan Eun Ha. Akhinya Eun Ha meminta Min Woo untuk mengulurkan tangannya. Sambil Eun Ha menggulungkan benang di jari jempol Min Woo, Eun Ha pun menusukkan jarum di jempolnya. Atas hal ini, Min Woo pun langsung mengakui dirinya yang kembali baikan. Setelah itu, Eun Ha pun mengambil foto dan mengambil gambar Min Woo,”Saya akan mengambil foto kapanpun kami tertawa”. Jika saya pernah melupakan senyumanmu. Saya dapat mengingatnya dengam melihat foto ini”. Akhirnya Min Woo pun tersenyum demi membahagiakan orang yang dicintainya. Mi Yun pun pulang ke rumahnya. Mi Yun pun bertemu dengan Min Suk,”Apakah kamu pergi ke Damyang beberapa jam ini ?. Apa sih sebenarnya yang kamu curigai ?”. Akhirnya Min Suk pun bertanya apakah Mi Yun telah menyerah atas hubungan mereka. Akan hal itu, Mi Yun mengaku tak ingin menyerah namun Mi Yun meminta, Mi Yun,”Apapun yang aku katakan, kamu harus mempercayaiku juga. Bahkan jika saya memberitahukan kebohongan kepadamu”. Akhirnya Min Suk akan mempercayai segala perkataan Mi Yun, namun Min Suk meminta agar dia tidak melakukan seperti ini lagi. Tanggapan Mi Yun, “Sesuatu yang menarik akan terjadi besok”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama 2

 

Di kamarnya, Min Woo pun memandang istrinya, dan melihat beberapa kumpulan foto di dalam kamera Eun Ha. Saat melihat foto itu, dia pun memandang Eun Ha yang sedang tertidur. Saat Eun Ha berbalik, Min Woo pun memandang wajah jelita Eun Ha. Membelai rambutnya, serta mencium keningnya. Min Woo pun terus memandang muka Eun Ha dan akhirnya tertidur. Di kamar yang satu, pelayan perempuan melihat Chang Soo yang terbangun. Saat Chang Soo terbangun dia pun menyemprotkan parfum kedepan muka Chang Soo. Sedangkan saat Min Woo terbangun dia mengatakan jantungnya yang semakin berdetak kencang setelah kejadian tadi malam. Manajer yang heran pun bertanya “Apakah ada sesuatu yang terjadi tadi malam ?”. Akhirnya kelimanya pun bertamasya kuliner ke suatu tempat di Damyang. Saat mereka mencicipi ice cream, Min Woo pun menfoto Eun Ha, Min Woo mengaku memfoto Eun Ha, supaya dia tidak melupakan senyuman Eun Ha melalui foto tersebut. Maka Eun Ha pun memberikan senyuman yang manis kepada Min Woo. Melihat Min Woo dan Eun Ha yang semakin romantis, akhirnya Chang Soo pun mengambil inisiatif untuk meminta kartu kredit Min Woo dan bergegas pergi bersama manajer dan pelayan wanita keluarga Choi. Min Woo dan Eun Ha pun jalan bersama. Saat melihat cuaca yang semakin panas, Eun Ha pun mengoleskan krim anti sinar UV ke muka Min Woo hingga leher bagian belakang Min Woo. Di bagian belakang Min Woo, Eun Ha pun menaruh krim tersebut dengan krim yang berbentuk “Love”, lalu menghapusnya. Min Woo pun mengajak Eun Ha untuk menyusuri sepanjang jalan setapak tersebut, Min Woo,”Ada yang bilang jika pasangan kekasih menjalani jalan kecil ini, mereka tidak akan pernah putus. Saya sebenarnya bukan tipe orang yang mempercayai hal tersebut, namun kenapa tidak ?”, dengan begitu romantis akhirnya Min Woo dan Eun Ha pun menyusuri jalan tersebut.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama 3

 

Di kantornya, Mi Yun pun memandang foto keluarga Ji Sook. Saat memanggil karyawannya, Mi Yun cukup kesal karena salah seorang karyawannya mengenakan pakaian yang sama dengannya. Mi Yun,”Itu membuat punyaku terlihat seperti sebuah imitasi juga”. Karyawan.”Saya akan pergi dan menggantinya sekarang”. Di restoran baru keluarga Ji Sook, teman lama Ji Sook pun bekerja disana. Ayah Ji Sook pun bahagia akan keberadaan gadis tersebut,”Kamu sungguh teliti. Betapa beruntungnya kita ?”. Ibu Ji Sook,”Kita sedang menyewa karyawan yang hebat”. Teman Ji Sook tersebut berniat untuk berhenti dari kerjaanya di pasar swalayan mewah bersama Ji Sook dulu. Sambil Ibu Ji Sook membantu restoran tersebut, Ji Hyuk juga membicarakan bahwa seseorang akan datang untuk membantu renovasi gedung restoran mereka serta akan mendanai beberapa renovasi bagian interiornya. Sepulang dari liburan tersebut, Min Woo dan Eun Ha pun menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke sebuah restoran baru. Melihat desain interiornya, Min Woo berkata,”Mungkin kita juga harus merenovasi gedung kantor kita juga dan membuatnya seperti ini”. Jelang beberapa saat Mi Yun pun datang untuk melihat desain interior tersebut dan dengan disengaja dia pun membawa ayah Ji Sook dan Ji Hyuk. Ji Hyuk yang melihat Eun Ha pun berusaha untuk mengalihkan perhatian ayahnya. Mi Yun pun meminta Eun Ha, “Akankah engkau menjelaskan konsep toko ini kepada pemilik toko lainnya ?. Sebagai direktur, kamu merenovasi toko ini guna meningkatkan penjualan. Jelaskan konsep toko ini kepada pemilik toko lainnya. Jadi mereka dapat menggunakannya sebagai referensi”. Ji Hyuk mengatakan kepada ayahnya, bahwa dia akan menjelaskan mengapa dia bertindak demikian. Saat berpaling, ayah Ji Sook melihat Eun Ha yang sedang menjelaskan konsep desain interiornya.

Melihatnya ayah Ji Sook sungguh kaget,”Bagaimana dia bisa terlihat sangat mirip dengan  Ji Sook kita ?. Apa yang Ji Sook kita lakukan disana ?”. Akhirnya Ji Hyuk pun meminta ayahnya berpura-pura seolah-olah dia tidak melihat Ji Sook disana. Saat ayahnya hendak keluar dari restoran tersebut, tiba-tba Eun Ha pun melihat ayahnya terjatuh. Dari belakang Mi Yun yang melihatnya pun tertawa. Eun Ha tetap membantu menolong ayahnya Eun Ha,”Apa anda baik-baik saja pak ?”, Ayah Ji Sook,”Terima Kasih”. Dengan mata berkaca, Eun Ha pun berpura-pura seolah-olah tak mengenal ayahnya.  Anak buah Min Suk pun bertemu dengan bosnya. Min Suk mengatakan bahwa Eun Ha akan mendukung ayahnya dengan menyampaikan sebuah pidato saat proses pemilihan presiden nanti. Hal ini dilakukan besok. Bahkan anak buah Min Suk itu menjelaskan bahwa esok seluruh keluarga Choi dan banyak anggota kongres yang hadir. Anak buah Min Suk,”Apakah kamu sungguh-sungguh akan memproses seperti yang kamu rencanakan ?”. Min Suk,”Saya harus menghentikan Mi Yun. Bila tidak, kita akan sungguh dalam masalah”. Setelah melihat ayahnya, Eun  Ha pun menuju kamar mandi dan penuh tangis karena berpura-pura tak mengenal ayahnya. Saat itu Eun Ha pun teringat akan perkataanya silam,”Ayah ? Saya berharap kamu bukanlah ayahku. Mengapa kamu terus membebani kami ? Mengapa kamu adalah ayahku ?”. Akhirnya Min Suk pun berkunjung di sebuah panti jompo tempat dimana ayahnya dirawat. Saat membawa ayahnya, sambil duduk didepan ayahnya, Min Suk,”Ayah. Tetap sehat. Kamu harus menunggu hingga kamu dapat melihat aku membalaskan dendam terhadap orang-orang yang melakukan hal ini kepada kita”. Melihat ayahnya, Min Suk bertanya apa yang hendak ingin dikatakannya. Saat memberikan arahan huruf Hangul karena ayahnya yang telah lumpuh, Min Suk pun menyusun kata dari ayahnya,”Kebahagiaan”, dan ayahnya kembali berkata,”Memaafkan”. Min Suk membalas,”Kamu ingin aku memaafkan mereka dan memiliki kehidupan yang bahagia ?”. Namun Min Suk tak mengindahkannya, Min Suk,”Saya tak bisa memaafkan mereka, ayah. Saya akan membalaskannnya”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama 4

Kemudian Ji Sook dan Ji Hyuk pun bertemu. Ji Hyuk,”Jangan terlalu kuatir dengan apa yang terjadi dengan ayah”. Eun Ha, “Bagaimana tidak. Dia pastinya terkejut”. Ji Hyuk pun menjelaskan bahwa dia mengatakan kepada ayahnya bahwa sosok perempuan yang tadi dilihatnya hanyalah seseorang yang memiliki kemiripan dengan Ji Sook. Ji Hyun pun menjelaskan bagi Eun Ha bahwa ayahnya tidak akan mengatakan hal ini kepada ibu mereka Ji Hyuk,”Noona, kamu bilang kamu akan kembali menjadi Ji Sook suatu hari nanti, kan ?”. Eun Ha,”Kamu bener”. Ji Hyuk,”Sampai saat itu, jangan kuatirkan kami. Apa yang baik bagimu juga baik bagi kami”.  Eun Ha,”Ji Hyuk, jika kamu menunggu sedikit saja”. Mi Yun dan Min Woo pun saling bertemu, Mi Yun,”Bukankah Eun Ha sungguh tidak tahu malu ?”, Mi Yun hendak memanaskan hati Min Woo dengan mengatakan bahwa Eun Ha adalah sosok gadis yang tidak perduli dengan keluarga penjaganya. Namum Min Woo tidak memperhatikannya dan berkata,”Karena kamu terus berbicara hal omong kosong. Saya tidak tahu maksudmu. Tapi jangan pernah menarik hal seperti itu lagi”. Akhirnya Mi Yun pun menganggap Min Woo adalah sosok bodoh yang tidak menganggap suatu keanehan telah terjadi selama ini terhadap Eun Ha. Di kamarnya, saat Min Woo melihat sofa yang biasa ditiduri oleh Eun Ha. Min Woo tidak ingin Eun Ha tidur disitu. Maka Min Woo pun berpura-pura mencoretnya dengan coretan tinta hitam kecil. Dengan alasan itu, Min Woo pun menyuruh pelayannya untuk membuang sofa tersebut. Namun Min Woo semakin merasa terganggu karena sofa tersebut malah diganti kembali. Pelayan,”Demi kenyamanan anda, kami dengan cepat menggantinya dengan sofa yang ada di ruanga santai”. Sepulang kerja dan saat di kamarnya, Mi Yun pun bertanya kepada Min Suk akan Eun Ha, apakah dia merindukannya. Demikianlah Sinopsis Mask Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ini berakhir. Gomapta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*