Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua 

                            Lirik Lagu “OST Mask” Yoon Do Hyun – Where (어디에) dan Terjemahan Indonesia

Buat teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15

Setelah Eun Ha pergi, Min Woo pun kembali ke rumahnya. Saat datang Min Woo pun disuruh oleh Chang Soo bertemu dengan ayahnya. Saat bertemu dengan ayahnya, Min Woo oun ditemani oleh Mun Suk, Min Woo akan mendapatkan 50% saham. Min Woo,”Saya hanya tidak mengerti mengapa Anda melakukan semua ini”. Akhirnya ayah Min Woo pun menceritakan bahwa hal ini terkait dengan SJ Group. Perusahaan ini sudah didirikan oleh ayah Min Woo semenjak 50 puluh tahun silam. Selama kurung wktu itu dia banyak menghabiskan waktu bersama perusahaan dibandingkan dengan anaknya. Tuan Choi,”Namun Min Woo,bagiku anak-anakku lebih penting daripada perusahaan”. Inilah alasan tuan Choi. Saat Min Woo masuk kedalam kamarnya, tanpa memandang Eun Ha, Eun Ha langsung membicarakan bahwa Min Woo akan ditunjuk sebagai pengganti SJ Grup pada pesta perusahaan ini besok. Eun Ha pun meminta Min Woo untuk menolak tawaran tersebut. Eun Ha,”Jika kamu menerimanya, kamu akan dalam bahaya”. Namun Min Woo menolaknya, dia pun menjelaskan bahwa inilah ambisi dari Min Woo sebelumnya yakni ingin mengambil alih perusahaan. Dan inilah menjadi dasarnya untuk menikah dengan Eun Ha. Disela percakapannya, Min Woo pun meminta, Min Woo,”Saya menemukan kesulitan dalam ruangan yang sama denganmu”. Dan Min Woo pun pergi. Melihat Min Woo yang terus minum-minum, akhirnya Mi Yun pun meminta Min Woo untuk menghentikannya. Min Woo,”Mengapa kamu melakukannya ? Mengapa kamu memberitahuku ?”. Sambil memukul meja, Min Woo pun menjelaskan seandainya dia tidak mengetahui hal ini hubungannya bersama Eun Ha akan baik-baik saja. Mi Yun,””Saya tak punya pilihan”. Saat memandang tempat tidurnya, Eun Ha pun teringat akan perkataan Min Woo yang mengajaknya tidur berdampingan di tempat tidur tersebut. Eun Ha pun menangis akan hal ini. Saat pagi, Min Woo pun mencari penjaga kolam saat Eun Ha terjatuh. Min Woo,”Kamu bilang saudaraku juga memeriksa informasinya,kan ?”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua

Saat Min Woo bertanya dimanakah orang ini ternyata dia telah berada di ruangan ICU. Dokter menjelaskan bahwa orang ini tiba-tiba saja memiliki kondisi kesehatan yang sangat buruk. Atas kondisi ini, dokter sementara mencari penyebabnya. Saat berada di rumah sakit, Min Woo tanpa sengaja bertemu dengan anak buah Min Suk. Min Woo pun teringat akan pertemuan pertama kali mereka. Min Woo pun membuntuti anak buah Min Suk tersebut, namun dia malah tidak menemukannya. Eun Ha (Ji Sook) sendiri berada di kantor pengacaranya. Eun Ha,”Biarkan saya menceraikannya dengan sebelum besok”. Namun jaksa kesulitan dalam permintaan ini karena semua dokumen masih dalam tahap persiapan. Jaksa itu hanya meminta Eun Ha untuk menunggu. Ji Sook pun memikirkan apa yang akan dilakukan Eun Ha jika berada dalam kondisi seperti ini. Ji Sook pun membuka kotak yang dimana di dalamnya terdapat diari Eun Ha. Selain diari Eun Ha, Ji Sook menemukan rekaman Eun Ha yang dibuat bagi ayahnya. Dalam rekaman tersebut Eun Ha mengungkapkan dirinya yang mengalami kesepian selama ini. Eun Ha,”Saya tidak ingin kesepian, Ayah”. Ini dikatakan Eun Ha sambil menangis. Selain itu, terdapat pula video dimana Eun Ha memperlihtkan foto kecilnya. Dalam foto tersebut terdapat gambar Ayah,mendiang ibunya, dan Eun Ha. Lukisan itu yang membuat Eun Ha berhasil mendapat penghargaan pertama kali saat dia masih kecil. Eun Ha,”Ayah, engkau kemudian sangat menyukai lukisan ini”. Setelah melihatnya, Eun Ha (Ji Sook) pun pergi ke kantor ayahnya. Eun Ha,”Saya akan bercerai”. Ayah Eun Ha,”Apakah Min Woo memperlakukanmu dengan buruk?. Eun Ha,”Enggak, dia sangat baik padaku..”. Ayah Eun Ha pun meminta Eun Ha untuk membicarakan hal ini setelah pemilihan presiden. Namun Eun Ha pun meminta ayahnya untuk melakukan sesuatu. Di kantornya, Min Woo pun teringat akan sosok dan gaungan suara dari Eun Ha. Min Woo pun menyuruh Chang Soo untuk mencari tahu keberadaan Eun Ha. Min Woo,” Pergi dan cari tahu apa yang Seo Eun Ha lakukan sekarang. Apa yang dia lakukan dan dengan siapa dia berada atau apakah dia menangis”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua a

 

Chang Soo pun pergi untuk melihat keadaan Eun Ha. Saat dia hendak melihatnya, Chang Soo mendapat telepon dari Min Woo untuk tidak melakukannya. Saat Chang Soo hendak berputar, Min Woo meminta Chang Soo untuk tidak melakukannya melainkan dirinya sendiri yang akan memastikan keadaan Eun Ha. Nampaknya Min Woo telah dirasuki rasa cinta kepada Eun Ha. Eun Ha pun sibuk melayani seluruh pelanggannya di kedai kopi modernnya. Produk baru yang dikembangkan oleh Eun Ha berhasil mendapatkan perhatian dari para pelanggan. Pegawai Eun Ha pun memintanya untuk kembali ke kantor Min Woo untuk dapat rileks. Akan tetapi Eun Ha menolaknya,”Saya tidak ingin. Saya kuat”. Haruskah kita mengembangkan produk baru ?”. Saat berada disana, Min Woo memandang dibalik kaca sosok Eun Ha. Selesai dari kedai kopi modern tersebut, Min Woo pun masih membuntutinya, Min Woo,”Kemana dia akan pergi sekarang ?”. Kemudian Min Woo pun mencicipi sup beras sendiri, dia pun teringat akan perkataan Eun Ha bahwa sup beras sangat baik dimakan saat lapar. Saat Min Woo pergi, Eun Ha pun datang ke restoran tersebut dan merasakan kesepian tanpa kehadiran Min Woo. Min Woo sendiri menyusuri jalan sendirian. Saat menyusuri jalan itu Min Woo pun teringat akan saat dimana dia pertama kali bertemu dengan Ji Sook. Kala itu Ji Sook yang mirip Eun Ha dalam keadaan mabuk. Ji Sook bahkan muntah di baju Min Woo. Mengingatnya Min Woo pun tersenyum.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua b

Eun Ha (Ji Sook) sendirian di kamarnya melihat buku diari. Dalam buku diari tersebut tertuliskan apa yang hendak Eun Ha lakukan sebelum dirinya meninggalkan Min Woo. Eun Ha pun memandang foto dari Min Woo. Min Woo sendiri juga memandang foto dirnya saat bersama Eun Ha liburan. Min Woo pun terus memandangnya. Kemudian Eun Ha pun tampil memberikan pidatonya dalam acara amal SJ Group, pembawa acara,”Sekarang kita akan mendengarkan Direktur Seo Eun Ha dalam pidato pembukaan”. Eun Ha pun naik memberikan pidatonya. Eun Ha,”Kami menaruh konser kecil bersama dari hati kita. Saya harap kalian menikmati acara ini dan akan memberikan bantuan dengan sepenuh hati”. Tak lama pembawa acara pun diminta untuk melakukan duet musik bersama Min Woo. Tuan Choi,”Eun Ha,lakukan pekerjaan yang bagus seperti beberapa waktu silam”. Disaat bersamaan seorang teknisi telah siap melakukan sabotase terhadap perlengkpan acara. Para rintenir tersebut membuntuti dari belakang pula. Teknisi tersebut telah disuruh oleh Min Suk dan menunggu arahan dari Min Suk. Min Suk,”Ini harus terlihat seperti sebuah kecelakaan”. Min Woo pun memainkan  biolanya dan diiringi oleh alunan bunyi jemari dari nada piano Eun Ha. Saat keduanya melakukan duet bersama, terlintas saat dimana Min Woo mengajarkan Eun Ha bermain biola. Perpaduan alunan nada biola dan piano dari Min Woo dan Eun Ha pun dimainkan  oleh mereka. Meskipun terlihat perasaan yang kosong antara mereka, para hadirin pun senang menyambutnya. Kemudian tuan Choi pun memberikan pidatonya. Tuan Choi,”Saya ingin membagikan keputusan pentingku tentang masa depan dari SJ Group…”. Saat memberikan pidatonya ini, tuan Choi pun teringat surat dari Min Suk yang menginginkan kepemilikan 50% saham SJ Group diberikan kepada Min Woo, dan menunjuk Min Woo sebagai penggantinya. Tuan Choi harus mengumumkan bahwa Min Woo adalah presiden yang baru bagi SJ Group. Dan tuan Choi pun berkata,”Apa yang hendak saya umumkan hari ini adalah…”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua d

 

Saat ayah Min Woo hendak memberikan pengumumannya, ayah Eun Ha pun datang. Ayah Eun Ha inipun mengajak berbicara tuan Choi. Ayah Eun Ha inipun meminta tuan Choi menghentikan hal ini karena dia sedang berada dalam pemilihan presiden negara Korea Selatan. Ayah Eun Ha,”Jika perawatan kejiwaanya bocor ke pihak pers, ratingku akan turun tanpa ragu. Saya bahkan memikirkan supaya anak perempuanku bercerai karena hal ini”. Dengan pertimbangan dari ayah Eun Ha, akhirnya tuan Choi pun membatalkannya.  Ternyata sebelumnya Eun Ha bertemu dengan ayahnya dan memberikannya sebuah kotak yang diperolehnya saat berada di rumah Eun Ha yang asli. Eun Ha,”Ini yang ingin saya katakan padamu. Meskipun terlambat, saya ingin memperlihatkanmu ini. Saya berharap kamu akan melakukan apa yang saya minta”. Saat ayah Eun Ha membukanya, dia pun melihat file video dari sang anak. Video ini sebelumnya telah dilihat oleh Ji Sook. Ayah Eun Ha pun membuka lukisan anaknya yang disukainya dulu. Akhirnya tuan Choi pun mengubah keputusannya dengan berkata, tuan Choi, ”Sampai anaku, Direktur Choi membuktikan kemampuannya dalam bidang manajemen. Saya tidak akan menyerahkan kendali ini”. Perkataan tuan Choi ini membuat Min Suk penuh amarah. Mendengarnya Min Woo pun bertanya apakah ini dilakukan oleh Eun Ha. Eun Ha, “Ya, saya harus melakukannya”. Setelah tuan Choi berpidato, Eun Ha pun naik ke panggung  dan berkata,”Saya, Seo Eun Ha, akan mendonasikan 50 % dari saham saya di SJ Grup”. Dengan uang dari saham itu, Eun Ha berencana untuk mendirikan sebuah lembaga amal. Eun Ha menginginkan segalanya diberikan kepada mereka yang tak bisa melanjutkan pendidikan segala orang miskin tertindas. Mendengar hal itu, semua hadirin pun bertepuk tangan. Tak lama setelah Eun Ha berbicara seperti itu, lampu panggungnya menjadi rusak. Min Woo yang melihatnya pun bergegas untuk berdiri dan lari ke sisi Eun Ha. Saat lampu terjatuh, Min Woo pun memeluk Eun Ha dan menghidarkannya dari lampu tersebut. Keduanya pun terjatuh ke lantai. Eun Ha pun bertanya kepada Min Woo,”Apakah kamu bik-baik saja ?”. Dan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta…

One comment

  1. Terima kasih sinopsisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*