Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15

Setelah Min Woo menerima dokomen tersebut dari Mi Yun saat bertemu dengan para kliennya. Min Woo akhirnya keluar dari kantor dan terlihat kaget dengan apa yang telah dilihatnya. Min Woo kembali teringat akan perkataan Eun Ha akan beberapa waktu lalu. Kala itu, Eun Ha menjelaskan dirinya yang sudah mengenakan topeng. Juga perkataan Eun Ha tentang dirinya yang bukanlah Eun Ha yang sebenarnya. Min Woo pun tersungkur jatuh. Eun Ha pun dirumahnya dengan gelisah menantikan kehadiran Min Woo untuk mengungkapkan dirinya yang sebenarnya. Karena kekuatirannya, Eun Ha yang sudah larut malam, akhirnya dia pun menelpon Min Woo. Min Woo yang sudah frustasi pun minum alkohol. Disaat telepon berdering dari Eun Ha, Min Woo pun tidak mengangkatnya. Dia malah mengingat perkataan Eun Ha saat di kolam renang bahwa pernikahan mereka hanyalah kesepakatan bisnis. Termasuk perkataan Eun Ha dikala mereka resmi menjadi suami istri bahwa sebuah keluarga harusnya selalu berada di sisi. Tak perduli apapun yang telah dilakukannya. Min Woo pun ingin tahu,Min Woo,”Sejak kapan ? Kapan mereka berganti ?”. Min Suk dan istrinya pun berada di lokasi olahraga tembak. Saat Min Suk berada ditempat tersebut, dia pun teringat akan perkataan Mi Yun,”Min Woo akan mengetahuinya juga. Bahwa dia bukanlah Seo Eun Ha. Min Woo akan mengetahuinya juga”. Hal ini dilakukan oleh Mi Yun karena Min Suk yang tidak memberitahukan hal ini sebelumnya. Akhirnya Mi Yun ingin bertindak sesuatu yang lebih.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15

Seusai melakukan penembakan tersebut, Mi Yun pun berbicara dengan Min Suk, Mi Yun,”Saya dengar orang professional lebih memperhatikan tubuh mereka daripada tergetnya. Jika mereka hanya fokus pada target, tubuh mereka akan berguncang, dan mereka akan melewatkan target”. Kemudian Min Suk pun bertanya akan target Mi Yun. Dan Mi Yun menjawab bahwa tergetnya adalah Min Suk. Saat keluarga tuan Choi makan pagi, tuan Choi pun bertanya akan anaknya Min Woo yang belum juga pulang ke rumah hingga sekarang. Ibu tirinya,”Yah, Teleponnya bahkan dimatikan”. Eun Ha pun ditanya, Eun Ha . “Apakah kamu mengetahui sesuatu tentang ini ?”. Mi Yun pun bertanya akan hal yang sama kepada Eun Ha. Dan Eun Ha pun bertanya kepada Min Suk. Akan tetapi, Min Suk juga mengaku tidak mengetahui keberadaaan Min Woo, yang diketahui Min Suk adalah Min Woo kemarin bertemu dengan beberapa pembeli. Min Suk,”Namun saya mendengar pertemuannya tidak berjalan baik. Mungkin inilah mengapa dia belum datang ke rumah”. Beberapa saat kemudian datanglah pelayan keluarga Choi yang memberitahukan pesan Min Woo, bahwa mereka tidak perlu mengkhatirkan keadaan Min Woo serta permintaan maafnya. Pelayan itu juga membawa sebuah kiriman paket kepada tuan Choi. Di ruang kerjanya, tuan Chou membuka isi paket tersebut. Didalamnya terdapat sebuah tulisan, “Anak perempuanmu, Choi Mi Yun, Ini adalah video yang membuktikan anak perempuanmu pembunuh”. Akhirnya tuan Choi pun membuka file video tersebut di lapotopnya. Dalam rekaman video tersebut terlihat bagaimana Mi Yun yang membunuh Eun Ha.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 a

 

 

Di dalam suratnya itu pun meminta tuan Choi untuk memberikan Min Woo 50 % dari sahamnya akan SJ Grup. Dalam acara amal, tuan Choi harus menunjuk Min Woo sebagai penggantinya dan tuan Choi harus mengumumkan bahwa Min Woo akan menjadi presiden yang baru. Bila tuan Choi tidak melakukannya, maka klip video Mi Yun tersebut akan tersebar ke seluruh khalayak umum. Dan surat itu mengancam, jika hal tersebut tersebar luas maka reputasi dari SJ Grup akan hancur lebur. Surat ancaman ini dibuat oleh Min Suk sendiri. Saat hendak pergi kantor, Min Suk pun teringat akan rencananya setahun silam kepada Eun Ha yang asli. Dalam rencana mereka tersebut, Min Suk akan menjebak Min Woo sebagai seorang yang mengalami gangguan psikis. Atau membuat Min Woo menjadi pengganti pemimpin utama dalam SJ Grup. Dan Min Suk pun akan membunuh Min Woo. Setelah Min Woo mati maka seluruh kekayaanya akan beralih ke tangan Eun Ha. Min Suk percaya dengan semua uang tersebut mereka dapat melakukan apapun bersama Eun Ha. Kemudin Eun Ha (Ji Sook) pun meminta Min Suk untuk saling berbicara. Eun Ha bertanya apa yang sudah dilakukannya kepada Min Woo. Min Suk,”Jika sesuatu terjadi kepada Min Woo, itu bukan karenaku.Aku berjanji padamu Aku takkan mengotori Min Woo serta keluargamu”. Eun Ha pun bertanya kepada Min Suk perihal pidatonya yang tergangu kemarin. Namun Min Suk pun beralasan bahwa dirinya tidak mengetehui hal itu sama sekali. Mi Yun pun datang serta bertanya kepada Eun Ha,” Mengapa Min Woo tidak datang ke rumah tadi malam ?. Seharusnya kamu mengetahui tentang Min Woo ?”. Eun Ha membalas Mi Yun bahwa dia juga seharusnya mau mengkhawatirkan Min Woo yang hanyalah sosok saudaranya di keluarga Choi.

Saat Eun Ha beranjak dari mereka, Mi Yun dipanggil oleh ayahnya, Mi Yun,”Kamu ingin mengatakan sesuatu Ayah ?”, Tuan Choi,”Seo Eun Ha, apakah dia pernah bertingkah aneh ?”. Mi Yun pun menjelaskan kadang terdapat sesuatu yang tidak sesuai dengan Eun Ha. Ayahnya pun meminta Mi Yun untuk berhenti mengganggu Eun Ha. Di kantornya, Min Woo kembali melihat hasil sidik jari serta identitas dari Seu Eun Ha. Min Woo pun mencocokkan foto Ji Sook bersama seluruh keluarganya. Eun Ha pun menelpon namun karena Min Woo yang tak ingin mengangkatnya, dia langsung mengunjungi Min Woo. Eun Ha,”Min Woo. Apa yang terjadi kemarin ?”. Saya sungguh kuatir. Min Woo,”Pergi. Saya sedang tak ingin bicara. Pergi”. Eun Ha pun beranjak dari Min Woo dengan sedihnya. Di kedai kopi modernya, Eun Ha pun berkerja dengan tidak konsentrasi. Pegawai Eun Ha,”Direktur Seo. Apa Anda baik-baik saja ?”. Eun Ha,”Apakah sesuatu telah terjadi kepada Min Woo ?. Mungkin tidak, Kan ?”. Di mobilnya Min Woo pun melihat rekaman video berita kematian Ji Sook beberapa waktu silam. Chang Soo,”Apakah anda benar tidak memberitahuku kenapa anda bertemu dengan jaksa ?”. Min Woo, “Ku katakana padamu, ada sesuatu yang harus ku selidiki. Apakah dia benar membunuh seseorang ?”. Saat Min Woo bertemu dengan jaksa tersebut, jaksa itu menjelaskan bahwa terdapat kejanggalan dalam kematian Ji Sook termasuk kasus Ji Sook yang tiba-tiba menjadi pembunuh. Jaksa,”Namun bila kamu pikir, ini tidak mengejutkan setelah semuanya. Dia memiliki cukup bukti untuk membunuh seseorang dan melakukan bunuh diri. Min Woo,”Jadi apakah motifnya ?“, Jaksa,”Uang”. Mendengar penjelasan itu bahwa Ji Sook melakukannya semua hanya demi uang. Min Woo pun bertanya dalam hati, apakah benar Ji Sook melakukannya. Kemudian muncullah sosok bandit yang mengingat dirinya yang akan dikubur hidup-hidup oleh Min Suk.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 b

Saat hendak dikubur oleh Min Suk, Min Suk berjanji tidak akan melakukannya dan memberikan satu milyar won kepadanya. Namun bos rintenir tersebut menolaknya. Bos rintenir,”Tak ada yang saya takutkan!”. Saat Min Suk hendak pergi dan mengubur para rintenir itu hidupihidup, dia meminta pembagian kekayaan Min Suk 60-40 persen. Bos rintenir tersebut mengancam jika dia mati dengan cara seperti itu. Maka sebuah artikel akan terbit. Artikelnya bukanlah Eun Ha dan Ji Sook, melainkan meninggalnya Jung Tae yang dibunuh oleh Min Suk. Kemudian terlihat Bos rintenir tersebut juga telah mengadakan kesepakatan bersama Mi Yun pembagiannya adalah 60:40%. Mi Yun,”Baik. Saya ambil kesepakatan itu. 60 40”. Namun Mi Yun meminta bandit tersebut untuk menemukan kelemahan terbesar dari Min Suk. Min Suk dan bawahannya pun pergi ketempat dimana Min Suk akan memberikan pidato. Saat berada di tempat tersebut, Min Suk,”Saat Choi Min Woo meninggal, dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik”. Min Woo pun pergi ke tempat dimana para kawan Ji Sook bekerja. Bos Ji Sook,”Apa ada sesuatu yang anda butuhkan ?”. Min Woo,”Saya hanyalah lewat”. Kemudian Min Woo pun bertanya seperti apakah diri Ji Sook itu. Teman Ji Sook itupun berkata bahwa sosok Ji Sook adalah seorang yang sangat mirip dengan kepribadian Eun Ha. Bos Ji Sook,”Dia optimis dan menarik. Jika dia memiliki penjualan yang lebih baik..”. Min Woo pun bertanya bagaimana Ji Sook dapat meninggal. Teman Ji Sook itupun menjelaskan kronologi kematin dari Ji Sook, teman Ji Sook,”Dia adalah sosok gadis yang sangat menarik. Bagaimana dia bisa melukai orang”. Min Woo bahkan datang ke teman Ji Sook lainnya yang bekerja bersama Ji Hyuk perihal sosok Ji Sook. Teman Ji Sook,”Dia membuat setiap orang disekitarnya bahagia”. Tanpa sengaja Min Woo pun bertemu dengan ayah Ji Sook, dan ayah Ji Sook menyuruhnya untuk duduk sebentar. Ayah Ji Sook,”Kami akan membuatkanmu secangkir kopi yang sangat enak!”. Saat duduk Min Woo pun teringat saat Ji Sook mencari keberadaan ibunya. Tak lama setelah itu, Ji Hyuk pun datang dan meminta Min Woo untuk beranjak dari restoran mereka. Min Woo pun pergi dari sana dan dia memberikan sepatah kata bagi Ji Hyuk, Min Woo,”Ini semestinya akan sulit bagimu”. Ji Hyuk pun memberitahukan Ji Sook perihal kedatangan Min Woo. Ji Hyuk,”Sepertinya dia mengetahui sesuatu”. Ji Sook,”Lebih baik seperti ini. Saya berencana untuk memberitahukannya segalanya. Saya hendak memberitahukan padanya bahwa Saya Byun Ji Sook bukan Seo Eun Ha”. Ji Sook ingin mengatakan hal itu karena Min Woo kini adalah sosok suami baginya.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 c

 

Min Woo pun datang ke tempat abu Ji Sook (sebenarnya Eun Ha) dibaringkan. Tanpa sengaja, Min Woo pun menemukan sebuah kalung pemberian Min Suk. Min Woo pun teringat bahwa kalung tersebut dipakai saat Eun Ha tenggelam di kolam renang. Min Woo pun menghadap Min Suk, “Kalung milik siapakah ini ?”. Min Woo bertanya kepada Min Suk bagaimana bisa kalung Seo Eun Ha berada di depan abu Ji Sook. Min Suk pun menjawab,”Mengapa kamu mengira saya melakukan sesuatu ?”. Min Woo,”Saya akan mencari tahu sendiri seluruh cerita dibalik ini semua”, lalu Min Woo pun berpaling dari Min Suk. Di lain sisi, tuan Choi mengungkapkan keinginannya kepada sang istri bahwa dia akan menetapkan secara resmi bahwa Min Woo adalah penggantinya. Istrinya ini mengungkapkan perasaan tidak setuju akan hal ini, namun demi melindungi Mi Yun dan perusahaannya dia telah menetapkan hal ini sebagai keputusan yang bulat. Didepan Eun Ha, tuan Choi pun menyampaikan keputusannya itu. Tuan Choi,”Di acara amal. Saya akan menyampaikan pengumuman”. Ji Sook pun teringat kalimat dari diari Eun Ha yang mengatakan bahwa jika Min Woo menjadi pengganti tuan Choi, dia akan segera dibunuh. Pada tulisan diari tersebut terungkap pula Eun Ha yang ingin menghentikan Min Suk sebagai seorang pembunuh. Sedangkan Ji sebaliknya menuliskan bahwa dia akan mencegah Min Woo terbunuh. Saat malam, di rumah keluarga Min Woo, Eun Ha pun mengajak Min Suk untuk berbicara akan rencana Min Suk. Min Suk,”Kamu dan aku sebenarnya juga akan meninggal”, Eun Ha,”Baik, ayo meninggal bersama”. Min Suk pun menegaskan kepada Eun Ha bahwa dia akan tetap memproses rencananya, dan Eun Ha tidak akan pernah dapat menghentikannya. Eun Ha,”Enggak, Saya akan menghentikannya”. Eun Ha pun bergegas untuk pergi mencari Min Woo namun disaat bersamaan dia bertabrakan dengan pelayan lainnya dan harus terluka. Saat melihat Chang Soo, Eun Ha pun meminta tentang keberadaan Min Woo. Chang Soo,”Dia menyuruhku untuk tidak memberitahukannya padamu”. Ternyata Chang Soo pun memberitahukan Eun Ha. Di sebuah hotel Eun Ha pun mengetuk pintu kamar Min Woo. Eun Ha,”Min Woo?Min Woo, tolong bukalah pintunya”. Akhirnya Min Woo pun membukakan pintu bagi Eun Ha. Eun Ha pun ingin mengungkapkan sesuatu kepada Min Woo. Eun Ha,”Bahkan semenjak kita menikah, aku ingin memberitahukanmu hal ini. Min Woo Saya adalah….”,

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 d

 

Namun Min Woo meminta Eun berhenti berbicara, Min Woo,”Semua katamu, tindakan. Saya tak bisa mempercayainya”. Kemudian Eun Ha pun meminta Min Woo mempercayainya jika tidak dia akan meninggal. Min Woo,”Pergi.. Menghilang dari kehidupanku”. Mendengar perkataan Min Woo itu, Eun Ha pun menangis dan mengatakan sesuatu,Eun Ha,”Namaku adalah Byun JI Sook. Saya bukanlah Seo Eun Ha, anak perempuan dari kandidat Presiden. Saya adalah Byun Ji Sook, anak perempuan dari pemilik rumah makan”. Mendengar perkataan Ji Sook itu, Min Woo pun marah dan melempar gelas minumannya. Min Woo pun menuduh Ji Sook bahwa dia menjalani hal ini karena uang semata. Eun Ha,”Orang kaya tidak bisa mengerti apa yang orang miskin lalui. Namun segala yang saya lakukan bersamamu adalah pilihanku”. Dan Eun Ha pun meminta Min Woo untuk kembali ke rumah karena dia menunggu Min Woo disana. Dan Eun Ha pun pergi dari hotel tersebut. Dan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama inipun berakhir.Gomapta

 

2 comments

  1. Euniiii….bagian ke 2 dong d bagikan ceritanya..penasaran.. hhehee. Sm yg episode.16 juga y d bagikan besok kalau bs,,, makasih,,, hehhehee. Serruuu ceritanya! Xixixiixxii,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*