Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16

Konselor itupun meminta Eun Ha untuk mengenang masa indahnya bersama Min Woo. Eun Ha,”Saat paling bahagia”. Akhirnya bagi Ji Sook mengingat saat paling bahagia bagi dirinya adalah kala dia berdansa dengan Min Woo. Saat Ji Sook mengoleskan krim anti matahari pada balik leher Min Woo dan menggambarkan sebuah simbol hati cinta. Saat Min Woo bermain biola bersamanya. Sebaliknya Min Woo pun ditanya untuk mengingat istrinya yang terlihat paling cantik bersamanya. Bagi Min Woo, Ji Sook sangat terlihat cantik saat dia memainkan piano. Saat Eun Ha tertidur, dan Min Woo menghelai rambut serta menciumnya. Akhirnya Min Woo dan Eun Ha pun menggangap bahwa konseling ini sama sekali tidak membantu. Konselor,”Apakah kalian sungguh ingin bercerai ?”. Min Woo dan Eun Ha menjawab,”Tentu saja”. Keluar dari ruang pengadilan tersebut, Min Woo dan Eun Ha pun mengambil jalan mereka masing-masing. Eun Ha pun menuju kedainya, pegawainya memuji produk baru yang dikembangkan oleh Eun Ha. Saat Min Woo sedang makan di sebuah restoran tanpa sengaja dia melihat Chang Soo bersama pegawainya. Melihat romantisme mereka, Min Woo pun cukup cemburu. Min Suk pun menghadap tuan Choi dan mengakui dirinya telah memberikan 60 saham tuan Choi kepada Min Woo. Tuan Choi,”Bukankah kau ingin tahu mengapa saya mentranfer sahamku kepadanya?. Jika saya ingin kau menceraikan Mi Yun, apakah kamu melakukannya tanpa permisi”. Mendengar itu Min Suk pun menerangkan kepada tuan Choi bahwa dia sudah banyak bekerja keras bagi perusahaan. Namun tuan Choi mengatakan orang seperti itu banyak di perusahaannya. Tuan Choi,”Saya memerlukan seseorang yang sungguh mencintai dan perduli terhadap Mi Yun”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua

Chang Soo bersama pacarnya pun hadir di restoran. Mereka membuat sebuah rencana bagi Min Woo dan Eun Ha. Tak lama Eun Ha pun datang bersama Min Woo. Chang Soo bersama pacarnya membuat sebuah rencana untuk mempertemukan Eun Ha dan Min Woo kembali. Pacar Chang Soo,”Kemudian kami akan meninggalkan kalian berdua sendiri”. Eun Ha pun mengatakan dirinya yang sulit makan malam bersama Min Woo. Min Woo,”Baik, kita tak harus saling menghindar satu sama lain. Benar ? Kita bukan musuh atau semacamnya”. Eun Ha dan Min Woo pun akhirnya setuju untuk melakukan makan malam bersama. Kemudian datanglah pegawai restoran yang membawakan menu spesial buat pasangan kepada Eun Ha dan Min Woo. Kemudian Min Woo pun memesan masakan steak. Saat Min Woo makan, dia pun memuji Eun Ha yang terlihat baik pada hari itu. Eun Ha,”Kamu terlihat baik juga. Ini akan lebih baik bagi kita untuk berpisah”. Saat mereka makan, Min Woo pun meminta Eun Ha bila dia mendapatkan kesulitan sebaiknya dia mencari seseorang dan menangis di bahunya, sebaliknya Eun Ha pun membalas Min Woo atas masalah pencernaanya. Di kamarnya Mi Yun pun memeriksa beberapa senapan. Datanglah Min Suk,”Apa yang kamu lakukan ?”. Mi Yun,”Apakah kamu akan berburu bersama Min Woo?”, dan Mi Yun ingin pergi bersama Min Woo serta Min Suk. Min Suk,”Jika ada sebuah kejadian saat kamu bersama kami, tak boleh ada yang mencurigaiku”. Saat masuk ke kamar, Min Woo pun meminta kepada Eun Ha adanya pembagian wilayah mereka karena karena percerain ini. Min Woo,”Ambil semua bersamamu termasuk TV,speaker, dan komputer”. Ini dikatakan Min Woo karena dia membutuhkan ruangan yang lebih. Kemudian Eun Ha pun melihat bunga mawar yang dihadiahkan Min Woo beberapa waktu silam. Eun Ha mengingat perkataan Min Woo saat memberikan bunga tersebut bahwa mereka akan tumbuh bersama layaknya bunga itu. Sebaliknya Min Woo pun memandang bunga itu dan mengingat perkataan Eun Ha bahwa hadiah terbaik yang pernah dimilikinya adalah diri Min Woo. Melihat kenangan bunga itu Eun Ha pun mengambil bunga itu dan ingin membawanya. Namun Min Woo tidak ingin memberikannya juga. Eun Ha,”Saya akan mengambilnya, menyiraminya, dan membuatnya tumbuh dengan baik”. Karena mereka berebut, akhirnya bunga itupun jatuh dan terpecah lebur. Melihatnya Min Woo langsung beranjak dari hadapan Eun Ha.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua a

 

Di sebuah hutan, anak buah Min Suk pun telah menyuruh seseorang untuk melakukan sebuah pembunuhan tidak berencana bagi Min Woo. Sambil melihat foto Min Woo, penembak jitu itu mendengar instruksi dari anak buah Min Suk,”Kamu enggak perlu kuatir akan masuk penjara”. Min Woo pun mempersiapkan senjatanya untuk melakukan perburuan di hutan bersama Min Suk. Mi Yun pun datang dan meminta Min Woo untuk tidak berburu pada hari ini. Mi Yun,”Saya punya perasaan buruk”. Min Woo,”Ini adalah sebuah kesempatan untuk bekerja sama dengan orang penting di bidang politik”. Dan Min Woo pun mengambil keputusan untuk melakukan perburuan tersebut hari ini. Di lain sisi Eun Ha kembali mendapatkan informasi bahwa Min Woo akan pergi berburu bersama Min Suk. Selain itu, Eun Ha juga mendapatkan informasi bahwa 60% saham tuan Choi sudah diberikan kepada Min Woo. Setelah mendengar itu, Eun Ha pun mendapat panggilan telepon dari Min Suk,”Saya dengar kamu lagi sibuk untuk mencoba menjadi seorang malaikat hari ini, huh ?. Saya memberikamu sebuah hadiah kecil”. Saat Eun Ha bertanya apa yang sedang direncanakan Min Suk, tiba-tiba saja kumpulan jaksa datang dan hendak menahan Seo Eun Ha karena sebuah pelanggaran hukum dan penggelapan. Tak lama Min Suk pun berbicara di telepon Eun Ha, Min Suk,”Itu uangnya Seo Eun Ha, bukan milikmu. Jangan mendonasikannya ke organisasi omong kosong”. Dan Min Suk pun mengancam bahwa lembaga amal Eun Ha tidak akan mendapatkan kepercayaan. Pra jaksa itupun menggeledah semua kantor Eun Ha. Saat Min Suk berbicara seperti itu datanglah Mi Yun dan Min Woo. Min Woo pun pergi dan Mi Yun berbicara kepada Min Suk apa yang hendak ditangkap olehnya dengan sejata tersebut. Eun Ha sendiri ditahan oleh jaksa dan diinterogasi karena mendirikan sebuah lembaga amal yang illegal. Eun Ha dituduh telah menggelapkan uang perusahaan dan membuat sebuah pendanaan rahasia. Saat Eun Ha meminta untuk menunda proses interogasi ini, jaksa menolak melakukannya dan meminta Eun Ha untuk berkooperasi dengan mereka. Jaksa,”Apakah kamu menerima uang yang kamu gelapkan ?, Eun Ha,”Bolehkah saya menerima panggilan telepon ?”. Para jaksa itu malah tidak memanggil petugas di lokasi perburuan Min Woo seperti janji mereka kepada Eun Ha. Di hutan, Min Suk pun meminta orang suruhannya berada terus di kantor jaksa, sehingga Min Suk dapat menjalankan rencananya membunuh Min Woo.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua b

 

Para rombongan pun pergi bersama Min Suk. Saat Min Woo hendak pergi, Mi Yun menahannya karena saat menyusuri hutan tersebut tidak akan ada sinyal telepon panggilan. Namun Min Woo tak mengindahkannya dan tetap pergi. Mi Yun pun ikut serta. Di kantor jaksa saat Eun Ha hendak keluar, ruangannya malah terkunci. Bersama para rombongan, Min Suk pun bertanya jalan mana yang akan dilalui Min Woo. Min Woo,”Saya akan mengambil jalan itu. Kita tidak harus bersama, kan ?”. Sedangkan Mi Yun pergi bersama Min Suk dan para rombongan. Saat Min Woo berjalan sendirian di hutan, penembak suruhan Min Suk telah mengamati Min Woo dibalik semak-semak. Sambil mencocokkan foto Min Woo, penembak itupun telah siap dengar targetnya. Di ruangan interogasi terlihat Eun Ha yang pingsan, dan kedua jaksa itupun memeriksanya. Para rombongan politisi itupun bersenang-senang melakukan perburuan dan berpindah ke area lainnya. Sedangkan Mi Yun sendiri terlihat semakin mengkhatirkan keadaan Min Woo. Min Woo pun merasa seakan-akan ada seseorang yang membuntutinya. Eun Ha yang pingsan pun dibawa ke rumah sakit, saat Eun Ha hendak dibawa ke rumah sakit, dia pun tersadar. Eun Ha pun langsung mendorong para jaksa, dan sebuah mobil ternyata sudah disediakan di depan kantor jaksa. Tanpa berpikir panjang, Eun Ha pun langsung mengambil alih mobil tersebut dan mengendarainya menjauh dari para jaksa. Demi menyelamatkan Min Woo, Eun Ha pun mengendarai mobilnya dalam keadaan yang sangat kencang. Namun para polisi pun ditugaskan untuk mengejar mobil Eun Ha. Eun Ha,”Min Woo, tolong bertahan disana sedikit lagi”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua c

 

Eun Ha pun menaikkan kecepatan mobilnya, dan mobil para jaksa juga mengejarnya. Di hutan, penembak tersebut sudah membidik sosok Min Woo. Tak lama Eun Ha pun datang ke hutan tersebut. Eun Ha pun datang mencari suaminya Min Woo. Disaat bersamaan datanglah mobil petugas jaksa dan polisi. Mendengar bunyi sirene pihak kepolisian, penembak jitu itupun terkaget. Akhirnya dia tiba-tiba saja menunda untuk melesatkan pelurunya ke tubuh Min Woo. Para petugas kepolisian dan jaksa pun berpencar ke berbagai wilayah hutan. Eun Ha pun terus mencari Min Woo,Eun Ha, “Min Woo… Min Woo”. Mendegar suara ini, penembak inipun tidak konsentrasi membidik Min Woo. Saat Min Woo berjalan menyusuri hutan, Min Woo pun tersadar seperti mendengar teriakan dari Eun Ha yang memanggil namanya. Saat itu, Eun Ha pun bertemu dengan Mi Yun,”Mu Yun, dimana Min Woo ?. Apaakah dia baik-baik saja ?”. Namun Mi Yun langsung menghunuskan senjatanya kepada Eun Ha dan bertanya alasan Eun Ha datang ke hutan ini. Mi Yun,”Katakan..Mengapa kamu masuk ke keluarga kami dan mengacaukan segalanya ?. Eun Ha,”Min Woo dalam bahaya sekarang. Tolong”. Saat Mi Yun hendak menarik pelatuk senjatanya, tiba-tiba dia pun mengurungkan niatnya. Dari jarak beberapa meter, Min Suk telah siap membidikkan senjatanya ke diri Min Woo.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua d

Di lain sisi, Eun Ha pun terus berlari mencari Min Woo. Tanpa ragu, Min Suk pun membidik daerah vital jantung Min Woo. Saat melepaskan pelurunya, Eun Ha (Ji Sook) berhasil menjatuhkan Min Woo, sehingga dia hanya terluka pada bagian lengan. Melihat ini Min Suk pun kesal, Suara tembakan ini pula didengar oleh Mi Yun. Min Woo pun terluka dan pingsan. Disaat bersamaan para polisi dan jaksa pun berdatangan. Akhirnya Min Suk pun pergi. Min Woo pun tersadar dan melihat seluruh keluarganya. Mi Yun,”Min Woo, apakah kamu baik-baik saja ?”. Min Suk,”Seorang pemburu membuat kesalahan. Dia sekarang diinterogasi. Kita akan mengetahui apa yang terjadi nanti”. Min Woo pun bertanya siapa yang membawanya ke rumah sakit. Namun ibu tiri Min Woo mengatakan bahwa yang membawanya adalah Mi Yun. Ibu tiri Min Woo,”Tanpanya, sesuatu yang lebih buruk dapat terjadi”. Eun Ha pun menunggu dibalik pintu rumah sakit. Mi Yun pun terus saja menangis di depan Min Woo. Saat Mi Yun menangis, ingatan lalu pun terlihat saat Min Woo tertembak. Saat Eun Ha menolong Min Woo, tanpa sengaja dia melihat Min Suk yang menembakkan peluru tersebut kepada Min Woo. Ingatan tersebut membuat Mi Yun bersedih,”Maafkan aku, Min Woo”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua e

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua f

 

Setelah sembuh, Ji Sook danMin Woo pun membawa berkas perceraian mereka di pengadilan. Ji Sook,”Apakah kamu merasa lebih baik ?. Min Woo,”Saya baik-baik saja. Kamu tidak perlu terlihat kuatir. Eun Ha,”Bila kita tidak bercerai, hal seperti ini akan tetap terjadi”. Dan Min Woo pun mengajak Eun Ha (Ji Sook) bercerai secepatnya. Saat Min Woo hendak melangkahkan kakinya di depan pengadilan, Ji Sook pun meminta Min Woo untuk melakukan sesuatu baginya. Ji Sook,”Bisakah kamu memandang mataku?. Bisakah kamu ?”. Saat Min Woo memandangnya, Ji Sook pun merasa baikan dan hendak meneguhkan dirinya untuk bercerai. Saat Ji Sook berjalan ke hadapan pengadilan, Min Woo pun menyebut namanya,”Byun Ji Sook”. Ji Sook pun berbalik. Min Woo pun menghadap Ji Sook. Min Woo pun meminta Ji Sook untuk mendengarkan baik-baik apa yang hendak dikatakannya. Min Woo,”Saya tidak akan perduli siapa kamu ataukah jika saya akan mati jika bersamamu. Saya akan bahagia bersamamu, Byun Ji Sook. Jangan pergi untuk menyelamatkanku. Jika kamu menghilang dari pandanganku. Itu sama saja membunuhku”. Mendengar hal itu, JI Sook pun tidak mengerti perkataan Min Woo. Ji Sook,”Min Woo, Bisakah kamu mengatakannya lagi, lebih lambat kali ini ?”. Namun Min Woo berkata bahwa dia tidak akan mengatakannya lebih dari satu kali lagi, namun dia meminta Ji Sook untuk mendenarkan perkataan ini dengan baik-baik, Min Woo,”Aku mencintaimu, Byun Ji Sook”. Tanpa berpikir panjang, Min Woo pun mencium bibir sang istri dengan mesranya. Dengan penuh kehangatan, Ji Sook pun memberikan ciuman hangatnya kepada sang suami. Keduanya pun menikmati ciuman pertama nan mesra ini bersama dengan disaksikan banyak orang. Dan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 16 Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*