Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Mi Yun bekerja sama dengan para bandit yakni para rintenir untuk menjatuhkan Min Suk. Setelah itu, Mi Yun pun memberikan foto keluarga Ji Sook, supaya bandit ini menyelidiki segala gerak-gerik dari keluarga Ji Sook.

Kemudian Ji Sook dan Min Woo pun pergi ke rumah kecil namun cukup mewah, dimana Ji Sook dan Min Woo berencana rumah ini akan dijadikan tempat tinggal mereka bersama segenap keluarga Ji Sook.

Min Woo serta Ji Sook pun mengecek kamarnya. Saat mengecek kamar tersebut, Min Woo merasakan kamar tersebut terlihat lebih kecil dari yang mereka miliki di rumah sebelumnya. Kemudian Min Woo pun meminta Ji Sook untuk tidur di tempat tidur yang kecil tersebut. Kemudian Ji Sook pun melakukannya. Keduanya begitu merasakan kebahagian sebagai calon pasangan suami istri.

Min Woo serta Ji Sook pun pergi ke sebuah toko perhiasan. Ji Sook berniat untuk membelikan ibunya perhiasan. Min Woo pun ingin memberikan ibu Ji Sook sebuah cincin berlian. Ji Sook menanggapinya bahwa ibunya tak suka memakai barang yang mahal. Jika dia mengenakan barang mahal, dia akan melepas dan tak akan memakainya. Kemudian Ji Sook pun ingin membelikan ibunya sebuah cincin emas.

Saat Ji Sook hendak memilihkan ibunya sebuah cincin emas. Min Woo pun malah ingin membeli semua cincin dalam toko perhiasan tersebut. Min Woo,”Ini adalah hadiah untuk ibu mertuaku”. Tak lama Ji Sook pun mendapatkan panggilan telepon dari penembak yang menembaki Min Woo.

Penjahat itupun mengakui segala kejahatannya dihadapan Min Woo. Namun ketika Min Woo memintanya untuk melaporkan kejahatannya tersebut. Pria itu menolaknya karena dia diancam akan dibunuh jika melapor kepada pihak kepolisian. Penjahat,”Tak bisakah aku menghilang saja ke suatu tempat ?”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua

Namun Ji Sook menyarankan agar penjahat tersebut tidak melakukannya. Ji Sook pun bertanya apakah dia memiliki bukti bahwa Min Suk adalah dalang dari semua perbuatannya tersebut, namun penjahat itu mengakui bahwa dia tidak memilikinya. Mi Yun pun ternyata pergi ke kantor Min Suk. Saat Mi Yun mengintip dibalik jendela, Min Suk pun tersadar melihatnya, dan Mi Yun pun menghilang.

Min Suk yang bekerja sama dengan pejabat terkait di SJ Grup pun ingin menjatuhkan tuan Choi. Min Suk memiliki bukti bahwa tuan Choi tidak membayar pajak buat hartanya, serta memberikan sahamnya kepada Min Woo. Min Suk pun meminta segala bukti ini dibawa kepada pihak aparat hukum.

Saat Mi Yun dan Min Suk saling bertemu, Min Suk pun hanya berbicara sebentar lalu pergi. Min Suk bersama anak buahnya pun bertemu dengan penembak yang menembak Min Woo. Penembak,”Aku mengambil banyak resiko untuk datang kesini memberitahumu”.

Penembak itupun mengamcam Min Suk jika dia tidak membayarnya dengan dua kali lipat, dia akan melaporkan kejahatan Min Suk kepada pihak kepolisian. Di depan Min Suk , penjahat itu mengakui dirinya telah melakukan apa yang diperintahkan dengan menembak Min Woo.

Akan tetapi, Min Suk berujar bahwa dia(penjahat) ini tidak melakukan apapun, justru Min Suk-lah yang telah menembak Min Woo. Min Suk,”Sekarang kamu meminta uang lagi padaku ?”. Penjahat itupun mengemis dihadapan Min Suk, jika dia tidak memiliki uang tersebut, istrinya akan meninggal karena tidak dioperasi.

Akhirnya Min Suk pun menginginkan penjahat ini untuk dibunuh. Min Suk,”Kalau dia bertingkah seperti ini lagi, bunuh dia”. Min Suk yang dalam perasaan ibah karena istri penjahat ini, yang akan dioperasi. Min Suk akhirnya memberikan uang yang diminta oleh penjahat ini.

Ternyata saat penjahat ini bertemu dengan Min Suk, segala percakapannya telah direkam oleh Ji Sook serta Min Woo. Ji Sook serta Min Woo pun melihatnya. Ji Sook,”Hanya dengan ini saja, kita bisa mengirimnya ke penjara”.

Ji Sook pun memberikan file rekaman ini kepada Min Woo untuk diserahkan kepada polisi. Mi Yun pun bertemu secara pribadi kepada Min Suk. Di depan Min Suk, Mi Yun pun mengatakan perasaanya kepada Min Suk, Mi Yun,”Aku tidak hanya menyukaimu, aku membencimu. Kau bahkan bukan manusia”. Kemudian Mi Yun pun meminta Min Suk untuk mengatakan sesuatu kepadanya.

Min Suk pun mengatakan bahwa dia mencintai Mi Yun. Mi Yun pun tidak percaya karena Min Suk yang menembaki saudaranya Min Woo. Min Suk pun menjelaskan bahwa hal tersebut adalah sebuah kesalahpahaman.

Min Suk pun menjelaskan bahwa dirinya yang mencintai Mi Yun. Meskipun Mi Yun yang berkata bahwa hal ini adalah sebuah kebohongan. Min Suk pun merangkul istrinya, demi menyakinkan Mi Yun. Mi Yun yang kembali luluh hatinya mengungkapkan bahwa bagaimana bisa Min Suk pergi saat Mi Yun menyuruhnya pergi.

Mi Yun pun ingin Min Suk untuk kembali masuk ke rumah keluarga Choi. Mi Yun,”Kembalilah, Suk Hoon”. Min Suk,”Aku tak bisa”. Min Suk pun meminta Mi Yun untuk datang kapanpun ke tempatnya bila dia merindukan sosok Min Suk.

Saat berada di di dalam mobil Mi Yun mengingat dirinya saat bertemu bos rintenir. Bos rintenir itupun menjelaskan beberapa informasi keluarga Ji Sok, diantaranya adalah jadwal operasi ibunda Ji Sook, pendonornya yakni Ji Hyuk, serta ayah Ji Sook yang menderita penyakit.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua a

Mi Yun yang sudah terbakar api amarah menginginkan Ji Sook menghadapi kesulitan, dia pun menginginkan Ji Hyuk agar menghilang. Ji Hyuk pun jalan bersama teman Ji Sook dan dia akan menjalani proses operasi pencakokan hati bagi ibunya.

Di depan teman Ji Sook, Ji Hyuk berkata,”Aku beristirahat bersamu…”. Saat keduanya sedang menikmati pembicaraan bersama. Tiba-tiba saja Mi Yun menabrak Ji Hyuk dan memintanya untuk bicara bersama. Mereka pun saling bertemu di sebuah restoran.

Mi Yun,”Apa kau tahu apa yang dilakukan kakakmu di rumahku ?”. Mi Yun pun menyatakan ketidaksukaannya terhadap Ji Sook. Namun Ji Hyuk memberitahukan bahwa Ji Sook akan pergi dari rumah tuan Choi. Mengetahui hal ini, Mi Yun ingin Ji Sook bertanggung jawab atas semua yang terjadi.

Di rumah keluarga Choi, Ji Sook pun berbahagia karena ibunya akan menerima cincin darinya. Namun Min Woo menyanggah bahwa ibu Ji Sook ini baru akan bahagia jika dia menerima cincin yang dibelinya begitu banyak.

Min Woo pun mengungkapkan perasaanya yang ingin calon mertuanya segera sembuh sehingga dia dapat memperkenalkan dirinya sebagai calon menantu bagi Ji Sook. Min Woo pun ingin segera melaporkan kejahatan Min Suk kepada pihak kepolisian. Mi Yun yang melihat Ji Sook dengan Min Woo pun semakin dibakar oleh api kebencian.

Di rumah sakit, Ji Hyuk dan ayahnya pun menenangkan ibunya yang akan menjalani operasi dengan mengatakan bahwa di akan menerima banyak hadiah setelah menjalani operasi ini.

Saat Ji Hyuk dan ayahnya bercanda tentang pulau Jeju, tiba-tiba alat pendekteksi jantung berbunyi. Ini adalah tanda bahwa ibu Ji Sook dalam keadaan kritis. Ibu Ji Sook yang sudah mengalami koma pun kemudian dibawa ke ruang operasi.

Disaat bersamaan Ji Hyuk berada dalam kondisi yang kurang sehat. Min Woo pun bertemu dengan pengacaranya untuk memberikan bukti itu. Saat Min Woo hendak memberikannya, dia pun menerima telepon dari Min Suk.

Di telepon itu, Min Woo pun mendengar pengakuan dari Ji Sook pada episode ke-2 atas kerjasamanya dengan Min Suk. Dalam kesepakatan dengan Min Suk tersebut, Ji Sook berjanji bahwa dirinya yang akan meninggal, dan Ji Sook pun menerima kesepakatan itu.

Min Woo yang mendengarnya pun terkaget. Kemudian Min Suk pun menjelaskan kepada Min Woo bahwa Ji Sook-lah yang mengambil keputusan untuk terlibat dengan semua rencana Min Suk selama ini.

Dengan rekaman ini, Min Suk pun mengancam Min Woo apakah memberikan bukti tersebut atau tidak kepada pengacaranya. Min Woo pun akhirnya mengurungkan niatnya melaporkan Min Suk ke pihak hukum.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua b

Di rumah tuan Choi, sudah banyak tim jaksa yang berdatangan. Melihat aparat hukum tersebut, tuan Choi pun memita Min Suk untuk mundur dari semua perbuatannya.  Di ruangan dokter, Ji Hyuk yang sudah dalam keadaan tidak sehat diminta oleh dokter untuk membatalkan proses operasi. Ji Hyuk pun menangis di depan dokter dan meminta untuk melakukan operasi segera.

Ji Hyuk,”Tolong selamatkan ibuku”. Ayahnya yang panik pun menelpon Ji Sook.  Ji Hyuk dan ayahnya pun meminta dokter untuk menolong ibunya. Ji Sook pun membalap mobilnya demi melihat sang ibu.

Dari kejauhan Mi Yun melihat tangisan Ji Hyuk dan ayahnya. Kemudian muncullah ulasan bahwa Mi Yun telah bekerja sama dengan bos rintenir untuk membuat Ji Hyuk sakit.

Kepala rintenir itu mengetahui bahwa Ji Hyuk mengalami alergi. Ternyata saat Ji Hyuk bertemu dengan Mi Yun, Mi Yun telah menaruh sebuah serbuk yang dimana Ji Hyuk alergi akan hal ini. Ji Hyuk pun meminum minuman itu tanpa tersadar.

Kemudian Min Suk pun kembali datang ke rumah keluarga Choi dan meminta kepada aparat keamanan agar dirinya menjadi pengacara bagi keluarga Choi. Ibu Ji Sook yang tersadar pun merasa kini tak punya harapan lagi. Melihat ibunya yang sudah dalam kelemahan tubuh, Ji Hyuk pun terus saja menangis di depannya.

JI Hyuk pun memintanya untuk bertahan hidup karena Ji Sook akan datang. Ibu Ji Sook,”Aku akan bisa bertemu Ji Sookku”. Ayah Ji Sook bersedih mengatakan,”Sayang”. Ibu Ji Sook pun meminta suaminya untuk menjaga Ji Hyuk. Ayah Ji Sook,”Bertahanlah sebentar lagi. Hanya sebentar saja lagi”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua d

Ibu Ji Sook pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ji Hyuk. Tak lama setelah ibu Ji Sook mengatakannya, dia pun menghembuskan nafasnya untuk yang terakhir kali. Kemudian Ji Sook pun datang sambil berlari dengan kencangnya, Min Woo yang melihatnya turut menyusul Ji Sook.

Sambil berlari dan menangis, Ji Sook berkata,”Ibu, jangan meninggal”. Saat Ji Sook masuk ke kamar ibunya, ibunya pun telah dipanggil oleh sang khalik. Ji Sook,”Ibu aku disini”. Ji Sook pun berlinang airmata dan mengatakan bahwa dia kini telah berada disamping ibundanya.

Di depan jasad ibunya Ji Sook pun mengatakan bahwa dia telah membawa suaminya Min Woo. Ji Sook,”Kau bilang akan baik padanya saat aku menikah”. Ji Sook pun memperlihatkan ibunya sebuah cincin emas yang kemarin dibelinya. JI Sook pun menangis saat memasangkan cincin tersebut ke jemari ibunya.

Sambil berlinangkan airmata, Ji Sook pun meminta ibunya agar tidak pergi ke pangkuan sang khalik dalam keadaan seperti itu. Ji Sook,”Aku melakukan semua ini demi ibu..”. Ji Sook pun terus meminta ibunya agar berada disisinya satu hari saja. Di depan jasad ibunya, Ji Sook pun terus meminta maaf, dan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua inipun berakhir. Penulis juga sedih melihat ibu Ji Sook yang meninggal, asli nangis juga. Gomapta..

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*