Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan sinopsis Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 bagian pertama , berikut ulasannya :

 

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama
Akhirnya Min Woo dan Eun Ha pun menolak untuk melakukan perceraian, sedangkan Mi Yun pun bertanya kepada Min Suk, apakah dia yang menembak Min Woo. Atas pertanyaan Mi Yun tersebut, Min Suk tetap tidak ingin mengatakan bahwa dirinyalah yang menyebabkan Min Woo menjadi terluka.

Maka Mi Yun pun meminta Min Suk untuk keluar dari rumah mereka. Mi Yun mengaku sudah tidak tahan tinggal bersama suami yang memiliki topeng seorang pembunuh. Min Woo pun ingin mengatakan semuanya kepada tuan Choi. Saat Mi Yun turun dari kamarnya, dia pun bertemu dengan Min Woo. Di depan Min Woo, Mi Yun mengaku tak bisa memaafkan Min Suk.

Mi Yun menekankan bahwa jika Min Woo memberitahukan segalanya kepada ayah mereka. Semuanya tidak akan mengubah keadaan, dan Mi Yun meminta Min Woo untuk tidak membuat segala keributan di rumah mereka. Mi Yun juga mengaku akan menghalau semua perbuatan jahat yang ingin dilakukan Min Suk bagi Min Woo.

Saat mereka sedang berbincang, tak lama tuan Choi serta ibu tiri Min Woo pun datang. Min Suk pun turun dari tangga dan mengaku akan meninggalkan rumah dari keluarga tuan Choi. Min Suk ingin meninggalkan rumah ini keluarga Choi karena permintaan dari Mi Yun serta sebagai caranya untuk menghormati tuan Choi.

Min Suk meminta permisi kepada tuan Choi, dan di depan Mi Yun dia mengatakan,”Karena aku datang dengan tangan kosong, maka aku akan pergi dengan tangan kosong juga”. Min Suk pun keluar dari rumah keluarga tuan Choi.

Di kamarnya Ji Sook berusaha untuk meyakinkan Min Woo bahwa dia akan berusaha untuk mencari bukti bahwa Min Suk telah melakukan pembunuhan bagi Min Woo. Min Woo pun meyakinkan Ji Sook bahwa dia akan menghapus tuntutan palsu yang didalangi oleh Min Suk dan mengembalikan nama baik dari Ji Sook.

Di kamarnya, Mi Yun pun merasa sedih atas kepergian Min Suk. Saat pagi di kamar Min Woo, Min Woo serta Ji Sook pun sudah tidur bersama layaknya pasangan suami istri. Saat mereka berpelukan, sambil memanggil nama aslinya, Min Woo pun meminta Ji Sook untuk bangun dari tidurnya. Min Woo,”Aku mencintaimu. Ji Sook,”Apa kamu bilang ?”. Saat Ji Sook berkata seperti itu, Min Woo pun berpura-pura bangun serta mengatakan dirinya yang sedang bermimpi dan tidak mengatakan sesuatu.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama

Ji Sook pun membalasnya saat dia tidur, dia mendengar dalam mimpinya Min Woo mengatakan dia mencintainya. Akhirnya dengan bahagia, Min Woo pun mengatakan bahwa Ji Sook pasti sangat merindukannya sehingga sosoknya pun muncul hingga kedalam mimpi.
Ji Sook pun mengakui sebaliknya yang mengakui diri Min Woo yang pasti sangat mencintainya hingga dia dapat masuk ke mimpi Ji Sook. Mendengar perkataan ini, Min Woo pun merasa dirinya yang geli mendengarnya. Di depan Ji Sook, Min Woo,”Ini pertama kalinya, Aku melihat wajahmu sangat santai”.

Setelah Min Woo berberes diri, dia pun pun pergi ke kantor Min Suk dan memukul Min Suk. Min Woo,”Apa yang kamu lakukan kepada Ji Sook selama ini ?. Min Woo pun tidak akan memaafkan Min Suk, dan Min Woo berjanji akan membuat Min Suk membayar semua yang dilakukannya kepada Ji Sook.

Akan hal ini, Min Suk pun berkata,”Apa kamu mengumumkan perang”. Kemudian di depan Min Woo, Min Suk pun menyakinkan bahwa Ji Sooklah yang membuat segala keputusannya untuk menyamar sebagai Eun Ha. Saat mendengar hal ini, Min Woo pun meyakinkan Mun Suk akan membayar segala perbuatannya.

Atas ancaman Min Suk tersebut, dia menyakinkan dirinya bahwa Min Woo tidak dapat melakukan hal tersebut, karena Min Woo tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Di rumahnya, Mi Yun menyalahkan Ji Sook karena diri Ji Sooklah maka keluarga Choi menjadi rusak tegas Mi Yun. Namun Ji Sook meyanggahnya bahwa justru dengan kehadirannya Min Woo tak jadi meninggal di tangan Min Suk.

Mi Yun membalasnya,”Aku yang akan melindungi keluargaku”. Namun Ji Sook menegaskan bahwa Mi Yun tidak dapat melindungi Min Woo karena hanya dia yang dapat melindunginya. Ji Sook mengakui dirinya yang begitu mencintai Min Woo.

Ji Sook pun menasehatkan Mi Yun. Bagi Ji Sook, Jika Mi Yun menghentikan Min Suk dari segala tindakannya semenjak awal. Bila hal ini dilakukannya, maka Min Suk tidak akan berbuat lebih jauh bagi keluarga Choi.

Sambil berpaling dari hadapan Mi Yun, Ji Sook pun menegaskan,”Saya yang akan melindungi, Jangan menghalangi aku”. Di depan ayah Eun Ha dan wartawan, Ji Sook kembali berperan sebagai Eun Ha. Di depan wartawan, ayah Eun Ha menjelaskan anaknya yang tidak akan menggelapkan dana amal.

Ayah Eun Ha kembali menegaskan bahwa tuduhan ini hanyalah trik dari lawannya dalam pencalonan pemilihan presiden kepada wartawan. Sebaliknya Mi Yun pun pergi melihat keadaan dari keluarga Ji Sook di restoran baru mereka. Mi Yun pun semakin cemburu karena keluarga Ji Sook yang semakin berbahagia sementara keluarganya yang telah hencur berantakan.

Saat berada di kedai kopi modernya, muncullah sosok anak kecil yang meminta Ji Sook membuatkannya segelas kopi hangat. Dengan ramah Ji Sook pun membuatkannya. Ternyata anak kecil itu disuruh oleh ayah Ji Sook. Ayah Ji Sook pun meminum segelas kopi hangat racikan Ji Sook itu dengan sangat bahagia.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama a

 

Tak lama, dia pun memandang anaknya yang sedang mengarahkan para pegawainya. Tak berapa lama, Ji Sook pun menyadari bahwa ayahnya sedang memandang dia dari kejauhan. Saat ayah Ji Sook mengetahui bahwa anaknya tahu akan kehadirannya.

Dia pun bergegas lari, namun Ji Sook mengejar dan memangil sang ayah, Ji Sook,”Ayah….Ayah….”. Mendengar sahutan Ji Sook yang memangil namanya, ayah Ji Sook pun berhenti. Ji Sook pun pergi ke hadapannya ayahnya serta menanyakan,”Apakah kamu baik-baik saja ?”. Ayah Ji Sook,”Yah..”.

Ji Sook pun meminta maaf karena dirinya yang tidak menyapa sang ayah saat keduanya saling bertemu. Namun ayah Ji Sook meminta Ji Sook tidak harus meminta maaf karena dirinyalah yang membuat Ji Sook harus berbuat seperti sekarang. Akhirnya keduanya pun saling berpeluk haru bersama.
Ji Sook dan ayahnya pun saling duduk bersama. Ayah Ji Sook senggan melihat dirinya duduk bersama di deipan umum. Ayah Ji Sook,”Apa kau tidak akan mendapat masalah kalau ada yang tahu ?”. Namun Ji Sook menenangkan ayahnya bahwa tak apa jika mereka berdua duduk bersama seperti itu. Ayah Ji Sook pun menjelaskan bahwa segenap keluarganya mengijinkan Ji Sook untuk tinggal di rumah keluarga Choi, ayah Ji Sook hanya ingin anaknya mendapatkan kesuksesan.

Ayahnya pun menyalahkan dirinya yang muncul di hadapan anaknya. Akan tetapi Ji Sook justru ingin mereka dapat hidup bersama seperti dulu lagi. Ji Sook pun mengakui dirinya yang begitu merindukan ayah serta ibunya. Namun Ayah Ji Sook kuatir nantinya ibu Ji Sook akan terkejut jika mereka berdua saling bertemu.

Ayah Ji Sook pun memberitahukan anaknya bahwa ibu Ji Sook akan segera melakukan operasi. Mendengar hal ini Ji Sook pun terkaget. Melihat ekspresi anaknya, ayah Ji Sook pun bertannya,”Tidakkah Ji Hyuk memberitahukanmu ?”. Tak berapa lama kemudian karyawan Ji Sook pun mencarinya atas urusan di kedai kopi. Melihat hal ini, ayah Ji Sook pun berlekas pergi. Saat dia pergi, tanpa sengaja dia bertemu dengan Mi Yun.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama b

Mi Yun yang telah berada dalam pikiran yang sangat kacau pun memarahi tiga bawahannya. Ketiga karyawannya itupun merasa Mi Yun telah terbawa emosi.

Salah seorang karyawan wanitanya pun curiga kemarahan Mi Yun ini karena suaminya yang telah berselingkuh. Tak lama ketiga karyawannya menggosipi suami Mi Yun yang berselingkuh dan pergi dari rumah. Mi Yun pun datang, dan mereka pun takut.

Ji Sook dan Ji Hyuk pun saling bertemu. Ji Sook pun terkaget saat dia mengetahui bahwa sang ibu akan menjalani operasi pencakokan hati. Ji Sook pun marah mengapa Ji Hyuk tak memberitahukan hal ini dengan cepat. Ternyata yang menjadi pendonor hati bagi ibu mereka adalah Ji Hyuk.
Ji Hyuk pun menegaskan kepada Ji Sook bahwa dirinya akan membaik pasca operasi karena hatinya akan berkembang dengan sendirinya. Ji Hyuk,”Seperti kau, aku sangat sehat dan kuat”. Ji Hyuk pun memberitahukan bahwa operasi hati ini akan dilakukan pada hari Jumat depan, dan Ji Sook dapat melihatnya dalam kejauhan.

Ji Hyuk berkata seperti itu karena dia takut bila ibu Ji Sook melihat Ji Sook maka dia kan terkaget. Min Woo serta Chang Soo pun pergi bersama ke restoran milik keluarga Ji Sook. Min Woo yang gugup pun menghadap kepada keluarga Ji Sook.

Di depan ayah Ji Sook, Min Woo pun memberikan hormatnya. Ayah Ji Sook pun mengenalkan diri Min Woo kepada istrinya. Min Woo pun meminta segelas kopi di hadapan ibu Ji Sook. Saat mencicipi kopi buatan ibu Ji Sook. Min Woo pun memuji kopi tersebut. Setelah meminum kopi tersebut, Min Woo pun ingin mengangkatkan sekotak benda bagi ibunda Ji Sook.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama c
Min Woo pun memuji kecantikan ibunda Ji Sook yang tentunya secantik ibunya. Min Woo pun bertemu Ji Hyuk. Ji Hyuk yang tak senang dengan keberadaan Min Woo harus mendapatkan perlakuan yang baik dari Min Woo. Min Woo bahkan menyebutkan Ji Hyuk sebagai adik iparnya.
Ji Sook pun bertemu dengan orang yang menembak Min Woo di hutan. Ji Sook mengunjungi orang tersebut agar dia mengatakan siapa dalang dibalik peristiwa penembakan Min Woo di hutan.

Namun penembak tersebut malah menolak keberadaan Ji Sook dan mengatakan bahwa dia menembak Min Woo karena mengira Min Woo adalah rusa. Saat Ji Sook menyelidiki kasus lampu penerangan saat dia berpidato di depan publik untuk acara amal. Ji Sook pun menemukan semua daftar nama yang terlibat dalam kegiatan teknisi lampu tersebut.

Kemudian Min Woo pun menelpon istrinya yang sudah tak lama menghubunginya. Saat menelpon istrinya, Min Woo pun berkunjung ke seorang dokter. Min Woo berkunjung untuk mengetahui hasil dari otopsi kasus Ji Sook.

Saat menyelidikinya, dokter tersebut menjelaskan bahwa terdapat beberapa kejanggalan dari otopsinya. Dari kasus Ji Sook tersebut, dokter berkesimpulan bahwa kasus ini bukanlah terlihat seperti pembunuhan. Dokter,”Biasanya kasus seperti ini dianggap sebagai kematian tidak disengaja”. Min Woo pun meminta dokter ini memberikan kesaksianya kelak di pengadilan. Min Woo pun bertemu dengan pengacaranya demi membersihkan kasus pembunuhan yang dituduhkan kepada diri Ji Sook.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama d
Namun Min Woo berikhtiar melakukan hal ini karena dia ingin memenjarakan seseorang atas tuntutan palsu yang dibuatnya. Di kamarnya, Min Woo serta Ji Sook pun menikmati keharmonisan bersama sebagai pasangan kekasih.
Min Woo,”Mulai besok, telpon aku setiap jam”. Ji Sook juga meminta Min Woo untuk membalas smsnya tiap harinya. Ji Sook pun mengungkapkan perasaanya yang sepertinya akan siap meninggalkan rumah keluarga Choi. Ji Sook juga menginginkan keadaan dimana dia dapat menjadi Ji Sook dan mencintai Min Woo dengan identitas dirinya yang sebenarnya.
Min Woo menanggapinya,”Tapi, kau harus pergi denganku. Ku katakan, kemanapun kau pergi, aku akan mengikutimu”. Min Woo pun mengungkapkan perasaanya yang ingin tinggal bersama segenap keluarga Ji Sook.
Min Woo pun ingin melakukan pernikahan yang sebenarnya dengan Ji Sook. Ji Sook pun berterima kasih karena Min Woo menerima stasusnya sebagai Ji Sook. Min Woo pun meminta kecupan ciuman dari Ji Sook, dan Ji Sook yang mencintainya sepenuh hati pun memberikan kecupan itu.
Di kamarnya, Mi Yun pun terlihat sangat stress. Dia pun minum beberapa botol anggur. Sambil memakai kacamata suaminya, Mi Yun pun bertanya dunia seperti apa yang dilihat oleh sang suami melalui kacamatanya itu. Saat melihat foto pernikahannya, Mi Yun pun menghacurkan foto pernikahan tersebut.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama e

Pelayan pun datang mendengar pecahan kaca tersebut. Mi Yun pun meminta pelayan untuk membuang semua barang yang dimiliki Min Suk di ruangannya. Di rumahnya, Min Suk pun memandang foto Eun Ha serta Ji Sook.

Saat dia hendak menghacurkannya, tiba-tiba perasaan tak ingin menghancurkan kedua foto itupun muncul sehingga Min Suk pun tak jadi melakukannya. Di kamar Min Woo, Ji Sook yang tidur berdampingan dengan Min Woo pun merasa sangat bahagia.

Ji Sook merasakan kebahagian karena akan menjalani kembali pernikahan dengan Min Woo. Ji Sook pun menghayalkan dirinya yang akan menikah bersama Min Woo yang dihadiri oleh ayah, ibu, serta adiknya Ji Hyuk. Mi Yun pun memanggil bandit untuk menyiksa penembak yang menembak Min Woo.

Di depan Mi Yun, penembak itu mengakui bahwa dia melakukannya karena disuruh oleh Min Suk. Penjahat inipun mengakui akan melakukannnya di depan polisi. Dan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 17 Bagian Pertama inipun berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*