Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 18 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 18 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 18 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drma Korea Episode 18 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 18 Bagian Kedua

Kemudian Chang Soo serta pacarnya saling berebut tentang siapa diantara mereka yang paling imut. Chang Soo berkata kepada pacarnya, Chang Soo,”Tidak! Kau lebih imut daripada aku!”. Pacar Chang Soo,”Aku bilang kaulah yang lebih imut”.

Kemudian Ji Sook mengadakan pertemuan dengan para pembantunya. Ternyata Ji Sook memberikan hadiah kepada pembantunya. Para pembantu yang menerimanya pun sangat senang dengan tawaran hadiah tersebut. Atas hadiah tersebut, Chang Soo pun merasa nona Seo (Ji Sook) akan pergi ke tempat jauh.

Ji Sook hanya mengatakan bahwa dia menghargai dedikasi dari para pelayannya. Dari belakang, Min Woo pun memandang Ji Sook. Min Woo pun juga meminta hadiah dari Ji Sook. Ji Sook,”Aku akan segera menyiapkannya”. Kemudian Ji Sook pun pergi ke kedai kopi miliknya. Di depan manajer SJ Grup, Ji Sook pun mengungkapkan dirinya yang akan mundur dari kedai kopi modern ini.

Kemudian, Ji Sook pun menghadap ayahnya, dan ia mengatakan bahwa dia akan memindahkan kepemimpinannya di organisasi amal kepada ayahnya. Ayah Eun Ha,”Eun Ha, apa semuanya baik-baik saja ?”. Di depan ayah Eun Ha, Ji Sook hanya mengungkapkan perasaan dari almarhum Eun Ha kepada ayahnya.

Di depan ayah Eun Ha, Ji Sook menjelaskan perasaan Eun Ha selama ini. Ji Sook pun menjelaskan bahwa Eun Ha adalah sosok putri yang sangat menghormati ayahnya. Namun Eun Ha merasa sedih karena ayahnya ini terlalu sibuk dan tak memiliki waktu sama sekali dengan anaknya. Ji Sook,”Putrimu sungguh mencintaimu…”.

Di rumahnya keluarga Choi, Ji Sook pun membuatkan masakan buat sang suami. Ji Sook,”Aku ingin memasak untuk suamiku. Siapa yang akan melarangnya ?”. Kemudian Min Woo pun memakan makanannya, dan bertanya,”Kapan kau akan memberitahuku ?”.

Min Woo merasa bahwa Ji Sook bersikap seolah-olah dia tidak akan melihat Min Woo lagi. Ji Sook pun mengungkapkan bahwa dia kini merasa telah berjuang panjang untuk menjalani sesuatu yang tidak diketahui akhirnya.

Tak lama Ji Sook pun meminta Min Woo untuk menikmati makan malam yang telah dibuatkannnya. Kemudian Min Suk dan Mi Yun pun saling duduk melihat bersama bagaimana sebuah artikel yang menuliskan skandal cinta antara Min Suk serta Eun Ha.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 18 Bagian Kedua

Dalam artikel tersebut juga menuliskan bagaimana Min Suk yang akan bercerai dengan Mi Yun. Saat Mi Yun merasa geli dengan artikel tersebut, Min Suk memberitahukan bahwa artikel tersebut ada benarnya. Min Suk menjelaskan kepada Mi Yun bahwa ibunya datang ke kantor untuk meminta bercerai dengan anaknya.

Namun atas hal ini, Min Suk menjelaskan bahwa dia lebih menghargai pendapat dari Mi Yun tentang hubungan mereka. Saat pagi seluruh keluarga Choi pun melihat artikel yang menggosipkan keratakan keluarga Choi.

Atas hal ini, maka Mi Yun menyarankan bahwa mereka harus mengklarifikasikan segalanya bahwa tidak ada perceraian. Ji Sook pun setuju dengan Mi Yun karena berita negatif ini akan mengganggu pemilihan presiden ayah Eun Ha.

Kemudian tuan Choi pun meminta mereka berempat untuk melakukan sebuah perjalanan. Dalam perjalanan ini mereka akan memperlihatkan keharmonisan mereka di depan wartawan. Min Suk, serta Mi Yun pun setuju.

Akan tetapi, Min Woo tidak setuju dengan hal ini. Mi Yun,”Min Woo, sekarang semuanya terserah padamu”. Di kamar, Ji Sook pun setuju dengan hal ini, namun Min Woo tidak sepaham. Min Woo,”Kau ingin aku melakukan perjalanan dengan orang yang berusaha membunuhku ?”. Ji Sook mengungkapkan bahwa dia memiliki sebuah rencana yang dimana rencana ini hanya dapat dikatakan setelah melakukan perjalanan ini.

Min Woo,”Jangan pikirkan orang lain, pikirkan saja dirimu”. Kemudian Ji Sook serta Min Suk pun melakukan pertemuan secara tersembunyi. Dalam pertemuan itu, Min Suk memberikan identitas baru kepada Ji Sook yakni Kim Yu Jin. Min Suk menjelaskan kepada Eun Ha, saat mereka di sebuah  vila, akan terdapat api saat Ji Sook sendirian berada disana.

Kemudian Min Suk meminta Ji Sook untuk keluar dari vila tersebut. Setelah itu, Min Suk akan mempersiapkan sebuah jenazah yang dimana jenazah tersebut adalah tubuh dari Seo Eun Ha.

Setelah itu, Min Suk pun meminta Ji Sook untuk menjalani hidupnya sebagai seorang Kim Yu Jin. Ji Sook pun memberikan sebuah surat wasiat. Dalam surat wasiat tersebut, Ji Sook menuliskan bahwa bila Seo Eun Ha meninggal dia akan memberikan seluruh sahamnya kepada Min Suk.

Ji Sook,”Dengan uang ini, Aku harap kau bisa membangun surga yang kau inginkan”. Min Suk pun bertanya apakah Ji Sook siap hidup sebagai Kim Yu Jin. Ji Sook,”Aku tidak yakin, tapi aku harus mencoba”. Min Suk pun mengungkapkan rasa penyesalannya bila saja Ji Sook mengikuti semua rencananya maka mereka berdua akan tersenyum sekarang.

Namun Ji Sook malah menyanggahnya, Ji Sook menyatakan jika ia  mengikuti rencana Min Suk maka semuanya akan memberikan hasil yang sama. Min Suk mengungkapkan kepada Ji Sook semoga kehidupannya yang ketiga dapat berjalan dengan baik.

Di depan anak buahnya, Min Suk pun mengungkapkan rencananya. Rencana Min Suk yakni saat api membakar vila, maka Ji Sook tidak akan dapat meloloskan diri dari vila tersebut karena telah tertidur oleh obat tidur.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 18 Bagian Kedua a

Bagi Min Suk, Ji Sook yang telah lahir sebagai Eun Ha harus meninggal pula sebagai Eun Ha. Ji Sook pun menuliskan surat kepada Min Woo. Di dalam surat wasiat itu tertulis jika Min Woo mengetahui Ji Soo meninggal, dia tidaklah sebenarnya meninggal. Ji Sook menuliskan,”Aku akan hidup dengan identitas baru, Kim Yu Jin. Min Suk akan berakhir menjadi pembunuh Seo Eun Ha. Aku akan membayar keputusan yang aku buat”. Di akhir kalimat, Ji Sook pun mengungkapkan permintaan maafnya serta dia yang mencintai Min Woo.

 Min Woo serta JI Sook mencoba untuk merawat sebuah bunga. Namun Min Woo memiliki perasaan yang tidak enak bahwa Ji Sook akan benar-benar telah pergi jauh. Ji Sook,”Tidakkah bunga ini bagus ?”, Min Woo,”Ini benar-benar seperti dirimu”. Demi melepaskan rasa rindunya kepada Min Woo, Ji Sook pun meminta Min Woo untuk menutup matanya.

Saat Min Woo menutup matanya, Eun Ha pun menyentuh hidung Min Woo yang mancung hingga ke bibirnya, sampai ke dagunya. Setelah menyentuh wajah Min Woo, Ji Sook pun merasa sangat bahagia.

Kemudian keempatnya pun pergi ke sebuah villa. Min Woo pun menanyakan Min Suk perihal kedatangan wartawan. Akan tetapi Min Suk menjelaskan bahwa mereka telah datang lebih awal ke villa, sehingga wartwan belum datang.

Kemudian keempatnya pun masuk ke vila, dan meminum anggur dalam menyambut para wartawan yang datang. Saat berada di dalam, Mi Yun pun mengucapkan nama lengkap dari Byun Ji Sook. Ji Sook,”Kita tidak perlu menyembunyikannya lagi kan ?”. Mi Yun,”Bisakah kau tertidur malam hari karena takut ketahuan ?”.

Ji Sook pun menjelaskan bahwa selama ini dia telah merasakan kesulitan tiap hari demi mengatakan hal yang sebenarnya. Namun Ji Sook pun mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Mi Yun serta suaminya Min Suk suatu saat nanti akan terungkap.

Min Woo pun meminta mereka untuk saling berbicara jujur. Min Suk,”Bagus, mari kita lakukan itu”. Min Woo pun bertanya kepada Min Suk mengapa dia ingin mencoba membunuhnya. Namun Min Suk menyangkalnya.

Kemudian Min Suk pun bertanya kepada Mi Yun, dan Mi Yun membela suaminya dan menyatakan bahwa Min Suk-nya tak pernah melakukan hal itu kepada Min Woo. Mi Yun pun menjelaskan bahwa semua itu hanyalah kesalahpahaman semata.

Atas pernyataan Mi Yun ini, Min Woo pun meminta kakaknya  berbicara di sebuah kamar. Saat mereka di dalam kamar, Mi Yun kembali menyatakan bahwa Min Suk tidak melakukan kesalahan.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 18 Bagian Kedua b

Min Woo,”Apa otakmu telah dicuci olehnya ?”. Min Woo pun terkaget dengan kakaknya yang telah menjadi mirip seperti Min Suk suaminya. Min Woo kembali menjelaskan bahwa dia begitu mengingat bagaimana Mi Yun yang melepas tangan Eun Ha saat dia berada di kolam.

Min Woo,”Bahkan suara sepatumu terdengar hari itu. Aku ingat semuanya”. Mi Yun,”Hentikan.. Aku bilang bukan begitu. Tidak itu bukan aku”. Atas tuduhan Min Woo, Mi Yun pun berlari dari rumah tersebut, dan Min Woo pun mengejarnya.

Saat Ji Sook ingin melihat Min Woo yang mengejar noonanya, Min Suk pun meminta Ji Sook duduk bicara bersamanya. Anak buah Min Suk telah menyiapkan bensin untuk membakar vila tersebut.

Mi Yun berlari ke hutan, saat Min Woo berteriak mencarinya, anak buah Min Suk pun memukulnya dari belakang. Saat duduk bersama Min Suk, Ji Sook pun melihat jam tangannya yang menunjukkan 15 menit jam 7.

Ji Sook pun teringat perkataan pelayannya bahwa wartawan akan datang pada jam 7. Min Suk,”Jenazahmu akan tiba jam 7. Apa kau siap ?”. Ji Sook pun berkata bahwa besok Min Suk serta dirinya akan menjalani sebuah kehidupan yang baru.

Tak lama setelah dia berkata seperti itu, Ji Sook pun tertidur karena minuman anggurnya telah ditaruh dengan bubuk obat tidur. Min Suk,”Maaf kau harus mengalami semua ini”.

Saat malam, Min Woo yang tertidur pun berada di sebuah perahu. Kemudian Min Suk pun mengangkat tubuh Ji Sook ke kamarnya. Saat memandang Ji Sook, Min Suk pun ingin menyentuhnya, namun tiba-tiba dia mengurungkan niatnya.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 18 Bagian Kedua c

Di depan tubuh Ji Sook yang tak berdaya, Min Suk berkata bahwa saat Ji Sook bangun dia kembali dimana saat Eun Ha meninggal. Min Suk,”Baik kau dan Eun Ha akan kembali ke tempat seharusnya Byun Ji Sook”. Setelah pergi dari kamar Ji Sook, anak buah Min Suk pun membuang bensin ke seluruh vila tersebut. Kemudian Min Suk pun membuang korek api dan apai pun menjalar membakar vila tersebut.

Saat itu Min Woo pun tersadar. Min Woo pun melihat dari sebuah danau, vila tersebut telah diselimuti dengan banyak api. Di kamarnya Ji Sook pun masih tertidur. Dan beberapa saat, dia pun tersadar, namun api besar telah menyelimuti seluruh vila tersebut.

Mi Yun pun melihat vila tersebut yang terbakar. Ternyata Mi Yun membaca surat yang ditulis oleh Ji Sook kepada Min Woo. Setelah membacanya Mi Yun berkata,”Kau berusaha membuat dia (Min Suk) menjadi pembunuh ?”.

Mi Yun yang marah melihat surat tersebut, maka dia pun merobeknya. Mi Yun pun menelpon untuk membatalkan polsi serta wartawan yang akan datang ke vila demi menggagalkan rencana Ji Sook ini.

Melihat vila yang terbakar, Min Woo pun berusaha untuk menyalakan perahunya demi sampai ke vila tersebut. JI Sook pun berusaha untuk keluar dari kepungan api ini, namun apalah daya Ji Sook akhirnya terjatuh pingsan.

Min Woo yang berusaha untuk menolong Ji Soo pun memberanikan diri terjun ke air. Min Woo pun melawan segala ketakutannya terhadap air, dan berjuang berenang ke arah vila tersebut. Dan Sinopsis Mask Drma Korea Episode 18 Bagian Kedua inipun berakhir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*