Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menatikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua berikut ulasannya :

Akhirnya Ji Hyuk serta ayahnya melihat berita tentang menghilangnya Ji Sook. Ayah Ji Sook,”Apakah dia baik-baik saja ?”. Ji Hyuk,”Tentu saja, dia baik-baik saja. Jangan kuatir ayah”. Ji Hyuk menjelaskan kepada ayahnya jika mereka bersembunyi seperti arahan Ji Sook, maka Ji Sook akan kembali ke keluarganya.

Ji Hyuk pun menenangkan ayahnya bahwa Ji Sook pasti kembali. Ji Sook yang disekap oleh bos rintenir berusaha untuk kabur. Ji Sook menawarkan jika bos rintenir tersebut membiarkannya pergi, maka Ji Sook akan memberikan mereka lebih banyak uang.

Ji Sook,”Ku kan memberikan pada kalian banyak uang sebanyak yang kalian inginkan, enggak Saya akan memberikan segalanya yang saya miliki”. Namun bos rintenir tersebut membantahnya karena Ji Sook telah menyumbangkan semua uangnya, dan kini Ji Sook tak memiliki apapun.
Ji Sook meminta agar dapat menelpon. Ji Sook,”Yah, hanya satu panggilan telepon saja”. Namun bos rintenir tersebut takut jika Ji Sook menelpon maka Min Woo akan mengetahui keberadaan Ji Sook.

Akhirnya kepala rintenir tersebut pun tak ingin memberikannya. Ji Sook,”Apa maksudmu dia dijebak ?”. Saat mendengar bahwa Min Woo dijebak, akhirnya Ji Sook pun meminta kepala rintenir tersebut mengatakan lebih rinci akan hal ini. Anak buah rintenir itu menyarankan supaya bosnya memberitahukan Ji Sook apa yang sebenarnya terjadi sehingga mereka mendapatkan banyak uang.

Tak lama datanglah bandit lain. Saat bos rintenir itu ingin pergi, Ji Sook pun mengambil hp-nya dan lari dari mereka. Bos rintenir,”Tangkap dia…” Ji Sook akhirnya bersembunyi dibalik sebuah tembok.

Ji Sook pun berusaha membuka hp tersebut. Di rumah Min Woo, para penyidik pun datang. Di depan tuan Choi, penyidik tersebut menjelaskan bahwa darah di sobekan pakaian di tangan Min Woo sama dengan DNA milik Seo Eun Ha.

Akhirnya para penyidik tersebut sudah mengeluarkan sebuah surat perintah penangkapan atas pembunuhan yang terjadi pada nona Seo Eun Ha. Min Suk pun datang dan menjadi pengacara bagi Min Woo.

Namun Min Woo berdiri dan mengatakan bahwa dia tidak perlu pengacara dan akan menangani kasusnya ini secara sendiri. Melihat Min Woo yang akan ditangkap, Mi Yun pun marah kepada polisi, Mi Yun,”Min Woo kamu enggak harus melakukan ini”.

Akhirnya Min Woo pun dibawa oleh pihak penyidik. Saat Min Woo hendak dibawah oleh penyidik, pelayannya pun turut mengucapkan rasa prihatin mereka.

Di ruang sekapnya, Ji Sook pun terus untuk menelpon Min Woo. Ji Sook pun berhasil membuka hp itu. Ji Sook,”Min Woo, jawab teleponnya, tolong”.
Saat para bandit mencari Ji Sook, akhirnya mereka melihat jejak kaki dari Ji Sook. Ternyata Ji Sook berhasil menelpon Min Woo, dan Min Woo mengangkatnya serta mendengar,”Hentikan dia.. Berhenti disana, Byun Ji Sook!”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua a

Kemudian Min Woo pun berkata kepada penyidik bahwa istrinya masih hidup dan baru saja menelponnya. Min Woo,”Lacak nomor ini dan kirimkan polisi disana, tolong”.

Namun penyidik tidak mengindahkan perkataan Min Woo dan menyuruhnya ikut bersama mereka. Karena sikap polisi tersebut, akhirnya Min Woo pun lari dan polisi mengejarnya di jalan raya.

Di dalam mobilnya, Min Woo pun meminta Chang Soo untuk melacak nomor itu. Min Woo sendiri terus membalap mobilnya dari kejaran pihak kepolisian. Di dalm mobil, Min Woo,”Dia masih hidup..”. Min Woo pun berhasil lari dari kejaran polisi.

Pejabat terkait di SJ Grup pun berbicara bersama Min Suk karena munculnya artikel yang menyebutkan Min Woo kabur dari proses penangkapannya.

Pejabat SJ Grup tersebut juga kuatir opini masyarakat, dia kuatir akan dugaan Min Woo yang membunuh istrinya, serta hak warisnya akan SJ Grup. Pejabat SJ Grup ini pun semakin kuatir akan nilai saham SJ Grup yang nantinya akan terus menanjak menurun.

Pejabat SJ Grup,”Kita hampir kehilangan hampir satu trilyun won”. Namun Min Suk menanggapi bahwa hal tersebut hanya terjadi sementara. Min Suk,”Saham akan kembali naik besok”. Min Suk pun meminta pejabat SJ Grup tersebut untuk lebih banyak membeli saham yan murah.
Min Suk berpendapat hal ini merupakan kesempatannya untuk meningkatkan saham mereka. Mi Yun pun mendapat telepon dari bos rintenir bahwa mereka telah kehilangan Byun Ji Sook.

Mi Yun pun memerintahkan mereka untuk segera menemukan Ji Sook. Di dalam mobil, Min Woo pun mendapat telepon dari Chang Soo. Chang Soo memberitahukan bahwa lokasi dari nomor hp tersebut terletak di dekat Yong II Rute 38 wilayah Gyunggi do.

Min Woo pun menuju kesana. Ji Sook sendiri berada disebuah jalan. Saat Ji Sook kelelahan berjalan, Min Woo pun menemukan Ji Sook. Min Woo pun menuju kearah Ji Sook dan turun dari mobilnya.

Min Woo pun memeluk Ji Sook guna melepas kerinduannya. Min Woo,”Saya tahu kamu hidup. Apakah kamu baik-baik saya.. Apakah kamu terluka ?.. Ji Sook,”Min Woo, apakah kamu baik-baik saja ?.

Ji Sook pun mengungkapkan rasa kekuatirannya akan apa yang terjadi kepada Min Woo. Min Woo pun memeluk Ji Sook. Ji Sook berkata,”Aku salah. Ini semua karenaku. Aku minta maaf, Min Woo”.

Ji Sook pun bertanya kepada Min Suk tentang dirinya yang akan dijebak. Ji Sook,”Saat saya pergi, apakah ada sesuatu yang terjadi ?”. Mengenai hal itu, Min Woo pun meminta Ji Sook untuk tak perlu kuatir, dia akan menangani permasalah tersebut.

Ji Sook pun meminta Min Woo untuk pergi ke kantor polisi dan Ji Sook akan memberitahukan apa yang telah dia serta Min Suk lakukan. Ji Sook,”Aku akan membayar apa yang kulakukan”. Namun Min Woo meminta Ji Sook untuk mengurung niatnya. Min Woo melihat Ji Sook belum dalam keadaan yang baik.

Min Woo meminta Ji Sook untuk melupakan segalanya dan hanya memikirkan tentang diri mereka buat hari itu. Min Woo,”Ayo bahagia buat sehari”. Ayah Eun Ha pun datang ke rumah keluarga Choi sambil marah-marah.

Tuan Choi pun memintanya untuk tenang. Ayah Eun Ha,”Bagaimana mungkin saya bisa tenang ?”. Ayah Eun Ha pun meminta keberadaan dari Min Woo. Namun ibu Min Woo menjelaskan bahwa mereka pun tidak tahu menahu perihal keberadaan Min Woo.

Ibu tiri Min Woo,”Dia keluar dari rumah kami”. Ayah Eun Ha mengancam,”Jika sesuatu terjadi kepada Eun Ha. Aku takkan membiarkannya”. Ayah Eun Ha bahkan mengancam bahwa dia tidak akan memaafkan Min Woo.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua b

Saat ayah Eun Ha hendak pergi, Mi Yun pun tunduk dan mengucapkan permintaan maafnya. Mi Yun,”Saya sangat minta maaf atas apa yang terjadi”.
Ayah Eun Ha pun bertanya apakah Mi Yun mengatahui sesuatu dari kejadian ini. Mi Yun mengatakan bahwa adik iparnya Eun Ha (Ji Sook) akan segera kembali. Di dalam hati Mi Yun mengatakan bahwa anaknya takkan pernah kembali lagi.

Kemudian ayah Eun Ha pun pergi dari rumah tersebut. Min Woo pun membawa Ji Sook ke sebuah rumah. Ji Sook,”Dimanakah tempat ini ?”. Min Woo pun menjawab bahwa tempat tersebut hanyalah terdapat mereka berdua, dan tak ada seorang pun.

Min Woo pun memegang tangan Ji Sook. Keduanya pun masuk ke rumah tersebut. Melihat kaki Ji Sook yang terluka, Min Woo pun hendak pergi sebentar guna membeli obat bagi luka Ji Sook. Akan tetapi Ji Sook memegang tangan Min Woo. Ji Sook,”Tolong jangan pergi..Saya tak ingin sendiri. Jangan pergi”.

Min Woo pun mengambil sehelai kain dan membersihkan pakaian Ji Sook yang kotor. Min Woo pun membersihkan tangan Eun Ha. Melihat kembali luka Ji Soo di lutut, Min Woo pun hendak mengambil obat yang ada di mobilnya. Min Woo,”Kamu bisa menunggu selama itu, kan ?”.

Ji Sook membalas sambil tersenyum manis,”Ya.. Cepatlah”. Min Woo pun mengambil kotak obatnya di mobil sambil melihat wajahnya di kaca spion mobil. Di rumah itu, Ji Sook pun melihat wajahnya di sebuah cermin. Min Woo pun datang membawa kotak obatnya.

Min Woo pun mengobati luka Ji Sook yang berada di lututnya. Min Woo,”Ketika kamu sendiri, kamu terjatuh dan melukai dirimu sendiri. Apa yang akan kamu lakukan tanpaku ?”. Ji Sook pun menjawab bahwa mereka hanya terpisah secara sementara. Kemudian, Min Woo pun membalut luka di bagian lutut dari Ji Sook. Sambil memandang Min Woo, Ji Sook pun berjanji untuk menjaga dirinya dengan baik sehingga tidak akan membuat Min Woo kuatir.

Min Woo,”Apakah kamu baik-bai saja”. Ji Sook,”Tentu saja, Saya sangat kuat”. Ji Sook pun menjelaskan kepada Min Woo bahwa kini dia tak dapat lagi mengembalikan namanya. Min Woo,”Saya minta maaf tak bisa menjadi suami yang lebih baik bagimu”.

Saat Min Woo berbicara seperti itu, Ji Sook malah menghelai rambut Min Woo. Ji Sook pun mengatakan bahwa Min Woo masih tetap menjadi seorang suami yang sangat baik kepadanya.

Di rumahnya Mi Yun kembali minum alkohol. Ibunya kembali kuatir, ibu Mi Yun,”Apakah Suk Hoon melakukan sesuatu lagi ?. Ada apa ?. Mi Yun menjelaskan kepada ibunya bahwa dia merasa sedang sukar.

Kemudian di dalam hati Mi Yun, ternyata dia merasa begitu mengalami kesulitan harus menyembunyikan semua kebenaran yang terjadi selama ini.
Kemudian munculah ingata bagaimana Mi Yun bertanya kepada Ji Sook tentang kebohongannya selama ini.

Mi Yun merasa terintimidasi dengan pendapat Ji Sook bahwa, suatu hari nanti semua orang akan tahu apa yang telah dilakukan oleh Mi Yun serta suaminya Min Suk.

Mi Yun pun merasa hidup dalam ketakutan. Mi Yun,”Benar. Kebenaran akan datang di bagian akhir. Ibu.. Aku akan memberitahukan padamu semua rahasiaku”. Mi Yun pun meminta ibunya untuk menjaga semua rahasianya selama ini.

Ibu Mi Yun,”Baiklah, jadi beritahukan padaku sekarang”. Kemudian Mi Yun pun menceritakan saat Mi Yun serta ibunya bertabrakan dengan teman Ji Sook di toko swalayan mewah.

Kemudian Mi Yun melanjutkan bahwa Byun Ji Sook yang mereka lihat adalah sosok yang menjadi adik iparnya sekarang. Mi Yun menambahkan bahwa Seo Eun Ha telah meninggal. Mi Yun,”Dan orang yang berada dibalik semua ini adalah Suk Hoon”.

Ibu Mi Yun tentunya keget mendengar hal ini. Namun Mi Yun menambahkan bahwa dia memiliki bukti akan hal ini. Mi Yun,”Jika kamu tak mempercayaiku, pergilah sendiri melihatnya. Semuanya ada di ruanganku”. Ibu Mi Yun pun melihat hasil data sidik jari Ji Sook dan terkaget. Min Suk pun datang, dan ibu Mi Yun yang kaget berkata,”Bagaimana kamu bisa ..?”, dan ibu Mi Yun pun keluar dari ruangan tersebut.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua d

Min Suk pun melihat Mi Yun yang sudah mabuk berat kemudian menolongnya. Min Suk,”Kamu baik-baik saja ?”, Mi Yun,”Saya enggak yakin”. Min Suk pun bertanya apa yang sudah dikatakan Mi Yun kepada ibunya. Min Suk menjelaskan bahwa ibu Mi Yun sedang membaca beberapa dokumen di ruangan mereka.

Min Suk,”Dan dia marah padaku”. Namun Mi Yun melepas tangan Min Suk serta berkata, Mi Yun,”Tanyakan padanya. Dia mungkin menjawab pertanyaanmu dengan baik”. Mi Yun pun menjelaskan kepada Min Suk bahwa dia telah membuat janji dengan Min Woo.

Janji tersebut adalah membuat Min Suk menyerah. Min Suk, “Mengapa saya harus menyerah disaat saya tidak melakukan hal yang salah ?”. Mendengarnya, Mi Yun pun membalas,”Haruskah ku beritahukan padamu ?”.

Saat Min Suk hendak membawa Mi Yun yang dikatakan mabuk oleh Min Suk, Mi Yun menolaknya. Mi Yun,”Aku enggak minum lagi. Eun Ha benar. Saya adalah orang yang membuat kamu seperti ini”.

Kemudian Mi Yun mengungkapkan dirinya yang menutup mata serta telinga atas apa yang dilakukan oleh Min Suk. Bagi Mi Yun, kesalahannya tersebut membuat Min Suk menjadi jahat seperti sekarang.

Mi Yun pun mengaku kepada Min Suk bahwa dia tidak dapat hidup seperti itu lagi. Di depan Min Suk, Mi Yun mengaku ingin membayar semua tindak kriminal yang dilakukan mereka berdua.

Mi Yun,”Kita akan memulai sebuah kehidupan yang baru”. Min Suk yang mendengar hal ini pun menanggapi bahwa mereka tidak akan mungkin membayar kegiatan kriminal yang telah mereka lakukan.

Min Woo serta Ji Sook pun menikmati kebersamaan di rumah itu. Ji Sook,”Malam ini akan menjadi malam terakhir yang kita habiskan satu sama lain”. Min Woo pun meminta Ji Sook untuk tidak pergi.

Min Woo menanggapi jika mereka memberitahukan segalanya, mereka pasti akan putus. Ji Sook pun berjanji akan kembali ke sisi Min Woo. Ji Sook,”Kita akan saling berjumpa satu sama lain”.

Min Woo pun menghelai wajah cantik Ji Sook dari dahi, bibir, hingga dagu. Min Woo,”Saya akan mengingat wajahmu, Byun Ji Sook. Dapatkah kita bahagia kembali ?”. Sambil tersenyum Ji Sook menjawab,”Tentu saja..Kita layak bahagia”.

Setelah Ji Sook mengatakan hal itu, Min Woo mencium Ji Sook. Sebagai pasangan yang dibuai cinta dan telah menjadi suami istri, keduanya pun merasakan pernyatan kasih tersebut. Dan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua ini berakhir.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 19 Bagian Kedua e

2 comments

  1. suka banget sm blog ini, selalu cepet updatenya… semangat admin 🙂

  2. Ditunggu episode 20 nya.. Makasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*