Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Bagian  Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Setelah Ji Sook dan Min Woo berada dalam sebuah rumah untuk menikmati kebersamaan cinta mereka, keduanya pun tidur bersama dalam sebuah kamar. Saat Min Woo terbangun, dia pun terkaget karena tidak dapat melihat JI Sook lagi yang tidur disampingnya.

Min Woo,”Byun,,Ji Sook”!!. Min Woo yang kaget Ji Sook hilang, dia pun terus mencarinya. Ternyata Ji Sook hanyalah keluar sebentar, dan saat Ji Sook datang, Min Woo pun memeluk erat dirinya.

Ji Sook, “Ada apa ?”. Min Woo,”Darimana saja kamu ?”Aku kuatir”. Ji Sook,”Saya keluar sebentar untuk cari sesuatu yang akan membuat kamu lebih tampan”. Ji ternyata membeli pisau cukur buat kumis Min Woo yang mulai tumbuh.

Ji Sook pun kemudian mencukur kumis suaminya. Saat Min Woo bersiap pergi, Ji Sook pun menggancingkan baju Min Woo serta merapikan bajunya.

Ji Sook,”Yah sudah, ayo pergi”. Saat Ji Sook berada di sebuah mobil, dia pun menggemgam tangan Min Woo.  Kemudian, Min Woo pun menghentikan mobilnya dan meminta Ji Sook untuk tetap tinggal bersamanya.

Namun Ji Sook mengatakan bahwa apa yang dilakukannnya nanti hanyalah sebentar dan nanti ia akan segera kembali ke sisi Min Woo. Min Woo pun meminta kepada Ji Sook agar mereka pergi ke tempat yang jauh dibanding melaporkan rahasia mereka.

Min Woo ingin mereka lari dan hidup bahagia bersama hanya mereka berdua. Namun Ji Sook mempertimbangkan bagaimana dengan keluarga mereka, jika mengambil keputusan ini. Ji Sook,”Saya hanya tak bisa acuh akan kesalahku, dan hidup bahagia bersamamu”.

Min Woo pun mengerti akan keputusan Ji Sook. Di rumahnya, tuan Choi pun bertanya kepada Min Suk apakah dia sudah menemukan Min Woo yang kabur dari rumahnya. Min Suk menjawab bahwa dia akan menemukan Min Woo segera sebelum polisi menemukannya, serta mencoba meyakinkan Min Woo untuk mengakui kesalahannya.

Mi Yun pun kaget,”Kamu akan membuat Min Woo mengaku ?”. Tuan Choi pun bingung dengan sikap Min Woo yang lari dari masalah ini. Min Suk menanggapinya seadainya dia berada dalam keadaan yang sama dengan Min Woo, dia juga akan melakukan hal itu.

 Min Suk,”Jika dia sudah mengingat membunuh istrinya dengan tanganya sendiri itu akan sulit bagi setiap orang”. Min Suk menganggap pendapatnya ini tidak penting, namun perkiraan polisilah yang penting. Min Suk,”Segalanya akan terungkap segera”. Ibu Mi Yun pun memanggil Min Suk. Saat memanggil Min Suk, ibu Mi Yun teringat akan perkataan anaknya bahwa menantunya adalah Byun Ji Sook, sedangkan Eun Ha sudah meninggal. Dan orang yang berada dibalik semua ini adalah Min Suk.

Min Suk pun bertanya,”Ada apa ?”. Ibu Mi Yun membalas bahwa dia menginginkan Min Suk untuk menyingkapkan semuanya. Di kamarnya, Min Suk pun bertanya kepada Mi Yun akan apa yang sudah dikatakannya kepada ibunya.

Namun Mi Yun menjawab, “Jika saya membertahumu, akankah kau berhenti ?”. Mi Yun pun meminta Min Suk untuk menghentikan semua yang telah dilakukannya. Mi Yun,”Akankah kau memiliki rencana yang lain ?”.

Mi Yun pun melanjutkan perkataannya, bila Min Woo menjadi seorang pembunuh yang membunuh Eun Ha, apakah yang kemudian terjadi, tegas Mi Yun. Mi Yun pun meminta jika dia mengikuti rencana Min Suk haruskah dia menghilang juga.

Mi Yun menegaskan kepada Min Suk bahwa Min Woo adalah adiknya. Mi Yun mengaku tak dapat tinggal diam melihat Min Suk menjebak Min Woo sebagai seorang pembunuh.

Namun Min Suk terus membela dirinya, Min Suk,”Adalah fakta bahwa Min Woo yang membunuh Eun Ha. Ada bukti”. Mi Yun pun tertawa sambil mengejek bahwa bukti tersebut adalah hal dibuat sendiri oleh Min Suk.

Mi Yun pun kembali meminta, “Berhenti disini, Suk Hoon”. Mi Yun pun mengancam, jika Min Suk tidak melakukannya dia akan mengungkapkan segalanya. Min Suk pun bertanya akan apa yang ingin diungkapkan oleh Mi Yun.

Mi Yun menjawab,”Merencanakan terbakarnya villa kita. Mencoba membunuh Byun Ji Sook dengan menenggelamkannya di danau. Dan mencoba menyalahkan Min Woo”. Mi Yun berjanji akan mengungkapkan semuanya.

Mi Yun pun mengancam Min Suk dia dapat melakukan semua ini. Namun Min Suk tetap membela dirinya dan mengatakan bahwa semua ini hanyalah kesalahpahaman.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama

Mi Yun pun meminta Min Suk untuk membunuh dirinya sebagai ganti semua kesalahan Min Suk lakukan. Mi Yun,”Bunuh aku dengan tanganmu sendiri”. Di jalan, polisi telah menemukan mobil dari Min Woo. Ternyata Min Woo serta Ji Sook diantar dengan mobil Chang Soo yang lain.

Chang Soo pun mengungkapkan kekuatirannya terhadap majikannya Ji Sook. Namun Ji Sook pun meminta maaf akan hal itu. Chang Soo pun meminta Min Woo untuk menelponnya jika terjadi masalah. Min Woo,”Kamu adalah orang pertama yang aku hubungi”. Chang Soo melakukan perintah dari Min Woo untuk tetap tidak memberitahukan keberadaaan Min Woo serta Ji Sook.

Chang Soo pun menyarankan agar mereka ke kantor polisi untuk memberikan klarifikasi segalanya atas hal ini. Tak lama. Ji Sook meminta Min Woo untuk menemui keluarganya sebelum mengakui semuanya itu.

Ji Sook ingin mengucapkan selamat tinggal sebelum meninggalkan keluarganya. Min Woo,”Baiklah”. Setelah dari Ji Sook, Min Woo bertemu dengan Min Suk. Min Suk pun bertanya kepada Min Woo mengapa dia ingin bertemu dengannya secara rahasia.

Min Woo,”Karena saya ingin kembali kerumah”. Min Woo pun berpura-pura kepada Min Suk. Min Woo mengakui dirinya telah bersalah dan dia adalah penyebab kematian dari Ji Sook. Min Woo pun berpura-pura mengakui semua kesalahannya.

Min Suk pun menanggapi apakah Min Woo ingin mengakui semua kesalahannya. Namun Min Woo mengaku tak ingin kembali ke rumahnya setelah semua yang terjadi. Min Woo ingin menyakinkan bahwa dia kini telah bersalah serta alasan adarah Eun Ha (Ji Sook) di tangannya, termasuk mengapa dia ditemukan 10 km dari lokasi villa yang terbakar.

Min Woo ingin menjelaskannya semuanya. Min Suk,”Polisi berpikir bahwa bahwa kamu membawa JI Sook ke danau, dan karenamu, dia terjatuh ke danau”. Akan tetapi Min Woo membalas bahwa dia ingin membuktikan bahwa itu tidaklah terjadi.

Min Woo meminta,”Pertahankan aku di depan mata semua orang, kemudian saya dapat pulang ke rumah”. Min Suk pun bingung mengapa Min Woo meminta semua ini. Min Woo menjawab karena hanya Min Suk yang dapat memecahkan semuanya. Min Woo berjanji kepada Min Suk bila melakukan semua ini, Min Woo akan memberikan semua saham serta perusahaannya.

Namun Min Suk kembali berbohong bahwa yang diinginkan oleh adalah Min Woo bisa kembali pulang ke rumah. Kemudian Min Suk pun berencana membuat konferensi pers sehingga Min Suk dapat membuktikan bahwa Min Woo telah bersalah.

Ji Sook pun mengunjungi Ji Hyuk serta ayahnya di sebuah hotel. Ayah Ji Sook pun memberitahukannya berita yang menyebutkan Ji Sook telah tenggelam disebuah danau, serta Min Woo yang melakukannya.

Ayah Ji Sook pun bertanya apakah semua berita itu benar adanya. Ji Sook,”Ku katakan pada kalian jangan kuatir. Lihat? Saya baik-baik saja”. Ji Hyuk pun kuatir dengan Ji Sook.

Ji Sook pun ingin membuatkan masakan bagi Ji Hyuk serta ayahnya. Namun Ji Hyuk menolaknya, Ji Hyuk,”Kamu tinggal saja disini. Saya akan membuatkanmu makanan”. Dan ayah Ji Sook pun ingin membuatkan Ji Sook masakan favoritnya yakni  masakan seafood sup tofu.

Ji Sook,”Kedengarannya bagus. Tolong masak buatku”. Ji Hyuk serta ayahnya pun memasak di dapur. Saat mereka memasak, Ji Sook meminta Ji Hyuk untuk tetap menjaga apartemen mereka bersih selama tinggal disana.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama a

Namun Ayah Ji Sook meminta anaknya tenangnya saja melihart apartemen mereka, dan membiarkan Ji Hyuk serta sang ayah memasak buat Ji Sook. Ji Sook pun meminta masakan yang super enak dari racikan mereka berdua.

Saat itu, Ji Sook pun teringat masa dimana mereka sekeluarga makan masakan dari ibu Ji Sook. Kala itu, Ibu Ji Sook mengutarakan ingin membuat restraon impiannya. Ibu Ji Sook,”Saya ingin mengundang temanku dan makan masakan enak dan berbincang”.

Atas permintaan ibunya, Ji Sook pun berjanji akan menjadi orang yang sangat kaya. Dengan kekayaan itu dia akan membeli rumah yang bagus serta pakaian mahal, serta akan berkeliling dunia. Kemudian kembalilah masa sekarang, dimana Ji Hyuk, ayahnya, serta Ji Sook makan masakan racikan adik serta sang ayah. Ji Sook,”Mmm, Ini enak”.

Ji Sook pun bertanya kepada ayahnya bahwa ingin membuka kembali sebuah restoran kelak. Ji Sook ingin membuka restoran yang tidak terlalu besar, namun mereka bertiga akan menjalankannya. Ji Hyuk pun setuju dan mengajak ayahnya untuk membuat racikan resep yang baru.

Ayah Ji Sook pun berkata kepada Ji Sook,”Semuanya akan layak ketempatnya saat engkau kembali kerumah”. Saat Ji Sook hendak pergi, Ji Hyuk mengutarakan bahwa mereka akan selalu menunggu Ji Sook di apartemen tersebut. Ji Sook,”Baiklah. Aku akan kembali segera”.

Saat Ji Sook keluar dari apartemen ayah serta Ji Sook, para rintenir pun datang dan menangkap Ji Sook. Mereka datang bersama Mi Yun. Mi Yun meminta mereka untuk berbicara secara pribadi. Min Suk serta pejabat SJ Grup kembali bertemu bersama. Pejabat SJ Grup ini ingin mengetahui, apakah Min Suk akan mengadakan konferensi pers guna membuktikan bahwa Min Woo telah bersalah.

Min Suk,”Tidak, Dia akan terbukti bersalah. Sekali dia menjadi pembohong, segala yang dikatakannya akan menjadi sebuah kebohongan”. Min Suk yakin semua bukti yang membuktikan dirinya membunuh Min Woo akan menjadi sebuah kebohongan di depan publik.

Min Suk pun mengundang tuan Choi beserta istri, ayah Eun Ha untuk datang ke sebuah pertemuan konferensi pers. Tuan Choi pun menayakan alasan Min Suk menjalankan konferensi pers tersebut. Min Suk,”Ini semua buat Min Woo. Min Woo setuju akan hal ini juga”. Ibu tiri Min Woo bahagia mendengarnya dan berharap semuanya akan baik-baik saja.

Mi Yun pun bertemu dengan Ji Sook. Mi Yun mengingatkan kepada Ji Sook, bila dia pergi maka semua masalah akan terpecahkan. Namun Ji Sook tidak setuju karena Min Woo akan menjadi seorang pembunuh atas kematian dirinya.

Ji Sook,”Dan Min Suk Hoon sedang merencanakan rencana lain”. Ji Sook pun ragu bila dia menghilang, Mi Yun tak dapat menghentikan apa yang dilakukan oleh Min Suk. Namun Mi Yun berjanji akan menghentikan Min Suk. Ji Sook pun ragu akan hal itu. Mi Yun,”Saya akan..Saya akan.. Saya akan melakukan apapun guna menghentikannya!”.

Namun Ji Sook menyakinkan kepada Mi Yun, bahwa dia tidak dapat menghentikan Min Suk. Ji Sook pun takut akan banyak orang yang akan berkorban demi menghentikan tingkah laku kejahatannya. Akhirnya Mi Yun mengakui tak dapat menghentikan Min Suk.

Mi Yun pun takut bahwa sesuatu yang lebih buruk akan terjadi, dan lebih banyak lagi orang yang akan meninggal. Mi Yun,”Kamu ingin tahu bagaimana Seo Eun Ha meninggal ?. Benar. Kamu harus tahu. Bagaimana saya membunuh Seo Eun Ha”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama a

Di ruang konferensi pers, Min Suk serta Min Woo pun telah siap-siap berbicara kepada para wartawan. Saat Min Woo hendak muncul di depan wartawan, Mi Yun pun datang untuk memintanya berbicara sebentar.

Mi Yun pun meminta kepada polisi untuk mengijinkannya berbicara dengan Min Woo. Mi Yun pun meminta Min Woo untuk berbicara jujur akan apa yang akan dikatakannya saat konferensi pers. Min Woo pun berkata bahwa dia ingin mengatakan sesuatu yang dimana orang harus mengetahuinya.

Min Woo meminta Mi Yun untuk jangan menghentikannya. Min Woo pun meminta noonanya untuk mengutarakan semua yang sudah dilakukannya. Min Woo,”Kamu menyelamatkan Ji Sook dari tenggelam di danau. Kau seorang yang baik”.

Min Woo membela Mi Yun bahwa dia melakukan semua ini, karena demi suaminya Min Suk Hoon. Min Woo,”Akui semuanya”. Min Woo meminta Mi Yun untuk mengakui kesalahannya dalam membunuh Eun Ha serta ibu Ji Sook. Min Woo,”Akankah kamu hidup tenang dengan beban ini ?”.

Min Woo ingin kakaknya tidak tetap menjaga rahasia itu. Mi Yun,”Kamu benar. Ini hanyalah masalah waktu”. Mi Yun pun memegang tangan adiknya sambil meminta maaf atas segalanya. Mi Yun juga meminta maaf kepada Ji Sook selama ini. Kemudian Mi Yun pun pergi.

Min Woo pun masuk ke ruang konferensi pers. Min Suk pun memperkenalkan dirinya yang adalah sebagai pengacara dari Min Woo. Ternyata Mi Yun menyiapkan sebuah rencana. Mi Yun,”Saya enggak akan menyesalinya, tolong siapkan”.

Min Suk pun berkata di depan wartawan bahwa Min Woo tidak sengaja membunuh istrinya, bahkan Min Suk memperlihatkan sebuah dokumen yang membuktikan Min Woo sedang menjalani perawatan gangguan jiwa. Min Suk menjelaskan Min Woo yang menderita penyakit somnambulism semejak remaja. Min Suk pun menambahkan bagaimana analisa sampel darah  dari sobekan pakaian di tangan Min Woo memiliki kesamaan DNA Eun Ha.

Sebagai rekaman medisnya, Min Suk menjelaskan bahwa Min Woo lebih tepatnya berada di rumah sakit bukanlah di penjara. Kemudian Min Suk pun turun panggung dan mengakui sudah melakukan yang terbaik bagi Min Woo.

Sebaliknya Min Woo pun angkat bicara. Di depan wartawan, Min Woo menjelaskan bahwa di hari kejadian itu, api begitu dahsyat membakar villa, dan ia menemukan sepotong pakaian dari darah istrinya.

Min Woo, “Istriku yang tak sadar diletakkan di sebuah mobil dan dibawa. Dan istriku dibuang ke danau. Karenaku istriku mungkin menghabiskan waktu ketakutan akan kematian. Ini semua salah. Saya minta maaf”.

Kemudian Min Woo melanjutkan dia memintaa maaf karena tidak menemukan istrinya dalam  keadaan hidup segera. Min Woo minta maaf karena seseorang merobek pakaian istrinya ditengah ketidaksadarannya. Min Woo meminta maaf karena tidak bangun saat seseorang menaruh potongan pakaian sang istri di tangannya.

Karena semua hal ini, Min Woo ingin meminta maaf kepada khalayak publik. Min Woo pun menyebutkan bahwa orang yang berada dibalik semua ini adalah Min Suk Hoon. Min Suk yang mendengarnya pun pergi ke arah Min Woo. Min Suk mengatakan bahwa semua bukti telah mengarah bahwa Min Woo adalah pembunuh Seo Eun Ha.

Min Woo meledeknya bahwa bukti itu adalah bukti yang dibuat oleh Min Suk. Min Suk,”JIka kau tetap menolak kebenaran, Aku tak bisa membantumu lagi”. Di depan Min Suk, Min Woo mengakui memiliki bukti, akhirnya tak lama Ji Sook pun masuk bersama pembantu keluarga Choi.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama c

Di depan wartawan, Ji Sook mengakui dirinya sebagai Byun Ji Sook, istri dari Min Woo. Ayah Eun Ha pun kaget,”Eun Ha. Apakah  kamu baik-baik saja ?”. Ji Sook,”Saya minta maaf, namun namaku bukan Seo Eun Ha, saya adalah Byun Ji Sook. Saya akan kakatakan padamu segalanya sekarang”.

Saat Ji Sook ingin berbicara kedepan publik, munculah ingatan Ji Sook. Kala Mi Yun bertemu dengan Ji Sook, Mi Yun mengungkapkan dirinya bagaimana membunuh Seo Eun Ha. Mi Yun pun menjelaskan kronologinya  bagaimana membunuh Eun Ha, saat Eun Ha berada di rumahnya.

Mi Yun meminta Ji Sook untuk mengatakan kronologi itu saat konferensi pers Min Woo. Kemuadian munculah kembali masa saat Ji Sook memberikan pernyataanya di konferensi pers. Ji Sook pun memberitahukan segalanya dan bersiap untuk menanggung segalanya.

Tuan Choi yang mendengarnya pun kaget karena Mi Yun telah membunuh Eun Ha. Namun saksi yakni pelayan keluarga Choi pun mengakui kesalahannya bahwa dia menaruh pill di hari itu. Ji Sook pun mengakui dirinya yang membuang identitas aslinya ,dan hidup sebagai Eun Ha sangat menyakitkan baginya.

Ji Sook,”Saya harus berbohong kepada orang yang saya cintai, sakit, dan merasa terluka”. Ji Sook pun mengakui segala kesalahannya kepada orang yang dicintainya yakni ayah Eun Ha. Ji  Sook merasa begitu bersalah akan hal itu.

Ji Sook pun meminta maaf kepada semua orang saat dirinya menjadi Eun Ha dan kepada Eun Ha yang telah meninggal. Ji Sook pun menyebutkan Min Suk yang bertanggung jawab atas mayat dari Eun Ha. Ji Sook menjelaskan bagaimana Min Suk yang membuat dirinya menjadi seorang pembunuh.

Ji Sook juga menerangkan bagaimana Min Suk membunuh Kim Jung Tae karena mengetahui rahasia dari Ji Sook, serta ingin membunuh suaminya Min Woo. Ji Sook menambahkan kejahatan Min Suk lainnya yakni memanipulasi harga saham serta pembuangan mayat, peyuapan.

Min Woo menambahkan bahwa mereka memiliki bukti akan semua ini. Tak lama para jaksa pun datang, dan Min Woo meminta agar semua kasus ini diserahkan kepada pihak jaksa untuk diinvestigasi lebih lanjut.

Saat para jaksa hendak menangkap Min Suk, dia pun kabur bersama anak buahnya. Dan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta…

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 20 Akhir Bagian Pertama d

 

One comment

  1. Ceritanya bagus banget.. Sayang banget endingnya kenapa min suk kabur bersama anak buahnya.. Seharusnya minsuk itu dipenjarakan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*