Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap

Buat teman-teman yang menantikan kelanjutan dari Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua, Berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap

Setelah Eun Ha bertemu dengan Ji Hyuk, akhirnya Eun Ha pun melepaskan tangisnya di mobil milik Min Suk.. Kemudian Ji Hyuk pun memberikan seonggok uang yang dikumpulkannya kepada rintenir. Ji Hyuk berhasil mengumpulkan begitu banyak uang guna melunasi utangnnya kepada para rintenir tersebut. Bahkan Ji Hyuk meminta pekerjaan yang lebih besar.

Kemudian Min Woo pun sudah sangat menunggu Eun Ha karena wawancara tadi. Supirnya kepada wartawanberkata,” Dia akan disini segera, jadi tolong tunggu beberapa menit. Juga, jika mungkin ayo menyelesaikan ini dalam 30 menit.”

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap

Kemudian beberapa saat, Eun Ha pun datang, mereka berdua pun melakukan wawancara. Min Woo berkata,”Ada rumor bahwa kami dalam sebuah pernikahan yang telah disusun.tapi kami tak perduli itu.Kami hanya mencintai dan perduli satu sama lai. Bukankah itu yang penting ?”… Kemudian Eun Ha pun menjelaskan masa pertemuan mereka.. Tak tahan dengan kebohongan itu, akhirnya Eun Ha tiba-tiba keluar dari proses wawancara.. Eun Ha berkata,”Saya tak bisa melakukan ini lagi. Saya hanya tak bisa berbohong. Min Woo berkata, “Baik, ayo berhenti dengan kebohongan ini.Ayo saling jujur satu sama lain, Seo Eun Ha.”. Kemudian Min Woo pun menjelaskan lebih jauh hubungan mereka. Kemudian Min Woo meminta Eun Ha untuk pergi bersama ke sebuah pertemuan penting. Dan di dalam mobil, Eun Ha pun meminta maaf karena telah memotong proses wawancara itu.
Di dalam mobil, Eun Ha juga berkata,”Saya telah menyelesaikan segala hal dengan pria itu.Dia takkan menyusahkan kita lagi.”

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap 2

Di rumah keluarga Choi, salah satu pelayan mereka memberitahukan kepada ayah Min Woo bagaimana kinerja dari Min Woo selama di perusahaan, termasuk komentar positif dari beberapa karyawan disana. Beberapa saat kemudian datanglah, ibu tiri dari Min Woo yang memberitahukan suaminya perihal wawancara Min Woo bersama Eun Ha. Namun karena kaget, Choi Doo Hyun pun marah karena tindakan tergesa-gesa istrinya dan meninggalkannnya. Kemudian Song Seol Hee pun pergi ke ruang minum. Disana dia minum bersama anaknya Mi Yun. Song Seol Hee,” Mi Yun, kamu jangan biarkan Min Woo mengambil alih perusahaan. Aku akan gila jika kamu melakukannya”.

Kemudian Min Woo dan Eun Ha pun berangkat ke pekuburan ibu kandung Min Woo yang telah meninggal. Karena pada hari itu adalah hari peringatan kematian ibunya. Min Woo berkata kepada Eun Ha,”Saya ingin memperlihatkanmu ibuku. Wanita yang telah saya nikahi”.

Min Woo pun menceritakan masa kecilnya yang memainkan biola kepada ibunya saat masih kecil. Kemudian Eun Ha keluar dan sesaat ketika mendengarkan gesekan biola dari Min Woo, Eun Ha sempat terkagum, tak berapa lama dia menghapuskan perasaan itu dan pergi ke sungai. Di sungai, Eun Ha duduk sendiri. Eun Ha berkata,”Jika ibuku melihat cincin ini, dia pasti akan menunjukkannya ke seluruh kota”. Saat memandang cincin pernikahannya bersama Min Woo, tiba-tiba cincinnya terjatuh. Eun Ha pun terjun ke sungai dan mencari cincin tersebut. Min Woo sendiri mencari Eun Ha dan menemukan diri Eun Ha di dalam sungai. Saat akan hendak menolong, tiba-tiba di pikiran Min Woo terbayang Eun Ha yang terbaring lemah di kolam beberapa waktu lalu. Min Woo langsung berkata,”keluar dari sini sekarang. Aku akan membelikanmu yang baru! Jadi tolong keluar dari air itu!.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap 3

Eun Ha membalas,”Kamu ingin saya meninggalkan cincin berlian disini dan hanya melepasnya ?”.. Dan beberapa saat kemudian Eun Ha berhasil menemukan cincin itu, tapi karena kakinya terantuk pada salah satu batu di sungai, Eun Ha terhanyut dengan derasnya aliran air sungai. Min Woo yang takut air kemudian menolong Eun Ha…

Eun Ha berkata kepada Min Woo,”Bagaimana saya dapat meninggalkan cincin pernikahanku disini ?”.

Kemudian Min Woo dan Eun Ha pulang dari daerah itu dengan naik mobil saat malam hari.. Min Woo berujar,”Saya tidak tahu bahwa cincin itu penting bagimu.”.. Eun Ha menanggapi bahwa Min Woo sangat pandai dalam bermain biola.. Min Woo pun menjelaskan bahwa dirinya semenjak masih kecil telah pandai bermain biola. Namun Min Woo hanya bermain biola khusus dihari kematian ibunya. Tak berapa lama kemudian , mobil mereka tiba-tiba mogok karena kerusakan mesin. Saat Min Woo mengeceknya, Min Woo berujar, “Seseorang telah merusak mobilku.Seseorang merusaknya dengan sengaja”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap 4

Disaat bersamaan segala sinyal dan perlengkapan elektronik di mobil Min Woo rusak.

Di rumah keluarga Choi, Mi Yun meminum anggur alkohol begitu banyak, ditemani oleh ibunya.. Mi Yun berkata,”Apapun yang kamu katakan. Saya tak punya apapun melawan Min Woo. Meskipun kita setengah saudara, kita masih saudara. Ibunya membalas,”Kamu serius ..Kamu ingin membiarkan Min Woo mengambil rumah ini dan perusahaan ?…

Min Woo dan Eun Ha sendiri sulit mendapatkan pertolongan karena sinyal hilang dan keberadaan orang pun tak ada. Namun, Eun Ha harus menderita kedinginan karena terjatuh di sungai saat siang hari, dan bajunya menjadi basah. Min Woo menyuruh Eun Ha, “Lepaskan pakaianmu dan peras airnya keluar. Itu akan membuat kamu semakin dingin, jika kamu tidak melakukannya.”

Kemudian Min Woo menunjuk salah satu tempat dimana Eun Ha dapat mengganti pakaiannya. Saat berganti pakaian, Eun Ha menyuruh Min Woo untuk tidak melihat kearahnya karena Eun Ha sementara melepaskan bajunya serta memeras air yang terkandung dalam bajunya. Saat selesai, Eun berkata kepada Min Woo,”Apa yang kamu lihat ?“.. Min Woo menjawab,”ikat pinggangmu salah.”..

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap5

Kemudian, Mi Woon pun menyuruh Eun Ha untuk segera ke mobil karena kondisinya yang sudah tak enak badan dan kedinginan.

Di rumah keluarga Choi , Mi Yun sendiri asik dengan kegiatan makan dan minum alkohol, Min Suk meminta Mi Yun untuk tak minum berlebih karena kesehatannnya. Kemudian Mi Yun berkata kepada Min Suk , “Apakah kamu mencintaiku, Suk Won ?”… Min Suk membalas,”Sudah kukatakan padamu. Hanya engkau seorang yang saya cintai….

Mi Yun melanjutkan, “Saya mencitaimu Suk Won dan Saya mencintai Min Woo juga. Saya berharap hal ini bekerja antara Min Woo dan Eun Ha. Saya berharap mereka sungguh jatuh cinta”….

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap6

Sambil bercakap dengan Min Suk, Mi Yun pun mengaku kepada suaminya bahwa dia yang telah merusak mobil Min Woo. Mi Yun ingin Min Woo dan Eun Ha bisa saling jatuh cinta di daerah pekuburan ibu kandung Min Woo. Saat mengetahui itu, Min Suk pun bergegas ingin menyelamatkan keduanya. Namun Mi Yun meminta Min Suk untuk jangan kesana bila di mencintainya. Namun Min Suk membalas bahwa dia mencintai Mi Yun dengan tulus…

Di mobil Min Woo pun meminta maaf kepada Eun Ha.. Min Woo berkata,”Saya minta maaf. Kamu harus mengalami ini karenaku.” Eun Ha membalas.. “Itu bukan salahmu, Saya ceroboh dan menjatuhkan cincinku… Eun Ha sendiri sudah kedinginan sakit. Kemudian Min Woo pun memberi perasaan pengertiannya akan segala hal yang harus dilalui oleh Eun Ha, Min Woo juga menceritakan bagaimana kesepian yang harus dirasakannya saat datang ke rumah ayahnya.Padahal Min Woo sama sekali belum mengetahui bahwa ia memiliki seorang ayah… Di saat semakin malam, Min Woo meminta kepada Eun Ha untuk melepas bajunya karena Eun Ha yang semakin dingin, bila tidak dia bisa sakit. Min Woo sendiri akan berada di luar mobil, namun Eun Ha takut dan berkata,”Saya pikir Saya akan takut jika saya disini sendiri.” Dan saat mengatakan itu, Seo Eun Ha pun harus terkapar pingsan… Min Woo kaget dan hanya memanggil nama Eun Ha.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua Lengkap 7

 

Min Suk sendiri sudah cemas saat mencari keduanya. Namun saat menemukan Eun Ha dan Min Woo, Min Suk cukup terlihat bahagia karena dia melihat Min Woo dan Eun Ha sudah berpelukan tanpa mengenakan busana.. Sontak Min Suk pun merasa bahagia, karena ini sesuai rencananya untuk menyuruh Ji Sook dapat melakukan kontak fisik dengan Min Woo. Min Woo sendiri memiliki ketidaktarikan dalam melakukan kontak fisik, sehingga bila Eun Ha dapat melakukannya. Min Woo dapat dikendalikan oleh Min Suk… Begitulah drama mask episode 6 berakhir…

Fighting…

Baca Juga

sinopsis mask drama korea episode 6 bagian pertama klik disini

sinopsis drama korea mask episode kelima bagian pertama klik disini

sinopsis drama korea mask episode kelima bagian kedua lengkap klik disini

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*