Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan kelanjutan sinopsis mask episode keenam berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Episode Keenam Bagian Pertama

Pada episode keenam, melanjutkan kisah dari Ji Hyuk yang datang ke pesta perayaan SJ grup, saat berdansa romantis Eun Ha dengan Min Woo, tiba-tiba Ji Hyuk datang dan terus berteriak Nooona…Noooona….. Saat Min Woo bertanya apakah dia mengenal orang ini, Eun Ha pun menjawab bahwa dia tak mengenalnya. Sontak Min Woo pun menyuruh anak buahnya untuk memaksa keluar Ji Hyuk.

Kemudian di pagi harinya, saat makan siang, Mi Yun pun membahas lelaki asing (Ji Hyuk) yang datang ke pesta. Namun Min Woo membela Eun Ha, bahwa dia telah mengatakan bahwa dia tak mengenalnya. Termasuk tuan Choi Doo Hyun yang menganggap Eun Ha tidak akan berbohong bagi keluarga mereka. Min Suk berujar bahwa orang asing tersebut hanyalah seorang penguntit.

Foto Sinopsis Mask Episode Keenam Bagian Pertama

Setelah makan pagi keluarga Choi, Min Suk pun menggemgam tangan Eun Ha untuk berbicara masalah saudra lelakinya yang datang ke pesta tadi siang. Min Suk berkata,”bagaimana bisanya kamu membiarkannya datang ke tempa seperti itu ?”Mengapa kamu membuat semuanya menjadi sulit ?” .. Saat Min Suk dan Eun Ha bercakap, tiba-tiba datanglah Mi Yun yang ingin memastikan siapakah gerangan lelaki asing tersebut.. Mi Yun berkata, Jangan kuatir Eun Ha, Saya akan membiarkanmu tahu apakah dia menguntitmu atau tidak. Saat itu, Mi Yun pun teringat saat dia sepintas melihat Ji Hyuk datang ke kediaman mewah keluarga Choi. Setelah itu, Min Woo pun diantar oleh ayahnya menuju kantor pusat SJ Group. Ini dilakukan oleh Choi Doo Hyun untuk memastikan Min Woo tidak melakukan tidak melakukan hal-hal yang mengkhawatirkan selama memimpin di kantor pusat tersebut. Dan Min Woo pun berjanji kepada ayahnya.

Saat berada di kantor, karyawan yang akan bekerja bersama Min Woo pun datang dan naik bersama Min Woo. Dalam lift, para karyawan pun membicarakan tentang Min Woo. Salah seorang karyawan berkata,”Direktur kepribadian Direktur Manajer yang baru tidak boleh disepelehkan. Jika kamu punya masalah dengan laporanmu, dia akan marah besar pada kalian.”

Selama di dalam lift dan menuju kantor, ketiga karyawan tersebut banyak membicarakan perihal gosip tentang manajer baru mereka. Saat berada di depan kantor, ternyata di belakang mereka adalah Min Woo yang adalah manajer direktur yang baru bagi mereka.

Di dalam kantor, Min Woo pun mengarahkan karyawan mereka tentang pentingnya arti kebersamaan, termasuk masalah gossip yang tidak benar dibicarakan oleh para karyawan. Salah satu karyawan berkata kepada Min Woo,”Saya tak punya pikiran bahwa Anda semuda dan tampan begini.”

Kemudian Min Woo pun pergi ke ruang kantor pribadinya sambil sedikit alergi dengan keadaan ruangan, maka dia pun membersihkannya. Saat berada di dalam kantor, Min Woo pun duduk dan terbayang dengan ingatan dansa romantis saat bersama Eun Ha, dan mulailah perasaan suka ada dalam diri Min Woo kepada Eun Ha. Namun ditengah perasaan indah itu, tiba-tiba Min Woo teringat dengan perkataan Eun Ha sebelum mereka menikah.. Eun Ha berkata,”Kamu dengar bahwa ada seseorang yang saya cintai, kan? Setelah kita menikah saya akan melanjutkan untuk bertemu dengannya.”

Kemudian Min Woo pun teringat dengan Ji Hyuk, dimana dia mengira bahwa lelaki tersebut mungkin adalah orang yang disukai Eun Ha dimasa lalu.

Di rumah kediaman Choi, Mi Yun dan ibunya pun membicarakan masalah Kang Ok Soon yang dikatakan oleh alibi Min Suk adalah pengasuh dari Eun Ha semasa kecil. Mi Yun dan ibunya juga tidak percaya jika Eun Ha dibesarkan oleh seorang pengasuh yang miskin, setelah mereka mendapatkan berkas penyelidikan terhadap Kang Ok Soon yang diberikan oleh suruhan mereka.

Saat itu, Min Yun ingin memberikan berkas latar belakang Kang Ok Soon kepada Eun Ha, namun saat Eun Ha hendak mengambilnya, tiba-tiba Mi Yun tidak memberikannya kepada Eun Ha. Mi Yun berkelih,”Saya harus memastikan bahwa engkau mengingat semuanya ini dengan tepat.” Dan berkas itupun diberikan kepadanya ibunya kembali.

Foto Sinopsis Mask Episode Keenam Bagian Pertama 2

Kemudian saat Mi Yun dan Eun Ha berada di kantor, Mi Yun menyuruh Eun Ha untuk melakukan pekerjaan bersih-bersih di kantor tersebut.

Mi Yun berkilah ini wajib dilakukan, agar ingatan dari Eun Ha dapat kembali jika dia lebih aktif. Kemudian Eun Ha pun berkata kepada Mi Yun mengapa dia sangat membenci dirinya, namun Mi Yun berkata,”Kita makan bersama karena kita menginginkan sesuatu satu sama lainnya. Jika tidak, kita tidak akan makan bersama.” Kamu pikir saya hanya tidak menyukaimu ? Kamu salah. Saya membencimu.”

Saat bersamaan, Ji Hyuk pun datang dan sepintas melihat Eun Ha dan Mi Yun. Sepintas pula Mi Yun melihat Ji Hyuk. Maka Mi Yun menyuruh Eun Ha untuk membersihkan kamar mandi. Mi Yun sendiri bekendara dengan mobil mewahnya guna mengajak Ji Hyuk. Ji Hyuk tak ingin pergi bersama Mi Yun. Ji Hyuk merasa dia dapat bertemu dengan Eun Ha sendiri dengan caranya, namun Mi Yun berkata,”Saya biarkan kamu melihatnya. Kamu datang ke rumah dan ditendang keluar beberapa waktu lalu. Bukan kau ?”.

Akhirnya keduanya sepakat berbicara tentang Eun Ha di restoran dekat kantor. Mi Yun berkata,”Bagaimana kamu tahu Seo Eun Ha ?. Namun Ji Hyuk membalasnya Melihat bagaimana kamu memperlakukannya, menunjukkan kepadaku kalian berdua tidaklah dekat.”

Mi Yun berpendapat bahwa Ji Hyuk datang ke sisi Eun Ha karena dia telah dibuang seperti sampah oleh Eun Ha. Ji Hyuk pun membenarkan pendapat Mi Yun tersebut, dan dia ingin tetap bertemu dengan Eun Ha sampai dia mengetahui pendapat dari Eun Ha. Mi Yun berkata kembali,”Bukankah lebih penting bila kamu membuatnya bercerai ?. Apakah kamu ingin balas dendam atau hanya membuatnya kembali. Sepertinya kita memiliki tujuan yang sama”.

Kemudian Min Woo pun menghadiri rapat mengenai keuntungan dari SJ Grup. Saat pertemuan itu dilakukan, Min Woo tidak memperhatikan presentasi salah satu karyawan, dan hanya fokus meng-sms Eun Ha.. Dalam SMS itu, Min Woo berkata,”Saya tak bisa konsentrasi jika saya memiliki pertanyaan yang tak dijawab.” Siapa laki-laki itu..”Beritahukan saya kebenarannya. Sayang semua sms itu tak jadi dikirm oleh Min Woo karena kegilasahan hatinya.. Tiba-tiba Min Woo memukul meja, dan menyakan kesimpulan akhir dari rapat ini. Akhirnya salah satu karyawan Min Woo menyuruhnya untuk melakukan wawancara dengan salah satu majalah wanita.

Kemudian Min Woo pun berangkat ke kantor lain untuk melihat Eun Ha. Saat Min Woo datang, ia harus marah karena melihat istrinya menjadi pembersih WC. Min Woo memaksa Eun Ha keluar dari WC tersebut. Kemudian Min Woo berkata,” Jika kamu melakukannya, itu justru membuatku terlihat buruk. Jika sebuah artikel tentang engkau tidak diperlakukan dengan tidak baik oleh keluargamu akan menjadi berita utama. Apa yang orang pikirkan tentang aku ?”.

Foto Sinopsis Mask Episode Keenam Bagian Pertama 3

Min Woo pun mengajak Eun Ha untuk makan siang di restoran. Namun sayang, Eun Ha seperti kurang bersemangat, maka Min Woo berpendapat bahwa kemurungan Eun Ha terjadi karena orang asing yang datang ke pesta pernikahan. Min Woo berkata, “Dia adalah orang yang kau cintai, khan ?”.. Jadi sekarang kamu merasa bersalah ?” Jika bukan semua itu, tolong katakana padaku..”

Eun Ha pun menjawab, “Dia adalah orang yang aku cintai.. Jadi seharusnya saya tidak melihatnya lagi.””

Namun Min Woo berujar bahwa Eun Ha dapat melihat pria itu kembali sesuai perjanjian sebelum mereka melangsungkan pernikahan, asalkan tidak kedapatan oleh orang lain dan Min Woo . Karena respon Eun Ha yang kaget karena dapat melihat Ji Hyuk, maka Min Woo pun menyudahi makannya dan agak kesal…

Kemudian di rumah Ji Sook, ibunya Kang Ok Soon memasak sebuah masakan enak buat Ji Hyuk dan Byun Dae Sun.. Saat tengah enak mencicipi masakan tersebut. Tiba-tiba suaminya menanyakan masalah Ji Sook yang pernah dilihat oleh istrinya. Kang Ok Soon berkilah bahwa itu hanyalah halusinasi belaka. Byun Dae Sun berkata seperti itu karena dia mengkhwatirkan istrinya. Ji Hyuk sendiri pergi ke belakang rumah sambil melihar kartu nama yang diberikan oleh Mi Yun sewaktu di restoran.

Eun Ha pun kembali bertemu dengan Min Suk supaya dia diijinkan untuk bertemu dengan Ji Hyuk. Eun Ha berkata, “Saya harus memastikan dia tidak memberitahukan orang tuaku. Ini sekarang datng, jadi kita tak punya pilihan”.

Min Suk pun naik pitam atas perkataan Eun Ha sambil memperlihatkan berkas arsip foto… Min Suk berkata,”Buka matamu baik-baik. Bisakah kamu melihatnya (Hasil test DNA).. Jika saya belum merubah berkas buat ibu mertuamu. Sampulmu akan tertiup sekarang. Kemudian sebelum kamu memberitahukan semua rahasia kita. Saya harus membunuhmu.. Karena saya tak punya pilihan”. Dan Min Suk pun menyuruh Eun Ha bertemu dengan adiknya, sambil mengancam akan membunuh Ji Hyuk jika Eun Ha melakukan kesalahan.

Kemudian saat tengah malam, di kamar Min Woo.. Min Woo pun agak sedikit marah terhadap Eun Ha karena membenci pakaiannya yang berantakan.. Min Woo berujar,”Kamu pikir kamu tak layak mengenakan seluruh pakaian itu ?” Eun Ha membalas,”Pakaian ini tidak bagus buatku.”Mereka seperti bukan milikku”. Mendengar perkataan itu, Min Woo pun marah dan melempar semua pakaian itu..Sambil marah Min Woo pun pergi keluar naik mobil bersama supirnya..Min Woo berujar,”Chang Soo, kenapa orang menikah” Ini seperti hal mengerikan untuk dilakukan.”.. Supirnya Chang Soo pun membalas, Seperti kesepian pergi ke tempat tidur sendiri tiap malamnya.”.. Min Woo pun melampiaskan kemarahannya kepada perilaku Eun Ha.

Foto Sinopsis Mask Episode Keenam Bagian Pertama4

Saat Eun Ha sedang memperbaiki segala pakaiannya yang dibuang oleh Min Woo. Tiba-tiba para pelayan datang untuk merapikan pakaian Eun Ha. Namun Eun Ha bersikeras dapat merapikannya sendiri. Para pelayan datang karena disuruh Min Suk, dan mereka berujar harus melakukan perintah itu, bila tidak akan diomeli. Sontak Eun Ha pun kaget, bagaiman bisa Min Suk mengetahui pertengkaran Eun Ha dan Min Woo.. Ternyata Min Suk menyimpan kamera di kamar tersebut sambil mengamati keduanya.

Saat Mi Yun berkata,”Apa yang sedang kamu tonton?”….Min Suk menjawab,”Saya melihat laporan karena adanya penggabungan. Kesempatan menang meningkat”. Sambil berbincang dengan Min Suk, Mi Yun pun melihat kumpulan foto Min Suk bersama Eun Ha..

Pada pagi hari, Min Woo berkata,”Kita memiliki sebuah wawancara dengan majalah berdua. Kamu jangan lupa, kan ? Pernikahan kita telah disusun. Kita jatuh cinta dan menikah, dan kita sangat bahagia”, sambil menyuruh Eun Ha untuk memakai cincin pernikahan mereka.

Foto Sinopsis Mask Episode Keenam Bagian Pertama5

Kemudian Eun Ha pun bertemu dengan Ji Hyuk, perihal dirinya yang memiliki kemiripan jelas dengan almarhum Ji Sook. Eun berkata,”Saya mendengar ada seorang wanita yang mirip denganku. Saya memiliki sebuah tes DNA. Dan dia dan saya tidak berhubungan darah. Dia tidak punya pendidikan layak atau uang yang banyak. Dia bukanlah seseorang. Saya punya rencana pagi ini, saya langsung saja. Keluargamu berutang. Bayar pakai ini. Ini ada lima ratus juta”.

Ji hyuk pun membalas Eun Ha,”Tidakkah kamu ingat. Kita menjadi Superman saat kecil. Kamu menangis saat aku mematahkan lenganku. Kau juga orang yang menyelamatkan ibu kita..Kamu menemukannya di gunung…”

Namun, Eun Ha mengelak semua itu, dan menyuruh Ji Hyuk untuk mengambil uang yang ditawarkan, serta jangan menemui Eun Ha lagi. Namun Ji Hyuk menolaknya dan baru percaya jika dia dapat membuka kacamata Eun Ha, namun Eun Ha tidak mengijinkannya. Kemudian Ji Hyuk merobek cek tersebut dan membuangnya. Ji Hyuk tak ingin menerima apapun dari orang asing kecuali kakaknya karena itu seperti membuat dia seorang pengemis. Ji Hyuk pun pergi. Sambil diselimuti rasa tangis, Eun Ha pun keluar dari restoran dan menemui Min Suk dan anak buahnya.. Min Suk memuji Eun Ha yang dapat melakukan tindakan kejam tersebut kepada sang adik. Min Suk berkata,”Sampai kamu mencoba, kamu takkan pernah tahu seberapa kemampuanmu. Lihat.. Kamu dengan sempurna dapat melakukan ini.”

 

Baca Juga

sinopsis mask drama korea episode 6 bagian kedua lengkap klik disini

sinopsis drama korea mask episode kelima bagian pertama klik disini

sinopsis drama korea mask episode kelima bagian kedua lengkap klik disini