Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Lengkap

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Lengkap

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Lengkap

Buat teman-teman yang menantikan kelanjutan dari Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 bagian akhir, berikut ulasannya :
Kim Jung Tae pun juga menghadiri acara makan di restoran Jepang seperti perjanjiannya bersama Min Woo. Di restoran Jepang itu, Min Woo dan Eun Ha pun makan, dan Min Woo ingin menyajikan makanan jepang terbaik bagi Eun Ha, akan tetapi di saat bersamaan Eun Ha membahas masalah tempat tidur. Eun Ha menginginkan tempat tidur yang berpisah dari sang suami. Min Woo berusaha agar Eun Ha tidur di tempat tidur buat kenyamanan Eun Ha. Di saat bersamaan datanglah Jung Tae yang ingin bertemu dengan Min Woo.

Sebelum ingin bertemu, Jung Tae sempat bertemu dengan Min Woo di kamar mandi, dan Eun Ha. Jung Tae mengenali Eun Ha sebagai Ji Sook, namun Eun Ha menolak dirinya sebagai Ji Sook, Kim Jung Tae berkata,”Apa yang salah ? Aku ingin bicara denganmu. Aku akan membantumu kapan saja kau membutuhkan uang”. dan Eun Ha pun pergi dari sisi Jung Tae. Beberapa saat kemudian Jung Tae pun bertemu dengan Min Woo dan mengajaknya ke suatu tempat. Ternyata Min Woo dibawa ke tempat yang diselingi dengan wanita penghibur.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Lengkap

Melihat wanita penghibur tersebut, Min Woo sangat tidak suka, Min Woo menyuruh para wanita penghibur itu menjauhi dirinya. Namun Jung Tae membalas,”Mengapa ? Apakah mereka tidak sesuai dengan keinginan Anda ?”. Karena Min Woo yang menginginkan Jung Tae langsung ke titik pembicaraan, maka Jung Tae pun menyuruh para gadis penghibur keluar dan Jung Tae pun memberikan sekopor uang kepada Min Woo dengan berkata,”Anggap saja, ini sebagai hadiah untuk menunjukkan keramahanku. Namun Min Woo membalas, ”Apakah kau tak takut dengan 5 tahun penjara dan denda 2 juta ?”. Dengan menganggap tindakan ini adalah penyuapan, maka Min Woo pun meninggalkan Jung Tae.

Eun Ha pun datang ke kantor Min Suk untuk menyampaikan pertemuannya bersama Jung Tae yang mengenali dirinya. Di dalam kantornya, Min Suk berkata,”Apa yang ingin kau bicarakan?”.. Kau datang kemari karena kau membutuhkan bantuanku, bukan? Jadi mengapa ragu ?”.. Maka Eun Ha pun menjawab bahwa dia meminum dengan baik ginseng yang diberikan oleh Min Suk. Dengan tertawa karena kebohongan Eun Ha, Min Suk ingin Eun Ha terus berbohong kepadanya, Min Suk pun menyarankan hal utang ayahnya yang dapat terbayar, jika dia mau menjadi Eun Ha. Min Suk berujar,”Semua bisa kau lakukan dengan memberitahuku dan bukan adik ipar.”Orang yang dapat kau andalkan di dunia ini adalah aku.”

Sepulang dari kantor Min Suk, Eun Ha pun mengunjungi rumah keluarganya, yang sangat ingin memberikan uang guna pelunasan utang. Di dalam rumah ibu Ji Sook terus saja merasa aneh seakan-akan ada seseorang yang membantu mereka terhadap sponsor di panti asuhan. Ibu Ji Sook berkata,”Tapi aku terus merasa bahwa seseorang terus membantu kita”. Saat itu tiba-tiba, ibu Ji Sook melihat anak Eun Ha. Tanpa pikir-pikir, ibunda Ji Suk langsung memburu Ji Sook. Sadar diri bahwa dirinya tengah dikejar ibunya, Ji Sook pun berlari, dan ibunya terjatuh. Saat terjatuh dan tangis, Ji Sook pun tak ingin membiarkan dirinya diketahui, dan sambil penuh tangis dia pun membiarkan ibunya dan berjalan terus sambil mengatakan “Maaf ibu…..”..

Maka Jung Tae pun bertemu dengan Min Suk, mereka pun mengatur pertemuan buat makan bersama. Jung Tae berkata,”Wooo, aku membelikan semua jaksa degan alkohol dan makanan, jadi ini adalah pertama kalinya. Saat sedang makan bersama, Jung Tae pun membicarakan direktur yang baru yakni Min Woo. Jung Tae berujar,”Dia mengetahui kelemahanku dan mengatakan dia akan mengubah kontrak dari pusat perbelanjaan.”Kemudian Jung Tae pun membicarakan tentang gadis yang disukai Min Woo yakni Eun Ha. Jung Tae berkata,”Dia(Eun Ha) selalu meminjam uang dariku.Namun dia berubah menjadi seorang wanita yang benar-benar kaya bersama Direktur.”.. Tak berapa lamapun, akhirnya Min Suk berkata Siapakah Wanita Itu ??.. Jung Tae menjawabnya,”Byun Ji Suk, teman sekelasku.”.. Perasaan kaget dan marah pun menyelimuti Min Suk saat ternyata mengetahui bahwa Jung Tae mengetahui identitas dari Ji Sook.

Saat kembali ke rumah, Eun Ha pun meminta maaf kepada Min Woo, “Aku minta maaf tentang sebelumnya.”Aku punya alasan pribadi pergi lebih dahulu.” Min Woo menyuruh Eun Ha untuk tidur di sofa, namun saat hendak akan mandi, Eun Ha meminta untuk minum…

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Lengkap 1

Saat Jung Tae dan Min Suk telah menyelesaikan proses makan di rumah makan. Jung Tae pun berada di luar rumah makan. Saat berada di luar rumah makan, Min Suk terlihat ingin membunuh Min Suk..

Di rumah keluarga Choi, Min Woo dan Eun Ha pun memanggil kedua pelayan mereka untuk menyajikan minuman. Keduanya pun menyajikan minuman buat Min Woo dan Eun Ha. Saat minum, Min Woo agak marah karena sikap dari Eun Ha dengan berkata minumannnya pahit. Min Woo berkata,”Kau adalah orang yang meminta untuk minum. Apa ada sesutua yang salah?.. Eun Ha berkata,”Aku tak bisa memberitahu.. Bagaiman denganmu ?.. Min Woo pun kembali teringat dengan pembicraan pagi hari saat Eun Ha meminta dia untuk tidak bersikap baik padanya. Min Woo pun mengungkit Kim Jung Tae. Min Woo berkata,”Apakah karena Kim Jung Tae ?”… Aku melihat kalian berdua berbicara.Apakah Karena dia.. Eun Ha membalas,”Aku punya banyak rahasia. Aku memakai topeng.

Saat Min Suk hendak membunuh tiba-tiba mobil datang, dan membuat Min Suk batal membunuh Jung Tae..

Min Woo dan Eun Ha pun sangat menikmati minuman mereka. Eun Ha menjelaskan bagaimana kehidupan dirinya yang menjalani kehidupan topeng yang hidup dalam kesendirian. Saat itu, Min Woo berkata,” Aku juga memakai topeng.”Jadi mari minum bersama-sama..Siapa yang tidak memakai topeng ?Kecuali kamu masih anak-anak.. Min Woo berkata,”Bahu seseorang, aku suka puisi itu..”.. Saat Eun Ha melihat botol minumannnya telah habis, dia berniat untuk meninggalkan ruang, namun Min Woo yang mengetahui perasaan hati Eun Ha yang bersedih menahannya dan merangkulnya ke dada dan berkata,”Bahu seseorang untuk menangis,..Aku akan meminjamkannya padamu hanya untuk hari ini. Menangislah”.. Maka Eun Ha pun melepaskan segala haru tangisnya di pundak Min Woo. Tak berapa lama kemudian, Min Suk pun datang.. Saat Eun Ha ingin berpaling dari pelukan dada Min Woo, Min Woo berkata,”Aku, Seo Eun Ha, kau.. Jangan sakit jangan bersama pria lain. Wajahmu. Tatapanmu, Nafasmu, dan bibirmu, dan tak lama kemudian Min Woo pun mencium bibir dari Eun Ha sebagai tanda bahwa Min Woo telah mencintainya. Akan tetapi tak lama setelah ciuman itu berlangsung, Eun Ha melepasnya dan berkata,”Aku bukan Eun Ha, orang yang nikahi.. bukanlah Seo Eun Ha”…

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Lengkap 3

Maka Min Woo membalas, “Jika kau bukan Seo Eun ha, maka siapa engkau ?”… Saat Eun Ha ingin mengungkapkan dirinya tiba-tiba, Min Suk mengamatinya..

Demikianlah episode 7 drama kores mask berakhir…

Silahkan ditunggu episode ke 8nya dan seterusnya yah… Fighting !!!!!

Baca Juga sinopsis mask drama korea episode 7 bagian pertama, klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*