Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang sedang menantikan Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7. Berikut ulasan sinopsisnya

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7

Pada pengenalan awal dari sinopsis drama mask untuk episode ketujuh, drama ini mengarah kembali ke alur mundur dimana Ji Sook yang mengalami kecelakaan mobil bersama para rintenir utang ayahnya, kemudian bertemu dengan seseorang yang mirip dengannya yakni Seo Eun Ha. Kemudian Min Woo yang mencekik Eun Ha dan dituduh melukai Eun Ha. Kemudian Min Suk yang memaksa Ji Sook untuk menggantikan Eun Ha. Min Suk yang menggantikan mayat dari Eun Ha dengan identitas sebagai Ji Sook. Kemudian Ji Sook yang berperan sebagai Eun Ha dan menikahi Min Woo. Ji Hyuk yang bertemu kembali dengan kakaknya di perayaan SJ grup. Kemudian Ji Sook yang tidak mengakui dirinya, dan menganggap dirinya adalah Eun Ha. Eun Ha yang tersesat bersama Min Woo di pulau terpencil saat memperingati kematian ibunya, sehingga Min Suk pun mencari Min Woo dan Eun Ha yang dalam kondisi telah melepaskan pakaian mereka masing-masing.

Dan akhirnya episode ketujuh telah dimulai, saat Eun Ha bangun Min Woo pun menyambutnya dengan wajah berseri dan mengatakan kepada Eun Ha untuk tidak salah sangka kepadanya karena dia membuka baju Eun Ha karena dia telah terkena Hipetermia akibat bajunya yang basah serta temperatur gunung yang sangat tinggi. Min Woo pun menyajikan bubur yang luar biasa kepada Eun Ha.. Dan saat ingin makan Min Woo ingin membantunya, namun Eun Ha tidak ingin Min Woo bersikap terlalu baik kepadanya dengan berkata,”Kita hanya memanfaatkan satu sama lain seperti yang kau katakana”. Min Woo membalas,”Kupikir kau salah paham akan sesuatu. Aku ingin kamu cepat sembuh. Aku tidak ingin lebih dari itu!”… Lalu dengan kesal tak dihiraukan oleh Eun Ha, Min Woo pun keluar dari kamar.. Kemudian sambil mengintip dari kamera, Min Suk pun datang dan berkata kepada Eun Ha sambil membawa gingseng, Min Suk menyuruh Eun Ha untuk melakukan segalanya dengan murni dan marah Min Suk berkata,”Saya adalah orang yang menyelamatkanmu, bukan Min Woo. Saya juga yang menyelamatkamu dari jurang, jika bukan saya kamu tidak disini. Tanpa bantuanku kamu tidak dapat melakukan apapun.”

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 1

Namun Eun Ha berkilah terhadap Min Suk dengan mengatakan bahwa dia hanya membuatnya takut dengan mengancamnya. Min Suk pun membawa tawaran uang guna pembayaran utang dari ayah Eun Ha.

Disaat bersamaan datang pula Mi Yun ke kamar Eun Ha.. Mi Yun bertanya mengapa Min Suk datang ke kamar Eun Ha. Mi Yeon berkata,”Saya membelikannya beberapa the Ginseng demi membantu pemulihannya.
Mi Yun membalas,”Saya pikir dia mengalami kecelakaan besar kemarin.” Mi Yun pun pergi dari kamar dan mengancam Eun Ha untuk lebih hati-hati..

Tak berapa lama kemudian, Eun Ha pun berkunjung ke bank demi metransfer uang dari Min Suk yang berjumlah nominal lima juta. Saat hendak mentransfer ternyata dia ada bersama Kim Jung Tae. Kim Jung Tae pun membuntutinya karena ingin tahu kemiripan diri Eun Ha yang mirip Ji Sook. Sambil berada di parkiran, Jung Tae pun mencatat plat mobil milik Eun Ha. Min Suk dan Mi Yun pun di dalam mobil bersama untuk melakukan check up karena Mi Yun yang menginginkan bayi, namun Min Suk berujar, “Ayo lakukan dengan cara yang alami dan menunggu buat seorang bayi”. Mi Yun membalas, “Apakah kamu pernah memikirkannya?”….Min Suk membalas,”Saya membuatmu curiga terhadap diriku dan Eun Ha. Ini salahku, jadi saya minta maaf.”

Kemudian Eun Ha pun pergi ke tempat bank, namun karena dikira ini adalah untuk pencucian uang, maka Eun Ha pun pergi. Tak lama setelah itu, Eun Ha menggunakan perantara seseorang guna melunasi utang ayahnya kepada para rintenir. Akan tetapi, karena kecurigaan para rintenir, karena perantara tersebut tidak ingin memberikan namanya, maka para rintenir pun mengejar Eun Ha. Eun Ha pun lari dan tidak berhasil didapatkan. Setelah menyelidiki nomor plat dari mobil Eun Ha, akhirnya Kim Jung Tae mengetahui bahwa mobil tersebut milik Min Woo. Karena Kim Jung Tae pun ingin bertemu dengan Min Woo, ia ingin mengatakan identitas Ji Sook kepada Min Woo di pertemuannya.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 2

Di kantor pun Min Woo sangat tidak berkosentrasi karena sikap Eun Ha di rumah , di kantornya Min Woo banyak disarankan oleh rekan kerjanya mengenai pernikahan. Dan dalam beberapa saat kemudian, salah satu pekerja Min Woo mengatakan bahwa dia harus mengucapkan kata cinta kepada istrinya Eun Ha.

Supir Min Woo pun menyajikan makanan enak kepada Eun Ha atas perintah dari Min Woo. Supir tersebut meminta Eun Ha untuk menghabiskan makanannya, jika tidak dia akan berada dalam kesulitan. Saat Eun Ha makan, Min Woo menelpon bagaimana keadaaannya. Di telpon Min Woo berkata,”Yah, katakan padanya bahwa aku tidak mencintainya.”
Namun ternyata supir tersebut malah mengatakan kepada Eun Ha bahwa Min Woo mencintainya. Tak lama kemudian karena lapar supir tersebut pun makan bersama dengan Eun Ha, dan Eun Ha pun teringat akan adiknya, Ji Hyuk saat mereka makan bersama. Saat supir Choi makan dengan lahap, Eun Ha pun meminta sesuatu kepada supirnya tersebut.

Supir bersama dua pelayan lainnya berada di keluarga Ji Sook pun makan bersama di restoran milik keluarga Ji Sook. Di restoran tersebut, para pelayan keluarga Choi makan dengan lahap sambil membuat kontrak dengan keluarga Ji Sook untuk rutin menyiapkan makanan bagi para anak panti asuhan. Hal ini pun dirahasiakan dari seluruh keluarga Choi. Ternyata kedataangan supir tersebut diketahui oleh anak buah Min Suk dan para rintenir.

Saat menjelang malam, Eun Ha bersama para keluarga Choi pun mengadakan makan bersama yang dimana Eun Ha sangat lahap makan. Eun Ha pun menjawab,”Min Woo merawatku dengan baik”

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 7 3

Saat berada di meja makan keluarga Choi, Min Woo pun meminta agar Eun Ha dilibatkan dalam dalam bekerja di perusahaan dan menjalankan bisnis, namun Eun Ha menolaknya dan tiba-tiba meninggalkan ruang makan. Akhirnya Min Woo meminta Eun Ha dengan berkata,”Apa yang akan kau lakukan? Apakah kau memiliki sesuatu yang ingin kau lakukan ?”.. Namun karena ada hal yang belum ingin dilakukan oleh Eun Ha, makan Min Woo menjelakan bahwa di keluarga Choi, setiap anggota keluarga harus melakukan sesuatu bila tidak ingin diperlakukan secara tidak layak. Eun Ha pun meminta maaf, namun Min Woo marah dengan perkataan maaf dari Eun Ha.

Di kamar Mi Yun menjelaskan kepada Min Suk yang dirinya tidak tenang bila Eun Ha dan Min Woo yang memiliki seorang bayi lebih dahulu darinya.

Sementara itu di kamar Min Woo, Eun Ha telah mempersiapkan tempat tidur bagi Min Woo. Eun Ha ingin tetap tidur di sofa, namun Min Woo melarangnya dengan berkata,”Jika kau tidur di sofa, itu membuatku terlihat seperti orang jahat. Aku tidak ingin berbicara lagi sehingga tidurlah di tempat tidur.”

Di tempat tidur, Eun Ha tidur dengan sangat nyaman, tak pelak beberapa saat kemudian Min Woo pun mendekati Eun Ha dan menidurkannya kembali di tempat tidur karena Eun Ha yang hampir terjatuh. Min Woo pun tidur dengan nyaman bersama Eun Ha di tempat tidur. Di ruangan lainnya ternyata Min Suk mengamati Min Woo dan Eun Ha lewat kamera. Min Suk menjadi marah karena ternyata Eun Ha membuang ginseng yang diberikan kepadanya saat pagi. Saat marah tuan Choi pun datang. Saat itu, Min Suk berkilah sedang marah besar, apalagi dia telah membuang laptop. Tuan Choi pun menenangkan Min Suk karena dia tak perlu kuatir atas kerugian bisnisnya, karena sebelumnya dia telah mendapatkan keuntungan yang besar.

Saat hendak tidur, Min Suk bertemu dengan Mi Yun, yang memperhatikan hadiah dari Min Suk. Untuk menenangkan Min Sook ia berkata kepada istrinya, “Mi Yun, aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Aku tak bisa hidup tanpamu sekarang.” Mi Yeon pun membalas,”Aku akan percaya padamu. Bahkan jika itu adalah dusta. Saat membuka hadiah tersebut, ternyata hadiahnya adalah pakaian bayi, maka Mi Yun pun tersentuh dengan tindakan Min Suk ini.

Jelang saat pagi Min Woo pun berangkat bersama Eun Ha untuk berkunjung membeli tempat tidur karena Eun Ha yang tidak ingin tidur bersampingan dengan Min Woo. Saat  membeli di toko furniture, Min Woo banyak menolak tawaran penjual, bahkan tak memilih satu tempat tidur. Melihat ekpresi Eun Ha yang agak cemburut karena Min Woo tak jadi membeli tempat tidur, Min Woo berkata,”Ini seperti kau mengatakan bahwa aku melakukan ini dengan karena aku tidak ingin tempat tidur baru.”, dan Min Woo pun mengajak Eun Ha untuk makan sehabis pertemuannya berakhir di restoran Jepang…

Demikianlah episode 7 drama Mask ini, ditunggu yah kelanjutannya…

Baca Juga sinopsis mask drama korea episode 7 bagian kedua lengkap, silakan klik disini

3 comments

  1. Masrifatun Ngaisah

    ditunggu sinopsis lanjutnya. I LIKE IT

  2. lanjutannya mana chingu,,,
    g sbarrr nunggunya,,,
    mkasii ud buat sinopx 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*