Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua

Baca Juga : sinopsis mask drama korea episode 9 bagian pertama

Buat teman-teman yang menunggu hadirnya Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua

Di dalam kantor polisi, Min Woo terus ditanya mengenai kasus pembunuhan Jung Tae. Banyak pertanyan pun diberikan kepada Min Woo. Saat begitu banyak pertanyaan yang diberikan kepada Min Woo. Tiba-tiba Min Suk pun datang untuk membebaskan Min Woo dari kantor polisi itu. Karena kemampuan olah hukum Min Suk  yang hebat, maka Min Woo pun terlepas dari penjara. Kemudian Min Suk pun meminta Eun Ha pergi bersamanya. Saat di dalam mobil, Eun Ha pun bertanya kepada Min Suk, apakah dia adalah orang dibalik meninggalnya Jung Tae. Min Suk pun menjawab kebenaran bahwa memang benar dirinyalah penyebab kematian dari Jung Tae, Min Suk bahkan ingin melibatkan adiknya Ji Hyuk. Min Suk berkata,”Adikmu bisa saja jadi pembunuhnya”. Mendengar hal itu, Eun Ha tentunya sangat kaget. Sambil memberhentikan mobilnya, Min Suk pun menjelaskan bahwa dia memiliki sebuah suntik yang dimana terdapat sidik jari dari Ji Hyuk, dan ini merupakan bukti kuat Ji Hyuk dapat dijebloskan ke penjara. Min Suk pun mengancam Eun Ha atas bukti tersebut dimana masa depan Ji Hyuk ada di tangan Eun Ha, bila dia tidak ingin bukti ini dibeberkan ke polisi.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua 1

 

Saat berada di rumah, Min Woo sendiri dimarahi oleh ayahnya karena diinterogasi oleh polisi. Kemudian ayah Min Woo bertanya apakah uang 300 juta won itu berkaitan dengan kematian dari Jung Tae. Eun Ha pun mengatakan uang itu ingin dipinjamkan Min Woo kepadanya. Akan tetapi karena Min Woo menjelaskan bahwa uang itu digunakan untuk menolong orang. Eun Ha dan Min Suk pun berbicara dalam suatu ruangan. Eun Ha menanyakan,”Beginikah ? Kau ingin menjatuhkan Min Woo”. Saat itu, Min Suk ingin Eun Ha yang menjatuhkan Min Woo dengan menaruh sebuah buku ke kamar pribadi Min Woo. Min Suk berkata,”Ini adalah buku yang spesial, yang bisa menyelamatkan adikmu.”. Min Suk memberikan waktu kepada Eun Ha untuk menaruh buku tersebut ke kamar Min Woo. Min Suk memberikan pilihan kepada Eun Ha antara Min Woo atau Ji Hyuk. Sambil memandang foto pernikahan mereka, Eun Ha pun diperhadapkan keputusan antara Min Woo dan adiknya. Kemudian saat melihat keluar, Eun Ha melihat Min Woo duduk di depan kolam renang. Eun Ha pun menuju kolam renang itu, Min Woo kebingungan bahwa memang apakah dirinya menjadi penyebab kematian seseorang. Kemudian Eun Ha menyanggah hal tersebut dan berkata bahwa dialah yang menjadi penyebab dari semuanya. Kemudian Min Woo pun menjelaskan rahasia dibalik dirinya yang dimana dia adalah penyebab Eun Ha dibawa ke rumah sakit . Beberapa waktu lalu, Min Woo mencekik Eun Ha dan membahayakan nyawanya. Setelah menceritakan kejadian beberapa waktu lampau itu, Min Woo pun meminta Eun Ha meninggalkannya sendirian. Min Woo berkata,”Aku sudah merasa diriku menyedihkan…” Kemudian ingatan Min Woo pun berpaling saat ayah Min Woo yang ingin mengajar anaknya sebagai orang yang kuat. Sewaktu kecil Min Woo disuruh untuk terjun ke air. Akan tetapi Min Woo ternyata sangat takut dengan air. Melihat itu ayah Min Woo marah dengan berkata,”Anak macam apa yang takut pada air ?” Itu hanya air..Air kolam!…

Saat menyakinkan dirinya yang bukanlah seorang yang lemah, tiba-tiba Min Woo pun langsung terjun ke kolam renang tersebut. Saat di dalam kolam renang tersebut, Min Woo pun langsung pingsan. Saat pingsan, Eun Ha pun melihat Min Woo dan langsung menyelamatkannya. Min Woo pun langsung ditangani oleh para tim dokter. Saat dalam kondisi tak sadarkan diri, Min Woo pun terbayang akan dirinya bersama ibunya serta saat berjalan bersama Eun Ha di pasar dan berdansa dengannya, termasuk saat Min Woo menghangatkan dan mencium tubuh dan bibir Eun Ha. Saat Min Woo terbangun, dia pun melihat Eun Ha dan hendak mencubitnya. Eun Ha berkata, “Kalau mau tahu apakah ini mimpi atau bukan. Ini bukan mimpi….

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua 2

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua 4

Kemudian Min Woo pun terkaget karena ternyata ini bukanlah sebuah mimpi. Kemudian Min Woo pun menayakan siapakah yang menggantikan bajunya. Dan ternyata yang mengganti baju Min Woo adalah Eun Ha. Eun Ha yang mengganti baju Min Woo saat para perawat ingin menggantinya. Kemudian Eun Ha pun menyiapkan makan bagi Min Woo. Eun Ha berkata,”Atau kau tidak punya tenaga untuk memegang sendok. Aku mungkin bisa membantu. Apa yang harus kulakukan tanpamu”. Min Suk pun berpura-pura lemas dan ingin mendapat suapan dari sang istri. Beberapa saat kemudian Min Suk pun datang. Min Suk berkata, Aku khawatir, jadi aku datang menemuimu.”. Min Suk meminta Eun Ha untuk pergi ke kantor sambil memberikannya sebuah tiket konser. Saat menerima tiket konser tersebut, ternyata Eun Ha mendapati sebuah cek senilai 100 juta won. Kemudian Min Suk berkata perihal kejadian terjatuhnya Min Woo. Min Suk berkata,”Aku ingin kau masuk rumah sakit dan dirawat”. Min Woo menjawab,”Kau ingin aku dirawat di rumah sakit jiwa ?”. Saat berada di kantor Eun Ha cukup marah dengan perkataan dari para pegawai Min Woo yang menjelek-jelekkannya. Saat beradai di luar kantor, Eun Ha pun teringat akan perkatan Min Suk sambil memandang cek 100 juta yang diberikan padanya. “Dia seharusnya di rumah sakit, bukan bekerja. Kau melakan yang terbaik untuknya sekarang”, itulah perkataan Min Suk kepada Eun Ha. Eun Ha juga teringat perkataan Ji Hyuk bahwa ibunya sedang menderita kesakitan. Ji Hyuk sendiri memperlihatkan cek senilai 100 juta won kepada ibu dan ayahnya. Ji Hyuk hanyalah ingin ibunya dirawat, serta ayahnya juga “Ayolah dirawat”, meskipun istrinya mempertanyakan uang tersebut. Dae Sun berkata,”Tidak penting memperdebatkan darimana asal uangnya.”Karena Kang Ok Soon yang ingin dioperasi jika Ji Hyuk mengakan asal dari uang ini, maka Ji Hyuk pun berkata bahwa asal dari uang ini dari Noona-nya Ji Sook.

Saat berada di kantor sendirian, Ji Sook pun membuka lemari Min Woo. Di dalam lemari Min Woo itu, terdapat kunci dan foto pernikahan mereka, Eun Ha pun mengambil kunci Min Woo. Saat mengambil kunci Min Woo, tiba-tiba pegawai wanita SJ Grup pun datang dan mengecek ruangan Min Woo. Namun karena telepon dari oppa pengawai itu, dia pun keluar dari Min Woo dan Eun Ha pun berhasil membawa kunci itu. Eun Ha sendiri kini berada di kamar Min Woo dan menuju ke bagian atas. Tempat ini adalah tempat yang dilarang oleh Min Woo termasuk Eun Ha dilarang untuk memasukinya. Saat di tangga, Eun Ha pun teringat akan perkatan Min Suk yang menyuruhnya untuk menaruh buku tersebut di rak milik Min Woo. Min Suk pun menuduh bahwa penyebab kematian dari Eun Ha adalah Min Woo serta diri Min Woo yang juga akan mungkin melakukan bunuh diri. “Lakukan hal yang benar, seperti istri yang perduli, tegas Min Suk. Kamu melakukan yang terbaik untuknya sekarang”. Min Woo pun keluar dari rumah sakit yang lepas dari pengawan Min Suk. Saat hendak menaruh buku dari Min Suk itu, Eun Ha sempat membukanya dan menemukan surat kontrak dengan Jung Tae. Surat kontrak ituoun dirobek oleh Eun Ha. Disaat bersamaan datanglah Min Woo, saat Eun Ha keluar dari ruangan itu, Min Woo melihatnya. Dengan marah Min Woo berkata, “Apa yang kau lakukan disana ?”. Dan episode ke 9 mask drama korea pun berakhir.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua 5

Demikianlah akhir dari episode ke 9 drama mask. Ditunggu yah sinopsis episode mask drama korea episode 10.. Gomapta..!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*