Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

Baca Juga : sinopsis mask drama korea episode 9 bagian kedua

Buat teman-teman yang sedang menantikan kehadiran Sinopsis Drama Korea Mask Episode 9 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada episode Mask episode 9, Eun Ha yang harus masuk kantor polisi karena membawa kendaraan dalam kecepatan tinggi diminta sidik jarinya, namun Eun Ha menolak memberikan sidik jarinya karena takut identitasnya sebagai Ji Sook akan terbongkar. Dan pada episode ke 9, Min Woo pun datang ke kantor polisi itu dan mencegah para petugas polisi mengambil sidik jari Eun Ha dengan paksaan. Min Woo berkata,”Dia adalah istriku, Saya akan membawanya bersamaku”. Min Woo dan Eun Ha pun langsung beralih dari kantor polisi itu, namun di penghujung jalan, Min Woo berkata,”jika kamu tak bisa membawaku bersama, pergilah sendiri.” Min Woo pun membiarkan Eun Ha pergi sendiri melihat Ji Hyuk. Min Woo meminta Eun Ha memberitahukan tempat kemana dia pergi jika dia mau. Di tempat kejadian kriminal itu, Ji Hyuk telah siap-siap melakukan perintah untuk menyuntikkan sesuatu ke tubuh Jung Tae. Di mobil, Eun Ha pun sangat kuatir akan adiknya,,, Eun Ha berkata, Kamu tak bisa, Ji Hyuk, Tolong…”. Saat hendak akan bergegas ke lokasi Ji Hyuk, tiba-tiba mobil yang ditumpanginya harus kehabisan bensin. Sehingga mau tidak mau, Eun Ha pun berangkat dengan naik mobil. Ji Hyuk sendiri di dalam apartemen itu, saat hendak menyuntikkan sesuatu ke tubuh Jung Tae hanyalah menatap foto keluarganya. Di luar aparteman, para rintenir hanyalah bercakap bersama. Sekilas saat Eun Ha melihatnya, dia pun langsung bersembunyi. Di dalam apartemen, Ji Hyuk terbayang akan perintah dari bos rintenir itu untuk menyuntik ke tubuh Jung Tae guna melunasi utangnya. Akan tetapi saat melihat tubuh Jung Tae yang tak berdaya disertai foto dari kedua orang tuanya, Ji Hyuk bergegas keluar dari ruangan tersebut. Di luar apartemen, para bandit sudah bercakap dalam mengubur mayat dari Jung Tae di pegunungan dan meminta uang imbalan.

Para rintenir itu juga ternyata ingin membunuh Ji Hyuk. Sontak mendengar itu, Eun Ha pun terkaget. Saat para rintenir itu bercakap, tiba-tiba Jin Hyuk pun muncul. Melihat mereka Ji Hyuk berkata,”Mengapa kalian disini ?”. Mereka pun membalas,”Kami datang karena kami kuatir.”. Kemudian saat Ji Hyuk ditanya apakah dia sudah melakukan seperti yang diperintahkan kepada Jung Tae. Namun Ji Hyuk mengatakan dia tidak melakukannya, Ji Hyuk mengaku dirinya tak bisa melakukan hal seperti itu. Mendegar hal itu, maka bos bandit pun menyuruh Ji Hyuk untuk masuk ke dalam mobil. Saat melihat adiknya, Ji Hyuk yang akan disuruh masuk ke mobil karena ingin dibunuh oleh para rintenir. Tiba-tiba muncullah Eun Ha yang melarang adiknya masuk ke dalam mobil tersebut. Ji Sook berkata, “Kamu tidak boleh, Ji Hyuk. Melarikan diri dari mereka… sekarang juga!”….. Saat mendengar suara dari noonanya, maka Ji Sook dan Ji Hyuk pun lari dari para rintenir tersebut. Tentunya juga para rintenir kaget dan memburu mereka. Sehabis lari Ji Sook pun bertanya kepada adiknya,”Kamu sudah makan belum ?” Ji Hyuk pun mengangis melihat noonanya dan berkata,”Saya pikir kamu sudah mati. ,”Saya pikir kamu sudah mati”. Ji Sook pun membalasnya,”Saya minta maaf…”Ji Hyuk memberitahukan kepada Ji Sook bahwa ibunda mereka telah sakit parah.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama 1Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

Di lain sisi Min Woo dan saudaranya Mi Yun duduk di ruangan minum, Mi Yun berkata,”Apa yang ingin kamu tanyakan padaku?”. Min Woo pun mengatakan bahwa Mi Yun memiliki indikasi untuk menghancurkan rumah tangganya. Min Woo berkata,”Kamu pikir saya akan mengambil alih perusahaan dengan bantuan dari keluarga Eun Ha”. Akan tetapi, Mi Yun meyanggah bahwa dirinya tidak terlalu perduli dengan perusahaan keluarga mereka Choi. Itu tak penting bagi Mi Yun. Namun Min Woo heran dengan Mi Yun yang memberikan pena kepadanya. Pena itu adalah pena yang diberikan Eun Ha kepada Min Suk saat wisuda sarjana hukum. Akan hal itu, Mi Yun pun bertanya apakah Min Woo mempercayai Eun Ha. Terhadap pertanyaan itu, Min Woo mengakui bahwa dirinya mempercayai Eun Ha dari matanya. Mendengar itu, Mi Yun pun tertawa, bagi Mi Yun pernikahan Min Woo berakhir ataupun tidak tidaklah berarti. Hal yang terpenting bagi Mi Yun, dia tidak dapat tinggal diam jika pernikahannya bersama Min Suk harus digangu oleh sosok Seo Eun Ha. Mi Yun ingin Min Woo tidak mudah percaya dengan Eun Ha dan Min Suk karena hubungan mereka bukanlah hanya saudara ipar, Min Woo layaknya seperti orang bodoh. Namun Min Woo membalasnya bahwa refleksi seseorang dapat dilihat dari tatapan matanya, maka Min Woo berkata kepada Mi Yun,”Noona, pernahkah kamu melihat refleksi dirimu di mata Suk Hoon ?”. Saat akan menjawab, Mi Yun justru ragu akan jawabannya, namun bagi Min Woo refleksi dirimya justru dapat terlihat dari tatapan mata Eun Ha

Hal inilah yang menyebabkan dirinya mempercayai Eun Ha. Ji Sook sendiri memberikan banyak uang kepada adiknya. Ji Sook berjanji akan memberikan uang yang banyak kepada adiknya. Namun Ji Hyuk justru malah atas tindakan gila dari Ji Sook ini. Ji Hyuk meminta kakaknya untuk menghentikan penyamaran ini dan segera pulang ke rumah. Uang yang dibuang tadi pun dipungut kembali oleh Ji Sook. Saat di kamar, Mi Yun pun ingin menatap mata dari suaminya Min Suk. Akan tetapi, saat hendak menatap mata suaminya justru Min Suk berkilah dan menimbulkan keraguan akan cinta Min Suk.

 Ji Sook sendiri menuju ke galeri Eun Ha. Di galeri itu, Ji Sook pun melihat bayangan dari Eun Ha. Bayangan Eun Ha itu berkata,”Jika kamu tidak mengenakan sebuah topeng, kamu tidak akan pernah bertahan hidup”. Saat pulang menuju kamar Min Woo, Eun Ha pun bertemu dengan Min Woo. Melihat lengan dari istrinya yang kotor Min Woo kuatir dan menahan Eun Ha serta berkata,”Apakah kamu baik-baik saja?”. Min Woo memperjelas dirinya yang ingin membantu Eun Ha, namun Eun Ha membalas bahwa Min Woo tak dapat membantunya, mereka tak dapat membatu stu sama lain. Saat pagi hari, Eun Ha dan Min Suk pun saling bercakap. Min Suk mengakui dirinya mengetahui penyakit yang diderita ibunda Ji Sook, termasuk persembunyian dari Ji Hyuk. Min Suk berkata kepada Eun Ha, Kamu bisa membiarkan saudara lelakimu tercinta melanjutkan hidup dalam persembunyian. Min Suk mengancam Eun Ha terkait kehidupan dari saudara lelakinya itu. Karena ancaman Min Suk itu, Eun Ha pun menanyakan apa yang diinginkannya. Min Suk menjawab,..Min Woo. Min Suk melanjutkan,”Kamu tahu seperti juga saya, Min Woo tidak pantas atas apa yang dimilikinya. Seret Min Woo. Kemudian saya akan menjamin keselamatan dari saudara lelakimu.”. Min Suk pun meminta Eun Ha menyeret Min Woo kedalam tangannya dalam jangka waktu tiga hari. Atas perintah ini, Eun Ha ingin membuat sebuah kesepatan dimana Min Suk harus membiarkan dirinya hidup sebagai seorang Eun Ha, termasuk segala akun bank dari Eun Ha diberikan kepadanya. Min Suk membalas,”Janganlah berpura-pura mengenakan sebuah topeng didepanku, Nona Seo Eun Ha. Kamu tak bisa membodohiku.”

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama 2

Di kantornya, Direktur Min Woo tak dapat konsentrasi dengan penjelasan produk oleh karyawannya. Di kantor Min Woo hanya terus memandang Eun Ha dari kejauhan. Eun Ha sendiri hanya terdiam terpaku mengingat perintah dari Min Suk. Tak beberapa lama kemudian, saat menatap kedepan, Min Woo ketahuan menatap Eun Ha. Dan keduanya pun berkilah saat saling menatap. Melihat kondisi ini, pegawai perempuan di kantor Min Woo pun meminta Eun jangan bermimpi untuk mendapatkan Min Woo apalagi dia sudah beristri. Akan berbahaya jika istri Min Woo tahu bahwa Eun Ha mengejar suaminya. Mi Yun pun melanjutkan bahwa sosok istri Min Woo memang adalah sosok perempuan yang pandai menggait para pria. Mi Yun berkata.”Saya dengar dia sangat banyak bertemu dengan lelaki yang berbeda. Bahkan setelah menikah, dia masih bertemu dengannya.” Beberapa saat kemudian Min Woo pun mengajak Eun pergi keluar karena ada sesuatu yang darurat. Saat berada diluar, Min Woo mengajak Eun Ha untuk makan sup beras. Di warung tersebut, Min Woo mengajar Eun Ha makan karena Min Woo memiliki banyak pikiran atas masalah dengan Eun Ha. Saat Eun Ha hendak makan, Min Woo berkata,”Ini panas, jadi hati-hati”. Mendegar itu, Eun Ha pun merasa sedikit heran dengan perhatian dari Min Woo. Setelah keduanya makan Min Woo pun membawa Eun Ha ke suatu tempat saat Min Woo memiliki banyak pikiran. Min Woo menjelaskan dengan perginya dia ke tempat ini justru membuat segala pikirannya menjadi hilang. Dengan bunyi kicaun burung,angin, serta pemandangan warna hijau membuat diri Min Woo menjadi tenang. Dirinya merasa apakah dia adalah seorang pria beruntung yang akan menjadi seorang CEO, ataukah menjadi seorang pria yang harus bertempur bersama keluarganya dalam mempertahankan posisinya itu.Pernyataan Min Woo itupun membuat Eun Ha bertanya,”Jadi orang macam apakah engkau ?”. Min Woo menjawab,”Mungkin…saya adalah seseorang yang hanyalah ingin hidup dalam sebuah kehidupan yang normal dengan wanita aku cintai.”. Min Woo pun bertanya orang seperti apakah Eun Ha. Eun Ha pun menjawab bahwa suatu saat dia akan memberitahukan Min Woo akan dirinya itu. Namun belum saatnya. Suatu saat bila Eun Ha menyatakan dirinya kepada Eun Ha, Eun Ha ingin Min Woo menanggapinya dengan cara yang sama dan Eun Ha berharap mereka dapat hidup dengan normal dan bahagia. Di lain sisi, para rintenir itu juga memburu Ji Sook. Mereka tidak menyangka bahwa Ji Sook telah mengendarai sebuah mobil yang sangat mahal. Saat Min Woo dan Eun Ha datang, rintenir itu berpura-pura telah menyerempet mobil Min Woo. Min Woo mengatakan bahwa tidak apa-apa jika mereka tidak melakukan ganti rugi akan mobilnya yang mahal. Namun para rintenir itu bersikeras dan memberi kartu nama mereka. Saat menghadapkan tatapan mata mereka kepada Eun Ha. Rintenir itu berkata,”Saya tidak begitu ingat, namun kamu terlihat sungguh tidak lazim.”.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama 3

Kemudian bos rintenir itupun memberikan kartu namanya kepada Eun Ha. Saat menerima kartu nama tersebut, Eun Ha pun pergi dan menelponnya. Saat ditelpom, ternyata bos rintenir itu sudah berada tepat di belakang Eun Ha. Akhirnya Eun Ha pun bertanya atas apa yang diinginkannya. Bos rintenir itupun berkata bahwa dia menginginkan uang itulah yang diingginkannya yakni 300 juta won cash tepat tengah malam. Harga ini juga buat kehidupan dari saudara Ji Sook. Eun Ha pun membalas,”Kamu menjamin kehidupan Ji Hyuk kan ?”. Setelah kesepakatan ini terjadi, maka Eun Ha pun langsung naik taksi untuk memenuhi permintaan tersebut. Tanpa minta permisi, Eun Ha pun langsung berangkat naik taksi ke bank. Sayangnya saat mentranfer, dia tak dapat melakukannnya karena akun banknya telah ditutup. Kemudian Eun Ha pun berniat untuk menjual perhiasan serta tasnya namun semuanya hanya mencukupi harga sekitar 50juta won. Min Suk sendiri sudah menunggu Eun Ha untuk meminta bantuan darinya. Akhirnya Eun Ha pun meminta bantuan kepada Min Woo bahwa dia membutuhkan uang sejumlah 300 juta won.

Eun Ha berkilah bahwa ini untuk kompensasi atas pernikahan mereka. Tanpa berpikir panjang, Min Woo pun akn memberikan uang yang diminta oleh Ein Ha tanpa balasan. Eun Ha mengaku bahwa, ”Karena membatuku..juga mempercayaiku dan menungguku..Ku kan membayar kembali segalanya suatu hari”.

Ji Hyuk pun kembali ke rumahnya dan memberikan sejumlah kepada ibunya. Ji Hyuk meminta ibunya untuk menerima pengobatan supaya tidak menyusahkan dirinya dan ayahnya. Eun Ha sendiri berada di restoran guna menunggu Min Woo yang akan membawakannya 300 juta won.

Foto Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama 4

Min Woo bersama supirnya mencairkan uang tersebut. Bahkan Min Woo sampai rela meminta pinjaman dari supirnya guna mencukup 300 juta won yang diminta oleh Min Woo. Saat Min Woo bersama supirnya telah tiba di lokasi restoran dimana Eun Ha berada. Tiba-tiba tim dari penyidik kepolisian datang dan ingin menginterogasi Min Woo perihal kematian dari Jung Tae. Karena Min Woo yang juga membawa sejumlah uang pihak kepolisian juga ingin mengambilnya. Tim polisi itu berkata, “Apa yang ada di tangan Anda, dapatkah saya melihatnya ?”. Saat diperiksa ternyata tas itu berisi uang . Eun Ha sendiri ingin mencegat Min Woo yang dibawa oleh polisi dengan mengatakan uang itu adalah uangnya yang dipinjamkan oleh Min Woo. Akan tetapi, Min Woo tetap dibawa ke kantor polisi.

Demikianlah Sinopsis Mask Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama. Silahkan ditunggu bagian keduanya yah… Fighting.!!.. Gomapta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*