Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 7 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 7 Bagian Kedua Drama Korea

Sumber Dok Gambar: SBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-1 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-2

[Baca juga: Sinopsis Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 7 Bagian Pertama]

Wook muncul saat Soo berusaha belajar menulis dan membaca, dan kemudian mengoreksi kesalahannya. Ini pertama kalinya Wook mendengar Soo tak bisa membaca, sehingga Soo menjelaskan ia belum bisa membaca sejak kepalanya terluka.

Dan  ketika Wook bertanya bagaimana Soo bisa membaca puisi yang ia berikan padanya sebelumnya, Soo memberitahunya bahwa Nyonya Hae yang membacakannya untuknya. Dan seketika itu raut wajah Wook tampak sedih, dan kemudian berkata pada dirinya bahwa dia berhutang banyak pada mendiang istrinya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-3 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-4 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-5

Wook kembali memandangi Soo saat dia berusaha untuk menulis dan tertawa. Wook kemudian memegang tangan Soo dengan tangannya untuk membantunya menggambar dengan tepat. Soo sibuk menatap wajah Wook tanpa memperhatikan saat Wook menggambar sebuah nama tanaman herbal di atas kertas.  Wook kembali membantu Soo saat mereka menggambar  huruf berikutnya — Namanya, Wook. Wook berkata: “Artinya matahari yang terbit di pagi hari,” dan Soo pun tersenyum.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-6 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-7 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-8

Wook melihat bekas luka yang ada di pergelangan tangan Soo, dan dia kemudian mengikatkan sebuah gelang di pergelangan tangan Soo untuk menutupi bekas lukanya. Warna merah untuk melindunginya dari kesialan, dan batu gioknya menyimbolkan hubungan yang menggembirakan. Wook berkata: “Bisakah, kau berjanji padaku. Kau tidak akan pernah melepaskannya.”

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-9 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-10 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-11 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-12

Soo menatapnya dan mengangguk, dan tersenyum kecil. Wook meyakinkan So bahwa ia akan melakukan apapun untuk mengembalikannya ke tempat dimana ia seharusnya, dan memberitahunya untuk menunggu. Wook kemudian mengecup keningnya, dan kali ini Soo tersenyum lebar.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-13 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-14

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-67

Malamnya, Soo mempelajari karakter huruf nama Wook, dan memikirkan arti dibalik namanya. Soo membuka jendela kamarnya dan memandangi gelang pemberian Wook, dan merenungkan bagaimana ia sangat bahagia untuk menunggu, karna dia menyukai Wook. “Jika saya bersamanya, saya berpikir saya akan baik-baik saja menjadi Hae Soo ketimbang Go Ha Jin. Kau akan bsia hidup dengan baik,” ujar Soo di dalam hatinya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-15 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-16 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-17

Baek Ah kedapatan menggambar rakyat jelata oleh seorang gadis biasa, yang mengomelinya karna telah merendahkan dan mengolok-olok penderitaan mereka. Baek Ah mencoba menjelaskan bahwa ia hanya ingin menunjukkan bagaimana dampak kekeringanan itu pada rakyat, tapi wanita ini tak mengindahkan ucapannya dan malah bertanya: “Apa masih belum cukup bangsawan Goryeo hidup dalam kemewahan.”

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-18

Dia pergi dari hadapan Baek Ah, tapi wanita ini mengenakan perhiasan mahal dan dua orang pria menghampirinya, memanggilnya: “Yang Mulia.” Baek Ah berusaha mengejar wanita tadi yang berani mengatainya ‘serangga’, tapi ia kecawa karna tak menemukannya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-19

Hari ulang tahun Pangeran ke-10 dirayakan, dimana para pangeran berkumpul dan minum bersama. Sementara Wook diam-diam menoleh kepada para dayang, mencari keberadaan Soo. Sementara atas perintah Putra Mahkota, Jung dan Baek menuangkan minuman  alkohol yang lebih keras di gelas Eun.

Putri Yeon Hwa yang mengatur acara ngumpul-ngumpul mereka malam ini, dan memberitahu mereka bahwa ia akan segera menikahi keluarga yang memiliki kekuasan diluar istana. Yo tampak tak senang dengan rencana raja, sementara Eun akhirnya mabuk berat akibat ulah saudara-saudaranya yang mengerjainya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-20 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-21

Yo membawa Yeon Hwa berbicara berdua dan memberitahunya untuk menjadi miliknya dibanding menikahi pria dari keluarga berkuasa. Yeon Hwa bertanya seberapa tinggi impian Yo, dan ia menjawab impiannya adalah Goryeo. Yo mengetahui bahwa Yeon Hwa menginginkan Wook menjadi raja. Jika Wook berhasil menjadi raja, dia hanya akan tetap menjadi seorang putri, tapi jika Yeon Hwa menikah dengannya, ia akan menjadi ratu.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-22 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-23

Yeon Hwa balik menyinggungnya, bahwa ia bukan istri pertama Yo, sehingga ia tak bisa menjadi ratu. Yeon Hwa bertanya untuk menantangnya, apa dia ingin mengorbankan pernikahannya untuknya. Yo menjawab: “Saya tidak mengorbankan milikku untuk mendapatkan seorang gadis.” Ia menarik Yeon Hwa ke dalam pelukannya meskipun ia memaksa untuk pergi, dan kemudian mendekatkan bibirnya untuk menciumnya. Untungnya ada So yang melihatnya dan mengganggu Yo sebelum ia berhasil mendaratkan bibirnya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-24 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-25

Yo terpaksa pergi, meskipun keduanya kembali bercekcok. So memberitahu Yeon Hwa untuk melepaskan Wang Yo, karna ia tidak akan bisa mendapatkan apa yang ia inginkan dari Yo. So berkata itu sebuah perhitungan yang bodoh. Tapi Yeon Hwa menyerang balik ucapannya, bahwa jika So memberikan peringatan itu, ia seharusnya menunjukkan pilihan yang lebih baik.

Yeon Hwa bertanya: “Apa kau tertarik untuk dipertimbangkan olehku?”

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-26 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-27 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-28

Soo sibuk bekerja di dapur dan setelah Selir Oh memberikannya izin untuk merancang sebuah pesta ulang tahun untuk Eun, Soo mulai sibuk mendekorasi dan menempelkan gambar imut pangeran yang ia gambar. Soo mendapati Eun mabuk berat saat ia berjalan tergopoh-gopoh di istana. Karna saking mabuk beratnya, Eun sampai melihat Soo ada tiga dan Soo hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-29 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-30

Pangeran ke-13 Baek Ah dan pangeran ke-14 Jung juga pergi meninggalkan pesta ulang tahun Eun, dan tanpa sengaja mereka bertemu dengan Soon Deok, yang mengenakan kostum beruangnya. Baek Ah mengenalinya, dan Soon Deok tak berkata apa-apa, dan langsung pergi dari hadapan mereka.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-31 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-32

Eun sangat bahagia ketika Soo menunujukkan padanya dekorasi dan pesta ulang tahun yang telah ia persiapkan untuknya. Eun bahkan mengenakan topi ulang tahun yang dibuat oleh Soo. Soo berterima kasih padanya karna telah menjadi teman pertamanya di Goryeo, dan memberitahunya bahwa ia memiliki sebuah hadiah spesial untuknya. Soo menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ untuk Eun, sambil sedikit bergoyang untuk menghiburnya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-33

Dari kejauhan So melihat pertunjukan Soo dan tertawa, yang sepertinya membuat iri Putri Yeon Hwa. Pangeran lainnya pun datang ikut bergabung – tak ingin membiarkan Eun menikmati sendiri pesta yang telah disusun oleh Soo. Putra Makhota bahkan mengungkapkan bahwa ia yang telah meminta Dayang Oh supaya Hae Soo datang kesini. Tapi Pangeran ke-9 Won bahkan membandingkan Soo dengan seorang gisaeng, meskipun dengan maksud baik bahwa penampilan Eun cukup bagus dengan nyanyiannya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-34 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-35

Para pangeran juga memintanya untuk bernyanyi, meskipun Eun sedikit ngambek karna kedatangan mereka ia tak bisa menikmati kebersamaannya berduaan bersama Soo di hari ulang tahunnya. Soo awalnya menolak sampai akhirnya mereka semua terdiam saat Soo mulai melantunkan sebuah lagu. So dan Wook tampaknya terpesona, begitu pula pangeran lainnya yang tampaknya jatuh hati setelah mendengar alunan suaranya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-36 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-37 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-38

Hati So sepertinya mulai tergerak, dan ketika ia menyadarinya, dengan canggung ia langsung pergi. Sementara itu, Seon Dook yang mengenakan baju beruangnya memasang wajah cemberutnya – saat memandangi meriahnya pesta ulang tahun Eun.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-39 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-40

Sementara itu Putri Yeon Hwa yang iri terhadap Soo, diam-diam mencoba unutk menyuruhnya pergi saat para pangeran tidak melihatnya. Ia menganggap tugas Soo telah selesai karna telah berhasil menghibur Eun, dan mengingatkan statusnya sebagai pelayan istana.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-41 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-42

Yeon Hwa mengakui ia bersikap baik padanya hanya karnya Nyonya Hae, tapi Soo tak terima disebut pelayan istana. Putra Mahkota ikut campur dalam percekcokan mereka berdua, dan memberitahu Yeon Hwa bahwa Eun sangat bahagia saat bersama Soo sehingga ia yang mengizinkannya mengikuti pesta ini sebagai hadiah untuk adiknya.

Putri Yeon Hwa setuju dan bersikap manis di depan Putra Mahkota, tapi saat ia akan pergi Yeon Hwa berbalik dan malah memelotototi Soo. Soo dan Putra Mahkota sejenak tampak akrab, dan Putra Mahkota berterima kasih pada Soo karna  telah membantunya, dan Soo pun berjanji ia akan membantunya sebanyak mungkin.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-43 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-44

Eun melihat satu persatu hadiah yang diberikan oleh saudara-saudaranya, salah satunya ketapel yang sangat ia sukai. Jung memberinya sebuah buku, tapi hadiah itu tak disukai oleh Eun. Soo dan Wook tersenyum satu sama lain saat Eun membuka hadiahnya, tapi mereka semua terkejut saat Soon Deok yang masih mengenakan kostum beruangnya bersandar di pundak Eun.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-45 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-46

Eun akhirnya mengenali siapa dibalik kostum beruang itu setelah diberitahu oleh Jung bahwa dia adalah putri Panglima Park, Soon Deok. Sook Deok agak gagap saya memberikan bulu beruang itu pada Eun sebagai hadiah. Tapi yang ada Eun malah menyalah artikan pemberian Soon Deok, dan berkata padanya: “Apa itu kau yang selalu menakutiku setiap tahun pakai bulu beruang.” Dan pada akhirnya Eun melukai hati Soon Deok saat menolak pemberiannya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-47 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-48 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-49 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-50

So duduk sendirian di pinggir danau tapi ia tak bisa berhenti memikirkan Soo. Baek Ah menyusulnya, dan memintanya untuk berkumpul di pesta ulang tahun Eun. Saat Soo menolak untuk ikut bergabung, dengan alasan tak suka berada di tempat yang berisik, Baek Ah membujuknya untuk setidaknya mengucapkan selamat pada Eun.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-51

Sementara itu di dalam ruangan, Yo sengaja bertanya pada Eun apa yang telah diberikan So padanya, dan Eun menjawab bahwa ia sudah cukup senang melihat So datang ke pestanya. Yo menyebutkan ada hadiah unik yang bisa So berikan untuknya, dan kemudian  berbisik padanya, tapi Eun lantas menjawab bahwa So tidak akan mungkin memberikan hadiah seperti itu padanya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-52 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-53

Eun menghampiri Soo dan meminta bantuannya untuk memintakan hadiahnya pada So. Karna Eun terus merengek, Soo setuju – tepat disaat Baek Ah membawa So masuk ke dalam untuk bergabung dalam pesta ulang tahun Eun. Dan  So pun tersenyum kecil saat melihat Soo tersenyum padanya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-54 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-55

Yo menyinggung So, bahwa mereka semua telah memberikan hadiah pada Eun. So minta maaf karna belum bisa mempersiapkan hadiah apapun, tapi ia bersedia memberikan apapun yang diinginkan oleh adiknya. Eun bertanya apa So akan mengabulkan permintaannya, dan Soo pun mengklaim bahwa So akan mengabulkan janjinya meskipun keinginannya susah didapatkan.

Eun memintanya untuk berjanji, dan ketika So berjanji akan melakukannya, dengan polosnya Eun berkata: “Kalau begitu …. Lepaskan topengmu, dan perlihatkan wajahmu!”

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-56

Sontak yang lainnya terkejut mendengar permintaan Eun, kecuali Yo yang tersenyum tipis, seolah meledek. Putra Mahkota menegur Eun karna menginginkan hadiah seperti itu, sementara Eun yang sama sekali tidak menyadari perasaan So bisa terluka saat meminta hadiah seperti itu, malah mengungkit ucapan Soo barusan bahwa So akan mengabulkan permintaannya. So terpaksa bersedia dan perlahan membuka ikatan topengnya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-57 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-58 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-59

Setelah menunjukkan seluruh wajahnya, Putri Yeon Hwa sangat terkejut sampai tangannya berada di mulutnya begitu pula pangeran lainnya yang tak tega melihat wajahnya – kecuali Won dan Yo. So menatap Soo sampai akhirnya ia tak tahan lagi dan pergi meninggalkan ruangan itu.

Yo tertawa sementara Putri Yeon Hwa menyuruh Eun untuk minta maaf pada kakak So karna telah membuat kesalahan besar. Tapi Eun malah menyalahkan Yo yang telah menyuruhnya meminta hadiah seperti itu. Putra Mahkota menegur mereka semua, terutama Yo, yang telah selalu menyerang kelemahan orang.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-60 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-61

Yo marah dengan ucapan Putra Mahkota, dan bertanya-tanya dengan ketus apa Putra Mahkota juga tersinggung  waktu ia mengatakan kalau mertuanya orang rendahan dan mengapa ia masih melanjutkan posisinya sebagai Putra mahkota. Putra mahkota geram dengan sindirannya, dan  dengan nada mengancam berkata: “Kau berkata seperti itu dengan  entengnya. Haruskah saya memberimu pelajaran untuk tidak bicara seperti itu?”

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-62 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-63

Soo mengejar  So, yang sangat kecewa setelah melihat bagaimana kejamnya candaan yang tadi dilakukan oleh saudaranya. So mencoba menjelaskan bahwa ia telah salah paham, dan berusaha membujuknya untuk tidak pergi agar dia bisa mendengar Eun minta maaf padanya atau mereka nanti akan bermusuhan. Soo memegang tangannya untuk membujuknya, tapi So malah mendorongnya ke tiang

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-64

“Lihat aku. Lihatlah aku yang benar!,” perintah Soo. Mereka saling berhadap-hadapan, dan Soo berkata: “Matamu. Pandangan matamu itu. Aku sangat membencinya.”

Soo hanya memandanginya dengan tatapan itu, dan So pun balik menatapnya.

gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-65 gambar-sinopsis-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-episode-7-bagian-kedua-66

Sumber Dok Gambar: SBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

21 comments

  1. Yang paling aku suka sih, ketika So melepaskan topengnya dan Soo tak sekalipun memalingkan wajahnya. So sweet aja! Dia nggak merasa risih atau takut menatap kekurangan yang dimilikinya.

  2. Mungkin So kesal melihat tatapan mata Soo karna dia berpikir tatapan mata itu karna Soo kasihan sama dia, tapi menurut aku sih tatapan itu karna dia merasa simpati.

  3. @nindi. Tapi Klo aku sih, Soo terus menatapnya karna OMG! Nih cowok tambah cakep aja, hehehe

  4. Aku belum nonton sih, tapi thanks yah udah di recap.

  5. Sayang di episode ini sudah ada Wook di hati Soo. Nggak sabar nunggu bagaimana nanti cinta Soo berpaling pada So.

  6. Sayang di episode ini sudah ada Wook di hati Soo. Nggak sabar nunggu bagaimana nanti cinta Soo berpaling pada So.

  7. Aku heran kok drama bagus seperti ini ratingnya rendah. Episode 7 nya aja cuman dapat rating 5.8%, semoga aja makin naik episodenya, ratingnya juga makin naik. Moon Lovers Team Fighting!

  8. katanya versi downloadan sama tv nya beda yaaa.. klo kita download byk yg di cut
    bener ngga sih chingu?
    ada special episode 7 part 2, ngga sabar nunggu minggu depan, pas hae soo bukain topengnya wang so, uaah
    lagian kan sii wang wook bilang di ep.6 kalo dia ternyata cinta sama istrinya, tapi cepet banget yaa berpaling dari istrinya apalagi udah meninggal. huaaaaa
    pake cium kening segala, uaaaaah baperr parah
    iiia ratingnya rendah karna perannya IU sama Baekhyun byk hatersnya jadi netter pada comment, padahal bagi kita penikmat mah akting mereka bagus bagus aja yaa..
    orang korea mah parah, sampe segitunya

    • @herra. ada yang bilang episode 6 dan 7 yang tayang di SBS dalam versi raw dan yang tayang di dramafever dan youku memiliki versi yang berbeda, ada scene yang dipotong dan ada scene yang ditambahkan.

  9. Aku udah ngikutin Scarlet versi China beberapa tahun lalu. Setelah nonton drama Scarlet Ryeo ini ternyata berbeda banget dengan versi Chinanya. Misalnya saja, di China ruo xi (hae soo) dekat sama Kaisar bahkan kaisar anggap dia seperti anaknya sendiri. Namun di korea, hae soo malah ditawar nikah sama si Kaisar. Trus Pangeran ke 4 Nicky Woo itu asli banget dingin namun tak tahu silat. Disini Wang So jago banget bela diri. Trus pangeran ke 8 versi cina itu romantis namun munafik, di ryeo belum ada tanda2 seperti yang diperankan sama si wang wook. Tetap nulis recapnya yah admin. Fighting…

  10. Jadi enggak sabar nunggu episode berikutnya, jadi penasaran mudahan2 Wang So bisa cepat ada adegan romantisnya sama Hae Soo.

  11. Drama Scarlet sayang banget turun ratingnya, bahkan kok bisa jadi not rated di Korea. Waduw gimana para penonton disan hehehe. Thanks min udah berjuang recapnya

  12. Aku udah nonton drama Scarlet sampe ep yang terbaru, menurutku sih drama ini tetap bagus bikin ketagihan dan layak untuk dinonton

  13. Benar chingu, aq sendiri sih enggak pusing yang penting, aq sangat menikmati drama ini seakan mengingatkan kembali drama DOTS, hehehe. Makasih atas recapnya min….

  14. udah nonton pingin nonton lagi
    lagu ketika so dan soo jalan2 di danau
    di episode 7
    judul lagunya apa za
    saya tuggu jawabanya
    trimkasihh

  15. Seru n keren wlpn ceritanya copy’an.. Mdh2n beda end nya yach cz versi cdrama sad ending.. Mdh2n klo kdrama bisa happy ending + para pangeran hdp rukun dan damai.. Peace 😀

  16. Yang dinyanyiin iu pas ultahnya eun itu judulnya apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*