Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar KBS 2 TV Korea Selatan

Di ruangannya, Hwang menemukan sebuah buku arsip nilai kelas Moorim. Lalu Hwang pun bertemu dengan semua guru2 Moorim. Hwang mengaku belum menemukan penjahat yang mengobrak-abrik ruangannya. Hwang mengaku sedang menunggu pelaku itu memberikan pengakuan padanya. Shi Woo masih memikirkan tentang kejadian saat ruangan Hwang diobrak-abrik dan ucapan Bubgong mendesak Hwang menceritakan tentang kunci Chintamani.  Shi Woo penasaran siapa pelaku yang mengobrak abrik kantor Hwang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama b

Tak lama Soon Duk datang, dan ingin tahu apa yang sedang Shi Woo pikirkan. Soon Duk tahu jika seseorang mendapatkan kekuatan Chintamani, maka dipastikan dia akan menggunakannya untuk menguasai dunia. Shi Woo curiga Yub Jub juga malah tahu tentang kekuatan dari Chintamani.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama c

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama d

Soon Duk,”Mimpinya adalah menjadi pewaris dari Asosiasi Moorim”. Soon Duk tahu sifat Yub Jung memang selalu ingin menjadi terbaik di Moorim karena mimpinya itu. Soon Duk menjelaskan Yub Jung berasal dari keluarga yang jago bela diri dari Hongkong. Karena itu, Soon Duk berasalan Yub Jung mungkin sangat tahu tentang sekolah Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama f

Sebaliknya Yub Jung dan Choi Ho berada di kamar mereka. Yub Jung bertanya apakah Choi Ho sungguh2 tak tahu menahu tentang Chintamani itu. Choi Ho,”Aku enggak tahu”. Shi Woo berdiri di depan kamar Yub Jung. Shi Woo bertanya tentang apa yang diketahui oleh Yub Jung tentang Chintamani. Bila Yub Jung tahu tentang Chintamani, maka Shi Woo curiga Yub Jung adalah pelaku mengobrak-abrik kantor Hwang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama g

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama h

Yub Jung,”Hentikan omong kosongmu”. Yub Jung menegaskan dia tak usah mencuri Chintamani itu, jika ingin mendapatkan Chintamani. Yub Jung dapat memperoleh Chintamani itu, asalkan menjadi siswa terbaik di Moorim. Yub Jung,”Untuk apa saya mencurinya ?”. Yub Jung jengkel dengan omong kosong Shi Woo. Yub Jung merasa Shi Woo tak memiliki hubungan apapun tentang kunci Chintamani itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama i

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama j

Namun Shi Woo menegaskan dia adalah murid dari Moorim. Yub Jung hanya meledek,”Hanya senang, sembuh kembali, dan pergi”. Yub Jung menyuruh dengan keras agar Shi Woo segera meninggalkan Moorim, dan kembali ke tempatnya sebagai seorang penyanyi Kpop.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama k

Di dapur Sun A memasak dengan tidak konsentrasi. Tak lama Shi Woo datang dan menyuruh Sun A hati2 saat memasak dan menggunakan pisau. Tak lama Sun A mengungkit tentang lampu panggung yang berhenti tepat di atas Shi Woo, saat dia konser. Sun A,”Itu momen yang sangat jelas, namun saya melihatnya”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama l

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama m

Shi Woo tak mengerti apa yang dimaksud Sun A. Namun Sun A mengungkit hal lainnya. Saat Chi Ang hendak diserang oleh seekor srigali di gua sekitaran puncak Moorim. Tiba2 saja Shi Woo berteriak dan mampu menghentikan serigala itu, yang hendak menyerang Chi Ang. Sun A,”Jika saya memikirkannya sekarang, kamu memang berbeda dari awal”. Selain itu, Sun A juga menjelaskan Shi Woo adalah satu2nya yang pernah membuka segel di sekolah Moorim. Namun Shi Woo menolaknya, Shi Woo,”Itu bukan Aku. Bisa saja Wang Chi Ang..”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama n

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama o

Namun Sun A yakin Shi Woo bisa membuka segelnya. Namun Shi Woo menampik dia yang bisa membuka segel itu, Shi Woo,”Jika jika saya melakukannya, itu mungkin saja kebetulan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama p

Sun A berharap bisa memiliki kekuatan yang sama dimiliki Shi Woo. Sun A sangat ingin tahu apa yang sebenarnya membebani ayahnya Hwang selama ini. Shi Woo,”Kenapa kamu tidak tanya saja langsung ke Dekan ?”. Sun A hanya bisa menunggu ungkapan hati dari ayahnya  Hwang terkait rahasia yang dimilikinya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama r

Chi Ang menemui Soon Duk dan ingin kembali bersama Soon Duk ke Moorim. Chi Ang,”Namun lebih, Saya perlu menyelesaikan beberapa kerjaan rumah dulu”. Kemudian Chi Ang memegang tangan Soon Duk, dan membawanya ke sebuah tempat. Di kamarnya Yub Jung marah2 ke Choi Ho, Yub Jung marah dengan Choi Ho yang tetap tutup mulut tentang kekuatan Chintamani. Yub Jung,”Saya tahu kamu berada di ruangan itu di malam saat professor mengeceknya”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama s

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama u

Yub Jung tahu hal itu, karena melihat Choi Ho naik ke tempat tidurnya dengan memakai sebuah sepatu. Namun Choi Ho masih menampiknya, dan menjelaskan dia hanyalah seorang murid menyedihkan di Moorim. Choi Ho,”Saya hanya lupa mengeluarkan sepatuku, hanya itu”.  Namun Yub Jung tak percaya karena Choi Ho masuk ke kamarnya dengan buru2. Choi Ho,”Jangan membuat asumsi, Choi Ho marah dengan tuduhan Yub Jung. Yub Jung marah dan memukul Choi Ho.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama v

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama w

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama x

Yub Jung meminta Choi Ho menghentikan semua omong kosongnya, dan mengakui kesalahannya ke Hwang. Choi Ho jengkel dengan sikap Yub Jung, Choi Ho tahu selama ini di mata Yub Jung, Choi Ho hanya terlihat kasihan. Choi Ho tahu status Yub Jung, yang adalah pewaris dari keluarga yang mahir bela diri di Hongkong. Choi Ho tahu Yub Jung hanya mengganggapnya sebuah candaan selama ada di Moorim. Choi Ho,”Apa kamu perlu Chintamani untuk membawa kehormatan buat keluargamu ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama z

Choi Ho juga jengkel dengan semua temannya yang menganggapnya remeh selama menjalani pendidikan di Moorim. Shi Woo meminta Choi Ho tenang, Choi Ho marah ke Shi Woo, Choi Ho,”Kamu bahkan tidak tahu dimana atau bagaimana kamu lahir”. Sun A bertanya apakah Choi Ho adalah orang yang benar2 masuk ke kantor Hwang. Kembali ke masa lalu saat Shi Woo mengobrak akbrik kantor Hwang, dan mencari daftar nilai di sekolah Moorim. Shi Woo meminta Choi Ho mengutarakan segalanya ke Hwang. Namun Choi Ho tak mau. Tak lama hwang datang ke kamar Choi Ho. Choi Ho dan Hwang berbincang, Hwang,”Kenapa kamu melakukannya ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama bb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama cc

Hwang mengenal betul Choi Ho takkan melakukan hal2 semacam itu. Choi Ho,”Saya tidak bisa terima fakta saya berada di peringkat yang paling rendah di kelas. Saya ingin memperbaiki apa yang salah”. Hwang menjelaskan apa yang dilakukan Choi Ho sudah hal yang bodoh. Hwang,”Menjadi yang terendah di kelas bukan berarti kelas lanjutan lebih terampil darimu”. Lalu Choi Ho mengungkit tentang pembicaraan Hwang bersama Shi Woo tentang kekuatan Chintamani.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ee

Saat itu, Hwang dan Shi Woo berbicang bersama didalam gedung Moorim. Choi Ho mendengar percakapan mereka. Kala itu, Hwang menjelaskan ke Shi Woo, dia berada di Moorim atas nama Chae Yoon. Selain itu, Choi Ho mendengar juga bila Hwang sedang mencari seorang murid yang bisa menjaga kunci kekuatan Chintamani agar bisa tetap aman.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama gg

Kembali ke masa sekarang, Choi Ho,”Apakah Anda menganggap Yoon Shi Woo adalah pewaris dari Asosiasi Moorim ?”. Choi Ho marah dengan sikap Hwang untuk menjadikan Shi Woo sebagai pewaris Moorim. Karena sikap yang tidak sopan dari Choi Ho. Akhirnya Hwang menyuruh Choi Ho untuk tak berada di Institut Moorim lagi, dan segera kembali ke rumahnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama hh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ii

Chi Ang pun minum teh hangat bersama Soon Duk disebuah kafe. Soon Duk,”Ini enggak buruk. Suasananya menyenangkan”. Chi Ang berterima kasih atas bantuan Soon Duk yang sudah menjaganya di rumah sakit beberapa waktu lalu, bahkan rela tidak tidur. Soon Duk,”Membandingkan bagaimana kamu terluka karena aku, itu enggak ada apa2nya”. Soon Duk masih merasa menyesal atas kejadian yang menimpa Chi Ang, Chi Ang,”berhentilah minta maaf”. Soon Duk,”Saya tidak akan minta maaf lagi”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ll

Chi Ang memita Soon Duk berhenti untuk bertingkah seperti orang yang salah. Lalu Chi Ang memberikan sebuah kalung berlapis emas kepada Soon Duk dengan ujung kalungnya berbentuk kupu2. Chi Ang,”Kupu2 akan membawakanmu keberuntungan. Itulah mengapa saya menangkapnya satu buatmu”. Namun Soon Duk menutup kalung dari Chi Ang itu sambil meminta maaf kepadanya. Soon Duk,”Saya tidak bisa menerima ini Wang Chi Ang”. Chi Ang bertanya,”Apa ini karena Yoon Shi Woo ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama mm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama oo

Hati Chi Ang nampak sedih, karena Shi Woo sudah mendapatkan hati dari Soon Duk. Chi Ang menegaskan perasaanya ke Soon Duk bukan candaan, namun tulus adanya. Soon Duk juga tahu betul perasaan Chi Ang padanya tidak main2. Namun Soon Duk tak bisa menerima hadiah Chi Ang, karena tak ingin melukai lagi perasaan cinta Chi Ang  yang tulus itu. Namun Chi Ang tetap tak ingin menyerah mendapatkan cinta dari Soon Duk. Chi Ang meminta Soon Duk jangan terbebani karena hal itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama pp

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama qq

Chi Ang percaya hati manusia layaknya kupu2. Jika seseorang memaksa menangkap kupu2 itu, maka kupu2 itu akan pergi. Chi Ang berjanji tidak akan mengejar dan melakukan hal yang kekanak2-an lagi ke Soon Duk. Chi Ang,”Sebagai gantinya saya akan menunjukkan orang macam apa saya ini”. Chi Ang berjanji akan bekerja keras untuk menjadi pria yang menakjubkan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama rr

Chi Ang masih tetap teguh dengan perasaan cintanya ke Soon Duk, dan meminta Soon Duk jangan terbebani karena perasaanya itu. Chi Ang,”Aku tak ingin menjadi beban buatmu”. Lalu Chi Ang meminta Soon Duk bergegas kembali ke Moorim, dan membawa kalungnya itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ss

Saat berada di kamarnya, terdengar suara di telinga Shi Woo, yang mengatakan jika seseorang tidak layak mendapatkan Chintamani, maka dunia ini akan kacau balau dan harus ada orang yang menjaga kunci kekuatan Chintamani. Telinga Shi Woo kembali berdenging. Di saat telinganya berdenging, Shi Woo mengingat saat Chae Yoon menyentuh kepalanya, dan telinga Shi Woo berhenti berdenging. Di sebuah pabrik, agen wanita Chi Ang memukul dan membunuh seorang pria.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama tt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama uu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama vv

Chae Yoon lalu bertemu dengan agen wanita Chi Ang. Chae Yoon,”Saya bertemu dengan seseorang yang tahu kejadian 18 tahun lalu. Orang itu meninggal”. Agen wanita,”Apa kamu yakin hanya sebuah kecelakaan”. Chae Yoon menyakini ada orang yang takut bila dia bertemu dengan pria yang meninggal itu. Chae Yoon yakin orang itulah yang membunuh istrinya, dan ingin menutupi semua kebenaran, yang terjadi 18 tahun lalu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ww

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama xx

Agen wanita itu bertanya apakah Chae Yoon mencurigai Hwang Moo Soo. Agen  itu bertanya apakah Chae Yoon ingin bertemu dengan Hwang Moo Song. Namun Chae Yoo belum ingin bertemu dengan Hwang. Chae Yoon melihat tongkat yang dikenakannya. Chae Yoon,”Sekarang, hanya adalah perkelahian tanpa sebuah kemenangan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama yy

Sun A menyediakan sarapan pagi buat anak2 Moorim. Tak lama Chi Ang datang, dan menyapa temannya. Dong Goo,”Ngomong2, selamat datang kembali”. Semuanya senang akhirnya Chi Ang bisa kembali lagi ke Moorim. Chi Ang menyemangati semua teman2nya. Dong Goo,”Saya sudah tidak mengerti bagaimana Choi Ho bisa melakukan itu”. Shannon penasaran apakah Choi Ho malah sudah mencuri Chintamani. Chi Ang pun  hendak bertemu dengan Choi Ho setelah dia sarapan pagi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama zz

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama aaa

Chi Ang datang ke kamar Yub Jung dan Choi Ho. Yub Jung berusaha membuat pengertian kepada Choi Ho untuk tidak pergi meninggalkan Moorim. Namun Choi Ho tak mau mendengarkan Yub Jung. Chi Ang menyuruh Choi Ho mengakui kesalahannya ke Dekan Hwang, dan meminta maaf, dengan begitu Choi Ho bisa keluar dari Moorim. Choi Ho malah jengkel dengan nasehat itu, Choi Ho mengungkit sifat Chi Ang yang sombong karena berada di kelas lanjutan. Chi Ang,”Tidakkah memalukan diusir dengan seperti ini ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama bbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama aaa

Tiba2 Choi Ho mengungkit tentang pembicaraan Hwang dengan Shi Woo, Cho Hoi menegaskan Yoon Shi Woo, yang nantinya akan menjadi pewaris dari Asosiasi Moorim. Choi Ho,”dekan baru saja memberitahukan Yoon Shi Woo tentang Chintamani tadi malam”. Choi Ho marah karena mengangap Hwang sudah memilih Shi Woo sebagai penggantinya. Shi Woo bertemu dengan Hwang meminta pengampunan bagi Choi Ho. Namun Hwang tak ingin karena Choi Ho sudah berusaha mengganti nilainya, ini merupakan pengkhianatan bagi Moorim. Shi Woo mengungkit perkataan Hwang sebelumnya yakni bila seorang teman berkhianat, orang itu tetap menjadi teman.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama bbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ddd

Shi Woo,”Tolong berikan dia satu kesempatan lagi”. Tak lama guru2 yang lain datang, dan meminta Hwang mempertimbangkan kembali keputusannya mengeluarkan Choi Ho. Sam,”Saya akan bekerja lebih keras lagi jika Anda mengijinkan Choi Ho tinggal”. Chi Ang dan Shi Woo berpapasan di tangga. Namun Chi Ang tetap bersikap dingin kepada Shi Woo. Chi Ang,”Kamu tetap melakukan apa yang kamu lakukan”. Shi Woo,”Yeah lakukan caramu…dan saya melakukan caraku”. Shi Woo berterima kasih Chi Ang sudah kembali. Keduanya saling tersenyum satu sama lain. Di kamarnya, Yub Jung memandang tempat tidur Choi Ho, yang sudah memutuskan untuk pergi dari Moorim. Shi Woo serta Chi Ang berdiri di lantai atas Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama eee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama hhh

Shi Woo mencoba mengerti apa yang Choi Ho rasakan. Shi Woo mengaku banyak bermimpi akhir2 ini, namun dia ragu apa itu mimpi ataukah ingatan. Shi Woo merasa ada sebuah masa lalu yang tidak diketahuinya, namun hal itu mencoba untuk membangunkan Shi Woo. Shi Woo meminta Chi Ang untuk memikirkan tentang Chintamani. Shi Woo bingung apakah memiliki Chintamani adalah sesuatu yang menakjubkan. Tak lama istri tuan park menelpon ayah Soon Duk memberitahukan suaminya sudah meninggal dunia.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama jjj

Ayah Soon Duk kaget mendengar hal itu. Chae Yoon berada diatas gedung apartemennya, dia memikirkan seseorang yang kehilangan penglihatannya karena kejadian 18 tahun lalu. Anak buah ayah Chi Ang, Sekretris Chang menelpon anak buahnya terkait anak kandung Chae Yoo. Sek Chang berusaha untuk menemukan kembali anak Chae Yoon untuk menemukan kunci terakhir Chintamani.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama lll

Akhirnya ayah Soon Duk mencari anaknya di sebuah sekolah. Namun pihak sekolah itu menjelaskan Soon Duk bukan siswa mereka. Bang Duk ketakutan mengatakan bahwa Soon Duk sebenarnya sudah bersekolah di Moorim. Bang Duk berbohong tak tahu keberadaan sekolah Soon Duk, dan membuat ayah Soon Duk marah besar.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama mmm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama nnn

Karena marah besar, akhirnya Bang Duk menceritakan Soon Duk sudah bersekolah di Moorim. Ayah Soon Duk kaget mendengarnya. Di tengah malam, Sun A melihat hp dari Soon Duk yang berbunyi, namun Soon Duk tak ada. Ternyata Soon Duk sedang kencan dengan Shi Woo di ruangan penjara Moorim.  Shi Woo bertanya kepada Soon Duk kapan dia pertama kali bertemu dengan Hwang. Lalu Soon Duk menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Hwang dan Moorim, adalah ketika Sun A hendak menyelinap keluar dari Moorim pertama kalinya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ppp

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ooo

Sun A dan Soon Duk mengembara di hutan Moorim, di dalam pikiran Soon Duk dia memikirkan bagaimana caranya untuk kembali bersekolah sedangkan Soon Duk seorang yang miskin. Tak lama Soon Duk berhasil membuka segel di Moorim. Soon Duk,”Hari itu, Saya pikir nasib sungguh benar ada”. Shi Woo,”Yah saya yakin itu adalah nasib. Adalah juga nasib saya bertemu denganmu di gunung”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama qqq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama rrr

Tak lama Chi Ang malah melihat Shi Woo bersama Soon Duk. Secara jujur Shi Woo merasa tak aneh dengan adanya Chintamani. Tak lama Sun A juga melihat Shi Woo dan Soon Duk. Shi Woo bertanya apakah Soon Duk ingin terus bersamanya. Soon Duk menjawab,”Yah, saya akan terus bersamamu”. Akhirnya Shi Woo dan Sook Duk saling berpelukan disaksikan oleh Chi Ang dan Sun A.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama sss

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama uuu

Chi Ang sedih menyaksikan keduanya. Sebaliknya Sun A menatapi Chi Ang. Akhirnya Chi Ang pergi, sedang Soon Duk serta Shi Woo menikmati kebersamaan mereka. Sun A mengejar Chi Ang dan memangilnya. Chi Ang terhenti. Chi Ang,”Saya tidak melihat itu sekarang”.

Bersambung chingu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama vvv

3 comments

  1. seru i like this drama….

  2. Kapan part 2’nya Min..makin penasaran ama nie drama..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*