Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

Baca Juga Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama 

Semua Dok Gambar : KBS 2TV, Korea Selatan

Untuk melihat kumpulan tautan  sinopsis di www.aktiskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id. Ini dibuat untuk memudahkan para chingu

Chi Ang tersenyum saat Sun A memberikannnya semangat. Sementara ayah Soon Duk tetap tak makan sesuap menu pun di rumahnya, akibat mengetahui Soon Duk yang sudah masuk ke sekolah Moorim. Bang Duk yakin Soon Duk tak ingin meninggalkan ayahnya dalam keadaanya yang seperti sekarang. Ayah Soon Duk,”Saya tahu itu dan saya mengerti dia, juga”. Soon Duk di kamarnya tak semangat, karena ayahnya belum juga menelponnya. Soon Duk,”Saya dia sangat kecewa sama aku”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua b

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua c

Sun A melihat banyak orang tua yang tak tahu anaknya sudah bekerja keras. Soon Duk yakin ayahnya pasti akan mengerti bagaimana dia bekerja keras menempuh pendidikan di Moorim. Di ruangan latihan Shi Woo latihan dengan sangat keras. Tak lama Tae Ho Moorim datang, dan mendapati Shi Woo yang sedang latihan. Tae Ho kagum dengan kemampuan yang dimiliki Shi Woo. Shi Woo yang adalah seorang penyanyi Kpop, dan baru beberapa bulan tiba di Moorim. Dalam hanya beberapa bulan sudah bisa menginjakkan kakinya di kelas lanjutan. Tae Ho,”saya juga dengar kamu enggak pernah belajar ilmu bela diri sebelumnya”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua e

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua f

Shi Woo tak ingin perduli dengan tanggapan guru barunya itu. Namun guru Shi Woo itu menyinggung tentang jawaban yang sudah diketahui oleh Shi Woo. Shi Woo,”Pertanyaan tentang apa yang paling penting dalam kompetisi Moorim. Yah saya masih enggak tahu jawabannya”. Guru,”Enggak, kamu sangat tahu. Oleh karena itu seranganmu sungguh pasif”. Tae Ho menyinggung Shi Woo yang sudah mengetahui jawabannya, dan itu merupakan kelemahan terbesar Shi Woo.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua h

Sementara itu, Choi Ho sedang latihan dengan agen wanita ayah Chi Ang. Choi Ho berlatih dengan keras melawan agen wanita itu, namun pada akhirnya Choi Ho pun kalah. Agen,”pada akhirnya tidak ada yang bisa mengalahkan pedang. Jika kamu mau menang, rebutlah”, sambil menjatuhkan pisaunya ke Choi Ho.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua i

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua j

Sementara itu, para guru Moorim duduk bersama. Bubgong akhirnya mengerti mengapa Hwang mengijinkan orang luar untuk bertanding dalam kompetisi Moorim. Hwang,”Saya ingin  menangkap orang yang memiliki maksud tersembunyi”. Diantara para kontestan, Bubgong melihat ada kontestan yang mungkin saja seorang Juk Poong.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua l

Namun disisi lain, Bubgong juga menjelaskan orang yang terkuat dalam mengikuti kompetisi Moorim ini, akan bisa memiliki kunci Chintamani. Karena aturan tak tertulis di Moorim itu, maka dipastikan semua murid2 harus berjuang keras memenangkan kompetisi Moorim ini, untuk melindungi kunci Chintamani.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua m

Hwang tetap tidak berencana untuk melarang orang yang dicurigai Juk Poong mengikuti kompetisi Moorim ini. Hwang yakin Juk Poong tak memiliki kepercayaan diri terhadap para murid Moorim. Kemudian anak2 Moorim pun makan bersama bersama. Kemudian Chi Ang mengungkit tentang senior Tae Ho, yang memenangkan kompetisi akhir di Moorim. Tae Ho,”70% dari kemenanganku harus dilakukan dengan keberuntungan”. Tae Ho menjelaskan bagaimana dia memenangkan kompetisi akhir di Moorim karena pesaingnya memiliki gangguan kesehatan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua p

Pada akhirnya Sun A berpendapat senior Tae Ho memiliki kemampuan yang hebat bisa memenangkan kompetisi akhir di Moorim selama dia sekolah disana. Anak2 Moorim ingin Tae Ho berbagi pengalamannya tentang kompetisi Moorim. Namun guru Tae Ho tak ingin membahas hal itu, karena mereka  semua sedang makan. Shi Woo,”Jika 70%nya adalah murni keberuntungan, bagaimana dengan 30 %nya ?”. Kemudian Tae Ho menjelaskan anak2 Moorim terlebih dahulu harus mengetahui kelemahan dari lawan mereka, sehingga bisa menyerang mereka. Soon Duk senang mendengarnya. Di kamarnya Jenny Oh sedang latihan, dan Shannon melihatnya sambil ngemil.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua q

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua r

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua s

Karena Choi Ho pergi, Yub Jung pun latihan dengan Dong Goo. Meskipun peringkatnya jelek, Sang Man tetap latihan pedang. Di kamarnya, Nadet juga latihan tinju. Sementara Sun A, Soon Duk juga latihan bela diri bersama. Chi Ang dan Shi Woo juga latihan bersama menggunakan tongkat di ruangan latihan Moorim. Dalam latihan itu, Sun A sempat kalah dari Soon Duk dalam hal fleksibilitas Sun A dalam bergerak. Kemudian Sun A serta Soon Duk melihat Chi Ang dan Shi yang latihan bersama dengan tongkat.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua t

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua u

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua v

Chi Ang melihat Shi Woo tak fokus dalam latihan. Chi Ang,”Yoon Shi Woo, kamu akan melakukannya kan ?”. Chi Ang bosan dengan Shi Woo, yang terus berusaha menghindari dari serangannya. Shi Woo tak ingin berdebat dengan Chi Ang, dan langsung meminta istirahat. Sementara itu, di ruangan rahasia Mooorim Shi Woo menatap pedang2 yang ada disana. Tak lama Sun A datang, Sun,”Saya sedang mengambil senjata2ku”. Melihat tongkat yang disertai pedang di ruangan itu, Shi Woo heran mengapa Dekan Hwang tak pernah menggunakannya. Sun A,”Itu mungkin saya dia enggak ingin kita terluka”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua w

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua x

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua y

Lalu Shi Woo mengungkit tentang kekuatan misteriusnya yang pernah disinggung oleh Sun A. Jika memang Shi Woo bisa menghentikan lampu panggung serta srigala yang menyerang Chi Ang. Shi Woo heran mengapa dia seorang di dunia ini memiliki kekuatan yang tak lazim itu. Shi Woo,”Apa sebenarnya kekuatan itu ?”. Sun A,”Sungguh sulit untuk dijelaskan. Mungkin itu bagian dari Gi Chae Sool ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua aa

Lalu Sun A menjelaskan kemampuan Gi Chae Sool adalah kemapuan yang dimiliki seseorang untuk mengalahkan lawannya, tanpa menyentuhnya melainkan hanya menggunakan energinya. Sun A,”dengan kata lain, itu membutuhkan energi yang besar besar sekali dari energi kehidupan”. Shi Woo tak sadar dia memiliki kekuatan Gi Chae Sool itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua bb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua cc

Shi Woo ingin menemukan cara untuk bisa menggunakan kekuataan Gi Chae Sool itu lagi. Sementara itu, di hutan Moorim Chae Yoon nampaknya melatih kekuatan Gi Chae Sool. Kemudian Chi Ang bertemu dengan guru Bubgong. Bubgong menyingung tentang kehadiran ayah Chi Ang dalam kompetisi Moorim. Bubgong,”Dia memiliki harapan yang besar padamu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua dd

Bubgong menjelaskan kompetisi Moorim ini sangat berarti bukan hanya buat Chi Ang, namun juga ayahnya. Bubgong,”Kesempatan tidaklah sering datang. Bahkan jika mereka datang enggak mudah mengambilnya”.  Bubgong menjelaskan Chi Ang harus bekerja keras dalam kompetisi Moorim kali ini. Di ruangan latihan, Shi Woo kembali latihan dengan Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ff

Shi Woo mengingat perkataan guru Tae Ho, yang menerangkan bahwa Shi Woo sudah tahu jawaban mengapa serangannya terhadap lawan sungguh pasif. Dan kelemahan Shi Woo, adalah Shi Woo sudah mengetahui hal itu. Chi Ang pun marah kepada Shi Woo, yang tak fokus latihan dan kalah darinya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua gg

Chi Ang melihat Shi Woo tak serius dalam kompetisi Moorim. Serangan yang dilakukan oleh Shi Woo kepada Chi Ang tak ada sama sekali, Shi Woo hanya terus menghindar. Chi Ang,”dan kamu akan menunjukkan padaku ketrampilan yang sesungguhnya di kompetisi ini ?”. Shi Woo,”Saya hanya tak mau melukai orang2, termasuk kamu”. Chi Ang malah tersinggung mendengar pengakuan Shi Woo itu, Chi Ang merasa seperti Shi Woo menganggapnya remeh. Chi Ang marah,”Kamu bisa mengalahkanku bahkan jika kamu meremehkanmu ?”. Shi Woo menerangkan dia sedang mencoba menemukan cara untuk tidak melukai orang2 dan tetap menang dalam kompetisi Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ii

Chi Ang emosi menarik baju Shi Woo. Shi Woo menghentak tangan Chi Ang dari kemejanya, Shi Woo,”Siapa di sekolah ini yang tak mau menang ?”. Keduanya berdebat dalam kompetisi Moorim ini, Shi Woo,”Apa yang terjadi jika saya mengalahkanmu ?”. Shi Woo menyinggung jika seandainya dia menang dalam kompetisi Moorim, dan berhasil mendapatkan kunci kekuatan Chintamani bukan berarti Shi Woo akan kalah dari Chi Ang. Shi Woo risau dengan semua pelik dalam kompetisi Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua jj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua kk

Chi Ang,”Kamu bisa bilang itu hanya bila kamu memilikinya. Aku enggak perduli jika saya mengalahkanmu atau melukaimu”. Bagi Chi Ang tak masalah jika dia melukai Shi Woo, namun bagi Shi Woo jika dia melukai Chi Ang itu adalah masalah baginya. Shi Woo,”Aku enggak mau kamu menjadi terluka”. Kemudian Chi Ang pergi dan Shi Woo terlihat sedih menitihkan air matanya. Dari luar gedung latihan Moorim, guru Tae Ho mendengar pembicaraan keduanya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua mm

Chi Ang masuk ke kamar mandi memandangkan wajahnya ke cermin. Chi Ang,”Yoon Shi Woo, Saya berbeda darimu. Kamu hanya setuju dengan cara yang kamu sukai”. Di dalam hatinya, Chi Ang memutuskan untuk mempercayai kekuasaan. Chi Ang ingin menjadi seorang yang kuat untuk melindungi orang yang berarti baginya yakni Soon Duk dan ibunya. Shi Woo membaringkan tubuhya di ruangan latihan itu. Tak lama Soon Duk datang memandang wajah Shi Woo. Tanpa melihat, Shi Woo langsung tahu didepannya adalah Soon Duk. Shi Woo mengaku nafas, langkah kaki, bau tubuh dari Soon Duk, Shi Woo bisa merasakan semuanya itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua nn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua oo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua pp

Lalu Shi Woo bangun dan memandang Soon Duk. Shi Woo mengulurkan tanganya ke Soon Duk, dan menaruh tangan Soon Duk di dadanya. Shi Woo pun berujar dia tak mau Soon Duk makan makanan yang diberikan oleh pria lain. Soon Duk,”Baiklah. Saya enggak akan makan itu lain kali”. Shi Woo cemburu melihat Soon Duk makan makanan yang diberikan oleh sunbaenim Tae Ho. Karena merasa dingin, Soon Duk ingin pergi. Namun Shi Woo mendekap Soon Suk langsung ke tubuhnya. Keduanya saling bertatapan mata yang tajam. Shi Woo,”Jangan terluka, Shim Soon Duk”. Di ruangan Bubgong, Shi Woo sedang bermeditasi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua rr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ss

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua tt

Kemudian sunbaenim Tae Ho mengumpulkan semua anak2 Moorim. Sang Man,”Mungkin dia mencoba memperlihatkan kita beberapa keahlian kali ini”. Tae Ho menantang murid2 untuk bertarung dan bisa mengalahkannya. Kemudian Yub Jung, Chi Ang, serta Sun A mendekatinya. Tae Ho,”Kalian bertiga tidak akan bertanding denganku dalam waktu bersamaan”. Tae Ho menantang siapa yang memiliki nilai yang paling tinggi di ujian tengah semester lalu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua uu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua vv

Kemudian Sun A pun menghampiri Tae Ho. Tae Ho dan Sun A siap2 bertarung dan saling memberikan salam. Keduanya masing2 memasang kuda2 mereka. Di ruangan meditasi, Shi Woo membuka matanya dan berdiri selepas meditasi. Di ruangan latihan Moorim, Sun A pun menyerang sunbaenimnya Tae Ho. Setiap serangan Sun A, tak mengena guru Tae Ho. Tae Ho bahkan berhasil mengalahkan Sun A dengan menjipit lengan kanan Sun A.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua yy

Hingga durasi 25 menit, Sun A tak bisa mengalahkan Tae Ho. Chi Ang berharap Sun A mengalahkan Tae Ho. Namun Sun A malah kalah, Tae Ho tak menyangka kemampuan murid terbaik Moorim, masih biasa2 saja. Yub Jung dan Chi Ang ingin melawan Tae Ho. Namun Tae Ho melerai keduanya, Tae Ho,”Kalian harus mengalahkan Hwang Sun A dulu untuk bisa bertanding denganku”. Tae Ho menyuruh Chi Ang melawan Sun A bila ingin melawannya. Namun Chi Ang tak mau karena Sun A kelelehan, Chi Ang menyindir sikap Tae Ho seperti pengecut.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua aaa

Tae Ho menegaskan siapapun yang tak bisa mengalahkannya, namun bisa mengalahkan Sun A yang kelelahan akan menjadi orang nomor satu di Moorim. Tae Ho,”Sebuah kesempatan seperti ini sangat jarang datang”. Tae Ho menantang anak2 Moorim bertarung melawan Sun A, sehingga Sun A tak bisa lagi berkompetisi di kompetisi Moorim. Soon Duk kaget dengan perintah Tae Ho, yang tak seperti dirinya. Lalu Tae Ho kembali menjelaskan jika memenangkan kompetisi Moorim sangat berarti, maka kesempatan yang diberikan Tae Ho ini sangat fantastis.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua bbb

Sun A dan Chi Ang tak setuju denga mapa yang dikatakan Tae Ho. Tae Ho memandangi Chi Ang, Tae Ho,”kamu bilang kamu akan memenangkan kompetisi Moorim kan ?. Kamu yang bilang kamu enggak perduli jika kamu melukai temanmu atau tidak”. Akhirnya Chi Ang mengaku mengetahui apa yang paling penting dalam kompeti Moorim, yakni teman2nya sendiri dalam lingkungan Moorim. Chi Ang,”Kita mencoba menjadi kuat untuk melindungi seseorang..namun”. Tae Ho,”Namun kamu tak bisa melakukannya jika kamu tahu jawabannya ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ddd

Chi Ang tahu apa yang teman2nya di Moorim rasakan, Chi Ang,”Namun saya tidak punya waktu untuk perduli”. Chi Ang mengaku bisa melindungi satu hal bila dia ikut dalam kompetisi Moorim, yakni jika dia kenal dalam kompetisi Moorim ini. Tae Ho,”Wang Chi Ang, Jika  itu apa yang kamu pikirkan, kamu tak bisa melindungi siapapun. Kamu akan mengakhirinya dengan mengalahkan dirimu sendiri”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua eee

Kemudian Shi Woo bertemu dengan Dekan Hwang. Shi Woo tak ingin teman2nya terluka dalam kompetisi Moorim ini. Oleh karena itu, Shi Woo ingin Hwang memberitahukannya cara agar semua anak2 bisa menang bersama. Hwang,”Itu bukan seharusnya sesuatu yang harus kukatakan padamu. Kamu harus memahaminya sendiri”. Kemudian Shi Woo menyinggung tentang kekuatan Gi Chae Sool. Shi Woo merasa dia memiliki kekuatan Gi Chae Sool itu. Dan Shi Woo ingin menggunakan Gi Chae Sool itu untuk melindungi sesuatu yang berharga.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua fff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ggg

Ingatan Hwang kembali ke masa lalu, saat Chae Yoon mengungkapkan memiliki kekuatan Gi Chae Sool, dan ingin melindungi sesuatu yang khusus dengan kekuatannya itu. Chae Yoo bisa mengalahkan lawannya tanpa harus menggunakan senjata apapun. Lalu Shi Woo menyadarkan Hwang dalam ingatannya itu. Hwang,”Oke. Itu apa yang kamu rasakan. Saya enggak pikir kekuatanmu adalah Gi Chae Sool”. Hwang menjelaskan kekuatan Gi Chae Sool adalah kemampuan yang tak mudah untuk dipelajari.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua hhh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua iii3

Hwang mengaku hanya melihat satu orang yang pandai dalam kemampuan itu. Shi Woo pun ingin tahu siapa orang itu. Hwang,”Dia adalah pengganti Moorim yang terakhir. Namun dia meninggal”. Di hutan Moorim, Chae Yoon sedang menggunakan kekuatan Gi Chae Sool. Sun A dan Soon Duk menghampiri Tae Ho. Tae Ho,”Apa saya sudah terlalu jauh ?”. Soon Duk kagum saat Taeo Ho mengajar di ruangan latihan tadi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua jjj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua kkk

Tae Ho mengajar anak Moorim harus bekerja sama untuk menang bersama di kompetisi Moorim. Kemudian Tae Ho mengungkit mengapa dia tak bisa menjadi pengganti Moorim beberapa saat silam, adalah karena dia tak memiliki teman. Tae Ho menasehati Sun A untuk mempercayai dirinya sendiri tak perduli apapun yang terjadi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua lll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua mmm

Kemudian Shi Woo duduk di ruangan piano, dan melihat kalungnya. Shi Woo mulai menyadari anak kecil yang berada di tengah kobaran api itu adalah dirinya. Shi Woo pun memegang erat kalungnya itu. Chi Ang merenung di kamarnya terkait pemahamannya yang salah. Shi Woo latihan di luar sekolah Moorim, untuk melatih kekuatan Gi Chae Sool-nya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ooo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ppp

Shi Woo mengayunkan karung tinju dan membiarkan karung tinju itu menghampirinya. Namun Shi Woo belum bisa mengendalikannya. Bang Duk memberitahukan ayah Soon Duk bahwa mereka mendapatkan undangan dari Perguruan Moorim untuk acara kompetisi mereka. Undangan itu pula ditulis dalam huruf braile, khusus buat ayah Soon Duk. Chi Ang dan ibunya saling bercakap. Chi Ang,”Saya dengar ayahku datang juga”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua qqq

Shi Woo tetap berusaha untuk menghentikan karung tinju di depannya menggunakan kekuatan Gi Chae Sool. Tak lama sunbaenim Tae Ho muncul. Tae Ho,”Apa saya menakutimu ?”. Tae Ho menyinggung Shi Woo yang melatih kekuatannya buat Gi Chae Sool. Tae Ho menjelaskan jika Shi Woo memiliki keinginan kuat untuk melindungi orang2 terdekatnya, hal itu mungkin bisa membantu Shi Woo untuk menguasai kekuatan Gi Chae Sool itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua rrr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua sss

Kemudian Shi Woo masuk ke ruangan latihan dan menyuruh Soon Duk untuk memukulnya dan Shi Woo akan berusaha menghentikannya.  Akhirnya Soon Duk memukul Shi namun Shi Woo malah tak bisa menghindar. Shi Woo,”Lakukan lagi..”. Akhirnya Soon Duk kembali memukul Shi Woo, dan Shi Woo malah terjatuh tak bisa menghentikan kepalan tinju Soon Duk. Chi Ang marah melihat Shi Woo. Shi Woo lalu memberitahukan dia sedang mempelajari ilmu Gi Chae Sool. Soon Duk sedih melihat Shi Woo terluka, dan Shi Woo pun hendak berhenti. Namun Chi Ang tak ingin Shi Woo berhenti. Chi Ang menarik Shi Woo ke tengah ruangan latihan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ttt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua uuu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua vvv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua WWW

Chi Ang,”Kamu sebaiknya menghentikanku kali ini”. Chi Ang mempersiapkan kepalan tinjunya, dan Tae Ho melihat aksi keduanya dari luar ruang latihan. Shi Woo menutup matanya. Chi Ang pun siap2 meluncurkan kepalan tinjunya ke Shi Woo. Sedangkan Shi Woo fokus dalam mengeluarkan kekuatan Gi Chae Sool-nya itu. Lalu ada semacam kekuatan dari Shi Woo yang keluar. Soon Duk terkaget melihatnya. Dan Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ini tamat.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua XXX

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua YYY

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua ZZZ

6 comments

  1. Eonni, kapan lanjut sinopsisnya? aku udah penasaran banget nih….
    lanjutin sampe episode akhir ya, dan kalo bisa jangan lama2
    aku tunggu episode 12 nya
    *Gomawo*

    • @Lindahae, mimin update sinop moorimnya tiap hari Selasa dan Rabu, soalnya tayang di Koreanya hari senin dan selasa. Iya chingu mimin lanjutin sinopnya sampe episode terakhir.

  2. Sukanya sama chiaangg

  3. Fighting. Buat sinopsisnya.

  4. Semakin seru…semangat Shi woo… Gomawo sinopsinya Min. ! Di tungguh part” berikutnya yah ^_^

  5. viani nurazizah

    wah .. lengkap banget ceritanya .. kata katanya juga mudah dipahami ..
    terimakasih min .. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*