Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama

Baca Juga Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Untuk melihat semua kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, untuk memudahkan chingu. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar KBS 2TV Korea Selatan

Kemudian Chi Ang memukul Shi Woo dan melihat kepalan tangannya. Di kantornya, Hwang hanya melihat secangkir tehnya bergetar. Chae Yoon menyusuri hutan Moorim. Kemudian Tae Ho bertemu dengan Hwang, dia sangat ingin menyaksikan kompetisi Moorim. Namun tak bisa, dan meminta pamit kepada Dekan Hwang. Hwang berterima kasih atas semua bantuan Tae Ho. Lalu Tae Ho menceritakan tentang Shi Woo yang kini sudah merasakan kekuatannya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama c

Namun Hwang melihat kekuatan Shi Woo masih prematur. Jika Shi Woo berhasil menata kekuatannya itu dengan baik, Tae Ho memprediksi Shi Woo bisa menjadi seseorang dengan kekuatan yang hebat, dimana tak ada seorang yang bisa seperti itu. Kemudian Shi Woo menghampiri Tae Ho, Shi Woo,”Sunbaenim, apa Anda ingin pergi sekarang ?”. Tae Ho,”Lakukan yang terbaik Yoon Shi Woo”. Shi Woo ingin tahu suatu hal dari Tae Ho. Tae Ho bercanda mengatakan Soon Duk yang mungkin akan menikahinya. Shi Woo ingin tahu mengapa Tae Ho pergi saat dia terpilih sebagai pengganti Asosiasi Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama f

Tae Ho,”Ada orang yang saya sungguh harus lindungi. Anakku dan istriku”. Bagi Tae Ho, hal yang terpenting dalam hidupnya adalah anak dan istrinya.  Itulah alasan mengapa Tae Ho lari menjadi pengganti Moorim. Namun bagi Shi Woo, Tae Ho tak pernah lari dari tanggung jawabnya. Tae Ho hanya ingin memilih jalan baru. Tae Ho percaya Shi Woo dapat melindungi teman2nya di Moorim. Kemudian di ruangan latihan, Chi Ang berlatih dengan sangat keras.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama g

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama h

Chi Ang mengingat saat Shi Woo menggunakan kekuatannya. Saat itu, Chi Ang hendak memukul Shi Woo, Chi Ang merasakan melihat sesuatu. Chi Ang mengingat pembicaraanya bersama Hwang. Saat dulu masih di Moorim, Hwang merasa teman terbaikknya adalah tantangan yang tak terelakkan baginya, dan itulah adalah kemalangan yang sudah menjadi takdir. Chi Ang,”Jika Anda bisa kembali di masa lalu, apa yang akan kamu lakukan ? Akankah Anda menyerah segalanya ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama i

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama k

Kembali ke masa sekarang, Chi Ang terlihat emosi dengan hubungannya bersama Shi Woo. Di ruangan rahasia, Soon Duk mengobati luka di bibir Shi Woo, akibat pukulan dari Chi Ang. Soon Duk membahas sunbaenim Tae Ho yang pergi dari Moorim dan kembali kepada keluarganya. Shi Woo,”Kenapa kamu enggak bilang  dia sudah menikah ?”. Soon Duk,”Kenapa kamu enggak bilang tentang Gi Chae Sool ?”. Shi Woo tak ingin memberitahukan kekuatan Gi Chae Sool itu, untuk membuat kejutan buat Soon Duk bila Shi Woo berhasil mempelajarinya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama l

Soon Duk meminta Shi Woo untuk tak terlalu kuatir. Namun Shi Woo mengaku kuatir dengan Chi Ang. Soon Duk mengerti hal itu, dan Soon Duk tahu itulah alasan mengapa Shi Woo mempelajari Gi Chae Sool. Shi Woo berdiri dari tempat duduknya berharap tidak ada yang terluka karena kompetisi Moorim ini. Di ruangan latihan, banyak anak2 Moorim yang berlatih keras buat kompetisi  Moorim ini.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama n

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama o

Tak lama ketiga guru datang membawakan makanan ayam goreng, serta minuman ringan. Dae Ho,”Shannon, makan beberapa lagi”. Shanno,”haruskah ? Terima kasih!”. Yoo Di bahagia bisa menyediakan makanan buat para murid2nya. Daniel bertanya apa para orang tua murid2 datang ke kompetisi Moorim. Nadet,”Ibuku datang dari Thailand”. Shannon,”Ayahku sudah tiba”. Chi Ang dan Soon Duk belum yakin apakah orang tua mereka datang. Yoo Di,”Bagaimana denganmu, Yoon Shi Woo ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama r

Namun Shi Woo tak memiliki orang tua, Shi Woo,”Tak apa2. Anda berkata seperti ibu kami”. Sebaliknya Hwang sedang merenung, dan memandang kunci kekuatan Chintamani. Hwang memikirkan perkataan Sun A, yang meminta ayahnya untuk mengatakan rahasianya bila rahasia itu membuat Hwang merasakan beban yang berat. Kala itu, Sun A ingin tahu apa rahasia Hwang, apakah masa lalu ataukah hubungan Hwang dengan Sun A. Kembali ke masa sekarang, Hwang mengepalkan dengan erat tangannya saat memegang kunci Chintamani itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama s

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama u

Kemudian Hwang menghampiri Sun A, di ruangan piano. Hwang mengajak Sun A jalan2, bila kompetisi Moorim telah selesai. Di ruangan asrama, Nadet, Sang Man, Dong Goo membahas tentang sebuah kunci di Moorim, yang bisa membuka kekuatan Chintamani yang sesungguhnya. Dong Doo bertanya ke Sang Man, Dong Goo,”Apa yang kamu inginkan ?”. Di kamarnya, Shannon berharap tidak mengalami kegemukan. Shannon mengutarakan keinginannya yang sangat tidak ingin bila berat badannya bertambah. Shannon,”Saat saya datang kesini, Saya lagi dalam jadwal teratur, Saya bermeditasi”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama v

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama w

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama x

Shannnon ingin tahu apa keinginan Jenny Oh. Sebaliknya Dong Goo berkeinginan untuk menjadi orang yang spesial. Dong Goo memiliki lima saudara, dan saat dia menghilang. Tak ada seorang pun yang perhatian sama Dong Goo. Dong Goo merasa seperti tak dipandang. Sebaliknya Sang Man memuji Nadet seorang yang pandai, Sang Man yakin bila Nadet keluar dari Moorim. Maka banyak universitas ternama yang ingin menerima Nadet. Dong Goo,”Dia(Nadet) menolak Harvard dan MIT untuk datang kesini”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama z

Nadet memilih Moorim, karena dia bosan belajar hanya menggunakan otaknya. Di Moorim, Nadet banyak belajar tentang seni bela diri dan banyak pelajaran lain yang tak didapat di bangku akademik. Sebaliknya Jenny Ho berharap dia takkan menyerah untuk meraih mimpinya. Di kamarnya, Shi Woo memandangi tempat tidur Chi Ang. Sebaliknya Soon Duk mengirimkan sms ke Bang Duk, dan meminta agar Bang Duk membawa ayahnya untuk menghadiri kompetisi Moorim. Di tangga Moorim, Chi Ang hanya bisa memandangi Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama bb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama cc

Chi Ang mengingat perkataanya yang takkan mau menyerah untuk mendapatkan relung hati Soon Duk. Untuk mendapatkan Soon Duk, Chi Ang tak ingin melakukan hal2 kekanak2-an lagi serta tak mengejar paksa Soon Duk. Dan sebagai gantinya, Chi Ang akan menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ee

Chi Ang tak hanya ingin menjadi pria yang baik, namun seorang pria yang menakjubkan. Kembali ke masa sekarang, Chi Ang tetap memandangi Soon Duk, dan berharap esok hari bila dia menang di kompetisi Moorim. Maka Chi Ang akan bisa bertemu dengan Soon Duk lagi. Guru Dae Ho dan Hwang berada di sebuah hutan Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama gg

Hwang menyentuh sebuah pohon dengan kekuatannya. Semua dedaunan bertebrangan ,dan akhirnya segel Moorim terbuka. Dae Ho,”ini pertama kalinya Moorim dibuka untuk publik”. Disisi lain, Bubgung bahagia akhirnya segel Moorim terbuka. Sun A dan Soon Duk sudah siap2 menantikan kompetisi Moorim. Jenny Oh dan Shannon pemanasan untuk kompetisi Moorim. Nadet, Sang Man, dan Dong Goo juga siap2 buat kompetisi Moorim. Baik Chi Ang dan Shi Woo sudah mempersipakan dirinya untuk menghadapi kompetisi Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama hh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama jj

Choi Ho sudah berlatih keras untuk menghadapi kompetisi Moorim meskipun sudah keluar dari Moorim. Yub Jung juga sudah mempersiapkan dirinya buat kompetisi Moorim. Beberapa saat yang lalau, Bubgong memberitahukan ke Yub Jung bahwa kakaknya yakni Yub Poong juga ikut dalam kompetisi Moorim. Setelah segel Moorim dibuka ada banyak orang yang datang. Dari perusahaan Yang Ji Won juga datang. Tak lama, dari kejauhan Hwang melihat Choi Ho. Hwang,”Ada lebih dari sepuluh orang yang memasukkan aplikasi buatmu. Bahkan pembelot adalah rekan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama mm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama oo

Teman2 Choi Ho di Moorim masih menganggap Choi Ho sebagai teman dengan memasukkannya sebagai kontestan dalam kompetisi Moorim. Kemudian Choi Ho melihat aplikasi2 dari temannya, yang ingin Choi Ho tetap ikut dalam kompetisi Moorim ini. Kemudian Sang Man dan Dong Goo menyambut Choi Ho. Keduanya bahagia Choi Ho kembali lagi ke Moorim. Sang Man bermain jenaka dengan Choi Ho. Namun Choi Ho marah dan menegaskan dia bukanlah Choi Ho seperti yang dulu lagi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama pp

Anak2 Moorim yang lain bertemu dengan keluarga mereka masing2. Soon Duk sempat mencari ayahnya, dan berharap dia datang. Shi Woo memegang pundak Soon Duk, Shi Woo,”Mereka akan datang. Pasti””, Shi Woo dikalah cepat Chi Ang dalam menguatkan perasaan Soon Duk. Tak lama, ibu Chi Ang datang dan memeluk anaknya. Chi Ang melepaskan kerinduannya sama ibunya. Selain ibu Chi Ang, Sek Chang juga hadir menemani ibu Chi Ang. Melihat Sek Chang, Shi Woo merasa seperti wajah Sek Chang tak lazim. Ibu Chi Ang,”Wajahmu lebih kecil sekarang”. Kemudian Shi Woo memperkenalkan dirinya kepada ibu Chi Ang. Chi Ang pun memperkenalkan Shi Woo sebagi teman sekamarnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama rr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama tt

Ibu Chi Ang kaget mengetahui anaknya yang mau berbagi kamar dengan orang lain. Ibu Chi Ang,”Kamu memiliki teman yang tampan disini”, sang ibu bahagia Chi Ang bisa memiliki teman. Lalu Chi Ang memperkenalkan Shi Woo adalah seorang artis Kpop dengan nama grup Mobius dan sangat terkenal. Ibu Chi Ang pun meminta Shi Woo menjaga Chi Ang. Sek Chang menjelaskan ke Chi Ang, ayahnya sedang memiliki urusan di kantor cabang di China.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama uu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama vv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ww

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama xx

Sementara itu, melihat wajah Sek Chang nampaknya Soon Duk seperti pernah melihatnya. Tak lama ada kumpulan orang lain, yang datang melihat kompetisi Moorim. Bubgong dan Hwang menyambut mereka. Mereka memuji kondisi sekolah Moorim sekarang. Hwang menjelaskan selama menjadi pimpinan Moorim, fokus Hwang adalah pada kemampuan belajar dan bela diri siswanya. Orang itu sangat menantikan kompetisi Moorim. Sementara Chi Ang dan Soon Duk di ruangan rahasia Moorim. Shi Woo memberikan kalungnya ke Soon Duk.  Shi Woo,”Kalung itu melindungiku saat berada diantara kobaran api”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama yy

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama zz

Soon Duk merasa ragu menerima kalung keberuntungan dari Chi Ang. Soon Duk,”Saya tidak mudah bagimu”, sambil bergaya silat. Shi Woo menegaskan sebelum dia akan bertanding melawan Soon Duk nanti, Soon Duk tetap adalah orang yang begitu dicintai Shi Woo. Lalu Shi Woo memegang tangan Soon Duk, Shi Woo,”Ayo pergi..”. Kemudian Hwang pun membuka Kompetisi Moorim. Hwang menyambut para kontestan Moorim, dan memberitahukan bahwa kali ini adalah pertama kalinya sekolah Moorim membuka sekolah mereka buat akses publik.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama bbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ccc

Hwang segaja melakukan itu untuk membangun komunikasi dan pengertian dari pihak luar Moorim. Hwang berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membuat sekolah Moorim menjadi lebih baik. Hwang,”Kompetisi Moorim yang ke 15 sekarang akan dibuka”. Kemudian Dae Ho menjelaskan aturan2 dalam kompetisi Moorim, Dae Ho,”Kompetisinya akan dimulai dengan gaya turnamen dua dan dua”. Dae Ho menjelaskan ada 16 tim yang  yang terdiri dari dua orang dalam satu tim. Dan setiap tim dibagi menjadi dua bagian yakni grup A serta grup B. Semua grup masing2 bertanding melawan grup lain, guna berjuang mendapatkan posisi nomor satu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ddd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama eee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama fff

Kemudian anak2 Mooorim dan para kontestan lain mengambil undian mereka untuk mengetahu teman satu tim. Yoo Di menjelaskan setiap kontestan yang memiliki bola yang sama akan menjadi teman mereka dalam satu tim. Shi Woo satu tim dengan Jenny Oh. Penonton,”Enggak perduli seberapa baiknya kamu, jika temanmu gagal, kalian berdua gagal”. Chi Ang dan Soon Duk menjadi satu tim. Yoo Di yakin Chi Ang dan Soon Duk akan menjadi tim yang menang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama hhh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama iii

Shi Woo dan Jenny Oh yakin mereka bisa saling membantu. Tanpa sengaja, Chi Ang melihat kalung Shi Woo di leher Soon Duk. Soon Duk menyembunyikan kalung itu, namun Chi Ang tahu itu adalah kalung dari Shi Woo karena Chi Ang pernah melihatnya di kamar. Kemudian Yub Poong menghampiri Yub Jung, namun Yub Jung kesal. Kakak tertua Yub Jung ini satu tim dengan Sun A. Lalu Chi Ang dan Soon Duk menjadi tim pertama yang tampil.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama jjj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama lll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama mmm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama nnn

Chi Ang dan Soon Duk berkelahi degan sengit dengan kontestan lain. Soon Duk hampir kalah karena hampir jatuh dari pembatas arena pertandingan. Untungnya ada Chi Ang yang memegang tangan Soon Duk. Kemudian Choi Ho dan timnya bertanding melawan tim lain. Dengan kemampuan bela dirinya yang baru, Choi Ho dan timnya juga berhasil. Yub Jung dengan satu timnya yakni Baek Kang Ho juga berhasil melawan tim lain dalam putaran pertama. Shannon dan temannya Dong Goo juga berhasil melawan tim lainnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ooo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ppp

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama qqq

Teman satu tim yakni Yub Poong serta Sun A juga berhasil melawan tim lain. Sementara itu, Sang Man gagal dalam pertandingan kompetisi Moorim kali ini. Nadet serta teman timnya berhasil melawan tim lain di putaran pertama. Kemudian Shi Woo serta Jenny Oh naik ke tengah arena pertandingan. Chi Ang melihat Soon Duk yang berdoa agar Shi Woo lulus dalam putaran pertama.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama rrr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama sss

Shi Woo dan Jenny Oh berkelahi dengan lawan mereka. Jenny Oh sempat hampir kalah dari lawannya, namun untunglah ada Shi Woo yang membantu. Beberapa anak Moorim yang  berhasil melalui putaran pertama kompetisi Moorim adalah Shi Woo, Jenny Oh, Choi Ho (mantan murid moorim), Chi Ang, Soon Duk, Sun A, serta Shannon.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama uuu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama vvv

Yoo Di tak menyangka ada banyak anak2 Moorim yang mendominasi kompetisi ini. Penonton tak menyangka Moorim memiliki banyak murid yang berbakat. Bubgong,”Sepertinya setiap orang terkesan”. Hwang,”Apa yang penting adalah kompetisi ini berakhir dengan aman”. Saat Chae Yoon hendak ke apartemennya. Tanpa sengaja dia bertemu dengan seseorang. Pria,”Apa anda orang yang mencari anggota dari Guhji Party ?”. Chae Yoon dan orang itu berbincang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama www

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama xxx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama yyy

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama zzz

Chae Yoon tak tahu anggota Guhji Party yang masih hidup, yang dulunya bekerja sama dengan Juk Poong untuk meraih kunci Chintamani. Pria itu mengaku melihat apa yang terjadi saat rumah Chae Yoon diserang. Pria itu tak menyangka Juk Poong rela membunuh orang2 demi mendapatkan kunci kekuatan Chintamani. Chae Yoon,”Kenapa kamu mengikutiku ?”. Pria itu mengungkit tentang mantan anggota Guhji Party yang hendak bertemu dengan Chae yoon, namun harus meninggal. Pria,”saya pikir ini mungkin adalah kesempatan terakhirku. Kesempatan terakhir untuk meminta maaf buat apa yang terjadi pada hari itu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama aaaa

Chae Yoon bertanya apakah pria itu melihat Hwang Moo Song membawa anaknya. Pria menjawab,”Enggak bukan”. Kemudian pria itu menjelaskan bahwa pria yang membawa anak Chae Yoon mengalami kebutaan setelah diserang oleh Juk Poong. Pria,”Hwang Moo Song juga pergi disekitar untuk menanyakan hal ini”. Dan pria itu menyebutkan nama orang yang membawa anak Chae Yoon, adalah Shim Bong San (ayah Soon Duk).

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama bbbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama cccc

Pria itu menyuruh Chae Yoon mencari Shim Bong San (ayah Soon Duk) untuk bisa menemukan anaknya. Soon Duk bahagia melihat ayahnya akhirnya datang. Meskipun ayah tak setuju, Soon Duk ingin melakukan terbaik di kompetisi Moorim untuk menyakinkan ayahnya. Soon Duk bahagia mimpi dan orang2 yang dia perdulikan berada di Moorim.

Lanjut ke part 2…

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama dddd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama eeee

3 comments

  1. Dari tadi buka2 web ini trus. Akhirnya update juga eps. 12 nya.
    Ayoo min Semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*