Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar, KBS 2TV Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Lalu Sun A menghampiri Hwang. Sun A,”Kamu akan pergi hanya seperti itu ?”. Sun A bertanya ke Hwang apakah Hwang sungguh2 sudah membunuh ayah biologisnya dan sudah menipunya selama ini. Sun A terlihat marah dengan Hwang, dan tak ingin melihat Hwang lagi. Sun A menyuruh Hwang untuk jangan pernah kembali lagi ke Moorim. Lalu Sun A pergi dari hadapan Hwang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua b

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua c

Hwang sedih melihat sikap Sun A yang penuh amarah terhadapnya. Di luar gedung Moorim, Hwang meratap sedih tentang semua perkataan dari mantan pimpinan tertinggi Asosiasi Moorim yang sudah tak percaya sama dirinya. Hwang juga sedih dengan sikap Sun A yang marah dengannya , karena mendengar penghasutan bahwa Hwang adalah pembunuh ayahnya. Serta percekcokan Hwang dengan guru Dae Ho.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua e

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua f

Dalam lamunan yang penuh kesedihan itu, tiba2 saja Shi Woo datang dan menghampiri Hwang. Shi Woo meminta Hwang untuk jangan meninggalkan Moorim serta Sun A  sekarang. Hwang pun meminta sesuatu dari Shi Woo. Hwang,”Ada sebuah foto di laci mejaku. Tolong berikan itu ke Sun A”. Kemudian Shi Woo membuka laci di meja kerja Hwang di ruangannya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua i

Akhirnya Shi Woo melihat ada sebuah foto diri Hwang bersama Chae Yoon dengan seorang wanita. Saat melihat Chae Yoon, Shi Woo tersadar bahwa Chae Yoon adalah orang yang pernah dijumpainya dulu saat hendak menolong Soon Duk. Shi Woo tersadar bahwa orang di dalam  foto Hwang adalah orang yang menolongnya untuk menyembuhkan rasa tulinya itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua j

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua l

Shi Woo pun tahu bahwa mantan petinggi Moorim yang selama ini dikira sudah meninggal dunia ternyata belum meninggal dunia sama sekali, dan masih hidup. Chae Yoon pun merenung di tengah apartemennya. Chae Yoon teringat dengan perkataan dari seorang mantan anggota yang membantu Juk Poong saat menyerang rumah Chae Yoon di puncak Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua n

Pria tua itu berkata bahwa ada seorang pria yang mengambil anak Chae Yoon setelah rumahnya diserang oleh Juk Poong, dan karena hal itu pria itu mengalami kebutaan. Pria,”Hwang Moo Song juga juga bertanya ke sekitar tentang hal itu”. Pria itu menjelaskan orang yang mengambil anak Chae Yoon bukanlah Moo Song, melainkan Shim Bong San yang adalah ayah dari Soon Duk. Sementara itu, Soon Duk menjaga ayahnya yang sedang berteriak karena mengalami mimpi buruk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua p

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua q

Ayah Soon Duk bermimpi kembali saat dia menaruh Shi Woo kecil di sebuah lubang di hutan Moorim dan mengubur Shi Woo dengan dedaunan pohon.  Ayah Soon Duk teringat dengan perkataan Shi Woo saat dia bertemu dengan Shi Woo. Saat itu, Shi Woo mengaku ada seorang pejalan yang menemukannya di hutan dalam keadaaan  terkubur diantara dedaunan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua r

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua s

Di alam mimpinya, Ayah Soon Duk mengingat bagaimana bengisnya anggota Juk Poong yang tega membuat matanya menjadi buta. Kemudian Ayah Soon Duk mengucapkan maaf di mulutnya, sembari Soon Duk memegang tangan ayahnya yang ketakutan. Ayah Soon Duk,”maaf, saya enggak bermaksud sepert itu. Aku hanya enggak tahu”. Soon Duk menangis memandangi ayahnya yang histeris dengan perasaan bersalah.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua t

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua u

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua v

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua w

Kemudian Shi Woo mendatangi kamar Sun A. Shi Woo memberikan foto yang diambilnya dari laci Hwang tadi kepada Sun A. Shi Woo,”Ini mungkin foto orang tuamu”. Sun A mengambil foto itu lalu membuangnya.  Shi Woo mengambil kembali foto itu. Shi Woo meminta Sun A untuk mempercayai Hwang. Alurnya kembali ke masa lalu saat Shi Woo berbicang dengan Hwang. Dalam pembicaraan itu, Hwang menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya di rumah Chae Yoon 18 tahun yang lalu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua x

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua y

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua z

Hwang mengaku saat datang ke rumah Chae Yoon di puncak Moorim, rumah Chae Yoon sudah diselimuti dengan kobaran api. Hwang melihat istri Chae Yoon sudah meninggal dunia. Hwang juga tak melihat Chae Yoon serta anak laki2nya. Namun Hwang mendapati seorang anak perempuan Chae Yoon, dan membawa anak kecil itu dari kejaran Juk Poong. Shi Woo heran mengapa Hwang tak menceritakan yang sebenarnya terjadi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua aa

Hwang tak ingin melakukan hal itu dulu, karena jika identitas Sun A sebagai anak dari Chae Yoon terungkap, maka nyawa Sun A juga dalam bahaya. Akhirnya Shi Woo tersadar semuanya terjadi karena kunci kekuatan Chintamani itu, Shi Woo meminta Hwang untuk selalu berada disisi Sun A guna melindunginya. Namun Hwang menjelaskan Sun A tak tahu sama sekali tentang kunci kekuatan Chintamani. Hwang,”Dia bahkan belum melihatnya. Jadi dia akan baik2 saja”. Hwang memprediksi Juk Poong malah mencari dirinya bukan lagi Sun A. Shi Woo,”Lalu Anda pergi untuk melindungi Sun A ?”. Hwang,”Ini buat Sun A dan juga buat kalian”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua bb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua cc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua dd

Hwang meminta Shi Woo untuk bertahan di Moorim buat Hwang. Hwang berjanji pasti akan kembali lagi ke Moorim. Kembali ke masa sekarang, antara Shi Woo dan Sun A. Shi Woo meminta Sun A mendengarkannya dan mempercayai Hwang.

Shi Woo menjelaskan Hwang juga merasa bersalah karena tak bisa menolong temannya Chae Yoon untuk selamat dari Juk Poong. Karena perasaan bersalah itu, Hwang merasa dirinya juga sama adalah pembunuh Chae Yoon.

Sun A marah dan labil meminta Shi Woo untuk menghentikan pembicaraanya tentang Hwang. Sun A meminta Shi Woo untuk pergi dari kamarnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua gg

Sebelum pergi, Shi Woo menceritakan pria yang ada bersama Hwang di foto itu adalah ayah biologis dari Sun A. Shi Woo mengaku juga sudah bertemu dengan pria itu. Sun A kaget mendengar pengakuan Shi Woo itu, dan memandang Shi Woo. Shi Woo,”Ayah biologismu belumlah meninggal. Dia dipastikan masih hidup”. Kemudian Shi Woo pun pergi dari kamar Sun A.

Di dalam hatinya Shi Woo tahu rasa dari mengetahui, mengerti, serta menerima kenyataan adalah tiga hal yang berbeda. Shi Woo,”Itulah mengapa saya tak bisa menawarkan penghiburan atau pengampunan pada setiap orang”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua jj

Shi Woo juga menatap Chi Ang dari balik pintu kamar asrama mereka. Di kamarnya, Sun A terlihat tidur tak nyenyak. Di kamar Yub Jung dan Choi Ho, Choi Ho tak menyangka Dekan Hwang juga pergi meninggalkan Moorim. Choi Ho kuatir dengan keadaan yang akan menimpa Moorim. Kemudian Choi bertemu Shi Woo dan berbicara dengannya. Choi Ho mengaku  saat dirinya keluar dari Moorim, dia bertemu dengan orang2 yang hendak mengacaukan Moorim. Choi Ho bertemu dengan Sek Chang dan dilatih oleh Runa (agen wanita ayah Chi Ang). Dan Runa menghasut Choi Ho saat berkompetisi di Moorim untuk menggunakan pisau lipat, dan pada akhirnya membuat kekacauan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua kk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua mm

Choi Ho,”Bukan hanya aku namun Yub Jung juga dipermainkan oleh mereka”. Shi Woo curiga orang2 yang mengelabui Choi dan Yub Jung berasal dari Sang Hae Grup. Choi Ho,”benar adanya”. Choi Ho dan Shi Woo tak mencurigai Chi Ang juga terlibat dalam kejahatan Sang Hae Grup itu. Choi Ho meminta maaf atas kesalahannya di kompetisi Moorim.

Choi Ho merasa bersalah karena sudah merusak kepercayaan Hwang, Guru Dae Ho, serta anak2 Moorim. Shi Woo berusaha mengerti Choi Ho atas kesalahannya yang dibuatnya. Shi Woo tahu saat Choi Ho mengeluarkan pisaunya, Choi Ho bukan berpikiran Chi Ang adalah musuh melainkan teman. Choi Ho,”Nilaiku selalu di tingkat bawah selama ini. Namun saya banyak belajar disini”.

Choi Ho kuatir dengan Hwang, namun Shi Woo memastikan bahwa Hwang pasti akan kembali lagi di Moorim. Shi Woo,”Kita seharusnya melindungi tempat ini seolah2 dia disini”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua nn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua oo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua pp

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua qq

Kemudian Sek Chang dan ibu Chi Ang bertemu bersama. Ibu Chi Ang curiga suaminya memiliki motif lain sehingga mengirimkan Chi Ang ke sekolah Moorim. Sek Chang,”Dia bilang semuanya buat perusahaan”. Ibu Chi Ang menegaskan ke Sek Chang, jika Chi Ang terluka, ibu Chi Ang tak akan tinggal diam atas hal itu. Kemudian Chi Ang di kamarnya merenung saat bertengkar dengan ayahnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua rr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ss

Chi Ang tak mengerti atas semua yang dilakukannya ayahnya. Ayahnya menegaskan semua yang dilakukannya untuk Chi Ang yang adalah pewaris dari Sang Hae  Grup. Chi Ang pun curiga alasan ayahnya mengirimnya ke Moorim adalah karena kunci kekuatan Chintamani itu. Di rumahnya, Soon Duk menawarkan minum kepada ayahnya yang tadi malam bermimpi buruk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua tt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua uu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua vv

Ayah Soon Duk menegaskan agar Soon Duk jangan lagi pergi ke Institut Moorim, jika tak ingin melihat ayahnya meninggal. Soon Duk tak bisa berbuat apa2 mendengar perintah ayahnya itu. Kemudian di luar rumah, Bang Duk serta Soon Duk saling berbicara. Bang Duk heran dengan sikap ayah Soon Duk yang selalu terlihat histeris setiap kali membicarakan Institut Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua yy

Bang Duk curiga kebutaan ayah Soon Duk ada kaitannya dengan sekolah Moorim. Soon Duk terlihat kaget mendegar hal itu. Di ruangan Moorim yang lain, Shi Woo memainkan piano dengan nada dari lagu yang diciptakannya saat berada di Moorim. Sementara itu, di kamarnya Chi Ang gusar dengan semua pelik masalahnya sebagai pewaris Sang Hae Grup. Chi Ang,”Sekarang apa yang akan kamu lakukan, Wang Chi Ang ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua aaa

Di kamarnya, Sun A menangis pilu tentang masalah hubungan Sun A dengan dekan Hwang. Soon Duk pun menangis di rumahnya dengan pelik masalahnya. Sementara Shi Woo tak bisa konsentrasi bermain piano dengan semua badai masalah yang menimpa Moorim. Shi Woo mengusap air matanya yang terjatuh.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua bbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ddd

Shi Woo menangis sejadi2nya di depan piano itu. Keesokan harinya semua guru2 Moorim bertemu terkait kepergian Hwang dari Moorim. Bubgong membahas tentang rencana penutupan Institut Moorim. Bubgong,”Saya harap kalian mengerti ini langkah yang perlu”. Yoo Di mengaku tak mengerti dengan masalah yang terjadi di Moorim, Yoo Di tak mengerti mengapa Hwang malah dipecat dari Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua eee

Padahal Hwang adalah tonggak awal pendirian kembali Institut Moorim. Daniel meminta Bubgong untuk berbicara dengan pihak Asosiasi Moorim agar meminta Hwang kembali lagi ke Moorim. Bubgong mengutip perkataan Yoo Di bahwa tidak ada setiap sudut di  sekolah Moorim, yang tak disentuh oleh Hwang. Karena itu, bubgong menegaskan akan ada banyak perubahan yang dilakukan, dan harus diikuti oleh para guru2 Moorim. Dae Ho,”Apa Anda bilang kami harus pergi seperti yang dilakukan oleh siswa ?”. Bubgong,”Jangan salah paham padaku. Itu keputusan kalian”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua fff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ggg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua hhh

Lalu pertemuan pun berakhir, Yoo Di kesal dengan keinginan Bubgong yang ingin melakukan perubahan di Moorim. Daniel ingin tahu apakah Dae Ho akan membiarkan semua ini. Dae Ho,”Pertama2 kita harus membuat anak2 kembali. Saya akan berbicara dengan para orang tua untuk menyakinkan mereka”. Dae Ho menyuruh Daniel dan Yoo Di tetap melanjutkan kelas pengajaran mereka di Moorim. Kemudian Dae Ho pun pergi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua iii

Lalu Shi Woo mendatangi kamar Sun A sambil menyuguhkan makanan buat Sun A. Shi Woo,”Kamu belum makanan apapun semenjak kemarin”. Sun A hanya termenung dan memandang kotak hitam di atas lemarinya. Sun A teringat masa kecilnya saat bersama Hwang. Kemudian Sun A membuka kotak hitam itu, dan didalamnya terdapat dua buah boneka salju.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua jjj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua kkk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua lll

Sun A teringat perkataan Hwang saat kecil dulu. Bila Sun A memberikan nama pada kedua boneka itu, maka kedua boneka itu akan mengambil semua kepedihan, juga kekuatiran dari Sun A. Hwang yakin kedua boneka itu akan menghapuskan kenangan buruk Sun A kecil. Kemudian Sun A kecil pun memberikan nama pada boneka itu yakni masing2 bernama Young dan Joon. Kemudian Sun A memandangi kedua boneka itu sambil menangis dan berkata,”Ayah,..”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ooo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ppp

Keluar dari Moorim, Hwang teringat dengan masa pilu saat dia datang ke rumah Chae Yoon di puncak Moorim, yang sudah hangus terbakar. Hwang mendapati istri Chae Yoon sudah meninggal dunia. Hwang menyesali tak lebih cepat datang ke tempat Chae Yoon di puncak Moorim. Hwang berandai2 bila dia lebih dahulu datang di rumah Chae Yoon, situasi yang berbeda akan menimpa Chae Yoon sobat baik Hwang. Sementara itu, Bubgong menerima telepon dari seseorang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua qqq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua rrr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua sss

Bubgong duduk di ruangan Hwang, dan tak yakin bila Hwang akan kembali lagi ke Moorim. Bubgong kini jadi serakah ingin memiliki Moorim, Bubgong,”Sekolah ini semuanya di tanganku”. Bubgong memandangi papan namanya yang tertulis sebagai “Dekan Bubgong”. Bubgong tertawa melihat papan namanya itu. Kemudian Hwang bertemu dengan seorang pria. Pria itu mengaku belum bisa menemukan anak laki2 Chae Yoon yang hilang 18 tahun yang lalu. Hwang,”Seandainya dia hidup dia pasti berumur 21 tahun sekarang”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ttt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua uuu

Hwang sangat ingin menemukan anak lelaki Chae Yoon. Dan bagi Hwang hanya inilah cara agar dia bisa menebus hal yang menimpa Chae Yoon dulu. Hwang,”Cara itu, saya bisa mengakhiri segalanya”. Pria itu juga memberitahukan adanya rumor di Asosiasi Moorim, yang menyebut bahwa Chae Yoon masih hidup. Di kamarnya, Chi Ang membuka kemejanya sambil memandang luka operasi  tikaman yang ada di perutnya. Chi Ang,”Adalah ayahku sendiri yang membuatku tertikam pada malam itu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua vvv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua www

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua xxx

Chi Ang masih penasaran apa alasan sebenarnya sang ayah mengirimkannya ke Institut Moorim. Kemudian Shi Woo merenungkan perkataan ayah Chi Ang, yang menuduh Hwang sengaja membuat rumah Chae Yoon di puncak Moorim terbakar. Dan mengambil anak kecil Chae Yoon berumur empat tahun untuk mendapatkan kunci Chintamani yang dimiliki anak kecil itu.

Ayah Chi Ang bahkan menuduh Hwang adalah Juk Poong.  Sebaliknya Shi Woo mengingat juga perkataan Hwang, yang menjelaskan saat dia tiba di rumah Chae Yoon rumah itu justru lebih dahulu sudah terbakar.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua yyy

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua zzz

Hwang sendiri mencoba untuk lari dari kepungan anggota Juk Poong yang masih ada di rumah itu. Hwang pun membawa kabur anak perempuan Chae Yoon yang masih hidup. Shi Woo yakin kebenaran yang tersembunyi akan terungkap. Bahkan jika kebenaran itu jelek dan menakutkan, Shi Woo siap menghadapinya. Kemudian Yub Jung dan Bubgong bertemu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua aaaa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua bbbb

Bubgong membahas guru Hwang yang sudah pergi dari Moorim, Bubgong,”Jadi dia membawa semua kesalahan dan pergi. Sesungguhnya kamu yang harus pergi dari tempat ini”. Bubgong sebenarnya ingin mengeluarkan Yub Jung dari Moorim, namun tak dilakukannya. Bubgong,”Saya akan merekrut orang2 baru buat sekolah ini berdasarkan kepercayaanku”. Bubgong tahu Yub Jung selama ini tak bahagia dengan sekolah Moorim. Yub Jung,”Apa yang Anda inginkan dariku ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua cccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua dddd

Kemudian Shi Woo masuk ke kamarnya, dan melihat Chi Ang. Melihat Shi Woo, Chi Ang langsung ingin pergi namun Shi Woo menghentikan Chi Ang. Shi Woo,”Wang Chi Ang, biarkan saya bertanya padamu satu hal”. Mulai dari penculikan Soon Duk, kasus penyerangan saat kompetisi Moorim, hingga fakta bahwa Sun Ah bukanlah anak perempuan Hwang.

Shi Woo ingin tahu apa yang ayah Chi Ang pikirkan. Shi Woo curiga semua yang terjadi di Moorim sesungguhnya sudah direncanakan oleh ayah Chi Ang sendiri. Chi Ang,”Jika itu benar.. Jika semua ini. Jika semuanya direncakan oleh ayahku, apa yang akan kau lakukan ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua eeee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ffff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua gggg

Dari awal, Chi Ang sendiri sudah merasa heran mengapa ayahnya mengirimkan dia ke Moorim. Kecurigaan Shi Woo mendalam jangan2 ayah Chi Ang sangat menginginkan kekuatan Chintamani dari tiga kunci utama yang ada di Moorim. Tak lama di pikiran Chi Ang, dia ingat perkataan ayahnya bahwa Chi Ang adalah pewaris dari Sang Hae Grup.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua hhhh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua iiii

Chi Ang memandangi tajam Shi Woo. Chi Ang,”Chintamani ? Itu bisa saja. Ayahku adalah orang yang menakutkan. Jika dia menginginkan sesuatu dia akan mencari cara untuk mendapatkannya”. Chi Ang tahu sifat ayahnya seorang yang serakah dan ambisius. Chi Ang berkata ke Shi Woo, Chi Ang,”Kamu lebih baik mawas diri”.  Dan Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta..

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua jjjj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua kkkk

6 comments

  1. Yeee episode 13 nya udah ada keren banget makasih mbaa mimin. Di tunggu kelanjutannya.

  2. wah cepet banget udah update sinopsisnya…
    semangat ya min buat 3 sinopsis yg tersisa..
    pengin tau reaksi shi woo pas udh kebongkar kalo dia ma sun ah ternyata saudara..
    semangat min..

  3. sedikit demi sedikit akan terungkap kebenarannya, , ,

    semangatttt mimin bwt nulis episode selanjutnya…

    besok ditunggu sinopsis slnjtny…

  4. keren banget!!!
    kak, aku bingung shi woo sama sun ah itu tua siapa?
    kakak nulisnya shi woo yg lebih tua dari sun ah *lupa di episode berapa*
    tapi kalo menurutku tua-an sun ah, soalnya ceritanya kan 18 tahun yg lalu.
    di episode berapa gitu… kakak nulis umur sun ah 18 tahun yg lalu itu 4 tahun. 18+4 = 22 tahun.
    terus di episode ini, umur anak chae yoon yg laki2 (shi woo) 21 tahun. 21-18 = 3 tahun.
    yang bener yg mana? apa aku salah baca? aku bingung, tolong kasih tau!

  5. @aktriskorea. iya sama2 kak, makasih juga atas infonya.
    aku pernah lihat di youtube moorim school sub indo (episode berapa aku lupa, antara 1-8) itu waktu sun ah dateng ke ruangan dekan hwang, sun ah bilang shi woo itu ‘uri shiwoo oppa’ terus dekan hwang marah dan bilang ‘kenapa sun ah manggil shi woo, shi woo oppa. padahal shi woo lebih muda 1 tahun darinya’ masih ada satu kejadian lagi tapi aku lupa percakapannya, yg jelas yg ngomong itu sun ah sama chi ang, waktu sun ah main piano. karena di youtube-nya gak dilanjut (dan kemarin aku lihat lagi malah gak ada. di hapus mungkin?), jadi aku cari sinopsisnya dan ketemu disini. aku baca dari episode 1 ,terus ketemu perbedaannya jadi aku bingung. yang bener itu punya kakak atau di youtube. (maaf aku jadi cerita panjang lebar, soalnya bingung sih…)
    sekali lagi, makasih atas infonya kak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*