Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : KBS 2TV, Korea Selatan 

Untuk memudahkan melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Setelah bertemu dengan pria sebelumnya, Hwang menyusuri kembali jalan kota. Hwang masih penasaran siapakah anak lelaki Chae Yoon yang kemungkinan masih hidup itu. Chae Yoon menjadi ingat saat Shi Woo berada di ruangan guru kelas Bubgong. Saat meditasi, Shi Woo melihat seorang anak menangis di tengah kobaran api.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama b

Hwang mengaitkan Sun A yang memiliki trauma dengan api yang sama dengan Shi Woo. Hwang mulai curiga Shi Woo adalah anak laki2 Chae Yoon yang selama ini dicarinya. Hwang juga ingat bagaimana Shi Woo menjelaskan telinganya yang terasa bising dapat disembuhkan oleh seorang pria di jalanan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama c

Metode penyembuhan yang dilakukan oleh pria itu sama yang digunakan oleh Hwang. Hwang semakin curiga pria itu adalah Chae Yoon. Apalagi teman Hwang sebelumnya sudah memberitahukan bahwa ada rumor Chae Yoon masih hidup. Kemudian Chae Yoon bertemu dengan Runa (agen wanita ayah Chi Ang).

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama d

Chae Yoon meminta untuk bisa dipertemukan dengan Hwang. Chae Yoon yakin Hwang mengetahui semua kejadian 18 tahun lalu yang sebenarnya. Selain itu, Chae Yoo meminta Runa untuk menemukan orang bernama Shim Bong San (ayah Soon Duk). Kemudian Shi Woo berbicara dengan Soon Duk lewat telepon. Shi Woo menjelaskan Sang Man yang berusaha menyakinkan orang tuanya untuk tetap bisa sekolah di Moorim. Sang Man juga mengajak anak2 Moorim lainnya untuk berusaha menyakinkan orang tua mereka guna kembali lagi sekolah di Moorim, Shi Woo,”Dia bilang mereka akan segera kembali”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama f

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama g

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama h

Shi Woo meminta Soon Duk jangan kuatir, Soon Duk,”Kamu sudah bilang hingga 5 kali untuk tidak kuatir”. Soon Duk ingin tahu keadaan Sun A. Shi Woo memberitahukan Sun A seorang gadis yang tangguh, sehinga Shi Woo yakin Sun A akan segera baik2 saja. Shi Woo bertanya ke Soon Duk, namun sepertinya Soon Duk tak mendengar dan sedikit menghayal. Tak lama Soon Duk menyahut,”Yah, saya baik2 saja”. Soon Duk sangat senang bila semua anak2 Moorim segera kembali ke Moorim. Shi Woo,”Jangan bilang gitu rawatlah baik2 ayahmu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama i

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama j

Shi Woo sangat berharap Soon Duk bisa kembali ke Moorim segera. Saat Shi Woo mengungkit tentang Moorim. Soon Duk menjadi ingat perkataan Bang Duk. Dimana ayah Soon Duk selalu terlihat histeris setiap kali Soon Duk menyinggung tentang institut Moorim.  Bang Duk curiga kebutaan ayah Soon Duk ada kaitannya dengan sekolah Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama k

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama l

Di telepon, Soon Duk berusaha tak membuat Shi Woo kuatir, dengan pelik masalahnya. Chi Ang merenung di tangga Moorim. Dia teringat perkataan Soon Duk yang menegaskan Sek. Chang serta Runa adalah orang yang terlibat dalam penculikannya. Chi Ang mengingat bagaimana Shi Woo yang marah karena tahu Sek Chang dan Runa adalah orang2 yang bekerja buat ayah Chi Ang. Chi Ang pun terhenti dari lamunannya. Tak lama ibu Chi Ang menelpon menanyakan keadaan sang anak.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama n

Chi Ang tak ingin membuat ibunya kuatir dan mengatakan dirinya yang baik2 saja. Chi Ang,”Ibu.. apa kamu percaya ayah ?”. Chi Ang tahu pertanyaannya itu aneh. Namun ibu Chi Ang langsung menyahut dan menjelaskan ayah Chi Ang adalah seorang yang dingin serta kejam. Ibu Chi Ang,”Dia enggak tahu gimana mengatakan sepatah kata yang hangat”. Meskipun begitu, ibu Chi Ang mengingatkan sang anak bahwa dia adalah tetap ayahnya. Ibu Chi Ang tahu ayah Chi Ang tetap mencintai Chi Ang meskipun lewat caranya sendiri.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama o

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama q

Itulah yang dipercayai oleh ibu Chi Ang. Tak lama Chi Ang mengingat perkataan ayahnya yang meminta Chi Ang tak lupa akan dirinya sebagai pewaris utama dari Sang Hae Grup. Chi Ang meminta san bunda tak kuatir akan dirinya. Ibu Chi Ang,”Semua yang kuinginkan adalah kamu bisa bahagia”. Di luar gedung Moorim, akhirnya Shi Woo melihat Sang Man, Dong Goo, serta Nadet yang kembali lagi ke Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama s

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama u

Keempatnya senang bisa kembali saling bertemu satu sama lain. Sang man,”Anak2 ini tetap mengirimkan sms padaku untuk kembali. Saya jadi sedikit tertarik”. Shi Woo ingin tahu apakah ketiga temannya sudah berhasil menyakinkan kembali orang tua mereka. Dong Goo menyahut bagaimana Prof Dae Ho yang memohon di depan orang tuanya agar bisa membawa kembali Dong Goo ke Moorim. Shi Woo,”Terima kasih banyak sudah kembali”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama v

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama w

Sang Man heran mengapa Shi Woo berterima kasih, pasalnya mereka semua memang ingin kembali lagi ke Moorim. Belum lagi, Sang Man, Dong Goo, serta Nadet usianya lebih tua dari Shi Woo. Murid yang kembali juga ke Moorim adalah Shannon, serta Jenny Oh. Jenny Oh serta Shannon lari dari rumah mereka. Shannon,”Aku enggak tahu saya bisa lari secepat itu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama x

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama y

Sedangkan Nadet berbohong ke ayahnya, ayah Nadet mengira Nadet berlajar di luar negeri. Tak lama Shannon merasa lapar, dan Jenny Oh menawarkan Shannon sosis yang dibawanya. Tak lama  guru Dae Ho, Daniel, Yoo Di, serta Sam datang menyapa murid2 mereka. Jenny Oh, serta Dong Goo memeluk guru2 mereka.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama z

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama aa

Dari atas, Yub Jung melihat para murid2 Moorim itu. Yub Jung memberitahukan hal itu ke Dekan Bubgong. Bubgong,”Prof Kim Dae Ho hanya menghabiskan waktunya dengan tiada guna. Baiklah akankah memulainya dengan lambat sekarang ?”. Kemudian Chi Ang mendatangi kamar Sun A yang gelap. Sun A mengira yang datang adalah Shi Woo. Sun A,”Tolong biarkan aku sendiri”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama bb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama dd

Chi Ang tak mendengarkan Sun A yang marah, dan membuka gorden jendela kamar Sun A. Sun A bangkit dari tidurnya dan meminta Chi Ang pergi. Chi Ang datang ke kamar Sun A, karena sadar ada murid Moorim yang merasa lebih buruk daripadanya. Secara jujur, semua yang dialaminya kini membuat Chi Ang terasa marah dan sedih. Chi Ang tak menyangka ayahnya menipunya dan meninggalkannya di Moorim. Chi Ang,”Saya tak bisa mengampuninya”. Namun Chi Ang tak bisa mengelak untuk tetap mempercayai sang ayah. Chi Ang,”Karena tak perduli apapun yang orang bilang, dia adalah tetap ayahku”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama gg

Chi Ang mengajak Sun A untuk melakukan sesuatu  hal berbeda lain kali. Chi Ang yakin jika Sun A berpikir dan semakin berpikir dia akan bisa menemukan sebuah jawaban. Chi Ang meminta maaf kepada Sun A atas apa yang dilakukan ayahnya. Sun A hanya terdiam saat Chi Ang mengatakan hal itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama hh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ii

Kemudian Bubgong mengumpulkan anak2 Moorim yang sudah kembali. Bubgong didampingi oleh seorang guru baru. Bubgong ingin menerapkan kedisipilan tinggi buat murid2 Moorim, karena merasa murid2 Moorim sudah diberikan banyak kebebasan. Sang Man serta Choi Ho penasaran dengan guru baru yang mereka lihat. Bubgong,”Sekolah ini bukan lagi milik Hwang Moo Song!”. Bubgong berjanji akan merubah aturan dan situasi di Moorim secara drastis. Dan perubahan itu diawali dengan membawa seorang professor baru di Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama kk

Bubgong,”Mulai hari ini, ini adalah professor baru kalian”. Sang Man bingung dengan tindakan Bubgong yang membawa professor baru di Moorim, padahal Moorim sudah memiliki banyak professor. Profesor baru Moorim itu memperkenalkan dirinya sebagai orang yang bertanggung jawab dalam kelas bela diri mulai dari sekarang. Nama guru baru itu adalah Kim Sook Yi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ll

Guru Sook Yi menegaskan Moorim bukanlah tempat buat bermain. Sook Yi menyalahkan kesalahan Hwang yang membuat anak2 Moorim tak berhasil dalam kompetisi Moorim. Sook Yi,”Oleh karena itu, pelajaran2 itu tidak membantu kalian melindungi diri kalian sungguh tidak ada artinya”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama mm

Sook Yi memaksa anak2 Moorim untuk menjadi orang yang kuat. Yub Jung senang mendengar perkataan Sook Yi, dan anak2 Moorim lainnya malah tak senang. Kemudian Bubgong dan para  guru mengatur jadwal kelas Moorim. Yoo Di dan Dae Ho tetap di kelas mereka yakni kelas memasak serta olahraga. Namun Yoo Di protes karena durasi waktu mengajar kelasnya sudah dipangkas setengahnya. Bubgong menyuruh Daniel untuk mengajar kelas seni bela diri hanya untuk pemula.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama oo

Daniel kaget karena dia tak mengajar lagi seni bela diri di kelas lanjutan. Dekan Bubgong merasa tak ada perubahan kelas yang diaturnya. Namun Dae Ho tak setuju dengan kelas yang diatur oleh Bubgong. Yoo Di protes karena Prof yang baru Sook Yi mengambil alih semua kelas seni bela diri. Yoo Di,”Dan kami bahkan tak diijinkan untuk melihat siswa lainnya ?”. Dae Ho tak setuju bila satu orang professor yang akan menangani kelas bela diri, dan tidak melibatkan professor lain. Menurut Dae Ho itu akan sangat berbahaya. Dae Ho,”Prof yang baru ini tidak tahu apapun tentang siswa2 kita”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama pp

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama qq

Daniel tak setuju dengan aturan kelas yang dibuat oleh Bubgong. Akhirnya, Bubgong menegaskan siapun yang tak bisa menerima perubahan di Moorim dapat keluar dari Moorim. Perkataan Bubgong itu membuat Dae Ho marah. Namun Bubgong jauh lebih marah lagi, serta menjelaskan posisinya yang adalah Dekan di Institut Moorim. Prof Dae Ho, Yoo Di, serta Daniel tak bergeming saat Bubgong berujar seperti itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama rr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ss

Sementara Runa berada di rumah Soon Duk. Runa mendapat perintah dari Sek Chang untuk tak membiarkan Chae Yoon bertemu dengan Hwang. Runa,”Sepertinya Chae Yoon tahu tentang Shim Bong San. Sek Chang,”Dari apa yang kita lihat sejauh ini. Shim Bong San tidak berhubungan dengan anak itu dari 18 tahun yang lalu. Biarkan mereka bertemu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama tt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama uu

Pria yang bertemu dengan Hwang ternyata juga berkomplot dengan Sek Chang untuk mengelabui Hwang. Pria itu memberitahukan anak laki2 Chae Yoon, yang disembunyikan di hutan dulu akhirnya diadopsi dan tinggal di Amerika Serikat. Pria,”Namun, apa benar Chae Yoon masih hidup ?”. Sek Chang,”Kamu menggali terlalu banyak”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama vv

Lalu Bubgong dan Sook Yi bertemu diam2. Sook Yi sudah mencari hingga ke gudang senjata Moorim, namun masih belum menemukan kunci buat kekuatan Chintamani. Bubgong curiga Hwang menyimpan kunci itu di asrama Moorim.  Bubgong ingin tahu keadaan Sun A. Sook Yi memberitahukan Sun A lagi di kamarnya. Sook Yi menduga Hwang menaruh kunci itu di kamar Sun A. Namun Bubgong tak merasa seperti itu, karena Hwang takkan mungkin membuat putrinya berada dalam situasi yang berbahaya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ww

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama xx

Shi Woo pun masuk ke kamar Sun A. Shi Woo menjelaskan ke Sun A kelas baru Moorim akan dimulai pada esok hari. Shi Woo,”Saya pikir professor baru akan keras dengan nilai”. Shi Woo meminta Sun A untuk tak melewatkan kelas lagi. Shi Woo tak tahu apa yang dipikirkan Chi Ang. Dalam keadaan seperti sekarang di Moorim, Shi Woo meminta Sun A untuk segera bangkit.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama yy

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama zz

Di rumahnya, Soon Duk menyuapi ayahnya. Soon Duk,”Apakah sulit buat Anda bila saya ada di Moorim ?”. Ayah Soon Duk langsung tak tidur saat Soon Duk membahas tentang Moorim. Soon Duk tak tahu apa yang disimpan oleh ayahnya di dalam hatinya. Soon Duk meminta agar sang ayah tak menyimpan beban dalam hatinya itu sendiri, Soon Duk,”Katakan padaku ayah”. Soon Duk,”Jika saya tak bisa mengerti kamu, lalu siapa di dunia ini yang akan bisa ?”. Ayah Soon Duk tetap tak ingin bicara, dan memilih tidur.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama bbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ccc

Sementara Chi Ang memandangi kalung yang hendak diberikannya kepada Soon Duk, namun Soon Duk menolak kalung berliontinkan kupu2 emas. Saat itu, Chi Ang percaya hati manusia itu layaknya kupu2. Semakin dikejar, maka kupu2 itu akan lari. Chi Ang berjanji akan berubah dan menjadi seorang pria yang menakjubkan buat Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ddd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama eee

Saat Chi Ang bisa menjadi pria yang seperti itu, Chi Ang berjanji akan memberikan Soon Duk lagi kalung berliontinkan kupu2 emas itu. Namun Chi Ang menyadari hati Soon Duk sudah berlabuh disisi Shi Woo. Sehingga Chi Ang pun membuang kalung buat Soon Duk itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ggg

Sementara Shi Woo berada di ruangan penjara rahasia Moorim. Shi Woo memegang syal yang pernah diberikannya ke Soon Duk, sambil menantikan kehadiran Soon Duk. Shi Woo mengingat kenangan manisnya bersama Soon Duk dulu. Kala itu, Soon Duk berkata,”Enggak perduli apapun yang ada didalam sana. Kamu hanyalah Yoon Shi Woo. Jangan kuatir”. Soon Duk yang terpana asrama dengan Shi Woo berjanji akan selalu bersama Shi Woo tanpa perduli apapun yang terjadi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama hhh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama jjj

Shi Woo merindukan kehangatan pelukan dari Soon Duk. Shi Woo mengingat bagaimana Soon Duk yang pergi bersama ayahnya meninggalkan Moorim. Akhirnya Shi Woo hendak pergi mencari Soon Duk, namun bertemu dengan Chi Ang secara tak sengaja. Chi Ang ingin tahu kemana Shi Woo hendak pergi. Shi Woo cuek dengan Chi Ang, dan hendak pergi. Chi Ang menghentikan hentakan kaki Shi Woo, dan bertanya, Chi Ang,”Biarkan saya menanyakanmu satu pertanyaan. Apa kamu punya rencana buat Soon Duk ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama lll

Chi Ang berencana untuk memberikan segalanya buat Soon Duk, yakni sebuah kehidupan yang hangat serta nyaman. Chi Ang ingin memberikan Soon Duk kehidupan yang tak perlu kuatir akan kekurangan. Chi Ang,”Apa yang bisa kamu berikan padanya lebih dari dirimu sendiri ?”. Semua yang terjadi di Mooril seperti mimpi bagi Chi Ang, entah itu bertemu dengan Shi Woo ataupun menyukai Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama mmm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ooo

Chi Ang,”Saya yakin semuanya menjadi sebuah mimpi”. Shi Woo tak mengerti maksud dari perkataan Chi Ang. Chi Ang,”Saya ingin bilang… kamu seharusnya kembali ke duniamu”. Chi Ang tak yakin Soon Duk bisa hidup di dunia Shi Woo. Chi Ang tak yakin Shi Woo bisa membuat Soon Duk bahagia. Shi Woo terdiam mendengar sindiran dan perkataan Chi Ang itu. Bang Duk datang ke rumah Soon Duk membelikan kerang laut buat ayah Soon Duk. Soon Duk,”makasih Bang Duk”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ppp

Soon Duk hendak meninggalkan rumahnya, karena ingin kembali kerja. Beras di rumah Soon Duk sudah habis. Bang Duk cukup kasihan dengan Soon Duk yang mencoba menjadi gadis yang kuat. Di tempat kerjaannya Soon Duk menggoreng ayam.  Soon Duk menemukan racikan baru cara menggoreng ayam sehingga bisa lebih renyah dan enak. Soon Duk meminta bosnya untuk menyajikan menu baru sajian ayam goreng ala Soon Duk itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama qqq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama rrr

Bos Soon Duk kagum dengan olahan baru ayam goreng yang ditemukan oleh Soon Duk. Kemudian Shi Woo mencari Soon Duk di rumahnya. Namun Bang Duk memberitahukan Soon Duk tak ada di rumah karena hendak kerja. Shi Woo mencari Soon Duk di tempat kerjaannya, namun tak menemukan Soon Duk. Bos Soon Duk memberitahukan Soon Duk sedang mengantar ayam goreng.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama sss

Shi Woo mencari Soon Duk di jalanan, namun tak bertemu dengan Soon Duk. Akhirnya Soon Duk kembali ke tempat kerjaannya. Bos Soon Duk,”Bagaimana dengan temanmu ? Apa kamu ketemu dengannya ? Dia seperti seorang selebriti”. Soon Duk tersadar dia adalah Shi Woo. Soon Duk bergegas keluar, dan di jalanan Shi Woo terus mencari keberadaan Soon Duk sambil berlari. Kembali ke masa lalu, saat Shi Woo berbicang dengan Chi Ang. Bagi Shi Woo, Moorim dan Soon Duk bukanlah mimpi. Langkah Shi Woo terhenti di sebuah mini market.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama uuu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama vvv

Shi Woo tersadar di tempat itulah Soon Duk membelikannya buku catatan not balok. Saat Shi Woo mendapati buku catatan not balok Soon Duk, Shi Woo terbawa suasana mencium bibir Soon Duk untuk yang pertama kalinya. Kembali ke masa sekarang, Shi Woo memandangi mini market itu. Tak lama terdengar suara Soon Duk yang memanggil Shi Woo. Shi Woo kaget melihat Soon Duk dan langsung memeluk erat tubuh Soon Duk. Soon Duk,”Hey ini tempat umum. Gimana bila orang mengenalimu ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama www

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama xxx

Di dalam sanubari Shi Woo, Soon Duk telah menjadi bagian dalam dunianya.  Kemudian Soon Duk membawa Shi Woo ke sebuah persimpangan jalan yang gelap dibawah lampu jalan. Karena cuaca yang dingin, Shi Woo meminta tangan Soon Duk. Shi Woo,”Berikan aku tanganmu, ini dingin”. Shi Woo menaruh tangan Soon Duk di sakunya. Saat merapikan baju Soon Duk tiba2 Shi Woo melihat kalungnya masih berada di leher Soon Duk. Soon Duk hendak mengembalikan kalung itu buat Shi Woo.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama yyy

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama zzz

Namun Shi Woo menolaknya, Shi Woo,”Baik2 saja, tetaplah menyimpannya”. Soon Duk,”Kamu bilang ini melindungimu sepanjang waktu”. Dengan penuh cinta dan sayang, Shi Woo menaruh syal rajut ke leher Soon Duk. Soon Duk,”Aku merindukanmu”. Shi Woo,”Aku juga”. Kemudian Shi Woo mendorong tubuh Soon Duk ke lampu jalanan itu dan hendak mencium bibir Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama aaaa

Keduanya saling menikmati kecupan mesra yang penuh kasih dan sayang itu. Shi Woo,”Saya merindukanmu”. Soon Duk,”Aku juga”. Lalu Shi Woo mencium kembali Soon Duk sebagai tanda kasih rindu yang sudah tak lama bertemu. Keduanya tenggelam dalam romansa cinta yang mendalam itu. Sebaliknya Chi Ang bertemu dengan guru Bubgong. Bubgong membahas tentang ayah Chi Ang yang sudah kembali ke Shanghai. Bubgong,”Kamu harus berhenti di semi-final. Namun saya sedikit terkesan degan keahlianmu di kompetisi itu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama bbbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama cccc

Bubgong yakin ayah Chi Ang bangga padanya. Bubgong ingin Chi Ang memberitahukannya bila mengalami masalah. Karena Chi Ang sudah menjadi murid yang selama ini dicari oleh Bubgong. Chi Ang,”Apa itu Chintamani ?”. Chi Ang lalu kembali ke kamarnya dan membuka bajunya. Di kamar Chi Ang mengingat penjelasan Bubgong tentang Chintamani. Bubgong,”Chintamani memberikanmu semua kekuatan didunia ini. Untuk menjadi orang yang kuat. Namun itu hanya alami buat orang yang memiliki hak untuk menutut kekuatan itu untuk diberikan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama dddd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama eeee

Kemudian Shi Woo makan racikan resep baru ayam goreng Soon Duk di kafe. Soon Duk memberitahukan orang2 jadi antri karena mencicipi resep baru racikan ayam goreng ala Soon Duk itu. Shi Woo,”Ini sungguh enak”. Melihat tingkah guru Bubgong yang menyewa guru baru setelah menjadi dekan. Soon Duk merasa Bubgong sedang menunggu sesuatu. Shi Woo merasa Moorim sudah dimiliki oleh Sang Hae Grup. Soon Duk,”Apa yang Chi Ang lakukan ?”. Shi Woo,”Aku enggak tahu apa yang dia pikirkan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama ffff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama gggg

Soon Duk takut dia dan Shi Woo dalam bahaya jika Chi Ang berpikiran hal yang lain. Shi Woo memandangi Soon Duk, Shi Woo,”Apa kamu sungguh baik2 saja ?. Tidak ada yang terjadi kan ?”. Soon Duk,”Tidak ada yang terjadi”. Shi Woo senang bisa kencan dengan Soon Duk di luar sekolah Moorim. Soon Duk tak senang dengan kencannya bersama Shi Woo sekarang. Pasalnya Soon Duk bahkan belum pergi di taman hiburan apalagi nonton film.  Soon Duk,”Kita setidaknya pergi ke kedai makanan untuk makan kue beras pedas jika kita kencan”. Shi Woo,”baiklah saya ngerti”. Lanjut ke part 2. Gomapta chingu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama hhhh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 14 Bagian Pertama iiii

3 comments

  1. semangattt miminn… dtnggu lgi part 2 ny…

  2. Gomawo chinguya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*