Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar KBS 2 TV, Korsel

Untuk memudahkan chingu mencari kumpulan tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Pada bagian pertama semua anak Moorim mendatangi Sun A di gedung penjara rahasia Moorim, Choi Ho berkata ke Sun A, Choi Ho,”Kamulah yang paling menderita”. Choi Ho mengaku kuatir dengan apa yang menimpa Dekan Hwang. Sang Man percaya keadaan Moorim akan baik2 saja bila Sun A sudah kembali. Nadet, Jenny Oh, Shannon, Dong Goo, Sang Man, Choi Ho, dan Sun A saling mengepalkan tangan mereka, Semuanya berkata,”Satu, dua, tiga…Fighting!!!”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua b

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua c

Sun A masuk ke kamarnya, dan menemukan ada sebuah secarik surat. Sun A pun membaca surat itu lalu bergegas masuk ke kamar Shi Woo. Shi Woo,”Ada apa ini ? Apa semuanya baik2 saja ?”. Sun A memberikan surat yang dibacanya  dan memberikannya kepada Shi Woo.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua d

Sun A,”Soon Duk mungkin sudah ninggalin ini..”. Sun A tak mengerti maksud dari surat yang ditulis oleh Soon Duk itu. Lalu Shi Woo pun membaca surat itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua e

Dalam surat itu, Soon Duk menuliskan,”Aku enggak tahu apa yang harus dikatakan untuk memulai surat ini. Namun saya merasa perlu mengatakan ini kepada Anda teman2. Sun A kamu bilang api membakar rumahmu 18 tahun yang lalu.. dan kamu kehilangan keluargamu kan. Ayahku ada pada saat itu. Dia membawa adik laki2mu saat rumahmu terbakar. Dia diserang oleh Juk Poong dan harus dilepaskan di gunung. Anak itu adalah Shi Woo. Shi Woo, Aku tahu gimana hidupmu. Aku tahu gimana sendirinya kamu. Itu semua beralih karena ayahku. Saya tahu enggak ada kata2 yang mungkin bisa dijelaskan betapa saya minta maaf. Shi Woo Sun A, aku sungguh minta maaf”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua f

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua h

Saat Soon Duk menuliskan surat itu, Soon Duk menitihkan air mata atas permintaan maafnya karena tindakanya ayahnya 18 tahun yang lalu. Kini terungkaplah bahwa Shi Woo adalah adik dari Sun A yang dibawa kabur ayah Soon Duk, saat Juk Poong menyerang rumah Chae Yoon guna mendapatkan kunci kekuatan Chintamani.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua i

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua j

Dan Sun A dan Shi Woo akhirnya tahu bahwa mereka berdua adalah saudara sekandung. Shi Woo juga tak mengerti apa yang sudah dituliskan oleh Soon Duk lewat surat itu. Soon Duk sudah keluar dari lingkungan Moorim, dan naik sebuah mobil bis. Soon Duk menitihkan air mata. Shi Woo sdan Sun A duduk bersama, Shi Woo tak percaya surat yang dibacanya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua l

Sun A,”Tunggu, itu benar..”. Sun A mengungkit bagaimana ingatan Shi Woo yang juga mengambarkan kobaran api dalam ingatannya. Awalnya Sun A mengira itu hanya kebetulan semata, namun ternyata Sun A baru sadar bahwa mereka berdua adalah saudara sekandung. Sun A,”Kamu dan Aku selamat dari kobaran api itu”. Shi Woo juga mulai tersadar dia sebenarnya saudara sekandung dengan Sun A.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua n

Bagaimana Shi Woo yang tertidur nyenyak ketika mendengarkan Sun A memainkan lagu Lullaby lewat piano. Lalu Sun A menjelaskan Shi Woo juga memiliki ingatan manis masa kecil bagaimana ibu mereka menyanyikan lagu itu saat kedua anaknya Shi Woo Sun A tertidur. Shi Woo tak menyangka dipertemukan dengan Sun A, dan Sun A yang malah membawanya ke Moorim. Shi Woo masih bingung bila semakin memikirkannya, Sun A menjawab,”Ayo santai saja, dan pelan2 saja”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua p

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua q

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua r

Chi Ang berada di jalan tol dengan mobilnya dan berteriak sangat keras. Chi Ang tak tahu apa yang harus dilakukannya. Kembali ke Moorim, Shi Woo turun dari tangga lantai 2 Moorim dan memandangi gedung Moorim. Shi Woo mengingat perkataan guru Dae Ho. Saat itu guru Dae Ho menjelaskan bagaimana kunci kekuatan Chintamani terbagi menjadi tiga bagian, satu bagian berada di tangan anak Chae Yoon bernama Sun A. Dan satunya lagi berada di tangan anak lelaki Chae Yoon yang dikira Dae Ho sudah dibunuh.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua s

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua t

Shi Woo juga mulai mengingat tentang kalungnya dan curiga kalung itu adalah bagian dari kunci kekuatan Chintamani. Dulunya Shi Woo mengira kalung itu adalah penyelamatnya saat berada di kobaran api, dan memberikan kalung itu ke Soon Duk sebagai arti cinta. Shi Woo curiga satu bagian itu berada di tangan ayah Chi Ang. Shi Woo mengingat perkataan lalu Chi Ang. Kala itu, Chi Ang mengaku ayahnya bisa melakukan apapun bila menginginkan sesuatu. Shi Woo tersadar akan satu hal dan bergegas pergi dari Institut Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua u

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua v

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua w

Di jalanan ada seorang agen yang mendatangi Hwang, Agen,”Apa Anda adalah Dekan Hwang Moo Song ?”. Agen itu mengaku berasal dari pihak Asosiasi Moorim. Agen itu mengaku ingin menemani Hwang untuk bertemu dengan Chae Yoon. Lalu Hwang pun masuk kedalam mobil agen Moorim itu. Sementara Chae Yoon berada di mobil agen Runa. Agen Runa mendapat telepon, Runa,”kami akan kesana”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua x

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua y

Chae Yoon meminta ingin istirahat sejenak dan membiarkan agen Runa pergi dengan mobilnya. Lalu Chae Yoon membuntuti mobil agen Runa. Chae Yoon mengingat perkataan Shi Woo, yang menjelaskan bahwa Direktur Wang Ho adalah Juk Poong, dan tujuannya adalah mendapatkan kunci kekuatan Chintamani. Shi Woo percaya tuan Wang Hao akan melakukan apapun untuk mendapatkan kunci kekuatan Chintamani itu. Tak lama mantan ketua Asosiasi Moorim menelpon Chae Yoon dan meminta Chae Yoon menemuinya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua z

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua aa

Mantan ketua Asosiasi Moorim itu meminta Chae Yoon untuk tak memberitahukan siapapun akan pertemuan mereka. Di jalan tol itu, Chi Ang masih merenung, tak lama ibunya menelpon. Ibu Chi Ang membertahukan ayah Chi Ang kini sudah ingin ibu Chi Ang pindah ke rumah mereka di China. Chi Ang,”Anda sudah menunggu terlalu lama. Itu bagus”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua bb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua cc

Ibu Chi Ang ingin tahu apakah keadaanya Chi Ang baik2 saja. Namun Chi Ang meminta sang ibu untuk tak kuatir. Chi Ang pun berjanji akan menemui ibunya di bandara bila sudah ingin pergi. Chi Ang,”Lanjutlah dan mulai memikirkan apa yang ingin kamu lakukan dan makan denganku. Saya akan segera bergabung dengan Anda segera”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua dd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ee

Sebelum menutup teleponnya, Chi Ang meminta ibunya untuk selalu bahagia bila berada di rumah sang ayah di China, karena itu adalah keinginan sang bunda. Ibu Chi Ang selalu ingin pindah di rumah suaminya di China. Ibu Chi Ang,”Kamu akan gabung denganku kan ?”. Setelah menutup teleponnya, Chi Ang terlihat risau, Chi Ang,”Sekarang, apakah sebaliknya saya yang harus menjaga janjiku kepada ayahku ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ff

Lalu Shi Woo mendatangi rumah Soon Duk, namun tak menemukannya. Kembali ke masa lalu, saat Shi Woo mengucapkan janji kepada Soon Duk bahwa hubungan cinta mereka takkan pernah putus. Mendengar ucapan janji Shi Woo itu, Soon Duk hanya bisa memegang kalungnya. Kembali ke masa sekarang, Shi Woo tak tahu mengapa  saat bersama Soon Duk perasaan cinta sesungguhnya itu pertama kali hidup dirasakan dalam dirinya. Shi Woo berlutut ke lantai, Shi Woo,”Gimana saya begitu yakin bahwa kita enggak pernah akan putus ?”. Shi Woo menyesal mengapa tak tahu masalah yang dihadapi oleh Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua gg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua jj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ii

Shi Woo tak tahu saat dia berkata sangat mencintai Soon Duk, justru itulah penyebab Soon Duk harus pergi. Shi Woo pun menangisi Soon Duk yang sudah pergi dari rumahnya. Ayah Chi Ang dan Sek Chang sedang berada di sebuah hutan. Agen yang mengaku dari Moorim memberitahukan ke Dekan Hwang bahwa Chae Yoon akan segera datang ke tempat mereka. Tak lama gudang tempat Hwang berpijak ditutup dan  ada banyak agen2 yang muncul. Kemudian mantan ketua Asosiasi Moorim pun bertemu dengan ayah Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua kk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua mm

Di taksi, ajusshi supir bertanya apakah dia harus tetap mengikuti mobil agen Runa atau tidak.  Chae Yoon diantara dua pilihan apakah bertemu dengan mantan ketua asosiasi Moorim, ataukah membuntuti Runa. Lalu Chae Yoon mengingat masa silam 18 tahun lalu. Saat itu, Chae Yoon pergi meninggalkan istri tercintanya di rumah mereka pegunungan Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua nn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua oo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua pp

Chae Yoon pergi meninggalkan istri tercinta karena ingin bertemu dengan mantan ketua Asoasi Moorim di kantornya. Dan saat Chae Yoon datang ke kantor, dia malah tak bertemu dengan sang ketua. Pulang menuju rumahnya, Chae Yoon malah mendapati rumahnya hangus terbakar dan anak2nya sudah menghilang. Chae Yoon terkena ledakan api dari dalam rumahnya. Dan Chae Yoon mengingat dan melihat ada wajah ketua Asosiasi Moorim muncul di hadapannya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua rr

Chae Yoon juga mengingat bagaimana mantan ketua Asosiasi Moorim itu memintanya untuk menjaga kunci Chintamani. Chae Yoon tak ingin melakukan hal itu, namun ingin membantu sang mantan ketua Moorim menemukan siapa Juk Poong itu. Kala itu, mantan ketua Asosiasi Moorim meminta Chae Yoon tak mempercayai Hwang. Mantan ketua asosasi Moorim bersama ayah Chi Ang. Kembali ke masa lalu, saat ayah Chi Ang mendatangi kamar tidur mantan ketua asosasi Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ss

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua tt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua uu

Kala itu, ayah Chi Ang berujar  bahwa kini dia tahu bahwa mantan ketua asosasi Moorim adalah Juk Poong. Ayah Chi Ang mendatangi Mantan ketua asosasi Moorim untuk bernegosiasi dengannya. Namun mantan ketua itu tak ingin berurusan dengan ayah Chi Ang karena merasa akan segera meninggal. Ayah Chi Ang,”Bukannya anda ingin tetap hidup dengan Chintamani ? Saya akan membantu mengabulkan keinginan itu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua vv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ww

Ayah Chi Ang meminta mantan ketua Moorim itu menyerahkan kunci yang dia dapat dari Chae Yoon kepadanya. Kembali ke masa sekarang,  Ayah Chi Ang,”Kita enggak akan punya masalah dengan Chae Yoon kan ?”.  Mantan Ketua Moorim itu percaya Chae Yoon sudah berada di Moorim, karena mengira Chae Yoon mengikuti perintahnya. Ayah Chi Ang,”ini akan berakhir buat Hwang Moo Song sekarang”. Ayah Chi Ang pun ingin tahu keberadaan potongan kunci yang ketiga. Sebaliknya di gudang, Hwang berkelahi dengan banyak kumpulan agen Juk Poong.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua yy

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua zz

Agen Runa juga sudah datang dalam gedung itu. Kekuatan Hwang tak seimbang dengan banyaknya jumlah agen Juk Poong yang menyerang Hwang. Hwang mengingat ucapannya kepada Sun A dan Shi Woo. Kala itu, Hwang meminta Sun A untuk mempercayainya dan tegar. Hwang berjuang melawan para agen2 itu, namun dia tetap kalah dari jumlah agen2 Juk Poong yang sangat banyak. Semua agen2 itu siap2 untuk membunuh Hwang. Namun Chae Yoon tiba2 muncul memukul para agen2 Juk Poong itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua aaa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua bbb

Dengan tongkatnya, Chae Yoon memukul para agen2 Juk Poong itu. Namun Runa tak ingin tinggal diam, Runa hendak menikam Chae Yoon. Melihat agen Runa, Hwang sebagai sahabat sejati rela menjadi perisai pelindung bagi Chae Yoon. Melihat Hwang tertikam, Chae Yoon membalas menikam Runa dengan sangat murka. Hwang terluka dan mencoba bangkit dengan bantuan Chae Yoon. Hwang,”Saya minta maaf. Saya ingin bilang itu”. Chae Yoon merasa sudah berbuat kesalahan kepada Hwang. Chae Yoon,”Saya seharusnya mempercayaimu dan datang menemuimu segera”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua eee

Hwang sebaliknya meminta maaf karena 18 tahun yang lalu belum bisa melindungi Chae Yoon seperti yang dilakukannya sekarang. Hwang,”Young masih hidup. Dan Joon juga masih hidup juga. Yoon Shi Woo”. Hwang memberitahukan ada murid Moorim yang bernama Shi Woo, dia adalah anak kedua dari Chae Yoon yang masih hidup.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua fff

Hwang,”Saya pikir saya bisa kembali ke Sun A”. Hwang batuk dan harus merasakan kesakitan karena tikaman agen Runa itu. Chae Yoon,”Ayo pergi melihat Sun A. Ayo pergi melihat anak2. Jadi tolong tetap bangun”. Lalu Hwang memegang pundak Chae Yoon meskipun terasa sakit. Hwang menjelaskan potongan Chintamani yang dimiliki Sun A berada di sekolah Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ggg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua hhh

Sun A turun dari tangga  lantai dua Moorim, Sun A teringat perkataan Shi Woo. Shi Woo memprediksi sepertinya Hwang menyembunyikan potongan kunci  Chintamani itu disuatu tempat di sekolah moorim, dan menguncinya dengan segel.  Shi Woo mengajak Sun A untuk bekerja sama mencari potongan kunci itu dan melindunginya demi Dekan Hwang. Shi Woo,”Kita harus melindungi sekolah ini dan orang yang perduli akan hal itu. Dan diri kita juga”. Kembali ke masa sekarang, dimana Sun A ingin mencari potongan kunci Chintamani.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua iii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua jjj

Di tengah ruangan lambang sekolah Moorim, Sun A merasakan seperti ada sebuah segel yang bergerak. Sun A yakin segel kunci Chintamani itu berada tepat di lambang sekolah Moorim. Sun A,”Apa sesuatu terjadi kepada ayahku secara kebetulan ?”. Sek Chang lalu melaporkan ke ayah Chi Ang bahwa Hwang sudah menghilang. Sek Chang,”Saya minta maaf, Saya akan segera menemukannya”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua kkk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua lll

Ayah Chi Ang marah mendengar Hwang menghilang dan melemparkan botol minumannya. Sementara itu, guru Bubgong terkaget saat mendapatkan telepon bahwa Shi Woo adalah anak dari Chae Yoon. Informasi ini diberitahukan oleh mantan ketua asosiasi Moorim. Mantan ketua Moorim,”Apa yang sudah kamu lakukan di sekolah huh ?”. Bubgong,”Saya akan melakukan pencarian lainnya”. Sementara itu, Sek Chang datang ke kantor mantan ketua Moorim, dan ingin mencari Chae Yoon. Namun mantan ketua Moorim belum melihat Chae Yoon.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ooo

Sek Chang memberitahukan bahwa Hwang dibantu oleh Chae Yoon saat melawan agen2 Juk Poong.   Mantan ketua Moorim kaget mendengarnya, dan curiga akhirnya Chae Yoon tahu dia adalah Juk Poong. Lalu Chi Ang mengantarkan ibunya ke China di bandara Incheon. Ibu Chi Ang,”Nak, kamu akan datang padaku, kan ?”. Chi Ang,”Enggak saya sudah buat janji ke ayah. Jangan kuatir denganku ibu”. Chi Ang ingin ibunya bahagia saat berada nanti di China dengan ayahnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ppp

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua qqq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua rrr

Ibu Chi Ang,”Saya minta maaf saya membuat kamu tetap bertanya apakah saya baik2 saja selama tahun2 ini”. Chi Ang,”Saya baik2 saja selama Anda bahagia”. Ibu Chi Ang menjelaskan Chi Ang takkan bisa merasakan kebahagian sejati lewat kebahagian orang lain. Ibu Chi Ang meminta anaknya untuk juga menjalani hidup ini dengan bahagia. Lalu Chi Ang pun menatapi kepergian ibunya lewat terminal keberangkatan bandara Incheon, Seol. Shi Woo masih berada di rumah Soon Duk yang kosong. Shi Woo hanya bisa merenung.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua sss

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ttt

Di bandara Incheon, Chi Ang mendapatkan panggilan telepon. Ayah Chi Ang,”Saya sudah menemukan dimana potongan yang terakhir”. Chi Ang,”Dimana lokasinya ?”. Lalu ayah Chi Ang memberitahukan bahwa Yoon Shi Woo adalah anak dari Chae Yoon. Ayah Chi Ang yakin Shi Woo memiliki potongan terakhir kunci Chintamani. Di dalam pikirannya, Chi Ang sadar kalung Shi Woo yang dipakai oleh Soon Duk adalah bagian dari potongan kunci kekuatan Chintamani. Chi Ang,”Jika itu dia, Aku bisa mengatasi dia. Saya pasti akan membawa kunci itu kepada Anda”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua uuu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua vvv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua xxx

Di Moorim, Jenny Oh masuk ke kamar Sun A, Jenny Oh memberitahukan bahwa guru Bubgong sedang bertingkah aneh. Guru Bubgong membongkar kamar Shi Woo. Sun A marah melihat tindakan guru Bubgong. Bubgong,”Kamu sudah tahu itu kan ? Dimana  Yoon Shi Woo ?”. Bubgong ingin tahu dimana Sun A menyembunyikan kunci chintamani itu. Bubgong,”Karena Yoon Shi Woo adalah adikmu!”. Sun A marah kepada guru Bungong, Sun A berjanji takkan membiarkan guru Bubgong menghancurkan sekolah Moorim lagi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua yyy

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua zzz

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua aaaa

Tak lama Choi Ho berteriak memberitahukan bahwa Dekan Hwang sudah kembali. Hwang datang bersama Chae Yoon, sementara guru Bubgong kaget mengetahui Hwang datang. Semua anak2 Moorim keluar melihat Hwang termasuk Sun A. Sun A,”Ayah…”. Bubgong kaget melihat Chae Yoon bersama Hwang. Hwang dibopong masuk kedalam Moorim oleh Daniel dan Dae Ho.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua bbbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua cccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua dddd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua eeee

Tak lama anak buah guru Sook Yi menyerang Hwang dengan pisau sangkur. Hwang  berusaha menghindar. Anak buah Sook Yi itu hendak menikam kembali Hwang, namun untungnya Chae Yoon menggunakan kekuatan  Gi Chae Sool-nya menghempas tubuh orang itu dari Hwang. Chi Ang di dalam mobilnya, dia mengingat pembicaraanya saat bersama Shi Woo. Saat itu, Chi Ang ragu Soon Duk memiliki ruang dalam hidup Shi Woo. Kala itu, Shi Woo menegaskan dia tak memiliki ruang buat Soon Duk, karena Soon Duk sudah menjadi bagian dalam seluruh hidup Shi Woo.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua ffff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua gggg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua hhhh

Shi Woo tak yakin apakah dia bisa membuat Soon Duk bahagia. Namun Shi Woo tahu satu hal yang pasti, yakni Shi Woo bahagia bersama Soon Duk di dunianya yang sekarang. Chi Ang mendatangi rumah Soon Duk dan bertemu dengan Shi Woo. Chi Ang,”Soon Duk, dimana dia ?”. Shi Woo memberitahukan Soon Duk sudah pergi, namun dia tak tahu kemana Soon Duk pergi. Chi Ang bertanya kalung yang diberikan oleh Shi Woo ke Soon Duk apakah memang benar adalah bagian kunci Chintamani.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua iiii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua jjjj

Shi Woo,”Berapa banyak yang kamu tahu ?”. Chi Ang,”Semuanya..”. Chi Ang berteriak ayahnya sudah tahu bahwa Shi Woo dan Sun A bersaudara. Chi Ang,”Sekarang Soon Duk dalam bahaya karenamu, karena kalung yang kamu berikan padanya”. Chi Ang marah Shi Woo membuat Soon Duk dalam bahaya, dan tak membuatnya bahagia. Shi Woo marah kepada Chi Ang atas perkataanya itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua kkkk3

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua llll

Chi Ang sadar Soon Duk selalu melihat Shi Woo, namun kini sudah pergi. Chi Ang,”Apa yang kamu lakukan padanya ?”. Shi Woo menegaskan jika Soon Duk terluka oleh siapapun, dia takkan membiarkan siapun yang melakukan hal itu, bahkan bila Chi Ang adalah teman baik Shi Woo. Chi Ang membalas,”Konsep itu enggak berlaku bagiku lagi…”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua nnnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua mmmm

9 comments

  1. Besok episode terakhir yaa mba.
    Jadi gx sabar nunggu besok. Semangat mba buat sinopnyaa. 🙂

  2. Chiang bener tuh kalo Shiwoo membuat soonduk dalam bahaya & ga bisa bahagiain dia, kenapa malah marah ke Chiang coba hahaha sumpah kesel banget sama shiwoo. Besok terakhir deh,, semoga Chiang mati aja lah kasian soalnya huhu
    thx min sinopsisnya

  3. Mbak, bukannya sampe episode 20 yaa ?

    • @Andini Febriana, cuman sampe 16 chingu, moimin sudah update ep 16 part 1, part 2 sementara menyusul segera. Gomawo 🙂

  4. tuh… benerkan kak, kalo shi woo itu adiknya sun ah
    episode ini bener2 menegangkan
    kira2 gimana nasibnya soon duk??? jadi penasaran

  5. Sinopsis part 16nya kq blom keluar mba. Biasa jam sgini udh ad… maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*