Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama

Baca Juga Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua

Untuk memudahkan chingu mencari kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar KBS 2 TV, Korsel

Chi Ang pergi dari hadapan Shi Woo ketika mereka bertemu di rumah Soon Duk. Chi Ang lalu menghubungi Sek Chang, memintanya untuk bisa menemukan Soon Duk. Sek Chang,”Direktur mengandalkanmu”. Chi Ang menjelaskan Soon Duk memiliki kunci Chintamani. Chi Ang menegaskan jika Sek Chang menemukan Soon Duk, jangan sekali2 melukai Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama c

Chi Ang menegaskan jika Sek Chang berani berbuat kasar dengan Soon Duk, maka perjanjiannya dengan sang ayah mendapatkan potongan kunci Chintamani akan berakhir. Di Moorim Sun A kaget melihat Hwang yang datang. Anak buah Sook Yi hendak membunuh Hwang dengan sebilah pedang, namun untungnya Chae Yoon mampu menggunakan kekuatan Gi Chae Sool-nya untuk mencegah perbuatan anak buah Sook Yi itu. Chae Yoon,”jangan lakukan hal bodoh lagi dan segera tinggalkan tempat ini”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama f

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama g

Chae Yoon menegaskan meskipun dia pernah koma beberapa tahun, namun bukan berarti Chae Yoon tak bisa melawan orang2 seperti Bubgong serta anak2 buahnya. Bubgong berusaha tak ingin takut dengan ancaman Chae Yoon itu.  Bubgong tetap ambisi untuk mendapatkan Chintamani. Akhirnya, Chae Yoon mengungkapkan dirinya yang tahu Bubgong adalah orang yang dari dulu mengincar Chintamani.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama i

Chae Yoon,”Sekarang, sepertinya kamu enggak tahu kekuatan sejati yang alami dari Chintamani. Tak ada seorang pun yang bisa memiliki Chintamani”. Chae Yoon menegaskan orang kuat yang berusaha mengacaukan dunia tidak akan pernah bisa memiliki Chintamani. Akhirnya semua anak Moorim dan guru2 Moorim ingin bersatu melawan Bubgong bila tak ingin meninggalkan Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama k

Sebaliknya Shi Woo juga mencari informasi tentang Soon Duk. Shi Woo mendapatkan informasi dari Sun A bahwa Soon Duk pergi ke wilayah Gangwondo setiap tahunnya untuk peringatan kematian ibunya. Sementara itu, Soon Duk berada disebuah perhentian bis desa Gangwondo, dan melihat brosur Shi Woo di dinding perhentian bis itu. Soon Duk,”Yoon Shi Woo, Kamu ada dimanapun saya pergi..”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama l

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama n

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama o

Soon Duk menempelkan stiker ke poster Shi Woo itu sambil memandanginya. Shi Woo sendiri sudah berada di wilayah desa Gangwondo, namun tak menyadari kehadiran Soon Duk di bis perhentian itu. Lalu Chae Yoon melihat Sun A bersama Hwang di kamarnya. Sun A memandangi Hwang yang sedang terluka. Sun A mengingat perkataan kasarnya dulu kepada Hwang, yang tak ingin menemui Dekan Hwang lagi karena mengira Hwang membunuh ayahnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama r

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama s

Sun A menangis memandangi Hwang, Sun A,”Ayah2x..Bisakah kamu melihatku ?”. Sun A menangis melihat ayahnya memegang tangannya. Dekan Hwang tengah diinfus. Sun A,”Ayah, gimana bisa kamu kembali seperti ini ?”. Sun A menyesal tak bisa mengucapkan kata maaf kepada Hwang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama u

Shi Woo masih terus mencari Soon Duk hingga larut malam. Sek Chan melaporkan ke Chi Ang bahwa ayah Soon Duk telah pergi ke kampung halaman almarhum istrinya yang sudah meninggal.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama v

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama w

Chi Ang memerintahkan anak buah Sek Chang untuk tetap mengawasi Soon Duk, tanpa diketahui olehnya. Chi Ang,”Jangan kehilangan mereka..”. Chae Yoon berada di depan segel Moorim dan  memandanginya.  Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama xLalu Chae Yoon menggunakan kekuatan Gi Chae Sool-nya untuk membuka segel Moorim, yang didalamnya terdapat kunci kekuatan Chintamani. Potongan kunci Chintamani pun keluar dan Chae Yoon mengambilnya. Sun A menyapa Chae Yoon ayah kandungnya, Sun A,”Anda menemukannya..”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama z

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama aa

Chae Yoon memanggil nama asli Sun A yakni Yoon. Chae Yoon,”Kami memulai ini untuk melindungi dunia. Namun pada akhirnya aku tak bisa melindungi keluargaku”. Sun A bertanya apakah Chae Yoon menyesal. Chae Yoon,”Tidak..”. Chae Yoon akhirnya menyadari satu hal hingga sekarang yakni kekuatan Chintamani tidaklah penting baginya. Chae Yoon hanya ingin menemukan kedua anaknya yakni Sun A dan Shi Woo. Chae Yoon begitu merindukan kedua anak kandungnya. Sun A pun memadangi Chae Yoon dengan mata berkaca2 dibaluti air mata.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama bb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama dd

Lalu Chae Yoon dan Sun A berbicang bersama. Sun A,”Ayah menyuruhku untuk meninggalkan tempat ini. Itu adalah keinginan terakhirnya”. Chae Yoon juga merasakan hal yang sama tak ingin menempatkan Sun A dalam keadaan yang membahayakan lagi. Chae Yoon merasa harus mengakhiri semua perebutan kunci Chintamani ini. Sun A mengerti apa yang Hwang dan Chae Yoon rasakan, Sun A serasa juga ingin membantu keduanya melindungi Chintamani ini.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama gg

Sun A bahagia sudah bisa bertemu dengan ayah kandungnya, dan tak ingin lagi berpisah dari Chae Yoon. Soon Duk masuk kedalam rumahnya di Gangwondo, dan agen Sek Chang tetap mengawasi gerak gerik Soon Duk. Sedangkan Chi Ang bersama Sek Chang didalam sebuah mobil.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama hh

Lalu Bubgong, Ayah Chi Ang, dan mantan ketua Asosiasi Moorim berkumpul bersama. Mantan ketua Moorim ingin mereka segera kembali ke Moorim untuk mengambil dua potongan kunci yang tersisa disana, yakni milik Shi Woo dan Sun A. Bubgong merasa yakin menyerang Moorim, karena Hwang lagi terluka sedangkan Chae Yoon baru tersadar 3 bulan setelah koma 18 tahun. Ayah Chi Ang,”Ini belum waktunya..Karena satu potongan kunci sekarang ada diluar”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama kk

Ayah Chi Ang memberitahukan Soon Duk memegang potongan kunci yang ketiga. Ayah Chi Ang,”Anakku tengah mencarinya..”. Bubgong senang melihat ayah Chi Ang yang memanfaatkan Chi Ang anaknya untuk mendapatkan Chintamani. Bubgong menyindir guru Bubgong yang sudah tak ada gunanya lagi. Mantan Ketua Moorim juga tak ingin Bubgong terlibat dalam perebutan potongan Chintamani ini. Ayah Chi Ang tak ingin mengulang kesalahannya 18 tahun yang lalu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama mm

Ayah Chi Ang hanya ingin bersama dengn orang yang berguna, bukan seperti guru Bubgong. Sun A menelpon Shi Woo menanyakan Soon Duk, sekaligus dia memberitahukan bahwa ayah mereka Chae Yoon sudah datang ke Moorim bersama Hwang. Shi Woo senang mendengar informasi itu. Sun A ingin Shi Woo melakukan persiapan agar Moorim tak memiliki keterikatan lagi dengan Sang Hae Grup. Sun A,”Jika kamu ketemu Soon Duk, jangan kembali”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama oo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama pp

Sun A takut bila Shi Woo datang bersama Soon Duk dengan kunci Chintmani itu, maka mereka berdua akan dalam bahaya. Sun A meminta keduanya untuk bersembunyi lebih dahulu. Namun Shi Woo berjanji akan mengakhiri semua polemik Chintamani ini tanpa membuat orang terluka. Di rumah almarhum ibunya, Soon Duk hendak pergi untuk mencari kerja guna memenuhi kebutuhan sehari2nya bersama ayahnya. Ayah Soon Duk memintah maaf, Soon Duk,”Ayah aku enggak marah terhadapmu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama rr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ss

Soon Duk tahu polemik Chintamani ini justru sudah mengubah kehidupan ayahnya. Soon Duk tahu ayahnya selama ini sudah hidup dalam penyesalan, yang membuat sang ayah berada dalam ketakutan teramat sangat. Lalu Soon Duk pun pergi, Shi Woo mencari Soon Duk hingga di perhentian bis Gangwondo. Shi Woo,”Dimanakah engkau, Shim Soon Duk ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama tt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama uu

Tanpa sadar, Shi Woo melihat posternya yang tertempel sticker tempat kerja Soon Duk di restoran ayam goreng. Shi Woo menelpon ke restoran itu, Shi Woo,”Apa siswa yang bernama Soon Duk biasa bekerja disana ?”. Pemilik restoran,”Dia berhenti..”. Akhirnya Shi Woo tahu Soon Duk sudah berada di Gangwondo. Lalu kumpulan agen Sek Chang mendatangi Soon Duk. Disisi lain, Shi Woo terus saja mencari Soon Duk. Tanpa sengaja, Shi Woo melihat banyaknya  kumpulan agen.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama vv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ww

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama xx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama yy

Tak lama Chi Ang dan Sek Chang datang dengan mobil ke rumah Soon Duk. Chi Ang menghampiri Soon Duk, memegang tangan Soon Duk dan membawa Soon Duk masuk kedalam mobilnya.  Shi SWoo mengikut para agen2 Sek Chang dari belakang. Chi Ang dan Soon Duk berbicara bersama, Soon Duk,”Apa ini kunci Chintamani ?”. Chi Ang,”Yah..”. Soon Duk tahu kalung itu yang menyelamatkan Shi Woo diantara kobaran api saat dia kecil.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama zz

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama aaa

Chi Ang menjelaskan kalung Shi Woo itu kini sudah membuat Soon Duk dalam bahaya. Chi Ang memegang kuat tangan Soon Duk meminta Soon Duk datang padanya. Chi Ang tahu hati Soon Duk sudah berlabuh di sisi Shi Woo. Namun Chi Ang menegaskan Sho Woo tak memiliki kekuatan untuk memenangkan pertempuran sekarang. Chi Ang mengaku sudah memutuskan untuk mendukung ayahnya. Chi Ang berpikir untuk mengambil alih kekuasaan yang ayahnya miliki. Chi Ang akan melakukan apapun untuk mendapatkan hal itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama bbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ddd

Soon Duk melihat sikap Chi Ang kini hendak melukai Shi Woo. Soon Duk tak menyangka apa yang dikatakan Chi Ang, Soon Duk,”Saya salah dengar kan ? Itu enggak benar kan ?”. Chi Ang meminta Soon Duk datang padanya, dan berjanji akan memberikan segalanya kepada Soon Duk. Chi Ang ingin mengakhiri semuanya  bersama dengan Soon Duk, Soon Duk,”Chi Ang…”. Bila Soon Duk ingin bersamanya, Chi Ang berjanji  akan berbicara dengan ayahnya  dan memberikan kalung itu pada sang ayah. Soon Duk menyela,”Dan membuat Shi Woo dalam bahaya..”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama eee

Soon Duk menegaskan cara agar tak ada yang terluka dalam perebutan Chitamani ini adalah Chi Ang dan ayahnya harus menyerah mendapatkan Chintamani. Chi Ang menegaskan cara itu takkan mungkin terjadi. Chi Ang,”Ayahku adalah tipe orang yang akan menyelesaikan apa yang sudah dimulainya”. Chi Ang menegaskan jika Soon Duk memilih jalan bersama Shi Woo, maka Shi Woo dan orang2 di Moorim mungkin saja meninggal. Soon Duk,”Apakah karena ini Shi Woo mungkin juga mencariku”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama hhh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama iii

Soon Duk sadar Shi Woo pasti juga mengkhwatirkannya. Soon Duk pun ingin pergi mencari Shi Woo, namun Chi Ang memegang tangan Soon Duk. Soon Duk menjelaskan dirinya yang pergi mencari Shi Woo, bukan berarti akan tinggal disisi Shi Woo. Soon Duk tak ingin melakukan hal itu, karena itu terlalu egois bagi Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama jjj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama kkk

Namun Soon Duk merasa lebih menggelikan lagi bila dirinya memilih ke sisi Chi Ang. Soon Duk heran dengan sikap Chi Ang, yang memilih jalan untuk sengsara bersamanya. Chi Ang,”Gimana jika saya memaksamu untuk bersamaku ?”. Soon Duk,”Jika itu terjadi saya akan meninggal”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama lll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama mmm

Chi Ang berteriak dengan keras atas sikap keras kepala Soon Duk.  Tiba2 Shi Woo muncul, Shi Woo,”Ayo pergi…”, sembari memegang Soon Duk. Shi Woo rela memberikan kunci Chintamani itu kepada Chi Ang, namun Shi Woo tak rela jika harus menyerahkan Soon Duk ke Chi Ang. Chi Ang,”Apa semua maksudnya itu bagimu ?”. Chi Ang menjelaskan  ke Shi Woo bagaimana ibunya meninggal demi melindungi Chintamani itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ooo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ppp

Bahkan karena kunci Chintamani itu, kehidupan Shi Woo berubah. Chi Ang tak menyangka  Shi Woo begitu mudahnya menyerah dengan kunci Chintamani. Shi Woo marah dengan sindiran Chi Ang itu. Shi Woo,”Apa kamu tahu apa yang saya pikirkan saat saya datang kesini ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama qqq

Shi Woo menegaskan bahwa dia hanya selalu bisa berdoa, dan berharap agar Soon Duk dan Chi Ang dalam keadaan yang aman. Shi Woo berdoa dan  berharap Chi Ang takkan berubah dari sikapnya yang dulu.  Shi Woo,”Hanya itu yang saya inginkan..”. Shi Woo menegaskan Soon Duk dan Chi Ang sangat berarti baginya lebih dari kunci Chintamani. Chi Ang,”Jika saya penting bagimu buktikan itu bagiku..”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama rrr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama sss

Chi Ang pun meminta Shi Woo memberikan kunci Chintamani itu. Kemudian Dekan dan para guru2 Moorim saling bertemu. Hwang ingin para guru2 Moorim membawa anak2 Moorim meninggalkan sekolah mereka. Dae Ho,”Seperti Anda bilang, saya mengirim anak2 keluar buat keamanan mereka”. Dae Ho sendiri tetap ingin tinggal di Moorim. Yoo Di dan Daniel pun demikian tak ingin meninggalkan Moorim dengan kondisi Hwang yang lagi terluka. Sam juga ingin bertarung dan mempertahankan Moorim hingga akhir.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama uuu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama vvv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama www

Anak2 Moorim pun juga saling bertemu. Sang Man mengingat masa lalu saat dia meminta ke dekan Hwang untuk berhenti sekolah di Moorim. Sun A,”Namun kenapa kamu tinggal ?”. Sang Man tinggal karena dia suka dengan perkataan Hwang. Kala itu, Hwang berkata,”Sekolah Moorim bukanlah sekolah yang hanya mengajar siswa2nya bagaimana belajar seni bela diri..”. Jenny Oh melanjutkan,”ini adalah tempat yang memberikanmu waktu untuk menemukan dirimu sendiri”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama xxx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama yyy

Sang Man kaget saat Jenny Oh berkata seperti. Choi Ho memberitahukan apa yang dikatakan oleh Hwang itu, juga disampaikan oleh Dekan Hwang kepada anak2 Moorim yang lain. Sang Man pun tetap ingin melindungi Moorim, karena Sang Man merasa tak ada tempat yang bisa seperti sekolah Moorim. Choi Ho juga tak ingin pergi dan lari lagi dari Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama zzz

Dari lantai dua gedung Moorim, Yub Jung menatap tingkah teman2nya. Lalu Shi Woo mengajak Soon Duk untuk pergi bersamanya. Soon Duk tak mau, namun Shi Woo meminta Soon Duk untuk jangan tertekan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama aaaa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama bbbb

Shi Woo tak pernah ingin menyalahkan Soon Duk karena harus berada di hutan dan menjalani hidup sendiri. Shi Woo juga tak ingin menyalahkan ayah Soon Duk. Justru Shi Woo merasa ayah Soon Duk sudah menyelamatkannya dengan membawanya lari dari kumpulan Juk Poong. Shi Woo mengaku selalu merasa bingung dan ragu seperti ada katak di kepalanya, bila tak ada Soon Duk. Kini Shi Woo melihat Soon Duk dan sadar dia tak bisa hidup tanpanya. Shi Woo meminta Soon Duk untuk tetap disisinya. Shi Woo,”Kamu dan aku seperti adanya kita..Itu lebih dari cukup”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama cccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama dddd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama eeee

Shi Woo memegang tangan Soon Duk, dan memintanya untuk segera kembali lagi ke Moorim. Shi Woo menegaskan rencananya kini hanyalah ingin kembali ke Moorim bersama Soon Duk. Soon Duk pun tersenyum bahagia menatapi Soon Duk sebagai tanda setuju. Chi Ang berada di mobilnya dan menatap kalung dari Shi Woo yang terdapat kunci kekuatan Chintamani. Chi Ang,”Yah.. ayo pergi hingga sangat akhir..”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ffff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama gggg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama hhhh

Sementara itu, Shi Woo membawa Soon Duk ke Moorim dengan mobilnya. Shi Woo meminta Soon Duk untuk tak memikirkan hal2 yang buruk, karena hal buruk itu hanya akan memberikan energi yang buruk. Shi Woo tahu dia mungkin merasa akan menyesali keputusannya hari ini karena memberikan kunci kekuatan Chintamani.  Shi Woo ingin Soon Duk memuji keputusannya itu. Soon Duk,”Kerjaan yang bagus, Yoon Shi Woo.Dan kamu akan melakukan hal yang hebat di masa depan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama iiii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama jjjj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama llll

Di luar sekolah Moorim, Dong Goo, Sam, dan  Sang Man berjaga2. Mereka takut bila Juk Poong kembali menyerang pada malam hari seperti saat menyerang rumah Chae Yoon. Sang Man serasa ingin pergi ke kamar mandi. Tak lama Soon Duk dan Shi Woo muncul. Dong Goo,”Wow! Soon Duk, selamat datang,,,”. Soon Duk pun masuk kedalam Moorim dan disambut oleh Sun A. Sun A memeluk Soon Duk. Soon Duk meminta maaf kepada Sun A.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama mmmm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama nnnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama oooo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama pppp

Namun Sun A malah merasa senang bila Sun Duk sudah kembali ke Moorim. Sun A memberitahukan ke Shi Woo bahwa Chae Yoon sudah menunggunya. Lalu Shi Woo bertemu dengan ayah kandungnya di kamarnya. Chae Yoon menatapi Shi Woo. Shi Woo,”Aku kembali..”. Dengan menangis Chae Yoon memeluk Shi Woo dengan begitu erat.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama qqqq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama rrrr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama ssss

Chae Yoon pun meminta maaf kepada Shi Woo karena sudah meninggalkan Shi Woo sendiri, dan tak mengenali Shi Woo saat mereka bertemu.   Chae Yoon menangis begitu sedu sambil meminta maaf dengan sangat. Shi Woo juga menangis haru karena memeluk ayahnya. Shi Woo, mengaku juga sangat merindukan ayahnya. Shi Woo,”Aku sangat merindukanmu ayah..”. Shi Woo dan ayahnya pun tenggelam dalam keharuan sebagai ayah dan anak yang lama tak bertemu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama tttt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama uuuu

Kemudian Chi Ang bertemu dengan ayahnya, dan memberikan potongan kunci Chintamani. Ayah Chi Ang,”Anak itu baru saja memberikanmu ini tanpa pertarungan ?”. Chi Ang,”Shi Woo masih memikirkan saya sebagai temannya”. Ayah Chi Ang bertanya apakah Chi Ang masih tetap tak memiliki keraguan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama vvvv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama wwww

Chi Ang mengaku sudah selalu kalah dari Shi Woo. Buat Chintamani, Chi Ang takkan hanya duduk dan melihat apa yang akan Shi Woo lakukan. Ayah Chi Ang menegaskan jika Chi Ang merasa kehilangan segalanya dari Shi Woo. Maka Ayah Chi Ang memastikan Chi Ang bisa mendapatkan kembali semuanya itu dengan Chintamani.

****Lanjut ke part 2****

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama xxxx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama yyyy

5 comments

  1. Satu part lg.
    Terima kasih.

  2. Episode 16 part 2 nya ditungguuuu,,

  3. kak yang part 2 kapan update? udah penasaran nih…
    buruan ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*