Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar KBS 2 TV Korea Selatan

Semua tulisan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Sambil memperban lengan Soon Duk, Sun A berrtanya apa yang dia lakukan bersama Shi Woo dan dia bahkan absen dari kelas.

Soon Duk lantas menjawab: “Kami hanya bicara ini dan itu.”

Melihat pergelangan lengannya yang masih belum sehat, Sun A merasa bingung karna sebelumnya Soon Duk mengatakan sudah berhenti kerja paruh waktu di tempat jualan ayam goreng.

Tapi Soon Duk mengatakan bahwa itu bukan satu-satunya pekerjaan paruh waktu yang ia miliki, dan pekerjaan paruh waktu adalah bagian dari kehidupannya sekarang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua eee

Setelah Soon Duk pergi, Sun A bergumam“Sesuatu tampaknya rumit.”

Soon Duk bertemu dengan Chi Ang, dan memberitahunya bahwa dia akan pergi mencari pekerjaan paruh waktu karna ujian sudah usai.

Tapi melihat tangannya yang masih diperban meskipun Soon Duk menyakinkan Chi Ang bahwa tangannya baik-baik saja, dia menyuruh Soon Duk untuk tidak pergi hari ini.

Chi Ang memegang tangannya, memanggil nama Soon Duk dengan serius dan menatapnya tajam sampai Soon Dook dibuat kikuk dengan sikapnya.

Soon Duk bertanya: “Ada apa denganmu? Kau tampak berbeda hari ini.”

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua fff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ggg

Chi Ang mengiyakan bahwa dia akan terlihat aneh jika sedang serius. Dia melepaskan genggaman tangannya, sementara Soon Duk tetap pergi dan pamit.

Anak buah ayah Chi Ang melaporkan bahwa akan membutuhkan waktu bagi Chae Yoon untuk memulihkan tenaganya, dan dia kawatir jika Chae Yoon terus mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi delapan belas tahun yang lalu.

Ayah Chi Ang tahu pasti Chae Yoon ingin mendapatkan kembali ingtannya, maka ia berencana untuk memberinya  potongan-potongan kenangan yang akan membantu ingatannya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua hhh

Sementara Chae Yoon yang melatih kakinya untuk berjalan, dia mengingat sebuah kejadian delapan belas tahun yang lalu. Dia berlari menuju sebuah rumah terbakar dan memanggil-manggil: “Young! Joon.”. Dan badannya terhempas ke lantai karna sebuah ledakaan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua jjj

Keembali ke masa sekarang, Chae Yoon berpikir: “Hwang Moo Song, itu tidak mungkin kau…”

Ayah Chi Ang melihat bagaimana usaha keras yang dilakukan oleh Chae Yoon melatih kakinya dari balik pintu yang terbuka, dan memerintahkan anak buahnya agar mereka  pergi ke Korea.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua kkk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua lll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua mmm

Sebaliknya Bang Duk membersihkan lemari pakaian di rumah Chi Ang. Saat hendak membersihkan lemari pakaian itu. Tanpa sengaja Bang Duk melihat sebuah cincin. Bang Duk,”Dia tidak akan memperhatikan jika satu hilang, huh ?”. Bang Duk senang melihat cincin itu. Namun tak lama Bang Duk takut dengan ayah Soon Duk. Bang Duk malah ragu akankah di mencuri cincin di lemari pakaian Chi Ang. Tak lama ibu Chi Ang datang, dan sedang menelpon dengan Chi Ang. Chi Ang,”Apa maksud Anda terkejut ? Saya merasa tak semangat saat saya tidak mendengar apapun dari Anda” .

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua a

Chi Ang mencoba bersikap manja di depan ibunya. Bagi Chi Ang mendengarkan suara ibunya sama seperti multi vitamin baginya. Ibu Chi Ang,”Apa semuanya baik2 saja ?”. Chi Ang juga memberitahukan ke ibunya sudah berhasil masuk di kelas lanjutan, dan berjanji akan menjadi murid terbaik selama berada di Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua b

Chi Ang berjanji nantinya akan bisa membawa ibunya ke rumah mereka di Cina. Ibu Chi Ang tak mempermasalahkan apakah nantinya dia tinggal di Cina ataukah hanya seorang gundik bagi ayah Chi Ang. Ibu Chi Ang merasa baik2 saja selama memiliki Chi Ang anaknya. Dari balik lemari, Bang Duk kaget mendengar pembicaraan ibu Chi Ang dan Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua c

Bang Duk,”Dia hanya gundik ?”. Lalu Chi Ang pun mematikan teleponnya. Kembali ke ibu Chi Ang, dia tahu anaknya Chi Ang menjalani waktu yang sulit selama berada di Institut Moorim. Tak lama tiba2 dari belakang ibu Chi Ang, Bang Duk muncul. Ibu Chi Ang menjadi kaget karena itu. Bang Duk pun memberikan cincin yang tadi dilihatnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua d

Ibu Chi Ang,”Apa kamu dengar semuanya ?”. Bang Duk,”Yah, saya dengar segalanya”. Chi Ang merenung sejenak di luar gedung Moorim. Tak lama, ibu Chi Ang berbicara dengan Bang Duk. Ibu Chi Ang menceritakan anaknya Chi Ang yang sengaja berlagak bahagia hanya demi ibunya.  Saat Chi Ang lahir, ibu Chi Ang sudah mengirim anaknya ke rumah utama di China.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua e

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua f

Ibu Chi Ang tahu warga di Cina tidak perduli dan perhatian sama bayi yang lahir dari wanita gundik. Chi Ang bahkan pernah mencoba untuk lari dari Cina menuju ke Korea hanya demi bertemu dengan sang ibu. Ibu Chi Ang tahu sang anak tersenyum bahagia serta berlagak lucu di depannya hanya untuk membuat sang ibu tertawa. Chi Ang berlari sambil mengingat kenangannya bersama Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua g

Saat Soon Duk menolong Chi Ang, dan saat Chi Ang bersendau gurau bersama Soon Duk di dapur Moorim. Ingatan Chi Ang saat dirinya melihat Soon Duk menangis di pundak Shi Woo. Ingatan lalu saat Chi Ang mendekap Soon Duk, dan keinginannya mengalahkan Shi Woo demi bisa kencan dengan sang pujaan hati Soon Duk. Chi Ang terhenti di jembatan, Chi Ang,”Dia tidak serius. Sekarang..”. Chi Ang mulai curiga hati Soon Duk sudah mulai berpaling darinya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua i

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua j

Kembali ke ibu Chi Ang yang mulai mabuk setelah minum wine. Ibu Chi Ang jengkel dengan sikap suaminya yang tak pernah menganggap dewasa anaknya Chi Ang. Bang Duk memuji Chi Ang yang tinggi nan tampan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua k

Ibu Chi Ang senang mendengarnya. Lalu Bang Duk menyinggung tentang 3 hal yang dibutuhkan oleh kaum wanita saat mereka akan tua. Tiga hal itu adalah anak, uang, serta teman. Bang Duk mengeluh dia tak memiliki satupun dari ketiga hal itu. Ibu Chi Ang,”Bukannya Soon Duk anak perempuanmu ?”. Bang Duk,”Dia anak perempuan dari pernikahannya yang pertama”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua l

Ibu Chi Ang berusaha menghibur Bang Duk. Meskipun Bang Duk tak memiliki uang, dan anak, namun Ibu Chi Ang ingin menjadi teman buat Bang Duk. Bang Duk senang mendengarnya. Keduanya saling senang bersama sambil meminum anggur mereka.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua m

Tak berapa lama ayah Chi Ang menelpon istrinya, dan memberitahukan akan tinggal di Korea. Ibu Chi Ang bersikap manja mendengarnya. Ibu Chi Ang,”Tapi kenapa dia mau tinggai disini sementara ?”. Kembali ke Moorim, Chi Ang tanpa sengaja bertemu dengan Sun A yang hendak bermain piano mengobati insomnianya.  Chi Ang pun mengajak Sun A untuk minum bersamanya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua o

Kemudian Chi Ang dan Sun A minum bersama di ruangan rahasia. Chi Ang menyinggung tentang Shi Woo yang mungkin tak akan tidur nyenyak bila Sun A tak main piano. Mendengarnya, Sun A hendak bergegas main piano. Chi Ang,”Kamu seharusnya tidak melakukan itu, bahkan tidak bila itu dirimu”. Sun A,”Kamu terlihat aneh malam ini”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua p

Chi Ang mengaku hanya akan terlihat aneh pada malam itu. Dan pada esok harinya, Chi Ang berjanji akan menjadi dirinya sendiri. Sun A,”Kamu serius kan ?. Sun Duk sangat menarik. Dia kuat dan keren”. Chi Ang,”Kamu tidak bedanya dari itu. Kamu juga tangguh dan keren”. Sun A,”Kenapa kamu berhenti. Saya tidak cantik, huh ?”. Chi Ang,”Kamu juga cantik”. Sun A kaget saat Chi Ang berkata seperti itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua q

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua r

Chi Ang ingin Sun A bisa membuat Shi Woo cinta padanya. Sun A salah tingkah mendengarnya, Sun A,”Oppa Shi Wooku, tidak. Saya tidak menyukainya dengan seperti itu”. Sun A mengungkapkan perasaanya ke Shi Woo hanya seperti perasaan suka sebatas penggemar semata. Sun A mengaku tak menyukai Shi Woo sebagai sosok pria adanya. Chi Ang terlihat sedikit kecewa saat Sun A berkata seperti itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua s

Di luar Moorim, Soon Duk jengkel karena dia tak berhasil mendapat kerjaan paruh waktu yang baru. Tak lama Soon Duk bertemu dengan ahjumma, yang menjual  ayam goreng tempat Soon Duk bekerja. Soon Duk kembali melayani penjualan ayam goreng di tempat ahjumma itu. Ahjumma itu mengajak Soon Duk kerja di tempat jualannya. Soon Duk mengeluh pembayaran gaji ahjumma itu. Ahjumma,”Jika saya mencocokkan upah disini akan kamu kerja lagi disini ?”. Soon Duk,“Jika kamu minta maaf dulu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua u

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua t

Di kamarnya Shi Woo mencoba kembali menulis lirik Kpop. Shi Woo kesulitan akan pemilihan judul lagu tersebut. Sehingga Shi Woo membayangkan dirinya bersama Soon Duk di taman tadi sambil menatap senyuman Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua v

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua w

Judul dari lirik lagu Shi Woo adalah senyuman tak bersalah. Di tengah jalan, tanpa sengaja Soon Duk merapat ke sebuah toko yang menjual buku catatan musik. Di ruangan rahasia penjara Moorim, Chi Ang dan Sun A menikmati kebersamaan mereka. Chi Ang tertawa berbicara dengan Sun A. Sun A memandang bahagia Chi Ang yang tertawa bahagia.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua x

Namun di dalam hatinya Chi Ang masih bersedih, karena tahu perasaan Soon Duk sudah berlabuh ke hati pria lain. Di toko Son Duk melihat buku catatan musik. Soon Duk tertarik membeli buku catatan musik itu. Di kamarnya, Shi Woo pun menikmati dirinya menulis gubahan lirik Kpop yang hendak diperdengarkan buat penggemarnya. Setelah mengingat  senyuman Soon Duk, Shi Woo terlihat mengalir menuliskan setiap lirik dalam lagu Kpopnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua y

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua z

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua aa

Sebaliknya Soon Duk sudah membeli buku catatan musik yang hendak diberikannya kepada Shi Woo. Keesokan harinya, Hwang dan Bubgong bertemu bersama. Mereka membahas tentang perjalanan retreat  yang dilakukan buat guru2 serta murid2 Moorim, yang akan didanai oleh ayah Chi Ang. Bubgong,”Semua guru dan siswa terlihat lelah setelah ujian. Saya pikir ini saran yang sangat bagus”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua bb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua cc

Hwang heran dengan ayah Chi Ang yang rela mendanai sekolah Moorim serta Asosiasi Moorim Internasional. Bubgong,”Dia pasti percaya dalam mendanai pendidikan”. Hwang,”Tolong biarkan saya bertemu dengannya. Sekarang dia mendanai retreat kita, Saya setidaknya harus bertemu dengannya”. Bubgong memberitahukan ayah Chi Ang akan langsung datang ke Moorim setelah tiba di Korea. Hwang,”Dia tak diijinkan masuk kedalam sekolah. Anda tahu itu” .

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua dd

Tak lama anak buah ayah Chi Ang memberitahukan ke ayah Chi Ang bahwa dia tak diijinkan masuk ke sekolah Moorim demi keamanan. Namun ayah Chi Ang mendapat persetujuan untuk bertemu dengan Dekan Hwang. Ayah Chi Ang,”Bahkan seorang pendana tak bisa masuk ke sekolah itu, huh ?. Akan segera terungkap apa yang sebenarnya Hwang Moo Song coba sembunyikan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ee

Sebaliknya di RS Cina, pria  bernama Chae Yoon sudah berdiri dengan kakinya dan berpakaian rapi hendak pergi. Di kantin Moorim, Sun A jengkel dengan menu sarapan pagi yang berupa kari. Sun A,”Kita selalu santap kari setelah saya minum yang banyak”. Ternyata Hwang yang menyuruh Soon Duk. Sun A,”Dia tahu saya minum2 tadi malam”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua gg

Soon Duk bertanya mengapa Sun A minum2. Tak lama Chi Ang muncul dan mengaku itu karena dirinya. Chi Ang bersikap manja ke Soon Duk tak ingin makan menu sarapan kari. Chi Ang pun masuk ke kamarnya mendapati gubahan lagu yang sedang dibuat Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ii

Tak lama Shi Woo bangun. Chi Ang,”Kamu tidak bisa tidur tanpa piano lullaby ?”. Shi Woo bingung mengapa dia tak mendengar suara piano tadi malam. Chi Ang mengaku itu terjadi karena dirinya bersama gadis yang memainkan piano tersebut, Shi Woo,”Siapa sih dia ? Apa Shim Soon Duk ?”. Chi Ang,”Tidaklah”, sambil marah. Di luar kamar Shi Woo, Sam membawa papan pengumuman. Nadet,”Apa itu ?”. Sam menempelkan pengumuman bahwa Moorim akan menjalani sebuah perjalanan retreat. Shannon,”Apa ini seperti darmawisata sekolah ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua jj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua kk

Anak2 Moorim lainnya senang karena mereka bisa tamasya keluar dari lingkungan Moorim. Sang Man,”Kita sudah sibuk belajar buat ujian hingga sekarang”. Saking gembiranya Sun A melewati guru Daniel dan Yoo Di dengan begitu kencang dan menuju ke ruangan Dekan Hwang. Sun A,”Apa pengumuman tentang retreat itu benar adanya ? Kita akan pergi keluar sekolah ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ll

Sun A sangat senang karena akan keluar dari Moorim. Dan bukan hanya berlatih dan belajar terus di Moorim. Sun A,”Lalu kami pergi sekolah kosong ?”. Hwang,”Saya akan tinggal disini dan menjaga sekolah”. Sun A dan teman2nya penasaran mereka akan liburan kemana.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua mm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua nn

Shi Woo,”Seoul ? Pergi darmawisata sekolah ke Seoul ?”. Soon Duk sendiri sangat senang saat tahu retreat Moorim akan pergi ke Seoul. Sun A juga sangat bahagia bisa ke Seoul. Shi Woo dan Chi Ang menatap Soon Duk serta Sun A yang kegirangan, karena akan ke Seoul. Shi Woo,”Mereka tidak terlihat seperti gadis desa sama sekali”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua oo

Di rumah Chi Ang, Bang Duk terkagum melihat gaun merah yang dikenakan oleh ibu Chi Ang. Sesaat Bang Duk berbicara informal bahasa Korea kepada ibu Chi Ang. Kembali ke masa lalu saat ibu Chi Ang mabuk berat dan bermain bersana Bang Duk melakukan hal konyol. Ibu Chi Ang,”Yah, aku tak ingat banyak setelah minum”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua pp

Lalu ibu Chi Ang menyuruh Bang Duk untuk menaruh air ke bunga mawar merahnya. Disisi lain, Soon Duk sudah ingin membuka perban gips di tangannya saat akan kerja paruh waktu. Disisi lain Bang Duk menelpon ayah Soon Duk dan berbicara romantis dengan ayah Soon Duk. Bang Duk meminta ayah Sun Duk tak tidur dan menunggunya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua rr

Chi Ang di kamarnya gelisah memikirkan Soon Duk.  Saat hendak keluar dari Moorim, tanpa sengaja Soon Duk melihat Shi Woo memainkan pianonya. Shi Woo memainkan pianonya dengan sangat mahir sebagai idola Kpop. Soon Duk tersenyum bahagia menatap Shi Woo, yang memainkan pianonya. Soon Duk mengingat kenangan manisnya bersama Shi Woo.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ss

Saat Shi Woo menenangkan Soon Duk yang menangis karena dipecat. Kenangan indah saat Soon Duk mengajar Shi Woo sebagai menteenya. Dan saat Shi Woo menangkap Soon Duk, yang terjatuh dari tangga di ruangan rahasia Moorim. Kenangan manis saat Soon Duk masuk ke kamar Shi Woo. Kenangan manis saat Shi Woo memberikan gaun buat Soon Duk pada ujian komprehensif.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua tt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua uu

Kembali ke masa sekarang Soon Duk terkagum melihat Shi Woo memainkan pianonya. Tak lama Shi Woo berbalik dan Soon Duk bersembunyi dibalik sofa. Soon Duk,”Kenapa saya bersembunyi ?”. Di kamar, Chi Ang bingung mengapa Shi Woo berhenti bermain piano, dan hendak keluar dari kamarnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua vv

Tak lama Shi Woo mendapati Soon Duk yang hendak mengambil buku musiknya. Soon Duk,”Saya dengar piano, jadi”. Shi Woo,”Tapi kenapa kamu sembunyi”. Tanpa sengaja Shi Woo melihat buku catatan musik yang jatuh dari tasnya Soon Duk. Shi Woo,”Ini buku catatan musik kan ? Kamu membeli ini buatku kan ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua xx

Soon Duk malu2 kucing tak mengakui hal tersebut. Soon duk hendak mengambil buku catatan musik itu. Namun Shi Woo tak ingin memberikannya. Terpaksa dengan malu2 kucing, Soon Duk menjelaskan dia tanpa sengaja lewat di sebuah toko, Soon Duk,”Saya belum pernah melihat buku catatan musik semenjak saya tamat dari SMA. Jadi…”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua yy

Shi Woo langsung cekatan mendekati Soon Duk, dan Sook Duk duduk di sofa memandangi Shi Woo. Shi Woo langsung mencium bibir Soon Duk dengan manis dan romantis. Tak lama Soon Duk mendorong tubuh Shi Woo. Shi Woo,”Saya minta maaf. Saya tak bermaksud melakukan ini”. Keduanya menjadi salah tingkah. Soon Duk,”Saya lagi ada pekerjaan paruh waktu yang dikerjakan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua zz

Soon Duk berlari pergi, dan tanpa sengaja bertemu Chi Ang. Soon Duk terlihat gugup dan resah. Namun Soon Duk mengaku ke Chi Ang dia tak apa2. Tak lama Shi Woo datang dan menghampiri Soon Duk. Chi Ang menjadi sedih melihat keduanya. Chi Ang,”Apa yang kalian berdua lakukan ?”. Soon Duk bergegas pergi, dan Shi Woo hendak mengejar namun Chi Ang menghentikan gerak Shi Woo itu. Chi Ang,”Apa yang terjadi ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua aaa

Shi Woo,”Wang Chi Ang”. Chi Ang,”Yoon Shi Woo”. Chi Ang dan Shi Woo saling bertatapan satu sama lain. Dan Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Semua tulisan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua bbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ccc

5 comments

  1. Wowowoww.. Udah muncul aja nih kiss scene. Cepet ya kisah percintaan mereka. Mungkin setelah ini fokus sama masalah chae yoon dll. Mantabb sinopsisnya. Thank youu min.. Lanjut lanjut lanjut! Semangat!!

  2. Wah.. Gomawo Min updetanya, klo q nontonnya di KBS World,tayangnya cepetan KBS 2 ya? Min? Di KBS world minggu dpn mau msuk ke episode 7 awal,KBS 2 udah mau msuk episode 8 ya?

    • Iya chingu. drama ini tayang setiap hari senin malam waktu KST. Subnya baru keluar hari selasa. Skarang sudah ep 8. Mimin baru update 8 part1. Mimin ucapkan permintaan maaf sebesar2nya banyak update drama yang ketinggalan. Sementara memburu nih chingu….

  3. ada yang tau judul lagu saat mereka kissing?
    hehe

  4. Waah Daebakh shi woo cium soon duk…so sweet” 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*