Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV Korea Selatan

Semua tulisan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Pada pengenalan awal episode 7. Terlihat beberapa kilasan adegan di episode sebelumnya. Seperti penglihatan Shi Woo di alam sadarnya saat berada di kelas meditasi guru Bubgong. Saat pria bernama Chae Yoon sadar komanya yang sudah kurang lebih 18 tahun di RS di Cina.  Juga pelaksanaan ujian komprehensif di sekolah Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama b

Enam orang murid Moorim pun berada di ruangan penjara rahasia Moorim. Shi Woo tersadar dan membangunkan teman2nya yang lain. Semuanya pun terbangun. Chi Ang,”Aku enggak suka ini”. Semuanya terkunci di ruangan penjara rahasia Moorim. Sun A tersadar ujian komprehensif di Moorim belumlah selesai. Tak lama terdengar pengeras suara di dalam ruangan rahasia itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama c

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama d

Hwang,”Ujian akhir kali ini adalah sebuah misi mencari jalan keluar. Kalian harus keluar dari tempat itu dengan selamat”. Chi Ang menjadi jengkel  mendengarnya. Apalagi, di dalam ruangan rahasia penjara itu terkunci.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama e

Soon Duk meminta para temannya untuk tak kuatir. Tak lama guru Yoo Di berbicara bahwa dalam ruangan rahasia di Moorim itu akan keluar api. Yoo Di menjelaskan anak2 Moorim harus menggunakan kemampuan mereka untuk biasa keluar dari kepungan rintangan api itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama f

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama g

Tak lama asap masuk menyelimuti semua ruangan di Moorim. Semua anak2 Moorim yang lainnya menjadi sangat gelisah. Telinga Shi Woo menjadi berdenging. Soon Duk,”Yoon Shi Woo, kamu baik2 saja ?”. Shi Woo,”Jangan kuatir. Sepertinya ini misiku karena saya trauma sama api”.  Disisi lain, guru2 Moorim seperti Yoo Di, Dae Ho, serta Daniel berkumpul bersama. Daniel,”Semua yang kita lakukan hanyalah menunggu ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama i

Yoo Di melihat setidaknya ada satu tantangan besar yang akan dihadapi oleh anak2 Moorim dalam misi keluar dari penjara rahasia Moorim itu. Kembali ke ruangan penjara, Sun A juga mengalami trauma dengan api. Chi Ang berusaha menenangkan Sun A, Chi Ang,”Hwang Sun A, berpikirlah secara logika”. Chi Ang menjelaskan asap api yang dirasakan oleh Sun A bukanlah asap berbahaya, yang bisa membunuh semua teman2nya. Chi Ang,”Tenanglah dan jangan kuatir”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama j

Shi Woo mencari solusi dengan ingin menemukan sumber dari asap yang menyelimuti ruangan tersebut. Disisi lain dekan Hwang bertemu dengan guru Bubgong. Guru Bubgong ingin  tahu mengapa Hwang ingin mendapatkan keuntungan dari trauma yang dialami oleh Chi Ang serta Sun A. Hwang menjelaskan traum itu dapat diatasi.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama k

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama l

Dan dengan adanya asap, justru akan membawa  ingatan buruk, yang bukanlah api sesungguhnya. Bubgung,”Ketakutan sesungguhnya berada di otak mereka. Apa itu yang kamu maksud”. Hwang hanya tersenyum saat Bubgong berkata seperti itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama m

Kembali ke ruangan rahasia. Yub Jung menyuruh Choi Ho mengeluarkan jaketnya. Chi Ang ingin membuat sebuah bomb. Chi Ang ingin membuat bomb dengan perpaduan ice cream dan cola. Sun A,”Kamu bilang itu supaya membuatku rileks kan ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama n

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama o

Chi Ang berusaha membuat Sun A rileks dan tersenyum untuk mengatasi traumanya. Akhirnya Chi Ang dan Soon Duk menemukan sumber asap yang membuat paru2 mereka sesak. Shi Woo menutup sumber asap itu dengan jaketnya.  Sun A seperti melihat sebuah jalan pintu keluar. Chi Ang,”Apa kita harus merusak pintunya ?”. Sun An,”Tidak. Itu mungkin hal pertama yang mereka blokir”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama q

Tak lama Sun A melihat ada kipas angin diatas atap. Saat guru2 Moorim berjalan, Yoo Di berkata,”Gang ini berhubungan dengan sistem ventilasi di Institut Moorim. Sun A mungkin tahu ini”. Kembali ke penjara, Sun A menatap jendela yang ada diatas ruangan penjara itu. Sun A,”Satu orang bisa keluar lewat pintu jendela itu”. Chi Ang,”Dari apa yang saya ingat. Ini adalah lantai ketiga. Kita tak punya pilihan. Ayo ambil rute di kipas angin”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama r

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama s

Chi Ang ingin keluar dari ruangan penjara itu lewat rute kipas angin yang berada diatas atap. Disisi lain, Yub Jung dan Choi Ho juga berusaha untuk menemukan jalan keluar. Yub Jung,”Apa yang kamu lakukan ? Apa kamu hanya duduk disana dan melihat ?”. Kemudian Chi Ang menghampiri Yub Jung dan Cho Ho.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama u

Shi Woo berhasil sejenak menghentikan keluarnya asap di penjara itu. Chi Ang dan Choi Ho kagum dengan kemampuan Shi Woo yang bisa menghentikan sedikit asap yang keluar. Yub Jung kesal mendengarnya. Sun A menyindir Yub Jung,”Yub Jung, bagaimana kita semua mencari tahu semua ini secara bersama ?. Jika kita semua membuat sebuah pyramid. Kita semua bisa menggapai kipas angin itu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama v

Namun Yub Jung tak ingin melakukan kerja sama, demi menjadi orang pertama yang keluar dari ruangan itu. Akhirnya Chi Ang mengambil inisiatif dengan mengambil gentong kayu di ruangan itu, dan Shi Woo juga mengambil gentong yang lain.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama w

Untuk menjadi membentuk dasar, Soon Duk berniat untuk menjadi dasar yang akan berdiri di gentong kayu tersebut. Karena Sun A pandai dalam melompat, akhirnya Soon Duk menyuruh Soon Ah untuk berada dalam posisi yang paling atas demi menggapai jalur kipas ventilasi di Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama x

Choi Ho sendiri kebingungan apa yang hendak dilakukannya, karena dia teman sekamar dengan Yub Jung. Chi Ang menjelaskan ke Choi Ho, dia takkan dibawa oleh Yub Jung meskipun Yub Jung berhasil menjadi orang pertama yang keluar dari penjara tersebut. Choi Ho,”Saya akan bertahan di bagian tengah”. Choi Ho ingin berada dalam formasi piramida di bagian tengah.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama z

Semuanya bersiap untuk bisa keluar dari ruangan penjara itu, dengan melewati jalur ventilasi kipas angin kecuali Yub Jung. Akhirnya Shi Woo dan Chi Ang menaruh tangga, dan Soon Duk mencoba naik ke tangga itu. Tak lama Sun A pun harus melewati tangga itu agar bisa mencapai puncak jendela ventilasi, namun Yub Jung tiba2 muncul dan mendorong Sun A.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama bb

Yub Jung juga mendorong Soon Duk, dan menyebabkannya terjatuh dari tangga. Choi Ho gagal menangkap Soon Duk yang jatuh. Untungnya, Shi Woo tanggap menangkap Soon Duk. Tangga terjatuh dan hendak menimpa Shi Woo. Untungnya ada tangan Soon Duk yang menghalanginya. Yub Jung berhasil keluar dari ruangan penjara rahasia Moorim lewat jalur ventilasi tersebut.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama dd

Yub Jung menatap kebawah. Yub Jung,”Wang Chi Ang benar. Kalian pikir saya yang seharusnya membawa kalian semua bersamaku ?”. Chi Ang menjadi sangat jengkel melihat Yub Jung, dan lainnya. Yub Jung,”Ini sebuah kompetisi. Ngomong2, semoga beruntung, pecundang”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ff

Dengan jahatnya, Yub Jung mengunci jendela ventilasi itu dan berusaha keluar lewat terowongan kecil untuk kembali ke gedung institute Moorim. Kembali ke guru Bubgong dan Dekan Hwang, Bubgong,”Sepertinya anak2 berhasil memblokir asapnya. Apa kamu pikir mereka akan melewati ventilasinya”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama gg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama hh

Dekan Hwang menjelaskan adalah sebuah kesalahan besar jika anak2 Moorim merasa bahwa jalan ventilasi adalah cara termudah untuk bisa keluar. Tak lama Yub Jung berhasil sampai ke gedung Moorim, namun disana Yub Jung sudah disambut oleh guru Dae Ho, Yoo Di, serta Daniel. Daniel,”Apa ini ? Apa hanya kamu, Yub Jung ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama jj

Yub Jung heran mengapa para gurunya bisa berada tepat di depannya. Yoo Di bertanya apakah Yub Jung mengkhianati teman2nya untuk bisa keluar dari penjara rahasia di Moorim tersebut. Akhirnya guru Daniel berhadapan denghan Yub Jung dan hendak mengadu kemampuan bela dirinya dengan Yub Jung. Sementara, Dae Ho dan Yoo Di pergi, dan membiarkan Daniel berhadapn dengan Yub Jung.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ll

Daniel,”Yub Jung, haruskah kita memulainya ?”. Akhirnya Yub Jung menyerang guru Daniel, namun Yub Jung tertatih2 melawan guru Daniel yang memiliki kemampuan bela diri hapkido yang mumpuni. Untuk keluar Shi Woo berpikir salah satu jalan keluar adalah lewat atap. Sun A,”Ayo kita temukan tali”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama mm

Chi Ang sendiri sudah jengkel sangat kepada Yub Jung. Chi Ang sadar api yang dimaksud Hwang sebelumnya adalah Yub Jung. Akhirnya anak2 Moorim berhasil menemukan tali dan hendak keluar lewat jendela yang lain.  Sun A,”Ini seharusnya cukup bagus. Saya akan pergi duluan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama nn

Kemudian Choi Ho mengikuti Sun A yang menaiki tali tersebut. Lalu Chi Ang. Tak lama Soon Duk. Namun Soon Duk merasa sakit di tangannya. Shi Woo ingin tahu apakah tangan Soon Duk baik2 saja.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama oo

Soon Duk,”Saya akan naik ke atas”. Kembali ke Bubgong dan Hwang. Bubgong mengungkapkan bagaimana latihan yang dilalui para anak2 Moorim untuk saling bekerja sama dapat membantu menghilangkan trauma. Hwang,”Inilah arti dari pelatihan ini. Dan inilah hal yang paling penting sekolah ini anjurkan”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama pp

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama qq

Akhirnya Sun A, Soon Duk, Shi Woo, Chi Ang, dan Choi Ho tiba di atap gedung sekolah Moorim. Sun A pun berinisiatif turun dengan memanjat tembok gedung Moorim. Lalu Choi Ho mengikuti Sun A serta Chi Ang. Chi Ang,”hati2lah Ariel”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama rr

Soon Duk ingin turun dari gedung Moorim. Namun tangannya terasa begitu sangat sakit. Shi Woo,”Apa kamu sungguh baik2 saja ?”. Shi Woo prihatin dengan kondisi tangan Soon Duk. Akhirnya Shi Woo mengambil tali yang ada dipakai melewati jendela tadi. Shi Woo menggunakan tali itu, supaya Soon Duk bisa digandengnya. Shi Woo,”Beradalah di belakangku”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ss

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama tt

Meskipun tak enakan, namun karena tangan sakit Soon Duk pun digendong oleh Shi Woo untuk turun dari gedung Moorim. Dengan digendong oleh Shi Woo, Soon Duk turun dari gedung Moorim dengan bantuan tali. Di ruangan lain, guru2 Moorim sedang menunggu para murid mereka. Yoo Di,”Mereka seharusnya lewat jalan kesini sekarang”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama uu

Tak berapa lama Sun A, Chi Ang, Soon Duk, Shi Woo, dan Choi Ho datang. Mereka semua memegang lencana Moorim yang sudah dipersiapkan buat para murid yang berhasil keluar dari penjara. Semuanya bahagia.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama vv

Tanpa sadar, kedua tangan Shi Woo dan Soon Duk saling berpegangan, saking bahagianya berhasil melalui ujian komprehensif. Hwang menyambut semua murid2 Moorim yang keluar dari penjara sembari mencari Yub Jung. Tak lama Yub Jung datang sambil dibawa oleh  guru Daniel. Yub Jung jengkel karena dirinya tak berhasil menjadi orang pertama yang keluar dari ruang rahasia di Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ww

Daniel,”Namun semenjak dia datang dengan sendirinya. Saya punya sedikit kesenangan dengannya”.  Yub Jung pun diberikan lencana Moorim. Hwang menjelaskan ujian tengah semester di Moorim kali ini sudah berakhir. Hwang menyuruh anak2 Moorim belajar dari sikap Yub Jung, yang rela meninggalkan teman2nya. Namun pada akhirnya justru malah kehilangan teman2nya. Chi Ang,”Yub Jung berkhianat duluan dan lari”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama xx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama yy

Hwang bertanya ke Chi Ang, Hwang,”Jadi bila dia mengkhianatimu apa dia enggak punya teman lagi ?. Dia masih temannmu dan rekan kalian bahkan meskipun dia mengkhianati kalian”. Setelah memberikan petuah itu, Hwang pergi. Yub Jung pun pergi, dan Chi Ang masih menyimpan kekesalan sangat kepada Yub Jung.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama zz

Kemudian Soon Duk, Sun A, Chi Ang, Shi Woo, dan Choi Ho berkumpul bersama. Soon Duk tak nyaman dengan apa yang dirasakannya sekarang. Sebaliknya Sun A begitu sangat marah. Choi Ho tahu Sun A sangat marah karena jengkel dengan sikap ayahnya yang rela melemparkan Sun A kedalam api yang ditakutinya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama aaa

Namun Shi Woo merasa Sun A tak marah karena hal itu. Shi Woo,”Dia marah karena dia tak bisa memperdebatkannya. Segala yang dekan Hwang bilang adalah benar”. Tak lama Shi Woo mengaku kalah ke Chi Ang dalam ujian kali ini. Shi Woo lambat sampai di garis akhir demi membantu Soon Duk turun dari gedung Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama bbb

Sebaliknya dekan Hwang kembali melihat fotonya bersama  Chae Yooon bersama seorang anak remaja. Chae Yoon pun bertemu dengan ayah Chi Ang. Ayah Chi Ang menjelaskan semua orang di Moorim sudah mengira Chae Yoon sudah meninggal.

Ayah Chi Ang menambahkan bahwa orang yang tahu bahwa Chae Yoon masih hidup hanyalah pimpinan Moorim dan ayah Chi Ang sendiri. Ayah Chi Ang ingin tahu apa yang dilakukan kini oleh pimpinan Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ccc

Ayah Chi Ang menjelaskan pimpinan Moorim itu kini sudah menjadi dekan di Moorim. Ayah Chi Ang juga menjelaskan lembaga Institut Moorim Internasional hingga sekarang masih tak tahu siapa yang menyerang Chae Yoon hingga membuatnya koma.

Ayah Chi Ang,”Apa ada kemungkinan kamu punya petunjuk siapakah dia ?”. Kembali ke masa lalu, saat Chae Yoon berbincang dengan seorang pimpinan Moorim Internasional sebelumnya. Pimpinan Moorim itu berbicara dengan Chae Yoon tentang kondisi di Institut Moorim yang sedang berjalan tak baik.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ddd

Chae Yoon,”Apa anda membicarakan tentang Juk Poong ?”. Chae Yoon ingin tahu siapakah Juk Poong itu. Pimpinan Moorim,”Juk Poong eksis dimanapun kamu pergi. Mendambakan sesuatu yang kamu tak bisa. Tidakkah kamu pikir setiap orang memiliki Juk Poong di hati mereka ?”. Pimpinan Moorim itu ingin mencari keberadaan Juk Poong, dan mengubah orang yang menuntut kekuatan Juk Poong ini.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama eee

Tak lama pimpinan Moorim itu menyuruh Chae Yoon meninggalkan Moorim secara rahasia sambil membawa sebuah kunci. Pimpinan Moorim,”Saya ingin kamu mempertahankan kunci dari Cintamani”. Pimpinan Moorim itu meminta Chae Yoon tak boleh sangat mempercayai rekan2nya serta teman2nya termasuk Hwang Moo Song , sang ahli bela diri di Moorim. Di ruangannya Hwang menjadi ingat masa mudanya dulu saat berlati bela diri.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama fff

Saat sedang berlatih  tiba2 teman Hwang datang dan memberitahukan bahwa Institut Moorim Internasional sudah memilih Chae Yoon sebagai pewarisnya. Teman Hwang,”Dia (Chae Yoon) bahkan memiliki Se Ryung sebagai gadisnya”. Hwang kaget mendengar hal itu. Shi Woo berada di kamar mandi menatap ke cermin.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ggg

Keesokan harinya, Hwang bertemu dengan Chi Ang dan Shi Woo. Karena ujian tengah semester sudah berakhir. Dekan Hwang berniat untuk mengakhiri program mentor mentee. Hwang,”Pelatihan Mentor Mentee sudah berakhir!. Kalian dimaafkan. Pergi dan sarapan pagi”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama hhh

Namun Chi Ang berpikir lain. Chi Ang merasa dia masih perlu banyak pelatihan. Chi Ang meminta Hwang menukar mentornya dari Sun A menjadi Soon Duk. Chi Ang percaya diri bila dirinya dilatih sama Soon Duk. Maka Chi Ang bisa menjadi salah satu murid nomor satu di Moorim. Namun dekan Hwang tak ingin melakukannnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama iii

Sebaliknya di kamar Sun A, Soon Duk mengucapkan selamat kepada Sun A yang berhasil mendapat peringkat pertama pada ujian tengah semester di Moorim. Soon Duk,”Untuk pertama kalinya dalam hidupku. Saya bahkan menjadi seorang mentor”. Sun A,”Seperti ayahku bilang, menjadi seorang mentor adalah sesuatu yang berharga”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama jjj

Sun A kagum dengan Chi Ang yang adalah seorang murid pekerja keras. Sebaliknya Soon Duk mulai kagum dengan kepribadian yang dimiliki oleh Shi Woo. Tak berapa lama, Sam membawa papan pengumuman hasil ujian para murid Moorim di Moorim.

Dong Goo meledek Sang Man hanya meraih peringkat paling bawah dalam ujian tengah semester di Moorim. Sam,”pastikan kalian belajar dan bermain dalam waktu yang sama, ngerti ?”. Dong Goo,”Yoon Shi Woo dan Wang Chi Ang berada di kelas lanjutan”. Choi Ho,”Kenapa hanya saya yang berada di kelas paling bawah ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama kkk

Choi Ho heran karena dia bisa berhasil keluar dari ruangan penjara rahasia tadi malam bersama Shi Woo, Chi Ang, serta lainnya. Nadet tak mengerti apa yang dikatakan oleh Choi Ho. Kemudian Choi Ho menjelaskan tadi malam anak2 Moorim yang lain sedang dalam bahaya. Murid2 yang lain sendiri tak mengerti apa yang dikatakan oleh Choi Ho.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama lll

Choi Ho mendatangi Yub Jung yang sedang berlatih di ruang latihan Moorim. Choi Ho mengajak Yub Jung makan. Namun Yub Jung malah marah dan merusak alatnya untuk latihan. Akhirnya Chi Ang masuk di kelas lanjutan bersama Soon Duk serta Sun A. Mereka semua melakukan pemanasan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama mmm

Chi Ang berusaha menggoda Soon Duk dengan mengaku cinta mati dengan Soon Duk. Sun A menaggapi Chi Ang, Sun A,”Wang Chi Ang, perasaanku serasa terluka. Saya bekerja keras membuatmu masuk di kelas lanjutan”. Tak lama guru Daniel datang dan hendak mengajarkan Hapkido kepada anak2 Moori. Tak lama Shi Woo menyahut dan memberitahukan ke guru Daniel bahwa Soon Duk terluka tangannya kemarin.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ooo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ppp

Guru Daniel memeriksa lengan Soon Duk, dan dia berteriak kesakitan. Karena kesakitan itu, Daniel melarang Soon Duk untuk ikut latihan. Daniel meminta Shi Woo untuk membawa Soon Duk ke ruang perawatan. Shi Woo memegang tangan Soon Duk buat membawanya. Melihat tingkat Shi Woo serta Soon Duk itu, Chi Ang menjadi sangat cemburu sekaligus bersalah karena tak tahu Soon Duk terluka tangannya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama qqq

Daniel,”Wang Chi Ang, Saya perhatikan kamu didepan Yoon Shi Woo dalam misi jalan keluar. Kamu selalu ditentukan untuk mengalahkannya. Bagaimana persaanmu ?”. Chi Ang,”Bahkan jika saya menang, saya merasa seperti saya kalah”. Kemudian Soon Duk dan Chi Ang pun masuk bersama di ruangan perawatan. Soon Duk mencari obat2 serta gips.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama rrr

Saat Shi Woo dan Soon Duk mencarinya. Tanpa sengaja, keduanya saling bertatapan satu satu sama lain. Memandang mata Shi Woo, Soon Duk menjadi sangat salah tingkah dan mengalihkan perhatian Shi Woo yang terus memandangnya. Soon Duk salah tingkah dan tanpa sengaja menjatuhkan perban obat di depannya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama sss

Akhirnya Shi Woo membantu membersihkan perban obat yang dijatuhkan Soon Duk. Dan Shi Woo kembali memandang Soon Duk. Soon Duk dan Shi Woo kembali memandang satu sama lain. Soon Duk salah tingkah dan berpura2 hendak memberikan perban gips pada tangannya. Shi Woo tetap memandangi Soon Duk. Shi Woo,”Apa kamu gugup memandang seseorang idola  sedekat ini ?”. Soon Dok,”Apa.. ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama uuu

Wajah Soon Duk terlihat memerah karena memandang Shi Woo.  Soon Duk masih berlagak konyol di depan Shi Woo. Shi Woo duduk berbalik dari hadapan Soon Suk sembari memandangi jendela. Shi Woo mengajak Soon Duk untuk merasakan udara segar diluar , karena mereka tak mengikuti kelas Hapkido.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama vvv

Shi Woo dan Soon Duk pun menyusuri taman di luar gedung Moorim. Shi Woo merasakan hal aneh yang terjadi di dalam dirinya.  Shi Woo mengungkit waktu lampau saat dia bekerja keas untuk menyelesaikan projek albumnya.

Shi Woo,”Saya tidak bisa memikirkan banyak lagu bagus buat ditulis. Saya ingin mengeluarkan kemarahanku kepada anggota dan manajerku juga”. Shi Woo merasa ada yang beda saat diri nya berada di Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama www

Soon Duk bertanya apakah Shi Woo akan membuat banyak lagu bila dirinya tamat dari Moorim kelak. Shi Woo heran mengapa selama dia berada di Moorim kebisingan yang biasa memekakkan telinga kini sudah menghilang. Soon Duk menjadi senang mendengarnya. Keduanya kembali menyusuri taman. Sedangkan Shi Woo ingin tahu mengapa Soon Duk ingin bersekolah di Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama xxx

Soon Duk,”Saya ingin ke kuliah setelah tamat dari SMA. Pembayarannya edan”. Soon Duk menjelaskan hanya dirinya seoranglah yang bekerja dan mencari nafkah di rumahnya. Soon Duk,”Haruskah saya belajar dan memiliki banyak utang ?. Atau kerja saja dan hidup disini ?”. Soon Duk menjelaskan sistem Moorim yang mendidik muridnya dengan cara yang berberda. Namun Soon Duk juga mengaku masuk  di Institut Moorim dengan sembunyi2. Pasalnya ayah Soon Duk sangat marah setiap kali mendengar tentang Institut Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama yyy

Kembali ke kelas Moorim, Sun A bertanya ke Chi Ang apa yang dirasakannya saat pertama kali masuk di kelas lanjutan. Chi Ang menanggapi namun tak semangat, Chi Ang,”Menarik”. Tak lama Sun A menyinggung tentang keinginan Chi Ang. Kembali ke masa lalu, saat Soon Duk berjanji akan kencan sama Chi Ang jika berhasil mengalahkan Shi Woo.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama zzz

Sun A tahu Chi Ang kerja keras karena keinginannya itu. Sun A agak bingung dengan Chi Ang yang kini tak terlalu semangat saat membahas kencannya bersama Soon Duk. Chi Ang duduk menyindiri di jembatan depan taman  Moorim.  Di kamar, Sun A membalut perban di tangan Soon Duk. Lanjut ke part 2. Gomapta.

Semua tulisan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama aaaa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama bbbb

4 comments

  1. Trimks sinopnya udh di post…spertinya sun a memiliki gejala menyukai chi ang…????..semangat ya nulis sinopnya…?

  2. Aku sangat menanti postingan sinopsis dr blog ini… Apalagi moorim school. Lagi penasaran banget sama drama ini. Smangat nulis minnn, lanjut sampai tuntass. Semangat semangat!!!

  3. wahh~ ,,, shi woo x seon dook , tapi kasian chi ang :”’3
    suka karakter chi ang, dia pinter cuma pecicilan jadi keliatan bodoh XD
    SEMANGAT SEMANGAT BIKIN SINOP nya, MIN!!!

  4. Kayakx shi woo mulai suka sama soon Duk…hehehe 😀 Gomapta chingu sinopsinya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*