Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua

Baca Juga Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama 

Semua Dok Gambar KBS 2 TV Korea Selatan

Semua tulisan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Setelah berbicara dengan Soon Duk, Chi Ang masuk ke kamarnya. Tak lama Shi Woo mendatangi Chi Ang. Chi Ang,”Haruskah saya berbagi ruangan denganmu disini juga ?”. Shi Woo,”Ayo bicara”. Chi Ang marah mendengar perkataan Shi Woo itu, dan langsung berusaha memecahkan gelas di tangannya hingga berdarah. Chi Ang,”Apapun yang terjadi diantara kalian berdua..”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua b

Chi Ang mulai merasa dikhianati oleh Shi Woo. Chi Ang,”Kamu tahu betapa berartinya Soon Duk bagiku. Saya menganggapmu sebagai teman”. Ini pertama kali dalam hidup Chi Ang dia memiliki seorang teman yakni Shi Woo.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua d

Shi Woo,”Sama juga denganku, juga”. Shi Woo meminta maaf atas kesalahannya sudah mencintai Soon Duk. Dengan emosi, Chi Ang langsung memukul Shi Woo, dan membuat bibir Shi Woo berdarah. Chi Ang penuh amarah mendengar Shi Woo yang meminta maaf.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua e

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua f

Soon Duk duduk disamping Sun A. Sun A meminta Soon Duk tak usah mengkhwatirkannya. Sun A,”Kamu bisa keluar”. Sun A jengkel tak bisa keluar hotel. Sedangkan Soon Duk malah merasa tak ingin keluar hotel. Soon Duk,”Kenapa kamu tidak melepas jammu dan keluar ?”. Sun A tetap tak bisa keluar. Sun A selalu bingung mengapa ayahnya Hwang selalu saja terlihat kuatir bila Sun A keluar dari Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua i

Sun A bingung apakah kabur dari hotel atau mendengar nasehat ayahnya. Soon Duk,”Kamu membuatku sakit kepala. Saya akan melakukan tur hotel”.  Karena Soon Duk hanya ingin tinggal di hotel. Sun A pun menyamar sebagai Soon Duk. Sun A mengendap2 untuk keluar dari hotel dan terhindar dari penjagaan Sam.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua j

Tak lama Chi Ang muncul dan memegang tangan Sun A. Chi Ang mengira Sun A adalah Soon Dook karena Sun A memakai baju dan merubah gaya rambutnya seperti Soon Duk. Chi Ang,”Jangan lari dariku. Ku beritahu padamu. Saya bahkan belum memulai”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua l

Di kamar Sun A, Soon Duk menikmati membaca majalah sambil mengenakan jam tangan Sun A. Shi Woo mengirimkan sms kepada Soon Duk bertuliskan,”Apa yang kamu lakukan ?”. Soon Duk menulis,”Saya hanya di ruanganku”. Namun Soon Duk ragu mengirimkan sms seperti itu. Tak lama Shi Woo mengirimkan rekaman nada piano yang direkam Shi Woo selama berada di Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua n

Mendengar suara piano itu, Soon Duk langsung mengingat saat Shi Woo memainkan pianonya. Disisi lain, Chi Ang membonceng Sun A dengan motor sporty kesayangannya, karena mengira Sun A adalah Soon Duk. Sun A,”Saya minta maaf, Chi Ang”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua p

Sun A menikmati kebersamaan dibonceng sama Chi Ang, entah apakah Sun A mulai menyukai Chi Ang. Mendengar nada piano itu, Soon Duk menikmatinya dan terhayut dalam romansa cinta dengan Shi Woo. Baik Shi Woo maupun Soon Duk masing2 tenggelam dalam indahnya cinta pertama mereka.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua q

Shi Woo tersenyum bahagia bisa mengecup bibir wanita yang dicintainya Soon Duk. Soon Duk sendiri mengenang ciuman pertamanya bersama pria yang dicintainya yakni Shi Woo. Chi Ang pun membawa Sun Ah yang dikiranya Soon Duk ke jembatan penyebrangan di kota Seoul. Chi Ang mengungkapkan perasaan cintanya kepada Soon Duk, yang belum sempat diungkapkan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua r

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua s

Chi Ang,”Saya bahkan berpikir untuk membawamu ke Cina. Buat hari ini saya hanya ingin memberitahumu bagaimana yang saya rasakan”. Tak lama Chi Ang heran dengan sikap Sun A, yang dikiranya Soon Duk. Akhirnya Sun A membuka helmnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua t

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua u

Chi Ang kaget wanita yang dibawanya adalah Sun A. Sun A meminta maaf karena sudah mengganggu Chi Ang yang hendak mengungkapkan perasaan cintanya. Sun A salah tingkah dan mengaku akan menyampaikan perasaan cinta Chi Ang itu ke Soon Duk. Sun A,”Wow, pemandangan malam disini luar biasa. Ini Seoul”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua v

Sam dan Dae Ho berada di  ruangan hotel. Sam masih mengira Sun A tetap tinggal tenang di kamarnya. Dae Ho,”Apa kamu takut mereka terlibat perkelahian ? Saya mengajar mereka lebih dari itu”. Sang Man dan Choi Ho menikmati jalan2 keluar hotel. Mereka mencari makanan enak khas Korea tteokbokki. Di jalanan mereka bertemu dengan preman kota Seoul. Preman,”Hey kalian idiot”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua w

Ternyata preman itu mengenal Choi Ho, Preman,”Apa kamu tahu betapa kami merindukanmu ?”. Premen itu meledek Choi Ho dan Sang Man layaknya orang idiot dan meminta uang dari Choi Ho. Akhirnya Choi Ho memberikan dompetnya yang berisi uang kepada preman2 itu. Namun tak lama Yub Jung pun muncul dan mengembalikan dompet itu kepada Choi Ho.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua x

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua y

Akhirnya preman2 itu lari karena tak bisa melawan Yub Jung. Yub Jung,”Apa kalian sungguh murid2 Moorim ?. Aku tak ingin kalian membuat malu sekolah kita”. Yub Jung menyindir Choi Ho sebagai orang yang memalukan karena mantan bully dari premen2 tadi. Di jembatan penyebrangan, Chi Ang memberikan minuman kopi kepada Sun A.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua z

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua aa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua bb

Sun A,”Pemandangan disini menarik, namun sedikit dingin”. Sun A menyarankan Chi Ang untuk seharusnya mengajak orang dicintainya Soon Duk seperti dalam suasana yang dirasakan Sun A. Chi Ang,”Aku tak pikir kamu seharusnya yang memberikaku petunjuk sekarang”. Sun A melihat tangan Chi Ang terluka, dan ingin tahu apa yang terjadi dengan tangan Chi Ang. Chi Ang,”Jangan bertanya. Itu sakit”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua cc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua dd

Sun A terus memandangi Chi Ang saat berkata seperti itu. Tiba2 Chi Ang memandangi Sun A, dan Sun A menjadi salah tingkah karena itu. Nampaknya benih2 cinta Sun A ke Chi Ang mulai dirasakannya. Chi Ang,”Apa kamu masih dingin ?”. Sun A,”Saya baik2 saja”. Akhirnya Chi Ang langsung mengeluarkan jaketnya, dan mengenakan jaket itu ke tubuh Sun A dengan romantisnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ff

Sun A menjadi semakin salah tingkah. Chi Ang ingin segera pergi, namun Sun A tak ingin dan ingin tinggal lebih lama dengan alasan ingin menghabiskan kopinya dulu. Mungkin Sun A semakin ingin lebih lama menikmati kebersamaan dengan Chi Ang. Sun A terus memandangi Chi Ang. Sebaliknya Soon Duk mengenakan baju Sun A mengelilingi hotel.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua gg

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua hh

Shi Woo juga keluar mengelilingi hotel. Tak lama, Shi Woo menghampiri Soon Duk. Shi Woo,”Bukannya itu pakaian2 Sun A ?”. Soon Duk,”Saya Sun A. Sun A”. Soon Duk juga memperlihatkan jam tangan Sun A dari Nadet yang bisa melacak GPS. Soon Duk juga memberitahukan Sun A dilarang untuk meninggalkan hotel, karena Hwang takut akan keselamatan Sun A.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ii

Semakin Soon Duk berbicara, Shi Woo mengaku semakin bingung. Percakapan keduanya hanya membawa canda dan tawa. Shi Woo mengaku tetap tinggal di hotel, karena berpikiran seseorang mungkin tak ingin melihatnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua jj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua kk

Shi Woo tak menyangka dia akhirnya bertemu dengan orang itu, maksudnya Soon Duk. Sam dan Dae Ho hendak pergi ke sauna. Tak lama mereka bertemu dengan Daniel dan Yoo Di. Daniel memberitahukan dia hendak nonton sama Yoo Di. Dae Ho cemburu mendengarnya, Dae Ho juga berujar akan pergi nonton sama Sam. Sam bingung karena mereka hendak ke sauna, dan akhirnya Dae Ho salah tingkah pura menginjak lantai ada serangga. Akhirnya keempat guru Moorim pun hendak pergi nonton bersama.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua mm

Saat berada di lift, tiba2 saja liftnya rusak. Kerusakan lift  itu disengaja oleh agen ayah Chi Ang. Soon Duk dan Shi Woo makan malam bersama di hotel. Keduanya salah tingkah tak tahu harus memulai pembicaraan darimana. Shi Woo hendak meminta maaf. Soon Duk,”Saya mengerti…”. Soon Duk bingung harus berkata apa saat bilang Kiss.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua nn

Soon Duk meminta Shi Woo tak usah kuatir dengan Kiss mereka, karena dia sudah melupakannya. Shi Woo,”Enggak, apa yang saya ingin minta maaf adalah… Itu mungkin tak berarti bagimu, namu bagiku, Saya tidak main2”. Soon Duk kaget mendengar ungkapan Shi Woo itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua oo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua pp

Soon Duk pergi ke kamar mandi, tak menyangka ciumannya bersama Shi Woo bukanlah main2 semata. Soon Duk akhirnya tahu Shi Woo ternyata memiliki perasaan cinta kepadanya. Saat mencuci tangannya, tak lama agen wanita dari ayah Chi Ang menekan leher Soon Duk, dan membuatnya pingsan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua qq

Agen itu membawa Soon Duk pergi, dan Shi Woo heran mengapa Soon Duk tak kunjung datang. Shi Woo menelpon hp Soon Duk, dan mendengar bunyi hpnya di toilet wanita. Soon Duk mencarinya di kamarnya, namun Soon Duk tak ada. Akhirnya Shi Woo menelpon Sun A. Shi Woo,”Apa Soon Duk bersamamu ?”. Sun A,”Tidak, kenapa ? bukannya dia di hotel ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua rr

Shi Woo memberitahukan Soon Duk kini sudah menghilang. Chi Ang kaget dan mengambil hp Sun A, Chi Ang kesal dan marah ke Shi Woo mengapa Soon Duk  bisa hilang. Shi Woo pun berjanji akan mencari Soon Duk disekitaran hotel, lalu menelpon kembali Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ss

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua tt

Di hotel, Shi Woo menelpon Nadet untuk melacak GPS dari jam tangan Sun A. Guru2 Moorim kepanasan di dalam lift, dan mengkhwatirkan murid2 mereka. Nadet pun melacak Sun A. Soon Duk sendiri sudah berada di sebuah gedung. Agen wanita,”Nampaknya dia tak punya benda itu”.  Nadet melacak  GPS jam tangan Sun A, dan memperlihatkan Sun A tak ada di hotel.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua uu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua vv

Sehingga Nadet menerbangkan  robot lebahnya untuk melacak jam tangan Sun A.  Karena benda yang dicari tak ada, akhirnya ayah Chi Ang memerintahkan anak buahnya untuk segera memusnahkan Soon Duk, yang dikira ayah Chi Ang adalah Sun A. Ayah Chi Ang,”Musnahkan dia”. Chi Ang dan Sun A naik bersama motor sport hendak mencari Soon Duk.  Shi Woo mengikuti lebah Nadet. Namun di tengah perjalanan, Shi Woo malah bertemu dengan para penggemarnya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua xx

Penggemar,”Bisa saya minta tanda tanganmu ? Ini sungguh Yoon Shi Woo!”. Penggemar Shi Woo banyak yang mengeruminya, sehingga telinga Shi Woo menjadi berdenging. Shi Woo,”Saya minta maaf, namun tolong biarkan saya lewat”. Suara bising memekakkan telinga Shi Woo. Shi Woo hampir telihat ingin pingsan. Shi Woo terjatuh sembari memegang telinganya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua yy

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua zz

Soon Duk tersadar dan semakin takut karena akan dibunuh oleh para agen ayah Chi Ang. Tak lama Chae Yoon muncul dan mengampiri Shi Woo yang hendak pingsan. Chae Yoon memandangi serius Shi Woo yang terus memegang telinganya. Chae Yoon pun langsung menghampiri Shi Woo, dan memegang kepalanya. Chae Yoon,”Energi seseorang sama dengan energy bumi”. Chae Yoon memijit kepala Shi Woo, dan berhasil membuat telinga Shi Woo berhenti berdenging. Chae Yoon,”Apa kamu merasa lebih baik ? Sebuah kekuatan lebih kuat daripada kamu sedang mengendalikan tubuhmu ”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua aaa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua bbb

Chae Yoon menjelaskan  bila Shi Woo tak bisa mengendalikan kekuatan itu, sakit akan terus dirasakan oleh Shi Woo. Shi Woo,”Apa Anda dari Asosiasi Moorim ?”. Disisi lain, Chi Ang dan Sun A tiba di gedung tempat dimana Soon Duk disekap.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ccc

Tanpa berpikir panjang, Chi Ang langsung masuk kedalam gedung itu, namun sedikit heran. Kembali ke Shi Woo, Chae Yoon,”Apa kamu tahu tentang Asosiasi Moorim ?”. Shi Woo hendak memperkenalkan dirinya, namun tak lama ada telepon dari Sun A. Sun A menyuruh Shi Woo untuk segera ke gedung tempat Soon Duk disekap.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua eee

Setelah berbicara dengan Sun A di telepon tadi, Chae Yoon malah sudah menghilang. Shi Woo kebingungan, penggemar,”Dia sungguh tampan”. Sementara itu, Chi Ang dan Sun A sudah berhasil masuk ke dalam gedung. Chi Ang berteriak memanggil nama Soon Duk. Mendengar suara Chi Ang, kedua agen utama ayah Chi Ang bergegas pergi. Sementara agen lain membawa Soon Duk. Kedua agen utama itu tak ingin terlihat mukanya oleh Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua fff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ggg

Di depan pintu gedung Shi Woo sempat berpapasan dengan kedua agen utama ayah Chi Ang itu. Di dalam gedung, Chi Ang dan Sun A tak bisa menemukan Soon Duk. Seorang agen yang tinggal, langsung menyerang Chi Ang. Chi Ang dan agen itu berkelahi. Kemampuan bela diri Chi Ang belum mumpuni sehinga kalah dari agen itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua hhh

Sun A ingin membantu Chi Ang, namun Chi Ang melarangnya dan menyuruh Sun A segera mencari Soon Duk. Chi Ang dan agen itu berkelahi. Chi Ang juga berhasil memukul agen itu, sehingga tubuh agen itu terhempas ke tembok. Tak lama Shi Woo bertemu dengan Sun A. Sun A menyuruh Shi Woo ke lantai bawah karena ada motor Chi Ang disana.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua iii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua jjj

Saat ke lantai bawah tanpa sengaja Shi Woo melihat Soon Duk berada di dalam mobil disekap oleh para agen yang lain. Akhirnya Shi Woo mengejar mobil yang menculik Soon Duk. Shi Woo dengan motornya bertarung di jalanan untuk mengejar mobil tersebut.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua kkk

Disisi lain, Chi Ang juga berkelahi melawan agen ayahnya sendiri. Shi Woo mengambil jalan pintas dan menghadang mobil yang menyekap Soon Duk. Agen,”Sialan itu…”. Shi Woo menambah kecepatan motornya berhadapan dengan mobil itu. Tak lama Sun A datang dan melihat Chi Ang sudah terluka terkena tikaman dari agen yang menculik Soon Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua lll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua mmm

Shi Woo menaikkan kecepatan motor sport itu, dan menaikkan ban motor dan mengarahkan ban depan motornya ke arah kaca depan mobil. Agen yang menyetir mobil itu terluka, dan mobilnya menabrak mobil lain. Chi Ang sendiri dibawa ke rumah sakit karena tikaman itu, didampingi Sun A di ambulans. Sun A kuatir dengan keadaan Chi Ang, Sun A,”Wang Chi Ang, tolong bertahan disana”, sambil memegang tangan Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ooo

Sementara Shi Woo kembali menghampiri mobil dan hendak bertarung dengan agen lainnya. Kedua agen di mobil lari setelah melihat polisi yang datang. Shi Woo menghampiri Soon Duk di dalam mobil. Shi Woo membuka kain yang menutup mata Soon Duk. Soon Duk yang kelelahan menatap Shi Woo. Chi Ang dibawa ke ruang bedah. Shi Woo,”Apa kamu baik2 saja ? Apa kamu terluka”. Shi Woo dan Soon Duk pun saling berpelukan bersama. Shi Woo,”Terima kasih..”. Dan Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ini tamat.

Catatan episode 9 drama ini baru akan tayang pada tanggal 15 Februari 2016, waktu KST (Korea Selatan).

Semua tulisan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ppp

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua qqq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua rrr

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua sss

5 comments

  1. Menegangkann…kasian soon duk dikirain sun Ah…untung ada Oppa shi woo…smogah chi Ang cepat sembuh deh..gomawo sinopsinya..ditungguh Episode 9 yah chinguh 🙂

  2. Chinguh mana episode 9 dan 10nya ?? 🙁 Ditungguh yah chinguhya 🙂 Gomawo

  3. ditunggu ep 9 dan 10nya yaa?

    • @Sari. Iya chingu sekarang sementara pengerjaan. Agak lambat karena hari selasa kemarin langsung ada update sub Bromance, drama ini mimin kerjakan karena tinggal satu episode dan sudah banyak ditelantarkan. Mimin usahakan segera posting paling lambat besok 2 episode. Gomawo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*