Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar KBS 2 TV, Korea Selatan

Sun A membawa Chi Ang ke rumah sakit, karena Chi Ang menderita luka tikaman. Lalu guru Dae Ho menelpon ke dekan Hwang terkait kejadian ini. Dimana Sun A dan Soon Duk saling bertukar pakaian, dan Chi Ang tengah dalam menjalani operasi pembedahan. Sun A cemas berdiri di depan ruangan operasi. Tak lama Shi Woo dan Soon Duk datang. Sun An memeluk Soon Duk, Sun A,”Kamu baik2 saja kan ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama c

Chi Ang dan Soon Duk penasaran dengan apa yang menimpa Chi Ang. Sun A menjelaskan ada banyak darah yang melumuri tubuh Chi Ang, dan memberitahukan Chi Ang tengah dalam ruangan operasi. Mendengarnya Soon Dik menangis. Sebaliknya kedua agen Chi Ang menerima informasi bahwa Chi Ang mengalami luka tikaman.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama e

Menurut agen wanita ayah Chi Ang kejadian ini lebih baik. Agen pria itu setuju bila Chi Ang terluka maka mereka takkan dicurigai dalam dalang penculikan Soon Duk. Sam, guru Dae Ho. Daniel, dan beberapa anak2 Moorim yang lain sudah berada di rumah sakit. Dokter memberitahukan Chi Ang mengalami pendarahan yang parah.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama f

Namun untungnya Sun A cepat membawa Chi Ang ke ruang gawat darurat sehingga nyawa Chi Ang bisa segera terselamatkan. Soon Duk mendengar kawanan penculik yang menculiknya mengiranya adalah Sun A. Namun Sun A sendiri tak tahu menahu tentang kawanan penculik itu. Hanya satu hal yang Soon A tahu, yakni ayahnya selalu melarangnya keluar dari Moorim. Guru Dae Ho pun menyampaikan perintah dari Hwang, yang menyuruh semua anak2 Moorim yang lain segera kembali ke Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama g

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama h

Soon Duk hendak tinggal di rumah sakit, karena merasa akibat dirinyalah Chi Ang terluka. Namun Sun A merasa semuanya ini karena dirinya, dimana para penculik itu hendak mencuri Sun A, Sun A,”Semua ini salahku. Jadi, saya yang akan tinggal”. Namun Shi Woo tak setuju karena pasti akan banyak orang lain lagi yang akan mencari Sun A. Dae Ho,”Dia benar. Sam dan Soon Duk yang akan tinggal disini”. Soon Duk mengingat ada sesuatu yang aneh yang didengarnya saat diculik.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama i

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama k

Dimana Soon Duk mendengar dia akan dibawa kepada seseorang. Soon Duk,”Dia sungguh bilang, Dia”. Sun A sendiri tak punya petunjuk akan orang yang dimaksud Soon Duk. Hwang duduk dengan perasaan misterius di ruangannya. Keesokan harinya, semua anak2 Moorim bergosip tentang kejadian yang menimpa Sook Duk, Sun A, serta Chi Ang. Choi Ho malah mencurigai Dekan Hwang adalah dalang dari semua kejadian ini. Choi Ho menyamakan retreat kemarin sama dengan ujian komprehensif tengah semester beberapa waktu lalu, namun hanya saja Chi Ang yang terluka.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama l

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama n

Dong Goo menyimpulkan Hwang sengaja menggunakan orang lain dan malah melukai Chi Ang, apalagi Chi Ang adalah anak salah satu sponsor di Moorim. Sang Man marah dan memukul Choi Ho yang berpendapat aneh. Nadet tak percaya hwang melakukan semuanya itu. Yub Jung sendiri tak ingin fokus dengan hal2 seperti itu, dan ingin fokus dalam latihan.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama o

Yub Jung menegur Choi Ho, yang tak bisa mengatasi preman kemarin, padahal sudah belajar di Moorim selama 3 tahun. Yub Jung menegaskan jebolan Moorim bukan seseorang yang dengan mudah dibully. Yub Jung menegaskan Choi Ho mestinya malu dibully seperti itu. Choi Ho pun termenung memikirkan perkataan Yub Jung ini.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama p

Shi Woo sudah ada Moorim memandang tempat tidur Chi Ang. Dia teringat perkataan Soon Duk sebelum diculik. Saat itu, Soon Duk berkata bahwa Soon Ah dilarang keluar hotel oleh ayahnya. Terlintas dalam pikiran Shi Woo bagaimana dia menghalangi penculik2 Soon Duk. Kembali ke masa sekarang, Shi Woo sangat ingin tahu siapa dalang dari penculikan Soon Duk ini, dan menyebabkan Chi Ang terluka.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama r

Hwang dan Bubgong saling bertemu. Hwang menjelaskan orang2 yang mengetahu anak2 Moorim keluar dari lingkungan Moorim adalah Bubgong, para Professor, anak2 Moorim, dan Asosiasi Moorim Internasional. Bubgong menaruh curiga diantara semua orang2 ini. Bubgong,”Saya yakin ada penjahat diantara orang2 ini”. Bubgong justru bukan ingin mencari siapa dalang dari semua kejadian ini. Namun bubgong ingin tahu mengapa penculik2 itu mengejar Sun A. Bubgong,”Kamu tidak pikir ini terlalu cepat untuk menemukan siapa orang yang menyebabkan kegagalan ini ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama s

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama t

Bubgong merasa pengkhianat itu bisa saja datang dari orang yang paling dekat dengan Hwang. Bubgong menyinggung kejadian 18 tahun silam. Saat keluarga Chae Yoon diserang 18 tahun lalu. Banyak orang mencurigai bahwa Hwang adalah Juk Poong (sebutan orang yang mencari kekuatan dari Chintamani). Bubgong tak memperdulikan hal itu, dan masih mengikuti Hwang hingga saat ini.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama u

Bubgong menyinggung pernyataan Hwang, yang ingin mengatakan sesuatu kepadanya bila tepat waktunya, Bubgong,”Apa ini masih belum waktu yang tepat ?”. Hwang,”Seperti yang kamu bilang musuh mungkin saja lebih dekat dari yang kamu pikirkan”. Guru Bubgong hanya tersenyum saat Hwang berkata seperti itu. Kemudian hwang meminta bubgong untuk mencari informasi lebih dari Chairman Wang Hao. Hwang mulai mencurigai ayah Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama v

Di rumah sakit, Chi Ang akhirnya sadarkan diri. Disamping Chi Ang ada Soon Duk yang tertidur menjaga Chi Ang serta Sam.  Sam,”Dia tinggal sepanjang malam untuk merawatmu”. Sam juga memberitahukan ada telepon dari Shi Woo, yang menanyakan keadaan Chi Ang. Chi Ang,”Saya baik2 saja”. Memandang Soon Duk, Chi Ang teringat  perkataan Soon Duk dulu, yang meminta Chi Ang untuk tidak memberikan bantuan berlebihan kepadanya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama w

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama x

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama y

Di dalam hatinya Chi Ang bertanya apakah dia sudah membenani lagi Soon Duk. Di rumah sakit, Soon Duk kaget mendapati Chi Ang yang sudah bisa bangkit dari tempat tidurnya. Chi Ang,”Jangan kuatir. Saya tidak akan meninggal”. Chi Ang mengaku baik2 saja. Kemudian Soon Duk langsung memeluk Chi Ang. Soon Duk berbisik di telinga Chi Ang, Soon Duk menyindir Chi Ang seorang yang idiot yang tak bisa menghindari dari tikaman agen. Sebaliknya Chi Ang meledek Soon Duk, yang bisa diculik oleh para agen itu. Soon Duk,”Saya minta maaf. Itu salahku”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama z

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama bb

Bagi Chi Ang keselamatan Soon Duk sudah cukup baginya. Di Moorim, Dae Ho memberitahukan ke guru Yoo Di dan Daniel, Chi Ang akan kembali ke Moorim dalam seminggu kedepan. Polisi sendiri belum mendalami kasus Chi Ang ini. Guru Daniel sendiri jengkel dengan sikap Hwang, yang tetap diam membisu dengan kasus Chi Ang ini.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama cc

Daniel,”Dia seharusnya berdiskusi kepada kita”. Namun Dae Ho yakin Hwang tidak melakukannya, karena Hwang memiliki alasan tersendiri. Guru Daniel kembali mengajarkan Hapkido tentang teknik2 melindungi diri sendiri dari serangan orang lain. Yoo Di,”Lihat dengan benar bagaimana kamu seharusnya mempertahankan dirimu”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ee

Kemudian Daniel memperagakan teknik bela diri hapkido bersama guru Dae Ho. Tak lama Choi Ho angkat tangan dan menanyakan sesuatu kepada para gurunya. Choi Ho,”Apa yang harus kita lakukan untuk masuk ke kelas lanjutan sebelum ujian akhir ?”. Dae Ho malah meremehkan Choi Ho, yang takkan mungkin bisa masuk ke kelas lanjutan . Yub Jung hanya tersenyum saat Choi Ho dimarahi oleh guru Dae Ho. Baik Shi Woo, dan Sun A sama2 tak semangat dalam menjalani pelajaran di Moorim. Keduanya kuatir dengan kondisi Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ff

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama gg

Akhirnya Shi Woo menelpon Soon Duk, Soon Duk memberitahukan ke Shi Woo kini Chi Ang sudah jauh lebih sehat dan sudah banyak makan seperti Chi Ang yang dulu. Esok hari Soon Duk akan kembali ke Moorim. Chi Ang sendiri akan menjalani masa pemulihannya di rumah sang ibu. Tak lama ibu Chi Ang datang ke rumah sakit, ingin menjeguk anaknya. Ibu Chi Ang,”Apa kamu sungguh baik2 saja ? Apa kamu sungguh baik2 saja ?”. Sementara Soon Duk dan Sam tertunduk malu kepada ibu Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama hh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama jj

Chi Ang berusaha membuatnya ibunya untuk tidak kuatir. Ibu Chi Ang,”Namun gimana ini bisa terjadi ?”. Ibu Chi Ang bingung bagaimana bisa anaknya terluka saat menyelamatkan temannya. Tak lama Sam meminta ibu Chi Ang tak bertanya dulu kepada Chi Ang. Sam memperkenalkan dirinya sebagai penanggung jawab keamanan di Mooorim, dan meminta maaf atas apa yang terjadi pada Chi Ang. Namun ibu Chi Ang tetap marah karena anaknya terluka. Chi Ang meminta ibunya untuk tenang, dan tidak mempermalukannya.  Ibu Chi Ang,”Tapi Soon Duk, apa kamu disini sepanjang waktu ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ll

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama mm

Sebaliknya ayah Soon Duk dan Bang Duk kembali ke rumah mereka. Ayah Soon Duk membuat ulah dengan memaksa kapten kapal untuk memutarkan kembali kapal pesiarnya, demi bertemu dengan Soon Duk. Bang Duk,”Kapal bukan trasportasi umum!”. Tak lama Soon Duk menelpon ayahnya sembari meminta sang ayah untuk tidak kuatir, karena keadaannya baik2 saja. Soon Dook,”Segalanya baik2 saja, jadi jangan kuatir. Pergi dan bersenang2 lah”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama oo

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama pp

Ayah Soon Duk senang anaknya dalam keadaan yang baik2 saja. Lalu ayah Soon Duk ingin meminjam perahu dari tuan Kim, agar Bang Duk bisa merasakan angin sepoi2 di tengah laut. Bang Duk senang mendengarnya. Kemudian Sun A mendantangi Hwang di kantornya. Sun A,”Apa kamu tidak akan memberitahuku juga ?”. Hwang membalikkan tubuhnya ke Sun A. Sun A sudah tahu Hwang melarangnya keluar karena takut sesuatu yang buruk terjadi pada Sun A. Seingat Sun A, Hwang memang memiliki banyak rahasia selama ini.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama rr

Hwang tidak pernah menjelaskan kepada Sun A tentang ibunya, dan mengapa Sun A sangat takut dengan api. Apalagi jika Sun A keluar dari Moorim, selalu saja Hwang kuatir sesuatu yang buruk terjadi pada Sun A. Sun A,”Hanya siapa di dunia ini mencoba untuk menculikku ?”. Hwang,”Ada senjata yang setiap orang bisa atasi. Dan buat seseorang, itu bisa jadi cinta tanpa syarat”. Dari pernyataan Hwang itu, Sun A berkesimpulan ayahnya menganggap Sun A tak bisa menangani rahasia yang dimiliki Hwang. Namun Hwang menampiknya, Hwang,”Tidak kamu bisa menanganinya. Karena engkau anak perempuanku yang kuat”. Hwang hanya tak ingin Sun A nantinya hanya akan membawa beban karena rahasianya itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ss

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama tt

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama uu

Sun A penasaran dengan rahasia Hwang itu, apakah masa lalu, tanggung jawab, atau malah hubungan Sun A dengan Hwang. Sun A meminta Hwang menceritakan bebannya itu kepada Sun A bila Hwang merasa itu terlalu berat. Sun A yakin dia bisa berbagi beban itu dengan Hwang, karena Sun A adalah anak perempuan dari hwang. Hwang terlihat terharu saat Sun A berkata seperti itu. Sebaliknya Shi Woo teringat pertemuannya bersama Chae Yoon beberapa waktu lalu. Saat Chae Yoon menjelaskan Shi Woo memiliki energi yang sangat besar, namun tak bisa dikendalikannya.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama vv

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ww

Chae Yoon mengingatkan Shi Woo, agar dia mengatasi energi yang besar itu sehingga sakitnya bisa menghilang. Chae Yoon sedang menyendiri diatas gedung. Tak lama agen ayah Chi Ang menghampirinya dan memberitahukan ada Juk Poong yang mendatangi rumah Chae Yoon, dan mengambil anaknya. Agen,”Yah, ada seorang saksi yang melihat seseorang membawa anaknya keluar”. Chae Yoon langsung penasaran apakah yang dibawa adalah anak laki2 atau perempuan. Namun agen itu menjelaskan dia belum mendapat informasi lebih lanjut.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama xx

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama yy

Chae Yoon penasaran apakah orang yang dilihat oleh saksi itu adalah Hwang Moo Song. Ayah Soon Duk tertidur di rumahnya. Ingatan ayah Soon Duk mengarah pada seorang anak bayi yang menangis di sebuah rumah yang terbakar. Ayah Soon Duk membayangkan dirinya yang menyaksikan hal tersebut. Ayah Soon Duk membawa anak laki2 itu, sementara ibunya  sudah meninggal. Saat membawa anak laki2 itu, ayah Soon Duk malah bertemu dengan preman.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama zz

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama bbb

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama aaa

Sun A tidak semangat didepan pianonya. Tak lama Shi Woo datang menghampiri Sun A. Shi Woo,”Jadi itu kamu. Apa kamu datang memainkan lullaby ?”. Shi Woo bertanya mengapa Sun A tak memainkan pianonya. Sun A mengaku lagi tak memiliki energi untuk bermain piano. Sun A,”Kenapa kamu disini ? Apa kamu tidak bisa tidur ?”. Shi Woo juga mengaku tak bisa tidur, namun Shi Woo ragu apa penyebabnya apakah mungkin belum mendengar untaian nada dari Sun A, atau karena sosok Chi Ang yang tak ada di Moorim.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ddd

Sun A mengingat ibunya selalu menyanyikan lagu brahms lullaby padanya saat masih kecil. Meskipun begitu Sun A tak memberitahukan hal itu kepada ayahnya. Sun A,”Jujur saja, hanya itu lagu yang saya tahu mainkan”. Tiba2 saja Shi Woo merasakan lagu lullaby itu di telinganya. Shi Woo berharap dia memiliki ingatan yang sama seperti Sun A juga.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama eee

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama fff

Soon Duk masih terus menjaga Chi Ang di rumah sakit. Chi Ang hendak keluar sejenak, dan Soon Duk menawarkan dirinya untuk menuntun Chi Ang, namun Chi Ang tak ingin. Soon Duk masih tetap menawarkan leengannya kepada Chi Ang untuk menuntun Chi Ang. Chi Ang,”Apa kamu mencoba membawar kembali sebuah utang ? Apa saya dikasihani ? Apa kamu merasa kasihan padaku ?”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ggg

Chi Ang mengerti Soon Duk yang hendak membantunya. Namun Chi Ang bertanya apa yang Soon Duk akan lakukan dengan sayatan luka perasaan yang Chi Ang rasakan kini. Soon Duk tak ingin Chi Ang salah mengerti dengannya. Namun Chi Ang dengan tegas menolak bantuan Soon Duk, Chi Ang,”Saya bisa jalan sendiri”. Akhirnya Chi Ang pergi dari hadapan Soon Duk. Tak lama Shi Woo mengirimkan sms bertuliskan,”Apa kamu lebih baik ? Cepat dan kembalilah ke tempat tidurmu”. Namun Chi Ang masih tetap memiliki perasaan yang tak enak kepada Shi Woo. Chi Ang tak membalas apapun pesan sms dari Shi Woo itu.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama hhh

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama iii

Ingatan Shi Woo kembali ke masa lalu. Kala itu Chi Ang menangis dengan sikap Shi Woo yang mencintai Soon Duk. Pasalnya ini pertama kali dalam hidup Chi Ang memiliki seorang teman, yakni Shi Woo. Permintaan  maaf Shi Woo itu tak ditanggapi oleh Chi Ang, dan Chi Ang langsung memukul Shi Woo. Saat itu Chi Ang memukul Shi Woo, karena dia jengkel mendengar permintaan maaf dari Shi Woo yang sudah mencintai Soon Duk. Kembali ke masa sekarang, Chi Ang hanya membaca beberapa sms yang dikirimkan oleh Shi Woo, namun tak dibalas oleh Chi Ang.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama jjj

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama lll

Sun A pusing di kamarnya, Sun A,”Kamu akan gila jika berpikir hal2 itu secara mendalam. Bangunlah Sun Ah”. Tak lama Soon Duk mengirimkan sms ke hp Sun A memberitahukan bahwa dia dan Chi Ang akan segera kembali pulang dari rumah sakit pada hari itu. Sun An memberitahukan hal itu ke Shi Woo, Sun A,”Soon Duk dan Chi Ang kembali hari ini”.  Lalu Chi Ang dan Soon Duk datang bersama ke rumah Chi Ang. Disana Soon Duk dan Chi Ang sudah disambut oleh ibu Chi Ang dan Bang Duk.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama mmm

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ooo

Ibu Chi Ang terlihat kuatir, sementara Bang Duk mempersiapkan makanan buat pemulihan Chi Ang. Di luar gedung Moorim, Shi Woo menantikan datangnya Chi Ang dan Soon Duk. Tak lama Hwang menghampiri Shi Woo. Hwang,”Apa kamu menunggu teman2mu ?”. Shi Woo mengaku merasa aneh saat berada di Moorim. Saat berada di dalam Moorim Shi Woo merasa nyaman. Shi Woo merasa seperti ada segel yang melindunginya dan membawanya ke Moorim. Lalu Shi Woo memberitahukan saat dia mencari Soon Duk yang diculik, Shi Woo mengaku bertemu dengan seorang pria.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ppp

Shi Woo menjelaskan saat dia merasa telinganya bising, ada seorang pria yang bisa menyembuhkan kebisingan itu, dengan menggunakan metode yang sama digunakan Hwang. Shi Woo menambahkran pria itu mengaku berasal dari Asosiasi Moorim. Hwang,”Bisakah kamu menjelaskan seperti apa dia ?”. Sementara itu, Chae Yoon mencari segel dari Sekolah Moorim, namun tak menemukannya. Chae Yoon pun bertemu dengan seorang pria. Chae Yoon meminta pria itu mengingat kejadian 18 tahun silam, terkait meninggalnya pengganti pimpinan Moorim. Chae Yoon,”Saya dengar Guhji Party terlibat saat itu”. Pria,”Namun Juk poong memusnahkan siapun yang terlibat”.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama qqq

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama rrr

Pria itu tak sadar dia sedang berbincang dengan seorang mantan pengganti Moorim. Chae Yoon ingin tahu diantara para anggota Guhju Party yang terlibat, apakah masih ada yang tersisa dan mengetahui kejadian 18 tahun silam itu. Pria itu mengetahui ada satu orang yang melihat kejadian penyerangan kediaman pengganti Moorim, namun setelahnya pria itu kehilangan penglihatannya. Ayah Soon Duk bangkit dari tidurnya dan mengingat masa 18 tahun silam. Kala itu, Ayah Soon Duk duduk di kedai dan minum Soju menangis memandangi foto istrinya bersama Soon Duk kecil. Ayah Soon Duk menangisi ibu Soon Duk yang sudah meninggal dunia. Bersambung ke part 2 chingu. Gomawo….

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama sss

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ttt

Tak lama anggota Guhji Party datang ke kedai dimana ayah Soon Duk minum Soju dan menangisi istrinya yang meninggal dunia. Pemilik kedai,”Anggota, Guhji Party ada disini lagi”. Anggota Guhji Party itu membahas tentang Juk Poong yang hendak merekrut orang2. Anggota Guhji party,”Siapa yang perduli, Kita lanjut dan mendapat bayaran. Jika kita melakukan apa yang mereka minta, Saya dengar mereka membayar kita dengan harga pantas”.  Anggota Guhji Party membahas tentang organisasi Juk Poong, yang ingin mengambil ketiga kunci utama buat mendapatkan kekuatan Chintamani. Siapapun yang mendapat kekuatan Chintamani itu akan memiliki kekuatan untuk menguasai dunia ini.

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama uuu

Gambar Sinopsis Moorim School Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama vvv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*