Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

[Baca Juga: Sinopsis Oh My Ghost Episode 11 Bagian Kedua]

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Oh My Ghost Episode 11 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Akhirnya malam pertama antara Bong Sun (sebagai Soon Ae) serta Sun Woo berlanjut. Sun Woo mengecup bibir dari Bong Sun. Bong Sun tenggelam dalam aura cinta yang semakin membara. Sun Woo pun membaringkan Bong Sun (sebagai Soon Ae) yang terbawa aura cinta yang semakin membara ini.

Bong Sun (sebagai Soon Ae)  berbaring sambil memandang Sun Woo yang berada di hadapannya. Sun Woo mencoba untuk membuka bajunya. Sun Woo hendak mencium kembali Bong Sun (sebagai Soon Ae), sebelumnya terlihat Bong Sun yang merasa ragu. Saat Sun Woo semakin ingin tenggelam lebih dalam. Bong Sun malah menolak hubungan asmara itu dan ia terbangun.

Bong Sun pun lari sambil meminta maaf. Sun Woo terlihat menyesal tidak sampai pada klimaks itu. Bong Sun pun lari menyusuri jalan di dekat restoran. Bong Sun (sebagai Soon Ae) ini merasa belum dapat melakukan malam pertama dengan Sun Woo. Dia malah mengeluh tak tahu apa yang hendak dilakukannya.

Tak lama Soon Ae pun keluar dari raga Bong Sun. Bong Sun sebagai dirinya kelihatan tak menahu dengan apa yang baru terjadi. Bong Sun sebagai dirinya,”Bukankah kamu keluar dengan sengaja untuk berbicara padaku?”. Namun Soon Ae mengaku dia keluar dari raga Bong Sun karena tiba-tiba saja merasa kepanasan, mungkin karena pukulan asmara dari Sun Woo.

Hantu Soon Ae beralasan setelah keluar dari tubuh Bong Sun dia merasa lebih dingin. Hantu Soon Ae mengajak  Bong Sun untuk jalan-jalan ke taman malam itu. Bong Sun bertanya kepada hantu Soon Ae apakah ada sesuatu lain yang terjadi. Soon Ae,”Enggak, enggak belum”. Bong Sun sebagai dirinya mengaku nyaman dengan melakukan hubungan cinta itu. Bong Sun sebagai dirinya merasa dengan hubungan cinta itu, dia merasa lebih dekat dengan Chef Sun Woo.

Bong Sun pun menanyakan kepada hantu Soon Ae bagaimana dengan nasibnya yang tak lama lagi di dunia ini. Soon Ae harus segera menuntaskan dendamnya sebagai seorang hantu perawan. Soon Ae,”Kamu mengkhawatirkanku sekarang ?”. Bong Sun,”Apa Oh, Saya tahu. Itu bukan bagianku untuk memperhatikannya”. Kemudian Bong Sun sebagai dirinya, menjelaskan bahwa dulunya dia adalah seseorang yang takut serta membenci keberadaan hantu.

Namun kini setelah dia bertemu hantu Soon Ae, Bong Sun mengaku dia sudah berubah banyak. Di depan Soon Ae, dia mengaku sangat jarang berbicara secara jujur dengan orang lain. Bong Sun mengakui bahwa, dia kadang takut orang lain mengetahui apa yang dia kini lalui. Karena ketakutan ini, Bong Sun pun menyembunyikan dirinya. Hantu Soon Ae menanggapinya,”Kau tidak sendiri lagi”. Soon Ae memberitahukan meskipun nantinya dia akan pergi, sang Chef Sun Woo akan berada disampingnya.

Namun Bong Sun malah merasa tidak yakin hal itu. Bagi Bong Sun meskipun semuanya telah berbalik seperti yang mereka pikirkan, Bong Sun malah ragu akankah Chef Sun Woo berada tetap disampingnya. Bong Sun merasa dirinya kadangkala bahagia, namun disisi lain kadangkala merasa gelisah dan kuatir. Setelah mendengarnya, di dalam hati hantu Soon Ae, dia meminta maaf kepada Bong Sun.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Dan bagi Bong Sun, meskipun dia harus menjalani kesulitan seperti itu, baginya masa sekarang yang dilaluinya masih lebih baik dari masa lampau. Tak lama di dalam hati hantu Soon Ae berbisik,”Meskipun tinggal beberapa hari saja. Saya akan tinggal di samping Chef dan lalu pergi. Maaf berbohong padamu”.

Sebaliknya bagaimana dengan Sun Woo. Setelah ajakan hubungan asmara itu, Sun Woo merasa kejadian itu sangatlah memalukan. Sung Woo bertanya dalam dirinya apakah dia begitu kasar sehingga Bong Sun lari darinya. Saat berjalan di depan rumahnya, Chef pun melihat Bong Sun.

Chef pun meminta Bong Sun untuk berbicara dengan bebas kepadanya. Sun Woo  merasa sangat penasaran mengapa Bong Sun lari dari padanya. Atas rasa ingin tahu Sun Woo, Bong Sun (sebagai Soon Ae) menerangkan bahwa tadinya dia sedang buru-buru. Sun Woo heran dengan penjelasan Bong Sun itu.

Sun Woo menanyakan apa yang dia lakukan sehingga Bong Sun ingin buru-buru. Bong Sun (sebagai Soon Ae) menerangkan,”Tidak3x.. Itu bukan yang kumaksud”. Bong Sun (sebagai Soon Ae) kembali menerangkan bahwa dia makan dengan terlalu cepat. Karena hal itu, dia merasa terdapat masalah dengan pencernaanya, dan dia merasa sakit perut. Namun Sun Woo agak ragu, Bong Sun (sebagai Soon Ae) meyakinkan Sun Woo memang karena hal itu, sehingga dia lari dari Sun Woo.

Saat Sun Woo mendengar hal itu, dia mengakui memiliki banyak pikiran yang tidak-tidak, karena Bong Sun yang lari tanpa sebab. Sun Woo,”Apakah saya melakukan kesalahan ? Apakah saya bau ?”. Bong Sun (sebagai Soon Ae) menyakinkan kepada Sun Woo, bahwa tidak alasan selain dia mengalami sakit perut. Bong Sun serta Sung Woo pun merapikan kemah mereka.

Chef Sun Woo merasa kuatir dengan Bong Sun (sebagai Soon Ae), yang sakit setelah memakan masakannya. Namun Bong Sun (sebagai Soon Ae) meyanggahnya,”Enggak,enggak. Itu bukan karena makananmu. Ini karena cara makan saya”. Bong Sun pun memuji masakan Sung Woo yang enak cita rasanya. Sun Woo menyuruh Bong Sun merapikan kemah mereka, dan pergi tidur. Di dalam kamarnya, Sun Woo semakin marasa aneh, namun dia tetap ingin mendapatkan cinta dari Bong Sun.

Saat Sun Woo berbaring di tempat tidurnya, dia pun melakukan latihan olahraga sit up. Dibalik kamar Sun Woo, Bong Sun (sebagai Soon Ae) mengakui dirinya yang begitu tamak, namun dia mengungkapkan masih ingin bersama Chef  dalam beberapa waktu nan singkat itu.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama a

Ibu Sun Woo beserta petugas Choi saling bertemu. Petugas Choi,”Ya, kami tidak memiliki pekerja lain, jadi ada banyak pekerjaan”. Ibu Sun Woo kuatir dengan menantunya dengan penampilan mata yang kabur serta terlihat lelah. Akhirnya Eun Hee menyuruh suaminya untu berberes diri. Ibunya mengakui suami Eun Hee yang terlihat manis, namun dia merasa sikap itu kadang memiliki masalah.

Namun bagi Eun Hee, hal itu bukanlah sebuah masalah, Eun Hee mengaku dia menikah dengan petugas Choi karena dia menyukainya. Ibunya,”Itu hal yang bagus. Kita memiliki rasa yang berbeda terhadap pria”. Saat petugas Choi berada di dalam kamar mandi, dia mengingat dirinya ketika berkunjung ke kamar Bong Sun. Kala itu, saat petugas Choi datang, dia melihat banyak perlengkapan penangkal hantu.

Petugas Choi,”Siapa sebenarnya engkau, Na Bong Sun ?”. Petugas Choi terlihat begitu amarah dan aura arwah jahatnya pun keluar. Di kala pagi sebelum restoran buka, Bong Sun (sebagai Soon Ae) pun memasak masakan pasta kepada semua temannya.

Semuanya menikmati masakan pasta ala Bong Sun (sebagai Soon Ae), termasuk Saus Chef. Kemudian Sun Woo pun diajak oleh anak buah nya untuk menikmati masakan ala Bong Sun (sebagai Soon Ae). Masakan Bong Sun (sebagai Soon Ae) ini diracik dengan mamadukan pasta bulgogi. Ternyata Sun Woo menyukainya.

Sun Woo pun menerangkan bahwa hari itu dia kan keluar, karena dia akan melakukan wawancara dengan berbagai majalah. Min Soo meminta bosnya, agar dia membicarakan dirinya kala wawancara nanti. Sun Woo menanggapinya, “Enggak, enggak, Saya sungguh tidak mau”.

Saat Sun Woo hendak pergi, dia meminta Bong Sun ikut bersamanya. Sun Woo menerangkan kepada Bong Sun, tim produksi acara chef versus chef menginginkan seorang asisten. Saat Bong Sun pergi, Min Soo mengambil semua masakannya. Bong Sun (sebagai Soon Ae) merasa sangat bahagia pergi bersama Sun Woo.

Bong Sun berkata (sebagai Soon Ae), “Chef apa yang harus kulakukan disana ?”. Sun Woo,”Itu bohong..”. Bong Sun (sebagai Soon Ae) mengaku sangat takut ,karena dia berpikir akan segera melakukan wawancara. Namun Sun Woo menegjeknya bahwa tak ada yang ingin mewawancarainya. Sun Woo memuji pasta yang dibuat oleh Bong Sun (sebagai Soon Ae).

Bong Sun (sebagai Soon Ae) mengaku terkejut karena Sun Woo memuji pastanya yang enak. Sun Woo pun memberi kesempatan kepada Bong Sun (sebagai Soon Ae) untuk meracik makanan pembuka. Bong Sun (sebagai Soon Ae),”Makanan pembuka ?. Itu akan sangat mudah bagiku”. Namun Sun Woo marah karena tak ada yang mudah dengan masakan.

Sun Woo memberikan contoh, misalnya saat memotong roti akan memberikan rasa yang berbeda. Sun Woo menerangkan hal itu dikarenakan bagaimana cara seseorang memotongnya. Bong Sun (sebagai Soon Ae) berkata,”Tentu, Tentu… Rendah hati lagi dan lagi..”. Saat Sun Woo melihat pakaian Bong Sun, dia pun mengajak kekasihnya untuk berbelanja.

Bong Sun (sebagai Soon Ae) merasa sangat senang akan hal itu. Bong Sun (sebagai Soon Ae),Oh.. Saya bahagia. Saya sangat bahagia”. Bong Sun (sebagai Soon Ae) pun mencoba beberapa pakaian, dan Sun Woo yang menilainya. Bong Sun (sebagai Soon Ae) ini membawa banyak pakaian, dan dia merasa sangat bahagia. Sun Woo,”Pakailah”. Bong Sun (sebagai Soon Ae), “Yahh…”. Namun ternyata kilasan romantisme itu hanya berada di dalam khayalan Bong Sun (sebagai Soon Ae).

Pada kenyataannya tanpa basa-basi, Sun Woo langsung saja memilihkan pakaian kepada Bong Sun (sebagai Soon Ae) berdasarkan ukurannya. Bong Sun (sebagai Soon Ae) merasa cemburut karena Sun Woo tak memperlihatkan sisi romantisnya. Bong Sun (sebagai Soon Ae) bertanya,”Jadi kenapa kau membeli pakaian bahkan tanpa mencobanya ?”.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama b

Sun Woo mengaku dia melakukan itu karena dia tak memiliki waktu. Bagi Sun Woo mencoba pakaian adalah sesuatu yang tidak disukainya. Sun Woo,”Disamping itu, pakaian ini lebih baik dari kemejamu di Restoran Sun. Ayo Pergi, Bong”. Bong Sun (sebagai Soon Ae), “Oke..”. Sepulang dari mall. Sun Woo menjalani sesi foto.

Bong Sun (sebagai Soon Ae) yang melihatnya begitu terkagum. Sun Woo meminta Bong Sun (sebagai Soon Ae) untuk menambahkan make-upnya. Bong Sun (sebagai Soon Ae) melakukannya. Bong Sun (sebagai Soon Ae),”Kamu kelihatan sangat tampan”, sebaliknya Sun Woo mengatakan Bong Sun sangat cantik. Sun Woo melakukan beberapa pose. Kemudian masuklah sesi wawancara.

Pewawancara,”Kamu adalah seorang chef bintang dengan banyak penggemar wanita”. Pewawancara itu menayakan apa tipe idel wanita bagi Sun Woo. Kemudian Sun Woo menerangkan bahwa dia sangat menyukai wanita yang dapat memasak bersamanya. Kemudian tipenya yakni seseorang yang dapat menghargai orang yang lebih tua.

Sun Woo,”Juga , seseorang yang pendak nan imut. Seseorang yang terlihat seperti anak anjing”. Sun Woo juga mengaku menyukai wanita yang provokatif. Akhirnya pewawancara itu menanyakan apakah orang yang disakainya adalah asistennya yakni Bong Sun (sebagai Soon Ae). Namun Sun Woo malah mengakui dia tidak tahu, karena mata dari Bong Sun (sebagai Soon Ae) terlihat seperti musang.

So Hyun bertemu dengan ibunda dari Sun Woo disebuh kafe. Dia mengakui kepadanya bahwa cintanya telah ditolak oleh Sun Woo. So Hyun,”Sun Woo mengatakan bahwa Saya tidaklah lebih dari seorang teman”. Ibu Sun Woo kaget melihat anaknya menolak So Hyun.

Di depan ibunya, So Hyun melihat Sun Woo memiliki selera wanita yang buruk. Ibu Sun Woo menanyakan apakah ada kesempatan agar Sun Woo mengubah keputusannya. Namun So Hyun menjawab,”Takkan pernah”. So Hyun mengaku di depan ibu So Hyun, bahwa dia ingin hubungan bersama Sun Woo tidaklan menjadi lebih buruk, dan tetap nyaman sebagai teman dekat.

Namun ibu Sun Woo malah tetap ingin anaknya menjadi kekasih So Hyun. Ibunda Sun Woo,”Dimana lagi dia akan bertemu dengan wanita sekeren dirimu ? Huh ?”. Ibu Sun Woo masih ingin menanyakan apakah Sun membicarakan wanita lain. Namun So Hyun tak berbicara apapun.

Bong Sun (sebagai Soon Ae) bersama Chef Sun Woo pulang kembali ke restorannya. Bong Sun (sebagai Soon Ae) kagum dengan Sun Woo yang mampu menjaga rahasia mereka di depan pewawancara. Sun Woo juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena Bong Sun (sebagai Soon Ae) mau menjadi asistennya di bidang make-up.

Bong Sun (sebagai Soon Ae) menjawab,”Yeah, kau bekerja keras juga Chef”. Saat Bong Sun (sebagai Soon Ae) hendak masik ke ruagannya. Ruangannya itu malah kebocoran. Karena kebocoran itu, semua perlengkapan Bong Sun (sebagai Soon Ae) di kamarnya menjadi basah. Sun Woo,”Saya harus menghubungi seseorang untuk memperbaikinya. Saya harus memperbaikinya lebih awal”.

Karena tak ada pilihan lagi, Sun Woo meminta Bong Sun untuk tidur di kamarnya malam itu. Bong Sun (sebagai Soon Ae) kaget mendengarnya,”Apa ? kamarmu, Chef ?”. Bong Sun (sebagai Soon Ae) akhirnya menetap di kamar Sun Woo. Karena semua baju Bong Sun basah, Sun Woo meminjamkan bajunya. Sun Woo menyukai baju yang dipakai oleh Bong Sun.

Bong Sun (sebagai Soon Ae) meminta agar dia tidur saja di tempat penurunan tangga. Namun Sun Woo langsung menarik Bong Sun (sebagai Soon Ae) langsung ke tempat tidurnya. Bong Sun (sebagai Soon Ae) pun berada disamping Sun Woo. Mereka tak langsung tidur.

Sun Woo serta Bong Sun (sebagai Soon Ae) pun menonton sebuah film dengan adegan ciuman oleh sepasang kekasih. Bong Sun (sebagai Soon Ae) merasa situasi ruangannya semakin aneh. Bong Sun (sebagai Soon Ae) kaget mereka harus berbagi dalam satu ruangan. Ternyata Bong Sun (sebagai Soon Ae) tidak mampu menahan ingin tinggal dengan Chef tersebut lebih lama. Bong Sun (sebagai Soon Ae) meminta mematikan TV-nya. Sun Woo pun menyikat gigi karena ingin segera tidur serta jadwal kerjanya esok hari.

Sambil Sun Woo menyikat giginya, dia membersihkan rambutnya. Saat Sun Woo keluar dari kamar mandi. Bong Sun (sebagai Soon Ae) ternyata sudah tertidur. Sun Woo meminta Bong Sun (sebagai Soon Ae) untuk membersihkan diri sebelum di tudur. Namun Bong Sun (sebagai Soon Ae) hanya menjawab,”Yah Chef, Saya tak biasa mandi. Selamat malam”. Sun Woo,”Baik, selamat malam”.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama c

 

Foto Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama d

Sun Woo mematikan lampunya, sedangkan Bong Sun (sebagai Soon Ae) terus merasa gugup di tengah kegelapan.  Sun Woo tidur di tempat tidur bawah. Mungkin Sun Woo tak ingin kehilangan kesempatannya lagi berhubungan cinta dengan Bong Sun. Dia pun berpura-pura menaruh kakinya di tempat tidur Bong Sun. Tak lama dia menaiki tempat tidur Bong Sun (sebagai Soon Ae).

Sun Woo pun hendak memeluk Bong Sun. Namun saat Sun Woo ingin mendekapnya, Bong Sun (sebagai Soon Ae) malah terkaget, sehingga Sun Woo terlempar dari tempat tidur.  Bong Sun (sebagai Soon Ae), “Apaka kamu.. kamu baik-baik saja ?”.

Bong Sun mengaku sesuatu mendekat padanya dan dia sangat terkejut. Sun Woo merasa sakit pinggang karena ulah Bong Sun itu. Bong Sun (sebagai Soon Ae) mengungkapkan kepada Sun Woo, bahwa dia menginginkan hubungannya bersama Sun Woo berjalan dengan lebih lambat. Hal itu seperti yang dikatakannya.

Bong Sun (sebagai Soon Ae) berkata,”Ada sebuah proses seperti yang kamu bilang…”. Sun Woo pun menyuruh Bong Sun tidur. Sun Woo pun keluar dari kamarnya, dia kesal karena Bong Sun menghidari melakukan percintaan itu. Sun Woo merasa Bong Sun menghidarinya. Sun Woo heran dengan Bong Sun yang menginginkan cinta mereka berjalan lebih lambat.

Sun Woo,”Apakah dia bermain padaku atau apa ?”. Ibu Sun Woo datang ke restoran anaknya. Dia datang untuk mencari Bong Sun. Saat Bong Sun (sebagai Soon Ae) datang, ibu Sun Woo pun memintanya untuk saling bicara.

Bong Sun (sebagai Soon Ae),”Oh, Apa yang dapat saya bantu ?”. Ibu Sun Woo pun memberikannya sebuah amplop. Awalnya Bong Sun (sebagai Soon Ae) mengira bahwa amplop tadi berisi uang. Namun ibu Sun Woo memintanya untuk membuka amplop itu. Bong Sun (sebagai Soon Ae) membukanya. Ibu Sun Woo menjelaskan bahwa,  di dalam amlop itu adalah foto dari asisten professor di kampusnya, dan dia berumur 32 tahun.

Ibu Sun Woo menerangkan bahwa pria itu pintar, serta memiliki kepribadianya yang menarik. Tak lama, kepala Sun Woo datang. Saat dia melihat amplop tadi, dia menarik ibunya serta meyuruh Bong Sun pergi. Sun Woo marah dengan ibunya yang melakukan hal itu.

Ibu Sun Woo menjelaskan kepada anaknya, mengapa dia melakukan ini. Ibu Sun Woo menjelaskan bahwa ramalan dari Bong Sun adalah ramalan kematian, sehingga ibun Sun Woo mempertimbangkan Bong Sun akan memiliki hidup yang pendek.

Sun Woo pun menyuruh ibunya untuk pergi. Sun Woo kembali masuk ke restorannya dan dia melakukan pekerjaan. Namun sejenak dia memandang Bong Sun yang bekerja. Saat Sun Woo memandang Bong Sun, dia tak sanggup konsentrasi dan membuat kesalahan. Sun Woo malah melukai Seo Joo.

Saat Seo Joon hendak mengobati lukanya, Bong Sun (sebagai Soon Ae) melihatnya,”Ohhh. Kamu terbakar ?”. Di balik dapurnya Bong Sun pun mengobati luka Seo Joon. Seo Joon meminta Bong Sun untuk tidak melaporkan hal ini. Seo Joon mengaku kagum dengan Chef Sun Woo.  Dan Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama inipun berakhir.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*