Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 10 Bagian Kedua

Gambar Sinospsis Oh My Ghost

[Baca juga: Sinopsis Oh My Ghost Episode 10 Bagian Pertama]

Bong Sun sebagai Soon Ae menusukkan jarum ke tangan Sun Woo agar gangguan pencernaannya sembuh, dia juga menegur Sun Woo yang malah memakan lahap nasi sampai dua mangkuk, padahal dia tak suka dengan nasi.

Sun Woo menjelaskan pada Bong Sun jika dia tak sampai hati menolaknya karna kasihan dengan si pemilik restorannya apalagi dengan kisah anak perempuannya yang telah lebih dulu meninggal dan ditambah lagi matanya yang penuh dengan kesedihan. Sun Woo berkata bahwa tidak mungkin dia bisa menolaknya jika orang seperti itu bahagia memberinya makanan dan melayaninya.

Mendengar kata-kata Sun Woo yang penuh kasih kepada ayahnya, Bong Sun sebagai Soon Ae hanya bisa terpana menatap Chef.

Sun Woo menemani Bong Sun sebagai Soon Ae yang akan pergi ke apotek untuk membelikannya obat. Dalam perjalanan usai membeli obat, Bong Sun sebagai Soon Ae meminta Sun Woo untuk memegang tangannya. Melihat Bong Sun yang sangat bahagia meskipun hanya memegang tangannya, Sun Woo berkata: “Kau bahkan tak bisa menahannya selama itu.”

Bergandengan tangan bersama Bong Sun sebagai Soon Ae, raut muka kebahagiaan terpancar di wajah Sun Woo. Bong Sun sebagai Soon Ae melihat taman bermain dan mengajaknya untuk ikut bermain bersama.

Gambar Sinospsis Oh My Ghost2

Asyik bermain bersama Sun Woo, tanpa sengaja Bong Sun sebagai Soon Ae terjatuh, membuat Sun Woo khawatir. Sun Woo membuka sepatu Bong Sun untuk melihat apa ada yang luka atau tidak, dan membersihkan kakinya dari pasir.

Melihat Sun Woo yang begitu sangat menyayanginya sampai hal terkecilpun, membuat hati Bong Sun sebagai Soon Ae luluh dan berkata pada Sun Woo bahwa dia benar-benar sangat menyukainya. Bong Sun dan Sun Woo duduk di ayunan sambil berpegangan tangan. Bong Sun sebagai Soon Ae berterima kasih karna telah memberikannya kenangan yang sebelumnya belum pernah ia lakukan; seperti berjalan sambil berpegangan tangan dengan orang yang dia sukai, dan bersepeda bersama, dan bicara dengan Sun Woo di taman bermain.

Bong Sun sebagai Soon Ae menjelaskan pada Sun Woo hal-hal yang belum pernah ia lakukan seperti pergi ke taman hiburan, pergi ke Namsan, berlayar; dan khususnya untuk perjalanan liburan Bong Sun mengungkapkan jika MT adalah perjalanan pertama selama hidupnya.

Ingin menyenangkan hati sang pujaan  hati, Sun Woo  lantas setuju untuk melakukan perjalanan semalaman bersama Bong Sun sebagai Soon Ae. Bong Sun bingung mengapa tiba-tiba dia berubah pikiran, Sun Woo lantas berkata: “Sekarang aku ingin pergi bersamamu. Melakukan perjalanan semalaman. Aku tidak bisa menahannya lagi.”

Di dalam kamarnya, Sun Woo yang kegirangan karna akan menghabiskan malam  bersama Bong Sun sebagai Soon Ae, melihat-lihat tempat yang bagus untuk ia pesan sebagai tempat menginap di internet.

Bong Sun sebagai Soon Ae menyentuh dinding kamar Sun Woo dan ragu apa harus segera membalaskan dendam keperawanannya atau tidak.

Gambar Sinospsis Oh My Ghost3

Merasa bingung dengan perasaannya, hantu perawan Soon Ae lantas mendatangi Suhbingo untuk curhat dan mengatakan padanya bahwa Sun Woo akhirnya ingin melakukan perjalanan semalam bersamanya.

Suhbinho mendukung penuh rencana mereka karna pastinya ketika pria dan wanita melakukan perjalanan semalam, sudah jelas apa yang akan terjadi nantinya.

Namun sayang ketika dendam keperawanannya yang akan terbalaskan dengan melakukan malam pertama bersama Sun Woo, raut muka kesedihan terpancar di wajahnya. Hantu perawan Soon Ae mengatakan pada Suhbingo jika dia menyukai Sun Woo. Soon Ae luluh dengan semua perkataan Sun Woo, dan tatapannya, dan ketika dia memegang tangannya.

Hantu perawan Soon Ae mengatakan dia merasa kesal mengapa tidak bisa merasakan cinta tulus seperti ini selama dia hidup. Dan kenapa harus setelah dia mati, dan malah dengan pria bervitalitas.

Suhbingo memperingatkan Soon Ae untuk menahan perasaannya dan secepatnya membalaskan dendam keperawanannya, jika terlalu lama dia sendiri yang akan terluka.

Di restoran Min Soo mengajak Sun Woo untuk pergi minum bersamanya usai bekerja. Karna kesal terus saja dipaksa oleh Min Soo, Sun Woo mengeluarkan reaksi berlebihan dengan marah besar sampai berteriak di depan Min Soo membuat yang lainnya kaget berkata: “Walaupun langit terbelah, aku tidak akan pergi. Kalian pergilah tanpa aku.”

Bong Sun sebagai Soon Ae minta izin kepada Sun Woo untuk berkunjung ke restoran Myung Ho; datang melihatnya untuk yang terakhir kalinya. Bong Sun sebagai Soon Ae mengatakan kepada Myung Mo untuk menjaga kesehatannya, berhenti minum dan berolahraga secara teratur. Perhatian yang berlebihan ditunjukkan oleh Bong Sun; membuat Myung Mo merasa jika ada yang aneh dengan dirinya hari ini, seakan itu akan menjadi kali terakhir dia melihat Bong Sun.

Di dalam hatinya, Soon Ae berkata: “Aku mungkin tidak akan melihatmu lagi. Kau harus berhenti memikirkan aku. Dan hiduplah bahagia bersama Kyung Mo, ayah.”

Di restoran Suhbingo sempat keceplosan ketika dapat traktiran gratis dari ibu Sun Woo tentang putranya yang berpacaran dengan seorang hantu tanpa dia sadari: “Bukan berarti hal itu akan menggerogotinya hanya karna dia melakukannya sekali dengannya.Rasanya hanya tidak nyaman karna dia seorang hantu. Dia akan mendapat pengalaman yang tak pernah dia alami, walaupun dia harus membayarnya. Anggap saja sebagai pengorbanan?”

Gambar Sinospsis Oh My Ghost4

Untuk bersiap-siap melakukan perjalanan semalaman dengan Bong Sun sebagai Soon Ae, Sun Woo cepat menutup restorannya dari jam biasanya, dan mengedipkan matanya kepada Bong Sun untuk bertemu di ruang belakang dengan diam-diam.

Di ruang belakang dengan suara pelan, Sun Woo menyuruh Bong Sun sebagai Soon Ae untuk cepat menyelesaikan pekerjaannya di dapur, sedangkan dia akan keatas kamarnya untuk bersiap-siap. Bong Sun sebagai Soon Ae yang masih ragu apa hari ini dia harus benar-benar melepaskan dendam keperawanannya, bertanya  kepada Sun Woo apa mereka berdua benar-benar akan pergi hari ini?. Dengan semangatnya, Sun Woo menjawab bahwa mereka tentu saja akan pergi. Di depan Sun Woo, Bong Sun sebagai Soon Ae berkata: “Aku tak begitu yakin ini kenyataan atau mimpi”

Di dalam kamarnya, sedang bersiap-siap untuk pergi perjalanan semalam Bong Sun sebagai Soon Ae memantapkan hatinya untuk tidak ragu pergi membalaskan dendam keperawanannya karna jika dia berlama-lama tinggal di dunia, dia akan berubah menjadi roh jahat.

Perjalanan berdua mereka tertanggu dengan ibu Sun Woo yang tiba-tiba menelpon, dengan terpaksa Sun Woo harus menemui ibunya terlebih dahulu, dan menyuruh Bong Sun sebagai Soon Ae untuk ketemuan di stasuin Yongsan pukul 09.30 agar mereka tetap bisa menikmati liburan bersama.

Sebelum pergi, Bong Sun duduk termenung membayangkan momen indahnya bersama Sun Woo; mulai dari ketika Sun Woo menciumnya pertama kali ketika ia sakit, menggendongnya ketika dia terjebak di gudang pendingin, menciumnya di dapur dan terakhir ketika Sun Woo pertama kali memegang tangannya sambil berkata: “Mari kita mulai seperti ini. Dan pergi perlahan untuk waktu yang sangat lama Na Bong Sun.”

Mengetahui restoran Sun telah kosong, petugas Choi lalu masuk ke kamar Bong Sun untuk mencari sesuatu. Petugas Choi kemudian membuka dan memeriksa tas wanita Bong Sun, namun yang ia temukan hanyalah jimat-jimat yang membuatnya marah.

Ternyata ibu Sun Woo sudah menyusun rencana dengan berpura-pura mabuk dan menyuruh Sun Woo datang ke restoran, namun ternyata malah memanggil So Hyung. So Hyung mengajak Sun Woo ke kampus mereka, dan curhat jika sebenarnya dulu dia sering memandang Sun Woo sebelum bertemu dengan almarhum kekasihnya. Namun sayang So Hyung merasa jika cintanya hanya sebelah pihak saja. Sebelum dia mengungkapkan rasa sayangnya, Sun Woo keburu duluan mengatakan padanya jika dia telah memiliki seseorang yang  ia sayangi.

Cintanya ditolak, dengan rasa malu  So Hyung meninggalkan Sun Woo. Bong Sun sebagai Soon Ae ternyata sama sekali tidak pergi ke stasiun Yongsan seperti rencana mereka sebelumnya, malah duduk sendiri di taman bermain. Bong Sun sebagai Soon Ae tidak mengangkat telpon dari Sun Woo sambil berkata: “Maafkan aku chef. Namun, hari ini bukan saat yang tepat. Sedikit lebih lama lagi, chef.”

Gambar Sinospsis Oh My Ghost5

Bong Sun sebagai Soon Ae pulang ke restoran, Sun Woo datang dan meminta maaf karna mereka batal pergi. Sun Woo mengira Bong Sun sebagai Soon Ae telah lama menungguinya di stasiun, dan telah menelponnya berkali-kali tapi Bong Sun tak mengangkatnya, membuatnya sangat prustasi. Sebagai rasa ucapan maaf, Sun Woo memasakkan hidangan istimewa steak bersalju dan Cocktail Romantis, dibuat khusus untuk pasangan yang mempunyai arti sama seperti buah anggur hijau yang meleleh seperti permen kapas. Begitu juga Sun Woo yang akan melelehkan hati Bong Sun.

Tak sampai disitu, Sun Woo mengiriskan daging steaknya dan menyuapinya. Bong Sun sebagai Soon Ae mengatakan kepada Sun Woo jika makanan yang paling ingin ia cicipi adalah oseng-oseng sosis darah, dan Sun Woo berjanji akan membuatkannya asalkan dia di maafkan karna batal pergi.

Menebus kesalahannya, Sun Woo lalu mendirikan tenda untuk membuat suasananya seperti dalam perjalanan liburan. Duduk di tenda bersama, Sun Woo mengaku jika tadi dia bertemu dengan So Hyung karna ibunya sendiri yang menghubunginya.

Sun Woo mengaku jika dia telah memberitahu So Hyung bahwa dia telah mempunyai seseorang yang ia sukai, mendengarnya Bong Sun sebagai Soon Ae kaget dengan pengakuan Sun Woo.

Namun Sun Woo merasa lega setelah berhasil mengungkapkannya kepada So Hyung setelah lama menahannya, dan berkata kepada Bong Sun sebagai Soon Ae: “Jadi maksudku adalah kau harus bertanggung jawab, kau tamat jika kau mengabaikan aku.”

Mendengar perkataan Sun Woo, Bong Sun sangat tersentuh kemudian menyentuh pipi Sun Woo. Sun Woo yang telah hanyut dalam gejolak asmara kemudian mencium tangan Bong Sun sebagai Soon Ae, dan mencium bibirnya. Dan tanpa ragu membaringkan Bong Sun ke dalam tenda, Sun Woo membuka kancing atas bajunya dan  juga membukakan kancing atas baju Bong Sun. (BERSAMBUNG)

***Tetap nantikan sinopsis episode berikutnya! Apakah Bong Sun sebagai Soon Ae akhirnya akan membalaskan dendam keperawanannya? Atau ia masih akan menundanya karna masih ingin menghabiskan sedikit waktu lagi bersama Sun Woo pria yang sangat ia cintai? Meskipun dia mati muda dan belum sempat merasakan indahnya memiliki pria yang sangat dicintai, tapi sepertinya Tuhan memberikan kesempatan baginya untuk merasakan bagaimana indahnya mencintai dan dicintai, meskipun hanya dengan meminjam tubuh Bong Sun***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*