Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Ketika Petugas Choi mencekik petugas Kang hingga jatuh pingsan, mau tak mau hantu Soon Ae keluar dari tubuh petugas Kang. Melihatnya sambil tersenyum Petugas Kang berkata: “Akhirnya kau muncul juga Shin Soon Ae”.

Hantu Soon Ae akhirnya mengingat peristiwa kematiannya. Hantu Soon Ae heran, mengapa Petugas Choi tega melakukan semuanya itu kepadanya. Petugas Choi mengatakan tindakan jahat itu dilakukannya, karena waktu itu Soon Ae melihat sesuatu yang tak harus dilihatnya.

Petugas Choi meminta hantu Soon Ae agar pergi ke asalnya tanpa tergangu dengan dendam. Soon Ae menjawab,”Tindakan jahatmu akan terungkap ke seluruh dunia. Kau akan membayar kejahatan dalam jerat tubuh itu selamanya..”. Karena perkataan dari hantu Soon Ae itu, akhirnya petugas Choi hendak mencekik hantu Soon Ae, namun dia berhasil lolos.

Kemudian Hantu Soon Ae pun berlari dari kejaran petugas Choi. Petugas Choi juga memburunya, namun hantu Soon Ae berlari dengan menaiki mobil bus. Kemudian munculah masa tiga tahun silam. Saat itu, petugas Choi menjalankan tugasnya.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama

Saat dia bertemu dengan seorang penduduk sipil, bapak itu kelihatan terheran kepada petugas Choi. Petugas Choi menanggapi, “Saya pikir Anda mengenal saya, Pak..”. Bapak,”Bagaimana saya melupakan mata yang melihatku Myung Joon-ku seolah-lah kamu ingin membunuhnya ?”. Bapak tadi heran petugas Choi yang menjadi seorang polisi. Petugas Choi,”Kenapa ? Tak bisakah saya menjadi seorang polisi ?”. Kemudian bapak tadi pergi. Kala itu, hantu Soon Ae masih hidup.

Saat Soon Ae yang masih hidup mengetahui Petugas Choi tengah menjalankan tugas malam, dia kahirnya berusaha untuk menyiapkan makanan lezat baginya. Soon Ae yang masih hidup berharap dengan makanan itu, petugas Choi mendapat kekuatan ekstra.

Disisi lain petugas Choi membuntuti bapak tadi, karena dia mengetahui identitas lampau dari petugas Choi. Petugas Choi membuntuti hingga ke rumah bapak tadi. Di luar bapak tadi berbincang, Bapak,”Haruskah saya membelikan ice cream buat Myung Joon ?”. Dibelakang bapak tadi, Petugas Choi bersiap untuk memukulnya, namun sejenak dia berhenti lalu pergi.

Di mobilnya petugas Choi menangis, saat petugas Choi menangis, dia justru menabrak seseorang, yakni Eun Hee. Eun Hee pun terbujur kaku di jalanan, dan roh jahat memasuki tubuh petugas Choi. Petugas Choi yang gelisah, akhirnya berubah tambah jahat.

Tanpa merasa kasihan, petugas Choi malah menjalankan mobil dan menginjak kedua kaki Eun Hee dengan mobilnya. Disaat bersamaan Soon Ae yang masih hidup, melihat nomor plat mobil petugas Choi, saat dia menabrak kaki Eun Hee tadi.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama a

Soon Ae yang masih hidup pun menelpon panggilan darurat 911. Soon Ae yang masih hidup berkata di telepon,”Saya di Yong san-gu, Unyuh ryu.. didepan pasar Jangwol.. Seseorang telah ditabrak oleh sebuah mobil. Tolong datang secepatnya..!”. Soon Ae yang masih hidup kembali ke rumah, dan dia mencatat nomor plat mobil tadi.

Sayangnya, Soon Ae yang masih hidup itu menelpon petugas Choi, dan memintanya datang ke restoran. Soon Ae yang masih hidup pun menunggu petugas Choi di restorannya. Tak lama petugas Choi pun datang.

Saat petugas Choi datang, Soon Ae yang masih hidup memberitahukan,”Sebenarnya Saya baru saja menjadi saksi sebuah kecelakaan tabrak lari. Saya memanggil ambulans dan mereka membawa korban tabrak lari itu. Saya pikir saya melihat nomor plat kendaraanya..”.

Saat petugas Choi menanyakan nomor platnya, Hantu Soon Ae langsung menyebutkan 2368. Soon Ae langsung teringat bahwa itu adalah nomor plat dari mobil petugas Choi. Soon Ae terkaget, dan dia berpura-pura ingin melihat ayahnya, yang sedang minum bersama temannya. Soon Ae,”Saya pikir saya seharusnya pergi..”.

Kemudian Soon Ae yang masih hidup berlari, dan petugas Choi memburunya. Soon Ae yang masih hidup menelpon, namun dia tak berhasil karena gugupnya. Petugas Choi pun menyadari persembunyian Soon Ae.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama b

Setelah itu, petugas Choi malah membawa, serta menyekap Soon Ae yang masih hidup di mobilnya. Soon Ae yang masih hidup berusaha untuk menelpon, namun tak bisa. Petugas Choi,”Kita sudah di rumah..”.

Kemudian Petugas Choi menenggelamkan Soon Ae yang masih hidup di bak kamar mandi, dan dia akhirnya meninggal dunia. Tanpa perasaan bersalah, petugas Choi pun merapikan rambutnya setelah membunuh Soon Ae.

Kemudian petugas Choi pun membuang mayat dari Soon Ae ke sebuah jembatan yang terdapat sungai kala malam. Kala pagi, adik Soon Ae pun berteriak serta ayahnya. Adik Soon Ae, “Soon Ae… Saudaraku…!”.

Jasad Soon Ae pun dibawa pihak kepolisian dengan disaksiakan banyak masyarakat. Saat hantu Soon Ae menyadari kematiannya, dia pun pergi ke rumah Suhbingo sambil menangis. Suhbingo,”Barapa banyak kubilang padamu jangan berdiri seperti itu ?. Ada apa ?”.

Hantu Soon Ae,”Saya ingat. Kenapa saya meninggal dan bagaimana itu bisa terjadi. Saya mengingat semuanya sekarang..”. Saat Hantu Soon Ae mengatakan hal itu, Suhbingo memeluknya. Hantu Soon Ae pun menangis di pelukan Suhbingo.

Kemudian Suhbingo pun menanyakan kondisi dari Hantu Soon Ae. Hantu Soon Ae menjawab dia sudah sedikit tenang sekarang. Suhbingo pun akhirnya tahu, mengapa Hantu Soon Ae gentayangan di dunia ini.

Suhbingo,”Kau dibunuh tiba-tiba oleh bangsat itu. Itulah yang menjadi dendam..”. Suhbingo meminta hantu Soon Ae untuk kembali berdiri, karena lawannya adalah seseorang yang juga dirasuki oleh roh jahat, yakni petugas Choi.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama c

Sebaliknya petugas Choi masih terus mencari hantu Soon Ae. Tak lama petugas Choi berjumpa dengan ayah Soon Ae. Ayah Soon Ae membawa barang belanjaan yang cukup banyak. Ayah Soon Ae memberitahukan bahwa di rumahnya sedang ada tamu.

Petugas Choi, “Seorang tamu ? Saya yakin itu pasti akan enak..”. Di restoran Sun Woo, Bong Sun teringat perkataan Soon Ae. Kala Soon Ae berkata,”Saya mencoba untuk memberitahukan ke orang-orang lewat diariku dan telepon sebelum saya meninggal..”.
Bong Sun pun hendak menelpon Chef Kang. Bong Sun,”Chef, dimana engkau ?”. Kemudian Chef Kang memberitahukan keberadaanya di restoran. Bong Sun hendak menuju ke lokasi itu.

Namun Sun Woo meminta Bong Sun tetap di rumah Soon Ae, dan dia akan menuju kesana. Tak lama, ayah Soon Ae datang. Bong Sun pun menyambut ayah dari hantu Soon Ae. Ayah hantu Soon Ae pun mengajak makan Bong Sun serta anaknya untuk makan daging babi.
Sun Woo pergi dari restorannya, dan hendak bertemu dengan Bong Sun. Bong Sun pun menunggu Sun Woo. Namun Bong Sun malah diculik.
Saat Sun Woo mencari Bong Sun, dia malah hanya menemukan sepatu Bong Sun. Saat Sun Woo menelpon Bong Sun, hp-nya pun tak aktif. Sayangnya Sun Woo malah menelpon petugas lain dan mencari petugas Choi.

Sebaliknya Suhbingo meminta Roh Dewa untuk menghadang roh jahat yang telah membuat kejahatan, dan mengolok-ngolok kehiduapn manusia dalam diri petugas Choi. Di depan para dewa, Suhbingo meminta,”Percayakan padaku kekuatan untuk menghukum roh jahat Sahbaltaeohmanibolsal..”.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama d

Tak lama Sun Woo pun datang ke rumah Suhbingo. Sun Woo berkata,”Na Bong Sun menghilang juga saudara iparku..”. Suhbingo menanggapi,”Roh jahat pastinya telah memilihnya sebagai perisai..”. Sun Woo pun heran perkataan roh jahat dari Suhbingo. Suhbingo pun menjelaskan kepada Sun Woo, bahwa hantu Soon Ae telah berhasil mendapatkan ingatannya.

Suhbingo,”Dia (hantu Soon Ae) menyaksikan Petugas Choi menabrak adikmu dengan mobilnya. Dia hendak melaporkannya ke polisi, tapi dia malah dibunuh oleh petugas Choi..”.

Suhbingo juga menjelaskan bagaimana petugas Choi yang sudah dirasuki oleh roh jahat, dan hanya memakai topeng sebagai manusia. Di rumah Eun Hee, dia sedikit gelisah akan keberadaan dari petugas Choi yang tidak menjemputnya.

Namun ibunya berusaha menenangkan Eun Hee. Ibunda Eun Hee,”Saya yakin enggak ada apa-apa, Dia bukanlah anak-anak usia satu atau dua tahun. Dia mungkin bertemu dengan temannya..”.

Eun Hee merasakan perasaan yang buruk. Kemudian Eun Hee teringat, saat petugas Choi menaruh sebuah catatan diatas lemari. Eun Hee pun meminta ibunya untuk mengambil kopor diatas lemarinya.

Saat Eun Hee melihat isi sebuah kopor, dia malah terkaget. Eun Hee malah menemukan dompet dari petugas Han, serta sebuah HP. Ibunya serta Eun Hee terkaget. Tak lama Sun Woo datang.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama f

Ibunya pun memanggil Sun Woo, agar dia melihat barang-barang di kopor itu. Sun Woo pun berbohong kepada Eun Hee. Dia berbohong bahwa petugas Choi sedang mengunjungi daerah pedesan untuk sebuah tugas disana. Ini untuk menghilangkan kekuatiran dari Eun Hee.

Eun Hee,”Mengapa Sung Jae memiliki semua ini di tasnya ?. Ini adalah dompet dari petugas Han dan telepon dai seseorang yang Aku tak kenal..”. Namun Sun Woo malah mengalihkan barang-barang itu, dan ia meminta Eun Hee untuk tak terlalu mengkhawatirkan petugas Choi.

Sementara itu petugas Choi sudah diincar oleh pihak kepolisian, karena tuduhan beberapa tindak kejahatan. Pihak kepolisian melacak lokasi petugas Choi bersama Bong Sun. Mereka pun menemukan lokasi dari petugas Choi. Saat Sun Woo juga hendak masuk, petugas lain melarangnya.
Petugas polisi,”Berdiri saja disini mulai sekarang..”. Petugas polisi pun masuk ke gedung itu dengan membawa pistolnya. Saat polisi masuk ke sebuah gedung, mereka hanya menemukan hp dari petugas Choi.

Sun Woo semakin kuatir. Saat pagi di restoran Sun, Chef Sun Woo tak dapat hadir. Menangani pelanggan. Min Soo pun berperilaku seolah-olah pemilik dari restaran Sun. Ji Woong,”Apa yang sedang dia lakukan ? Apakah ini tokonya ?”.

Di depan pelanggan, Min Soo menerangkan tentang pasta bayam Shrek sebagai resep dari restoran. Min Soo pun sempat menyuruh Dong Chul. Pelanggan,”Huh Min Soo, kau bukanlah seorang pecundang dari sekolah Yong Jin lagi..”.

Min Soo pun merasa bahagia menerima pujian itu. Saat Dong Chul membawakan apa yang yang disuruhkan oleh Min Soo, Min Soo berkata,”Dong Chul, apakah konsepmu hari ini menjadi lambat ?”. Min Soo pun menjewer Dong Chul.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama g

Tak lama pelanggan tadi berteriak kepada Dong Chul, bahwa dia adalah seorang senior. Pelanggan,”Bukankah kau senior Dong Chul dari sekolah Yeo Jin ?”. Min Soo kaget mendengarnya, kepada pelanggan itu Min Soo mengaku bahwa, dia adalah seorang yang lebih senior dari Dong Chul.
Saat pelanggan tadi melihat perlakuan Min Soo, pelanggan itu langsung menampar Min Soo. Pelanggan,”Kenapa kau tidak tahu senior Cho Dong Chul ?. Akhirnya Dong Chul tahu bahwa Min Soo adalah juniornya, di sekolah Yong Jin. Akhirnya pelanggan tadi menyuruh Min Soo untuk memberikan salam, kepada seniornya Dong Chul.

Suhbingo terus mencari roh jahat dari petugas Choi, di alam roh. Namun Suhbingo sulit menemukannya. Sun Woo,”Saya pikir menemukan orang adalah keahlian Anda. Kenapa Anda enggak bisa temukan Na Bong Sun ?”.

Namun Suhbingo mengaku dia baru saja kehilangan kekuatannya, sehingga sulit menemukan Bong Sun. Hantu Soon Ae juga meminta Suhbingo, agar dia segera menemukan Bong Sun.

Suhbingo merasa sedikit terganggu dengan tatapan mata serius, dari Sun Woo serta hantu Soon Ae. Suhbingo meminta keduanya agar tak memandang Suhbingo. Suhbingo kembali mencari lokasi Bong Sun serta petugas Choi, dengan kekuatan spritualnya.

Suhbingo,”Ini sekitaran Seoul. Enggak Jauh..Enggak Jauh!”. Suhbingo pun melihat banyak anak-anak. Kemudian munculah lokasi dari petugas Choi sekarang.

Petugas Choi ternyata sibuk bermain bola dengan para anak-anak. Kemudian pengasuh dari anak-anak tadi berbincang dengan petugas Choi. Pengasuh itu menyukai sifat penyanyang anak-anak dari petugas Choi, namun penuh kepalsuan.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama i

Pengasuh itu mengakui banyak orang yang memberikan sumbangan kepada mereka, namun mereka tak bermain dengan anak-anak tersebut.
Petugas Choi ternyata juga berasal dari panti yang dikunjunginya itu. Pengasuh,”Saya dengar bahwa Anda menyumbangkan mobil itu juga”. Petugas Choi,”Yah..”. Setelah petugas Choi bermain bersama anak-anak tadi, dia menuju ke sebuah ruangan kosong. Di ruangan kosong itu Bong Sun sedang disekap, tak berdaya.

Petugas Choi,”Apa ini ? Kau hanya dipenuhi dengan ketakutan. Saya takkan melakukan apapun padamu terlalu cepat. Itu takkan menyenangkan”. Bong Sun hanya menangis ketakutan.

Saat Bong Sun berbalik, dia sempat melihat sosok hantu anak kecil. Saat petugas Choi berbalik juga, hantu anak kecil itu malah ketakutan. Bong Sun pun gelisah ingin keluar dari ruangan sekapnya. Bong Sun hanyalah tahu selama pergi ke lokasi tempat sekapnya, itu memakan waktu hingga sejam.
Bong Sun,”Namun,, ada bau yang tak asing..”. Kemudian Bong Sun teringat saat Chef Sun Woo mengajarkannya memasak. Sun Woo,”Saat bersinggungan papilote, kualitas dan tekstur daging sangatlah penting”.

Kala itu, Bong Sun sempat mencium rosemary dari Chef Sun Woo. Akhirnya Bong Sun ingat bau dari Rosemary. Sun Woo pun bertengkar dengan tim penyidik perihal pencarian Bong Sun.

Penyidik, “Bahkan dengan investigasi ilmiah, sulit..Kau harusnya tahu lebih baik..”. Sun Woo, “Bagaimana kalian polisi ? Apa yang kalian lakukan ?”. Namun penyidik marah mendengar perkataan Sun Woo tadi. Penyidik menjelaskan bagaimana mereka hanya makan ramen, demi penyelidikan kasus kejahatan.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama j

Sun Woo pun keluar dari kantor polisi dengan marahnya. Sun Woo pun sendirian mencari Bong Sun. Sun Woo pun memperlihatkan foto dari Bong Sun, namun tak ada yang melihatnya. Sun Woo,”Ngomong, ngomong apakah ada sekolah yang lain di wilayah ini selain ini ?”.

Sun Woo terus mencari, namun tak menemukan apapun. Soon Ae juga mencari Bong Sun. Dia meminta bantuan dari para hantu lainnya. Soon Ae,”Saya harus menemukan seseorang”. Hantu Soon Ae menjelaskan ciri dari Bong Sun kepada hantu lainnya.

Mereka semua bahu membahu untuk mencari Bong Sun. Salah seorang hantu, teman hantu Soon Ae melihat petugas Choi. Saat hantu itu sadar, petugas Choi dapat melihatnya diapun lari. Suhbingo kembali berdoa kepada para Dewa. Suhbingo, “Roh.. Ini semua salahku. Saya menyia-nyiakan tugasku. Saya berikan perasaanku dan melakukan hal yang taboo..”. Suhbingo meminta kepada para dewa, agar dia mendapat kekuatan untuk melihat roh jahat dalam diri petugas Choi.

Suhbingo pun membaca mantranya. Dan nampak para dewa ingin memberikan kekuatannya kepada Suhbingo. Hantu Soon Ae sudah gelisah untuk mencari Bong Sun. Tak lama dia bertemu dengan teman hantunya. Hantu itu berujar bahwa dia telah mencari kemana-mana, namun belum dapat menemukan Bong Sun.

Hantu teman Soon Ae,”Saya akhirnya bertemu dengan pria yang sangat aneh yang dapat melihat hantu. Qi-nya sangatlah kuat. Dia juga sangat tinggi..”. Lalu Bong Sun berusaha untuk terlepas dari ikatannya. Dan Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama inipun berakhir.

Foto Sinopsis Oh My Ghost Episode 15 Bagian Pertama k

One comment

  1. sinopsis disini emang paling update dan paling cepat publish dibandinh website yang lain.. good job.. aahh.. ga sabar nunggu ep 15 bagian 2 nya ><☆☆ ♡♡♡♡

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*