Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 2 Bagian Kedua

Gambar1

[Baca juga: Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 2 Bagian Pertama]

Sun Woo mendapat telpon dari So Hyung untuk mengunjungi almarhum mantannya. So Hyung juga menawari program pertarungan acara masak. Sun Woo diberi satu hari untuk mempertimbangkannya.

Para pegawai Sun Woo terus memantau perkembangan skandal bosnya di dunia online, namun tetap saja bos mereka belum turun dari 5 besar kata paling dicari di dunia online.

Min Soo memanas-manasi Soo Won dengan berkata bahwa temannya bekerja di tempat chef Marco , dan sepertinya mereka bahagia mengatakan bahwa Sun Woo  tidak akan datang karna Sun Woo pasti malu. Mendengar hal tersebut, Sun Won akhirnya menyetujui tawaran So Hyung.

Sun Woo lalu memberitahu anak buahnya bahwa dia akan rekaman minggu depan, dan menawarkan Min Soo untuk menjadi chef keduanya.

Suhbingo mau tak mau harus terus mencari Soon Ae si hantu perawan.

Ibu Sun Woo menelpon Suhbingo untuk ketemuan membicarakan putranya. Ibu Sun Woo duduk minum soju, mengeluarkan kepenatan yang ia alami, tentang dirinya yang gagal sebagai seorang ibu, yang kurang memberi kasih sayang anaknya.

Gambar2

Soon Ae yang pulang kerja, mengomel terus sepanjang jalan; mengeluhkan dirinya belum pernah sekalipun menggoda para pria sejak merasuki tubuh Bong Sun. Soon Ae juga mengeluhkan bentuk tubuh Bong Sun yang kurang seksi, yang terlihat sama dari depan dan belakang.

Di jalan, penasaran melihat kerumunan warga yang ramai, Bong sun kemudian datang mendekat. Melihat suami Eun Hee yang berjaga di sekitar kerumunan warga, Bong Sun alias Soon Ae penasaran seakan pernah melihat si polisi ganteng ini sebelumnya.

Bong Sun alias Soon Ae terpana melihat sikap penuh wibawa suami Eun Hee saat dia menutup mata seorang anak kecil ketika mayat dibawa keluar gedung. Dan mengatakan bahwa suami Eun Hee adalah tipenya.

Di acara TV kompetisi masak, Min Soo malah lupa membawa pisau pribadi Sun Woo. Takut kena marah, Min Soo meminta izin kepada Sun Woo untuk keluar sebentar menelpon Bong Sun membawakan pisau bosnya.

gambar3

Ibu Sun Woo bertemu dengan Suhbingo untuk meramalkan nasib putranya. Namun menurutnya akan lebuh baik jika langsung meramalnya dengan melihat wajah putranya.

Bong Sun yang pergi untuk membawa pisau Sun Woo; ternyata mau tak mau harus bertemu dengan Suhbingo yang datang untuk bertemu dengan Sun Woo. Bong Sun yang awalnya kaget melihat wajah Suhbingo,berpura-pura suaranya serak sehingga tak menyapa ibu Sun Woo.

Ibu Sun Woo heran melihat Bong Sun yang tak menyapanya, dan Suhbingo yang merasakan ada sesuatu yang aneh dengan diri Bong Sun.

Sun Woo yang sedang berada di ruang make up, tiba-tiba Bong Sun datang membawakan pisaunya. Mengetahui Min Soo teledor sampai lupa membawa pisaunya, Sun Woo marah dan mencari-cari keberadaan Min Soo yang tak kelihatan batang hidungnya.

Melihat wajah Sun Woo yang diberi make-up, Bong Sun yang centil alias Soon Ae memuji tampang Sun Woo yang keren.

Acara kompetisi masak akan segera dimulai, namun Min Soo tak muncuk-muncul. Min Soo mengalami kesulitan dia dilarang untuk masuk oleh penjaga dibagian pintu masuk para pegawai siaran TV tersebut.

Lama tak muncu-muncul, So Hyung menyarankan Sun Woo untuk membawa Bon Sung bersamanya. Sun Woo mengijinkan Bong Sun untuk ikut kompetisinya, namun melarang Bong sun melakukan apapun.

Akan masuk ke tempat acara kompetisinya, Bong Sun si genit alias Soon Ae ngiler melihat tangan salah satu pegawai acara TV tersebut dan memegang tangannya sambil berkata, “Ini menyenangkan.”

Gambar4

Sebelum acara kompetisinya dimulai, masing-masing kontestan akan menerima sebuah misi  yaitu “membuat makanan nasi.”

Sun Woo kemudian memulai memasak masakannya, tersisa waktu 10 menit. Lawannya chef Marco; makanan yang akan disajikannya sudah hampir selesai sayangnya nasi yang dimasak Sun Woo malah gosong.

Nasi yang gosong, Bong Sun alias Soon Ae lalu mengambil langkah seribu, kemudian mengambil alih dan membuat resepnya sendiri di detik-detik terakhir. Sebuah resep yang ia beri nama sup nasi bakar ikan Pollack.

Ayah kandung hantu Soon Ae kedatangan langganannya yang mencari masakan sup nasi gosong ikan Pollack, namun ayahnya tak menjualnya lagi. Pelanggan tersebut mencari Soon Ae, namun ayahnya hanya berkata bahwa Soon Ae pergi sebentar.

Hasil kompetisi akhirnya dimenangkan oleh Sun Woo, mengalahkan chef Marco. Min Soo kesal melihat dirinya batal tampil di TV, padahal itu adalah hal yang paling diidam-idamkannya.

Merasa berterima kasih atas bantuan Bong Sun di acara TV, Sun Woo kemudian mengijinkannya untuk kembali di dapur. Bong Sun yang centil berani memegang lengan Sun Woo, namun Sun Woo protes dengan sikap Bong Sun yang sok akrab yangb sampai berani memegang lengannya.

Gambar5

Bong Sun alias Soon Ae menemukan Kyung Mo yang mabuk dan tertidur di jalanan, merasa khawatir dia lantas membopongnya ke kantor polisi tempat adik ipar Sun Woo.

Suami Eun Hee kemudian menelpon ayah Kyung Mo dan menyuruh Bong Sun untuk tetap tinggal karna ayahnya ingin berterima kasih.

Melihat ayah Kyung Mo, Bong Sun alias Soon Ae lantas teringat kenangan masa lalunya ketika bersama ayah, saudara dan para pelanggannya yang sangat suka dengan hidangan sup nasi ikan Pollack buatannya.

Bong Sun alias Soon Ae kemudian menangis melihat ayah kandungnya di depan matanya.

***Bagaimana kisah selanjutnya? Aksi Bong Sun si centil alias Soon Ae, tetap nantikan sinopsis episode 3***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*