Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 2 Bagian Pertama

Gambar1

[Baca Juga: Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 2 Bagian Kedua]

Seperti dalam episode sebelumnya, Sun Woo meminta kunci ke Bong Sun. Merasa bingung dengan sikapnya yang terus saja memaksa memberinya kunci, Bong Sun  yang sudah dirasuki arwah Soon Ae kemudian berani membanting bosnya Sun Woo.

Min Soo marah dengan sikap Bong Sun yang bertindak kasar kepada bosnya. Melihat sikap Min Soo, Bong Sun alias Soon Ae kemudian bertanya-tanya apa dia sudah membuat kesalahan. Dan Min Soo menyuruh Bong Sun untuk meminta maaf pada Sun Woo.

Sun Woo yang malas cari ribut, tak mempersoalkan Bong Sun yang telah membantingnya dan meminta Bong Sun untuk memberinya kunci. Bingung dengan Sun Woo yang meminta kunci padanya, Bong Sun lantas memeriksa saku celananya, dan menemukan sebuah kunci. Sun Woo lantas mengambilnya dan kemudian pergi untuk membuka tempat yang terkunci.

Bingung dengan sikapnya dari pemalu menjadi pemberani, Eun Hee lalu bertanya keadaan Bong Sun, sedangkan teman-temannya yang lain bahkan memuji tindakan berani Bong Sun.

Melihat situasi yang tidak beres, Soon Ae lalu ingin keluar dari tubuh Bong Sun. Namun apa yang terjadi? Soon Ae malah terjebak dalam tubuhnya.

Aneh dengan tubuhnya yang tak bisa keluar, Soon Ae lantas teringat dengan kata-kata Suhbingo bahwa jika ia masuk dalam tubuh seseorang dengan frekuensi yang hampir sangat cocok, dia akan terjebak dan tak dapat keluar.

Soon Ae yang berusaha keras keluar dari tubuh Bong Sun, tak disangka Bong Sun lantas jatuh pingsan.

Gambar2

Teman-temannya bingung dengan Bong Sun yang tiba-tiba jatuh pingsan. Bong Sun alias Soon Ae yang baru sadar dari pingsannya, membuka sedikit matanya. Ketika melihat bagian bawah tubuh teman-temannya, Bong Sun alias Soon Ae yang haus belaian pria kemudian ngiler melihatnya.

Bong Sun yang tak sadar-sadar, Min Soo lantas membisikkan di telinganya, “Hei bangun. Saya melihat matamu terbuka sedikit. Kamu bisa berhenti sekarang.” Setelah itu, Bong Sun kemudian membuka matanya.

Eun Hee kemudian mengobati luka Sun Soo karna habis dibanting oleh Bong Sun. Sun Woo merasa dipermalukan setelah apa yang dilakukan Bong Sun. Eun Hee kemudian bertanya pada kakaknya apa yang akan ia lakukan pada Bong Sun.

Sun Woo hanya berkata pada adiknya bahwa Bong Sun sendiri yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Eun Hee membelanya dengan berkata bahwa sebenarnya keputusan Bong Sun untuk pergi bukan keinginan terdalamnya dan berharap Sun Woo bisa mempertimbangkannya.

Bong Sun tiba-tiba saja mucul ketika kakak beradik ini lagi berbincang, Eun Hee lalu meningalkan Sun Woo dan Bong Sun untuk sejenak berbicara.

Sun Woo kemudian memberi kesempatan satu bulan kepada Bong Sun untuk tetap berada di dapur dan dia sendiri yang akan memutuskan apa akan bertahan atau tidak. Bong Sun alias Soon Ae kemudian menjabat tangan Sun Woo dan berkata dengan semangatnya, “Okey, mari kita lakukan yang terbaik.”

Sun Woo hanya bingung melihat sikap Bong Sun yang tiba-tiba bersikap berani padanya dengan berkata, “Kamu tidak waras sekarang.”

Gambar3

Bong Sun alias Soon Ae kemudian melihat-lihat situasi dapur tempatnya bekerja dengan penuh takjub.

Bong Sun yang dulunya pemalu dan tak berani melawan telah berubah 180 derajat menjadi wanita pemberani. Min Soo yang sok mengatur kemudian menyuruh Bong Sun untuk menghitung berapa banyak seafood yang masih ada di kulkas. Bong Sun alias  Soon Ae kemudian berani melawan perintah Min Soo dengan berkata, “mengapa saya yang harus melakukannya? Bukankah dia menyuruhmu yang melakukannya.”

Tak ingin rebut, Bong Sun kemudian menuruti perintah Min Soo. Soon Ae merasa tak nyaman dengan karakter Bong Sun. Tak sengaja Bong Sun alias Soon Ae melihat perhatian Sun Woo kepada adiknya Eun Hee dan kagum melihat kebaikannya.

Sun Woo yang melihat Bong Sun yang hanya berdiri tanpa sibuk di dapur mendapat teguran. Sikap Sun Woo yang kasar padanya, pandangan Bong Sun  terhadap Sun Woo yang tadinya baik, akhirnya buyar.

Restoran Sun Woo yang dibanjiri pelanggan, Bong Sun alias Soon Ae terus saja mengeluh dengan banyaknya piring yang harus ia cuci. Sun Woo pun menegur keras sikap Bong Sun yang lamban dalam mencuci piring kotor melihat banyaknya tumpukan piring yang masih berserakan.

Bong Sun alias Soon Ae yang genit dan haus belaian pria yang sedang mencuci piring, tanpa sengaja melihat bagian perut Cordon karna kepanasan yang sedang mengibas-ngibaskan bajunya.

Tentu saja, Bong Sun langsung bernafsu melihatnya.

Seo Joon lalu berkata, “Hei, Bong, bisa kamu pindah?” Bong Sun yang masih terpana melihat bagian tubuh Cordon, berkata, “Saya tidak ingin pindah.”

Melihat Seo Joon yang mengelap keringatnya, Bong Sun alias Soon Ae hanya bisa terus mengagumi keseksiannya.

Sun Woo yang sibuk di dapur kemudian menyuruh Bong Sun untuk mengelap lantai yang basah, Bong Sun lalu datang dan mengelapnya. Sun Woo yang menginjak lantainya, hampir terjatuh. Sun Woo lalu marah kepada Bong Sun karna mengelap lantainya dengan kain yang basah.

Kepribadian Bong Sun yang pemalu telah berubah menjadi pemberani dan agresif setelah dirasuki arwah Soon Ae, berani membentak Sun Woo. Sun Woo hanya bisa bingung dengan sifat Bong Sun yang telah berubah 180 derajat.

Gambar4

Sun Woo yang lagi sibuk di dapur, tiba-tiba mendapat telpon untuk datang ke kantor polisi atas tuduhan penyerangan yang ia lakukan terhadap si pelanggan wanita yang ia usir dari restorannya.

Sun Woo tak menyangka wanita itu mempersoalkna masalah tersebut, padahal sama sekali ia tak melakukan apapun yang berkaitan dengan penyerangan. Suami Eun Hee datang ke kantor polisi untuk melihat keadaan Sun Woo.

Di restorannya, para pegawai Sun Woo memperbincangkan tindakan tidak masuk akal si pelanggan wanita yang menuntut bos mereka hanya karna hal sepeleh seperti itu.

Bong Sun alias Soon Ae yang sok tahu lalu berkata yang tidak-tidak tentang Sun Woo yang dipanggil polisi membuat bingung temannya. Bong Sun berkata, “Apa sebenarnya dia memukul seseorang? Chef itu atau siapappun dia.”

Teman-teman kerja Bong Sun hanya bisa kebingungan dengan perkataan anehnya padahal dia sendiri yang menjadi penyebab masalahnya.

Bong Sun alias Soon Ae yang sudah menjadi karakter genit, tiba-tiba saja memegang tangan Cordon. Bong Sun genit kemudian beralasan bahwa dia kekurangan kasih sayang sehingga dia cenderung bersentuhan dengan kulit.

Sadar telah ada yang aneh tentang diri Bong Sun, teman-temnnya mengira dia memiliki kepribadian ganda.

Sun Woo yang dituntut oleh seorang pelanggan wanita bersikeras tidak akan meminta maaf dan berani maju ke pengadilan tanpa takut dengan statusnya sebagai publik figur meskipun sudah diperingatkan oleh adik iparnya untuk meminta maaf dan tak usah cari ribut.

Kehadiran Sun Woo di polisi dilihat oleh seorang reporter.

Teman-teman Bong Sun yang lagi asyik mandi dan berbiancang, kaget setengah mati melihat Bong Sun yang ingin masuk ke kamar mandi. Bong Sun yang genit tampak sangat menikmati melihat tubuh teman-temannya.

Bong Sun gembira melihat barang terlarang teman-temannya, Bong Sun yang sekarang menjadi wanita penuh gairah kemudian mengejar Cordon untuk pulang bersama.

Jalan bersama, Cordon bingung melihat sikap Bong Sun yang sangat aneh. Bong Sun kemudian mengajak Cordon untuk minum-minum bersama dan setuju untuk pergi dengannya.

Gambar4

Bong Sun yang penuh gairah kemudian meminta Cordon untuk beristirahat sebentar saja dan menghabiskan waktu bersama. Cordon menolaknya dan langsung memanggil taksi dan meninggalkan Bong Sun sendiri.

Bong Sun alias Soon Ae yang bingung melihat Cordon yang tak tertarik dengannya padahl dia sudah berusaha menggodanya, kemudian melihat di kaca mobil dan menyesal masuk ke dalam tubuhnya yang terlihat sangat tak menggoda.

Bong Sun alias Soon Ae datang ke tempat tinggalnya, merasa kurang nyaman dengan kamarnya yang sangat kecil dan dilengkapi dengan barang-barang aneh pengusir hantu.

Sun Woo kemudian membuka blog wanita pelanggan yang telah ia usir dan memberikan komentar positif tentang dirinya dengan ID lain.

Sayang, dirinya yang terlibat masalah, akhirnya beredar di media.

Sun Woo yang tak mau meluruskan pemberitaan yang beredar dan tidak menyetujui perjanjian untuk berdamai; membuat para pegawainya khawatir dengan nasib mereka. Karna pemberitaan yang beredar, restoran Sun Woo tak selaris biasanya. Teman-teman Bong Sun yang khawatir dengan pemberitaan negatif tentang chef, Bong Sun dengan cerianya datang ke loker tempat para pegawai dan menyapa teman-temannya.

Bong Sun yang bersih-bersih di dapur, seorang pelanggan memanggil dan memintanya untuk memanaskan pasta yang akan dimakan oleh kekasihnya karna menurutnya pastanya berair dan meminta untuk ditambahkan lebih banyak lagi jamur. Pertamanya, Bong Sun alias Soon Ae tak ingin meladeni permintaan pelanggannya, namun takut image restoran Sun Woo jelek, mau tak mau bong Sun meladeni permintaannya.

Bong Sun kemudian memanaskan pastanya, namun Sun Woo datang dan marah dengan tindakan Bong Sun yang memanaskan masakannya. Keduanya bertengkar hebat, dan Bong Sun alias Soon Ae berani membantah bosnya bahwa tindakan yang ia lakukan adalah untuk menyelamatkan image restorannya, namun, Sun Woo malah marah dan menghukum Bong Sun untuk tidak lagi berada di dapur.

Status Sun Woo yang makin terjepit oleh karna pemberitaan media, ibunya ternyata berdamai dengan si wanita tersebut.

Sun Woo datang ke kantor ibunya dan marah besar dengan sikap ibunya yang berani ikut campur urusan pribadinya. Saking jengkelnya, Sun Woo malah mengeluarkan unek-uneknya, ketika ia masih kecil dimana ibunya sendiri kurang memberinya perhatian dan lebih sibuk dengan kerjaannya.

***Bersambung ke bagian 2***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*