Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 8 Bagian Kedua

Gambar Sinopsis Oh My Ghost

[Baca Juga: Sinopsis Oh My Ghost Episode 8 Bagian Pertama]

Menunggu datanganya Bong Sun dan Sun Woo membawa minuman beralkohol, ternyata Cordon yang mabuk berat malah bertingkah aneh. Ketiganya Min Soo, Dong Chul dan Ji Woong menyambut dengan penuh kegembiraan wanita pujaan mereka yang cantik jelita PD Lee (So Hyung) yand datang bersama Sun Woo dan Bong Sun.

Akan minum bersama dengan anggur yang dibawa oleh So Hyung, Cordon yang mabuk berat malah berteriak sendiri, berkata, “Berisik. Sudah aku bilang jangan berisik.” Melihat tingkah Cordon yang sudah mabuk dan tak sadarkan diri, Sun Woo menyuruh para pegawainya untuk membawa masuk Cordon.

Di rumahnya, Eun Hee akan pergi makan malam bersama temannya didampingi oleh suaminya Petugas Choi. Eun Hee yang mengkhawatirkan jika ibunya harus sendirian di rumah, ternyata ibunya telah memanggil Suhbingo untuk datang dan menemaninya di rumah. Suhbingo yang tiba di rumah Sun Woo, dan untuk pertama kalinya bertemu muka dengan muka dengan Petugas Choi, entah mengapa bertatapan dengannya, Suhbingo malah merasa takut dan merasakan energi yang kuat dari Petugas Choi.

Makan malam bersama teman-temannya, salah seorang teman Eun Hee mengutuki pelaku tabrak lari Eun Hee karna merasa bahwa si pelaku telah menghancurkan masa depan Eun Hee, temannya ini berkata: “Orang jahat seperti itu seharusnya dihancurkan dan dijemur sampai kering.”

Setelah teman Eun Hee mengutuki si pelaku, petugas Choi kemudian meminta permisi pada istrinya untuk menungguinya diluar. Petugas Choi yang kebakaran jenggot dengan perkataan teman Eun Hee yang mengutuki si pelaku, tanpa belas kasihan dia menggores mobilnya.

Gambar Sinopsis Oh My Ghost

Di tempat liburan, Sun Woo, So Hyung dan para pegawainya bersenang-senang dengan minum-minum bersama. Karna sudah larut malam, Sun  Woo lalu minta ijin untuk masuk tidur. Karna akan tidur, dengan berat hati, mau tak mau Bong Sun alias Soon Ae dan So Hyung harus berbagi kamar bersama. Tiba giliran Sun Woo yang menurut Min Soo, bosnya ini harus tidur bersama Joon (Cordon) dan sisanya mereka bertiga akan sekamar. Merasa rencananya untuk menggoda Sun Woo akan gagal, Bong Sun bersikeras agar Sun Woo tidur sendiri di kamarnya dengan memberikan alasan karna dia adalah seorang chef dan tak pantas baginya untuk berbagi kamar. Mendengar alasan yang diberikan oleh Bong Sun alias Soon Ae, yang lainnya malah setuju.

Akan masuk ke kamarnya, So Hyung  basa-basi dan mengajak Sun Woo untuk keluar pergi berdua membeli minuman beralkohol. Bong Sun yang mendengarnya lantas bereaksi dengan cepat untuk menyuruh Sun Woo  pergi tidur karna dia sudah kecapaian.

Masuk ke kamar, baik Bong Sun alias Soon Ae dan So Hyung saling mengomel satu sama lain di dalam hatinya. Bong Sun yang merasa kehadiran So Hyung bisa merusak rencananya, berkata: “Astaga, malam ini sangat penting. Kenapa dia disini? Sialan.” Lain halnya dengan So Hyung yang mengomel dalam hatinya, sambil berkata: “Aku harus menyelesaikan pembicaraanku dengan Sun Woo.”

Sedang mempersiapkan tempat tidur, So Hyung dan Bong Sun berperang argumen sambil menyinggung satu sama lain. Bong Sun menyinggung So Hyung yang tiba-tiba saja muncul di tempat penginapan mereka. Sedangkan So Hyung menyinggung Bong Sun yang lebih suka untuk tinggal di ruang penyimpanan restoran Sun di loteng. Bong Sun membela diri dengan mengatakan bahwa Sun Woo sendiri yang memintanya untuk tinggal. So Hyung lantas menyanggahnya, dengan berkata: “Walaupun orang menawarimu bantuan, kau seharusnya menolak.” Bong Sun yang tak tahan dengan sikap So Hyung yang terlalu pusing dengan tempat tinggalnya, lantas berkata padanya: “Kenapa kau tertarik dimana aku tinggal PD Lee?”. So Hyung yang tak mau kalah, membalas dengan berkata: “Dan kenapa kau terganggu jika saya ada disini, Bong sun?”

Tak bisa tidur, dan sambil mengecek satu sama lain apa sudah tidur atau belum, So Hyung yang tiba-tiba saja bangun, Bong bun alias Soon Ae lantas bertanya padanya: “Kau mau kemana?”

So Hyung yang ketahuan malah kesal, dan hanya bisa menjawab bahwa dia tidak bisa tidur jika lampunya menyala dan dengan berat hati So Hyung kemudian harus mematikan lampu kamar.  Giliran Bong Sun yang mengira So Hyung tidur, mencoba diam-diam keluar dari kamarnya, sayang dia juga ketahuan, dan beralasan pada So Hyung jika dia akan pergi ke toilet. So Hyung yang curiga, lantas menyarankan Bong Sun jika dia tak usah repot-repot keluar karna di dalam kamar mereka sudah ada toilet.

Bong Sun alias Soon Ae dan So Hyung, masing-masing menunggu siapa yang tidur dan akan diam-diam keluar dari kamar untuk menemui Sun Woo, karna niat yang teramat besar ternyata Bong sun alias Soon Ae menang malah So Hyung yang duluan tertidur pulas, dia pun dengan leluasa keluar dari kamar dan pergi ke kamar Sun Woo.

Di dalam kamarnya, Sun Woo yang hanya tidur sendirian, dengan cepatnya Bong Sun alias Soon Ae naik ke atas tempat tidurnya. Menyadari keberadaan Bong Sun di dalam kamarnya, Sun Woo terkejut, dan bertanya pada Bong Sun apa dia sudah minum obat.

Melihat Bong Sun yang terlalu agresif, Sun Woo bangun dari tidurnya dan berkata bahwa wanita seperti apa yang bertingkah seperti itu. Tak ingin yang lainnya salah paham, Sun Woo lalu membawa Bong Sun alias Soon Ae keluar dari kamarnya.

Akan keluar dari penginapan, Bong Sun alias Soon Ae yang sudah tak tahan, kemudian menarik Sun Woo dan mereka berdua jatuh diatas sofa dengan posisi Sun Woo ada di atas badan Bong Sun. Sun Woo dengan cepatnya bangun, melihat sikap Sun Woo, Bong Sun alias Soon Ae lantas berkata: “Apa pria slalu berprasangka buruk seperti ini saat akan tidur dengan orang lain? Jika sudah sejauh ini, kau seharusnsya menutup matamu dan…”. Mendengar perkataan Bong Sun alias Soon Ae yang terlalu liar, Sun Woo kemudian menutup mulutnya dan berkata: “Kenapa kau bertingkah seperti ini? Mungkin aku harus membawamu ke rumah sakit lagi. Kurasa penyakitmu semakin parah.”

Gambar Sinopsis Oh My Ghost

Sun Woo yang harus menghadapi sikap penuh gairah dari Bong Sun alias Soon Ae, mereka berdua mendengar pemilik penginapan memanggil putri mereka yang menghilang apalagi dengan keadaannya yang tidak normal. Sun Woo dan Bong Sun alias Soon Ae membantu untuk mencari putri mereka yang menghilang. Mencari kemana-mana tapi tak ketemu juga, Bong Sun lantas berkata pada Sun Woo agar sebaiknya mereka berpencar mencari Chae Hee.

Chae Hee yang lagi bicara sendirian di malam hari, tiba-tiba Bong Sun melihat dan menghampirinya. Bong Sun alias Soon Ae yang ingin membawanya pulang, sayang Soon Ae malah kabur. Mengejar Chae Hee sampai ke sebuah gudang, Bong Sun terjatuh dan tanpa ia sadari kembang apinya jatuh dari kantongnya. Chae Hee  menjebak Bong Sun alias Soon Ae masuk ke gudang pendingin dan sampai menguncinya dari luar.

Puas bermain dengan hantu dan telah mengerjai hantu perawan Soon Ae, Chae Hee lantas pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan pulang ke rumahnya, Chae Hee bertemu dengan kedua orang tuanya yang telah sangat khawatir mencarinya.

Mengetahui Chae Hee telah ditemukan, Sun Woo merasa lega, namun yang menjadi masalah Bong Sun menghilang. Kehilangan jejak Bong Sun, Sun Woo sangat khawatir dan mencarinya kemana-mana. Tak juga melihat Bong Sun, Sun Woo lalu menelpon ke HP Bong Sun, namun sayang yang mengangkat telponnya malah So Hyung.

Terkunci dalam gudang pendingin, mau tak mau hantu perawan Soon Ae keluar dari tubuh Bong Sun untuk mencari bantuan. Soon Ae berusaha membuka kunci gudang pendingin, namun sayang karna terbuat dari besi dan terlalu berat, Soon Ae tak dapat menyentuhnya.

Nyawa Bong Sun yang dalam bahaya, Soon Ae melihat kembang api yang ia jatuhkan ketika mengejar Chae Hee. Diapun berusaha sekuat tenanga untuk menyalakannya.

Takut terjadi sesuatu yang tidak-tidak pada Bong Sun, Sun Woo lalu membangunkan yang lain untuk mencarinya. Semuanya sibuk mencari keberadaan Bong Sun alias Soon Ae, Min Soo yang seolah tanpa simpati malah mengomel dengan berkata: “Dia menyebabkan masalah saat bekerja dan sekarang dia juga menyebabkan masalah. Dia hanya membuat masalah agar tidak ada yang tidur.” Mendengar Min Soo bicara yang tidak-tidak, Sun Woo malah marah berkata: “Kamu masih bisa tidur saat salah seorang dari keluarga kita menghilang?”

Tak ketemu juga Sun Woo sangat khawatir dan berniat memanggil polisi, ternyata tiba-tiba terdengar suara kembang api. Melihat kembang apinya, Sun Woo berlari sekencang mungkin dan diikuti oleh para pegawainya.

Sun Woo sampai ke tempat dimana kembang apinya berasal, namun tak melihat Bong Sun disitu. Hantu Soon Ae lalu kembali masuk ke tubuh Bong Sun dan berteriak minta tolong. Sun Woo dengan cepatnya membuka gudang pendingin dan langsung memeluk Bong Sun.

Telah berhasil menemukan Bong Sun, Sun Woo yang sangat khawatir lantas marah besar di depan Bong Sun alias Soon Ae karna bisa terkunci selama dua jam di gudang pendingin. Bong Sun alias Soon Ae yang melihat sikap Sun Woo yang terlalu berlebihan hanya bisa kaget dan meminta maaf karna telah membuatnya khawatir.

Cordon yang juga ingin menunjukkan perhatian pada Bong Sun alias Soon Ae, kemudian menyuruh Sun Woo untuk keluar dari gudang dan biar dia sendiri yang menggendong Bong Sun. Sun Woo menolak tawaran Cordon, dan menggendong pulang Bong Sun. Sikap Sun Woo yang terlalu berlebihan membuat curiga Dong Chul dan Ji Woong.

Sambil menggendong Bong Sun, Sun Woo yang tiba di rumah penginapan mengacuhkan So Hyung yang telah menungguinya saat ia memanggil namanya.

Gambar Sinopsis

Keesokan paginya, saat merek semua akan meninggalkan rumah penginapan karna liburan telah usai, Chae Hee memberikan nasihat pada Bong Sun alias Soon Ae: “Hei, sebaiknya kau keluar. Akan lebih baik jika gadis didalam dirimu keluar.”

Bong Sun yang akan naik ke mobil Sun Woo, So Hyung mencegatnya dengan berkata pada Sun Woo: “Sun Woo kau bisa mengantarku ke stasiun kan?” Sun Woo pun tak menolak permintaan So Hyung.

Di kantor polisi, teman satu profesi Petugas Choi memberitahunya bahwa dia akan pergi mengambil rekaman CCTV yang merekam kecelakaan tabrak lari Eun Hee. Dengan muka topengnya, Petugas Choi berterima kasih padanya. Teman Petugas Choi akan menelpon Sun Woo bahwa dia berhasil mendapatkan rekaman CCTV tabrak lari Eun Hee, namun malah berkata padanya jika ia sendiri yang akan memberitahunya.

Diantar oleh Sun Woo, So Hyung tak melepaskan kesempatan bertanya pada Sun Woo apa dia tak ingin tahu alasan ia datang ke tempat MT, dan satu pertanyaan lagi apa cara Sun Woo menetapkan batas-batas diantara mereka itu karna Bong Sun. Pertanyaan kedua So Hyung sama sekali tak dijawab oleh Sun Woo.

Berhasil mendapatkan hasil rekaman CCTV tabrak lari Eun Hee, petugas polisi teman suami Eun Hee malah diserang oleh seseorang yang tidak dikenal dan menghancurkan remakan CCTVnya.

Gambar Sinopsis

Direstoran Sun, Bong Sun alias Soon Ae gelisah melihat Sun Woo yang tak kunjung datang. Dia malah berpikir yang tidak-tidak, jangan-jangan terjadi sesuatu antara Sun Woo dan So Hyung.

Sun Woo yang telah tiba di restoran, Bong Sun alias Soon Ae menyambutnya dengan penuh kegirangan. Sun Woo yang telah tiba, dia lantas mengajari Bong Sun cara menggunakan wajan. Bong Sun yang sudah tak tahan kemudian mengeluh dengan pergelangan tangannya, dan dengan manjanya ia mengatakan jika bisa saja ia akan sakit. Mendengarnya, Sun Woo yang khawatir menyuruh Bong Sun menghentikan pelajaran hari ini.

Sun Woo kemudian menyuruh Bong Sun alias Soon Ae untuk membersihkan lantainya. Sebelum membersihkan, Bong Sun alias Soon Ae kemudian bertanya pada Sun Woo mengapa waktu dia terkunci di gudang pendingin, Sun Woo marah besar sampai Bong Sun tak bisa berkata apa-apa. Sun Woo yang gerogi, hanya menjawab: “Apa aku harus memujimu karna kau membuat masalah? Berhentilah bicara dan bersihkan.”

Akan membersihkan dapurnya yang kotor, Bong Sun alias Soon Ae menyemprotkan airnya ke lantai, karna terlalu kencang menyalakan airnya, yang ada malah dia dan Sun Woo yang terkena ciprat air. Bong Sun mengeluh karna airnya yang dingin, dan melap badan dan rambutnya yang basah dengan tisu. Sun Woo lantas memanggil Bong Sun alias Soon Ae mendekat padanya dan membantu mengeringkan badannya dengan handuk. Dan apa yang terjadi selanjutnya? Sun Woo menarik Bong Sun lalu menciumnya dengan penuh hasrat, Soon Ae lalu keluar dari tubuh Bong Sun, dan Bong Sun yang tersadar kaget melihat Sun Woo ada di depannya dan menciumnya.

***Tetap Nantikan Kelanjutan Sinopsis “Oh My Ghost” untuk Episode Selanjutnya***

4 comments

  1. Sun udah nunjukin perasaan, tapi untuk bong sun?

    • perasaan suka Sun yang ia tunjukkan lewat sebuah ciuman, ia tujukan pada Bong Sun yang telah dirasuki oleh hantu perawan Soon Ae.

  2. Ost waktu ciuman..adegan terakhir itu apa yya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*