Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis “Oh My Ghost” Episode 8 Bagian Pertama

Gambar1

[Baca Juga: Sinopsis “Oh My Ghost Episode 8 Bagian Kedua]

Bong Sun kembali mencari Soon Ae dan akhirnya mengizinkan Soon Ae untuk merasuki tubuhnya. Mereka berdua pun membuat kesepakatan bersama. Soon Ae akan membantu Bong Sun untuk mendapatkan cinta sepihaknya dari Sun Woo, sedangkan Bong Sun akan meminjamkan tubuhnya pada Soon Ae agar ia bisa membalaskan dendam keperawanannya sebagai seorang hantu. Sayang Soon Ae masih tak bisa mengingat penyebab kematiannya.

Keesokan paginya, Bong Sun alias Soon Ae kembali lagi menjadi genit. Ketika dia dan Sun Woo bangun pagi, Bong Sun alias Soon Ae kembali lagi menggoda bosnya dengan berkata padanya bahwa berdasarkan majalah yang ia baca pria akan terangsang diantara pukul 10-11 malam. Mendengar pertanyaan Bong Sun alias Soon Ae, Sun Woo menyadari bahwa sifatnya yang penuh gairah telah kembali, Sun Woo pun melarikan diri dari Bong Sun dan mengunci rapat kamarnya.

Di kantornya, So Hyung mengingat kejadian dirinya yang mencium Sun Woo, dan segera mengambil handphonenya untuk menelpon Sun Woo, merasa agak canggung So Hyung kemudian mematikan telponnya. Di restorannya Sun Woo melihat panggilan dari So Hyung.

 

 

Gambar2

Seperti biasa Min Soo si pembuat onar, di dapur dia bertanya tentang rencana liburan teman-temannya, ternyata baik Cordon, Ji Woong dan Dong Chul  masing-masing sudah mempunya rencana yang akan mereka lakukan di hari libur. Mendengar Min Soo bertanya tentang rencana liburan kepada teman-temannya, Bong Sun alias Soon Ae yang bingung dengan hal tersebut kemudian bertanya, “Liburan apa, Kita akan liburan Sous Chef?”. Min Soo lantas menjelaskan pada Bong Sun bahwa Sun Woo memberikan mereka hari libur selama dua hari mulai besok. Tak ingin terlihat mencurigakan, Bong Sun Alias Soon Ae kemudian berpura-pura membenarkan tentang liburan yang diberikan oleh Sun Woo.

Di tempat lain, Ibu Sun Woo yang merasa khawatir, kemudian datang mengunjungi Suhbingo yang lagi sakit dengan membawakannya bubur. Dapat bubur gratis, tentu saja Suhbingo makan dengan lahapnya. Ibu Sun Woo berharap suhbingo bisa cepat sembuh karna dia satu-satunya teman wanita yang ia miliki. Penasaran dengan sepak terjang hantu perawan Soon Ae, Suhbingo kemudian menyinggung Sun Woo dengan bertanya apa dia sempat pingsan karna suhu tubuhnya yang rendah. Ibu Sun Woo yang tak merasa curiga apapun jika putranya saat ini sedang dikejar hantu perawan Soon Ae, menjelaskan padanya bahwa putranya baik-baik saja. Ibu Sun Woo juga mengatakan pada Suhbingo jika putranya akan pergi berlibur besok.

Di dapur, Min Soo yang masih belum punya rencana apapun kemudian menelpon Hyung Jin, wanita yang ia taksir. Sayang niat hati untuk mengajaknya libur bersama, yang ada malah Hyung Jin batal pergi. Min Soo yang lagi sakit hati karna akan menghabiskan liburan sendirian, tak hilang akal. Min Soo kemudian menghadap Sun Woo dan memanas-manasinya dengan mengatakan padanya bahwa chef Marco yang ia benci baru-baru ini pergi ke Pulau Jeju untuk membership training (MT) dan menyarankan agar mereka satu tim sebaiknya pergi berlibur bersama untuk membangun kekompakan tim.

Meskipun dengan berat hati baik Cordon, Ji Woong dan Dong Chul mau tak mau setuju dengan ide Min Soo karna telah disetujui oleh Sun Woo. Klo Bong Sun alias Soon Ae sangat kegirangan mendengar rencana tersebut. Lagi bersama para karyawannya membahas tentang rencana liburan, Sun Woo tiba-tiba mendapat telpon dari So Hyung untuk ketemuan, dari kejauhan Bong Sun menguping pembicaraan mereka.

Gambar Sinopsis Oh My Ghost

Penasaran, Bong Sun alias Soon Ae membuntuti Sun Woo, sayang usahanya gagal karna ketahuan. Bertemu berdua, baik So Hyung dan Sun Woo bersikap canggung satu sama lain atas apa yang telah terjadi. Gagal membuntuti Sun Woo, Bong Sun kemudian datang berkunjung ke restoran Myung Ho dan membawakanya es loli kesukaannya. Bong Sun alias Soon Ae mengatakan pada Myung Ho jika esok ia akan  pergi MT bersama dengan teman-teman dan bosnya. Kyung Mo yang mendengarnya kemudian merasa cemburu dan menasehati Bong Sun untuk tidak mengenakan pakaian terbuka dan lipstik. Sikap Kyung Mo yang perhatian layaknya seorang pria kepada wanita yang ia taksir, membuat Bong Sun alias Soon Ae kebingungan.

Habis ketemuan dengan So Hyung, Sun Woo menelpon Petugas Choi dan mengajaknya minum soju bersama. Minum bersama Petugas Choi, Sun Woo menyesalkan pelaku tabrak lari Eun Hee yang belum juga ditemukan. Petugas Choi si muka dua kemudian mengatakan pada Sun Woo bahwa dia harus melupakan insiden tersebut, lagipula ada dia yang akan menjaga adiknya.

Di kamarnya, Bong Sun dan hantu perawan Soon Ae menyusun strategi yang akan mereka lancarkan untuk menggoda Sun Woo di tempat liburan dan membuatnya jatuh pada pelukan dan menghabiskan malam pertama dengan Bong Sun alias Soon Ae.

Tiba di tempat penginapan, Sun Woo dan kawan-kawan disambut dengan hangat oleh pemilik tempat mereka akan menginap, anak perempuan mereka bernama Chae Hee, mengatakan sesuatu yang aneh yang membuat bingung Sun Woo dan yang lainnya. Chae Hee, berkata, “Tapi kenapa ada unni lain di dalam unni itu?”

Bong Sun alias Soon Ae yang berpura-pura tak tahu apa-apa, lantas berkata, “Aku tak tahu apa yang kau maksud.”

Gambar Sinopsis Oh My Ghost

Membawa masuk barang bawaan ke dalam penginapan, Min Soo lantas menyuruh Bong Sun alias Soon Ae. Bong Sun yang mengeluh dengan banyaknya barang yang akan ia bawa, Cordon datang dan membantunya. Tak lupa Cordon mengomel kepada Min Soo karna menyuruh Bong Sun membawa masuk  barang yang seharusnya dilakukan oleh pria. Karna sikap Cordon yang seolah pahlawan bagi Bong Sun, Min Soo hanya bisa kesal sendiri, berbeda dengan Bong Sun yang kegirangan akan bantuan yang diberikan oleh Cordon.

Menikmati libur bersama, Sun Woo tak segan-segan yang menyiapkan sendiri makanan untuk para pegawainya. Menambah keseruan, Sun Woo kemudian mengajak para pegawainya untuk berkompetisi satu sama lain. Dan siapa saja diantara mereka berempat yang berhasil memenangkan pertandingan, maka hidangannya akan dijadikan menu spesial di restoran bulan depan.

Semuanya semangat mempersiapkan hidangan mereka masing-masing, dan ada dua finalis yang berhasil menyajikan masakan yang enak dan memiliki kreativitas menurut penilaian Sun Woo yaitu Bulgogi papillotte milik Min Soo dan torch bulgogi milik Joon (Cordon). Sebelum Sun Woo mengumumkan siapa pemenang diantara mereka berdua, Ji Woong, Dong Chul dan Bong Sun mencicipi hasil olahan Cordon dan Min Soo. Mencicipi hidangan mereka masing-masing, Ji Woong memuji masakan Cordon berbeda dengan Min Soo yang ternyata hidangan yang ia sajikan mirip dengan salah satu menu di restoran.

Tibalah saatnya Sun Woo mengumumkan siapa pemenangnya, ketika melihat bagaimana Bong Sun yang bersorak dengan kegirangan meneriakkan nama Cordon, “Suh Joon Fighting, Suh Joon Figting”, Sun Woo malah memilih Min Soo sebagai pemenangnya.

Usai makan, mereka berenam lantas duduk santai sambil mendengarkan petikan gitar Ji Woong dan tentu saja ditemani dengan minuman alkohol. Karna minuman mereka habis, Sun Woo menawarkan diri untuk pergi membelinya. Melihat sebuah kesempatan terbuka lebar baginya untuk menghabiskan waktu berdua bersama Sun Woo, Bong Sun alias Soon Ae diam-diam meninggalkan teman-teman lainnya yang asyik duduk santai sambil mendengar petikan gitar Ji Woong dan pergi menyusul Sun Woo.

Gambar Sinopsis Oh My Ghost2

Akan pergi bersama Sun Woo membeli minuman beralkohol, Bong Sun lalu melihat sebuah sepeda dan membawanya. Pergi berdua, Sun Woo mengayuh sepedanya sambil membonceng bong Sun alias Soon Ae dibelakangnya. Bong Sun alias Soon Ae yang mengeluh dengan cara Sun Woo yang terlalu pelan membawa sepedanya, Bong Sun lalu mengambil alih dan menyuruh Sun Woo duduk di belakang. Berbeda dengan Sun Woo, Bong Sun malah mengayuh sepedanya dengan cepat, namun Sun Woo malah protes dengan berteriak padanya, “Kubilang pelan-pelan saja.”

Membeli minuman sampai malam, Bong Sun alias Soon Ae juga ternyata membeli kembang api. Dia juga curhat kepada Sun Woo tentang impiannya yang tak sempat terwujud yaitu sebelum usia 40 tahun dia ingin memiliki sebuah peternakan kecil dan membuka restoran di pedesaan. Mendengar impian Bong Sun alias Soon Ae, Sun Woo yang tak tahu apa-apa memberikan sarannya bahwa Bong Sun bisa saja mewujudkan impiannya, namun yang menjadi masalahnya adalah kemampuan memasaknya.

Asyik berbincang sambil berjalan berduaan di malam hari, Bpng Sun alias Soon Ae yang melihat tali sepatu Sun Woo terlepas, dengan senang hati dia mengikatkan tali sepatunya. Memberikan perhatian sekecil itu pada Sun Woo, tentu saja sedikit demi sedikit Bong Sun alias Soon Ae telah berhasil memenangkan hatinya. Usai mengikat tali sepatunya, si genit Bong Sun alias Soon Ae berulah lagi; dia kemudian berani menggoda Sun Woo dengan meletakkan kakinya dipahanya. Bong Sun yang mulai lagi melancarkan aksinya dengan merayu Sun Woo, ternyata dilihat oleh So Hyung yang datang berkunjung di tempat Sun Woo. Melihat kehadiran So Hyung, Sun Woo lalu menyuruh Bong Sun untuk menurunkan kakinya.

Bong Sun alias Soon Ae yang tak suka kehadiran So Hyung lantas menyinggungnya dengan berkata, “Perusahaan saat ini hanya membayar gaji. Orang-orang tidak terlalu sibuk. Mereka punya banyak waktu luang.”

***Bersambung ke bagian kedua***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*