Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua , berikut ulasannya :

Sebaliknya Young Ho sedang menikmati perawatan kulit di kapsul oksigen miliknya. Karena ingin makan Young Ho, Jang Joon-Sung (diperankan oleh Sung Hoon) sedang duduk di ruang teras sambil menonton pertandingan tinju. Sementara itu, Kim Ji-Woong (diperankan oleh Henry SuJu) sedang memasak masakan buat mereka. Young Ho, Joon Sung sangat menikmati menonton pertandingan olahraga smack down. Setelah ji Woong menyelesaikan masakannya, ketiganya pun makan bersama. Young Ho sempat menanyakan tentang penerbangan Joon Sung. Tak lama, Ji Woong membaca sebuah berita media online tentang skandal aktris Hollywood Anne Sue yang membuat insan pers Hollywood bingung. Ji Woong membaca artikel itu, Anne Sue bahkan tak menolak ataupun mengakui skandalnya itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua b

Kemudian Young Ho, Joon Sung, serta Ji Wong membahas masalah skandal ini. Young Ho sempat menanyakan tentang pertandingan smackdown yang akan dilalui oleh Joon-Sung. Young Ho,”Kamu enggak muda lagi dan lawanmu sangat muda. Kamu tahu itu kan ?”. Joon Sung,”Enggak maukah kamu datang mengujungiku sebelum pertandingan ?”.  Young Ho terlihat seperti tak ingin mendatangi pertandingan Joo Sung. Tak lama Young Ho mendapat telepon dari dari Sektretaris Min terkait adanya sebuah masalah. Sebaliknya Joo Eun sudah sampai di Amerika Serikat dan dia nginap di hotel, dan menelpon Hyun Woo. Hyun Woo berharap kepergian Joo Eun ke US dapat membuat berat badannya menjadi sedikit berkurang.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua c

Hyun Woo sepertinya juga memberi obat diet kepada Joo Eun. Obat itu membuat perut Joo Eun terasa begah dan penuh gas. Joo Eun,”Saya merasa tak sehat..”. Hyun Woo,”Itu lebih baik daripada gendut..”. Hyun Woo sempat menanyakan tentang Woo Sik, namun Joo Eun tak ingin membahasnya. Tak lama Joo Eun menerima sms dari Woo Sik. SMS Woo Sik bertuliskan,”Kamu di Amerika kan ? Telpon aku bila kamu kembali..”. Hyun Woo sendiri bertemu dengan mantan suaminya. Sekilas di TV, mantan suami Hyun Woo muncul di layar kaca sebagai pembawa acara. Melihat acara TV, keduanya membahas tentang gosip kedekatan John Kim dengan Anna Sue. Mantan suami Hyun Woo,”Akhir2 ini tidak ada fakta di berita”. Sebelum berangkat ke pertandingannya, Joon Sung melihat beberapa kumpulan berita dari Koran lampau yang mencatat kemenangannya. Tak lama Ji Wong datang, Ji Wong berperan sebagai manajer dari Korean Snake.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua e

Ji Woong berpakaian baju ala Harvard. Joon Sung,”Siapa yang pikir kamu akan masuk Universitas Harvad ?”. Ji Wong,”Apa ? Saya selalu mengenakan Tshirt ini yang bilang Harvad”.  Sementara itu, Joo Eun kembali naik pesawat lagi buat kembali ke Seoul. Di pesawat dia bertemu dengan Ji Woong manajer Korean Snake. Ji Woong pun menyapa Joo Eun dengan gaya yang nyentiknya. Ji Woong,”Oh.. wajah yang menarik..”. Joo Eun,”Terima kasih..”. Sementara itu, Joon Sung duduk di tempat kelas ekslusof lain bersama wanita hamil. Ji Woong pun memperlihatkan video smackdowon yang dinontonnya kepada Joo Eun. Dalam  video itu, Joo Eun melihat Joon Sung berhasil menang dalam olahraga itu. Nama keren Joon Sung adalah Korean Snake. Joo Eun bertanya apakah Ji Woong adalah seorang atlit, Ji Woong mengaku,”Um.. Saya adalah manajernya dan pelatihnya. Ini membuatku tak nyaman mengatakan hal ini tentang diriku sendiri”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua g

Dengan percaya diri, Ji Woong mengaku dirinya seorang yang terkenal. Kemudian Joo Eun melihat hpnya. Joo Eun melihat sms dari Woo Sik yang bergombal. SMS Woo Sik meminta Joo Eun untuk memberitahukannya jika sudah berada di Korea. Juga sms Woo Sik yang mengaku rindu dengan Joo Eun. Tak lama Joo Eun merasa kedinginan, dan dia meminta selimut kepada pramugari. Ji Woong cekatan langsung memberikan mantel bulunya kepada Joo Eun. Joo Eun pun mengenakan mantel bulu itu. Ji Woong,”Sebenarnya, kamu kelihatan cantik dengan bulu..”. Jelang beberapa saat pesawat yang ditumpangi mengalami sedikit gangguan cuaca. Kemudian pramugari memberitahukan adanya penumpang yang sedang gawat. Pramugari meminta penumpang lain membantu menangani penumpang gawat ini, jika seorang ahli kesehatan profesional.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua i

Mendengarnya Young Ho langsung membuka selimutnya. Young Ho ternyata juga berada dalam pesawat untuk menyaksikan pertandingan Joon Sung. Young Ho ingin melihat penumpang gawat itu seperti yang dikatakan oleh pramugari tadi. Ternyata penumpang yang gawat itu adalah Joo Eun. Joo Eun sudah rebah di lantai pesawat, dan Ji Woong cemas melihat Joo Eun. Young Ho langsung menangani Joo Eun, dan bertanya ke Ji Woong, Young Ho,”Apa kau lihat apa yang dia makan ?”. Ji Woong,”Dia minum kopi dan mengambil beberapa pil”. Ji Woong tak tahu lagi apa yang dimakan Joo Eun, namun dia meminta Young Ho segera menolong Joo Eun. Young Ho sempat memeriksa denyut nadi Joo Eun dan memeriksa detak jantungnya, lalu Young Ho meminta pramugari untuk segera membawakan perlengkapan keselamatan yang dimiliki oleh awak kabin. Joo Eun terus saja berteriak kesakitan. Ji Woong memperlihatkan tas Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua k

Kemudian Young Ho membongkar tas itu, dan ternyata didalamnya ada banyak pil obat. Kemudan Young Ho menaruh telinganya ke dada Joo Eun untuk mengetahui denyut jantung Joo Eun. Karena tindakan Young Ho itu, Joo Eun yang masih kesakitan langsung menarik rambut Young Ho. Young Ho berteriak,”Tolong selamatkan aku, selamatkan aku..”. Young Ho,”Saya perlu memindahkannya..”. Young Ho pun meminta bantuan dari Joon Sung untuk memindahkan Joo Eun. Saat memindahkan tubuh Joo Eun, Young Ho serta Joon Sung terlihat kewalahan pasalnya Joo Eun bertubuh sangat gemuk. Ji Woong mengikuti mereka, namun pramugari melarang. Ji Woong,”Hyung,, Fighting. Tolong jaga wanita itu..”. Kemudian Joo Eun pun direbahkan di ruangan   depan  pesawat. Karena hendak memeriksa Joo Eun, Young Ho menyuruh semua pramugari untuk menutup sekitaran wilayah Joo Eun berbaring dengan selimut. Young Ho sempat ragu membuka baju Joo Eun, namun karena gawat darurat Young Ho terpaksa harus membuka baju Joo Eun hingga hanya kelihatan baju dalam Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua l

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua m

Young Ho kaget melihat baju dalam Joo Eun yang ketat. Young Ho langsung menggunting korset ketat Joo Eun di bagian perut. Tak pelak munculah perut yang buncit Joo Eun.  Para pramugari yang melihat perut buncit Joo Eun tertawa. Kemudian Young Ho mencari pembuluh nadi arteri Joo Eun untuk menginfusnya. Young Ho pun kembali menggunting baju dalam Joo Eun di bagian lengan. Setelah cairan infus masuk, Young Ho meminta Joon Sung untuk menggerakkan lengan Joo Eun agar cairan infus segera masuk kedalam tubuh Joo Eun, Young Ho,”Dia mungkin lagi shock..”. Akhirnya Joo Eun berhasil ditolong dan tidur terlelap. Young Ho kembali memeriksa denyut nadi Joo Eun, dan Joo Eun terlelap sambil memegang paha Young Ho. Tak lama Joo Eun tersadar, dia kaget melihat keadaanya. Young Ho,”Kita masih di udara, Kita tak di surga”. Joo Eun kaget melihat infusnya, Joo Eun,”Siapa yang melakukan ini padaku ?”. Young Ho,”Caramu mengucapkan terima kasih terdengar berbeda”. Joo Eun meminta Young Ho untuk melepaskan infus itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua n

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua o

Young Ho melepaskan infus itu, namun Joo Eun terus saja memegang tangan Young Ho. Young Ho pun meminta Joo Eun melepaskan tangannya. Saat Joo Eun hendak berdiri,  Young Ho meminta Joo Eun untuk duduk karena Joo Eun lagi tak berpakaian lengkap. Young Ho menjadi penasaran mengapa Joo Eun mabuk pesawat, dan malah minun kafein serta pil tidur. Young Ho,”Kau bahkan mengambil pil diet yang tak jelas komponennnya”. Bahkan Young Ho tahu bila Joo Eun mengenakan korset pelangsing tubuh yang sangat ketat. Joo Eun malah marah karena Young Ho melihat semua dalam tasnya hingga baju dalamnya. Namun Young Ho menegaskan Joo Eun harusnya berterima kasih karena Young Ho sudah menolongnya, dan kini Joo Eun bisa  duduk santai di kelas eksklusif. Young Ho heran dengan Joo Eun yang berbuat aneh dan malah membahayakan tubuhnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua p

Young Ho tahu Joo Eun bahkan tak makan saat berada dalam pesawat. Young Ho meminta Joo Eun bila ingin diet yang sehat jangan membuat perutnya kelaparan, jangan minum pil diet yang tak jelas kandungannya, serta jangan mengenakan korset pelangsing tubuh. Joo Eun,”Saya berterima kasih karena menyelamatkan hidupku. Namun saya tak ingin kamu mengkritik kehidupan pribadiku”. Mendengarnya Young Ho langsung mendekap kehadapan Joo Eun dan berkata,”Kau adalah wanita pertama yang bajunya saya lepas 5 menit setelah bertemu”. Joo Eun  kesal dengan gaya bicara Young Ho, Joo Eun berjanji akan membayar semua kebaikan Young Ho. Namun Joo Eun kini tak ingin lagi melihat wajah Young Ho. Young Ho punya ide dengan Joo Eun untuk membalas kebaikannya tadi. Di bandara, ada sekumpulan orang berjas yang sedang menunggu Jang Joon-Sung serta Kim Ji-Woong.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua r

Dengan sedikit trik, keduanya bisa kabur dari incaran orang2 itu. Tak lama, Joon Sung mendapat sms dari Young Ho bertuliskan,”Ke ruang gawat darurat di Rumah Sakit Seoul Hanmaum”. Ternyata Young Ho menyuruh Joo Eun berpura2 sakit sehingga dia bisa lepas dari pengawal2 tadi. Young Ho pun pergi bersama Joo Eun dengan naik mobil ambulan. Joo Eun pun dirawat di ruang UGD. Di UGD, Joo Eun teringat dengan perkataan Woo Sik yang romantis saat SMA dulu. Woo Sik memberikan medali emasnya kepada Joo Eun, dan berkata, Woo Sik,”Karena buat seorang pria, dia hanya punya satu cinta pertama. Seperti hari ini, kamu resmi cinta pertamaku”. Joo Eun juga mengingat pesan sms dari Woo Sik. Joo Eun menatap cincin yang diberikan oleh Woo Sik di jari kiri kelikingnya. Akhirnya Joo Eun pergi keluar dari rumah sakit. Namun Joo Eun tak bisa berbuat apa2 karena diluar rumah sakit hujan lebat.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua s

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua t

Di parkiran, Young Ho menatap Joo Eun. Joo Eun tetap pergi keluar rumah sakit meskipun hujan lebat untuk mencari taksi. Young Ho pun pergi dari rumah sakit dengan naik mobilnya. Awalnya Young Ho cuek melihat Joo Eun menunggu taksi di tengah hujan. Akhirnya Young Ho mendatangi Joo Eun, dan menawari tumpangan. Namun Joo Eun bersikap cuek, meskipun hujan sudah mengguyur tubuhnya. Young Ho,”Permisi! Apa kamu ingin kembali ke ruma sakit. Masuklah”. Karena hujan yang sangat lebat, akhirnya Joo Eun pun masuk kedalam mobil Young Ho. Young Ho meminta Joo Eun mengenakan sabuk pengaman dan mengutarakan tempat tujuannya. Joo Eun sempat kesulitan saat mengenakan sabuk pengaman karena kegemukan. Joo Eun,”Saya kira hari lain adalah hari terburuk dalam hidupku. Hari ini adalah hari terburuk dalam hidupku”. Young Ho,”Apa kau seperti ini karena saya memintamu dibawa dengan ambulans ?”. Joo Eun tak ingin mengutarakan alasannya. Joo Eun meminta Young Ho untuk mengerti karena Joo Eun memiliki alasan sendiri mengapa hari ini dia merasa hari terburuk dalam hidupnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua v

Young Ho tetap meminta Joo Eun segera ke dokter karena temperatur tubuhnya sangat rendah untuk ukuran tubuhnya yang gemuk. Mendengar saran Young Ho itu, Joo Eun menjadi kesal. Akhirnya Young Ho serta Joo Eun sampai disebuah rumah. Joo Eun meminta maaf karena sudah menyulitkan Young Ho selama di pesawat. Joo Eun,”Ini akan menjadi saat terakhir kita saling bertemu satu sama lain”. Joo Eun pun keluar dari mobil Young Ho, dan bergegas masuk kedalam rumah Woo Sik. Tanpa sengaja dia melihat Woo Sik memeluk seorang wanita dengan tubuh yang langsing jauh dari tubuh Joo Eun yang sudah gemuk. Sebagai wanita yang mencintai Woo Sik, hati perempuan mana yang tak sakit melihat kekasihnya berselingkuh seperti itu.  Joo Eun langsung memalingkan wajahnya. Joo Eun kaget melihat Woo Sik memeluk mesra tubuh perempuan itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua w

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua x

Joo Eun pun pergi dari rumah Woo Sik dengan hati yang patah. Joo Eun menyusuri jalan dan tak memperhatikan lagi hujan lebat yang turun membasahi tubuhnya. Joo Eun menatap sebuah etalase tokoh dan memandang foto aktris korea seksi.  Mungkin Joo Eun berpikir Woo Sik berselingkuh karena tubuhnya kini tak lagi seksi seperti aktris korea itu. Tak lama muncul seorang pria bertopeng, Joo Eun menjadi takut karenanya. Joo Eun langsung berlari kencang, namun pria itu tetap mengejar. Akhirnya Joo Eun berlutut menutup mata sambil berkata,”Jangan membunuhku. Tolong jangan membunuhku..”. Young Ho,”kau selalu memintaku untuk menyelamatkanmu setiap kali kau melihatku”. Ternyata pria itu adalah Young Ho, dan Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 1 Bagian Kedua y

Preview Episode 2

Joo Eun kembali bertemu dengan Young Ho, dan meminta korsetnya. Joo Eun pun bertemu dengan Oh Soo-Jin yang sepertinya teman lama Joo Eun, yang dulunya seorang wanita gemuk. Joo Eun bertemu dengan sosok John Kim, entah siapa John Kim itu nanti terjawab di episode 2. Joo Eun melihat Woo Sik bersama Soo Jin. Young Ho meminta Woo Sik tak mendekat lagi dengan Joo Eun. Itulah Preview untuk episode 2-nya. Gomapta.

Preview Episode 2 Oh My Venus

Preview Episode 2 Oh My Venus a

4 comments

  1. Ditunggu episode selanjutnya chingu gomawoyo

  2. Thx bgt sist sinop xa 🙂 (y).. Btw, the time we were not in love bagus juga, prnh kefikiran ng’ tuk bwt sinop xa?? hehee

    • @Suriani Fandrya, maaf mimin udah nggak bisa buat sinopnya the time we were not in love, soalnya dramanya sdh lama tamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*