Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Drama Korea Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Drama Korea Bagian Pertama

Baca Juga Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Kedua Dan Preview Episode 12

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Direktur Choi bertemu dengan Woo Sik. Direktur Choi,”Saat ada kesempatan, akan lebih baik untuk untuk melakukannya lebih cepat”. Woo Sik pun menelpon PD KO/Go. Woo Sik langsung meminta PD KO/Go untuk langsung menyiarkan berita tentang identitas John Kim. Saat Young Ho datang ke rumahnya, sudah ada banyak wartawan media yang berada di depan rumah Young Ho. Wartawan,”Permisi2. Tuan John Kim. Tolong katakan kata tentang Anna Sue”. Tak lama Sek Min mendapat telepon dari anak buahnya. Sek Min menjadi geram mendengar kabar itu dari anak buahnya. Sek Min minta maaf sama Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama e

Sek Min berbicara ke Young Ho, Sek Min,”Saya percaya artikel tentang John Kim dan Anna Sue sudah terpublikasi”. Di tengah kerumunan wartawan, Sek Min menancapkan gas mobilnya dan segera membawa Young Ho pergi dari banyak kerumunan wartawan. Nenek dan ayah Young Ho mendapat kabar tentang Young Ho ini, mereka menjadi sangat kaget. Sek Min, anak buah grup Gahong, serta Young Ho berada di jembatan sungai Han, kota Seoul. Sek Min menghampiri Young Ho. Young Ho yakin esok harinya akan ada artikel resmi tentang skandalnya dengan Anna Sue. Sek Min,”Apakan Anda sudah menyiapkan ini terjadi ?”. Young Ho,”Namun… orang2 tak perduli tentang kebenaran”. Sek Min berpendapat,”Orang lebih perduli tentang apapun yang mereka tak tahu lebih dari fakta kongkrit, diatas semuanya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama g

Sek Min melihat jika semakin banyak orang bergosip dan berbicara, justru akan membuat gosip itu menjadi semakin nyata. Sek Min memprediksi orang yang ingin menjatuhkan Young Ho nampaknya ingin membuat kehebohan di kantor Gahong. Setelah sebelumnya, mereka membuat kehebohan di vila milik Young Ho di Amerika Serikat. Sejenak Young Ho terlihat merasakan sakit di kakinya. Young Ho,”Kita takkan bisa lari lebih dari beberapa hari. Saya tahu semuanya dengan baik semenjak saya lari dengan banyak kali”. Joo Eun menelpon Young Ho. Namun Joo Eun gelisah karena hp milik Young Ho tak bisa dihubungi. Young Ho sendiri sudah berdiri di depan pintu kamar apartemen Joo Eun. Young Ho,”Siapakah gadis ini ?”. Joo Eun,”Apa yang terjadi ?”. Joo Eun gelisah dengan keadaan Young Ho. Joo Eun,”Apa kamu baik2 saja ?”. Young Ho tak ingin ke rumahnya karena ada banyak wartawan disana. Kembali ke masa lalu saat Joo Eun juga tak ingin kembali ke rumahnya. Joo Eun tak ingin kembali karena takut ada pria penguntitnya yang sempat menguntitnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama k

Kembali ke masa sekararang, Young Ho,”Apakah kamu ingin tidur di hotel jika kamu jadi saya ?”. Joo Eun tersenyum memandangi Young Ho, Joo Eun,”Saya hanya punya satu kamar dan satu kamar mandi. Masih ingin masuk ? Keluar dari duniamu”. Joo Eun pun memeluk Young Ho, dan Young Ho pun mendekap tubuh Joo Eun. Young Ho pun tinggal di apartemen Joo Eun. Joo Eun membawakan minuman buat Young Ho yang kelelahan karena kasus Jon Kim, dan perebutan kekuasaan di Gahong. Young Ho,”Hari ini, Kang Joo Eun adalah orang yang mengalirkan keseksiannya”. Young Ho merasa kamar yang ditempatinya sekarang kurang nyaman, belum lagi matrass kasur yang tak tebal seperti yang dirasakan Young Ho di rumah mewahnya. Young Ho hendak meminjam kamar utama di apartemen Joo Eun, Young Ho,”Jika kamu tak ingin memberikanku, pinjami aku ruangan utama dan pergi”. Jooo Eun,”Jangan pikirin hal yang lain, tidurlah. Simpan semua kekuatiranmu buat esok hari”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama o

Young Ho pun membaringkan tubuhnya di kasur kamar Joo Eun, Young Ho berjanji jika dia ingin malam yang erotis serta nyaman, maka Young Ho akan memanggil Joo Eun. Young Ho hanya berusaha untuk menahan rasa sakit di kaki kanannya. Joo Eun pun pergi dari kamar Young Ho karena ingin membersihkan diri, Joo Eun,”Pergilah tidur. Saya akan pergi sekarang”. Sebelum pergi, Joo Eun pun memberikan senyuman ala venusnya Daegu ke Young Ho. Joo Eun pun berdiri didepan pintu kamar Young Ho sambil menangis. Young Ho berteriak kesakitan meskipun tak terlalu keras. Joo Eun tahu tubuh Young Ho sudah mulai mengingat sakitnya lagi. Joo Eun duduk di dalam kamar mandi sambil merenungkan masa lalu. Saat Joo Eun mendapati Young Ho berteriak kesakitan di kamarnya. Kala itu, Young Ho menjelaskan rasa sakit yang dirasakannya, bukanlah sesuatu yang bisa disembuhkan oleh orang manapun. Secara psikis, tubuh Young Ho masih mengingat rasa sakit yang dialami oleh Young Ho dulu. Saat mencoba sembuh dari penyakit kanker melalui beberapa terapi medis yang sangat menyakitkan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama t

Kembali ke masa sekarang, Young Ho berusaha untuk meminum obatnya, dan mengambil air namun tak bisa. Young Ho hanya bisa berteriak kesakitan, dan Joo Eun hanya menangis mendengar kesakitan Young Ho itu. Joo Eun menelpon Joon Sung, Joo Eun,”Young Ho ada di tempatku, jadi jangan kuatir”. Joo Eun pun menangis, Joo Eun kuatir mendengar Young Ho berteriak kesakitan dan malah tak bisa melakukan apapun. Joo Sung,”Hanya bertingkahlah seolah2 kamu tak tahu. Dia lebih terluka saat tahu orang yang mencintainya terluka”.  Kemudian Joon Sung menjelaskan Young Ho seperti sosok ayah bagi Joon Sung. Joon Sung meminta Joo Eun untuk menjaga dengan baik Young Ho. Joo Eun,”Dia adalah orang yang cukup berarti buatku, juga. Tolong jaglah dia”. Kemudian Joon Sung mengingat masa silamnya saat menjadi seorang anak adopsi di Amerika. Joon Sung berada di sebuah gang di Amerika dan bersembunyi dari pertempuran para mafia.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama v

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama x

Tak lama Young Ho datang dengan mobilnya. Young Ho melihat Joon Sung sudah babak belur serta luka tikaman di perutnya. Young Ho juga memperban kaki Joon Sung yang patah, meskipun Joon Sung heran mengapa Young Ho melakukan hal itu. Young Ho membawa Joon Sung ke rumahnya yang lengkap dengan beberapa peralatan medis. Young Ho,”Tekanan darahmu normal, dan liat dari wajahmu, kamu punya cukup darah”. Joon Sung,”Siapa sih sebenarnya kamu ?”. Young Ho melihat tattoo di lengan Joon Sung, namun Joon Sung tak ingin tattoo dilihatnya. Young Ho bertanya tentang orang tua Joon Sung, namun Joon Sung tak ingin menjawab. Joon Sung,”Jika kamu tidak memiliki orang tua, kamu bukan siswa internasional. Jadi kamu adopsi”. Young Ho bertanya tentang orang tua adopsi Joon Sung, namun Joon Sung marah dan bertanya siapakah sesungguhnya Young Ho ini. Young Ho pun berkata,”Saya adalah seseorang yang memiliki titik lembut buat orang lemah, dan titik yang lebih lembut lagi buat orang2 dalam bahaya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama y

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama cc

Joon Sung marah dan merasa tak butuh belas kasihan dari Young Ho. Mendengar kata “kasihan”, Young Ho melihat kaki kanannya yang sudah dioperasi, Young Ho,”Ini bukan kasihan. Ini sebuah empati”. Young Ho tahu sikap Joon Sung adalah seorang petarung. Karena sifatnya itu, Young Ho pun memiliki ide membuat Joon Sung menjadi seorang petarung. Bukan dengan benda2 tajam atau sejata api, melainkan di tempat yang memiliki aturan. Joon Sung pun memperban lukanya saat Young Ho pergi. Itulah pertemuan pertama Joon Sung dan Young Ho. Kembali ke masa sekarang, Joon Sung berbaring di arena tempatnya latihan, tak lama aktris Jang Yi Jin tidur disamping Joon Sung.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ee

Joon Sung menatap ke Yi Jin, Joon Sung,”Saya suka jika kamu meninggalkan aku saya sendiri hari ini”. Yi Jin,”Apa saya katakan sesuatu ?”. Yi Jin merasa hanya berbaring di samping Joon Sung. Yi Jin merasa cuaca di Seoul semakin dingin buat orang2 yang lagi kesepian. Yi Jin pun mengaku adalah seorang selebriti yang ahli membuat orang lain ceria dan menghibur orang. Sebagai ratu iklan, Yi Jin ingin menjadi orang yang bisa menghibur Joon Sung disampingnya. Yi Jin,”Hubungan kita semakin maju lebih cepat. Kita berbaring bersama setelah kita sudah berciuman”. Yi Jin pun menikmati posisinya yang bisa berbaring bersama Joon Sung. Keesokan harinya, Young Ho pun bangun dari tidurnya, dan sudah ada Joon Eun yang sedang masak serta Ji Woong serta Joon Sung. Ji Woong berusaha bersikap ceria, Ji Woong,”Saya merasa segar hari ini, kan Joon Sung ?”. Joon Sung,”Yeah, Betul. Saya merasa sepertinya saya bisa melajutkan apapun hari ini”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ii

Ji Woong pun memberitahukan bahwa dia disuruh oleh Ma’amnya (Joo Eun) untuk bertingkah seolah2 tak ada yang terjadi. Kemudian Joo Eun pun menyuruh ketiganya untuk sarapan pagi. Setelah sarapan pagi, Joo Eun menyajikan nasi, dicampur telur dadar goreng, dicampur bumbu khas masakan korea lalu ditambahi minyak wijen. Semuanya dicampur menjadi satu. Joo Eun pun menyuapi Ji Woong, Ji Woong,”Ma’am. Fantastic. Rasanya menakjubkan”. Joo Eun hendak menyuapi Young Ho, namun Young Ho tak ingin dan menyuapi Joo Eun sebuah buah. Joon Sung ngiler, dan mencicipi makanan racikan Joo Eun sekali sendok. Joo Eun,”Oh iya. Cepatlah dan makan, kemudian kembalilah setelah menaruh peralatan. Kita harus berlatih enggak perduli cuacanya”. Ketiganya tak tahu peralatan apa yang akan mereka gunakan saat olahraga nanti. Joo Eun pun memanggil ketiganya ingin berbisik. Joo Eun,”Saya akan menunjukkan pada kalian beberapa latihan keras”, sambil tersenyum ala senyuman Venusnya Daegu. Kemudian Joo Eun membawa Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho disebuah taman di tengah cuaca dingin kota Seoul.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama nn

Ji Woong,”Ma’am. Kita kelihatan seperti “RoboCoP”. Kemudian Joo Eun menyuruh ketiganya untuk mengikutinya dari belakang, dan berjalan kaki menuju tangga sambil menepuk tangan ke belakang. Young Ho sempat merasa aneh dengan hal itu, namun akhirnya Young Ho mengajaak Joon Sung mengikuti Joo Eun. Setelah berjalan menepuk tangan ke belakang. Joo Eun juga Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho mendorong tubuh bagian belakang mereka ke pohon. Young Ho,”Kenapa kita ngelakuin ini ke pohon ? Apa yang kita lakuin salah ?”. Joo Eun menjelaskan kegiatan ini bisa berguna untuk melancarkan peredaran darah tubuh. Warga,”Saya sudah ngelakuin ini selama 10 tahun”. Kemudian Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho melihat kumpulan warga yang menaikkan kedua lengan mereka keatas. Lalu menurunkan lengan itu ke perut sambil memukul. Kegiatan ini dilakuan berulang2. Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho merasa gerakan tersebut adalah gerakan yang aneh, sehingga mereka hendak lari.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama qq

Namun dua warga yang melihat mereka memaksa untuk melakukan gerakan itu. Kedua warga itu mengarahkan Ji Woong, Joon Sung untuk melakukan gerakan itu dengan membentuk pola nafas mereka. Warga,”Semuanya akan datang dengan sendirinya pada kalian dengan lembut seperti air”. Melihat kedua warga itu memperlakukan Ji Woong, Joon Sung, justru malah membuat Young Ho takut. Young Ho hendak lari, namun Joo Eun menghentikan Young Ho. Joo Eun,”Kamu mau kemana sih ?”. Lalu Joo Eun menggosok bagian perut Young Ho dengan sebuah benda yang biasa digunakan oleh warga setempat. Joo Eun,”Bagian perutmu adalah milikku. Kamu enggak bisa bilang enggak”. Setelah menggosakkan perut untuk pengaturan pola nafas. Joo Eun, Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho kembali melakukan gerakan aneh. Joo Eun dan Young Ho berhadap2an, demikian juga Joon Sung serta Ji Woong berhadap2-an.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ss

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama uu

Lalu kedua pasangan itu saling mendorong dengan kedua telapak tangan mereka masing2. Joo Eun,”Masalah Gahong dan skandal  John Kim adalah salahmu”. Joo Eun terus mendorongkan tubuhnya melalui telapak tangannya ke tubuh Young Ho. Young Ho melepas tangannya, dan membuat Joo Eun serta Young Ho saling berpelukan. Ji Woong serta Joon Sung berteriak, Young Ho,”Gosh, tidak boleh di depan anak2”. Setelah melakukan latihan tak lazim itu, Joo Eun hendak pergi ke kantornya, dan diantar oleh Young Ho. Joo Eun,”Saya akan menjagamu jika kamu jadi pengangguran”. Kemudian Joo Eun menawarkan pipinya untuk dicium, dan Young Ho pun mencium pipi Joo Eun dengan lesungnya yang manis. Sebelum pamit pergi ke kantor, Joo Eun minta Young Ho menjaga dengan baik apartemennya. Sementara Joo Eun mencari uang yang banyak. Young Ho,”Kamu akan terlambat. Milikilah hari yang menyenangkan”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama vv

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama xx

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama yy

Saat Joo Eun pergi, Sek Min pun muncul dengan beberapa pengawal dari Gahong. Young Ho dan Sek Min berbicara didalam mobil mereka. Sek Min,”Seperti Anda katakan, rombongan Anna Sue di Amerika Serikat merilis pernyataan bantahan. Saya sudah mengunjungi banyak pers mengenai hal ini, pagi ini”. Sek Min hendak mencari jalan untuk mengalihkan berita gosip Young Ho itu. Sek Min tahu pemberitaan gosip Young Ho sudah tak bisa dihentikan. Sek Min,”Kita tak bisa ,menghentikan mereka semua, namun akan ada spekulasi yang salah setidaknya. Orang yang lebih tua sedang menunggumu”. Kemudian Young Ho pun akhirnya datang ke rumah keluarganya. Didepan rumah keluarga Young Ho sudah ada banyak wartawan yang ingin mendapatkan pemberitaan dari Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama aaa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama bbb

Young Ho ditemani oleh Sek Min masuk ke rumah, dan hanya bungkam kepada insan pers. Sek Min bertemu dengan Nenek Young Ho. Sek Min memberitahukan bahwa Young Ho sudah datang. Nenek Young Ho pun menyinggung sosok Joo Eun, nampaknya sang nenek sudah dapat informasi wanita yang lagi dekat dengan Young Ho. Nenek Young Ho marah ke Sek Min. Nenek Young Ho,”Saya sudah memutuskan untuk menarik kembali  kurisnya, kan ?”. Sek Min,”Saya Minta maaf, ibu Direktur”. Nenek Young Ho,”Kita harus menyakinkan keamanan dari posisi Young Ho. Saya pikir anak perempuan dari CEO Duksung Farmasi adalah pasangan yang sangat baik buat Young Ho ku”. Nenek Young Ho ingin Young Ho kembali tinggal di rumah keluarga mereka. Sementara ibu tiri Young Ho sedang mempersiapkan minuman buat sang mertua. Young Ho pun datang ke kamar ayahnya sambil berlutut.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ddd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama eee

Young Ho meminta maaf sudah membuat masalah kepada kaum tetua di keluarganya serta Grup Gahong. Ayah Young Ho menerima permintaan maaf Young Ho, dan menyuruh sang anak untuk tak menyerah mendapatkan posisi Young Ho sebagai Direktur Gahong. Ayah Young Ho,”Bangunlah..”. Ayah Young Ho sendiri berterus terang sudah banyak mengkhwatirkan keadaan kaki Young Ho. Ayah Young Ho meminta sang anak untuk melindungi posisinya di Grup Gahong, karena Young Ho mungkin tak memiliki banyak waktu. Apalagi ayah Young Ho sudah mengidap penyakit kanker. Young Ho pun berjanji akan tetap mempertahankan posisinya sebagai pewaris utama Grup Gahong. Ayah Young Ho,”Berpura2lah hilang hingga hari jadi ke 61 dan pengukuhanmu”. Lalu Young Ho keluar dari kamar ayahnya dan bertemu dengan ibu tirinya. Ibu Tiri Young Ho mengajak anak tirinya untuk mencicipi makanan yang disajikannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama fff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ggg

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama hhh

Young Ho tak ingin, melainkan meminta ibu tirinya untuk menjaga dengan baik ayah serta neneknya. Kemudian Joo Eun datang ke sebuah kantor dan bertemu dengan seorang pria tua. Pria tua,”Seorang wanita yang membunuh suaminya. Namun ibu itu menghadapi masalah serius karena siksaaan dari suaminya dan saya ingat  bagaimana dia melarikan diri dari suaminya untuk melindungi bayinya”. Joo Eun sedang mendalami kasus yang ditanganinya. Pria tua itu juga menjelaskan bagaimana ibu yang tadi dibicarakannya harus melahirkan seorang bayi di penjara. Sekilas, Joo Eun melihat foto penyiksaan yang dialami perempuan itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama iii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama jjj

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama kkk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama lll

Nampaknya Joo Eun sedang mendalami kasus dari Joon Sung. Disisi lain, seorang ibu menerima hadiah pakaian. Ibu itu menangis, dan mencari orang yang memberikan hadiah itu. Ternyata Joo Sung sudah berdiri di depan rumah ibu tua itu. Ibu itu memberikan hadiah itu ke Joon Sung. Ibu,”Kenapa kamu meninggalkan sesuatu seperti ini di depan rumahnya orang ?”. Joon Sung,”Bukan seerti itu… kamu terlihat kedinginan, jadi…”. Ibu,”Apakah masalahnya denganmu apakah saya dingin atau tidak ?. Tolong jangan lakukan seperti ini lagi”, ibu ini berkata seperti itu sambil menangis. Nampaknya wanita tua ini adalah ibu Joon Sung yang bernama Jae Soon Ja. Ibu Joon Sung itu meminta Joon Sung untuk jangan pernah kembali ke rumahnya. Joon Sung juga menangis karena sang ibu tak ingin menerima pemberiannya. Saat sedang Young Ho sedang memperbaiki isi kulkas Joo Eun, Hyun Woo datang ke apartemen Joo Eun.

Bersambung. Lanjut ke part 2. Gomapta…

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama mmm

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama nnn

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 11 Bagian Pertama ooo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*