Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : KBS 2TV

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Young Ho pun masuk kedalam ruangan perayaan Gahong ke 61 bersama Sek Min dan beberapa pengawal lainnya.  Ji Woong dan Joon Sung pun ada di belakang Young Ho, juga ada Joo Eun. Young Ho pun kini berani masuk ke ruang pertemuan segenap jajaran Direksi Utama Grup Gahong. Young Ho pun naik ke atas panggung, meskipun agak muncul sedikit keraguan dalam hatinya. Saat ragu mengucapkan sesuatu, Young Ho menatap ke Joo Eun. Akhirnya Young Ho memperkenalkan dirinya, Young Ho,”Halo. Saya Direktur Kim Young Ho, dari Gahong”. Saat Young Ho berkata seperti itu semua hadirin bertepuk tangan, termasuk Joo Eun yang tersenyum.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama c

Nenek serta ayah Young Ho terlihat bangga melihat Young Ho. Ji Woong serta Joon Sung pun bersorak buat Young Ho.  Saat Joon Sung bertepuk tangan ke Young Ho, tiba2 saja aktris cantik korea Yi Jin menghampiri Joon Sung. Joon Sung heran mengapa Yi Jin bisa ada disampingnya. Yi Jin pun heran mengapa Joon Suk tak cari informasi pribadi Yi Jin di mesin pencari Naver. Lalu Yi Jin menjelaskan,”Saya adalah ratu iklan, namun saya juga anak perempuan dari salah satu CEO disini”. Yi Jin nampak bahagia bisa melihat Joon Sung disampingnya. Yi Jin bingung dengan mengapa Joon Sung bertingkah dingin bila Yi Jin anak orang kaya. Ji Woong ingin minta makanan enak sama Yi Jin sebagai orang kaya di acara itu. Joon Sung tetap terlihat macho dihadapan Yi Jin, Yi Jin tambah suka sama  Joon Sung.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama g

Tak lama ibu tiri Young Ho dapat telepon. Ibu Tiri Young Ho itu dapat telepon dari kakaknya Direktur Choi. Direktur Choi nelpon,”Tidak ada orang yang menyuruhmu tak datang, jadi kenapa kamu mengunci dirimu sendiri di rumah ?”. Direktur Choi marah, dengan sikap sang adik (ibu tiri Young Ho) yang malah akan membuatnya didiskriminasikan di keluarga besar Gahong Grup. Direktur Choi juga marah mengapa Young Joon tinggal di US, mestinya Young Joon tetap berada di Seoul. Direktur Choi,”Kim Young Ho menjadi seorang Direktur kini”. Saat Direktur Choi menelpon adiknya seperti itu, dari belakang Young Joon ternyata mendengarkan pembicaraaan itu. Young Joon ternyata diam2 datang dari US untuk memberikan bunga buat ibunya dalam penyambutan Young Ho sebagai Direktur Gahong. Ibu Young Joon sendiri menatap fotonya bersama sang anak, ibu Young Joon,”Ibu baik2 saja, Young Joon. Saya baik2 saja”. Di depan ruang pertemuan sudah banyak wartawan yang menunggu klarifikasi Young Ho. Wartawan,”Pak! Apakah anda sungguh2 John Kim ?”. Para pengawal Gahong menghadang sikap gila memburu berita para wartawan ini.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama l

Young Ho hanya bersikap cuek dan langsung masuk kedalam mobilnya. Young Ho sempat melihat Joo Eun yang didorong oleh wartawan. Sek Min memberikan klarifikasi,”Kami akan menjawab pertanyaan kalian setelah kami di Gedung Adminitrasi Gahong, yang sudah merilis pernyataan resmi”. Joon Sung sempat memberikan sinyal matanya sebagai tanda apakah Joo Eun baik2 saja. Joo Eun juga memberikan sinyal mainan tangannya kepada Young Ho. Akhirnya Young Ho tahu Joo Eun baik2 saja. Kemudian rombongan mobil Young Ho pun pergi. Tak lama Soo Jin serta seorang pengacara pria, yang masuk dalam tim kuasa hukum Young Ho pun pergi. Joo Eun merasa sakit kakinya karena harus berdiri lama serta terkilir akibat didorong oleh wartawan yang haus memburu berita. Joo Eun duduk sejenak di tangga.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama n

Joo Eun melihat ada banyak kumpulan orang yang berlalu lalang di tangga. Joo Eun pun masih memegang kakinya yang sedang kesakitan. Tak lama Young Ho datang, Joo Eun kaget melihatnya. Joo Eun,”Saya pikir kamu sudah pergi”. Young Ho,”Ada sesuatu yang lupa saya katakan padamu. Kamu sungguh cantik hari ini. Cukup cantik untuk ada di mimpiku setiap malamnya”. Joo Eun,”Apaan Sih ?”. Pastinya hati Joo Eun ini langsung berbunga2 mendengar pujian dari sang kekasih. Lalu Young Ho pun memegang kaki Joo Eun yang terkilir dan memeriksa bagain mana yang sakit. Joo Eun berteriak kesakitan, sejenak Young Ho menyinggung tentang kisah cinderalla. Joo Eun,”Apa kamu baik2 saja ?”. Young Ho agak sedikit kesal mendengarnya, Young Ho,”Seharusnya kamu sendiri memperhatikan dirimu sendiri ?, Kenapa kakimu sungguh besar ?”. Young Ho heran saat memandang Joo Eun, yang semakin hari terlihat semakin lebih besar. Untuk memastikan kaki Joo Eun, Young Ho menyarankan Joo Eun untun menjalani sinar X, karena ada masalah di otot tendon bagian kaki Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama t

Tak lama Joo Eun menyuruh Young Ho untuk segera istirahat, pasalnya diluar gedung sudah ada Ji Woong serta Joon Sung yang menunggu dengan mobil mereka. Soo Jin pun melangkahkan kakinya ke parkiran mobil di ruang lobbi sambil tak semangat. Saat Soo Jin terjatuh, tiba2 saja ada Woo Sik yang mendekap tubuh Soo Jin. Soo Jin menangis menatap Woo Sik, dan Woo Sik membawa Soo Jin ke apartemennya. Soo jin,”Saya sudah kesini dalam keadaan yang baik, makasih yah. Jadi tolong pergi sekarang”. Woo Sik berkata,”Kamu enggak punya setetes air disana. Itu sebabnya kamu kayak begini. Saya dengar dengar semuanya dari PD Go bahwa kamu yang menyakinkan fakta saya yang mengungkapkan identitas Young Ho tidak akan menjadi masalah”. Soo Jin mengaku melakukan hal itu karena tak ingin segala halnya menjadi menjengkelkan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama v

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama x

Woo Sik pun mengucapkan terima kasihnya kepada Soo Jin. Namun Soo Jin sendiri bosan  dengan sikap Woo Sik yang selalu bilang “Saya Minta Maaf, lalu bilang, “Terima Kasih”. Soo Jin marah dengan cara memandang Woo Sik. Soo Jin mengaku bukanlah seorang yang baik atau menyenangkan. Soo Jin mengaku adalah seorang yang jahat. Tak memiliki hati layaknya seorang perempuan jalang bengis yang mencuri pria dari temannya. Soo Jin nampaknya mulai menghukum dirinya sendiri atas perbuatan jahatnya dulu kala merebut Woo Sik dari tangan Joo Eun. Namun Woo Sik tak berpendapat seperti itu, Woo Sik,”Enggak, kamu orang yang baik”. Soo Jin,”Enggak2x, saya bukan orang yang baik!. Berhentilah memandangiku seperti itu”. Soo Jin menangis, dan Woo Sik langsung memeluk Soo Jin. Woo Sik menyuruh Soo Jin mengingat kenangan masa lalunya dulu, saat hendak kencan buta dengan seorang mahasiswa Arsitek yang malah menghina tubuh Soo Jin.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama y

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama aa

Woo Sik,”Bahkan saat kamu nangis, karena harga dirimu dihancurkan. Kamu lihat luka di balik tanganku dan berkata seperti ini”. Kembali ke masa lalu saat Soo Jin melihat tangan Woo Sik terluka. Soo Jin,”Woo Sik, kamu terluka…?”. Kembali ke masa sekarang, dan Soo Jin langsung menghempaskan tubuh Woo Sik yang memeluknya. Soo Jin marah,”Kamu enggak ngeliat aku yang sekarang ?”. Woo Sik berusaha menenangkan Soo Jin dan memegang pundak Soo Jin. Woo Sik tahu Soo Jin pasti sangat membeci Woo Sik karena kasus dengan penguntit Joo Eun dulu. Woo Sik mengungkit bagaimana Soo Jin yang tetap menjadi orang pertama datang ke kantor polisi. Saat Woo Sik berurusan dengan kasus pria penguntit Joo Eun itu. Woo Sik yakin meskipun Soo Jin tahu Woo Sik adalah pria yang buruk, Soo Jin masih menunggu Woo Sik serta melindunginya. Soo Jin menangis mendengar ungkapan hati Woo Sik itu. Woo Sik,”Apa yang saya lakukan ? Aku enggak punya sesuatu untuk dikatakan selain “Makasih” dan “Maaf”. Soo Jin menangis sejadi2nya di pundak Woo Sik serta memeluknya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ee

Ji Woong serta Joon Sung membawa Ma’am  mereka (Joo Eun) ke apartemennya. Joo Eun menderita kesakitan karena kakinya yang terkilir. Joo Eun,”Lengan dan bahuku lebih sakit dari engkelku”. Ji Woong,”Maaf, ma’am”. Joo Eun mengucapkan terima kasih karena Ji Woong serta Joon Sung sudah membawa Joo Eun pulang ke apartemennya. Tak lama ibu Joo Eun keluar dari kamar Joo Eun, dan terkaget  melihat Ji Woong serta Joon Sung. Lalu Joo Eun memperkenalkan Ji Woong dan Joon Sung adalah rekan kerjanya. Mengetahui ada ibu ma’amnya. Ji Woong langsung memeluk ibu Joo Eun layaknya salam ala budaya barat. Joon Sung meminta pamit, namun Ibu joo Eun meminta keduanya untuk tinggal. Sesaat Ibu Joo Eun memasak sebuah masakan, sambil mengenakan pakaian Young Ho. Tak lama ibu joo Eun sudah selesai masaknya, dan menyajikan masakan ayam rebus gingseng (masakan khas warga korea). Joo Eun,”Ibu. Mereka harus hati2 dengan diet mereka karena mereka atlet”. Ibu Joo Eun,”Itu bagus kok. Mereka harus makan dengan baik”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama jj

Ji Woong serta Joon Sung sudah giler untuk makan ayam rebus gingseng itu. Akhirnya Ji Woong serta Joon Sung minta ijin untuk makan. Ji Woong serta Joon Sung bingung harus makan bagian ayam yang mana. Ibu Joo Eun pun mengambil kedua paha ayam dan menaruhnya satu2 masing di piring Ji Woong dan Joon Sung. Ibu Joo Eun juga menyuruh sang anak untuk makan, meskipun dia tak ingin. Tak lama ibu Joo Eun hendak menyajikan masakan Kimchi buat ketiganya, memang ibu Joo Eun sangat pandai dalam pembuatan kimchi. Sepintas Joon Sung rindu sosok ibu setelah melihat perlakuan ibu Joo Eun. Young Ho yang sedang di depan laptop, tak lama mendapat sms. Itu sms dari Joo Eun. Joo Eun menuliskan sms,”Kakiku baik2 saja. Namun saya ingin tahu bagaimana keadaamu”. Young Ho membalas smsnya,”Saya dengar kalian semua dibasahi oleh beberapa kaki ayam. Kalian sedikit”. Jo Eun membalas lagi,”Ibuku punya sendiri haknya. Jika saya enggak makan dia akan mengomeliku sepanjang hari”.  Young Ho juga membalas,”Secara resmi saya akan kerja besok. Bilang sama ibu saya mulai bertunas dan keluar dari pengangguran”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama nn

Joo Eun membalas,”Saya akan beritahukan padamu ini sekarang sebagai seseorang yang punya kerjaan nyata sebelum kamu melakukannya. Mendapatkan uang orang lain sebagai gaji bukanlah sebuah candaan”, sambil menyinggung sedikit gangguan psikis Young Ho, yang masih mengingat sakitnya. Young Ho membalas,”Ku beritahukan padamu itu bukan sesuatu yang bisa disembuhkan oleh orang manapun. Itu apa yang dokter katakan. Saya tebak dokter salah”, sambil Young Ho menyuruh Joo Eun mengatur posisi tidurnya lewat sms itu. Joo Eun membalas,”Iya2x. Coachnim.. Selamat Malam”. Tak lama Joo Eun teringat dengan perkataan Young Ho yang bilang si Joo Eun cantik, hingga bisa membuat Joo Eun masuk dalam mimpi Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama qq

Joo Eun tersenyum mengingat itu. Kemudian Young Ho meng-sms hendak tidur. Ibu Joo Eun menyahut,”Berhentilah meng-sms sama Woo Sik”. Ibu Joo Eun sempat merasa terganggu dengan tingkah sms Joo Eun sama Young Ho. Joo Eun menyuruh sang ibu untuk lebih memperhatikan dirinya dengan memeriksakan pergelangan tangannya ke dokter. Joo Eun,”Datanglah ke kantorku besok. Kita akan ke dokter bersama”. Namun ibu Joo Eun bersikeras tak ingin ke dokter. Kemudian Young Ho, Ji Woong, serta Joon Sung makan pagi bersama.  Menu sarapan pagi mereka adalah salad buah. Ji Woong membawa makanan yang berbeda dari biasanya, Ji Woong,”Oh ibunya ma’am memberikan ini buatku kemarin. Rasanya menakjubkan”. Karena tahu makanan Ji Woong adalah masakan dari ibu Joo Eun. Akhirnya Young Ho mengambil serta mencicipinya. Young Ho menyuruh Joon Sung tetap menjaga kebugarannya untuk ujian Joon Sung di kompetisi Boxing.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ss

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama uu

Sementara, Young Ho menyuruh Ji Woong untuk tetap mengatur berat badan Joon Sung. Young Ho memberitahukan bahwa mulai sekarang dia akan sibuk. Sehingga Young Ho hanya punya waktu pada akhir pekan. Ji Woong menanggapi,”Young, Kita bukanlah bayi. Jangan kuatir”. Joon Sung,”Jangan terlalu mengkhwatirkan kita”. Mencicipi bubur buatan ibu Joo Eun, mengingatkan Ji Woong dengan sosok Ma’amnya. Ji Woong,”Oh Venusku..”. Young Ho membalas,”Oh, Dia kini milikku”. Kemudian Young Ho pergi kantor. Di kantornya, Joo Eun masih merasakan sakit di kakinya. Tak lama sekretarisnya Hyun Jung datang dan memberitahukan pertemuan pagi Joo Eun sudah dibatalkan. Hyun Jung,”Deputi Presiden Oh enggak datang hari ini. Dia baik2 saja kemarin, namun dia enggak angkat teleponnya hari ini”. Lalu Hyun Jung pergi hendak membawa kopi buat Joo Eun. Sekilas Joo Eun terlihat kuatir dengan apa yang terjadi dengan Soo Jin. Di kantor Young Ho, Sek Min datang dan memberitahukan pemberitaan John Kim sudah ditangani oleh tim hukum serta tim PR (Public Relation/Hubungan Publik) Grup Gahong.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama vv

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama xx

Tak lupa Sek Min memberikan setangkai bungai kepada Young Ho. Sek Min juga menjelaskan bagaimana kasus gosip Young Ho ini sudah berhasil dibungkam. Namun Young Ho tahu dia masih harus tetap hati2 dengan kasus internal di dalam grup Gahong. Lalu Sek Min memberikan proposal rencana bisnis tahun depan Gahong ke Young Ho. Selain itu, Sek Min memberitahukan bahwa Nenek Young Ho sudah tahu tentang Joo Eun. Tak lama Direktur Choi datang dengan beberapa Direksi lainnya. Setelah pembicaraan bisnis mereka usai, Direktur Choi menghampiri Young Ho. Direktur Choi,”Kelihatannya kamu bekerja keras. Saya bisa tebak kamu kelihatan seperti saya, semenjak 10 tahun yang lalu”. Direktur Choi pun mengajak Young Ho untuk main golf. Young Ho menolak karena lebih suka dengan olahraga yang menggunakan kekuatan fisik lebih banyak ketimbang golf.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama yy

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama aaa

Young Ho,”Dan saya suka mengangkat lebih dari memukul”. Saat Joo Eun sedang makan salad bauh. Tak lama Young mengirim sms menanyakan makan siang Joo Eun. Joo Eun membalas dia sudah makan siang. Young Ho membalas ingin video call, serta menanyakan keadaan kaki Joo Eun. Joo Eun membalas,”Semua baik2. Jadi saya duduk dengan hati2. Sambil ngebrowsing materiku. Secara keseluruhan saya baik2 saja”. Tak lama Joo Eun mendengar suara ketukan pintu.  Namun itu bukan ketukan dari Hyun Jung. Melainkan ketukan dari Young Ho. Young Ho berkata,”Saya tebak kamu memiliki definisimu sendiri tentang “hati3x”, Pengacara Kang”. Joo Eun tadi bohong di sms sudah makan siang. Young Ho juga menegur posisi duduk Joo Eun yang salah.  Joo Eun,”Apaan ini, kamu nyata, enggak ?”. Young Ho benar2 ada di muka Joo Eun. Young Ho dan Joo Eun pun jalan bersama. Young Ho,”Saya bertanggung jawab buat hatimu dan kakimu. Betapa sibuknya saya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama bbb

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ddd

Tak lama keduanya bertemu dengan Hyun Jung, dan Young Ho meminta sekretaris Hyun Jung untuk menjaga Joo Eun dengan baik. Joo Eun bingung mereka akan pergi kemana. Young Ho,”Jika kamu memulai sesuatu. Kamu harus menyelesaikannya”. Young Ho dan Joo Eun bukannya pergi kemana2. Young Ho mengajak Joo Eun pergi cek kesehatan medisnya kembali. Joo Eun kembali menjalani cek medis digital, namun mengeluh ke Young Ho. Dokter berkata ke Joo Eun, Dokter,”Tolong jangan bicara”. Melihat lorong di klinik kesehatan itu. Joo Eun menjadi ingat saat Young Ho membawanya kedalam klinik itu. Saat itu Joo Eun yang masih gemuk dipaksa oleh Young Ho untuk memeriksakan tubuhnya. Karena Young Ho sudah merasa tubuh Joo Eun adalah miliknya kini.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama eee

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama fff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ggg

Kembali ke masa sekarang, Joo Eun tersenyum mengingat kenangan lalu itu. Tak lama Young Ho datang, Young Ho,”Oke. Sekarang, ke tahap selanjutnya”. Joo Eun,”lagi ? Apa ?”. Young Ho,”Kita harus mengecek darahmu..”. Joo Eun hendak lari dari cek darah itu. Namun Young Ho menahan langkah Joo Eun. Joo Eun serta Young Ho pun pergi bersama. Young Ho tahu dari Hyun Jung bahwa Joo Eun lagi tak punya meeting. Young Ho,”Habiskan sisa waktumu denganku hari ini”. Joo Eun,”Um.. Aku enggak ingin”. Young Ho,”Kamu jangan menghindarinya, jadi jangan mencoba. Oke ?”. Joo Eun pun memangil manja oppanya sambil memberikan senyuman manis ala venusnya kota Daegu. Joo Eun tak ingin pergi mengecek darahnya. Namun Young Ho tetap memaksa Joo Eun. Akhirnya Joo Eun ada di depan perawat untuk diambil sampel darahnya. Joo Eun menghela nafas seperti hamil bersama Young Ho. Perawat sempat bingung dengan tingkah Joo Eun serta Young Ho, yang bertingkah seperti hendak melahirkan. Saat jarum suntik mengambil darah Joo Eun, dia berteriak kesakitan. Setelah Joo Eun disuntik, Young Ho memberikan Joo Eun sebuah kream kopi manis kesukaannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama hhh

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama iii

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama jjj

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama kkk

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama lll

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama mmm

Young Ho merasa wajib memberikan rasa manis dalam kehidupan Joo Eun, yang sudah diambil darahnya. Joo Eun menikmati kream kopi itu, dan Young Ho memeriksa rekap medis tubuh Joo Eun. Joo Eun mengaku sudah menurunkan berat badannya dan kini tampil cantik. Namun Young Ho lebih menganggap penting kondisi tubuh Joo Eun bagian dalam. Young Ho lalu mengeluarkan rekap medis sebelumnya, dan membandingkan rekap medis Joo Eun yang sekarang. Young Ho pun membandingkannya, dan Joo Eun sempat melarang Young Ho. Young Ho,”Kamu memiliki tipe tubuh yang sungguh mengirikan hati”

Lanjut ke part 2. Gomapta.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama nnn

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama ooo

2 comments

  1. Semangat terus eonni bt sinop ny biasa silent readers btw ada group to channel bbm gak kak?tq. Reply please

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*